petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mevius88

rekomendasi situs slot 524Jutaan kata 581657Orang-orang telah membaca serialisasi

《mevius88》

Pejabat Bulog 'Curhat' Sulitnya RI Dapat Kontrak Impor Beras******

Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita menceritakan sulitnya Indonesia mendapatkan kontrak impor beras.
Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita menceritakan sulitnya Indonesia mendapatkan kontrak impor beras. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Abraham Utama).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita menceritakan sulitnya Indonesia mendapatkan kontrakimpor beras.

Menurut dia, hal ini lantaran Indonesia kalah saing dalam penawaran harga dengan Filipina hingga Eropa.

Febby menyebut saat ini mayoritas negara Eropa mulai beralih kepada komoditas beras karena produksi gandum di negaranya sudah terbatas.

Mulanya Febby mengungkap sebenarnya Bulog mendapat banyak tawaran impor beras dari beberapa negara. Namun sayang, banyak dari mereka yang secara tiba-tiba membatalkan kontrak.

"Enggak gampang juga ternyata dapat beras, karena ini banyak yang menawarkan, tapi banyak juga di perjalanan yang membatalkan. Maksudnya udah dapat kontrak, mereka batal," kata dia.

Kendati demikian, ia mengatakan Bulog tak sembarangan memilih beras untuk diimpor. Ada kualifikasi yang harus dipenuhi demi keamanan masyarakat Indonesia.

"Untuk beras itu sendiri memang kita sangat ketat dalam pengambilan sampel beras dan lain-lain, ini termasuk beras impor. Jadi kalau ada isu-isu beras plastik, itu kan mahal, jadi itu sudah terlalu konyol juga, itu memang benar-benar tidak mungkin," ujarnya.

Tak hanya itu, Febby mengungkap penyerapan dari dalam negeri juga sulit. Kesulitan itu berkaitan dengan harga gabah yang saat ini melonjak tajam.

"Persyaratan yang mungkin saat ini memang masih kita pegang untuk pengadaan gabah dan beras dalam negeri. Karena tadi belinya masih maksimal itu hanya Rp5.000 untuk beras CBP (cadangan beras pemerintah) itu sendiri dengan ketentuan (kadar air maksimal 25), jadi isunya di harga dimana harga itu sekarang udah terbang harga GKP (gabah kering panen)-nya," ucap Febby.

Febby menambahkan harga gabah saat ini melonjak ke angka Rp7.500 per kilogram (kg). Jika gabah dikonversikan jadi beras, harganya akan tinggi di atas Rp12 ribu per kg untuk jenis medium, sementara harga eceran tertinggi (HET) beras Rp10.900 per kg.

"Sedangkan beras di gudang bulog yang kita harus jual sekarang adalah di pintu gudang Rp9.950 (per kg). Tapi source-nya memang kita terus terang saja, sekarang enggak bisa dari dalam negeri, kita memang sekarang banyak mendapatkan beras dari luar negeri," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Deret Saham Berpotensi Cuan, Cermati Sektor Konsumer hingga Teknologi******

Analis merekomendasikan sejumlah saham yang berpotensi hijau pekan ini. Berikut rinciannya.
Analis merekomendasikan sejumlah saham yang berpotensi hijau pekan ini. Ilustrasi. (cnnindonesia/AdhiWicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) menguat 5,28 poin atau 0,08 persen ke level 7.009 pada Jumat (24/11) lalu.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,63 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,61 miliar saham.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat tiga kali, sementara dua hari sisanya melemah. Tak heran, performa indeks pun menguat 0,46 persen.

Tercatat kapitalisasi pasar bursa meningkat 0,17 persen dari Rp11,04 triliun menjadi Rp11,05 triliun pada pekan lalu. Sementara, rata-rata volume transaksi harian meningkat 29,18 persen dari 16,94 miliar menjadi 21,88 miliar lembar saham.

