petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

dhltoto

demo slot aztec deluxe 293Jutaan kata 280398Orang-orang telah membaca serialisasi

《dhltoto》

Harga Kripto Kompak Kebakaran******

Mayoritas harga kripto kompak kebakaran alias anjlok dalam 24 jam terakhir, kecuali tether yang naik tipis 0,03.
Mayoritas harga kripto kompak kebakaran alias anjlok dalam 24 jam terakhir, kecuali tether yang naik tipis 0,03. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto kompak kebakaran alias anjlok dalam 24 jam terakhir, kecuali tetheryang naik tipis 0,03.

Mengutip coinmarketcap.com, tether berada di level USRK usai Uji Coba Kereta Cepat: Tak Ada Guncangan, JKT******

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil membagikan pengalamannya ikut uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) pada Rabu (16/11).
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil membagikan pengalamannya ikut uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) pada Rabu (16/11). (Muchlis - Biro Pers).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil membagikan pengalamannya ikut uji coba Kereta CepatJakarta Bandung (KCJB) pada Rabu (16/11).

Adapun uji coba KCJB dilaksanakan pada Rabu (16/11) sore yang disaksikan langsung secara virtual oleh Presiden Joko Widodo dan Presiden China Xi Jinping dari Nusa Dua, Bali.

"Tidak ada guncangan sama sekali, karena kereta berjalan dengan lembut," tulis Ridwan dalam unggahan instagram resminya @ridwankamil yang dikutip, Kamis (17/11).

Menurutnya, jika nantinya menggunakan kecepatan normal, maka jarak tempuh dari Jakarta ke Bandung sangat cepat, yakni cukup 40 menit saja. Padahal biasanya sekitar 3 jam 20 menit atau 200 menit.

"Tinggal di Bandung dan kerja di Sudirman-Thamrin Jakarta, sekarang menjadi mungkin. Karena konsep jarak bukan lagi 'berapa jauh' tapi 'berapa lama'," imbuhnya.

Emil juga berharap KCJB bisa meningkatkan perekonomian Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Barat. "Semoga Juni 2023 sudah bisa dipergunakan bagi publik dan meningkatkan ekonomi Jawa Barat dan DKI berlipat-lipat," kata dia.

Tak lupa, Emil mengatakan jika nantinya proses KCJB berhasil, maka pemerintah bakal merancang pergerakan kereta sampai Surabaya.

"Doakan jika lancar, tahap berikutnya adalah rute Bandung-Kertajati-Purwokerto-Yogya-Madiun-Surabaya. Diharapkan investasi lebih murah karena rutenya melipir jalan tol sehingga tidak banyak pembebasan lahan," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),99 per keping naik 0,03 persen dalam 24 jam terakhir dan naik 0,15 persen dalam 7 hari terakhir.

Sementara itu, bitcoin turun 2,19 persen dalam 24 jam terakhir tapi naik 1,09 persen dalam 7 hari terakhir. Bitcoin berada di level US.589 per keping. Ethereum berada di level US,210 per keping anjlok 4,24 persen dalam 24 jam tapi naik 3,37 persen dalam sepekan terakhir.

XRP berada di level USTiga Negara Penyumbang Surplus Dagang Terbesar Indonesia******

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat negara penyumbang surplus dagang terbesar Indonesia adalah India, China, dan Amerika Serikat.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat negara penyumbang surplus dagang terbesar Indonesia adalah India, China, dan Amerika Serikat. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat tiga negara menjadi penyumbang surplus perdaganganterbesar Indonesia pada Oktober 2022. Ketiganya yaitu India, Amerika Serikat (AS), dan China.

"Neraca perdagangan mencatat surplus sebesar US,67 miliar. Jadi neraca perdagangan sampai Oktober 2022 ini membukukan surplus selama 30 bulan berturut-turut sejak Mei 2020," ujar Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Setianto saat konferensi pers, Selasa (15/11).

Bulan lalu, surplus terjadi karena nilai ekspor melonjak 0,13 persen dari US,78 miliar pada September menjadi US,81 miliar.

Surplus neraca dagang ditopang oleh surplus komoditas nonmigas sebesar US,66 miliar. Di sisi lain neraca dagang migas RI defisit US,99 miliar.

Dalam pemaparannya, Setianto menjelaskan India merupakan negara penyumbang surplus perdagangan non migas terbesar senilai US,69 miliar.

