petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol optima

pola main mahjong ways 2 699Jutaan kata 332707Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol optima》

Harga Kripto Bervariasi, Bitcoin Bangkit ke US Ribuan per Keping******

Harga kripto bervariasi hari ini. Bitcoin bangkit di level US.496 per keping.
Harga kripto bervariasi hari ini. Bitcoin bangkit di level US.496 per keping. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto bervariasi hari ini. Bitcoin bangkit di level US.496 per keping.

Mengutip coinmarketcap, Kamis (30/3), bitcoin naik 4,15 persen dalam 24 jam dan 3,94 persen dalam 7 hari terakhir.

Ethereum juga naik 0,62 persen dalam sehari dan 2,77 persen dalam sepekan, berada di level US.789 per keping. Tether masih stabil di US per keping meski turun 0,03 persen dalam 24 jam dan lesu 0,15 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP melonjak 26,92 persen dalam sepekan namun lesu 0,44 persen dalam 7 hari. Koin tersebut berada di level USHarga Kripto Bervariasi, Bitcoin Bangkit ke US Ribuan per Keping******

Harga kripto bervariasi hari ini. Bitcoin bangkit di level US.496 per keping.
Harga kripto bervariasi hari ini. Bitcoin bangkit di level US.496 per keping. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto bervariasi hari ini. Bitcoin bangkit di level US.496 per keping.

Mengutip coinmarketcap, Kamis (30/3), bitcoin naik 4,15 persen dalam 24 jam dan 3,94 persen dalam 7 hari terakhir.

Ethereum juga naik 0,62 persen dalam sehari dan 2,77 persen dalam sepekan, berada di level US.789 per keping. Tether masih stabil di US per keping meski turun 0,03 persen dalam 24 jam dan lesu 0,15 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP melonjak 26,92 persen dalam sepekan namun lesu 0,44 persen dalam 7 hari. Koin tersebut berada di level USHarga Emas Antam Naik ke Rp1,078 Juta per Gram Pagi Ini******

Harga emas  Antam bertengger di Rp1,078 juta per gram pada Jumat (31/3). Harga tersebut naik Rp6.000 ribu dibandingkan hari sebelumnya.
Harga emas Antam bertengger di Rp1,078 juta per gram pada Jumat (31/3). Harga tersebut naik Rp6.000 ribu dibandingkan hari sebelumnya. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk alias Antam bertengger di Rp1,078 juta per gram pada Jumat (31/3). Harga tersebut naik Rp6.000 ribu dibandingkan hari sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp8.000 dari Rp957 ribu per gram menjadi Rp965 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp589 ribu, 2 gram Rp2 juta, 3 gram Rp3,1 juta, 5 gram Rp5,1 juta, 10 gram Rp10,2 juta, 25 gram Rp25,5 juta, dan 50 gram Rp51 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,08 persen menjadi US.996 per troy ons. Senada harga emas di perdagangan spot juga turun 0,07 persen ke US.978 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
Menpan-RB Sebut Pegawai Honorer Tidak Dapat THR

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas berpotensi naik pada perdagangan pagi ini. Hal ini disebabkan pelemahan dolar AS dan dan ekspektasi data inflasi AS yang lebih rendah.

"Emas diperkirakan akan naik oleh pelemahan dolar AS dan ekspektasi data inflasi PCE AS yang lebih rendah. Namun sentimen risk-on justru akan membatasi kenaikan," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.965 per troy ons dan resistance US.000 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),53 per keping. Cardano berada di level USPertamina Pantau Kilang di Dumai, Pastikan Warga Sekitar Tak Terdampak******
Pertamina terus melakukan pemantauan untuk memastikan masyarakat di sekitar kilang tidak terdampak insiden ledakan dan kebakaran di kilang itu.
Ilustrasi. Kebakaran kilang minyak milik Pertamina di Dumai, Riau. (AP/Agus Fitrah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajer Humas Pertamina Refinery Unit (RU) II Dumai Agustiawan menyatakan Pertaminaterus melakukan pemantauan untuk memastikan masyarakat di sekitar kilang tidak terdampak insiden ledakan dan kebakaran di kilang itu.

"Saat ini tim terus fokus untuk memastikan kondisi aman. Pertamina Kilang Dumai juga terus melakukan pemantauan untuk memastikan agar masyarakat di sekitar kilang tidak terdampak oleh kejadian ini," ujar Agustiawan mengutip Antara, Minggu (2/4).