Peningkatan juga terjadi pada rata-rata frekuensi transaksi harian, yakni meningkat 4,35 persen dari 1.076.690 menjadi 1.123.494 kali transaksi. Adapun rata-rata nilai transaksi harian juga meningkat 10,89 persen dari Rp8,63 triliun menjadi Rp9,57 triliun.

"Investor asing pada hari ini mencatatkan nilai jual bersih saham sebesar Rp943,48 miliar, dan sepanjang tahun 2023 investor asing telah mencatatkan nilai jual bersih saham sebesar Rp14,24 triliun," kata Kautsar seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (24/11).

Lantas, seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Lihat Juga :
IHSG Berpeluang Menguat di Awal Pekan

Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi memproyeksi indeks saham cenderung bergerak terbatas dengan uji areasupplydi rentang 6.980-7.045 pada pekan ini. IHSG diprediksi bergerak di rentang support6.895 dan resistance7.100.

Menurut Oktavianus, pada pekan ini, IHSG bakal diwarnai oleh berbagai sentimen dari perekonomian dalam negeri dan juga global.

Ia menyebut harga pangan seperti beras dan cabai rawit yang masih mengalami kenaikan menjadi penyumbang andil inflasi terbesar dalam tiga bulan berturut-turut. Namun hal ini tetap akan direspons moderat oleh pasar mengingat kenaikan inflasi masih dalam target Bank Indonesia (BI).

Ia juga berpandangan industri manufaktur yang kokoh membuat pasar masih akan merespons moderat dengan mengantisipasi perlambatan pada aktivitas pabrik. Pasalnya, aktivitas pabrik mengalami fase yang lambat sejak Februari 2023 di tengah penurunan penjualan ekspor.

Lihat Juga :
Daftar 5 Negara Pengekspor Senjata ke Israel

Tak hanya itu, rilis data NBS Manufaktur PMI China November yang diperkirakan kembali dalam zona kontraksi menunjukkan pemulihan ekonomi China masih lemah.

Oktavianus melihat perlambatan pemulihan aktivitas ini berdampak terhadap Indonesia mengingat mitra dagang terbesar adalah China.

Ia juga mengatakan pidato Ketua The Fed Jerome Powell pada diskusi di Atlanta, AS juga turut menyumbang sentimen pada proyeksi IHSG pekan ini.

"Kami perkirakan akan mempengaruhi pasar jika pandangan dari Fed kembali hawkishsetelah data inflasi dan klaim pengangguran yang naik," kata Oktavianus kepada CNNIndonesia.com, Minggu (26/11).

Lihat Juga :
Bea Cukai Buka Suara Soal UMKM Bayar Rp118 Juta untuk Ekspor

Dengan sentimen di atas dan kecenderungan tekanan terhadap IHSG, Oktavianus menyarankan investor untuk tetap berhati-hati lantaran beberapa data ekonomi yang tidak sesuai ekspektasi pasar dapat berdampak buruk pada IHSG. Jika IHSG gagal melewati areasupplydi rentang 6.980-7.045, hal itu dapat mendorong pelemahan.

Adapun sektor yang dapat diperhatikan adalah sektor konsumer karena pergerakan technical yang potensial.

Berdasarkan analisis teknikal, Oktavianus pun merekomendasikan beberapa saham yang bisa dikoleksi.

Pertama,saham PT Media Nusantara Citra Tbk atau MNCN yang ditutup menguat 2,58 persen ke posisi 398 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi MNCN dapat menyentuh level 452 pada pekan ini.

Lihat Juga :
Tarif Tol Semarang-Solo Naik Mulai Hari Ini, Golongan I Jadi Rp92 Ribu

Kedua,saham PT Bank KB Bukopin Tbk atau BBKP yang ditutup menguat 7,50 persen ke posisi 86 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi BBKP dapat menyentuh level 98 pada pekan ini.

Ketiga, PT Mitra Adiperkasa Tbk atau MAPI yang ditutup menguat 2,29 persen ke posisi 1.785 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi MAPI dapat menyentuh level 2.000 pada pekan ini.

