petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara agar dapat penghasilan sendiri

penjilat 2d 809Jutaan kata 87017Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara agar dapat penghasilan sendiri》

Viral Aksi Bos Blue Bird Nyamar Jadi Sopir Taksi Keliling Jakarta******

Aksi Bos Blue Bird Sigit Djokosoetono menyamar jadi sopir taksi dan berkeliling Jakarta mencari penumpang viral di media sosial.
Aksi Bos Blue Bird Sigit Djokosoetono menyamar jadi sopir taksi viral di media sosial. (Foto: Instagram/@sigitdjokosoetono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Aksi Direktur Utama PT Blue Bird Tbk (BIRD) Sigit Djokosoetono menyamar jadisopirtaksi viraldi media sosial. Momen menjadi sopir Blue Bird itu Sigit unggah di instastory Instagram pribadinya @sigitdjokosoetono.

Aksi Sigit lantas menarik perhatian netizen di Instagramnya maupun Twitter. Beberapa orang berkomentar ingin jadi penumpang beruntung yang disopiri dirut Blue Bird.

Bagaikan sopir sungguhan, ia mengenakan seragam perusahaannya dan berkeliling Jakarta mencari penumpang. Dalam unggahannya, Bos Blue Bird itu bercerita ia telah mengangkut 6 penumpang dan melewatkan 2 orderan.

Pada unggahan selanjutnya, Sigit membagikan pengalaman berkenalan dengan penumpang. Ia mengangkut tiga orang penumpang perempuan dari pusat perbelanjaan Thamrin City.

"Alhamdulillah kenalan dengan pelanggan yang sudah pesan taksi Blue Bird dan masih pesan melalui call center. Naik dari Thamrin City. Belanjaannya banyak, untung masih muat di transmovernya," ucap Sigit, diiringi emoticon tersenyum.

Selain mengangkut penumpang, Sigit juga membagikan aktivitas mangkal di beberapa titik seperti Epicentrum dan Kota Kasablanka. Ia juga memamerkan momen bertemu dengan beberapa sopir taksi Blue Bird saat berkeliling Jakarta mencari penumpang.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

KRL Bandara Soetta Tambah Jadi 56 Perjalanan Mulai 1 Juni 2023******

KAI Commuter akan mengoperasikan 56 perjalanan KRL Bandara Soekarno-Hatta (Bandara Soetta) relasi Stasiun Manggarai - Stasiun Basoetta PP mulai 1 Juni 2023.
KAI Commuter akan mengoperasikan 56 perjalanan KRL Bandara Soekarno-Hatta (Bandara Soetta) relasi Stasiun Manggarai - Stasiun Basoetta PP mulai 1 Juni 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

KAI Commuter akan mengoperasikan 56 perjalanan KRL Bandara Soekarno-Hatta (Bandara Soetta) relasi Stasiun Manggarai - Stasiun Basoetta PP mulai 1 Juni 2023 mendatang. Jumlah tersebut lebih banyak 16 perjalanan jika dibanding dari perjalanan sebelumnya.

Dalam Grafik Perjalanan Kereta Api (Gapeka) 2023 terbaru itu, terdapat 28 perjalanan dari Stasiun Manggarai menuju Stasiun Basoetta mulai pukul 05.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB dan 28 perjalanan dari Stasiun Basoetta ke Stasiun Manggarai mulai 06.15 WIB hingga 22.45 WIB.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengungkapkan, selain penambah perjalanan, KAI Commuter dan KAI Daop 1 Jakarta bersama Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kemenhub juga telah melakukan pengembangan Stasiun Manggarai untuk pelayanan operasional perjalanan kereta api dan peningkatan keandalan Prasarana pada lintas Tangerang - Batu Ceper.

Penambahan kecepatan ini juga berbanding lurus dengan waktu tempuh perjalanan KRL Basoetta dari Stasiun Manggarai - Stasiun Basoetta atau sebaliknya menjadi 52 menit atau lebih cepat 4 menit dari waktu tempuh sebelumnya. Pada pelayanan perjalanan Commuter Line Basoetta nantinya juga memilikiheadwayatau waktu tunggu antar perjalanan selama 30 menit.

