petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol kredit pintar

jp dewa slot 268Jutaan kata 928104Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol kredit pintar》

Daftar Jabatan Luhut yang Kini Dipegang Erick Thohir******

Menteri BUMN Erick Thohir ditunjuk sebagai Menkomarinves Ad Interim lantaran Luhut Binsar Panjaitan sedang sakit.
Menteri BUMN Erick Thohir ditunjuk sebagai Menkomarinves Ad Interim lantaran Luhut Binsar Panjaitan sedang sakit. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir ditunjuk sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarinves) Ad Interim lantaran Luhut Binsar Panjaitan sedang sakit.

Dengan begitu, beberapa jabatan yang melekat ke Menko Marves juga menjadi tanggung jawab Erick.

"Sepanjang jabatan itu terkait dengan tugas dan amanah sebagai menko, maka hal itu menjadi tugas menko ad interim," kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana melalui keterangan tertulis, Rabu (11/10).

1. Ketua Tim Nasional Peningkatan Penggunaan Produk dalam Negeri (P3DN)

Penunjukkan Luhut sebagai Ketua Tim Nasional P3DN berdasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2018. Mengutip CNBC Indonesia, tim ini bertugas memantau penggunaan produksi dalam negeri dari sisi tahapan perencanaan pengadaan barang dan jasa hingga komponen dalam negeri dari suatu produk yang diproduksi instansi pemerintah.

2. Ketua Tim Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI)

Jokowi membentuk Tim Gernas BBI pada 2021 lalu dengan Luhut sebagai ketua. Pembentukan tim itu tertuang dalam Keputusan Presiden (Keppres) 15/2021 tentang Tim Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia.

3. Ketua Dewan Pengarah Penyelamatan 15 Danau Prioritas Nasional

Dalam Peraturan Presiden Nomor 60 Tahun 2021 tentang Penyelamatan Danau Prioritas Nasional yang diteken Jokowi pada 2021 lalu, salah satu tugas dewan pengarah adalah memantau dan mengawasi penyelamatan danau prioritas nasional serta melaporkan hasilnya kepada presiden.

Lihat Juga :
Respons Erick Thohir Diangkat Jokowi Jadi 'Pengganti' Luhut: Berat

4. Ketua Komite Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Jokowi menunjuk Luhut untuk memimpin Komite Kereta Cepat Antara Jakarta dan Bandung lewat Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 93 Tahun 2021 tentang Percepatan Penyelenggaraan Prasarana dan Sarana Kereta Cepat Antara Jakarta dan Bandung. Luhut memiliki tugas untuk mengkoordinasikan prasarana dan sarana moda transportasi itu.

5. Ketua Dewan Sumber Daya Air (SDA) Nasional

Luhut ditunjuk menjadi Ketua Dewan SDA oleh Jokowi berdasarkan Perpres Nomor 53 Tahun 2022 tentang Dewan Sumber Daya Air Nasional. Untuk jabatannya ini, dia bisa menetapkan rencana kerja Dewan SDA Nasional.

6. Ketua Satuan Tugas Peningkatan Tata Kelola Industri Kelapa Sawit dan Optimalisasi Penerimaan Negara

Jokowi menunjuk Luhut sebagai Ketua Satuan Tugas Peningkatan Tata Kelola Industri Kelapa Sawit dan Optimalisasi Penerimaan Negara melalui Kepres Nomor 9 Tahun 2023 tentang Peningkatan Tata Kelola Industri Kelapa Sawit dan Optimalisasi Penerimaan Negara

Lihat Juga :
Cara Ikut Lelang KPKNL, Beli PS 5 hingga Apple Watch Mulai Rp1 Juta

Luhut memimpin susunan pengarah yang tugasnya memberi arahan kepada Pelaksana terkait kebijakan strategis dalam rangka percepatan penanganan dan peningkatan tata kelola industri kelapa sawit serta penyelesaian dan pemulihan penerimaan negara dari pajak dan bukan pajak pada industri kelapa sawit.

7. Koordinator Penanganan Polusi DKI Jakarta

Jokowi menunjuk Luhut memimpin penanganan polusi udara Jakarta yang memburuk dalam beberapa waktu terakhir. Keputusan itu dibuat dalam rapat terbatas di Istana Kepresidenan Jakarta pada Senin (28/8).

