petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

emas188

ivoji pinjaman online 562Jutaan kata 223732Orang-orang telah membaca serialisasi

《emas188》

Tarif Tol Jakarta Cikampek dan MBZ Naik Hari Ini******

Tarif Tol Jakarta-Cikampek dan Tol MBZ naik mulai Sabtu (9/3) pukul 00.00 WIB.
Tarif Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang Mohamed Bin Zayed (MBZ) naik mulai Sabtu (9/3) pukul 00.00 WIB. Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Daftar Isi
  • 1. Jakarta IC-Pondok Gede Barat/Pondok Gede Timur
  • 2. Jakarta IC-Cikunir, Jakarta IC-Bekasi Barat, Jakarta IC-Bekasi Timur, Jakarta IC-Tambun, Jakarta IC-Cibitung, Jakarta IC-Cikarang Barat
  • 3.Jakarta IC-Cibatu, Jakarta IC-Cikarang Timur, Jakarta IC-Karawang Barat
  • 4. Jakarta IC-Karawang Timur, Jakarta IC-Dawuan, Jakarta IC- Kalihurip, Jakarta IC-Cikampek
Jakarta, CNN Indonesia--

TarifTol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang Mohamed Bin Zayed (MBZ) naik mulai hari ini, Sabtu (9/3), pukul 00.00 WIB.

Kabar tersebut disampaikan PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) dan PT Jasamarga Jalan layang Cikampek (JJC) selaku pengelola jalan tol.

Vice President Corporate Secretary and Legal PT JTT Ria Marlinda Paallo mengatakan kenaikan tarif berdasarkan pertimbangan inflasi untuk Ruas Tol Jakarta-Cikampek dari periode September 2016 hingga Desember 2023 serta hitungan inflasi untuk segmen Jalan Layang MBZ mulai periode Oktober 2020 hingga Desember 2023.

"Penyesuaian tarif ini dibutuhkan untuk memastikan iklim investasi jalan tol yang kondusif, menjaga kepercayaan investor dan pelaku pasar terhadap industri jalan tol yang prospektif di Indonesia, serta menjamin level of service pengelola jalan tol tetap sesuai dengan Standar Pelayanan Minimum (SPM) jalan tol," katanya dalam keterangan resmi, Rabu (6/3/) seperti dikutip daridetikfinance.com.

Kenaikan tarif, sambungnya, sebagai kompensasi dari penambahan lajur pada Tol Jakarta-Cikampek dan fasilitas Emergency Parking Bay di Jalan Layang MBZ.

Penambahan kapasitas lajur Jalan Tol Jakarta-Cikampek telah dilaksanakan pada 2022 hingga 2023 dengan peningkatan kapasitas tol dari 3 lajur menjadi 4 lajur sepanjang 18,2 km.

Peningkatan kapasitas ini dimaksudkan untuk meningkatkan kelancaran dengan mengurai kepadatan kendaraan setelah KM 48 arah Cikampek akibat pertemuan dua arus lalu lintas kendaraan dari Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang Mohamed Bin Zayed.

Peningkatan layanan lainnya juga dilakukan di Jalan Layang MBZ yaitu dengan menyediakan emergency parking bay di empat titik lokasi yaitu KM 21 dan KM 41 arah Cikampek serta KM 40 dan KM 22 ke arah Jakarta. Semua ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan pengamanan pengguna jalan saat terjadi kondisi darurat di tol layang.

Berikut daftar tarif tol Jakarta-Cikampek dan Tol MBZ:

1. Jakarta IC-Pondok Gede Barat/Pondok Gede Timur

- Golongan I naik dari Rp4.000 menjadi Rp5.500

- Golongan II naik dari Rp6.000 menjadi Rp8.000

- Golongan III naik dari Rp6.000 menjadi Rp8.000

- Golongan IV naik dari Rp 8.000 menjadi Rp11 ribu

- Golongan V naik dari Rp8.000 menjadi Rp11 ribu

2. Jakarta IC-Cikunir, Jakarta IC-Bekasi Barat, Jakarta IC-Bekasi Timur, Jakarta IC-Tambun, Jakarta IC-Cibitung, Jakarta IC-Cikarang Barat

