petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

menghasilkan uang dari short youtube

mpo188 534Jutaan kata 459793Orang-orang telah membaca serialisasi

《menghasilkan uang dari short youtube》

Pemerintah Akan Permudah Syarat Pendaftaran Waralaba******

Pemerintah akan mempermudah syarat daftar waralaba dengan memangkas waktu mendapat Surat tanda Pendaftaran Waralaba dari minimal 5 tahun menjadi 3 tahun.
Pemerintah akan mempermudah syarat daftar waralaba dengan memangkas waktu mendapat Surat tanda Pendaftaran Waralaba dari minimal 5 tahun menjadi 3 tahun. (iStockphoto/Wipada Wipawin).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah akan mempermudah syarat pendaftaran waralaba. Hal itu akan mereka lakukan dengan merevisi Peraturan Pemerintah Nomor 42 Tahun 2007 tentang Waralaba. 

Direktur Bina Usaha Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Septo Soepriyatno menyebutkan melalui revisi ini, syarat pelaku usaha mendapatkan Surat Tanda Pendaftaran Waralaba (STPW) akan diperpendek.

"Demi memajukan bisnis waralaba kita, nah yang direvisi itu ialah pada syarat untuk pelaku usaha mendapat STPW dari sebelumnya minimal lima tahun, dipersingkat menjadi tiga tahun saja," katanya, Rabu (11/10) seperti dikutip dari Antara.

Ia juga mengatakan syarat lima tahun justru menjadi penghambat keinginan pelaku usaha mikro dalam negeri menjalankan skema bisnis waralaba.

Sementara itu berdasarkan data Kemendag tercatat pada 2021 ada sebanyak 31.188 gerai usaha mikro di dalam negeri yang beroperasi dan mampu menyerap sebanyak 53.670 tenaga kerja. 

Itu meningkat 40 persen ketimbang 2020.

Namun, ia menyebutkan, dari jumlah gerai usaha tersebut saat ini tercatat baru sebanyak 142 waralaba dalam negeri yang memiliki STPW. Padahal katanya, masih banyak usaha yang potensial untuk menjalankan skema bisnis tersebut.

"Lisensi ini langkah awal menuju waralaba, buktinya meski demikian tahun ini sudah tumbuh lima persen (Penerbitan STPW). Jadi ini merupakan solusi supaya pengusaha pemula dan menciptakan iklim usaha yang positif," kata dia.

Septo pun berharap, pelaku usaha tidak hanya tumbuh mengembangkan bisnis waralaba dengan membuka cabang di dalam negeri tapi juga di luar negeri.

Berdasarkan data dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, jumlah UMKM Indonesia yang membuka waralaba di luar negeri hingga 2023 mencapai 1.241 unit.

Di antaranya seperti Kopi Kenangan (Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Amerika Serikat), Martabak Bossku (Malaysia dan Singapura), Ayam Geprek Bensu (Malaysia dan Singapura), Soto Betawi H Mamat (Malaysia dan Singapura).

"Potensi ini sangat terbuka lebar, seiring kemajuan teknologi informasi pelaku usaha dalam negeri pun kian kreatif dan inovatif kita dukung mereka," kata dia.

[Gambas:Video CNN]



(Antara/agt)

Cerita Bahlil soal Awal Mula Proyek Rempang Eco City yang Kini Memanas******

Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan Rempang sebenarnya sudah dikerjasamakam BP Batam dengan PT Makmur Elok Graha sejak 2002.
Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan Rempang sebenarnya sudah dikerjasamakam BP Batam dengan PT Makmur Elok Graha sejak 2002. (Bloomberg via Getty Images/Bloomberg).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia blak-blakan soal kemunculan Rempang Eco City yang kini memicukonflik pertanahan, termasuk soal keberadaan separuh warganya yang tidak punya hak atas tanah di kawasan tersebut.

Menurutnya, Rempang sebenarnya sudah dikerjasamakan oleh Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam) ke PT Makmur Elok Graha (MEG) sejak 2002 atau 2003.

Berkaitan dengan kerja sama ini, ia mengaku tidak tahu-menahu.

Ia mengaku kunjungan terakhirnya ke Rempang pada Agustus 2023. Bahlil ke sana untuk menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Xinyi Group yang bakal menggarap pabrik kaca dan solar panel terbesar kedua setelah China.