8. Koordinator Penggunaan Kendaraan Listrik sebagai Kendaraan Operasional Pemerintah

Jokowi menugaskan Luhut mengoordinasikan pelaksanaan instruksi presiden (inpres) Nomor 7 Tahun 2022 tentang Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai Sebagai Kendaraan Dinas Operasional dan/atau Kendaraan Perorangan Dinas Instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah.

Ada tiga poin yang menjadi arahan khusus Jokowi kepada Luhut yaitu koordinasi pelaksanaan inpres, penyelesaian permasalahan, dan pelaporan pelaksanaan inpres.

9. Ketua Satgas Investasi IKN

Jokowi menunjuk Luhut sebagai ketua satgas untuk mempercepat realisasi investasi di IKN Nusantara.

Kepala Otorita IKN Bambang Susantono mengatakan satgas tersebut akan mengkoordinasi antar kementerian dan lembaga terkait sehingga proses percepatan investasi di IKN dapat berjalan lebih baik dan efisien.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Bea Cukai Ungkap 5 Negara yang Banjiri RI Produk Impor, China Teratas******

Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan merilis daftar 5 negara yang selama ini membanjiri Indonesia dengan produk impor.
Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan merilis daftar 5 negara yang selama ini membanjiri Indonesia dengan produk impor. CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuanganmerilis daftar 5 negara yang selama ini membanjiri Indonesia dengan produk impor.

Dari lima negara itu produk China menjadi yang terbanyak membanjiri Indonesia.

Direktur Teknis Kepabeanan DJBC Kemenkeu Fadjar Donny Tjahjadi menyebut data ini dihimpun sejak 2021. Pria yang akrab disapa Donny ini mengatakan daftar ini disusun berdasarkan besaran nilai devisa impor.

Dalam bahan paparan Donny, terlihat impore-commercedari China selalu di atas 20 persen. Rinciannya, pada 2021 sebesar 24,9 persen dengan nilai devisa hasil impor US6,9 juta, 2022 senilai US1,2 juta atau setara 21,4 persen, dan tahun ini US,9 juta alias 24,3 persen.

Sementara itu, 4 negara lain porsinya selalu di bawah 20 persen dalam 3 tahun terakhir ini.

"Ini setidaknya kecenderungannya tetap 5 negara itu di 2021, 2022, dan 2023. Memang peringkat yang paling tinggi berdasarkan nilai devisa impor itu impor dilakukan melalui China," sambungnya.

Untuk membendung banjir barang impor murah ini, Kemenkeu merilis Peraturan Menteri Keuangan Nomor 96 Tahun 2023 tentang Ketentuan Kepabeanan, Cukai, dan Pajak atas Impor dan Ekspor Barang Kiriman.

[Gambas:Video CNN]

Aturan yang diundangkan pada 18 September 2023 itu mengatur secara khusus importasi oleh penyelenggara perdagangan melalui sistem elektronik (PPMSE) alias e-commerce.

Donny menyebut beleid yang akan resmi berlaku pada 17 Oktober 2023 nanti mewajibkan e-commercebermitra dengan Bea Cukai terkait data importasi. Kemitraan dikecualikan jika jumlah barang luar negeri yang masuk ke Indonesia tidak lebih dari 1.000 kiriman dalam satu tahun kalender.

"Beberapa PPMSE sudah melakukan kemitraan dengan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, antara lain Lazada. Kemudian sedang dalam proses Shopee dan juga PPMSE lain," tuturnya.

"Sejauh yang kami lihat berdasarkan data, Tokopedia tidak atau belum pernah melakukan kegiatan importasi. Sepertinya dia marketplace untuk lokal, mungkin begitu," tandas Donny.