Agustiawan mengatakan Tim Keadaan Darurat telah berhasil mengatasi kejadian di area gas compressor Kilang Dumai pada Sabtu (1/4) malam. Api dapat dikendalikan sekitar pukul 22.54 WIB.

Saat ini operasional kilang di unit terdampak dihentikan sementara untuk memastikan keamanan di lokasi. Sementara unit lain tetap beroperasi normal.

Penyebab kejadian masih belum diketahui. Terdapat 5 orang yang terdampak di ruang operator dan saat ini telah dibawa ke RS Pertamina Dumai untuk memperoleh perawatan terbaik. Kondisi pekerja terdampak tersebut saat ini stabil.

Lihat Juga :
Kebakaran usai Ledakan Kilang Pertamina di Dumai Riau Sudah Padam

Sebelumnya, Manajer Humas Pertamina RU II Dumai Agustiawan memastikan titik ledakan dan kebakaran yang terjadi pada Sabtu (1/4) malam sudah dikuasai dan api berhasil dipadamkan sehingga masyarakat diharap tidak panik dan tetap tenang.

Manajemen Pertamina bersama pemerintah daerah dan aparat sudah turun untuk menenangkan warga dan akan melakukan pendataan.

(Antara/mik)

[Gambas:Video CNN]
,38 per keping, naik 0,81 persen dalam 24 jam dan 6,68 persen dalam 7 hari terakhir.

Polygon berada di level US,12 per keping naik 1,85 persen dalam sehari dan 0,65 persen dalam seminggu.

Dogecoin naik 1,35 persen dalam 24 jam dan 1,54 persen dalam 7 hari berada di level USIHSG Perkasa di 6.827 di Tengah Koreksi 285 Saham******

IHSG masih perkasa 0,32 persen ke level 6.827 pada Senin (3/4) di tengah koreksi 285 saham.
IHSG masih perkasa 0,32 persen ke level 6.827 pada Senin (3/4) di tengah koreksi 285 saham. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.827 pada Senin (3/4). Indeks saham menguat 21 poin atau naik 0,32 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,27 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,48 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 244 saham menguat, 285 saham terkoreksi, dan 196 saham lainnya stagnan.

Sedangkan, bursa saham Asia mayoritas menguat. Nikkei 225 di Jepang yang tercatat plus 0,52 persen, indeks Kospi di Korea Selatan melemah sebesar 0,18 persen. Kemudian indeks Hang Seng Composite di Hong Kong menguat 0,09 persen.

Senada dengan Asia, bursa saham Eropa terpantau mayoritas menguat. Tampak indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,31 persen dan indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,68 persen. Sedangkan indeks DAX di Jerman melemah sebesar 0,04 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),075 per keping. Adapun Solana turun 1,28 persen dalam seminggu namun naik 1,88 persen dalam sehari, berada di level US,05 per keping.

Lihat Juga :
Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, RI Bisa Tekor Rp175 M

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr),53 per keping. Cardano berada di level USLuhut Akan Terbang ke China untuk Nego Bunga Utang Kereta Cepat******
Menkomarinves Luhut Panjaitan bakal terbang ke China untuk negosiasi bunga pinjaman Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung ke China Development Bank (CDB).
Menkomarinves Luhut Panjaitan bakal terbang ke China untuk negosiasi bunga pinjaman Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung ke China Development Bank (CDB). ( CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan InvestasiLuhut Panjaitan bakal terbang ke Chinauntuk negosiasi bunga utangProyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung ke China Development Bank (CDB).

Negosiasi dilakukan terkait pembengkakan bunga utang yang ditimbulkan oleh melambungnya biaya Proyek Kereta Cepat.

"Jadi saya nanti juga ada high level dialogue di Beijing, kita akan bawa isu ini. Jadi saya kira semua akan cari win-winlah. Karena mereka melihat juga kita melakukannya profesional," katanya seperti dikutip dari detik.com, Jumat (31/3).

Saat ini, kata Luhut, pihaknya masih menegosiasikan tingkat interest (bunga) utang.

"Sekarang kita tinggal finalkan tentang interest-nya. Mereka mau 4 persen, kita mau 2 persen, sekarang negosiasi sudah jalan," tuturnya.

