petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

singa77

crownslot88 139Jutaan kata 288265Orang-orang telah membaca serialisasi

《singa77》

Daftar Mi Instan RI yang Tersandung Masalah Zat Bahaya di Luar Negeri******

Sejumlah produk mi instan RI yang diekspor ke negara tetangga pernah kesandung masalah terkait zat berbahaya, pestisida hingga zat pemicu kanker.
Sejumlah produk mi instan RI yang diekspor ke negara tetangga pernah kesandung masalah terkait zat berbahaya, pestisida hingga zat pemicu kanker. (iStockphoto/whitewish).
Jakarta, CNN Indonesia--

Produk mi instanasal Indonesia yang diekspor ke negara tetangga kembali mengalami masalah. Kali ini, masalah menimpa produk Indomie rasa ayam bawang hasil produksi PTIndofood Sukses Makmur Tbk.

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Taiwan menemukan produk Indomie Rasa Ayam Spesial mengandung zat pemicu kanker.

Sebelum kasus Indomie di Taiwan itu, beberapa produk mi instan Indonesia juga ditemukan mengandung zat berbahaya sehingga harus ditarik dari peredaran.

Berikut data produk mi instan RI yang tersandung masalah di negara tetangga tersebut:

1. Indomie Rasa Ayam Spesial

Kemenkes Taiwan menemukan produk tersebut mengandung etilen oksida, senyawa kimia yang terkait dengan limfoma dan leukemia. Limfoma adalah kanker kelenjar getah bening. Sementara leukemia ialah kanker darah akibat tubuh memproduksi sel darah putih abnormal.

Berdasarkan hasil pengujian, etilen oksida itu terdeteksi di paket bumbu mi instan Indonesia tersebut.

Akibatnya, Kemenkes Taiwan meminta para pengecer menarik produk mi instan tersebut dari toko-tokonya. Sementara itu, para importir produk bakal dikenakan denda antara 60 ribu dolar Taiwan atau setara Rp29 juta hingga maksimal 200 juta dolar Taiwan atau setara Rp97 triliun.

2. Mie Sedaap Soto dan Mie Sedaap Curry

Badan Pangan Singapura (SFA) menarik produk Mie Sedaap asal Indonesia pada Oktober 2022 lalu setelah ditemukan mengandung etilen oksida. Varian yang ditarik adalah Mie Sedaap Soto dan Mie Sedaap Curry.

Penarikan yang sedang berlangsung mempengaruhi rentang Mie Sedaap Soto dengan kedaluwarsa 11 Desember 2022 dan Mie Sedaap Curry yang kedaluwarsa pada 22 Februari 2023.

SFA menegaskan akan melanjutkan pengujian peraturan produk mie instan Mie Sedaap lainnya dan bekerja dengan importir dan otoritas Indonesia untuk menyelidiki dan memperbaiki penyebab kontaminasi etilen oksida.

Jika mendeteksi keberadaan pestisida di luar batas maksimum yang ditentukan, SFA akan memulai penarikan produk tersebut.

Lihat Juga :
Mengenal Nassim Road, Tempat Taipan RI Beli Rumah Rp2,3 T di Singapura

3. Mie Sedap Korean Spicy

SFA juga sebelumnya menarik dua varian Mie Sedaap, yakni Korean Spicy Soup dan Korean Spicy Chicken karena mengandung pestisida.

Penarikan Mie Sedaap Korean Spicy Soup berlaku untuk produk dengan masa kedaluwarsa 17 Maret 2023. Sementara, penarikan Mie Sedaap Korean Spicy Chicken berlaku untuk produk dengan masa kedaluwarsa 21 Mei 2023.

Mie Sedaap varian Korean Spicy Chicken juga ditarik dari Hong Kong menyusul temuan kandungan pestisida dan etilen oksida.

Temuan tersebut diungkapkan oleh Center for Foods Safety (CFS) Hong Kong pada September 2022 lalu.

"CFS mengumpulkan sampel produk dari supermarket di Lok Fu untuk diuji di bawah Program Pengawasan Makanan. Hasil pengujian menunjukkan bahwa sampel mi, kemasan bumbu, dan kemasan bubuk cabai produk mengandung pestisida dan etilen oksida," tulis pernyataan resmi CFS.