Lihat Juga :
7 Petuah Ketua PP Muhammadiyah Agar Pasar Tanah Abang Cs Ramai Lagi
(skt/agt)

Pemerintah Akan Permudah Syarat Pendaftaran Waralaba******

Pemerintah akan mempermudah syarat daftar waralaba dengan memangkas waktu mendapat Surat tanda Pendaftaran Waralaba dari minimal 5 tahun menjadi 3 tahun.
Pemerintah akan mempermudah syarat daftar waralaba dengan memangkas waktu mendapat Surat tanda Pendaftaran Waralaba dari minimal 5 tahun menjadi 3 tahun. (iStockphoto/Wipada Wipawin).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah akan mempermudah syarat pendaftaran waralaba. Hal itu akan mereka lakukan dengan merevisi Peraturan Pemerintah Nomor 42 Tahun 2007 tentang Waralaba. 

Direktur Bina Usaha Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Septo Soepriyatno menyebutkan melalui revisi ini, syarat pelaku usaha mendapatkan Surat Tanda Pendaftaran Waralaba (STPW) akan diperpendek.

"Demi memajukan bisnis waralaba kita, nah yang direvisi itu ialah pada syarat untuk pelaku usaha mendapat STPW dari sebelumnya minimal lima tahun, dipersingkat menjadi tiga tahun saja," katanya, Rabu (11/10) seperti dikutip dari Antara.

Ia juga mengatakan syarat lima tahun justru menjadi penghambat keinginan pelaku usaha mikro dalam negeri menjalankan skema bisnis waralaba.

Sementara itu berdasarkan data Kemendag tercatat pada 2021 ada sebanyak 31.188 gerai usaha mikro di dalam negeri yang beroperasi dan mampu menyerap sebanyak 53.670 tenaga kerja. 

Itu meningkat 40 persen ketimbang 2020.

Namun, ia menyebutkan, dari jumlah gerai usaha tersebut saat ini tercatat baru sebanyak 142 waralaba dalam negeri yang memiliki STPW. Padahal katanya, masih banyak usaha yang potensial untuk menjalankan skema bisnis tersebut.

"Lisensi ini langkah awal menuju waralaba, buktinya meski demikian tahun ini sudah tumbuh lima persen (Penerbitan STPW). Jadi ini merupakan solusi supaya pengusaha pemula dan menciptakan iklim usaha yang positif," kata dia.

Septo pun berharap, pelaku usaha tidak hanya tumbuh mengembangkan bisnis waralaba dengan membuka cabang di dalam negeri tapi juga di luar negeri.

Berdasarkan data dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, jumlah UMKM Indonesia yang membuka waralaba di luar negeri hingga 2023 mencapai 1.241 unit.

Di antaranya seperti Kopi Kenangan (Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Amerika Serikat), Martabak Bossku (Malaysia dan Singapura), Ayam Geprek Bensu (Malaysia dan Singapura), Soto Betawi H Mamat (Malaysia dan Singapura).

"Potensi ini sangat terbuka lebar, seiring kemajuan teknologi informasi pelaku usaha dalam negeri pun kian kreatif dan inovatif kita dukung mereka," kata dia.

[Gambas:Video CNN]



(Antara/agt)




bab terbaru:sga508

Perbarui waktu:2024-06-12

Daftar bab terbaru
akibat tidak bayar kredivo
terbaik55
pinjaman online yang pasti diterima
fortunabola
jam gacor bonanza xmas
judiresmi
daftar resmi pinjol ojk 2022
cara kredit hp lewat shopee
grandslot88
Daftar isi semua bab
Bab 1 mahjong ways 3 provider apa
Bab 2 cari situs slot yang gacor
Bab 3 01 togel
Bab 4 pion368
Bab 5 slot gacor vip
Bab 6 scobet999
Bab 7 jasa pinjol
Bab 8 jeruk 2d togel
Bab 9 situs slot online tergacor
Bab 10 erek erek kijang
Bab 11 liga slot
Bab 12 judi lapak pusat
Bab 13 jagoan303
Bab 14 epicwin138
Bab 15 king4d terbaru
Bab 16 kami kaya pinjaman online ilegal
Bab 17 slot yang menggunakan akun dana
Bab 18 raja86
Bab 19 situs judi slot 888
Bab 20 judi gacor hari ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1305bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

rencana masa makmur

rumus pola gacor olympus
Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Shinta Kamdani meminta kepada presiden terpilih pada Pilpres 2024 melanjutkan 9 program Jokowi.
Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Shinta Kamdani meminta kepada presiden terpilih pada Pilpres 2024 melanjutkan 9 program Jokowi. (Muhammad Idris/detikFinance).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Asosiasi PengusahaIndonesia (Apindo) Shinta Kamdani meminta kepada presiden terpilih pada Pilpres 2024melanjutkan sejumlah program dan kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Setidaknya ada sembilan program Jokowi yang ia minta dilanjutkan.