Keempat, PT Prodia Widyahusada Tbk atau PRDA yang ditutup menguat 1,79 persen ke posisi 5.700 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi PRDA dapat menyentuh level 6.225 pada pekan ini.

Senada, Analis Teknikal MNC Sekuritas Herditya Wicaksana juga memproyeksi IHSG bergerak cenderung terbatas dalam sepekan. Ia memprediksi indeks saham bergerak di rentang support6.946 dan resistance7.050.

Ia pun menyarankan investor dapat mencermati beberapa saham dari emiten ia rekomendasikan, yakni PT Bank Centra Asia Tbk atau BBCA yang ditutup di posisi 8.925 pekan lalu. Ia memproyeksi BBCA dapat menyentuh level 9.225 pekan ini.

Selanjutnya, Herditya juga merekomendasikan saham PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BBRI yang menguat 0,93 persen ke posisi 5.400 pekan lalu. Ia memproyeksi BBRI dapat menyentuh level 5.625 pekan ini.

Terakhir, Herditya juga merekomendasikan saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk atau GOTO yang pekan lalu ditutup di posisi 94. Ia memproyeksi GOTO dapat menyentuh level 112 pekan ini.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Anies, Prabowo, Ganjar Ikuti Dialog Pengusaha di Jakarta Hari Ini******

Tiga capresakan menjadipembicara secara terpisah dalam dialog bersama Apindo di Jakarta pada hari ke-14 masa kampanye ini, Senin (11/12).
Tiga paslon peserta Pilpres 2024 sesuai nomor urut dari kiri ke kanan: Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (1), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (2), dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD (3). (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sehari jelang debat perdanaPilpres 2024, tiga calon presiden yang ada dijadwalkan mengikuti dialog bersama pengusaha di Jakarta pada hari ini, Senin (11/12).

Tiga capres yakni Anies Baswedan (nomor urut 1), Prabowo Subianto (nomor urut 2), dan Ganjar Pranowo (nomor urut 3) akan menjadi pemateri secara terpisah dalam dialog bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) di Jakarta pada hari ke-14 masa kampanye ini.

Anies menjadi pembicara lebih dulu di Dialog Pengusaha dengan Calon Presiden RI yakni pada pukul 10.00 WIB.

Lihat Juga :
Mahfud MD: Saya Ikut Mengusulkan Revisi UU KPK Dibatalkan

Apindo menggelar dialog itu guna mengawal transisi kepemimpinan di Indonesia, khususnya advokasi kebijakan serta memposisikan peran asosiasi itu dalam peta perekonomian Indonesia.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan tiga peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Ketiga pasangan tersebut akan menghadapi debat yang akan berlangsung lima kali selama masa kampanye hingga 10 Februari 2024.

Adapun debat pertama akan berlangsung pada 12 Desember 2023 di Kantor KPU, Jakarta Pusat. Debat perdana Pilpres 2024 nanti adalah dengan topik terkait hukum, Hak Asasi Manusia (HAM), pemerintahan, pemberantasan korupsi, dan penguatan demokrasi.

Lihat Juga :
Survei Indikator: Anies-Imin Unggul di Pemilih Pendidikan Tinggi
(Antara/kid)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:wso138

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
macam macam situs slot online
permainan slot gacor hari ini
suhu slot rtp
dominobet2
slot gacor casino
zentaurus demo
togel88
kredit online terpercaya
gacor188
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot wd 25k
Bab 2 hbo365
Bab 3 doa 77 link alternatif
Bab 4 pinjaman online ojk
Bab 5 agen 500 slot
Bab 6 link slot tergacor di dunia
Bab 7 slot yang ngasih maxwin
Bab 8 cara dapat uang di rumah saja
Bab 9 cicilan pinjaman kredivo
Bab 10 area slot88
Bab 11 bestoto88
Bab 12 dewi5000
Bab 13 buku mimpi 94
Bab 14 slot server ug
Bab 15 slotgacor 889
Bab 16 slot gacor infini88
Bab 17 erek gunting
Bab 18 trik bermain slot pg soft
Bab 19 judi slot terbaik indonesia
Bab 20 bocoran admin jarwo live
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7899bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Bintang penari kupu-kupu