CFS selaku Departemen Makanan dan Kebersihan Lingkungan Hong Kong (sejenis BPOM) telah memberikan instruksi kepada pihak yang bersangkutan untuk menghentikan penjualan dan menarik produk yang terkontaminasi tersebut dari pasar.

[Gambas:Video CNN]



(tim/agt)

[Gambas:Video CNN]

Gagal Adaptasi Bikin Bisnis 75 Tahun Tupperware di Ambang Kehancuran******

Perusahaan perkakas rumah tangga Tupperware terancam bangkrut lantaran kondisi keuangan yang memburuk.
Perusahaan perkakas rumah tangga Tupperware terancam bangkrut lantaran kondisi keuangan yang memburuk. Ilustrasi. (AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan perkakas rumah tangga Tupperware terancam bangkrut. Hal ini terjadi lantaran kondisi keuangan perusahaan yang memburuk.

Beberapa pakar bisnis mengatakan kondisi itu karena Tupperware yang gagal beradaptasi dengan perubahan perilaku konsumen.

Kini, bisnis yang dimulai sejak 1946 itu harus menghadapi hutang yang menumpuk, penjualan yang menurun, dan harga saham yang anjlok.

Mereka juga mengatakan telah bekerja sama dengan penasihat keuangan dan menjalin beberapa kemitraan dengan gerai ritel seperti Target dan Amazon untuk memperkuat posisi merek tersebut.

"Selama lebih dari 75 tahun, Tupperware Brands telah menjadi salah satu merek rumah tangga ikonis yang paling dicintai di dunia," ujar juru bicara Tupperware seperti diberitakan oleh CNN, Minggu (23/4) waktu AS.

"Dan kami sangat senang untuk tetap berada di tengah-tengah meja makan, meja dapur, dan rak dapur selama bertahun-tahun yang akan datang," imbuh pernyataan tersebut.

Lihat Juga :
Kronologi Rumah Makan Getok Harga di Cipali Kena Sanksi Tutup Sepekan

Menurut profesor pemasaran dari Sekolah Bisnis Wharton di Universitas Pennsylvania, Barbara Kahn, Tupperware terlalu terpaku pada pola bisnis direct selling alias penjualan langsung.

Di masa lalu, kerap terdapat "Tupperware parties" atau sebuah pesta yang mempertemukan para pencinta merek tersebut untuk mencoba produk-produk terbaru perkakas dapur itu.

Istilah yang kerap dikenal sebagai "demo Tupperware" di Indonesia itu memang berhasil berjalan dengan baik di masa lalu, namun ketinggalan zaman karena kebiasaan konsumen yang telah berubah, bahkan beberapa dekade sebelum pandemi.

Oleh karena itu, menurut Christie Nordhielm, konsultan marketing dari Sekolah Bisnis McDonough Universitas Georgetown, pandemi bukanlah satu-satunya faktor yang membuat bisnis Tupperware di ambang kehancuran.

Lihat Juga :
Erick Thohir Larang BUMN Gelar Halal Bihalal Usai Lebaran

Namun, pandemi turut memperparah kiprah buruk penjualan Tupperware selama beberapa dekade terakhir yang gagal untuk menyesuaikan diri dengan perubahan perilaku konsumen.

"Anda seharusnya bisa melihat mereka bertransisi dengan mulus. Tetapi sebaliknya, mereka malah melakukan pendekatan ke toko batu bata dan bahan bangunan," ujar Nordhielm menyoroti kebijakan Tupperware yang memilih untuk ekspansi ke toserba Target.

"Jika Anda pergi dan melihat Tupperware di Target, yang Anda lakukan hanyalah melihat betapa tidak ada bedanya mereka dengan pilihan merek penyimpanan lain yang tersedia," jelas Nordhielm.

Tupperware baru saja memperkenalkan produk mereka ke Target pada musim gugur tahun lalu. Namun, Kahn menilai pendekatan itu sedikit terlambat.

Lihat Juga :
Pemudik ke Sumatera Hampir Tembus 1 Juta Orang hingga H+1 Lebaran

Senada dengan amatan Nordhielm, Kahn melihat keterlambatan itu hanya membuat Tupperware sebagai merek yang tidak lagi spesial.