Pertama, reformasi struktural terhadap iklim usaha sektoral dan lintas sektoral. Menurut Shinta, kebihan program Jokowi ini perlu dilanjutkan khususnya agar lebih berorientasi pada peningkatan daya saing manufaktur, ekspor dan penciptaan green/sustainable economy.

Ketiga, reformasi sumber daya manusia (SDM), khususnya agar struktur skills setpekerja tidak lagi terkonsentrasi pada unskilled workers.

"Tetapi pada skilled workersyang dibutuhkan di era industri 4.0 dan digitalisasi ekonomi beserta dengan iklim ketenagakerjaan yang dibutuhkan," imbuh Shinta.

Keempat, keterbukaan ekonomi strategis yang disertai dengan penyesuaian domestik untuk peningkatan daya saing ekspor nasional dan inbound investasi.

Kelima, target Indonesia maju 2045.Keenam, stabilitas makro ekonomi.

Ketujuh, transisi energi dan target nasional determined contribution.

Kedelapan, penguatan akses keuangan dan pemberdayaan bagi UMKM. Kesembilan, memastikan mekanisme riil proyek strategis pemerintah (Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dan proyek infrastruktur lainnya).

Lebih lanjut, Shinta juga mengungkapkan APINDO mendukung keberlanjutan pembangunan IKN Nusantara.

Ia menjelaskan saat ini pihaknya memberikan dukungan dengan cara membantu pemerintah menarik investasi masuk ke IKN. Apalagi, belakangan investasi dari pengusaha lokal pun sudah masuk.

[Gambas:Video CNN]

"Memang kalau kita lihat mau menarik investor asing, mereka melihat investor lokalnya masuk. Jadi di situ kebetulan kami juga ke sana dengan beberapa pengusaha lokal yang melakukan groundbreaking dan itu menunjukan awal pengusaha lokal berpartisipasi," jelas Shinta.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan APINDO telah menjembatani para investor dengan pengusaha lokal. Menurutnya, pengusaha lokal harus ikut dilibatkan dalam pembangunan IKN.

"Jadi, kami coba untuk memfasilitasi apa kebutuhan dari (investor) apakah itu dari konstruksi, proyek-proyek apa yang mereka bisa bermitra dengan pengusaha lokal juga, ini harus jadi program kita bersama," pungkasnya.



(mrh/agt)

Istriku yang cantik di sekolah

bocoran angka jitu hk malam ini
Berbagai produk kasur, matras, rangka tempat tidur sampai sofa santai banting harga di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (8/10).
Berbagai produk kasur, matras, rangka tempat tidur sampai sofa santai banting harga di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (8/10) (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Berbagai produk kasur, matras, rangka tempat tidur, sampai sofa santai banting harga di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (8/10).

Resta Geo 2in1 Bed Set 120x200 cm misalnya, diskon dari harga normal Rp10,5 juta menjadi Rp3,99 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Jabodetabek, Karawang, dan Serang.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank dan Bank Mega Dobel Diskonnya

Lalu, ada juga Royal Foam Grand X 100x200 cm yang diskon dari harga normal Rp1,45 juta menjadi Rp583.200 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Pulau Jawa dan Bali.

Harga spesial juga ada untuk pembelian di Makassar, Lampung dan Jambi, yaitu seharga Rp614 ribu per unit.

Tak ketinggalan, ada pula diskon untuk pembelian Winkley Glider Recliner Arm Chair Brown dari harga normal Rp4,99 juta menjadi Rp2,79 juta per unit.

Semua diskon ini hanya berlaku di Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini di seluruh gerai se-Indonesia. Diskonnya dimulai sejak jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Sebelum kehabisan, yuk buruan ke Transmart Full Day Sale hari ini. Jangan sampai kelewatan ya! 