88pulsa
The Walt Disney Company mendonasikan US juta atau sekitar US,38 miliar (asumsi kurs Rp15.692 per dolar AS sebagian bantuan kemanusiaan ke Israel.
The Walt Disney Company mendonasikan US juta atau sekitar US,38 miliar (asumsi kurs Rp15.692 per dolar AS sebagian bantuan kemanusiaan ke Israel. Ilustrasi. (AFP/Valerie Macon).
Jakarta, CNN Indonesia--

The WaltDisney Company mendonasikan US juta atau sekitar US,38 miliar (asumsi kurs Rp15.692 per dolar AS sebagian bantuan kemanusiaan ke Israel.

"Setelah serangan teroris mengerikan yang menargetkan orang-orang Yahudi di Israel akhir pekan lalu, kita semua harus melakukan apa yang kita bisa untuk mendukung orang-orang tak bersalah yang mengalami begitu banyak penderitaan, kekerasan, dan ketidakpastian - terutama anak-anak," kata Chief Pejabat Eksekutif Walt Disney Robert A Iger dalam keterangan yang diunggah situs resmi perusahaan, Jumat (10/11).

Perusahaan, sambung Iger, mengutuk serangan Hamas ke Israel.

Jika dirinci, Disney mendonasikan US juta kepada Magen David Adom, afiliasi dari Federasi Internasional Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah yang menyediakan layanan medis darurat dan perbankan darah di Israel.

Kemudian, US juta sisanya kepada organisasi nirlaba lainnya yang bekerja di wilayah tersebut, khususnya yang memiliki fokus pada pemberian bantuan kepada anak-anak.

Israel melancarkan agresi ke Gaza dan mendeklarasikan perang dengan kelompok militer Palestina sejak 7 Oktober.

Selama agresi, pasukan Israel menyerang sejumlah fasilitas umum seperti rumah sakit, masjid, gereja, sekolah, hingga tempat pengungsian.

Imbas serangan itu, Kementerian Kesehatan di Gaza yang dikuasai Hamas melaporkan setidaknya 11 ribu warga Palestina meninggal. Sebanyak 4.506 korban di antaranya adalah anak-anak.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Manual Pengoperasian Pakan Meriam

togel62
Para pengusaha yang berada di belakang capres-cawapres merupakan bos perusahaan besar. Beberapa, berstatus perusahaan terbuka.
Para pengusaha yang berada di belakang capres-cawapres merupakan bos perusahaan besar. Beberapa, berstatus perusahaan terbuka. (Foto: CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sederet pengusahaterang-terang menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024.

Para pengusaha ini merupakan pemilik bisnis besar. Bahkan, beberapa perusahaan milik para pengusaha itu merupakan perusahaan terbuka.

Dukungan para pengusaha itu terpecah ke dalam tiga poros pasangan capres-cawapres. Ada yang merapat ke kubu Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, hingga Prabowo Subianto.

- Tim Ganjar dan Mahfud

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 diisi oleh banyak pengusaha, di antaranya Arsjad Rasjid, Bagas Adhadirga, Regi Wahyu, dan Dharmaji Suradika.

Kemudian ada juga pengusaha yang masuk dalam koalisi pendukung Ganjar-Mahfud termasuk Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Uno.

Adapun emiten dari para pengusaha tersebut di antaranya PT Indika Energy Tbk (INDY) milik Arsjad Rasjid. INDY merupakan perusahaan investasi terdiversifikasi dengan portofolio bisnis energi, logistik dan infrastruktur, mineral, green business, dan usaha digital.

Sementara itu, Hary Tanoesoedibjo memiliki gurita bisnis di antaranya PT MNC Digital Entertaiment Tbk (MSIN) dan PT MNC Asia Holding (BHIT).