Dalam pemberlakuan Gapeka 2023 ini, perseroan juga meningkatkan konektivitas intermoda antara pelayanan Commuter Line Jabodetabek dengan Commuter Line Basoetta di stasiun-stasiun pemberangkatan dan kedatangan.

Salah satunya di Stasiun Manggrai yang juga merupakan stasiun transit, pengguna pengguna KRL Basoetta bisa melanjutkan perjalanannya menggunakan KRL Jabodetabek untuk menuju wilayah-wilayah sekitar Jakarta, Bogor dan Bekasi.

Pengguna KRL Basoetta juga bisa melanjutkan perjalanannya menggunakan KRL Jabodetabek di Stasiun Batu Ceper, Stasiun Duri atau Stasiun BNI City.

"Dengan penambahan jadwal perjalanan Commuter Line Basoetta ini diharapkan bisa menjadi alternatif pilihan lain bagi masyarakat di sekitar wilayah Tangerang untuk melakukan mobilisasi ke wilayah-wilayah pusat perkantoran di sekitar Sudirman dan Manggarai atau pun sebaliknya," ujarnya.

Pengguna bisa melakukan pemesanan tiket KRL Basoetta mulai 7 hari sebelum jadwal keberangkatan menggunakan aplikasi KAI Access atau langsung melakukan tappingmenggunakan Kartu Multi Tip (KMT) atau kartu uang elektronik bank di pintu elektronik stasiun serta pembelian langsung melalui vending machineyang tersedia.

Sepanjang Mei 2023, KAI Commuter mencatat volume pengguna KRL Basoetta pada hari kerja rata-rata sebanyak 5.363 orang per hari, sedangkan pada hari libur dan akhir pekan sebanyak 4.896 orang per hari. Dengan penambahan perjalanan ini, perusahaan menargetkan jumlah pengguna KRL Basoetta per hari sebanyak 6.500 orang.

Lebih lanjut, perusahaan mengimbau dengan pemberlakuan Gapeka 2023 ini para pengguna Commuter Line Basoetta dapat menyesuaikan kembali waktu perjalanannya sesuai dengan jadwal yang berlaku.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Kripto Kebakaran Sepekan Terakhir, Bitcoin Lesu di US Ribuan******

Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin tercatat merosot 3,61 persen ke US.205 per keping.
Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin tercatat merosot 3,61 persen ke US.205 per keping. Ilustrasi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir, meski ada kenaikan dalam 24 jam terakhir.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin bahkan turun 3,61 persen dalam seminggu berada di level US.205 per keping. Meski demikian harga bitcoin naik tipis 1,34 persen dalam sehari.

Selain bitcoin, polygon juga merosot 7,87 persen dalam sepekan meski naik 1,8 persen dalam sehari. Polygon berada di level USHotel Sekitar GBK Ludes Dipesan Saat Konser Coldplay******

Sejumlah hotel bintang tiga ke atas yang berada dekat GBK habis dipesan berbarengan dengan jadwal konser Coldplay di Jakarta, yakni 15 November besok.
Sejumlah hotel bintang tiga ke atas yang berada dekat GBK habis dipesan berbarengan dengan jadwal konser Coldplay di Jakarta, yakni 15 November besok. (iStock/bogdankosanovic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah hotelyang berada dekat Gelora Bung Karno (GBK) sudah habis dipesan pada pertengahan November 2023 atau berbarengan dengan jadwal pelaksanaan konser Coldplay di GBK.

Hal tersebut disampaikan Ketua BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DKI Jakarta Sutrisno Iwantono. Ia menyebut mayoritas yang habis dipesan adalah hotel bintang tiga ke atas.

"Sudahfullitu. Hotelnya sudahfulldi situ (dekat GBK)," ucap Sutrisno kepada CNNIndonesia.com,Rabu (17/5).