Luhut menyebut Indonesia memiliki sejumlah opsi terkait ini. Ia juga menegaskan Indonesia tidak akan tunduk ke siapa pun selain kepada aturan.

"Jadi kita juga tidak pernah tunduk kepada siapa-siapa. Kita tunduk pada masalah aturan saja," tegasnya.

Biaya Kereta Cepat Jakarta-Bandung bengkak US,2 miliar atau sekitar Rp 18 triliun. Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mengatakan dalam diskusi tingkat tinggi terakhir yang dilakukan di Beijing, besaran bengkak proyek sudah disepakati bersama.

"Kemarin kami baru dari Beijing dan kita telah sepakat dengan cost overrun yang disepakati oleh pihak Indonesia dan China, sehingga bisa cair segera ke KCIC," papar pria yang akrab disapa Tiko itu dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR, Senin (13/2).

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr),38 per keping, naik 0,81 persen dalam 24 jam dan 6,68 persen dalam 7 hari terakhir.

Polygon berada di level US,12 per keping naik 1,85 persen dalam sehari dan 0,65 persen dalam seminggu.

Dogecoin naik 1,35 persen dalam 24 jam dan 1,54 persen dalam 7 hari berada di level USPemerintah Mulai Salurkan 210 Ribu Ton Beras Bansos Tahap I Hari Ini******

Pemerintah menyalurkan bansos pangan berupa 210 ribu ton beras akan diberikan untuk 21.353 KPM mulai 31 Maret 2023.
Pemerintah menyalurkan bansos pangan berupa 210 ribu ton beras akan diberikan untuk 21.353 KPM mulai 31 Maret 2023. (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah mulai menyalurkan bantuan sosial(bansos) pangan berupa berasmulai 31 Maret. Untuk tahap pertama ini, 210 ribu ton beras akan diberikan untuk 21.353 keluarga penerima manfaat (KPM).

"Pendistribusian bantuan ini sudah bisa dieksekusi oleh Bulog mulai 31 Maret 2023 dan dilaksanakan secara bertahap untuk disalurkan ke 21.353 KPM sesuai data dari Kementerian Sosial," kata Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi dalam keterangan resmi, Jumat (31/3).

Arief menambahkan bantuan pangan akan disalurkan mulai akhir Maret hingga Mei.

Arief meminta kepada pemerintah provinsi dan kabupaten/kota untuk mendukung proses pendistribusian bantuan sehingga tepat sasaran, demi kelancaran penyaluran bantuan beras tersebut. 

Adapun bantuan pangan berupa beras ini merupakan bagian dari penyelenggaraan penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) berdasarkan Perpres 125 tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dan ditindaklanjuti dengan Perbadan Nomor 12 tahun 2022 tentang Cadangan Beras Pemerintah.

Dalam penyelenggaraan CPP tersebut, pemerintah dapat menyalurkan CBP untuk antisipasi, mitigasi, dan pelaksanaan keperluan yang ditetapkan pemerintah antara lain stabilitas harga, mengatasi masalah pangan, mengatasi krisis pangan, dan pemberian bantuan pangan.

Lihat Juga :
Menpan-RB Sebut Pegawai Honorer Tidak Dapat THR

Sebelumnya, Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Isa Rachmatarwata mengatakan pihaknya sudah ancang-ancang menyiapkan anggaran sekitar Rp8,2 triliun dari APBN untuk bantuan pangan jelang Ramadan.

Isa mengatakan jumlah Rp8,2 triliun itu terdiri dari Rp7,8 triliun untuk menyediakan beras serta Rp460 miliar untuk telur dan ayam.

Untuk beras, bansos pangan akan diberikan kepada KPM yang ada di dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). Jumlahnya 21,3 juta keluarga.

"Saat ini perkiraan kami ini (bansos beras) akan ditagihkan kepada APBN Rp7,8 triliun. Setelah dibagikan Bulog, Bulog menagih ke APBN perkiraan kami Rp7,8 triliun," ujar Isa dalam konferensi pers di Kantor Kemenkeu, Jakarta, Selasa (14/3).

Sementara untuk bansos telur dan ayam akan diberikan kepada keluarga yang memiliki balita atau anak yang berpotensi mengalami stunting. Ia memperkirakan pembagian ini akan menyasar 2,1 juta keluarga berdasar data Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),075 per keping. Adapun Solana turun 1,28 persen dalam seminggu namun naik 1,88 persen dalam sehari, berada di level US,05 per keping.