Bahlil mengaku menandatangani MoU tersebut karena melihat ada potensi penciptaan nilai tambah signifikan, lapangan kerja, hingga keberlangsungan kontraktor maupun supplier yang diklaim anak-anak bangsa. Ia menegaskan langkah hilirisasi ini lebih layak ditempuh ketimbang hanya menggali pasir kuarsa dan menjualnya.

Ia mengaku dalam kunjungan tersebut tidak ada kekacauan seperti sekarang. Bahlil pun sowan dengan pejabat-pejabat setempat, didampingi ketua BP Batam dan gubernur Kepulauan Riau.

[Gambas:Video CNN]

"Pada awal Agustus belum kacau begini. Saya menemui warga dan bicara. Kurang lebih ada 3.000 kartu keluarga (KK) dan 16 kampung tua. Saya datang bukan katanya, saya datang di kampung itu, duduk di kantor kecamatannya," jelasnya.

Menurut data yang disampaikan camat setempat di hadapan Bahlil dan wali kota Batam, memang sebagian warga Rempang yang tinggal di sana punya alas haknya. Dengan kata lain, mereka secara turun-temurun sudah hidup di Rempang.

Akan tetapi, Bahlil mengungkapkan sebagian warga lainnya berstatus pendatang. Mereka adalah warga yang datang dan tinggal di Rempang setelah 2004.

Ia pun menyinggung soal peran Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi NasDem Nyat Kadir yang dulu pernah menjadi wali kota Batam periode 2001-2005. Menurut Bahlil, Kadir kala itu sudah memerintahkan bawahannya agar tidak menerbitkan izin atau alas hak berbentuk apapun kepada warga baru yang datang setelah 2004.

"Pemerintah waktu kita merumuskan antara Pemda Batam yang notabene ex-officiokepala BP Batam, gubernur, dan sebagian Forkopimda, analisisnya karena sebagian yang tinggal di situ tidak punya alas hak, berarti tanah itu dikuasai negara lewat BP Batam," beber Bahlil.

"Tapi saya tidak mau gusur begitu saja, mereka saudara kita. Kalau penggusuran itu barang sudah dia miliki kemudian kita ambil, kalau bukan (milik warga) itu kan kita relokasi mereka dengan cara baik-baik," imbuhnya.

Pada akhirnya, dibuat solusi bahwa pemerintah akan memberikan tanah 500 meter persegi kepada masing-masing KK terdampak. Tanah tersebut juga langsung diberikan alas hak oleh BP Batam dalam bentuk sertifikat.

Ada juga pembiayaan berupa pembangunan rumah tipe 45, di mana harga kompensasinya kurang lebih Rp120 juta. Namun, relokasi awalnya di wilayah agak tinggi.

Bahlil pun meminta BP Batam meninjau kembali karena warga Rempang mayoritas nelayan. Menurutnya, tidak masuk akal jika warga direlokasi ke wilayah pegunungan tersebut.

"Akhirnya dengan kebaikan BP Batam maka dicarikan alternatif di wilayah lain, tapi di pinggir pantai yang jaraknya kurang lebih tidak lebih dari 10 km. Pantainya juga di pantai sama yang digambarkan dalam peta kepada saya," jelasnya.

Nantinya, bakal dibangun sederet infrastruktur di wilayah relokasi tersebut, termasuk akses jalan. Bahlil mengklaim pemerintah juga merencanakan sederet program untuk warga yang bekerja sebagai nelayan tersebut.

Selama masa pembangunan yang memakan waktu sekitar 6 bulan hingga 7 bulan, warga terdampak diberikan uang tunggu untuk mengontrak tempat tinggal.

"Memang ada aspirasi lain jangan Rp1,03 juta lebih per orang (uang tunggu), ada mintanya agak naik. Saya kan belum menghitung baik dengan tim, tapi kondisinya sudah kayak begini," tandas Bahlil.

Lihat Juga :
Jokowi Akhirnya Pastikan Tiket Kereta Cepat Tak Disubsidi

Rempang Eco City adalah satu dari sekian banyak PSN era Presiden Jokowi. Kawasan di Pulau Rempang itu bakal dibangun untuk kebutuhan industri, pariwisata, dan lainnya.

Wilayah ini juga bakal menjadi kawasan industri hasil komitmen investasi dari industri kaca dan panel surya perusahaan asing Xinyi Group. Bahlil menggadang-gadang proyek ini akan menjadi pabrik kaca dan solar panel terbesar setelah China.

Namun belakangan pengembangan kawasan tersebut ricuh. Pasalnya, warga tidak mau tanahnya dibebaskan untuk proyek tersebut.