Dengan kata lain, hotel-hotel mewah tadi sudah penuh untuk tanggal pemesanan 14-16 November 2023. Setelah tanggal tersebut, PHRI DKI memprediksi pesanan hotel sudah kembali normal.

"Sudah tanggal itu saya kira akan normal lagi. Selesai acara itu, siapa lagi yang mau menginap?" ucapnya.

Coldplay resmi bakal konser di Jakarta pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam rangka tur Music of the Spheres World Tour. Pengumuman itu disampaikan band asal Inggris tersebut melalui media sosial pada Selasa (9/5) lalu.

"ASIA & AUSTRALIA DATES ANNOUNCED!" tulis Coldplay dalam sebuah unggahan, yang juga menyertakan sejumlah negara lainnya seperti Jepang, Australia, Taiwan, dan Malaysia.

Konser ini merupakan penampilan perdana Chris Martin dan kawan-kawan di Indonesia. Tur ini pun menepis anggapan Coldplay enggan untuk mampir ke Tanah Air.

Secara keseluruhan, tiket konser Coldplay di Jakarta terbagi jadi 11 kategori. Yang termurah dijual Rp800 ribu di luar pajak dan biaya-biaya tambahan lainnya. Ada pula tiket seharga Rp1,25 juta, Rp1,75 juta, Rp3,5 juta hingga yang termahal Rp5 juta untuk CAT 1.

Berdasarkan data tersebut, harga tiket rata-rata konser Coldplay di Jakarta, Indonesia di kisaran Rp2,6 juta. Harga ini di luar paket termahal yang disiapkan Coldplay untuk pengalaman lebih bagi penggemar.

Mereka menyediakan paket Ultimate Experience seharga Rp11 juta dan My Universe Rp5,7 dengan kelebihan masing-masing, seperti bisa masuk venue lebih awal hingga berkunjung ke backstage.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

[Gambas:Video CNN]
,86 per keping.

Adapun dogecoin, solana, dan cardano masing-masing berada di level USWakil Perusahaan AS Temui Jokowi Bahas Investasi, Exxon hingga Boeing******

Presiden Jokowi menerima kunjungan puluhan wakil perusahaan AS yang tergabung dalam US-ASEAN Business Council untuk membahas peluang investasi.
Presiden Jokowi menerima kunjungan puluhan wakil perusahaan AS yang tergabung dalam US-ASEAN Business Council untuk membahas peluang investasi. (Biro Pers Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan puluhan wakil perusahaan Amerika Serikat(AS) yang tergabung dalam US-ASEAN Business Council untuk membahas peluang investasi.

Jokowi didampingi Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dan Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia di Istana Bogor. Usai pertemuan, Sri Mulyani menyampaikan ringkasan hasil lawatan US-ASEAN Business Council tersebut.

"Lebih dari 30 perusahaan di bawah US-ASEAN Business Council yang hari ini menghadap kepada Bapak Presiden (Jokowi) untuk menyampaikan berbagai macam kerja sama dan kemajuan di bidang investasi serta hubungan perdagangan Amerika dengan Indonesia," ujarnya, Kamis (25/5).

Selain itu, Indonesia dan AS mendiskusikan fasilitas RI agar bisa masuk ke pasar kendaraan listrik (electric vehicle/ EV) di Negeri Paman Sam. 

"Bapak Presiden menyampaikan Indonesia akan terus melakukan transformasi ekonomi, baik di bidang hilirisasi dan memperkuat ekosistem industri EV. Dan juga dari sisisustainable energy,termasuk energy transition,dan juga untuk terus mendukung pembangunan Ibu Kota Negara (IKN)," tutur Ani.

Selain soal hilirisasi dan kendaraan listrik, Ani menyampaikan beberapa perusahaan AS yang hadir menjajaki peluang investasi di sektor transportasi, hospitality, hingga digital economy. Khusus ekonomi digital, dibahas juga terkait ancaman siber.