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

Berbahagialah para gadis petani

pastislotqq
Pemerintah akan melarang platform perdagangan digital menjual produk di bawah harga pokok penjualan (HPP) untuk melindungi UMKM dalam negeri.
Pemerintah akan melarang platform perdagangan digital menjual produk di bawah harga pokok penjualan (HPP) untuk melindungi UMKM dalam negeri. (CNN Indonesia/Tunggul).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah akan melarang platform perdagangan digital, seperti e-commerce, menjual produk di bawah harga pokok penjualan (HPP). Hal itu dilakukan untuk melindungi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam negeri.

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengungkapkan barang impor banyak yang dijual sangat murah di Indonesia, misalnya berbagai produk dari China. Hal itu memukul UMKM dalam negeri.

"Karenanya nanti juga kita akan atur di platform digital tidak boleh dijual di bawah harga pokok penjualan (hpp) dalam negeri. Selain itu mereka juga harus ngurus standardisasi dalam negeri," ujar Teten di Gedung Sabuga Bandung, Rabu (11/10), seperti dikutip Antara.

"Itu tidak tepat, tapi kita bisa merasakan, itu kan ekspresi kemarahan mereka karena produk-produk UMKM dalam negeri yang dijual, tidak bisa bersaing dengan masuknya barang dari luar jadi bukan soal offlinedan online," ujarnya.

Karenanya, selain larangan platform daring menjual produk di bawah HPP, pemerintah akan melakukan tiga hal lain. Pertama,mengatur platform digital dengan melakukan pemisahan antara e-commercedan sosial commerce.

"Kita melihat di banyak negara, pengaturan sudah masuk kepada teknologinya. Jangan sampai ada monopoli ini akan dilanjutkan. Saya kira Pak Presiden sudah memerintahkan itu dalam rapat kabinet yang lalu pada beberapa kementerian," ucapnya.

Kedua,pemerintah akan mengatur arus barang impor, terutama consumer goods, agar jangan sampai memukul produk dalam negeri.

Ketiga,pengaturan perdagangan secara daring, dengan tujuan mencegah adanya aksi bakar uang (burning money) yang dilakukan oleh platform untuk memperbesar valuasi bisnis mereka yang disebut Teten merupakan bisnis model yang tidak berkelanjutan (sustain).

"Karena nanti hanya akan ada platform yang dengan kekuatan kapital yang besar, raksasa, dan global yang akan menguasai platform di dunia ini. Enggak boleh juga bakar uang untuk menaikkan market share," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Sistem jangkar super

wd slot 88
Kementerian Perdagangan mencatat nilai ekspor kratom mencapai US,33 juta atau setara Rp114,92 miliar sepanjang Januari-Mei 2023.
Kementerian Perdagangan mencatat nilai ekspor kratom mencapai US,33 juta atau setara Rp114,92 miliar sepanjang Januari-Mei 2023. Ilustrasi. (AFP/JACK TAYLOR).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) mencatat nilai ekspor kratom mencapai US,33 juta atau setara Rp114,92 miliar (asumsi kurs Rp15.678 per dolar AS) sepanjang Januari-Mei 2023.

Berdasarkan bahan paparan Kemendag yang dirilis pada 24 Juli 2023, volume ekspor kratom pada Januari-Mei 2023 itu mencapai 3,41 ribu ton. Angka ini tumbuh 51,49 persen jika dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Nilai ekspor kratom ini mengalami tren kenaikan secara sejak 2019 hingga 2022. Tercatat pada 2019 nilai ekspor kratom mencapai US,95 juta dengan volume 5,33 ribu ton.

Selanjutnya, pada 2022 nilai ekspor kratom naik lagi menjadi US,51 juta dengan volume 8,21 ribu ton. Namun, pada 2022 nilai ekspor kratom anjlok menjadi US,82 juta dengan volume 2,25 ribu ton.

Kemendag menegaskan ekspor kratom saat ini masih tidak dilarang. Pasalnya, belum ada aturan khusus yang mengikat terkait ekspor tanaman itu.

