petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kekuatan petir slot

royalslot88 326Jutaan kata 739611Orang-orang telah membaca serialisasi

《kekuatan petir slot》

Kripto Terbakar Jelang Akhir Pekan, Bitcoin Amblas ke US Ribu******

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar anjlok pada Jumat (10/3) pagi. Jelang akhir pekan, Bitcoin amblas ke US ribu.
Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar anjlok pada Jumat (10/3) pagi. Jelang akhir pekan, Bitcoin amblas ke US ribu. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar anjlok pada perdaganganJumat (10/3) pagi. Jelang akhir pekan, Bitcoin amblas ke US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin turun ke US.114 per koin setelah jatuh 7,4 persen. Pelemahan ini diikuti koin lainnya.

Koin kedua, Ethereum, terperosok ke US.432 imbas pelemahan 7 persen dalam perdagangan 24 jam terakhir, serta melemah 8,3 persen dalam seminggu.

Begitu pula XRP yang tergelincir 5,3 persen ke level USKepanikan Melanda Komunitas Startup AS Saat SVB Kolaps******

CEO FarmboxRx Ashley Tyrner panik ketika mendengar SVB kolaps. Banyak komunitas startup yang menyimpan uang jumbo di bank tersebut.
CEO FarmboxRx Ashley Tyrner panik ketika mendengar SVB kolaps. Banyak komunitas startup yang menyimpan uang jumbo di bank tersebut. (Getty Images via AFP/JUSTIN SULLIVAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendiri sekaligus CEO FarmboxRx Ashley Tyrner panik ketika mendengar Silicon Valley Bank (SVB) kolaps pada Jumat (10/3) lalu. Ia memiliki depositosekitar US juta di bank yang mempunyai spesialisasi dalam pembiayaanstartup tersebut.

Untungnya, FarmboxRx sempat memindahkan sebagian uangnya dari SVB dan mendiversifikan dana tersebut ke beberapa bank lain.

Kepada CNN Business, Ashley mengaku tak mendapat pemberitahuan apapun dari pihak bank sehari sebelum SVB bangkrut.

Jumat pagi, ia masih bisa mengakses akun bank SVB-nya, lalu sejam kemudian ia tak bisa masuk sama sekali ke akunnya.

"Itu benar-benar jam-jam terburuk dalam hidupku," imbuhnya.

Kini, ia tengah menunggu tindakan pemerintah sembari yakin kondisi ini akan teratasi. Dari kolapsnya SVB, ia belajar untuk mendiversikasi uang dari bisnisnya ke beberapa bank.

Ia juga menegaskan situasi SVB tidak banyak mempengaruhi operasional bisnis FarmboxRx lantaran uang yang disimpan di sana jumlahnya kecil.

Meksi begitu, Ashley bercerita banyak rekan sesama founderstartupnya yang menaruh banyak uang di SVB. Mereka tak sempat mendiversifikasi aset dan dana mereka ke bank lainnya.

"Beberapa hari terakhir itu sangat melelahkan bagi komunitas startup," kata Ashley.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]
,36 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini masih naik 2,2 persen.

Cardano turun 3 persen ke USTarif Tol Bogor Ring Road Naik Mulai Besok, Simak Rinciannya******

Tarif Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) untuk semua golongan kendaraan mengalami kenaikan mulai 12 Maret 2023.
Ilustrasi. Tarif Tol Bogor Outer Ring Road mengalami kenaikan mulai Minggu (12/3). (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT JasamargaMetropolitan Tollroad bakal menaikkan tarif jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) mulai pukul 00.00 pada Minggu (12/3).

Kenaikan itu berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No.310/KPTS/M/2023 tentang Penyesuaian Tarif Pada Jalan Tol Bogor Ring Road Seksi I, II, dan III A.

"Pemberlakuan tarif ini juga mempertimbangkan keseimbangan antara kemampuan membayar pemakai jalan tol, pengembalian investasi yang kondusif, pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) dan peningkatan pelayanan dari Ruas BORR," demikian pernyataan resmi PT Jasamarga, Sabtu (11/3).