(skt/agt)

Pendaftaran Uji Coba Kereta Cepat Untuk Masyarakat Umum Dibuka Sabtu******

PT KCIC membuka pendaftaran bagi masyarakat umum ingin menjajal uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) mulai Sabtu (16/9) besok.
PT KCIC membuka pendaftaran bagi masyarakat umum ingin menjajal uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) mulai Sabtu (16/9) besok. (AFP/TIMUR MATAHARI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) membuka pendaftaran bagi masyarakat umum ingin menjajal uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung(KCJB) mulai Sabtu (16/9) besok.

Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan masyarakat umum bisa mengikuti kegiatan uji coba kereta kilat itu secara gratis.

"Adapun kesempatan pada masyarakat umum untuk mencoba dan merasakan sensasi naik KA Cepat pertama di Asia Tenggara ini dapat dilakukan secara mandiri melalui website resmi KCIC yang dapat dilakukan mulai Sabtu 16 September 2023," kata dia melalui keterangan resmi, Jumat (15/9).

KCIC sendiri resmi menjalankan ujicoba operasional KCJB dengan penumpang tidak berbayar mulai hari ini. Uji coba dilakukan setelah izin dari Kementerian Perhubungan dikeluarkan pada Kamis (14/9) kemarin.

Adapun keterlibatan masyarakat yang merupakan bagian dari uji coba KA Cepat ini akan terus dilakukan hingga 30 September 2023.

Eva menjelaskan untuk tahap awal, masyarakat yang diutamakan dapat mengikuti kegiatan uji coba ini adalah warga yang tinggal di sekitar jalur lintas kereta cepat.

"Hal itu dilakukan guna memberikan apresiasi KCIC atas peran serta masyarakat sekitar jalur yang selama ini memberikan dukungan hingga proses pembangunan KA cepat berjalan lancar," tutur Eva.

Lihat Juga :
Kapan Gaji PNS Mulai Naik?

Ia menyebut pada proses uji coba penumpang tidak berbayar tersebut setiap harinya akan terdapat 4 jadwal keberangkatan dengan mekanisme setiap penumpang akan mendapatkan perjalanan pulang pergi (PP) Halim - Tegalluar dan sebaliknya.

Dengan begitu, kata dia, secara total setiap harinya terdapat 8 perjalanan KA Cepat. Selama masa ujicoba setiap hari nya akan terdapat sekitar 2.200 ketersediaan tempat duduk

Eva mengatakan saat ini melalui pendataan terdapat 98 desa/kelurahan dari 32 kecamatan yang tersebar di 9 kota/kabupaten di sepanjang jalur KA Cepat.

Warga tersebut melakukan pendaftaran melalui kecamatan setempat dan secara bergiliran akan mencoba perjalanan dengan kereta cepat melalui pengaturan keberangkatan secara khusus.



"Besarnya dukungan masyarakat sekitar jalur KA Cepat tak lepas dari tingginya antusiasme warga terhadap hadirnya moda transportasi masal modern," imbuh Eva.

Apalagi, lanjut Eva, Indonesia jadi negara pertama di Asia Tenggara yang berhasil membangun teknologi kereta cepat berstandar dunia.

Ia juga mengatakan forum-forum diskusi bersama warga sekitar trase KCJB menjadi salah satu pendukung dalam proses pembangunan kereta kecepatan tinggi tersebut.

"Proses pembangunan KA Cepat tidak akan bisa berjalan mulus tanpa dukungan yang baik dari masyarakat di sekitar jalur KA Cepat," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)




bab terbaru:demo cq9 good fortune

Perbarui waktu:2024-07-08

Daftar bab terbaru
situs slot
dragon77
slot99
king mpo slot
forum prediksi togel wap
warung168
instaslot88
freebet situs slot
situs gacor indonesia
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs sering maxwin
Bab 2 link zeus server thailand
Bab 3 usaha yang cepat dapat uang
Bab 4 urutan situs slot terbaik
Bab 5 limit kredit kredivo
Bab 6 link gacor malam ini
Bab 7 senopatipoker
Bab 8 situs terpercaya gacor
Bab 9 mpo369
Bab 10 erek erek 2d 41
Bab 11 slot gacor gampang menang hari ini
Bab 12 pinjam uang di akun dana
Bab 13 jpchas
Bab 14 erek87
Bab 15 beli hp cicilan di shopee
Bab 16 slot gacor 5rb
Bab 17 situs slot via pulsa
Bab 18 slot gampang wd 2022
Bab 19 raja365
Bab 20 situs bonus 100 persen
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8939bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Perjalanan ke Pesawat Setengah Elf