Ekspor ke India tercatat mencapai US,11 miliar, jauh di atas impornya yang sebesar US8,1 juta. Beberapa produk yang menyumbang surplus terbesar adalah bahan bakar mineral, lemak dan minyak hewani/nabati, dan besi dan baja.

Setelah itu, AS mengekor dengan surplus senilai U,28 miliar yang berasal dari ekspor senilai US,06 miliar dan impor US1,4 juta. Produk penyumbang surplus terbesar adalah mesin dan perlengkapan elektrik serta bagiannya, lemak dan minyak hewani/nabati, serta alas kaki.

Di posisi ketiga, Indonesia mencatat surplus dagang dengan China sebesar US,045 miliar yang berasal dari selisih ekspor US,24 miliar dan impor US,2 miliar. Surplus ini berasal dari sejumlah produk di antaranya bahan bakar mineral, besi dan baja, serta lemak dan minyak hewan/nabati.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),378 per keping turun 1,26 persen dalam sehari tapi naik 7,15 persen dalam sepekan. Dogecoin berada di level USHarga Pangan di Spanyol Melesat ke Rekor Baru******
Harga pangan di Spanyol melesat 15,4 persen pada Oktober 2022. Kenaikan itu merupakan rekor baru sejak pencatatan dilakukan oleh 'BPS' Spanyol pada 1994 lalu.
Harga pangan di Spanyol melesat 15,4 persen pada Oktober 2022. Kenaikan itu merupakan rekor baru sejak pencatatan dilakukan oleh BPS Spanyol pada 1994 lalu. Ilustrasi Spanyol. (REUTERS/SUSANA VERA).
Nusa Dua, CNN Indonesia--

Harga pangan di Spanyolmelesat 15,4 persen pada Oktober 2022 dibanding periode sama tahun sebelumnya. Kenaikan itu merupakan rekor baru sejak pencatatan dilakukan oleh Institut Statistik Nasional Spanyol pada 1994 lalu.

Sementara jika dibandingkan dengan September 2022, harga pangan itu naik 2,3 persen. Mereka merinci kenaikan harga pangan terbesar terjadi pada sayur-sayuran.

Tercatat harga sayur-sayuran melonjak sampai dengan 25,7 persen. Lonjakan kedua dialami oleh telur yang harganya naik 25,5 persen. Sedangkan ketiga, dialami oleh golongan biji-bijian yang harganya naik 22,1 persen. 

Selain perang, lonjakan harga juga dipicu kekeringan ekstrem dan gelombang panas berturut-turut yang melanda Spanyol tahun. Bencana itu telah membuat panen buah dan sayuran di negara yang menjadi produsen terkemuka di Uni Eropa itu jatuh.

Meski harga bahan pangan melonjak, tingkat inflasi di Spanyol secara keseluruhan melambat menjadi 7,3 persen pada Oktober kemarin, turun dari 8,9 persen dibanding September.

Tak hanya itu, inflasi juga menjauh dari 10,8 persen yang merupakan level tertinggi 38 tahun pada Juli lalu.

Penurunan inflasi ini terjadi akibat jinaknya tagihan listrik. Pasalnya, pada Oktober kemarin tagihan turun 22,5 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

[Gambas:Video CNN]



(agt/bir),085 per keping, turun 2,07 persen dalam 24 jam tapi naik 6,96 persen dalam sepekan.

Cardano berada di level USPM Inggris soal Lonjakan Harga Bahan Pokok: Semua Didorong Putin******

PM Inggris Rishi Sunak mengatakan derita masyarakat dunia akibat lonjakan harga bahan pkok semuanya disebabkan oleh 'kejahatan' Presiden Rusia Vladimir Putin.
PM Inggris Rishi Sunak mengatakan derita masyarakat dunia akibat lonjakan harga bahan pkok semuanya disebabkan oleh 'kejahatan' Presiden Rusia Vladimir Putin. ( AFP/SUSANNAH IRELAND).
Nusa Dua, CNN Indonesia--

Perdana MenteriInggris Rishi Sunak mengatakan rumah tangga di seluruh dunia tengah terpukul oleh kenaikan harga. Hal ini disebabkan invasi Rusiake Ukraina.

Invasi membuat upaya dunia bangkit dari tekanan ekonomi akibat pandemi covid selama dua tahun belakangan ini menjadi terganjal.