"Yang buruk, itu adalah salah satu dari hal-hal ini di mana merek mereka hampir generik, dan bukan dalam artian yang baik," kata Kahn.

Sementara di lain hal, Nordhielm juga menyoroti nama legendaris dari Tupperware yang bahkan digunakan untuk menyebutkan segala jenis merek penyimpanan.

Menurutnya, faktor tersebut mungkin menjadi bagian dari masalah, karena merek lain muncul untuk bersaing dengan Tupperware, terkadang dengan harga lebih rendah.

"Nama merek yang hebat bisa menjadi berkah atau kutukan. Itu akan menjadi kutukan ketika Anda berpuas diri hanya berdasarkan nama merek tanpa ada investasi berarti dalam merek tersebut," jelas Nordhielm.

Baik Kahn dan Nordhielm mengamini jika Tupperware gagal menemukan inovasi dalam memperkenalkan merek mereka kembali kepada publik.

Sehingga, nama besar merek Tupperware pun menjadi tanpa arti; karena saat ini, konsumen hanya memperdulikan harga yang terjangkau.

[Gambas:Video CNN]



(far/sfr)

Harga Emas Antam Macet di Rp1,062 Juta di Akhir Pekan******

Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,062 juta per gram pada Jumat (28/4). Harga emas Antam per gram ini stagnan dari perdagangan sebelumnya.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,062 juta per gram pada Jumat (28/4). Harga emas Antam per gram ini stagnan dari perdagangan sebelumnya. ( CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jualemasPT Aneka Tambang(Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,062 juta per gram pada Jumat (28/4). Harga emas Antam per gram ini stagnan dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga stagnan di Rp956 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp581 ribu, 2 gram Rp2,06 juta, 3 gram Rp3,07 juta, 5 gram Rp5,08 juta, 10 gram Rp10,11 juta, 25 gram Rp25,16 juta, dan 50 gram Rp50,24 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX turun 0,19 persen menjadi US.9995 per troy ons. Begitu juga dengan harga emas di perdagangan spot turun 0,04 persen ke US.986,97 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas bakal menurun terbatas hari ini setelah data ekonomi AS memberikan gambaran mix di mana pertumbuhan ekonomi lebih rendah dari perkiraan tetapi pertumbuhan harga lebih tinggi dari perkiraan.

"Walaupun demikian imbal hasil obligasi yang naik setelah data ini akan menekan harga emas," katanya kepadaCNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.970 per troy ons dan resistance US.010 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)




bab terbaru:kredivo samsung

Perbarui waktu:2024-06-25

Daftar bab terbaru
puncak303 slot
nusantara77
kumpulan bonus new member
buku tafsir mimpi 3d terlengkap
oxltoto
togeltaiwan
kakek zeus maxwin
hobicuan
mekar99
Daftar isi semua bab
Bab 1 dewa fortune slot
Bab 2 gacor89
Bab 3 100 jackpot
Bab 4 kredivo gagal daftar
Bab 5 me77 slot
Bab 6 papua4d
Bab 7 slot gacor terkini
Bab 8 erek erek 4d abjad lengkap
Bab 9 bola 77
Bab 10 aplikasi acak angka jitu
Bab 11 rbet303
Bab 12 buku mimpi 04
Bab 13 toto855
Bab 14 slot733
Bab 15 slot bonus 300 di depan
Bab 16 qq77bet
Bab 17 gelora4d
Bab 18 juarampo
Bab 19 cara kredit uang di kredivo
Bab 20 cara bisa menghasilkan uang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6184bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Buku keinginan

situs yang lagi gacor hari ini
Kunjungan wisatawan domestik atau turis lokal ke Bali naik sekitar 40 persen di masa libur Lebaran 2023 dibandingkan jumlah kunjungan pada hari normal.
Kunjungan wisatawan domestik atau turis lokal ke Bali naik sekitar 40 persen di masa libur Lebaran 2023 dibandingkan jumlah kunjungan pada hari normal. (Getty Images/Agung Parameswara)
Denpasar, CNN Indonesia--

Kunjunganwisatawandomestik atau turis lokal keBali naik sekitar 40 persen di masa libur Lebaran 2023 dibandingkan jumlah kunjungan pada hari normal.