betslots88
Plt Menteri Pertanian Arief Prasetyo Adi membatalkan semua proyek di Direktorat Alat dan Mesin Pertanian imbas dugaan korupsi yang menyeret Syahrul Yasin Limpo.
Plt Menteri Pertanian Arief Prasetyo Adi membatalkan semua proyek di Direktorat Alat dan Mesin Pertanian imbas dugaan korupsi yang menyeret Syahrul Yasin Limpo. (ANTARA FOTO/Makna Zaezar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Plt Menteri Pertanian Arief Prasetyo Adi menegaskan membatalkan semua proyek di Direktorat Alat dan Mesin Pertanian (Alsintan)Kementan imbas dugaan kasus korupsiyang menyeret eks Mentan Syahrul Yasin Limpo.

Pernyataan ini Arief sampaikan saat memberikan arahan khusus kepada Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana (PSP) Kementan Ali Jamil yang mengepalai Direktorat Alsintan. Ia meminta Ali untuk merinci semua pemanfaatan Alsintan dengan tepat.

"Saya Per 6 Oktober (2023) kemarin memang membatalkan semua kontrak yang tidak beres. Bukan berarti semua kontrak dibatalkan begitu, tapi saya bersama Pak Wamen (Harvick Hasnul Qolbi) meminta kontrak-kontrak itu direview dengan benar," kata Arief dalam peluncuran Gerakan Pangan Murah (GMP) di Kementan, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Selain itu, Arief menegaskan kini tidak ada ekslusivitas di Kementerian Pertanian dalam komandonya. Ia menyebut semua pejabat di Kementan bisa dihubungi langsung oleh para kepala daerah.

Sebelumnya, Direktur Alsintan Kementan Muhammad Hatta ikut terseret dalam kasus dugaan korupsi eks Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL). Hatta bersama dengan eks Sekretaris Jenderal Kementan Kasdi Subagyono menjadi kaki tangan SYL dalam tindak dugaan pemerasan dan penerimaan gratifikasi di lingkungan Kementan.

Syahrul dan Hatta ditetapkan sebagai tersangka korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Jumat (13/10). Keduanya tampak memakai rompi tahanan berwarna oranye dan terlihat diborgol.

Sedangkan Kasdi langsung ditahan setelah menjalani pemeriksaan pada Rabu (11/10). Ia ditahan selama 20 hari pertama hingga 30 Oktober 2023.

SYL bersama Kasdi dan Hatta disebut telah menikmati uang sekitar Rp13,9 miliar. Uang itu di antaranya digunakan untuk membayar cicilan kartu kredit dan pembelian mobil Alphard.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Bermain game online di dunia lain

buku mimpi pelarian
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat terbatas pada perdagangan Senin (23/10) ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat terbatas pada perdagangan Senin (23/10) ini. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diproyeksi menguat terbatas pada perdagangan Senin (23/10) ini.

Pengamat Pasar Modal PT Dinamika Gelora Satya Oktavianus Audi mengatakan potensi kenaikan harga minyak mentah seiring konflik di Timur Tengah akan memberikan sentimen positif untuk emiten energi.

Namun, di sisi lain kenaikan suku bunga Bank Indonesia (BI) menjadi 6 persen dapat menjadi sentimen negatif untuk IHSG.

Ia pun memproyeksi IHSG bergerak di rentang support6.800 dan resistance6.921 hari ini.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memproyeksi IHSG bergerak terkonsolidasi hari ini. Menurutnya, pergerakan indeks saham masih dibayangi sentimen negatif dari dalam dan luar negeri.

Selain itu, masih cukup besarnya peluang koreksi wajar tetap perlu diwaspadai mengingat tercatatnya arus deras capital outflow yang terjadi secara bulanan.

"Di sisi lain usai rilis data perekonomian tingkat suku bunga (BI) yang mengalami peningkatan akan turut memberikan dampak terhadap emiten emiten berkaitan, hari ini berpotensi terkonsolidasi," ucap William.

Ia pun memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support6.821 danresistance6.954 hari ini. William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni BBCA, UNVR, BBRI, JSMR, ICBP, ITMG, CTRA, dan AKRA.

