petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol ilegal gak usah dibayar 2022

slot paling gacor sekarang 131Jutaan kata 851310Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol ilegal gak usah dibayar 2022》

Kemenhub soal Lion Air Delay: Teguran dan Sanksi Sudah Diberikan******

Kementerian Perhubungan mengklaim sudah sering kali memberikan teguran dan sanksi kepada maskapai penerbangan PT Lion Mentari Airlines alias Lion Air.
Kementerian Perhubungan mengklaim sudah sering kali memberikan teguran dan sanksi kepada maskapai penerbangan PT Lion Mentari Airlines alias Lion Air. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengklaim sudah sering kali memberikan teguran dan sanksi kepada maskapai penerbangan PT Lion Mentari Airlines alias Lion Air

Klaim itu merespons Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti yang menumpahkan kritiknya kepada Lion Air yang sering terlambat alias delay.

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati mengatakan semua penerbangan yang tidak memenuhi standar operasional prosedur (SOP) dan on time performance tentu menjadi perhatian Kemenhub.

Meski begitu, Adita menyebut Kemenhub tidak serta merta menunggu aduan, tapi ikut jemput bola.

"Termasuk jika ada keluhan di medsos (media sosial) atau pemberitaan. Tapi tentu harus diinvestigasi dulu," kata dia.

Sebelumnya, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti mengkritik penerbangan PT Lion Mentari Airlines alias Lion Air yang sering terlambat.

Kritik itu ia sampaikan melalui akun Twitter pribadi, @Abe_Mukti. Abdul bercerita hampir setiap pekan dirinya bepergian menggunakan maskapai dari Lion Group.

Dari penerbangannya itu, hampir selalu ada delay dari maskapai. Yang disayangkan Abdul, Lion Group tidak pernah minta maaf atas keterlambatan itu.

"Hampir setiap penerbangan selalu delay. Dan, mereka (hampir) tidak pernah minta maaf atas keterlambatan penerbangan," kicaunya.

Lihat Juga :
Jokowi Tawarkan 300 Paket Investasi IKN Rp38 T di Singapura

Ia menilai pihak maskapai berbuat demikian karena merasa hampir tidak ada penerbangan lain yang bisa melayani seperti Lion Group. Abdul pun melihat perusahaan seolah 'jadi pemilik' bandara.

"Padahal Bandara itu milik negara. Ke mana perginya Garuda, penerbangan milik negara itu. Atau, jangan-jangan negara sudah menjadi 'milik' Lion Group?" imbuhnya.

CNNIndonesia.com sudah berupaya meminta tanggapan ke Lion Air melalui Corporate Communication Strategic Danang Mandala Prihantoro. Namun, hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan belum memberikan responsnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Harga Kripto Bervariasi, Bitcoin Masih Mandek di US Ribu******

Harga aset kripto bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (9/6) pagi. Bitcoin masih anteng di level US ribu.
Harga aset kripto bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (9/6) pagi. Bitcoin masih anteng di level US ribu. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (9/6) pagi. Bitcoin masih anteng di level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, harga Bitcoin naik tipis ke US.458 per keping setelah menguat 0,3 persen.

XRP bangkit 1,3 persen ke USBoeing Akui Sejumlah Jet 787 Dreamliner Cacat Produksi******

Boeing (BA.N) menyatakan sejumlah jet 787 Dreamliner hasil produksi mereka cacat. Mereka karena itu memeriksa sekitar 90 jet hasil produksi perusahaan.
Boeing (BA.N) menyatakan jet 787 Dreamliner hasil produksi mereka cacat. (AFP Photo/Jim Watson).
Jakarta, CNN Indonesia--

Boeing (BA.N) menyatakan sejumlah jet 787 Dreamliner hasil produksimereka cacat.

Masalah itu terjadi pada pemasangan stabilizerhorisontal 787 yang dipasang oleh fasilitas produksi Boeing di Salt Lake City, Utah. Stabilizerhorisontal itu terletak di dasar ekor pesawat.

Stabilizerhorisontal berfungsi membuat pesawat mempertahankan keseimbangan longitudinal saat terbang.

Mengutip Reuters, Rabu (7/6), mereka menyatakan butuh waktu dua minggu untuk memperbaiki masalah itu.

Selain pada stabilizerhorisontal, mereka juga menemukan masalah pada shimming, bahan yang mengisi celah di antara permukaan pesawat. Masalah berupa; ukuran yang tidak memenuhi spesifikasi. 

Boeing mengklaim semua masalah itu tak mempengaruhi aspek keamanan. Tetapi mereka tak merinci seberapa jauh masalah ini bisa mempengaruhi penerbangan.


