petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

surga slot 77 link alternatif

situs slot trending 962Jutaan kata 200274Orang-orang telah membaca serialisasi

《surga slot 77 link alternatif》

Harga Kripto Bervariasi Jelang Akhir Pekan******

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada Jumat (25/5) pagi. Bitcoin masih US ribu.
Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada Jumat (25/5) pagi. Bitcoin masih US ribu. (Foto: iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdaganganJumat (25/5) pagi.

Mengutipcoinmarketcap, Bitcoin menguat tipis 0,9 persen ke harga US.404 per keping. Ethereum, koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, terangkat 1,2 persen ke US.803 per koin.

XRP bangkit 2,3 persen ke USIHSG Diprediksi Perkasa Hari Ini******

IHSG diprediksi menguat pada perdagangan Kamis (25/5) ini akibat ditopang kondisi ekonomi dalam negeri yang stabil.
IHSG diprediksi menguat pada perdagangan Kamis (25/5) ini akibat ditopang kondisi ekonomi dalam negeri yang stabil. ( CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi menguat terbatas pada perdagangan Kamis (25/5).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan penguatan terlihat dari pola pergerakan IHSG yang masih berada dalam rentang konsolidasi wajar dengan potensi kenaikan terbatas jelang rilis tingkat suku bunga BI.

"Sedangkan dari sisi fundamental perekonomian juga masih memperlihatkan kestabilan melihat dari data perekonomian yang telah terlansir. Faktor-faktor tersebut yang menopang pertumbuhan IHSG baik dalam jangka pendek, menengah, maupun panjang," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan ICBP, BBRI, ASII, dan BSDE.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG membentukcandle hammerdan tetap berada di atas garis SMA-5.

"IHSG akan membuka jalan menuju 6.852 apabila tutup di atas 6.777 pada chart harian," ujar Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk hari ini, Ivan meminta investor memperhatikan beberapa saham berikut sebelum mengoleksinya yakni AMRT (speculative buy), ASII (hold), BRPT (trading buy), EMTK (speculative buy), dan GOTO (buy on weakness).

IHSG ditutup di 6.745 pada Rabu (24/5) sore. Indeks saham menguat 9,12 poin atau plus 0,14 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,75 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,62 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 230 saham menguat, 273 terkoreksi, dan 231 lainnya stagnan. Namun, terpantau enam dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor basic yang layu 0,31 persen. Di lain sisi, sektor infrastruktur menguat paling tinggi sebesar 1,22 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),462 per koin. Dogecoin pun menguat tipis 0,6 persen ke USBantuan Pangan Stunting Cair 81,5 Persen per 25 Mei 2023******
Badan Pangan Nasional (Bapanas) mencatat realisasi penyaluran bantuan pangan stunting mencapai 81,5 persen per 25 Mei 2023.
Badan Pangan Nasional (Bapanas) mencatat realisasi penyaluran bantuan pangan stunting mencapai 81,5 persen per 25 Mei 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pangan Nasional (Bapanas)/ National Food Agency (NFA) mencatat realisasi penyaluran bantuan panganstunting mencapai 81,5 persen per 25 Mei 2023. Bantuan diberikan kepada 1,4 juta Keluarga Risiko Stunting (KRS) di 7 provinsi di Indonesia.

"Daging ayam dan telur ayam merupakan sumber protein yang baik bagi pemenuhan gizi dan nutrisi. Dengan mendistribusikannya sebagai bantuan pangan, maka pemerintah hadir untuk memastikan masyarakat khususnya keluarga berisiko stunting memperoleh asupan gizi dan nutrisi yang cukup untuk mencegah dan mengurangi stunting," ujar Kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi, di Jakarta, seperti dikutip Antara, Jumat (26/5).

Apabila dirinci, penyaluran bantuan stunting tahap pertama mencapai 1,1 juta paket yang terdiri dari 57 ribu paket (89 persen) di Banten, Jawa Barat 405 ribu paket (99 persen), Jawa Tengah 322 ribu paket (99 persen), Jawa Timur 314 ribu paket (82 persen).

Menurut Arif, penyaluran bantuan pangan stuntingtersebut bukan hanya membawa dampak positif bagi penurunan angka stunting, tetapi juga bagi pengendalian inflasi dan penguatan ekosistem perunggasan nasional.

"Diakui para peternak hadirnya pemerintah melalui BUMN Pangan sebagai off takerturut berkontribusi menjaga stabilitas harga jual telur dan daging ayam di tingkat peternak, sehingga dampaknya sangat luas," ujarnya lagi.