"Saat negara-negara berusaha bangkit dari covid-19, rumah tangga di seluruh dunia telah terpukul oleh kenaikan harga dan menghadapi masa depan yang tak pasti," ujar Sunak dalam konferensi pers di Bali, Rabu (16/11).

Ia mengatakan tindakan Putin menginvasi Ukraina telah menyebabkan ancaman bagi keamanan dan ekonomi global.

"Ancaman terus-menerus terhadap keamanan kita dan situasi ekonomi global, semua telah didorong oleh tindakan satu orang yang tidak bersedia hadir di KTT ini, Vladimir Putin," katanya.

Sunak mengatakan tak ada satu pun orang di dunia yang tidak merasakan dampak tindakan Putin yang menghancurkan pasar makanan global dengan menghentikan pasokan biji-bijian Ukraina.

Ia menambahkan saat ini saja dua per tiga dari negara G20 telah mengalami inflasi lebih dari 7 persen. IMF katanya juga memperkirakan sepertiga dari ekonomi dunia akan mengalami resesi tahun ini atau tahun depan.

"Guncangan susulan ekonomi dari pengabaian kasual Putin terhadap kehidupan manusia akan menyebar ke seluruh dunia di tahun-tahun mendatang," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

Sebelumnya, Sunak menyebut Putin seharusnya menghadiri KTT G20 di Nusa Dua, Bali, hari ini demi bisa membahas invasinya ke Ukraina.

Namun, Sunak menyayangkan Putin yang akhirnya tidak hadir dalam KTT G20 kali. Padahal sebelumnya, Putin sempat mempertimbangkan untuk hadir.

Dalam kesempatan itu, Sunak turut mengecam invasi Rusia di Ukraina, sesuai dengan rencananya beberapa waktu lalu. Ia juga mengecam Rusia karena menargetkan warga sipil selama melancarkan serangannya di Ukraina.

"Satu orang yang memiliki kekuatan untuk mengubah semua ini," ujar dia merujuk Putin.

Lihat Juga :
Siapa Pemilik Hotel The Apurva Kempinski Bali Tempat KTT G20?
(fby/agt),33 persen per keping, turun 3,94 dalam sehari dan 4,94 persen dalam sepekan. Polygon berada di level USElon Musk Ancam Karyawan Twitter: Mau Kerja Keras Atau Ambil Pesangon******
Elon Musk mengirim pesan ke Twitter staf memberi waktu hingga Kamis (17/11), untuk memutuskan tetap mau bekerja dengan jam kerja panjang atau ambil pesangon.
Elon Musk mengirim pesan ke Twitter staf memberi waktu hingga Kamis (17/11), untuk memutuskan tetap mau bekerja dengan jam kerja panjang atau ambil pesangon. ( AFP/BRENDAN SMIALOWSKI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Elon Musk mengirim pesan ke Twitterstaf TWTR.MX memberi tahu bahwa mereka memiliki waktu hingga Kamis (17/11) besok untuk memutuskan tetap mau bekerja tapi dengan intensitas tinggi dan jam kerja panjang atau memilih berhenti lalu mengambil paket pesangontiga bulan gaji.

Musk memberi tahu karyawan Twitter bahwa siapa pun yang tidak mengklik tautan yang mengonfirmasi "Saya ingin menjadi bagian dari Twitter baru" sampai Kamis malam waktu New York akan dianggap telah memutuskan untuk berhenti.

"Apapun keputusan yang Anda buat, terima kasih atas usaha Anda untuk membuat Twitter sukses," kata pesan tersebut seperti dikutip dari Reuters, Rabu (16/11).

Salinan pesan tersebut telah dilaporkan oleh The Washington Post dan dikutip Reuters. Sementara itu, seseorang karyawan Twitter yang telah menerima pesan telah mengonfirmasi isinya.

Tapi hingga kini Twitter tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Reuters atas kebenaran pesan itu.

Musk dalam beberapa kesempatan mengatakan Twitter akan lebih didorong oleh teknik di bawah kepemimpinannya. Ia menambahkan bahwa mereka yang menulis kode hebat akan menjadi mayoritas anggota timnya.

"Dan memiliki pengaruh terbesar," katanya.

Twitter di bawah Musk telah memecat setengah dari tenaga kerjanya awal bulan. Pemecatan dilakukan tak lama setelah Musk mengambil alih perusahaan media sosial itu.