Mereka juga tak mengungkap apakah Dreamliners yang saat ini dioperasikan oleh sejumlah maskapai juga mengalami masalah serupa dan karena itu perlu diperbaiki.

Boeing pekan lalu mengumumkan telah meningkatkan produksi 787 dari tiga menjadi empat jet per bulan. Mereka mengatakan masalah itu tidak menyebabkan penghentian produksi 787.

[Gambas:Video CNN]

"Seharusnya ada gangguan produksi minimal mengingat shim yang sesuai hanya memerlukan perubahan kecil," kata analis Jefferies Sheila Kahyaoglu dalam sebuah catatan kepada klien.

Meski tak mengganggu produksi, masalah tersebut cukup mengganggu saham Boing.  Tercatat saham Boeing turun 2,4 persen usai informasi kecacatan itu diumumkan.

(agt/dzu),525 per koin. Dogecoin naik 0,4 persen ke harga USDPR Semprot Bos Smelter Nikel China Gegara Tak Bisa Bahasa Indonesia******
Komisi VII DPR menegur bos perusahaan smelter nikel asal China agar berbicara bahasa Indonesia dalam rapat dengar pendapat, Kamis (8/6).
Komisi VII DPR menegur bos perusahaan smelter nikel asal China agar berbicara bahasa Indonesia dalam rapat dengar pendapat, Kamis (8/6). (CNN Indonesia/Bimo Wiwoho)
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi VII DPRRI mengingatkan para bos perusahaan smelter nikelasal Chinauntuk berbicara bahasa Indonesia dalam rapat dengar pendapat, Kamis (8/6). Ia juga kesal lantaran mereka tak membawa penerjemah.

Rapat dengar pendapat itu juga diikuti oleh Plt Direktur Jenderal Minerba Kementerian ESDM, Direktur Jenderal ILMATE Kementerian Perindustrian. Dalam rapat yang membahas tata kelola niaga nikel itu, Komisi VII juga mengundang 20 direktur utama perusahaan smelter nikel.

Wakil Ketua Komisi VII DPR Eddy Soeparno sebagai pemimpin rapat mulanya meminta masing-masing bos smelter memperkenalkan diri dan perusahaannya.

Dalam rapat itu, ternyata ada empat dirut perusahaan smelter nikel mangkir. Adapun empat perusahaan itu adalah PT Indonesia Tsingshan Stainless Steel, PT Dexin Steel Indonesia, PT Weda Bay Nickel, dan PT Virtue Dragon Nickel Industry.

Menanggapi hal itu, Anggota Komisi VII DPR Fraksi PKS Mulyanto menilai mangkirnya dirut perusahaan smelter nikel dari rapat sebagai tindakan yang melecehkan parlemen. Ia meminta Eddy selaku pemimpin rapat bersikap tegas.

"Marwah kita jatuh, dilecehkan, yang diundang enggak mau hadir, enggak jelas. Kita harus tegas, kalau perlu, kalau enggak mau datang juga kita turunkan polisi memanggil," tegasnya.

Sementara itu, beberapa perusahaan yang hadir di antaranya PT Aneka Tambang Tbk. (ANTM), PT Vale Indonesia (INCO), PT Wanatiara Persada, PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI), dan PT Obsidian Stainless Steel.

Lalu, Halmahera Persada Lygend (HPAL), PT Huadi Nickel-Alloy Indonesia, PT Wanxiang Nickel Indonesia, PT QMB New Energy Materials, PT Bukit Smelter Indonesia, PT Huake Nickel Indonesia, dan PT Huayue Nickel Cobalt.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta),067 per keping.

Adapun harga BNB cenderung stagnan dalam perdagangan 24 jam. Koin ini dibanderol US9 per keping. Namun tren sepekan, BNB jatuh 15 persen.

Sementara Cardano dibanderol USLRT Jabodebek Buka Pendaftaran Uji Coba Mulai 10 Juli, Tarif Rp1******

LRT Jabodebek akan membuka pendaftaran uji coba pada 10 Juli mendatang. Uji coba bakal dilakukan pada 12 Juli hingga 15 Agustus 2023.
LRT Jabodebek akan membuka pendaftaran uji coba pada 10 Juli mendatang. Uji coba bakal dilakukan pada 12 Juli hingga 15 Agustus 2023. (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

LRT Jabodebek akan membuka pendaftaranuji coba atau soft launchingpada 10 Juli mendatang, tarifnya Rp1. Uji coba kemudian bakal dilakukan pada 12 Juli hingga 15 Agustus 2023.