IHSG ditutup menguat 2,74 poin atau 0,04 persen ke level 6.849 pada perdagangan Jumat (20/10) pekan lalu.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,01 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 30,56 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Keseharian saya

slot gacorhari ini
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Jumat (13/10).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Jumat (13/10). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Jumat (13/10).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan indeks masih memiliki kekuatan untuk kembali naik karena kondisi ekonomi yang masih cukup stabil.

"Sedangkan dalam jangka pendek sentimen fluktuasi harga komoditas dan pergerakan nilai tukar menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi pola gerak IHSG," katanya dalam risetnya.

Sementara, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal pergerakan indeks saham menunjukkan potensi pelemahan (bearish).

"IHSG bisa memulai pelemahan untuk melanjutkan pembentukan wave b menuju 6.804 apabila hari ini penutupan IHSG di bawah 6.967 lagi," katanya.

IHSG ditutup di level 6.935 pada Kamis (12/10). Indeks saham menguat 3,39 poin atau 0,05 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp12 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 3 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 221 saham menguat, 330 terkoreksi, dan 206 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

hukum ilahi

link slot online gacor
Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon gede, pada hari ini, Selasa (12/9). Ada Calgary Sofabed Black dengan harga sale!
Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon gede, pada hari ini, Selasa (12/9). Ada Calgary Sofabed Black dengan harga sale! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hadir lagi dengan promo dan diskon gede, pada hari ini, Selasa (12/9) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Buat kamu yang sedang mencari sofa, ada Calgary Sofabed Black dengan harga sale dari harga normal Rp4,7 jutaan jadi Rp3,4 jutaan saja. Dengan membeli sofa ini di Transmart Full Day Sale, kamu bisa hemat sampai Rp1,3 jutaan, khusus hari ini aja ya.

Lihat Juga :
Borong Belanjaan di Transmart Pasti Hemat, Bisa Bayar Belakangan
  1. Ameera Gemini Mattress 160x200 cm harga normal Rp4.079.000 per unit, diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jadi Rp1.119.200. Khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa, Sumatra, Bali.
  2. Ameera Gemini Mattress 160x200 cm harga normal Rp4.079.000 per unit, diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jadi Rp1.199.200. Khusus pembelian di Transmart Makassar.
  3. Loose Mattress foam & spring 160x200 cm merek Ameera, Airland, Elite, Ocean, harga normal Rp4.079.000 per unit, diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jadi Rp1.119.200.
  4. Serenity esteem multibed 160x200 cm harga normal Rp3.999.000, diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jadi Rp1.679.200. Khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa dan Bali.
  5. Serenity esteem multibed 160x200 cm harga normal Rp3.999.000, diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jadi Rp1.767.600. Khusus pembelian di Transmart Jambi, Lampung, Makassar.
  6. Floyd single metal bed black harga normal Rp1.999.000, diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jadi Rp1.119.200. Khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa.
  7. Floyd single metal bed black harga normal Rp1.999.000, diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jadi Rp1.199.200. Khusus pembelian di Transmart Pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi.

Biar dapat diskonnya, kamu bisa tebus harga kasur mulai satu jutaan menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

Jadi jangan lupa, download Allo Bank di Google Play Store atau App Store, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengajukan Allo Pay Later.

Caranya tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank di ponsel dan selesaikan proses registrasi, lalu upgrade ke Allo Prime atau ajukan Allo Paylater.

Prosesnya dijamin cepat dan bisa langsung dipakai untuk belanja di Transmart Full Day Sale. Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan kartu kredit di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart terdekat.

Cus, langsung aja kunjungi Transmart terdekat sekarang juga dan dapatkan sofa dan produk-produk incaran kamu dengan beragam promo dan diskon!

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Darah kerajaan

togel keluar
Anggaran pembangunan kereta cepat di Inggris membengkak dari 55,7 miliar pound pada 2015 menjadi 106 miliar pound pada 2020.
Anggaran pembangunan kereta cepat di Inggris membengkak dari 55,7 miliar pound pada 2015 menjadi 106 miliar pound pada 2020. Ilustrasi.(Tolga AKMEN / AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Anggaran pembangunan kereta cepatdi Inggrisyang rencananya menghubungkan London dengan kota-kota termasuk Birmingham, Manchester dan Leeds membengkak.

Bahkan, pembengkakan terjadi sebelum inflasi Inggris mencapai dua digit pada akhir 2022 hingga awal 2023.

Mengutip Reuters, biayanya kereta cepat di Inggris pada 2015 diperkirakan hanya akan menelan dana sebesar 55,7 miliar pound setara US miliar atau Rp1.062 triliun (Kurs Rp15.626 per dolar AS).

