petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek erek gunting rambut

yang lagi gacor 693Jutaan kata 793868Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek erek gunting rambut》

Kripto Pikat Warga Argentina******

Warga Argentina dan Turki mulai beralih menggunakan koin kripto setelah inflasi tinggi menimpa dua negara tersebut dan jatuhnya nilai mata uang lokal.
Warga Argentina dan Turki mulai beralih menggunakan koin kripto setelah inflasi tinggi menimpa dua negara tersebut dan jatuhnya nilai mata uang lokal. ( iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

WargaArgentina dan Turkimulai beralih menggunakan koin kripto setelah inflasi tinggi menimpa dua negara tersebut dan jatuhnya nilai mata uang lokal.

Turki menjadi negara dengan kepemilikan aset kripto tertinggi di dunia, yakni 27,1 persen. Lalu Argentina menyusul di posisi kedua dengan kepemilikan 23,5 persen

Ekonomi kedua negara tersebut memang tengah bermasalah. Inflasi tinggi yang ditandai dengan naiknya harga-harga. Inflasi tahunan Turki menyentuh level 50,51 persen Maret lalu, sedangkan Argentina lebih buruk lagi, mencapai 104 persen.

Kondisi tersebut mendorong warga beralih membeli safe-havenberupa koin stabil semacam USD Coin (USDC) dan Tehter (USDT). Jenis koin stabil ini merupakan token kripto yang dipatok dengan menggunakan aset tradisional seperti dolar AS dan emas.

"Investor, baik ritel maupun institusi, berpikir bagaimana kita dapat melakukan lindung nilai terhadap devaluasi mata uang," kata analis Tribal Credit Ehab Zaghloul dikutip Reuters, Rabu (3/5).

Menurutnya, investor ingin memiliki aset tambahan yang dipatok ke mata uang yang lebih kuat.

"Secara umum, adopsi kripto cenderung lebih tinggi di negara-negara dengan pembatasan modal, ketidakstabilan keuangan, dan ketidakstabilan politik," tulis analis di K33 Research.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Mayoritas Kripto Papan Atas Amblas, Bitcoin Layu ke US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Selasa (9/5) pagi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Selasa (9/5) pagi. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasipasar terbesar kompak melemah pada perdaganganSelasa (9/5) pagi.

Mengutip coinmarketcap, bitcoin ambals 2 persen ke harga US.630 per keping. Kejatuhan Si Raja Koin diikuti aset kripto lainnya.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, ethereum, terkoreksi 1,1 persen ke US.844 per koin. BNB merosot 1,3 persen ke US4 per koin pada perdagangan 24 jam, turun 3,4 persen dalam sepekan.

Cardano loyo ke USSandiaga Minta LRT Bali Jadi PSN, Nego ke Airlangga******

Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan LRT Bali harus masuk proyek strategis nasional (PSN) karena bakal berdampak luas bagi perekonomian.
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan LRT Bali harus masuk proyek strategis nasional (PSN) karena bakal berdampak luas bagi perekonomian. (CNN Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakanLRT Bali harus masuk proyek strategis nasional (PSN) karena bakal berdampak luas bagi perekonomian.

"Ini menurut saya sangat strategis ya dan layak masuk ke PSN. Karena proyek LRT Bali ini akan menuntaskan secara sistemastis permasalahan transportasi di destinasi unggulan Indonesia, yaitu Bali," katanya di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/5).

Sandi mengatakan Bali selalu ramai acara yang menimbulkan macet, terutama di masa liburan. Oleh karena itu, ia menyebut proyek tersebut sangat mendesak untuk masuk ke dalam PSN.

"Sangat mendesak dan harus betul-betul diseriusi pemerintah pusat, dan saya akan mendorong ke Pak Menko (Airlangga). Tadi sudah ada pembicaraan bahwa LRT Bali ini dan beberapa ekspansi dari proyek-proyek transportasi harus menjadi perhatian khusus dari pemerintah," jelasnya.

Menurutnya, kemitraan pemerintah dan badan usaha berpotensi mendatangkan keuntungan besar, bahkan mencapai belasan persen. Sandi juga menyebut potensi penciptaan lapangan kerja baru.

Selain itu, bakal muncul peluang usaha lain jika sudah terbentuk ekosistem LRT Bali tersebut. Ia menegaskan keuntungan tidak hanya diperoleh dari proyek, melainkan secara menyeluruh.

Lihat Juga :
Mentan Bantah Flu Babi Afrika Merebak Tak Hanya di Batam

"Bukan saja dilihat dari keuntungan saja, tapi secara dampak nilai tambah ekonominya dari proyek transportasi dan terpenting menciptakan lapangan kerja. Sehingga target Bali untuk bertransisi dari hanya mengadalkan pariwisata lapangan kerjanya akan bergeser ke transportasi, maupun sektor-sektor lain penunjang dari kegiatan masyarakat yang ada di Bali," tutupnya.