Manajer Humas LRT Kuswardoyo mengatakan situs pendaftaran akan diumumkan di akun media sosial LRT Jabodebek.

"Terkait nanti tanggal 12 Juli saat soft launching, nanti rencana pada 10 Juli kami akan menempatkan link pendaftaran di media sosial. Saat uji coba nanti kami akan mencoba semua sistem seperti saat akan beroperasi," katanya di kantor pusat PT Kereta Api Indonesia (KAI), Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/6).

LRT Jabodebek dijadwalkan meluncur resmi ke publik pada 17 Agustus 2023 mendatang. Tercatat ada 18 stasiun yang bakal disinggahi oleh LRT Jabodebek. Stasiun ini pun relatif berada pada lokasi strategis baik mulai dari kawasan perumahan hingga kawasan bisnis.

Berikut daftar stasiun LRT Jabodebek:

1. Stasiun Dukuh Atas
2. Stasiun Setiabudi
3. Stasiun Rasuna Said
4. Stasiun Kuningan
5. Stasiun Pancoran
6. Stasiun CIkoko
7. Stasiun Ciliwung
8. Stasiun Cawang (Interchange Station)
9.. Stasiun TMII
10. Stasiun Kampung Rambutan
11. Stasiun Ciracas
12. Stasiun Harjamukti
13. Stasiun Halim
14. Stasiun Jatibening Baru
15. Stasiun Cikunir I
16. Stasiun Cikunir II
17. Stasiun Bekasi Barat
18. Stasiun Jatimulya

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta),350 per koin setelah terpeleset 6,5 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Menteri PUPR soal Kabar Waskita******

Menteri PUPR Basuki mengatakan penggabungan dua BUMN konstruksi, Waskita Karya dan Hutama Karya (HK) masih wacana.
Menteri PUPR Basuki mengatakan penggabungan dua BUMN konstruksi, Waskita Karya dan Hutama Karya (HK) masih wacana. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan)
Jakarta, CNN Indonesia--

MenteriPUPR Basuki Hadimuljono buka suara terkait kabar penggabungan dua BUMN konstruksi, Waskita Karyadan Hutama Karya (HK). Menurutnya, hal tersebut memang tengah jadi perbincangan pemerintah.

Basuki mengakui para menteri kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah mempertimbangkan apakah ada kemungkinan kedua BUMN tersebut menjadi satu. Tujuannya, agar mengurangi jumlah perusahaan negara yang memiliki tugas dan fungsi yang sama.

"Itu lagi wacana-wacana, kan sekarang ada 8 atau 9 (BUMN) karya, itu kita evaluasi bisa enggak itu kita gabung-gabungkan. Ini masih wacana, belum (diputuskan)," katanya di Gedung DPR yang dikutip dari CNBCIndonesia, Rabu (7/6).

Jika opsi tersebut mau diambil, Tiko menyebut Waskita Karya harus menyelesaikan terlebih dahulu proses restrukturisasi keuangannya. Pasalnya Hutama Karya itu sendiri sudah memiliki tugas berat, yaitu menyelesaikan Trans Sumatera.

"Cuma untuk opsi itu kita memastikan restrukturisasi selesai dulu, karena kan Hutama Karya itu tugasnya berat, harus selesaikan Trans Sumatera. Kita make surerestrukturisasi selesai dulu baru dilakukan itu (inbreng saham)," kata Tiko.

Tiko menyebut dengan inbreng saham pemerintah tersebut, Waskita akan diuntungkan karena akan lebih mudah memperoleh proyek konstruksi. Hutama Karya akan memberikan proyek ke Waskita.

"Jadi tujuannya itu ke depan itu dia ada proyek yang steady dari atas gitu. Kalau sekarang kan dia ikut nge-biddi mana-mana tapi kalah bersaing. Nanti malah bukan untung malah boncos terus, dapat projectrugi terus," papar Tiko.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)




bab terbaru:angka jitu nomor singapura

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
modal internet dapat uang
klikbet77
pola gacor lucky neko
judi online gacor
jp besar slot
kredivo aman kah
nama nama pinjaman online yang terdaftar di ojk
slot terupdate
voucher gosend desember 2022
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor gampang menang malam ini
Bab 2 ns2121
Bab 3 betslots88
Bab 4 kumpulan situs slot online terpercaya
Bab 5 slotmania89
Bab 6 jiwa game slot
Bab 7 daftar pinjol legal juli 2022
Bab 8 pragmatic 88 demo slot
Bab 9 pinjam mekar
Bab 10 situs slot tergacor dan terpercaya
Bab 11 slot gacor tanpa potongan pulsa
Bab 12 slot paling gacor malam ini
Bab 13 asiabet338
Bab 14 betbola88
Bab 15 mpotop88
Bab 16 slot aman dan terpercaya
Bab 17 cas 77 slot
Bab 18 cara main hago dapat uang
Bab 19 kapal365
Bab 20 erek erek makan besar
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2208bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Saya satu-satunya pilot pria di dunia