Ketua Tim Pengembangan Pasar Kepariwisataan dan Ekraf Dinas Pariwisata Bali Krisnawati mengatakan kunjungan wisatawan lokal di Bali mulai meningkat sejak hari pertama cuti Lebaran, yakni 16 April 2023.

"Kalau dilihat dari data statistik (ada kenaikan kunjungan wisatawan lokal) sekitar 40 persen. Untuk kedatangan wisatawan domestik 21 ribu pada 16 April kemarin dan keberangkatannya (keluar Bali) mencapai 42 ribu (di hari yang sama)," kata Krisnawati saat dihubungi, Selasa (25/4).

"Ada kenaikan terus, tetapi sekarang sudah mulai arus balik lagi, jadi mungkin akan ada penurunan," imbuhnya.

Krisnawati merinci untuk kedatangan wisdom sudah mulai ada peningkatan sejak pertengahan April 2023. Jumlah kedatangan mulai meningkat signifikan mulai 16 April lalu, dengan total kunjungan dalam sehari mencapai 21,154 wisatawan per hari.

Dinas Pariwisata Bali mencatat ada 192,047 kunjungan hingga 17 April, dengan rata-rata kedatangan wisatawan 12.003 per hari. 

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Pariwisata Bali Tjok Bagus Pemayun memprediksi kunjungan turis lokal bakal terus naik hingga 30 April mendatang.

Ia juga menjelaskan tingkat okupansi hotel di Bali saat musim Lebaran melonjak hingga 80 persen. Untuk di daerah Nusa Dua dan Kuta, Badung, rata-rata okupansi hotel sejak 20 April mencapai 80 persen.

Kemudian, di wilayah Sanur, Denpasar, okupansi hotel mencapai 43-70 persen. Adapun di wilayah Ubud, Gianyar, okupansi hotel rata-rata mencapai 82 persen.

"Jumlah rata-rata okupansi hotel di Bali mencapai 80 persen," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(kdf/pta)

Datang menemui Anda dengan romansa di tangan

magnum cambodia paito
KRL akan tetap beroperasi dari pukul 4 sampai 12 malam dan menjalankan hampir 1.100 perjalanan tiap harinya.
Ilustrasi. KRL akan tetap beroperasi dari pukul 4 sampai 12 malam dan menjalankan hampir 1.100 perjalanan tiap harinya. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Vice President PT KAI Commuter Indonesia Anne Purba mengungkapkan pihaknya tidak menambah jadwal perjalanan KRL di momentum arus balikLebaran 2023.

"Tidak ada perubahan jadwal, commuter tetap beroperasi dari pukul 4 sampai 12 malam dan kami menjalankan hampir 1.100 perjalanan," ujar dia saat ditanya penambahan jadwal perjalanan menjelang arus balik, Selasa (25/4).

Lihat Juga :
Kecelakaan Maut Pemudik Jember di Tol Cipali Terjadi Saat One Way

Ia menjelaskan ada lonjakan penumpang di momentum mudik Lebaran 2023, yaitu sebanyak 20 persen dari lebaran tahun sebelumnya.

Anne mencatat sejak 19 April lalu setidaknya ada 3 juta penumpang yang berpergian menggunakan kereta Commuter di wilayah Jabodetabek.

Menurutnya, stasion Cikarang, Bekasi dan Bogor mengalami dampak peningkatan volume penumpang setelah masa cuti bersama Lebaran 2023.

Lihat Juga :
Terciduk di Tol Cikupa, Pemudik Nekat Pakai Rotator dan Pelat Polisi
(can/ain)

Peri dan Iblis Dahonglou

chenel prediksi togel
Menhub Budi Karya Sumadi mengimbau pemudik menghindari balik ke Jakarta pada puncak arus balik yang terjadi di Minggu (30/4) dan Senin (1/5).
Menhub Budi Karya Sumadi mengimbau pemudik menghindari balik ke Jakarta pada puncak arus balik yang terjadi di Minggu (30/4) dan Senin (1/5). (Pradita Utama/ Detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadimewanti-wanti masyarakat menghindari puncak arus balik kedua yang bakal terjadi pada Minggu (30/4) dan Senin (1/5) mendatang. Terlebih, saat ini ada 55,8 persen kendaraan pemudikyang belum pulang ke Jakarta.