Musk mengkritik pengeluaran dan budaya kerja Twitter sebelum ia beli. Ia mengatakan perusahaan membutuhkan pemotongan biaya yang tajam dan memulai kembali layanannya.

Beberapa karyawan Twitter yang mengkritik Musk secara terbuka  atas langkah-langkah tersebut kemudian juga ikut dipecat.

[Gambas:Video CNN]

(agt/bir),897 per keping, turun 5,87 persen dalam 24 jam tapi naik 1,62 persen dalam 7 hari terakhir.

Lihat Juga :
Jokowi Kembali Blusukan ke Pasar usai Tutup KTT G20

Saat ini, aset kripto diregulasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka. Sebagai informasi, di Indonesia, aset kripto masih dilarang sebagai alat bayar.

Namun, kripto menjadi komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

PT Yarindo Farmatama Laporkan Pemasok Bahan Obat Sirop ke Polisi******

PT Yarindo Farmatama merasa menjadi korban dari penipuan perusahaan pelarut obat sirop yang diduga menjadi penyebab kasus gagal ginjal akut.
PT Yarindo Farmatama merasa menjadi korban dari penipuan perusahaan pelarut obat sirop yang diduga menjadi penyebab kasus gagal ginjal akut. Ilustrasi. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Serang, CNN Indonesia--

PT Yarindo Farmatama sebagai produsen obat sirop merek Flurin yang izin edarnya telah dicabut, melaporkan perusahaan pemasok bahan obat sirop yang diduga menjadi penyebab gagal ginjal akut marak di Indonesia.

Manajer Legal PT Yarindo Farmatama Vitalis Jebarus mengungkapkan pihaknya menjadi korban penipuan yang menimbulkan kerugian bagi perusahaan.

Pria berkacamata itu enggan membeberkan nama perusahaan yang dilaporkan ke Mabes Polri, alasannya, karena melibatkan banyak pihak dan rangkaian distribusi yang panjang.

"Kami korban maka kami akan melakukan langkah-langkah hukum melalui tim hukum kami dan melaporkan kepada siapa saja yang telah merugikan perusahaan kami. Dan saat ini sedang dilakukan pelaporan di Mabes Polri," ujar Vitalis di kantornya, Selasa (15/11).

Pihaknya mengklaim perusahaan menelan kerugian puluhan miliar akibat produk obat sirup merk Flurin yang ditarik dan dilarang beredar di pasaran. Penarikan lantaran obat sirop itu diduga mengandung bahan yang tercemar etilen glikol (EG) dan dietilen glikol (DEG).

Meski begitu, kinerja dan pengurangan pegawai belum terjadi. Pasalnya, perusahaan masih memproduksi obat lainnya jenis tablet maupun kapsul yang masih memiliki izin edar dari BPOM.

"Karena ini baru, kita belum sampai pengurangan lain-lain. Sekarang masih produksi obat kaplet dan tablet, karena cairan kan sudah enggak bisa (produksi), sudah dicabut izinnya," ujarnya.

Lihat Juga :
Menteri PUPR Jadi Fotografer Dadakan di 'Hajatan' Jokowi-Biden Cs

Perusahaan sendiri mengaku membeli cairan pelarut untuk membuat obat sirop dari perusahaan lain, CV Budiarta.

Selama menerima bahan baku kimia, perusahaan yang ada di kawasan industri modern Cikande, Kabupaten Serang, Banten, itu melakukan monitoring barang datang sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah mereka terapkan.

Ia menyebutkan CV Budiarta mendapatkan pasokan propilen glikol dari CV Anugrah Perdana Gemilang (APG). Perusahaan APG mendapatkan barangnya dari CV Samudra Chemical.

"CV Budiarta itu sudah menjadi vendor list kita dan tidak ada masalah. Sehingga kami percaya bahwa produk yang dikirim ke kita itu produk yang benar dan bermutu tinggi. Harganya yang kami bayarkan itu dari tahun 2014 sampai 2022 dia bervariasi. Kalau dilihat grafiknya itu naik harganya. Di 3 tahun terakhir dari 2020 sampai 2022, yang tadinya Rp 7 juta sekarang jadi Rp 10 juta," ujarnya.

Dalam konferensi pers terpisah, Kuasa Hukum CV Budiarta Mahar merasa pihaknya difitnah dan mempertanyakan inspeksi yang dilakukan BPOM RI.