kredivo gangguan
Ketua Dewan Kopi Indonesia perwakilan Sumut mengatakan stok biji kopi di provinsi itu sedang sangat kurang karena gagal panen, salah satunya akibat iklim.
Salah satu kopi khas provinsi Sumut, biji kopi arabika varietas Sigararutang. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Dewan Kopi Indonesia perwakilan Sumatera Utara Ujiana Sianturi mengatakan fenomena kenaikan suhu akibatEl Nino bisa memperburuk produksi kopi di wilayah provinsi itu.

"Industri kopi Sumut bisa semakin rusak," ujar Ujiana di Medan, Sabtu (10/6) seperti dikutip dari Antara.

Lihat Juga :
BMKG Ungkap Penyebab Kemarau Kering Makin Kering Selain El Nino

Di perdagangan internasional, harga kopi kualitas terbaik untuk ekspor disebut Ujiana mencapai sekitar Rp140 ribu per kilogram, lebih tinggi dari biasanya yang Rp90 ribu.

"Selain itu, ada pula serangan jamur pada kopi dan pohonnya meranggas sehingga tidak berbuah. Ini membuat kami tidak berani menandatangani kontrak (ekspor)," kata dia.

Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, ada 50-60 persen peluang terjadinya El Nino di Indonesia pada semester kedua tahun 2023 dengan puncaknya diyakini pada Agustus.

Salah satu dampak El Nino yang sangat diwaspadai adalah terjadinya gagal panen. Gagal panen ini akan membuat kurangnya stok beras yang berujung pada meningkatnya harga.

Berdasarkan BMKG, El Nino merupakan fenomena memanasnya suhu muka laut Samudera Pasifik bagian tengah. Pemanasan itu meningkatkan potensi pertumbuhan awan di Samudera Pasifik tengah dan mengurangi curah hujan di wilayah Indonesia.

UU Antideforestasi Uni Eropa

Belum berhenti sampai di sana, dia mengklaim industri kopi di Sumut juga terganggu dengan adanya Undang-Undang AntiDeforestasi Uni Eropa yang resmi berlaku mulai pertengahan Mei 2023.

Regulasi tersebut menyatakan setidak-tidaknya tujuh komoditas yaitu sawit, kopi, kayu, daging, karet, kacang kedelai dan kakao, beserta produk turunannya, tidak boleh diekspor ke negara-negara anggota Uni Eropa jika tidak memenuhi syarat deforestasi atau penggundulan hutan.

"Kita sedang diembargo oleh Eropa. Mereka sekarang bertanya, kopinya dari mana? Dari hutan tidak? Anehnya, kenapa sebelumnya tidak ada peraturan seperti itu. Ini jadi seperti persoalan politik," tutur Ujiana.

Lihat Juga :
MONEY HONEYPODCAST: Cuan Dolar Desa Devisa
(Antara/kid)

[Gambas:Video CNN]

Dalang tingkat dewa

qqbetwin
Sejumlah warganet mengeluhkan error pada layanan dompet elektronik Gopay. Karena gangguan itu, pengguna tidak bisa melakukan transaksi pembayaran.
Sejumlah warganet mengeluhkan error pada layanan dompet elektronik Gopay. Karena gangguan itu, pengguna tidak bisa melakukan transaksi pembayaran. llustrasi. (CNN Indonesia/Jonathan Patrick).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah warganet mengeluhkan errorpada layanan dompet elektronik Gopay. Karena gangguan itu, pengguna tidak bisa melakukan transaksi pembayaran.

"Gabisa mamam, gopay error," cuit akun Twitter @zv** seperti dikutip Detik, Senin (12/6).

Cuitan tersebut mendapatkan banyak balasan yang mengeluhkan kendala serupa.

Tak hanya di platform Twitter, sejumlah pengguna di Instagram juga mengeluhkan soal gangguan layanan pembayaran di akun resmi @gopayindonesia.

Terkait keluhan itu, admin Gopay meminta maaf dan menjelaskan aplikasi sedang mengalami optimalisasi sistem.