Arif menambahkan Bapanas telah mengintegrasikan program penurunan stunting ini dalam gerakan konsumsi pangan Beragam, Bergizi Seimbang, dan Aman (B2SA), melalui kerja sama pengelolaan Rumah B2SA bersama Tim Penggerak (TP) PKK Pusat.

Rumah Pangan B2SA merupakan pusat edukasi dan sosialisasi penganekaragaman konsumsi pangan masyarakat untuk pemenuhan gizi dan pencegahan stunting. Saat ini sudah mulai berjalan di Binjai, Sumatera Utara dan akan diduplikasi lebih luas di kabupaten/kota lainnya.

Penyaluran bantuan pangan stunting dijalankan Bapanas bersama Holding BUMN Pangan ID FOOD dengan menyalurkan masing-masing ayam ukuran 1 ekor dalam bentuk karkas dengan ukuran sekitar 0,9-1,1 kg, dan 1 tray telur ayam atau sebanyak 10 butir telur.

Bantuan disalurkan dalam tiga tahap selama tiga bulan yang sudah dimulai sejak April atau sebelum Lebaran, dan akan dilaksanakan hingga Juli 2023.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/pta)

[Gambas:Video CNN]
,070 per keping. Adapun Polygon rebound 3,2 persen ke harga US130 Pengusaha Singapura Kunjungi IKN Cari Peluang Bisnis Hari Ini******
Sebanyak 130 pengusaha Singapura tiba di Balikpapan, Selasa (30/5) ini untuk mengunjungi proyek IKN dan melihat langsung peluang bisnis yang bisa dikembangkan.
Sebanyak 130 pengusaha Singapura tiba di Balikpapan, Selasa (30/5) ini untuk mengunjungi proyek IKN dan melihat langsung peluang bisnis yang bisa dikembangkan. (Tangkapan Layar Instagram/@nyoman_nuarta)
Jakarta, CNN Indonesia--

Duta Besar Indonesia untuk Singapura Suryo Pratomo (Tommy) menyebut 130 pengusaha Singapuratiba di Balikpapan, Selasa (30/5) ini. Kedatangan mereka untuk mengunjungi proyek IKN dan melihat langsung peluang bisnis yang bisa dikembangkan.

Tommy menyebut kunjungan ratusan pengusaha Singapura ini merupakan tindak lanjut dari hasil "Leaders Retreat" antara Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Lee Hsien Loong, yang menyatakan dukungan Singapura bagi pembangunan IKN.

"Pembangunan ibu kota Nusantara merupakan proyek terbesar di Asia Tenggara, dengan nilai mencapai US miliar. Bagi pengusaha ini tentunya merupakan peluang bisnis yang luar biasa, karena pemerintah hanya akan membangun fasilitas untuk gedung dan perkantoran pemerintahan saja, sementara investasi lainnya akan ditawarkan kepada swasta, baik dalam maupun luar negeri," ujar Tommy melalui keterangan resmi.

"Seeing is believing. Dengan melihat langsung dengan mata kepala sendiri, para pengusaha akan tahu bahwa proyek ibu kota Nusantara bukan hanya sekadar harapan, tetapi sudah dimulai pembangunannya," ujar Tommy.

"Garuda Indonesia mendukung kegiatan ini dengan menyediakan penerbangan khusus Singapura-Balikpapan agar para pengusaha tidak perlu transit dulu di Jakarta," jelas Tommy.

Tommy menjelaskan para pengusaha Singapura yang hadir berasal dari berbagai latar belakang. Dari perwakilan pemerintah, ada Enterprise Singapura. Sementara para pengusaha lainnya bergerak di bidang energi, transportasi, logistik, konstruksi, properti, perdagangan, dan keuangan.

Ang Boon Kian dari SPIC, yang ikut dalam rombongan, mengatakan tertarik untuk investasi di bidang energi, khusus energi tenaga surya.

"Kami sudah dua kali berkunjung ke Jakarta dan bertemu para pejabat dari OIKN. Kali ini saya berharap bisa melihat langsung lokasi karena kami benar-benar ingin ikut investasi di bidang energi di Nusantara," ujar Ang.

Kata Tommy, Menteri PUPR Basuki Hadimulyono tiba di Balikpapan pagi tadi demi menyambut kedatangan ratusan investor itu. Pihaknya menyiapkan kunjungan ke lokasi sehingga para pengusaha tahu apa yang sedang dikerjakan serta akan dikerjakan.

Rencananya, Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan juga hadir menjamu para pengusaha Singapura. Luhut ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Ketua Satuan Tugas Percepatan Pembangunan IKN.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu),893 per keping.