"Kan memang belum ada aturan yang melarang. Jadi, ini masih dalam wacana pembahasan mengenai apakah ini terlarang atau tidak, apakah ini masuk unsur psikotropika atau tidak. Kami pun akan mengikuti kalau sudah ada keputusan," ujar Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Didi Sumedi Kemendag di Jakarta, seperti dikutip Antara, Kamis (5/10) lalu.

Hingga kini, sambung Didi, wacana aturan ekspor kratom masih dalam tahap pembahasan antar kementerian dan lembaga seperti Kementerian Kesehatan, Kementerian Perdagangan, Bea Cukai Kemenkeu, serta BNN.

Menurut Didi, wacana ini sudah beberapa kali dibahas dalam rapat. Namun, belum ada keputusan mengenai aturan perdagangan kratom.

Kratom merupakan obat alternatif sebagai penawar rasa sakit untuk berbagai kondisi medis. Dilansir dari laman Badan Narkotika Nasional (BNN), kratom menuai banyak kontroversi karena dampaknya yang memiliki efek candu.

Kemendag sendiri sangat berhati-hati dalam melakukan ekspor kratom meski belum ada aturan tertulis yang melarangnya. Data Badan Pusat Statistik (BPS), kratom sudah memiliki harmonized system code (kode HS).

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Catatan Pengaduan

akurat slot online
Pesta diskon seharian Transmart Full Day Sale cuma berlangsung hari ini aja. Jadi pastikan kamu gak lupa berburu diskon di gerai terdekat di kotamu.
Pesta diskon seharian Transmart Full Day Sale cuma berlangsung hari ini aja. Jadi pastikan kamu gak lupa berburu diskon di gerai terdekat di kotamu. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale akan digelar pada hari ini, Minggu (8/10) mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai se-Indonesia.

Pesta diskon seharian ini cuma berlangsung hari ini aja! Jadi pastikan kamu enggak lupa untuk berburu diskon di Transmart Full Day Sale di gerai terdekat di kotamu.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank dan Bank Mega Dobel Diskonnya

Selain itu, ada juga diskon tambahan sebesar 20 persen untuk pengguna Allo Bank, kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah. Syaratnya, cuma bayar transaksi belanja pakai ketiga opsi tersebut.

Setelah itu, tambahan diskon langsung masuk ke transaksi belanja kamu. Wah, kapan lagi nih belanja dengan banyak diskon begini kalau enggak di Transmart Full Day Sale?

Makanya enggak perlu ragu lagi. Mumpung lagi libur weekend, cus langsung aja ke gerai Transmart terdekat dan buru diskon aneka produk yang cuma berlaku hari ini aja!

Biar semakin seru, jangan lupa ajak teman, saudara dan keluarga untuk ikut kemeriahan Transmart Full Day Sale.

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Karakter ikan asin

petir108
Berbagai produk kasur, matras, rangka tempat tidur sampai sofa santai banting harga di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (8/10).
Berbagai produk kasur, matras, rangka tempat tidur sampai sofa santai banting harga di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (8/10) (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Berbagai produk kasur, matras, rangka tempat tidur, sampai sofa santai banting harga di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (8/10).

Resta Geo 2in1 Bed Set 120x200 cm misalnya, diskon dari harga normal Rp10,5 juta menjadi Rp3,99 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Jabodetabek, Karawang, dan Serang.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank dan Bank Mega Dobel Diskonnya

Lalu, ada juga Royal Foam Grand X 100x200 cm yang diskon dari harga normal Rp1,45 juta menjadi Rp583.200 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Pulau Jawa dan Bali.

Harga spesial juga ada untuk pembelian di Makassar, Lampung dan Jambi, yaitu seharga Rp614 ribu per unit.

Tak ketinggalan, ada pula diskon untuk pembelian Winkley Glider Recliner Arm Chair Brown dari harga normal Rp4,99 juta menjadi Rp2,79 juta per unit.

Semua diskon ini hanya berlaku di Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini di seluruh gerai se-Indonesia. Diskonnya dimulai sejak jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Sebelum kehabisan, yuk buruan ke Transmart Full Day Sale hari ini. Jangan sampai kelewatan ya! 

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]