Gol I: Rp 15.000 yang semula Rp 14.000
Gol II: Rp 22.500 yang semula Rp 21.000
Gol III: Rp 22.500 yang semula Rp 21.000
Gol IV: Rp 30.000 yang semula Rp 28.000
Gol V: Rp 30.000 yang semula Rp 28.000

2.Tarif Tol Segmen Cibadak - Simpang Semplak (Seksi 3.A):

Gol I : Rp 5.500 yang semula Rp. 5.000
Gol II : Rp 8.000 yang semula Rp. 7.500
Gol III: Rp 8.000 yang semula Rp. 7.500
Gol IV: Rp 11.000 yang semula Rp. 10.000
Gol V: Rp 11.000 yang semula Rp. 10.000

Lihat Juga :
Rincian Tarif Tol Cisumdawu yang Bakal Berlaku Besok

Pernyataan itu menyebutkan jalan tol BORR bisa mengurai kepadatan lalu lintas di Kota Bogor, terutama di Jalan Sholeh Iskandar. Jalan ini juga diharapkan bisa memperlancar mobilisasi masyarakat dan ekonomi Bogor sebagai kota penyangga Jakarta.

PT Marga Sarana Jabar (MSJ) selaku pengelola Jalan Tol BORR terus melakukan peningkatan layanan di seluruh bidang pelayanan jalan tol.

Dalam bidang transaksi antara lain meningkatkan kapasitas transaksi dengan penambahan jumlah titik layanan bergerak berupa: Mobile Reader (MR), layanan penyediaan area (Top Up Center/TUC), satu Gardu Reversible (gardu layanan dua arah), serta dengan adanya pembangunan Simpang Susun Sentul integrasi Jagorawi.

Lihat Juga :
Kronologi Penembakan Pesawat Trigana Air di Dekai, Ada 2 Fase Serangan

Dengan demikian, transaksi cukup dilakukan satu kali melalui Gerbang Tol (GT) Sentul Barat. Tindakan ini dapat memperlancar pengguna jalan dari Jalan Tol Jagorawi menuju Jalan Tol BORR.

Selain itu, di bidang layanan lalu lintas, PT MSJ melakukan penggantian marka bahu dalam menjadi warna kuning. Di bidang pemeliharaan melakukan pemeliharaan jalan berupa Scrapping Filling Overlay (SFO) dan beautifikasi taman di sepanjang jalan tol.

(nis/bmw)

[Gambas:Video CNN]
,30 per koin. Sementara itu, Polygon amblas 6 persen ke US,01 per koin. Sedangkan Dogecoin jatuh dalam, yakni 8,5 persen ke USDirut TransJakarta Dikabarkan Mundur Meski Baru 2 Bulan Menjabat******
Dirut PT TransJakarta M Kuncoro Wibowo dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya. Padahal, dia baru menduduki jabatan tersebut pada Januari 2023.
Dirut PT TransJakarta M Kuncoro Wibowo dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya. Padahal, dia baru menduduki jabatan tersebut pada Januari 2023. ( Detikcom/Tiara).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama (Dirut) PTTransJakarta M Kuncoro Wibowo dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya. Padahal, dia baru menduduki jabatan tersebut pada Januari 2023. 

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan Manuara Siahaan membenarkan kabar pengunduran diri itu. 

"Iya, betul ada info seperti itu. Saya enggak tahu resminya seperti apa, tapi informasinya begitu," kata Manuara saat dihubungi, Senin (13/3).

"Bagaimana mau kami nilai kinerjanya baru beberapa bulan. Rapat aja belum pernah, rapat diundur-undur, dua kali," katanya.

Terpisah, Plt. Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) DKI Jakarta Fitria Rahadian mengaku belum bisa mengonfirmasi kabar itu karena belum menerima surat pengunduran diri.

"Saya belum terima suratnya jadi saya enggak bisa jawab, karena enggak terima suratnya," kata Fitria.

Lihat Juga :
Alasan Kemenkeu Belum Copot Kepala Bea Cukai Makassar Meski 'Berkasus'

Sebelum menjabat sebagai Dirut TransJakarta, Kuncoro sempat menjabat sebagai Direktur Utama Bhanda Ghara Reksa (BGR) Logistic pada 2019.

Ia juga sempat menjabat sebagai Direktur Komersial dan Teknologi Informasi PT KAI (persero) pada September 2016-Agustus 2017.