- Golongan 1 naik dari Rp7.000 menjadi Rp9.500

- Golongan II naik dari Rp10.500 menjadi Rp14 ribu

- Golongan III naik dari Rp10.500 menjadi Rp14 ribu

- Golongan IV naik dari Rp14 ribu menjadi Rp19 ribu

- Golongan V naik dari Rp14 ribu menjadi Rp19 ribu

3.Jakarta IC-Cibatu, Jakarta IC-Cikarang Timur, Jakarta IC-Karawang Barat

- Golongan I naik dari Rp12.500 menjadi Rp16.500

- Golongan II naik dari Rp18 ribu menjadi Rp24.500

- Golongan III naik dari Rp18 ribu menjadi Rp24.500

- Golongan IV naik dari Rp24 ribu menjadi Rp32.500

- Golongan V naik dari Rp24 ribu menjadi Rp32.500

4. Jakarta IC-Karawang Timur, Jakarta IC-Dawuan, Jakarta IC- Kalihurip, Jakarta IC-Cikampek

- Golongan I naik dari Rp20 ribu menjadi Rp27 ribu

-Golongan II naik dari Rp30 ribu menjadi Rp40.500

- Golongan III naik dari Rp30 ribu menjadi Rp40.500

- Golongan IV naik dari Rp40 ribu menjadi Rp54 ribu

- Golongan V naik dari Rp40 ribu menjadi Rp54 ribu.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Berbuka di Feel Matcha dengan Promo Spesial BRI******

Berbuka di Feel Matcha dengan Promo Spesial BRI
Berbuka di Feel Matcha dengan Promo Spesial BRI (ANTARA/HO-BRI)
Jakarta (ANTARA) - Siapa yang tak kenal dengan matcha? Bubuk teh hijau yang satu ini memiliki aroma yang pekat. Selain itu, matcha juga telah lama menjadi bagian penting dari tradisi minum teh di Jepang.

Dibuat dari daun teh hijau yang digiling halus, matcha tidak hanya menyuguhkan rasa yang lezat, tetapi juga menawarkan sejumlah manfaat yang mengagumkan bagi kesehatan tubuh.

Karena itu, matcha juga bisa dijadikan pilihan ideal untuk berbuka puasa. Rasanya yang nikmat serta memiliki banyak manfaat bagi kesehatan sangat cocok untuk menutrisi tubuh setelah berpuasa sepanjang hari.

Baca juga: Nikmati bukber cantik di Common Ground dengan Promo Spesial BRI

 




Baca juga: PAUL Bakery hadirkan menu hantaran khusus Promo BRI

Yuk, simak beberapa manfaat matcha yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk berbuka puasa:

1. Kaya akan antioksidan

Matcha mengandung antioksidan tinggi, terutama katekin yang membantu melawan radikal bebas dan mencegah kerusakan sel. Hal ini penting untuk mempercepat proses pemulihan tubuh setelah seharian berpuasa.

2. Dapat membantu tingkatkan metabolisme

Kandungan EGCG dalam matcha dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga membantu dalam proses pembakaran lemak dan mengontrol berat badan.

3.Dapat menyegarkan dan menyehatkan tubuh

Matcha memberikan energi yang stabil dan bertahap karena kandungan L-theanine yang membantu merilekskan tubuh dan meningkatkan fokus. Hal ini cocok untuk mengembalikan energi setelah seharian tidak makan dan minum.

4. Dapat membantu memelihara sistem kekebalan tubuh

Untuk membantu kondisi tubuh tetap fit dan jauh dari penyakit, Matcha juga mengandung sejumlah nutrisi penting seperti vitamin C, selenium, zinc, dan magnesium yang mendukung sistem kekebalan tubuh. Selain itu, dalam beberapa penelitian menunjukkan bahwa konsumsi matcha secara teratur dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung.

Baca juga: Menu Tomoro Coffee yang perlu dicoba dengan promo BRI




Baca juga: Belanja hemat pakai promo spesial BRI di Star Department Store

Itulah beberapa manfaat dari matcha yang membuat menu ini cocok dipilih sebagai menu berbuka puasa. Karena tidak hanya menyegarkan, tetapi matcha juga memberikan sejumlah manfaat kesehatan yang baik bagi tubuh.