Ia mengklaim selama ini pihaknya sudah melakukan prosedur penjualan sesuai standar. Mahar menjelaskan CV Budiarta membeli propilen glikol dari CV Anugrah Perdana Gemilang (APG) dengan bukti kualitas produk dari certificate of analysis(COA).

Perusahaan disebutnya tidak bisa membuka segel produk propilen glikol untuk menguji ulang kandungan tersebut. Hal ini diserahkan ke perusahaan farmasi untuk kemudian menilai kelayakan pelarut propilen glikol.

"Kedua kami tidak pernah repacking, jadi apa adanya dari supplier kami salurkan. Karena kalau kami membuka segel jadi kami menyalurkan saja berdasarkan COA yang diterbitkan oleh vendor," ujarnya di Aston Pluit, Jakarta Utara, seperti dikutip Detik pada Jumat lalu.

"Kami tidak pernah buka atau me-repackingnamun kemudian dalam setiap penjualan kami pun memberikan waktu 2x24 jam untuk retur," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(ynd/sfr)




bab terbaru:situs slot paling gacor

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1 di dunia
slot gacor maxwin 4d
e commerce yang bisa paylater
pisang slot
slot transfer dana
ceri138
situs new member 100
nama situs slot online
esse4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot pusat win
Bab 2 kumpulan slot gacor
Bab 3 pinjol 30 hari
Bab 4 tafsir mimpi 37
Bab 5 buku mimpi jeruk
Bab 6 888vipbet slot
Bab 7 situs paling gampang menang
Bab 8 saku123
Bab 9 data keluaran sdy
Bab 10 situs slot paling gacor maxwin
Bab 11 ayahqq
Bab 12 voucher lazada gratis ongkir
Bab 13 roulette pragmatic
Bab 14 akun slot resmi
Bab 15 situs judi slot online terbaru
Bab 16 1221slot
Bab 17 cicil tokopedia
Bab 18 yang lagi gacor
Bab 19 gambar kredivo
Bab 20 agen slot gampang menang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5504bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Perjuangan dalam Perjalanan ke Barat

erek erek 4d angka
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan Korea Selatan akan berpartisipasi membangun sistem air bersih di IKN Nusantara.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan Korea Selatan akan berpartisipasi membangun sistem air bersih di IKN Nusantara. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan Korea Selatanakan berpartisipasi membangun sistem air bersihdi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Rencananya, konstruksi akan dibangun pada 2024, namun Kementerian PUPR meminta percepatan proses penyusunan rencana teknis, sehingga instalasinya dapat dibangun pada 2023.

"Kami mengapresiasi rencana Korsel untuk berpartisipasi membangun sistem penyediaan air bersih di IKN Nusantara," ujarnya, dilansir Antara, Selasa (15/11).

Sebelumnya, pada 10 November 2022 lalu, Pemerintah Indonesia dengan World Water Council (WWC) telah menandatangani Framework Agreement 10th WWF.

"Kami akan bekerja dengan cermat karena waktu persiapan kurang dari dua tahun. Kami berharap Republik Korea ikut berpartisipasi aktif untuk membantu kami dalam persiapan 20th WWF," ungkap Basuki.

Lihat Juga :
Jokowi di KTT G20: Masalah Pupuk Jangan Disepelekan

Basuki bersama Menteri Lingkungan Republik Korea Han Wha Jin meneken Joint Statement on the Green Transition Initiative di Nusa Dua, Bali, pada Senin (14/11) sebagai bagian dari perhelatan KTT G20.

Joint Statement tersebut merupakan tindak lanjut dari MoU Pembangunan Infrastruktur Hijau yang telah ditandatangani pada 15 Maret 2022 di Labuan Bajo.

Kerja sama bidang infrastruktur hijau mencakup manajemen sumber daya air dan penyediaan air bersih, konstruksi bangunan efisiensi energi, kota eco-smart, serta identifikasi dan infrastruktur untuk mitigasi dan adaptasi perubahan iklim.

[Gambas:Video CNN]



(bir/dzu)

Tiga Kerajaan Dunia Lain yang Dianugerahkan Dewa

slot gacor terbaik dan terpercaya

Pendekar Binatang

link slot gacor hari ini terbaru

Pedang mendominasi gunung dan sungai

slot gacor4d