petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol baru 2022

slot yang gampang jp 811Jutaan kata 217141Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol baru 2022》

Luhut Belajar 'Lompatan Kodok' dan China di Balik Mandor Asing di IKN******

Menko Luhut mengungkapkan mandor asing pada proyek IKN menjadi cara mempercepat proyek hijau seperti saat RI belajar dari China buat industri kendaraan listrik.
Menko Luhut mengungkapkan mandor asing pada proyek IKN menjadi cara mempercepat proyek hijau seperti saat RI belajar dari China buat industri kendaraan listrik. (CNN Indonesia/Harvey Darian).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan pemilihan mandor asing di megaproyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara bukan tanpa alasan.

Menurut Luhut, pemilihan mandor asing bisa menjadi cara Indonesia mendapatkan transfer ilmu dan mempercepat pembangunan proyek hijau.

Hal itu seperti yang terjadi pada pengembangan industri kendaraan listrik di mana Indonesia bisa melakukan lompatan berkat belajar dari China.

"Kita kadang-kadang ini munafik. Saya bilang pengawasan pembangunan ibu kota baru kita hire (pekerjakan) aja orang-orang bule, marah, masa kita enggak bisa? Emang enggak bisa,"

Kendati demikian, ia menegaskan tak semua pekerja di IKN akan menggunakan tenaga kerja asing (TKA). Hanya mandor saja yang akan memakai pekerja asing dan selebihnya pekerja lokal.

"Kita pakai saja dulu dia (tenaga asing) nanti sambil jalan kita masukin orang Indonesia lagi, seperti yang kejadian di industri-industri integrity kita," jelasnya.

Luhut sebelumnya mengungkapkan telah meminta persetujuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar pembangunan istana negara di IKN diawasi oleh mandor asing.

Menurutnya, hal itu terpaksa dilakukan untuk memastikan kualitas Istana Negara di IKN betul-betul terbaik. Sebab, ia menilai kualitas tempat tinggal presiden menentukan citra Indonesia.

"Oleh karena itu, saya lapor ke presiden, pengawas terpaksa dengan segala hormat pake bule untuk kualitas. Jangan sampai istana presiden itu jadi, tapi tidak bagus," ujarnya dalam Rapat Badan Anggaran, Jumat (9/6) lalu.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/pta)

Kripto Papan Atas Bangkit Dipimpin Cardano******

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar berhasil bangkit pada Selasa (13/6) pagi. Cardano naik paling tinggi.
Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar berhasil bangkit pada Selasa (13/6) pagi. Cardano naik paling tinggi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar berhasil bangkit alias reboundpada perdagangan Selasa (13/6) pagi. Cardano naik paling tinggi.

Mengutip coinmarketcap, Cardano dibanderol USIHSG Merosot ke 6.719 usai Koreksi 291 Saham******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) merosot 0,05 persen ke 6.719 pada perdagangan Selasa (13/6).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) merosot 0,05 persen ke 6.719 pada perdagangan Selasa (13/6). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.719 pada Selasa (13/6). Indeks saham melemah 3,3 poin atau 0,05 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,3 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,56 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 237 saham menguat, 291 saham terkoreksi, dan 219 saham lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia kompak di zona hijau. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 1,80 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong menguat 0,58 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan menguat 0,33 persen.

Senada, bursa saham Eropa juga kompak menguat. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,18 persen, indeks DAX di Jerman menguat 0,37 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,53 persen.

Mengikuti Asia dan Eropa, bursa Amerika pun kompak berada di zona hijau. Indeks S&P 500 menguat 0,93 persen, indeks NYSE Composite menguat 0,31 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 1,53 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),278 per koin setelah melesat 4 persen. Namun dalam tren sepekan, harganya jatuh 20 persen.

Selanjutnya, Bitcoin naik 1,6 persen ke harga US.077 per keping. Ethereum, koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua pun terangkat 1,7 persen ke US.751 per koin.