Nah, buat kamu yang mau menikmati kelezatan dan manfaat kesehatan matcha di bulan Ramadhan ini bisa langsung datang ke outlet Feel Matcha terdekat. Resto spesialis matcha ini hadir dengan beragam menu olahan matcha yang sangat cocok dinikmati sebagai menu berbuka puasa. Mulai dari Signature Matcha Latte, Matcha Biscoff Lotus, hingga Matcha Millie Crepe yang cocok menjadi hidangan penutup. Tidak hanya itu, bagi kamu nasabah BRI ada promo spesial menarik yang bisa kamu manfaatkan.

Dapatkan promo menarik 20 persen menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo dengan minimal transaksi sebesar Rp50 ribu (tidak berlaku kelipatan). Promo ini berlaku dari 16 Maret sampai 30 April 2024 di seluruh outlet Feel Matcha. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

Jangan lupa juga download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery karena #BRImoMudahSerbaBisa. Tanpa perlu repot ke bank, kamu bisa melakukan berbagai transaksi perbankan lewat satu aplikasi. Ada puluhan fitur yang siap membuat hidupmu makin sat set, lho!

Di mana pun transaksinya, gunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo untuk rasakan kemudahan transaksi.

Bagi kamu yang belum punya tabungan BRI, segera buka tabungan BRI via BRImo untuk dapatkan berbagai keuntungan, promo menarik, dan kemudahan bertransaksi. Tabungan BRI, pas buatmu!

Info lebih lanjut kunjungi: bbri.id/promoradan24

Mau promo spesial BRI yang lain? Tentu bisa! Dapatkan berbagai info menarik seputar penawaran spesial BRI dengan follow Instagram @bankbri_id.

Baca juga: Happy Harvest beri potongan harga Rp50Ribu dengan Promo Spesial BRI

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Persiapan Puasa, Banyak Diskon untuk Kebutuhan Harian di Transmart******

Transmart Full Day Sale balik lagi dan bakal kasih diskon gede-gedean untuk semua pelanggan setianya. Cek daftar produk diskonnya di sini!
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale balik lagi dan bakal kasih diskon gede-gedean untuk semua pelanggan setianya. Cek daftar produk diskonnya di sini! (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belanja kebutuhan rumah buat stok puasa sebulan mending di Transmart aja. Soalnya, Transmart Full Day Sale balik lagi dan bakal kasih diskon gede-gedean untuk semua pelanggan setianya.

Mulai dari bumbu dapur, susu, makanan frozen, sirup, sampai sabun cuci, semuanya tersedia lengkap dan sudah pasti dikasih diskon sampai 20 persen.

Lihat Juga :
Siap Sambut Ramadan, Transmart Kasih Diskon Aneka Kebutuhan Harian

Harga produk yang sudah didiskon 20 persen tersebut bisa didapatkan pelanggan yang menggunakan Allo Bank, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jangan khawatir. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Apabila pelanggan ingin membuka Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa langsung mengajukan pembukaan secara instan diboothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:pangkalantoto

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
link slot demo pg
untung88
situs khusus slot gacor
pekerjaan online yang bisa menghasilkan uang
cara cicil laptop tanpa kartu kredit
game slot terbesar
SIKAT77
dewicasino88
slot judi slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 taipan3388
Bab 2 slot yakin
Bab 3 captin77
Bab 4 danamu legal atau ilegal
Bab 5 cara dapat uang dari brainly
Bab 6 slot gacor 5 ribu
Bab 7 situs slot bonus 100 persen
Bab 8 hoki 69 slot
Bab 9 merchant kredivo offline bandung
Bab 10 dewa99 slot
Bab 11 agen toto88
Bab 12 cara main hp dapat uang
Bab 13 cara cicil laptop
Bab 14 pinjaman go
Bab 15 game slot indonesia terpercaya
Bab 16 slot menggunakan dana
Bab 17 qqroyal
Bab 18 kilat365
Bab 19 slot selalu gacor
Bab 20 tafsir mimpi bergambar 3d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3293bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Evolusi super kelahiran kembali

alexavegas
Pemkot Semarang bersihkan saluran percepat penanganan banjir
Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu saat meninjau Rumah Pompa Tenggang, Semarang, Sabtu (16/3/2024). (ANTARA/HO-Pemkot Semarang)
Semarang (ANTARA) - Pemerintah Kota Semarang mulai membersihkan saluran dari aneka sampah yang menumpuk pascabanjir, sembari menunggu surutnya air di sejumlah titik sebagai langkah mempercepat penanganan banjir.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Semarang Suwarto, di Semarang, Minggu, menjelaskan bahwa pihaknya fokus pembersihan saluran-saluran yang dipenuhi sampah pascabanjir, termasuk enceng gondok yang memenuhi pompa-pompa.