Adapun Solana stagnan di harga US,25 per koin. Dalam sepekan, koin melemah 5,4 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Pengamat Was******

Pemberian insentif kendaraan listrik dikhawatirkan akan menambah kemacetan lalu lintas.
Ilustrasi. Pemberian insentif kendaraan listrik dikhawatirkan akan menambah kemacetan lalu lintas. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengamat transportasi MTI sekaligus Akademisi Teknik Sipil Unika Soegijapranata Djoko Setijowarno khawatir pemberian insentif kendaraan listrikakan menambah kemacetan lalu lintas.

Ia khawatir jika mobil dan motor listrik nantinya justru berjejalan di jalanan dan menambah kemacetan.

"Insentif itu jangan sampai akhirnya justru dinikmati orang yang tidak berhak atau orang kaya serta memicu kemacetan di perkotaan," kata Djoko dalam keterangan tertulisnya, Minggu (28/5).

Menurutnya, harapan program ini bisa mengurangi konsumsi BBM dan menekan emisi karbon berpotensi jauh panggang dari api.

Djoko menyebut yang terjadi nantinya adalah penambahan konsumsi energi dan makin bertambahnya kendaraan pribadi yang berjejal di jalan.

"Pihak yang akan diuntungkan dari program ini hanya kalangan produsen kendaraan listrik," ujarnya.



Secara tidak langsung, program ini menjadi cara pemerintah untuk menjaga investasi kendaraan listrik di Indonesia dan mencoba menarik investor baru.

Djoko mengusulkan, jika pemerintah ingin menawarkan win-win solution, maka distribusi kendaraan listrik jangan banyak di kota yang sudah padat dan macet.

Terlebih, kata Djoko, sekitar 80 persen kecelakaan disebabkan oleh sepeda motor. Pemerintah harus mampu mengurangi penggunaan sepeda motor yang berlebihan.

"Jika tidak, dampaknya sudah seperti sekarang," ucap dia.

Lihat Juga :
TAIPANMasayoshi Son, Investor Kelas Kakap Incaran Pebisnis Startup

Menurutnya, program tersebut juga harus tepat sasaran. Dia menyebut warga yang bisa beli motor dan mobil ada kelompok orang mampu tidak perlu diberikan subsidi atau insentif.

"Maka dari itu, insentif sepeda motor listrik diprioritaskan untuk daerah terluar, tertinggal, terdepan dan pedalaman (3TP) yang kebanyakan berada di luar Jawa," tuturnya.

Pemerintah menggulirkan program bantuan pemerintah atau insentif untuk kendaraan bermotor listrik berbasis baterai pada Maret tahun ini.

Program tersebut diklaim untuk mendorong percepatan adopsi kendaraan bermotor listrik berbasis baterai dan menarik investor kendaraan listrik masuk ke Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(yla/dzu)




bab terbaru:liga138

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
dapat uang
kredit hp terpercaya
super777
liga228
pinjaman uang home credit
pinjam uang tanpa rekening pribadi
logo kakek zeus
slot gacor indonesia
nyicil hp di lazada
Daftar isi semua bab
Bab 1 kumpulan situs slot idn terbaru
Bab 2 igcplay
Bab 3 promo goride 2022
Bab 4 bo gacor malam ini
Bab 5 tafsir buku mimpi 2d
Bab 6 spadegaming slot online
Bab 7 bintangmpo
Bab 8 paito morocco 9
Bab 9 slot gacor 777 gratis
Bab 10 poker88qq
Bab 11 voucher xl 38gb
Bab 12 juragan69 slot
Bab 13 voucher grab februari 2022
Bab 14 bisa pinjam uang di dana
Bab 15 situsbola
Bab 16 rajatoto2
Bab 17 daftar link slot tergacor
Bab 18 pagi slot
Bab 19 rtp gaspol168
Bab 20 bandungslot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5328bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Tidak ada jejak di langit

mpotenslot
IHSG ditutup di level 6.636 pada Selasa (30/5). Indeks saham melemah 44,67 poin atau minus 0,67 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.636 pada Selasa (30/5). Indeks saham melemah 44,67 poin atau minus 0,67 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.636 pada Selasa (30/5). Indeks saham melemah 44,67 poin atau minus 0,67 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,23 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,87 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 234 saham menguat, 294 terkoreksi, dan 213 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor transportasi yang naik 1,3 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas menguat. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 0,30 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong naik 0,24 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan tumbuh 1,04 persen.

Tak jauh beda, bursa saham Eropa dominan menghijau. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,19 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,33 persen, dan indeks DAX di Jerman tumbuh 0,34 persen.