Lihat Juga :
Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, RI Bisa Tekor Rp175 M

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Korban Kilang Pertamina Dumai Meledak Jadi 9 Orang******

Seluruh korban mendapat perawatan di RS Pertamina Dumai.
Ilustrasi. Kilang Pertamina di Dumai, Riau meledak. (AFP/AGUS SIPUR)
Jakarta, CNN Indonesia--

Korban ledakan kilang minyak milik PT Pertamina(Persero) di Dumai, Riau, bertambah menjadi sembilan orang. Korban tersebut merupakan pekerja di ruang operator yang terkena pecahan kaca.

Area Manager Communication, Relations, & CSRPT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) Dumai Agustiawan mengatakan seluruh korban sudah kembali ke rumah masing-masing setelah mendapatkan perawatan di RS Pertamina Dumai.

Akibat dari kejadian ini, beberapa rumah warga dan rumah ibadah khususnya yang berdekatan dengan kilang juga mengalami kerusakan minor. PT KPI RU Dumai disebut akan segera menanggulangi kerusakan yang terjadi.

Agustiawan menjelaskan saat ini PT KPI RU Dumai sedang membentuk Tim Pemulihan yang melibatkan pemerintah daerah, penegak hukum, serta perwakilan masyarakat untuk mempercepat langkah pemulihan, termasuk pendataan terhadap kerugian di masyarakat.

Selain itu PT KPI RU Dumai juga sudah menyiapkan tim medis untuk melakukan pengecekan kesehatan bagi masyarakat sekitar.

Sementara proses investigasi penyebab insiden masih dalam proses penyelidikan.

"Kami pastikan juga bahwa stok BBM Nasional, khususnya wilayah Sumatera Bagian Utara, dalam keadaan aman. Semoga proses recovery dapat berjalan baik sehingga beberapa hari ke depan kondisi operasional kilang sudah dapat berjalan optimal," kata Agustiawan.

Lihat Juga :
Kilang Pertamina di Dumai Riau Meledak, Rumah sampai Masjid Rusak

Ledakan yang memicu getaran kuat itu terjadi pada Sabtu sekitar pukul 22.40 WIB. Warga sekitar mengaku merasakan getaran kuat ketika suara ledakan terdengar.

Salah satu warga di lokasi, Rahmat, mengatakan ia merasakan dua getaran kuat saat ledakan. Warga pun berhamburan keluar rumah.

"Rumah warga yang rusak, yang radius dekat kilang. Ada masjid juga sekitar radius 3 kilometer," ucap Rahmat.

Sejumlah video yang beredar juga menunjukkan rumah warga bergetar akibat ledakan di kilang itu. Plafon masjid juga terlihat runtuh karena ledakan yang begitu kuat.

"Kilang meletup," ujar perekam video tersebut.

(fby/mik)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:slot gacor pagi pagi

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
www slot88
pola scatter maxwin olympus
voucher m3 harga
survey mendapatkan uang
jadwal gacor slot pragmatic
bocoran pola gacor slot hari ini
taringbet
pinjol ipb mahasiswa
jam gacor princess 2023
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek melahirkan
Bab 2 tokopedia cicil
Bab 3 kredivo tidak bisa dipakai di tokopedia
Bab 4 udinslot
Bab 5 slot media
Bab 6 angka jitu ikan mas
Bab 7 mantap slot 138
Bab 8 okto88
Bab 9 paito raja sdy
Bab 10 dewagame88 demo
Bab 11 judi99
Bab 12 idcash88
Bab 13 voucher indosat 5gb
Bab 14 slot online terpercaya 2022
Bab 15 pola slot maxwin hari ini
Bab 16 link situs gacor hari ini
Bab 17 5unsur4
Bab 18 sgo777
Bab 19 pandacuan
Bab 20 nagamas69
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3313bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Nona yang luar biasa

bonus138 rtp

Makam Peri

pinjaman online tanpa biaya admin

kehidupan abadi

lazada bayar pakai akulaku

Naruto: pecinta kuliner

pinjam 10 juta di bank bri

Bagikan catatan sejarah

dunia gacor

Panduan Pengguna Cincin Penyimpanan

prada 138 slot