Sebelumnya, Duta Besar (Dubes) Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste Owen Jenkins bertemu Gubernur Bali I Wayan Koster terkait kerja sama untuk menciptakan energi bersih di Pulau Bali. Salah satu yang dibahas adalah potensi pengadaan bus listrik dan LRT.

"Tidak saja bus listrik, tapi juga LRT yang kami akan kembangkan di Bali. Yang saat ini sedang feasibility (studi) dan nanti setelah selesai ini kami akan tindaklanjuti dengan pihak mana saja melakukan kerjasama, untuk pelaksanaan program transportasi publik, khususnya LRT ini dan sudah pasti dengan cepat berjalan," jelas Koster di Gedung Jaya Sabha, Kantor Gubernur Bali, Kamis (11/5).

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),365 per koin imbas pelemahan 1,5 persen. Lalu dogecoin terperosok 3,5 persen ke USProfil Kereta Sulawesi, Diresmikan Jokowi Tapi Kini Berkasus di KPK******
Proyek Kereta Api Trans Sulawesi kesandung kasus hukum usai KPK melakukan OTT terkait dugaan suap terkait pelaksanaan proyek tak lama setelah diresmikan Jokowi.
Proyek Kereta Api Trans Sulawesi kesandung kasus hukum usai KPK melakukan OTT terkait dugaan suap terkait pelaksanaan proyek tak lama setelah diresmikan Jokowi. ( ANTARA FOTO/ABRIAWAN ABHE).
Jakarta, CNN Indonesia--

Proyek Kereta ApiTrans Sulawesi kesandung kasus hukum. KPK baru saja melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terkait dugaan suap di lingkungan Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan tahun anggaran 2018-2022 terkait pelaksanaan proyek tersebut.

Padahal, proyek itu baru diresmikan Presiden Jokowi pada Maret lalu.

Wakil Ketua KPK Johanis Tanak mengungkapkan pejabat pembuat komitmen proyek pembangunan jalur kereta api di Makassar, Sulawesi Selatan diduga menerima suap  untuk mengatur pemenang pelaksana proyek.

"Itu terkait proyek pembangunan jalur kereta api di Makassar Sulawesi Selatan senilai Rp150 juta," lanjutnya.

Johanis Tanak kemudian merespons saat dikonfirmasi mengenai kemungkinan proyek tersebut berkaitan dengan jalur kereta Makassar-Parepare yang baru diresmikan Jokowi pada Maret 2023.

"Sudah seperti yang saya bacakan tadi, saya jelaskan bahwa itu ada keterkaitan yang kemudian dikembangkan sampai Jawa, Jakarta, Depok, dan seterusnya," ucap Johanis Tanak.

Mengutip situs resmi Kementerian Perhubungan, KA Makassar-Parepare memiliki jalur sepanjang 157,7 km, di mana 142 km merupakan lintas utama dan 15,7 km siding trackyang menghubungkan kereta api dengan Pelabuhan Garongkong dan Pabrik Semen Tonasa.

Hingga saat ini, telah terbangun jalur kereta sepanjang 118 km. Dari panjang jalur itu, 90 km-nya membentang  mulai dari Stasiun Maros sampai ke Stasiun Barru.

Jalur sudah siap dioperasikan dengan melintasi 10 stasiun. Sarana yang akan digunakan pada jalur kereta api ini adalah Kereta Rel Diesel Elektrik (KRDE) buatan dalam negeri dari PT INKA sebanyak 2 (dua) set rangkaian dan mampu menampung 248 orang per rangkaian.

Nilai investasi pembangunan proyek KA Makassar-Parepare berjumlah Rp9,28 triliun. Dana itu berasal dari APBN, pembiayaan Kerja sama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU), serta pengadaan tanah oleh Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) dan APBD.

Akhir Maret 2023, Presiden Jokowi bersama Iriana ke Sulawesi Selatan untuk meresmikan jalur Makassar-Parepare lintas Marros-Baru. Saat itu, Jokowi mengapresiasi pembangunan jalur KA Makassar-Parepare yang merupakan bagian dari pembangunan KA Trans Sulawesi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),072 per keping.

Polygon mencatatkan koreksi terparah, yakni 4,3 persen ke harga 0,899 per keping. Adapun solana melemah 3,2 persen ke US,66 per koin.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Luhut Kritik Bappenas di Depan Jokowi: Janji Surga Terus Bahasanya******

Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan mengkritik peran Bappenas. Di hadapan Jokowi, Luhut menyebut Bappenas hanya pemberi janji surga dan kemakmuran.
Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan mengkritik peran Bappenas. Di hadapan Jokowi, Luhut menyebut Bappenas hanya pemberi janji surga dan kemakmuran. (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Panjaitanmelaporkan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena dianggap menawarkan janji surga.