"Kita masih ada 5 hari lagi sampai dengan 1 Mei 2023 nanti untuk menjaga kelancaran arus balik. Karena masih ada Lebaran Kupat di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Madura yang jatuh di hari Minggu (30/4) nanti, maka kecenderungannya masyarakat akan melakukan perjalanan balik di hari Minggu atau Senin depan," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (27/4).

Budi mencatat 55,8 persen kendaraan belum kembali ke Jakarta melalui Tol Trans Jawa. Dengan begitu, ia mengimbau masyarakat pulang mulai 27-29 April demi menghindari kemacetan.

"Selama tiga hari ini, Jasa Marga memberikan diskon tarif tol 20 persen. Manfaatkan tiga hari ke depan untuk perjalanan balik, jangan di hari Minggu atau Senin," tuturnya.

Imbauan kata Budi disampaikan karena  masih ada ujian yang harus dihadapi dalam mengawal arus balik ini. Jika lancar sampai 1 Mei mendatang, ia menyebut mudik Lebaran 2023 bisa menjadi momen yang aman dan berkesan.

Selain itu, Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi mengingatkan masyarakat agar tetap waspada selama berkendara saat arus balik. Firman berpesan agar pemudik tidak ngebut.

"Dengan lalu lintas yang cukup lancar menuju Jakarta agar jangan terlalu buru-buru ingin sampai dan perhatikan batas kecepatan kendaraan," saran Firman.

Pihaknya juga terus melakukan rekayasa lalu lintas, seperti contra flow, one way, serta rekayasa lain sampai akhir pekan. Firman mengatakan rekayasa lalu lintas ini tetap memperhatikan situasi dan kondisi lapangan.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Buku Dunia Lain

situs slot gacor gampang menang hari ini
Kunjungan wisatawan domestik atau turis lokal ke Bali naik sekitar 40 persen di masa libur Lebaran 2023 dibandingkan jumlah kunjungan pada hari normal.
Kunjungan wisatawan domestik atau turis lokal ke Bali naik sekitar 40 persen di masa libur Lebaran 2023 dibandingkan jumlah kunjungan pada hari normal. (Getty Images/Agung Parameswara)
Denpasar, CNN Indonesia--

Kunjunganwisatawandomestik atau turis lokal keBali naik sekitar 40 persen di masa libur Lebaran 2023 dibandingkan jumlah kunjungan pada hari normal.

Ketua Tim Pengembangan Pasar Kepariwisataan dan Ekraf Dinas Pariwisata Bali Krisnawati mengatakan kunjungan wisatawan lokal di Bali mulai meningkat sejak hari pertama cuti Lebaran, yakni 16 April 2023.

"Kalau dilihat dari data statistik (ada kenaikan kunjungan wisatawan lokal) sekitar 40 persen. Untuk kedatangan wisatawan domestik 21 ribu pada 16 April kemarin dan keberangkatannya (keluar Bali) mencapai 42 ribu (di hari yang sama)," kata Krisnawati saat dihubungi, Selasa (25/4).

"Ada kenaikan terus, tetapi sekarang sudah mulai arus balik lagi, jadi mungkin akan ada penurunan," imbuhnya.

Krisnawati merinci untuk kedatangan wisdom sudah mulai ada peningkatan sejak pertengahan April 2023. Jumlah kedatangan mulai meningkat signifikan mulai 16 April lalu, dengan total kunjungan dalam sehari mencapai 21,154 wisatawan per hari.

Dinas Pariwisata Bali mencatat ada 192,047 kunjungan hingga 17 April, dengan rata-rata kedatangan wisatawan 12.003 per hari. 

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Pariwisata Bali Tjok Bagus Pemayun memprediksi kunjungan turis lokal bakal terus naik hingga 30 April mendatang.

Ia juga menjelaskan tingkat okupansi hotel di Bali saat musim Lebaran melonjak hingga 80 persen. Untuk di daerah Nusa Dua dan Kuta, Badung, rata-rata okupansi hotel sejak 20 April mencapai 80 persen.

Kemudian, di wilayah Sanur, Denpasar, okupansi hotel mencapai 43-70 persen. Adapun di wilayah Ubud, Gianyar, okupansi hotel rata-rata mencapai 82 persen.