Dogecoin terbang 2,4 persen ke harga USBertemu Zulhas, Bos Tiktok Ungkap Rencana Investasi Rp148 T******

CEO TikTok Shou Zi Chew akan menginvestasikan US miliar atau Rp148 triliun (kurs Rp 14.800 per dolar AS) di Indonesia dalam dua sampai lima tahun ke depan.
CEO TikTok Shou Zi Chew akan menginvestasikan US miliar atau Rp149 triliun (kurs Rp 14.800 per dolar AS) di Indonesia dalam dua sampai lima tahun ke depan. (Tangkapan layar web kemendag.go.id).
Jakarta, CNN Indonesia--

CEOTikTok Shou Zi Chew akan menginvestasikan US miliar atau Rp148 triliun (asumsi kurs Rp14.800 per dolar AS) di Indonesia dalam dua sampai lima tahun ke depan.

Hal itu disampaikan saat bertemu dengan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) di kantor Kementerian Perdagangan, Rabu (14/6). Pertemuan itu dilakukan di sela kunjungannya ke Indonesia.

Shou mengungkapkan kunjungannya ke Indonesia memang ingin secara langsung bertemu dengan Zulkifli. Hal itu dilakukan untuk mengungkapkan terima kasihnya secara langsung terhadap dukungan terhadap perkembangan TikTok, salah satunya dengan terbitnya izin TikTok Shop di Indonesia.

Shou juga mengatakan terdapat 5 juta bisnis masyarakat Indonesia pada platformnya, mayoritas UMKM. Sebanyak 2 juta di antaranya berjualan di platform e-commerce, TikTok Shop.

Dalam keterangan terpisah, Zulkifli mengungkapkan TikTok menjadi salah satu media digital yang membantu UMKM lokal dalam memasarkan produknya.

Ia berharap TikTok mendorong pengutamaan produk lokal dengan membantu UMKM on boarding melalui pelatihan, kurasi produk, serta penyediaan fasilitas ruang promosi bagi hasil produksi dalam negeri.

Terlebih, Tiktok tidak hanya menjadi platform video sharing dan media sosial, tetapi juga telah mengembangkan fitur TikTok for Business, TikTok Shop dan TikTok Ads.

"Tidak hanya menjadi platform hiburan, TikTok juga berpengaruh besar terhadap ekosistem UMKM Indonesia. Kami senang, perkembangan digital seperti TikTok mempermudah pertemuan antara pembeli dengan produsen," kata Zulkifli.

Lebih lanjut, berdasarkan survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada 2023, TikTok Shop berada di urutan ke-4 setelah Shopee, Lazada, dan Tokopedia sebagai toko daring yang sering digunakan.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),0619 per keping. TRON menguat 3 persen ke harga USTransJakarta Segera Buka Rute ke Bandara Soetta Untuk Umum******
PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) berencana memperluas layanan hingga ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dalam waktu dekat.
PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) berencana memperluas layanan hingga ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dalam waktu dekat. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) berencana memperluas layanan hingga ke Bandara Soekarno-Hatta (Soeta) dalam waktu dekat. Artinya, nanti masyarakat umum punya pilihan transportasi baru untuk menuju bandara.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR TransJakarta Wibowo mengatakan bahwa pembukaan layanan tersebut masih didiskusikan secara intens bersama PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soetta.

"Jadi pembukaan layanan TransJakarta ke bandara Soekarno-Hatta didiskusikan bersama APII," kata Wibowo dikutip dari detik.com, Kamis (15/6).

"Uji coba 15 unit. Tahap awal akan dioperasionalkan dari Terminal Kalideres ke Bandara," ujar Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, kepada wartawan, Rabu (14/6).

Saat ini, rencana uji coba masih menunggu izin dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ). Namun, untuk uji coba tersebut akan berbayar, hanya saja Syafrun belum bisa memastikan berapa tarif yang diperlukan.

Untuk tarif masih terus dalam perhitungan dan dipastikan akan berbeda dengan saat ini sebesar Rp3.500 per perjalanan.

"Jika layanan Rp3.500 itu tentu skema subsidi. Tapi dari sisi jaringan dan lain sebagainya, ini juga jadi faktor penentu dan kemudian pada saat kajian sudah lengkap ini akan diumumkan," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),071 per keping.