Sandiaga Uno merupakan pendiri Saratoga Investama Sedaya. Emiten berkode SRTG ini adalah perusahaan investasi, yang ia dan Edwin Soeryadjaya bangun pada 1998. Investasi SRTG mengalir ke berbagai sektor antara lain konsumer, infrastruktur, hingga sumber daya alam (SDA).

Lihat Juga :
Budi Waseso Buka Suara Usai Dicopot dari Dirut Bulog

- Prabowo dan Gibran

Sejumlah pengusaha ternama juga tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam persiapan Pilpres 2024. Mereka di antaranya Aburizal Bakrie dan Pandu Sjahrir.

Aburizal Bakrie diketahui memiliki sejumlah emiten, di antaranya PT VKTR Teknologi Mobilitas Tbk (VKTR), PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR), dan PT Bumi Resources Minerals Tbk (BUMI).

Sementara Pandu Sjahrir diketahui merupakan keponakan Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan. Pada 2010, ia diminta keluarganya membantu perusahaan tambang batu bara, PT TBS Energi Utama alias Toba Bara untuk go public.

- Anies dan Cak Imin

Pengusaha di TKN Anies Baswedan-Cak Imin sejauh ini ada pendiri Tokopedia Leontinus Alpha Edison. Pasangan ini juga didukung Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Surya Paloh diketahui memiliki sejumlah bisnis di luar media, termasuk PT Surya Energi Raya (SER).

[Gambas:Video CNN]

 

(fby/pta)

Rahasia seni bela diri

pinjaman online bulanan
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini dengan diskon spesial untuk semua kebutuhan sehari-hari di rumah, mulai dari kecap, detergen, hingga sabun mandi.
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini dengan diskon spesial untuk semua kebutuhan sehari-hari di rumah, mulai dari kecap, detergen, hingga sabun mandi. (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira, Transmart Full Day Sale balik lagi! Seperti biasa Transmart selalu menawarkan diskon spesial untuk memenuhi semua kebutuhan sehari-hari di rumah.

Apalagi kalau bayarnya menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah, belanja semua kebutuhan harian sudah pasti dijamin hemat karena diskonnya banyak.

Lihat Juga :
Kabar Gembira, Ada Diskon 20% Setiap Hari Menanti di Transmart

Butuh sabun mandi? Ada Biore body foam moisture care 450 ml harga normal Rp28.200, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp19.600.

Lalu ada juga Cling glass cleaner ocean/lemon refill 425ml harga normal Rp3.900, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.640. Harga berlaku di Transmart Jawa & Bali.

Sabun cuci piring Mama lemon/lime 680 ml harga normal Rp10.500, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp7.992. Harga berlaku di Transmart Jawa & Bali.

Nice genuine original 1000 gr harga normal Rp46.350, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp33.520.

Sosro teh botol 6's x 250 ml harga normal Rp19.900, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp14.900.

Catat tanggalnya ya, Transmart Full Day Sale ini hanya berlangsung selama satu hari, pada Minggu (17/12) dan harga diskonnya berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Jadi, jangan sampai terlewat diskon spesialnya hanya di Transmart Full Day Sale.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Ekstra: Bos terlahir kembali dan kehilangan rompinya

slot gacor daftar
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,08 persen ke 7.009 pada Jumat (24/11) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,08 persen ke 7.009 pada Jumat (24/11) sore. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.009 pada Jumat (24/11) sore. Indeks saham menguat 5,28 poin atau 0,08 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,63 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,61 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 245 saham menguat, 276 saham terkoreksi, dan 231 saham lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, mayoritas bursa saham Asia bergerak di zona merah. Tercatat indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 1,96 persen, indeks Straits Times di Singapura melemah 0,52 persen, dan indeks Shanghai Composite di China melemah 0,68 persen.

Di sisi lain, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 0,52 persen.

Sementara bursa saham Eropa terpantau bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,37 persen dan indeks DAX di Jerman menguat 0,01 persen.