"Kami melakukan pembersihan di saluran karena banyak sampah di saluran yang dibawa banjir selama tiga hari ini. Kemudian membersihkan enceng gondok mulai Senin (18/3), yang yang menumpuk di Pompa Banger dan Kali Tenggang," katanya.

Selama tiga hari terakhir, kata dia, DPU Kota Semarang telah melakukan pembersihan lingkungan di semua wilayah terdampak banjir yang telah kering.

Baca juga: Kemensos bangun dapur umum bagi korban banjir Semarang

Berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) turut dikerahkan di lokasi yang sudah kering, sambil menunggu daerah lain yang masih banjir berangsur surut.

"Kami dorong masyarakat ikut membersihkan lingkungan. Mudah-mudahan cuaca cerah sehingga banjir bisa berangsur-angsur surut. Tadi kami terima laporan sudah ada penurunan air muka banjir 40-50 centimeter," katanya.

Dalam penanganan banjir dan pascabanjir, kata dia, Pemkot Semarang menerapkan strategi dengan menggandeng Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pemali Juana.

Untuk penanganan banjir yang terjadi tiga hari terakhir, ia mengatakan upaya telah dilakukan secara maksimal, termasuk mengoperasikan seluruh pompa.

"Seperti di RSI Sultan Agung itu kewenangan BBWS Pemali Juana, tetapi kami juga menerjunkan pompa-pompa mobiledi sana. Dari BBWS ada lima, kemudian kami tambah tiga. Di Trimulyo ada lima dari BBWS dan milik kami, di sana kedalamannya signifikan karena posisinya cekungan," katanya.

Baca juga: Pemkot Semarang pastikan bantuan makanan korban banjir bergizi

Sementara itu, Kepala BBWS Pemali Juana Harya Muldianto menyatakan pihaknya akan melakukan normalisasi drainase dan peningkatan kapasitas pompa-pompa pascabanjir.

"Kami mengoperasikan pompa-pompa. Ke depan sistem drainase harus ditata kembali. Di sistem Tenggang dan Sringin nantinya akan dilakukan normalisasi dan upgrading kemampuan pompa, sedang kami proses datanya. Ini persiapan," katanya.

Normalisasi saluran yang direncanakan pertengahan tahun ini akan berfokus di Sungai Plumbon dan Sungai Tenggang. BBWS Pemali Juana untuk mengeruk sedimentasi, memperlebar, dan meninggikan sekaligus memperkuat tanggul.

"Sisi timur dan barat akan dinormalisasi. Normalisasi ini sementara fokus di sistem Plumbon dan Tenggang. Kami keruk sedimentasi dan kami tinggikan tanggul-tanggul, ditambah menggunakan pompa, termasuk di Plumbon dilebarkan, tanggulnya diperkuat," katanya.

Di sisi lain, ia mengakui jika kapasitas pompa masih jauh di bawah kemampuan menampung beban banjir, mengingat rata-rata kemampuan pompa masih 50 persen sehingga mempersulit upaya mendorong air menuju laut.

Baca juga: Wali Kota Semarang minta pompa "portable" tetap dimaksimalkan

"Pertengahan tahun kami normalisasi sungai-sungai dan pompa daerah Muktiharjo, Waru, Kandang Kebo, dan seberangnya RSI Sultan Agung," katanya.