Sementara itu, Solana bersinar ke harga US,3 per koin imbas penguatan 2,2 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Delegasi Asian Financial Leaders Program Studi Banding ke PNM******

Sejumlah delegasi Asian Financial Leaders Program yang mewakili pimpinan industri keuangan di ASEAN melakukan studi banding ke PT Permodalan Nasional Madani.
Direktur Operasional PNM, Sunar Basuki saat berbincang dengan delegasi Asian Financial Leaders Program (AFLP) di Kantor PNM. (Foto: Arsip PNM)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah delegasi Asian Financial Leaders Program (AFLP) melakukan studi banding ke PT Permodalan Nasional Madani (PNM), Rabu (14/6). 40 Asian Financial Leader ini mewakili pimpinan industri keuangan di ASEAN.

Kunjungan ini bukan hanya untuk menjalin hubungan baik sebagai sesama pelaku jasa keuangan, tetapi juga berbagi insight terkait model bisnis group lending bagi perempuan prasejahtera yang telah sukses dijalankan oleh PNM.

Setelah melihat lebih dekat, mereka terpukau bagaimana PNM memberdayakan nasabah. Sebab, PNM mampu memberikan pendampingan kepada nasabah Mekaar yang seluruhnya adalah perempuan.

Tidak hanya perihal memberdayakan nasabah, AFLP juga merasa tertarik dengan cara PNM bisa sukses menggandeng perempuan muda sebagai pendamping nasabah di lapangan.

Menurut Sunar, pendamping nasabah PNM Mekaar didominasi oleh perempuan lulusan sekolah tingkat SLTA. PNM tidak hanya merekrut mereka sebagai karyawan tetapi juga mendukung peningkatan kompetensi dan menciptakan jenjang karir yang jelas.

"97.8 persen pendamping nasabah PNM adalah perempuan dan kami juga memberikan beasiswa untuk melanjutkan kuliah bagi mereka yang berprestasi sehingga ini menjadi salah satu hal yang membuat mereka bersemangat," tambahnya.

Sunar meyakini bahwa berdasarkan riset para perempuan memiliki komitmen dan tanggung jawab lebih kuat dibanding laki-laki. Sehingga baik nasabah Mekaar dan para pendamping yang didominasi oleh perempuan merupakan motor penggerak stabilnya kualitas portofolio pembiayaan yang mendongkrak kinerja perusahaan.

(inh/inh)




bab terbaru:situs slot 138 terbaru

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
situs tergacor 2022
slot suhu
kode alam kucing
gboplay138
game slot hadiah dana
tebar4d
hello slot
trik jitu gates of olympus
slot gacor saat ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 prediksi togel slovenia
Bab 2 slotdemo89
Bab 3 gmail kredivo
Bab 4 slot gacor minggu ini
Bab 5 situs slot terbesar indonesia
Bab 6 situs terpercaya idn poker
Bab 7 situs slot promo new member
Bab 8 seribu mimpi 08
Bab 9 wajik777
Bab 10 situs ter gacor
Bab 11 situs slot gacor maxwin x500
Bab 12 keahlian yang bisa menghasilkan uang
Bab 13 pinjam syariah
Bab 14 gendang4d
Bab 15 2d tawon
Bab 16 togel korea
Bab 17 baharbet88
Bab 18 angka jitu ekor togel
Bab 19 duit aman legal atau ilegal
Bab 20 game slot online paling mudah menang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5608bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Berbahagialah para gadis petani

penjelasan kredivo
Elsa Maharrani, peraih Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards pada 2020, membagikan pengalamannya membesarkan brand fesyen Maharrani dan Hamka.
Elsa Maharrani (paling kanan), peraih Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards pada 2020, membagikan pengalamannya membesarkan brand fesyen Maharrani dan Hamka. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso).
Deli Serdang, CNN Indonesia--

Sehelai kainternyata mampu 'menjuntai' hinggaMalaysia. Bahkan, kain tersebut terus dijahit demi membuka 1.000 lapangan kerja di Tanah Andalas.