US-ASEAN Business Council menyampaikan ke Jokowi tantangan siber tersebut bisa diatasi dengan kerja sama. Presiden Jokowi pun mengamini pernyataan tersebut.

"US-ASEAN Business Council juga menekankan dengan peranan teknologi digital maka muncul tantangan baru, yaitu cyber trap. Menjadi sesuatu yang sangat penting, Bapak Presiden mendengar tantangan tersebut bisa ditangani dengan partnership," katanya.

"Bapak Presiden sangat menekankan pentingnya partnership dan kerja sama karena Indonesia sebagai negara yang ada di dalam pusat pergolakan geopolitik perlu meningkatkan dan memperkuat kerja sama global dengan semua pihak," tandas Ani.

Dalam pertemuan tersebut, Ani menyebut beberapa perwakilan perusahaan yang hadir, antara lain BP-Exxon, Boeing, Fedex, hingga Airbnb.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),07 per keping, US,19 per keping, dan USVodafone Bakal PHK 11 Ribu Karyawan******
Vodafone bakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 11 ribu karyawannya demi bisa kembali bersaing di kancah global.
Vodafone bakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 11 ribu karyawannya demi bisa kembali bersaing di kancah global. Ilustrasi. (Getty Images/David Ramos).
Jakarta, CNN Indonesia--

Vodafone bakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 11 ribu karyawannya demi bisa kembali bersaing di kancah global.

"Kinerja kami belum cukup baik. Kami akan menyederhanakan organisasi kami, menghilangkan kerumitan untuk mendapatkan kembali daya saing kami," ujar CEO Vodafone Margherita Della Valle, dikutip dariCNN, Selasa (16/5).

Menurut Reuters, PHK bakal berlangsung selama tiga tahun ke depan. Ini adalah rekor terbesar PHK di perusahaan asal Inggris tersebut.

Sang CEO anyar Della Valle mengatakan Jerman selaku pasar terbesar Vodafone menghasilkan kinerja buruk belakangan ini. Sementara itu, kiprah perusahaan di Spanyol menghadapi persaingan ketat dalam beberapa tahun terakhir.

Selanjutnya, perusahaan akan memaksimalkan potensi pelanggan bisnis, di mana diklaim sebagai kekuatan Vodafone selama ini. Selain itu, Della menyebut Vodafone bakal fokus pada hal-hal dasar, seperti layanan pelanggan di pasar konsumen.

Sebelumnya, Nick Read mengundurkan diri dari posisi CEO Vodafone pada Desember tahun lalu. Ia lantas menyinggung pentingnya konsolidasi di pasar utama, seperti Inggris, di mana Vodafone sudah berdiskusi dengan pesaingnya Hutchison's Three UK setidaknya selama sembilan bulan terakhir.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,37 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Lihat Juga :
Perdana, Singapura Impor Ayam Hidup dari RI Demi Jaga Pasokan

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:pola mahjong way 2

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
togelcina
mimpi88
mpo slot 88
link bonus new member 100 to 5x
slot 10k dana
kredivo laptop
play88 slot game
helo4d
pembayaran kredivo di tokopedia
Daftar isi semua bab
Bab 1 togel gajah
Bab 2 warunghoky88
Bab 3 slot lagi gacor sekarang
Bab 4 situs slot terpercaya gacor 2023
Bab 5 togel 63
Bab 6 aoncash
Bab 7 slot gacor pasti wd
Bab 8 situs judi slot online terpercaya
Bab 9 hoki 555 slot
Bab 10 cara pinjam uang di grab
Bab 11 pramagtic88
Bab 12 daftar link alternatif
Bab 13 erek erek bergambar lengkap
Bab 14 gacormania
Bab 15 lvonline
Bab 16 slot scatter login
Bab 17 erek2 46
Bab 18 king555 slot
Bab 19 game slot gacor terbaru
Bab 20 paito hk 4d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah317bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Perampok Ruang dan Waktu

pinjaman duit tanpa jaminan
IHSG diprediksi melemah terbatas pada perdagangan Jumat (26/5) usai naik beberapa waktu belakangan ini.
IHSG diprediksi melemah terbatas pada perdagangan Jumat (26/5) usai naik beberapa waktu belakangan ini. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi melemah terbatas pada perdagangan Jumat (26/5).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pergerakan IHSG kembali pada pola tekanan terbatas setelah mengalami kenaikan beberapa waktu sebelumnya. Namun rilis data perekonomian dan kebijakan suku bunga BI yang mengindikasikan kondisi perekonomian stabil bisa menopang pergerakan IHSG hingga saat ini.