Selain itu, Kuncoro pernah menjabat sebagai Direktur SDM, Umum, dan Teknologi Informasi PT KAI (persero) pada Juni 2012-September 2016.

[Gambas:Video CNN]



(yoa/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,065 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US. Ketiganya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Gandum Mahal, Bulog Pilih Produksi Mi Sagu******

Perum Bulog memilih untuk memproduksi mi sagu untuk menekan impor gandum dari Rusia dan Ukraina.
Perum Bulog memilih untuk memproduksi mi sagu untuk menekan impor gandum dari Rusia dan Ukraina. (Dok. Bulog).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulog memilih untuk memproduksi mi saguuntuk menekan impor gandum dari Rusia dan Ukraina. Terlebih, perang kedua negara Eropa Timur itu membuat stok gandum menipis dan harga membengkak.

Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita mengatakan upaya menggodok mi sagu bernama Meesaki ini juga bentuk diversifikasi pangan. Bahkan, Febby mengklaim produk buatan dalam negeri ini bebas gluten.

"(Meesaki) untuk diversifikasi. Saat ini kan memang gandum kita tahu sendiri Ukraina dan Rusia sedang perang, bagaimana bahkan mereka mendesak 'Sudah lah orang Indonesia jangan banyak impor gandum, kami kan makan roti, situ makan beras'," ungkap Febby dalam acara Ngopi BUMN di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Rabu (15/3).

"Sumber karbohidrat baru dan sedang kami kembangkan sebagai pengganti gandum. Kita sekarang impor gandum sekitar 11,3 juta ton. Tapi di sana (Rusia dan Ukraina) kan petaninya tinggal 20 persen, perang dan produksinya berkurang. Mereka berharap orang Asia jangan terlalu banyak impor gandum," tandasnya.

Mi memang menjadi favorit banyak orang. Namun, perang Rusia-Ukraina membuat gandum langka dan bahkan pemerintah mewanti-wanti harga mi instan bisa naik hingga tiga kali lipat.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengatakan stok gandum Indonesia masih tergantung pada impor. Oleh karena itu, gangguan pasok ini sangat berpengaruh pada kebutuhan dalam negeri dan berpotensi membuat harga mi instan bengkak.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun menyampaikan kenaikan harga gandum akibat invasi Rusia ke Ukraina akan berdampak pada harga pangan, seperti roti dan mi di Indonesia. Pasalnya, Indonesia masih bergantung pada gandum dari dua negara tersebut.

"Ini hati-hati yang suka makan roti yang suka makan mi, harganya bisa naik. Karena apa? ada perang di Ukraina. Kenapa perang di Ukraina mempengaruhi harga gandum? Karena produksi gandum 34 persen berada di negara itu. Rusia, Ukraina, Belarusia semua ada di situ. Di Ukraina saja ada stok gandum," tutur Jokowi pada Agustus 2022 lalu.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)




bab terbaru:situs link slot

Perbarui waktu:2024-06-27

Daftar bab terbaru
game slot yang mudah menang
dewalive88
buku mimpi arjuna
semua gacor
gerakan99
cara dapat uang di island king
slot receh gacor hari ini
slot terpercaya 2022
slot rakyat 5000
Daftar isi semua bab
Bab 1 pola gacor pg soft
Bab 2 gelangqq
Bab 3 slot gacor banjir scatter
Bab 4 ugslot900
Bab 5 qq4qq
Bab 6 main slot 369
Bab 7 pinjol abadi dana legal atau ilegal
Bab 8 masterdomino99
Bab 9 pinjol ilegal 2022 cepat cair
Bab 10 slot olympus via dana
Bab 11 erek2 mobil
Bab 12 ddbola
Bab 13 trik maxwin olympus
Bab 14 katsu5 slot
Bab 15 tafsir mimpi 303
Bab 16 situs slot ter
Bab 17 slot gacor zeus138
Bab 18 pinjam di bank jago
Bab 19 utang online tanpa jaminan
Bab 20 judi slot yang gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7795bab
takutBacaan TerkaitMore+

Kitab Neraka

erek erek pacet
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan mengakui masih ada instansi mencari celah dan mengakali arahan Jokowi menggunakan produk made in Indonesia.
Luhut mengatakan masih ada instansi yang mencari celah dari arahan Jokowi untuk memprioritaskan produk lokal dalam belanja anggarannya. (Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengatakan masih ada instansi yang mencari celah dari arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memprioritaskan produk lokaldalam belanja anggarannya.