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024

NPC pendekar pedang terbanyak dalam sejarah

verifikasi kredivo berapa lama
PT KAI memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa anjloknya KA Pandalungan (KA 75A) di Stasiun Tanggulangin, Sidoarjo, Minggu (14/1) pagi.
PT KAI memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa anjloknya KA Pandalungan (KA 75A) di Stasiun Tanggulangin, Sidoarjo, Minggu (14/1) pagi. Ilustrasi. ( CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia(Persero) atau KAI memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa anjloknya KA Pandalungan (KA 75A) rute Gambir - Surabaya - Jember di Stasiun Tanggulangin, Sidoarjo, Minggu (14/1) pagi.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan saat ini proses evakuasi terhadap penumpang dan rangkaian kereta masih terus berlangsung.

"Kami sampaikan bahwa tidak ada korban jiwa atas kejadian ini," ucapnya melalui keterangan resmi.

Joni pun menuturkan KAI melakukan skema operasional perjalanan KA dari lintas bangil memutar lewat malang dan kertosono. Hal ini dilakukan sebagai layanan lanjutan bagi para pelanggan.

"KAI juga menyediakan bus dari stasiun Bangil dan stasiun Sidoarjo untuk mengantar pelanggan menuju stasiun tujuan" imbuh Joni.

Adapun KA-KA yang terganggu sementara ini akibat kejadian tersebut yaitu KA (75A) Pandalungan relasi Gambir - Surabaya - Jember dan KA (432) Commuterline Penataran.

Saat ini KAI tengah melakukan upaya evakuasi pada Rangkaian kereta api tersebut dan normalisasi jalur.

"KAI menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan dan perjalanan kereta api" tutup Joni.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Halo, pacar selebriti

wongtogel
Dirut Bulog Bayu Krisnamurthi menyebut 500 ribu beras impor sisa penugasan impor tambahan pada 2023 sudah masuk Indonesia.
Dirut Bulog Bayu Krisnamurthi menyebut 500 ribu beras impor sisa penugasan impor tambahan pada 2023 sudah masuk Indonesia. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi mengatakan 500 ribu ton beras importelah masuk ke Indonesia. Jumlah tersebut merupakan bagian dari sisa penugasan impor tambahan tahun lalu sebesar 1 juta ton.

"Sudah masuk (500 ribu ton)," katanya di Kementerian Koordinator Perekonomian, Senin (29/1).

Sementara, untuk kuota beras impor sebanyak 2 juta ton tahun ini masih dalam proses.

Sebelumnya, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi mengatakan beras impor yang akan masuk pada tahun ini diperkirakan 3 juta ton, yakni gabungan 1 juta ton kuota tambahan tahun lalu dan 2 jua ton kuota tahun ini.

"Kalau 2023 kan 2 juta, ditambah 1,5 juta ton. Kan sisanya 1 juta. Nah tahun ini 2 juta. Kuota itu kan diterbitkan tahun lalu dan enggak bisa penuhi semua (di 2023), jadi untuk carry over 2024," katanya, dikutip detikcom.

Untuk beras impor 2 juta ton tahun ini, sambungnya, masih melihat terlebih dahulu kebutuhan dalam negeri. Jika produksi dalam negeri cukup untuk cadangan beras pemerintah (CBP), maka impor tidak akan dilakukan lagi.

"Nanti kuota 2 juta, misalnya sudah cukup impor sejuta, ya kalau kurang ya kita nambah, bukan kuota itu harus habis. Tetapi kalau tanam itu 2 juta ha, 2 juta ha, ya kita enggak usah impor, kenapa harus impor? Tetapi ini harus kita kerjain, Pak Presiden minta kita punya cadangan 3 juta ton," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Bepergian melintasi surga dan jadilah dewa jahat

nama situs slot resmi
Salah satu produk unggulan Transmart, yakni sepeda listrik didiskon sampai tembus Rp2 jutaan khusus periode Full Day Sale Minggu (17/3).
Salah satu produk unggulan Transmart, yakni sepeda listrik didiskon sampai tembus Rp2 jutaan khusus periode Full Day Sale Minggu (17/3). (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi hari ini, Minggu (17/3) dengan diskon besar-besaran.

Salah satu produk unggulannya, yakni sepeda listrik didiskon sampai tembus Rp2 jutaan. Pelanggan Transmart bisa dapat diskon sebesar itu khusus periode Full Day Sale yang berlaku hari ini aja.

Lihat Juga :
Niat Belanja Bulanan di Transmart, Pulang Bawa Sepeda Listrik

Untuk sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX khusus luar Pulau Jawa, dari harga normal RpRp11.300.000, didiskon jadi Rp8.880.000. Pembeli hemat Rp2.420.000.