"Sehingga pergerakan fluktuatif yang terjadi dalam IHSG masih dapat dimanfaatkan untuk melakukan trading ataupun investasi jangka pendek," kata William dalam riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan INDF, BMRI, TBIG, dan BSDE.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto memperkirakan IHSG berpeluang menguat di akhir pekan.

"Kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak mixedcenderung menguat dalam range 6.635 - 6.754," katanya.

Karena sentimen itu, ia merekomendasikan beberapa saham di antaranya BMRI, DRMA, dan HRTA.

IHSG ditutup di level 6.704 pada Kamis (25/5) sore. Indeks saham melemah 41 poin atau 0,62 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,30 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,42 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 226 saham menguat, 304 saham terkoreksi, dan 213 saham lainnya stagnan. Terpantau, 6 dari 11 saham di indeks sektoral melemah dipimpin sektor teknologi yang minus 2,39 persen. Sedangkan, 5 sektor saham lainnya menguat dipimpin oleh transportasi plus 1,32 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Departemen Penelitian Non Ilmiah

lapakslot138
IHSG diprediksi menguat terbatas pada perdagangan Rabu (24/5) meski dibayangi ancaman gagal bayar utang AS.
IHSG diprediksi menguat terbatas pada perdagangan Rabu (24/5) meski dibayangi ancaman gagal bayar utang AS. ( CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi menguat terbatas pada perdagangan Rabu (24/5).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan kenaikan terbatas karena sentimen penopang penguatan indeks sangat minim hari ini. Menurutnya, hal ini menjadi tantangan bagi para emiten.

"Sedangkan momentum tekanan berharga bagi investor jangka menengah dan panjang dikarenakan harapan akan kondisi yang kian membaik hingga akhir tahun. Hari ini IHSG berpotensi bergerak menguat terbatas," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBRI, ICBP, BBCA, ITMG, WIKA, AKRA, dan UNVR.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto mengatakan gagal bayar utang AS hingga prediksi defisit neraca perdagangan Indonesia membayangi pergerakan indeks hari ini.

Meski demikian, indeks masih berpeluang menguat.

"Memperhatikan faktor-faktor di atas, hari ini kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak mixedcenderung menguat," jelasnya.

William meramal hari ini indeks bergerak dalam rentang 6.635-6.754.

IHSG bangkit ke posisi 6.736 pada Selasa (23/5). Indeks saham menguat 7,03 poin atau plus 0,10 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,91 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,03 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Selir Chunqiu

buku mimpi 25
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada Senin (22/5) pagi. Bitcoin layu diikuti 9 koin teratas lainnya.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada Senin (22/5) pagi. Bitcoin layu diikuti 9 koin teratas lainnya. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdaganganSenin (22/5) pagi. Bitcoin layu diikuti 9 koin teratas lainnya.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin jatuh 2 persen ke harga US.656 per keping. Begitu pun Ethereum merosot 0,9 persen ke US.801 per koin.

Sementara itu, BNB terkoreksi 1,5 persen ke US5 per koin. Kemudian XRP anjlok 2,5 persen ke US<句子>,456 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini terpantau naik 6,8 persen.

Polygon turut loyo di harga US<句子>,850 per keping imbas pelemahan 2,9 persen. Lalu, Solana terkoreksi 3,5 persen ke US,55 per koin.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Karier

aplikasi angka jitu

Li Shifan

gasing88

Kelahiran Kembali Budidaya Perkotaan

slot gacor hari ini terpercaya