"Dapat kami informasikan bahwa saat ini aplikasi kami sedang dalam optimalisasi sistem yang menyebabkan Kakak tidak dapat menggunakan aplikasi gojek dengan metode pembayaran GoPay," tulis balasan resmi akun Instagram @gopayindonesia kepada salah satu pengguna.

Perusahaan masih menindaklanjuti gangguan tersebut dan sedang dalam proses penyelesaian sesegera mungkin.

"Kami sarankan Kakak untuk mencoba kembali secara berkala," tulis admin @gopayindonesia.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

Dewa laki-laki Gao Xiaoleng

receh 123 slot
Analis memproyeksi penguatan IHSG bakal berlanjut pekan ini. Saham yang berpotensi menguat adalah energi, keuangan, dan non-cyclical.
Analis memproyeksi penguatan IHSG bakal berlanjut pekan ini. Saham yang berpotensi menguat adalah energi, keuangan, dan non-cyclical. (ANTARA/RENO ESNIR)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.694 pada Jumat (9/6) kemarin. Indeks saham menguat 27,69 poin atau naik 0,42 persen dari perdagangan sebelumnya.

Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi melihat penguatan IHSG kemungkinan besar masih akan berlanjut di pekan ini. Namun dengan syarat jika berhasil melewati level 6.695.

Untuk pekan ini, ia memperkirakan pergerakan IHSG bakal berada di rentang support 6.600 dan resistance 6.835.

"Ini akan memberikan pesan positif karena menunjukkan optimisme konsumsi masyarakat yang masih tinggi meski di tengah kondisi perlambatan ekonomi global," kata dia.

Kedua, rilis data penjualan eceran April 2023 yang diperkirakan naik 5 persen (yoy) dari bulan sebelumnya 4,9 persen (yoy). Hal ini sejalan dengan IHK yang menunjukkan keyakinan konsumsi yang tinggi, secara spesifik hal ini memberikan pesan positif untuk sektor ritel.

Lihat Juga :
Pakar Ungkap Kerugian Fatal RI Jika Izinkan Keruk Pasir Laut

Ketiga, rilis data neraca dagang yang diperkirakan secara konsensus akan kembali surplus sebesar US,2 miliar atau mengalami penurunan dari bulan sebelumnya yang mencapai US,94 miliar.

"Kami melihat penurunan ekspor serta pelemahan rupiah di Mei akan menekan surplus neraca dagang. Meski demikian, kami melihat surplus ini akan tetap memberikan sentimen positif untuk pasar (IHSG)," imbuhnya.

Sementara, sentimen yang mempengaruhi dari luar negeri adalah rilis data inflasi Mei 2023 Amerika Serikat yang diperkirakan secara konsensus akan turun ke level 4,1 persen (yoy) dari sebelumnya 4,9 persen (yoy). Hal ini tentu akan mempengaruhi keputusan suku bunga the Fed pertemuan Juni yang diperkirakan tertahan di level 5,25 persen.

"Ini merupakan penentu kebijakan Fed, jika data kembali menunjukkan perlambatan inflasi maka potensi terjadi 'pause' untuk kenaikan suku bunga dapat terjadi. Saat ini peluang suku bunga tertahan mencapai 70 persen berdasarkan data CME FedWatch dan ini akan memberikan sentimen positif untuk pasar saham," jelas Audi.

Lihat Juga :
Mahfud Dorong Jusuf Hamka Tagih Utang Rp800 M: Saya Siap Bantu

Kendati demikian, di tengah risiko pelemahan, Audi menilai masih ada sektor yang bisa dipertimbangkan untuk dikoleksi oleh investor, yakni sektor keuangan dan konsumer karena potensi pergerakan teknikal saham yang potensial.

Pekan ini, Audi merekomendasikan empat saham yang bisa dipilih oleh investor. Rinciannya adalah BBNI (trading buy) di rentang Rp9.000-Rp9.650, SIDO (buy on break Rp775) di rentang Rp740-Rp830, AMRT (buy on break Rp2.760) di rentang Rp2.660-Rp2.910, dan MYOR (trading buy) di rentang Rp2.640-Rp2.890.

Senada, Associate Director PT Universal Broker Indonesia Sekuritas Hadrian Maynard Taslim memperkirakan IHSG pada pekan ini berpeluang menguat lebih lanjut dengan resistance di level 6.750-6.773 dan support di level 6.542-6.642.

Lanjut ke halaman sebelah...

Faktor yang memperngaruhi pergerakan IHSG

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

kekuatan sihir

abjad togel 4d

Mengkolonisasi Pesawat Alien

game slot terbaik mudah menang