Itulah sepotong perjalanan panjang Elsa Maharrani yang sukses membesarkanbrandfesyen Maharrani dan Hamka. Dua brandyang kini merambah Negeri Jiran itu bermula dari beberapa helai kain saja.

Dara kelahiran 5 Maret 1990 itu bergulat dengan keresahan hidup di pinggiran Padang, Sumatra Barat, tepatnya di Simpang Koto Tingga.

Elsa mengibaratkan geliat ekonomi warga kampungnya seperti 'pagi dan petang', petang dapat uang lantas habis seluruhnya saat fajar datang.

Lalu muncul ide dari sang suami, Fajri Gufran Zainal, untuk melebarkan bisnis online shopkeluarga ke arah pemberdayaan masyarakat setempat. Terciptalah Kampung Jahit yang eksis di pinggiran Padang tersebut sejak 2019.

Elsa berucap ada banyak kendala yang dihadapi dalam merealisasikan gagasan tersebut. Dimulai dari terbatasnya kain, keengganan masyarakat setempat hidup dari menjahit, dilema upah pekerja, hingga hantaman pandemi covid-19.

"Enggak ada yang mau di kampung kami diupah dengan standar yang enggak kayak di Jawa. Tapi kami meyakini, kami niatnya bangun kampung, alhamdulillah ketemu satu orang penjahit, lalu penjahit kedua, ketiga, dan alhamdulillah sekarang sudah lebih dari 74 yang tergabung," cerita Elsa dalam Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2023 di Deli Serdang, Sumatra Utara, Rabu (14/6).

Pada akhirnya, lahir banyak penjahit andal di kampung tersebut dari berbagai latar belakang pendidikan, mulai lulusan Sekolah Dasar (SD) hingga jebolan Strata 2 (S2).

Elsa bahkan kini memberdayakan perempuan difabel agar bisa mendapatkan penghidupan yang layak.

Kampung Jahit makin kesohor setelah Elsa dan Fajri menjadi salah satu peraih Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards pada 2020. Penghargaan serta dukungan dari PT Astra Internasional Tbk membawa brand Maharrani dan Hamka menjahit asa untuk menciptakan 1.000 lapangan kerja di masa depan.

"Rencana ke depan bukan hanya 74 (pekerja), tapi 1.000. Mimpi kami adalah menciptakan 1.000 lapangan pekerjaan," tegasnya.

"Sebelumnya, di 2019 itu kami enggak punya workshop.Kebetulan ketika menang SATU Indonesia Awards kami dapat hadiah Rp60 juta. Itu kami bangun untuk workshop pertama. Alhamdulillah di 2023 ini kita ada 3 bangunan dan bangunan keempat dua lantai lagi dibangun," sambung Elsa.

Tembus Pasar Malaysia

Elsa juga berbagi kisah ketika merek fesyen miliknya sukses merambah pasar global. Mulanya, ia mengikuti pameran di Malaysia International Show Case pada 2022.

"Di sana kami ketemu buyerkarena fasyen Malaysia itu salah satu kiblatnya Indonesia ya kan. Jadi ketemu vendor-vendor yang nyari, mereka mau jadi suplier juga di sana. Di situlah kita ketemu sama salah satu pengelola mal, mereka mau bikin Nusantara Fashion House di Strand Mall Malaysia. Di situ mereka ajak kerja sama," ungkapnya.

Elsa menyebut tanda tangan kerja sama lantas dibuat dalam gelaran Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2022. Akhirnya, produk fesyen Maharrani dan Hamka bisa diekspor ke Negeri Jiran hingga sekarang.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Keluar dari Bintang Neraka

credinex legal atau ilegal
PT Basis Utama Prima (BUP) ikut terseret kasus dugaan korupsi pengadaan menara BTS 4G di Kominfo setelah direktur utamanya Muhammad Yusrizki menjadi tersangka.
Direktur Utama PT Basis Utama Prima (BUP) Muhammad Yusrizki  ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan menara BTS 4G di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). (Dok. Kejagung).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kejaksaan Agung (Kejagung) resmi menetapkan Direktur Utama PT Basis Utama Prima (BUP) Muhammad Yusrizki sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan menara BTS 4G di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). BUP merupakan perusahaan yang ditunjuk sebagai penyedia panel surya dalam proyek tersebut.