Kepada Jokowi, Luhut melaporkan praktik ini terjadi di kementerian, lembaga hingga pemerintah daerah.

"Kami laporkan Bapak Presiden, masih ada instansi instansi yang mencoba mencariloophole(celah) dari sini. Oleh karena itu kami sepakat, Mendagri, Menpan-RB dan Menkeu untuk mengecek langsung ke lapangan terkait belanja e-katalog di kabupaten/kota, provinsi dan kementerian,"ujarnya dalam acara Business Matching Produk Dalam Negeri, Jakarta, Rabu (15/3).

"Kami usul kepada Bapak Presiden juga memberikan disinsentif pada institusi yang tidak melaksanakan program ini," imbuhnya.

Luhut mengatakan tidak ada negara lain yang akan memprioritaskan beli produk Indonesia selain bangsa Indonesia sendiri.

"Uang rakyat untuk kemajuan dan kesejahteraan Indonesia sebagaimana amanat UUD 1945 dan cita-cita The Founding Fathers," pungkas Luhut.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

[Gambas:Video CNN]

Mata Dharma Tertinggi

togelup
PT Freeport Indonesia (PTFI) membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan baru atau fresh graduate pada tahun ini.
PT Freeport Indonesia (PTFI) membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan baru atau fresh graduate pada tahun ini. (PT Freeport Indonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Freeport Indonesia (PTFI) membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan baru atau fresh graduate pada tahun ini.

Lowongan kerja terbaru ini masuk dalam program Fresh Graduate Program (FGP) 2023.

Dilansir dari laman Instagram resmi @freeportindonesia, Jumat (10/3), perusahaan yang bermarkas di Papua itu memberi kesempatan bagi anak muda yang ingin ikut berkarya dan berkontribusi melalui industri pertambangan.

Terdapat 26 divisi yang dibuka, seperti berikut:

1. Accounting
2. Automation Engineering
3. Architecture
4. Business Administration
5. Chemical Engineering
6. Civil Engineering
7. Computer Science
8. Economics
9. Electrical Engineering
10.Environmental Engineering
11. Industrial Engineering
12. Informatic Engineering
13. Information System
14. Information Technology
15. Instrumentation Engineering
16. Law Logistic
17. Management
18. Material Engineering
19. Mathematics
20. Mechanical Engineering
21. Metallurgy
22. Mining Engineering
23. Occupational Health & Safety
24. Physic Engineering
25. Social and Political Science Public Health
26. Marine Transport Engineering

Lihat Juga :
Pemerintah Impor 200 Ribu Ton Daging Sapi-Kerbau Jelang Ramadan

Pelamar nantinya akan ditempatkan di Tembagapura, Mimika, Papua Tengah. Adapun kualifikasi dan persyaratannya adalah sebagai berikut:

1. Pendidikan D4, S1, atau S2
2. IPK minimum 2,8 dari skala 4
3. Tidak lebih dari 2 tahun sejak kelulusan
4. Pengalaman kerja tidak lebih dari dua tahun

Pendaftaran dibuka sejak 8 Maret 2023 dan ditutup pada 14 Maret 2023 mendatang.

PTFI pun mengingatkan pelamar agar berhati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan perusahaan. Pelamar bisa membuka situs resmi PTFI untuk informasi lebih lanjut.

"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Freeport Indonesia, lowongan kerja ini tidak dipungut biaya dan pastikan informasi yang diterima melalui kontak resmi kami," tulis PTFI.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Yaoming

live22 slot online
Pemegang saham produsen buku PT Sinar Dunia ribut di Pengadilan Negeri Semarang. Kisruh dipicu masalah pembagian hak.
Pemegang saham produsen buku PT Sinar Dunia ribut di Pengadilan Negeri Semarang. Kisruh dipicu masalah pembagian hak. Ilustrasi. (Kaboompics).
Jakarta, CNN Indonesia--

Salah satu pemegang sahamPT Sinar Dunia, Tony Damitrias menggugat dua pemegang saham lainnya, Wong Chin Moi dan Lie Irwan Damitrias ke pengadilan.