Kemudian, sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp4.900.000 diskon jadi Rp3.696.000 khusus Transmart Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.204.000.

Sementara untuk di luar Pulau Jawa, sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp5.200.000 diskon jadi Rp3.976.000. Pembeli hemat Rp1.224.000.

Murah-murah banget, kan? Khusus produk sepeda listrik, pembelian maksimal dibatasi 2 unit per transaksi.

Pelanggan bisa mendapat diskon tambahan 20 persen di Transmart Full Day Sale dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Jika belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Cus ke Transmart Full Day Sale sekarang juga dan bawa pulang sepeda listrik impianmu!

Diskon besar-besaran cuma berlaku hari ini saja, dimulai dari gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

(fef)

[Gambas:Video CNN]

Orang-orang biasa melakukan perjalanan melalui dimensi kedua

rtp m11toto
Iskander Makhmudov merupakan muslim yang menjadi penguasa tambang tembaga di Rusia. Orang terkaya ke-20 Rusia ini berharta Rp129 triliun.
Iskander Makhmudov merupakan muslim yang menjadi penguasa tambang tembaga di Rusia. Orang terkaya ke-20 Rusia ini berharta Rp129 triliun. (Foto: Basith Subastian/CNNIndonesia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah muslim sangat sukses dalam bisnisnya, bahkan tembus jajaran orang terkaya dunia.Iskander Makhmudov, salah satunya. Ia merupakan penguasa tambang tembaga di Rusia.

Pada 2023, Iskander masuk jajaran orang terkaya ke-20 di Rusia dan ke-312 versi Forbes. Harta kekayaannya saat itu diperkirakan tembus US,3 miliar atau Rp114 triliun (asumsi kurs Rp15.581 per dolar AS).

Namun, berdasarkan Real Time Billioners Forbes per Sabtu (16/3) pukul 20.00 WIB, kekayaannya tumbuh menjadi US,3 miliar atau setara Rp129 triliun.

UMMC ia dirikan pada 1999. Perusahaan ini lantas berkembang pesat dan menjadi salah satu pemain kunci di pasar industri Rusia. UMMC mengendalikan lebih dari 40 perusahaan dengan beragam spesialisasi mulai dari metalurgi, konstruksi mekanis, hingga pertambangan.

Omset bisnis UMMC tembus miliaran dolar AS dan menjadikannya sebagai salah satu pengusaha terpenting di Rusia.

Iskander juga memiliki saham di beberapa grup raksasa bisnis di Rusia seperti Transmashholding, produsen mesin kereta api, serta Kuzbassrazrezugol yang berspesialisasi dalam pertambangan batu bara.

Ia pun diketahui mempunyai saham di AeroExpress, sebuah perusahaan jasa transportasi penumpang kereta api yang beroperasi antara Moskow dan bandaranya.

Lihat Juga :
TAIPANAbdulsamad Rabiu, Konglomerat Muslim Asal Nigeria Berharta Rp124 T

Iskander lahir di Bukhara, Uzbekistan, pada 5 Desember 1963. Ayahnya adalah seorang insinyur sipil dan ibunya guru bahasa Rusia.

Ia menghabiskan masa sekolah di negara tersebut. Dirinya meraih gelar Studi Ketimuran dari Universitas Negeri Tashkent, Uzbekistan pada 1984. Saat kuliah, ia sempat magang di Kementerian Luar Negeri Rusia Uni Soviet (Rusia sebelum pecah).

Tak ujug-ujug menjadi pebisnis tambang dan transportasi, Iskander mengawali karirnya sebagai penerjemah bahasa Arab-Persia. Ia menjadi translator di Libya dan Irak untuk melayani Uni Soviet.

Pengalaman kerja keduanya, Iskader 'nyemplung' ke bisnis ekspor-impor dengan bergabung dengan Uzbekintorg pada 1989. Di perusahaan negara ini, ia menjabat kepala spesialis ekspor yang menangani produk industri dan bahan kimia.