Selain sebagai Dirut BUP, Yusrizki juga tercatat sebagai Ketua Komite Tetap Energi Terbarukan Kamar Dagang dan Industri (Kadin).

Berdasarkan penelusuran CNNIndonesia.commelalui dokumen administrasi hukum umum (AHU) Kementerian Hukum dan HAM, BUP adalah perusahaan milik pengusaha Happy Hapsoro.

Arsjad pun mengakui bahwa ia memiliki saham di BUP melalui perusahaan pribadinya PT Mohammad Mangkuningrat (MM). Terlibatnya dirinya di BUP juga hanya sebagai syarat, terbukti dengan saham yang dimiliki hanya sedikit.

Menurutnya, berdasarkan aturan Undang-Undang, maka pendirian perusahaan Perseroan Terbatas (PT) harus memiliki dua pemegang saham.

"Saya hanya sebagai pemegang satu lembar saham karena UU PT di Indonesia memerlukan dua pemegang saham," ungkap Arsjad kepada CNNIndonesia.com, Jumat (16/6).

Bisnis BUP sendiri beragam. Perusahaan diketahui berinvestasi di berbagai bidang mulai dari properti hingga migas.

Sementara itu, Kadin resmi menunjuk pejabat baru sebagai Ketua Komite Tetap Energi Baru dan Terbarukan usai Yusrizki ditetapkan sebagai tersangka.

"Kadin Indonesia telah menunjuk Dharsono Hartono sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Komite Tetap Energi Baru dan Terbarukan," ujar Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Organisasi, Hukum dan Komunikasi Kadin Indonesia, Yukki Nugrahawan dalam keterangan tertulis, Kamis (15/6).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Su Xian'er Han Jin

tarikan jp paus dewi togel 2
Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengungkapkan gaji menteri hanya Rp19 juta per bulan dan dana operasionalnya Rp100 juta lebih.
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengungkapkan gaji menteri hanya Rp19 juta per bulan dan dana operasionalnya Rp100 juta lebih. (Bloomberg via Getty Images/Bloomberg)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengungkapkan gaji menterihanya Rp19 juta per bulan dan dana operasionalnya Rp100 juta lebih. 

Karena itu, ia menyarankan para mahasiswa agar menjadi pengusaha saja.

"Teman-teman semua, yang kuliah, saya menyarankan kalian menjadi pengusaha. Saya sudah rasa, gaji menteri kalian tahu berapa? Menteri ini cuma gaya aja, gaji menteri itu cuma Rp19 juta," ujar Bahlil dalam acara Research & Innovation Expo 2023, dikutip Detik, Kamis (15/6).

Bahlil lantas membagikan pengalamannya. Ia pernah menjadi karyawan dan hingga direktur di sebuah perusahaan pada usia 26-27 tahun dengan gaji Rp60 juta.

Namun, ia memilih mundur dan membangun bisnis sendiri. Setelah itu, Bahlil terjun ke dunia politik, menjadi ketua HIPMI hingga akhirnya menjadi menteri yang membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dari sederet pengalaman tersebut, Bahlil mengaku menjadi pengusaha merupakan pekerjaan paling mulia. Kemudian, gajinya pun tidak terbatas.

"Menurut saya, inisharingpengalaman, menjadi pengusaha itulah pekerjaan paling mulia, independen, gajinya tidak terbatas. Bosnya sendiri, mau bangun tidur jam berapa, mau tidur jam berapa, mau kemana, tidak ada yang atur," katanya.

"Jadi menteri tidur aja diatur, mau kemana-mana tidak bisa. Kalau kita ke mal, menteri ke mal, dibilang menteri enggak ada kerjaan, bayangin," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Ratu Pingwang

kikislot

Kamu Ruxi Xie Chicheng

slot pusat win