Gugatan diajukan Tony di Pengadilan Negeri (PN) Semarang pada 10 November 2022 dengan nomor perkara 527/Pdt.G/2022/PN Smg.

Dalam petitumnya, penggugat meminta pengadilan mengabulkan beberapa gugatan.

Kedua, menyatakan PT Sinar Dunia merupakan perusahaan keluarga, milik bersama Tony Damitrias , Lie Irwan Daitrias, dan Lie Yuwono Ali dan karena itu harus dibagi secara seimbang.

"Dengan kepemilikan 1/3 bagian masing-masing sama dan dibagi seimbang terhadap semua harta perusahaan bergerak maupun tetap termasuk keuntungan maupun utang perusahaan," tulis petitum gugatan tersebut.

Ketiga, menyatakan CV Tiga Manunggal Abadi dan CV Muktiharjo merupakan perusahaan keluarga, milik bersama Tony Damitrias , Lie Irwan Daitrias, dan Lie Yuwono Ali dengan kepemilikan 1/3 bagian masing-masing sama dan dibagi seimbang terhadap semua harta perusahaan bergerak maupun tetap termasuk keuntungan maupun utang perusahaan.

[Gambas:Video CNN]

Keempat,menyatakan menurut hukum hak merek dan hak cipta yaitu daftar hak merek milik keluarga atau bersama, penggugat, alm. Lie Yuwono Ali, dan Lie Irwan Damitrias adalah milik bersama penggugat dan para tergugat dan memiliki hak bersama untuk digunakan secara masing-masing dan atau bersama-sama.

Kelima, menghukum para tergugat untuk melakukan pembagian terhadap aset-aset dari tiga perusahaan yaitu PT Sinar Dunia, CV Tiga Manunggal Abadi dan CV Muktiharjo serta aset-aset yang dimiliki bersama dalam perusahaan untuk dapat dibagi masing - masing 1/3 sama besarnya atas mesin-mesin produksi.

Keenam, menghukum para pihak untuk membagi tanah dan bangunan gudang dengan sertifikat HGB No. 383/Muktiharjo Lor. yang berlokasi di Jalan Industri 2 No.72, Kel. Muktiharjo Lor, Kec. Genuk, Semarang masing-masing memiliki hak 1/3 bagian sama ratanya.

[Gambas:Video CNN]

"Menghukum tergugat I dan tergugat II menyerahkan seluruh data pelanggan/pembeli dari Usaha PT Sinar Dunia, CV Tiga Manunggal Abadi dan CV Muktiharjo untuk diserahkan kepada penggugat dan untuk dapat digunakan bersama-sama," bunyi petitum tersebut.

Penggugat juga meminta meminta putusan tersebut dapat dilaksanakan terlebih dahulu meskipun ada upaya hukum banding maupun kasasi. Terakhir ia juga meminta pengadilan menghukum para tergugat untuk membayar biaya perkara yang timbul dalam perkara tersebut.

Sementara itu, Direktur PT Sinar Dunia Andana Ali menyebut sengketa hukum antar pemegang saham produsen buku tulis tersebut akan mengancam keberlangsungan hidup perusahaan. Andana menyebut sekitar 400 karyawan yang menggantungkan hidup pada perusahaan itu.

"Perusahaan ini dalam kondisi sehat, berkembang, dan memberikan lapangan pekerjaan," kata Andana di Semarang, dikutip dari Antara.

Maka dari itu, Andana berharap pihak yang bersengketa memikirkan nasib ratusan karyawan bersama keluarganya akibat permasalahan hukum ini.

Lihat Juga :
Incar Rp307 T, MbS Luncurkan Maskapai Baru Arab Saudi Riyadh Air

Belum ada pernyataan langsung dari para penggugat ataupun tergugat terkait perkara di Pengadilan Negeri Semarang ini.

Catatan Redaksi: Judul artikel ini diubah pada Selasa (14/3) pukul 15.00 WIB dari semula berjudul 'Pemegang Saham Produsen Buku Sinar Dunia Ribut di Pengadilan'.

(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Menantu setingkat dewa

lebih baik akulaku atau kredivo

Rel Bisnis

slot177 online

badai setan

di togel