"Jumlah rata-rata okupansi hotel di Bali mencapai 80 persen," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(kdf/pta)

Mulai sekarang aku akan menjadi Tuhan

situs slot online terpercaya
Perang Sudan berpotensi mengganggu rantai pasok soft drink alias minuman ringan.
Perang Sudan berpotensi mengganggu rantai pasok soft drink alias minuman ringan. Ilustrasi. (kaicho20/Pixabay).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perang Sudan berpotensi mengganggu rantai pasok soft drinkalias minuman ringan. Pasalnya, konflik itu mengancam pasokan gum arabic alias getah arab yang merupakan salah satu bahan baku minuman berkarbonasi.

Hanya sedikit bahan baku yang bisa menggantikan gum arabic. Namun, 70 persen pasokan getah arab di dunia berasal dari pohon akasia yang tumbuh di wilayah Sahel, di mana melintasi Sudan yang tengah berkecamuk perang.

Bahkan, perusahaan minuman ringan, seperti Coca Cola hingga PepsiCo menimbun persediaan gum arabic tersebut. Eksportir dan pihak industri diklaim menyimpan stok untuk tiga hingga enam bulan mendatang.

"Pemasok kami berjuang untuk mendapatkan kebutuhan karena konflik. Baik pembeli dan penjual tidak tahu kapan keadaan akan normal kembali," kata Jinesh Doshi selaku Direktur Pelaksana Vijay Bros, importir yang berbasis di Mumbai, India, dikutip dari Reuters, Jumat (28/4).

Di tengah kekhawatiran ini, PepsiCo menolak mengomentari masalah rantai pasokan dan komoditas getah arab tersebut. Sementara itu, Coca Cola tidak merespons permintaan konfirmasi dari Reuters.

"Untuk perusahaan seperti Pepsi dan Coca Cola, mereka tidak bisa eksis tanpa gum arabic dalam formulasi mereka," kata Dani Haddad selaku Direktur Pemasaran dan Pengembangan Agrigum, yakni perusahaan pemasok getah arab sepuluh besar global.

Sudan memang tengah bergejolak ketika pasukan paramiliter Rapid Support Forces (RFS) dan pasukan keamanan bertempur memperebutkan kekuasaan sejak 15 April.

Pertempuran juga terjadi di Ibu Kota Sudan, Khartoum. Banyak warga mendengar ledakan berkali-kali dalam sehari.

Selain itu, beberapa wilayah di Khartoum juga mengalami krisis air, listrik, sampai logistik.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr/bac)

Satu-satunya Dewa Dharma

mistiktogel
Pembelian tiga hunian mewah di Singapura yang nilainya mencapai Rp2,3 triliun oleh konglomerat Indonesia dikabarkan mencetak rekor tertinggi.
Pembelian tiga hunian mewah di Singapura yang nilainya mencapai Rp2,3 triliun oleh konglomerat Indonesia dikabarkan mencetak rekor tertinggi. Ilustrasi. (Istockphoto/ Gazanfer).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pembelian tiga hunian mewah diSingapura yang nilainya mencapai 206,7 juta dolar Singapura atau Rp2,3 triliun (asumsi kurs Rp11.194 per dolar Singapura) oleh konglomerat Indonesia dikabarkan mencetak rekor tertinggi.

Hal ini terungkap dari laporan perusahaan yang bergerak di bidang real estate, Mingtiadi.

"Meskipun 14 persen lebih rendah dari harga awal yang diminta Cuscaden sebesar 239 juta dolar Singapura pada September lalu, transaksi ini tercatat sebagai rekor harga tertinggi baru," tulis Mingtiadi.

Secara rinci, hunian mewah ini masing-masing berlantai dua dan memiliki nomor 42, 42A dan 42B di Distrik 10. Harga rumah itu diketahui 4.500 dolar Singapura per kaki persegi.

Dengan demikian, maka crazy richini bakal bertetangga dengan salah seorang pendiri Facebook Eduardo Saverin.

Sebelumnya, Co-founder Facebook Eduardo Saverin diberitakan membeli sebuah mansion seluas 84.500 kaki persegi di Nassim Road seharga 230 juta dolar Singapura pada 2019.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)