Serupa, bursa Amerika serempak semringah. Indeks S&P 500 melesat 1,30 persen, indeks NYSE plus 0,69 persen, dan indeks NASDAQ Composite meroket 2,19 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Akhir dari kerajaan hewan peliharaan dunia

pakar777
Harga bahan pokok jinak pada awal pekan ini. Salah satunya, daging sapi yang rata-rata harganya turun dari Rp135.250 menjadi Rp134.600 per kg.
Harga bahan pokok jinak pada awal pekan ini. Salah satunya, daging sapi yang rata-rata harganya turun dari Rp135.250 menjadi Rp134.600 per kg. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga bahan pokok jinak pada awal pekan ini. Salah satunya,daging sapi.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), harga rata-rata daging sapi pada awal pekan ini adalah Rp134.600. Harga itu turun dibandingkan awal pekan lalu yang Rp135.250 per kg.

Penurunan juga dialami oleh sejumlah harga bahan pokok. Pertama, telur ayam yang harganya turun Rp31.800 menjadi Rp31.700 per kg.

Keempat, cabai rawit yang turun dari Rp41.850 menjadi Rp40.650 per kg. Kelima, minyak goreng yang harganya turun dari Rp19.450 menjadi Rp19.400.

Keenam, gula pasir yang harganya turun dari Rp15.250 menjadi Rp15.200 per kg. Meski demikian, ada juga harga sejumlah bahan pokok yang justru naik.

Salah satunya, daging ayam yang harganya naik dari Rp38.250 menjadi Rp38.700 per kg. Selain daging ayam, kenaikan juga dialami oleh bawang putih yang harganya naik dari Rp38.500 menjadi Rp38.850 

[Gambas:Video CNN]



(agt/dzu)

Anda menyebut ini jari emas

bolawins
Pemberian insentif kendaraan listrik dikhawatirkan akan menambah kemacetan lalu lintas.
Ilustrasi. Pemberian insentif kendaraan listrik dikhawatirkan akan menambah kemacetan lalu lintas. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengamat transportasi MTI sekaligus Akademisi Teknik Sipil Unika Soegijapranata Djoko Setijowarno khawatir pemberian insentif kendaraan listrikakan menambah kemacetan lalu lintas.

Ia khawatir jika mobil dan motor listrik nantinya justru berjejalan di jalanan dan menambah kemacetan.

"Insentif itu jangan sampai akhirnya justru dinikmati orang yang tidak berhak atau orang kaya serta memicu kemacetan di perkotaan," kata Djoko dalam keterangan tertulisnya, Minggu (28/5).

Menurutnya, harapan program ini bisa mengurangi konsumsi BBM dan menekan emisi karbon berpotensi jauh panggang dari api.

Djoko menyebut yang terjadi nantinya adalah penambahan konsumsi energi dan makin bertambahnya kendaraan pribadi yang berjejal di jalan.

"Pihak yang akan diuntungkan dari program ini hanya kalangan produsen kendaraan listrik," ujarnya.



Secara tidak langsung, program ini menjadi cara pemerintah untuk menjaga investasi kendaraan listrik di Indonesia dan mencoba menarik investor baru.

Djoko mengusulkan, jika pemerintah ingin menawarkan win-win solution, maka distribusi kendaraan listrik jangan banyak di kota yang sudah padat dan macet.

Terlebih, kata Djoko, sekitar 80 persen kecelakaan disebabkan oleh sepeda motor. Pemerintah harus mampu mengurangi penggunaan sepeda motor yang berlebihan.

"Jika tidak, dampaknya sudah seperti sekarang," ucap dia.

Lihat Juga :
TAIPANMasayoshi Son, Investor Kelas Kakap Incaran Pebisnis Startup

Menurutnya, program tersebut juga harus tepat sasaran. Dia menyebut warga yang bisa beli motor dan mobil ada kelompok orang mampu tidak perlu diberikan subsidi atau insentif.

"Maka dari itu, insentif sepeda motor listrik diprioritaskan untuk daerah terluar, tertinggal, terdepan dan pedalaman (3TP) yang kebanyakan berada di luar Jawa," tuturnya.

Pemerintah menggulirkan program bantuan pemerintah atau insentif untuk kendaraan bermotor listrik berbasis baterai pada Maret tahun ini.

Program tersebut diklaim untuk mendorong percepatan adopsi kendaraan bermotor listrik berbasis baterai dan menarik investor kendaraan listrik masuk ke Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(yla/dzu)

Memasuki jalan iblis

langkahcurang

Satu kata bisa menjelaskan segalanya

seribu mimpi 35

Sistem roh bela diri yang mistis

slot paling gacor banget