Pembengkakan biaya itu dikritik oleh Menteri Keuangan Inggris Jeremy Hunt. Menurutnya, biaya itu sama sekali tidak masuk akal.

"Itu benar-benar tidak dapat diterima. Kalau dilanjutkan dampak praktis dari kenaikan biaya semacam itu adalah kita tidak dapat mengeluarkan uang untuk bagian lain dari infrastruktur perkeretaapian," katanya.

Sementara itu Perdana Menteri Rishi Sunak sedang mempertimbangkan apakah akan melanjutkan proyek tersebut atau tidak.

Hal itu ia lakukan setelah pada konferensi tahunan Partai Konservatif di Manchester beberapa waktu lalu, Sunak mendapat tekanan dari dunia usaha dan partainya untuk mengambil keputusan tentang masa depan proyek tersebut.

Sunak mengatakan dia akan membuat keputusan tepat terkait masalah itu. 

Sementara itu para pemimpin industri kereta api mengatakan pembengkakan biaya proyek kereta api di Inggris wajar. Menurut mereka, semakin lama proyek ditunda berarti biaya pembangunan proyek tersebut akan kian mahal.

[Gambas:Video CNN]

Pembengkakan biaya pembangunan kereta cepat sejatinya tak hanya dialami oleh Inggris. Pembengkakan juga pernah terjadi pada Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo mengatakan berdasarkan kesepakatan Indonesia dan China, nominal pembengkakan biaya (cost overrun) Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) mencapai US,2 miliar atau sekitar Rp18,24 triliun (asumsi kurs Rp15.200 per dolar AS) dari nilai awal.

"Kita sepakat dengan angka cost overrun US,2 billion (miliar). Ini yang sedang kita rapikan," ujar Tiko, sapaan akrabnya, dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR, Selasa (13/2).

(reuters/agt)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran Kembali Penguasa Segala Alam

batik77
Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon gede, pada hari ini, Selasa (12/9). Ada Calgary Sofabed Black dengan harga sale!
Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon gede, pada hari ini, Selasa (12/9). Ada Calgary Sofabed Black dengan harga sale! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hadir lagi dengan promo dan diskon gede, pada hari ini, Selasa (12/9) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Buat kamu yang sedang mencari sofa, ada Calgary Sofabed Black dengan harga sale dari harga normal Rp4,7 jutaan jadi Rp3,4 jutaan saja. Dengan membeli sofa ini di Transmart Full Day Sale, kamu bisa hemat sampai Rp1,3 jutaan, khusus hari ini aja ya.

Lihat Juga :
Borong Belanjaan di Transmart Pasti Hemat, Bisa Bayar Belakangan
  1. Ameera Gemini Mattress 160x200 cm harga normal Rp4.079.000 per unit, diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jadi Rp1.119.200. Khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa, Sumatra, Bali.
  2. Ameera Gemini Mattress 160x200 cm harga normal Rp4.079.000 per unit, diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jadi Rp1.199.200. Khusus pembelian di Transmart Makassar.
  3. Loose Mattress foam & spring 160x200 cm merek Ameera, Airland, Elite, Ocean, harga normal Rp4.079.000 per unit, diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jadi Rp1.119.200.
  4. Serenity esteem multibed 160x200 cm harga normal Rp3.999.000, diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jadi Rp1.679.200. Khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa dan Bali.
  5. Serenity esteem multibed 160x200 cm harga normal Rp3.999.000, diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jadi Rp1.767.600. Khusus pembelian di Transmart Jambi, Lampung, Makassar.
  6. Floyd single metal bed black harga normal Rp1.999.000, diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jadi Rp1.119.200. Khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa.
  7. Floyd single metal bed black harga normal Rp1.999.000, diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jadi Rp1.199.200. Khusus pembelian di Transmart Pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi.

Biar dapat diskonnya, kamu bisa tebus harga kasur mulai satu jutaan menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

Jadi jangan lupa, download Allo Bank di Google Play Store atau App Store, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengajukan Allo Pay Later.

Caranya tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank di ponsel dan selesaikan proses registrasi, lalu upgrade ke Allo Prime atau ajukan Allo Paylater.

Prosesnya dijamin cepat dan bisa langsung dipakai untuk belanja di Transmart Full Day Sale. Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan kartu kredit di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart terdekat.

Cus, langsung aja kunjungi Transmart terdekat sekarang juga dan dapatkan sofa dan produk-produk incaran kamu dengan beragam promo dan diskon!

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]