Kemudian bursa Amerika seperti Indeks S&P 500, indeks Dow Jones dan indeks NASDAQ Composite kompak macet.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Pengubah saya yang tidak terbatas

demoslots88 com
Kabar gembira buat sobat rebahan nih, produk kasur berbagai merek berkualitas lagi banting harga di Transmart, mulai Rp1,5 jutaan aja.
Kabar gembira buat sobat rebahan nih, produk kasur berbagai merek berkualitas lagi banting harga di Transmart, mulai Rp1,5 jutaan aja (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sobat rebahan merapat ke Transmart sekarang juga yuk, soalnya lagi ada Transmart Full Day Sale yang ngasih banyak diskon untuk aneka produk terpilih seperti kasur.

Ada diskon khusus pembelian kasur berbagai merek berkualitas dengan harga mulai Rp1,5 jutaan aja.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang Pakai Bank Mega Langsung Diskon 20%
  • Resta E Mattress 160x200 cm harga diskon Rp1.520.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga ini berlaku di Pulau Jawa.
  • Resta E Mattress 160x200 cm harga diskon Rp1.584.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga ini berlaku di Medan dan Makassar.
  • Tote Bed Box Spring Mattress 160x200 cm harga diskon Rp1.759.200 dari harga normal Rp6.109.000 per unit. Harga ini berlaku di Pulau Jawa dan Bali.
  • Tote Bed Box Spring Mattress 160x200 cm harga diskon Rp1.852.000 dari harga normal Rp7.498.000 per unit. Harga ini berlaku di Makassar, Lampung, dan Jambi.

Murah-murah banget kan? Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu makin hemat dan bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Jangan sampai melewatkan kesempatan ini ya! Mumpung lagi diskon langsung aja kunjungi gerai-gerai Transmart terdekat dan bawa pulang kasur impianmu.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Ji Youjiang Yuchu

erek erek 40 2d
OIKN Nusantara mengatakan ada 12 investor groundbreaking ketiga pada Desember besok, nilai investasinya Rp10 triliun.
OIKN Nusantara mengatakan ada 12 peserta groundbreaking ketiga pada Desember besok, nilai investasinya Rp10 triliun. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Negara (OIKNNusantaramengatakan groundbreaking ketiga di ibu kota baru akan dilakukan pada Desember 2023.

Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita IKN Agung Wicaksono mengatakan nilai investasinya sebesar Rp10 triliun dari 12 investor groundbreaking.

Para peserta tersebut di antaranya Yayasan Arsari Djojohadikusumo, Kebun Raya dan Reforestasi Hutan IKN, dan Green Movement: Sabuk Hijau Nusantara.

"Kemudian berbagai lembaga negara, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dan BPJS Kesehatan. Ini masih daftar tentative, tergantung jadwal bapak presiden kita bisa lakukan berapa banyak," katanya dalam media briefing, Senin (20/11).

Agung menjelaskan saat ini total investasi yang suda terealisasi di IKN telah mencapai Rp35 triliun yang berasal dari 21 investor domestik yang terbagi di dua groundbreaking.

Groundbreaking pertama pada 21 September lalu dengan nilai Rp23 triliun dan groundbreaking kedua pada 1 November sebesar Rp12 triliun.


Sementara untuk investor asing masih berproses, termasuk yang akan membangun perumahan dengan skema Kerja sama Pemerintah Dengan Badan Usaha (KPBU), di antaranya, CITIC Construction dari China yang akan membangun 60 tower Kementerian Pertahanan dan Keamanan.

Lalu Maxim dari Malaysia yang akan bangun 10 tower hunian ASN, dan IJM Malaysia yang akan membangun 20 tower hunian ASN.

"Saya tidak mengatakan akan groundbreaking dalam waktu dekat tapi mereka paling mendekati dalam tahapan untuk KPBU perumahan ASN. Kira-kira kapan, kita targetkan awal tahun depan tapi ini sangat tergantung prosesnya bukan hanya di investornya, tapi juga pemerintah Indonesia," kata Agung.

[Gambas:Video CNN]

 

(fby/pta)