Lihat Juga :
TAIPANSuhail Bahwan, Taipan Muslim Berharta Rp40 T dari Oman

Pada 1991, Uni Soviet runtuh dan terpecah-pecah menjadi 15 negara. Momentum ini menjadi peluang buat para pengusaha untuk mendulang cuan berlipat. Sebab, investor asing mulia masuk ke pasar.

Iskander pun tak menyia-nyiakan peluang emas ini. Ia cabut dari 'BUMN' tempat ia bekerja, lalu bergabung dengan perusahaan swasta di Moskow.

Ia bekerja di JSC Alice sebagai wakil direktur pemasaran dan beberapa posisi penting lainnya.

Pada 1996, Iskander menjadi direktur di perusahaan bernama Gaï. Ini merupakan pemimpin dalam ekstraksi dan pengayaan tembaga di Rusia.

Selang tiga tahun, ia membangun bisnisnya sendiri, yakni UMMC. Saat ini, UMMC merupakan peruhahaan tambang raksasa yang terkemuka di Rusia.

Pada 2003, Iskander dan mantan mitra bisnisnya Oleg Deripaska dituduh di pengadilan Amerika Serikat memimpin "skema pemerasan besar-besaran". Kedua warga negara Rusia itu menyangkalnya. Gugatan tersebut akhirnya dibatalkan karena alasan yurisdiksi.

Rajin berderma

Pebisnis tajir ini dikenal tak segan-segan menyumbangkan hartanya untuk kepentingan sosial. Ia merupakan filantropis yang rutin mendermakan uang demi untuk membantu orang lain seperti untuk pendidikan anak, anak yatim hingga dunia olah raga.

Salah satu donasinya yang paling dikenang masyarakat Rusia adalah saat Olimpiade Sochi 2014. Perusahaannya, UMMC menghabiskan US0 juta atau Rp1,5 miliar untuk membangun arena es Shayba untuk Olimpiade. Begitu Olimpiade rampung, arena es itu ia sumbangkan ke pemerintah Rusia.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Wuxian Agung dari Dinasti Tang

slot terpercaya di dunia
Sepatu anak hingga dewasa diskon gede sebesar 50 persen dan ekstra diskon 20 persen di Transmart Full Day Sale hari ini. Cus borong!
Sepatu anak hingga dewasa diskon gede-gedean 50 persen dan ekstra diskon 20 persen di Transmart Full Day Sale hari ini. Cus borong! (CNN Indonesia/Anisa Dewi Anggriaeni)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau beli sepatu baru tapi budget-nya pas-pasan? Pas banget nih mumpung ada Transmart Full Day Sale, aneka sepatu anak dan dewasa diskonnya berlipat ganda.

Mulai dari sepatu merek Yongki Komaladi, Dr. Kevin, sampai dengan Disney sepatu anak berlaku diskon 50 persen.

Lihat Juga :
Bayar Belanjaan Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart Hemat 20%

Supaya bisa memilih sepatu mana yang ingin dibeli di Transmart, cek di bawah ini daftar sepatu diskon di Transmart Full Day Sale.

  • Yongki Komaladi heels diskon 50% plus 40% dan berlaku diskon tambahan 20% untuk pengguna Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah.
  • Jackson sneakers diskon 50% plus 30% dan berlaku diskon tambahan 20% untuk pengguna Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah.
  • Justice League, Disney Princess, Disney Tsum Tsum sneakers diskon 50% plus 20% dan berlaku diskon tambahan 20% untuk pengguna Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah.
  • Jackson sneakers diskon 50% dan berlaku diskon tambahan 20% untuk pengguna Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah.
  • Otha sandals diskon 50% plus 20% dan berlaku diskon tambahan 20% untuk pengguna Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah.
  • Dr. Kevin sneakers diskon 50% plus 20% dan 50% plus 20% dan berlaku diskon tambahan 20% untuk pengguna Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah.

Selain aneka sandal dan sepatu masih ada banyak produk lain yang didiskon di Transmart. Mulai dari makanan pokok, alat elektronik, furnitur, sampai sepeda listrik.

Pastikan Anda sudah memiliki salah satu dari Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah supaya bisa belanja sepuasnya bayar belakangan plus dapat ekstra diskon sampai 20 persen.

Mumpung masih ada waktu, yuk segera ke gerai Transmart terdekat sekarang juga dan nikmati berbagai diskonnya!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]