Menurutnya, Bappenas mengumbar janji-janji surga dengan bahasa seputar kemakmuran hingga keadilan. Termasuk dalam kaitannya dengan program hilirisiasi.

Padahal, Luhut menegaskan ada hal lain yang lebih penting ketimbang ucapan manis tersebut.

Luhut tak merinci pernyataan dan janji surga mana yang pernah disampaikan Bappenas kepada pemerintah. Ia hanya menegaskan hal penting untuk Indonesia di masa depan adalah memikirkan bagaimana kelanjutan hilirisasi bahan mentah. Menurutnya, ini bakal menghasilkan nilai tambah besar untuk RI.

Oleh karena itu, Luhut meminta siapa pun presiden setelah Joko Widodo harus melanjutkan program hilirisasi. Ia menegaskan hilirisasi masih butuh proses panjang, bahkan hingga 2040 pun belum tentu rampung seluruhnya.

[Gambas:Video CNN]

"The next presidentkau selesaikan lah barang ini (hilirisasi). Jangan janji-janji surga saja. To create million job opportunity, direct indirect. Ini (hilirisasi) gak akan selesai sampai 2040, jadi siapapun presiden yang akan datang, lu kerjain ini saja deh, tidak usah banyak omong," tegas Luhut.

"Itu harus kita jawab, bagaimana kita mengeksekusi hilirisasi ini, mengkombinasikan dari nikel, bauksit, apa copper. Bagaimana menjadi suatu produk yang punya nilai tambah membuat kesejahteraan bangsa republik kita ini," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:akulaku store

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
link slot resmi luar negeri
vinix 388 slot
situs slot online terpercaya
link slot jackpot
jp paus hk mlm ini top
jagoanjitu
engingeng88
rtp ovo777
situs terpercaya idn poker
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs pagi slot
Bab 2 jam gacor 01
Bab 3 itudomino
Bab 4 pokercc
Bab 5 buku mimpi 2d 50
Bab 6 sbobey
Bab 7 sob77 online
Bab 8 tarkam88
Bab 9 gacor77 bocoran slot
Bab 10 bahasa slot88
Bab 11 pinjol dengan tenor lama
Bab 12 rtp revo999
Bab 13 situs slot hoki hari ini
Bab 14 mpo878
Bab 15 poker369
Bab 16 slot idr 5000
Bab 17 prediksi togel terlengkap
Bab 18 w69slot
Bab 19 nos89
Bab 20 website slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3204bab
takutBacaan TerkaitMore+

hukum ilahi

pencairan limit kredivo
Tiket kereta api jarak jauh untuk periode lebaran 2023 masih tersedia sekitar 37 persen dari total tiket periode lebaran 3 juta kursi.
Tiket kereta api jarak jauh untuk periode lebaran 2023 masih tersedia sekitar 37 persen dari total tiket periode lebaran 3 juta kursi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Panji Septo Raharjo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tiket kereta api jarak jauh untuk periode lebaran2023 masih tersedia lebih dari 1 juta kursi. Tercatat, jumlah tiket terjual 1.929.569 tiket atau 63 persen dari 3 juta tiket yang disediakan.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan jumlah tersebut berdasarkan data pemesanan hingga Kamis, 13 April 2023. Karenanya, masyarakat yang ingin mudik masih mempunyai kesempatan untuk bepergian dengan kereta api.

"Jumlah tersebut masih akan terus bertambah karena penjualan masih berlangsung. KAI berharap masyarakat dapat segera memesan tiket karena tiket KA masa Lebaran 2023, masih cukup banyak tersedia," ujar Joni dalam keterangan resmi, Kamis (13/2).

Adapun untuk arus balik, tanggal favoritnya yaitu 24 April 2023 dengan okupansi 88 persen dan 25 April 2023 dengan okupansi 87 persen.

Sementara, rata-rata okupansi pada arus mudik 14-18 April 2023 masih 67 persen. Sedangkan rata-rata okupansi pada arus balik tanggal 26 April sampai 2 Mei 2023 masih 53 persen.

Di samping itu, KAI juga me-redesignlayanan pelanggan KA Luxury meliputinew luxury train servicedan new lounge experiencedi mana terdapat perubahan flowdan peningkatan layanan pelanggan KA Luxury pada beberapatouch pointmulai dari pra perjalanan, perjalanan, hingga purna perjalanan.

Perusahaan juga memperbaiki layanan Executive Lounge menjadi lebih nyaman dan berkelas untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di delapan stasiun yakni Stasiun Gambir, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Solo Balapan, Semarang Tawang, Surabaya Pasar Turi, dan Malang.

"KAI berkomitmen untuk terus meningkat pelayanan kepada pelanggan khususnya pada masa peak season. Naik kereta api khususnya di masa mudik dan balik Lebaran juga akan menghindarkan masyarakat dari potensi kecelakaan dan kemacetan di jalan raya. Sehingga momen Lebaran dapat tetap dinikmati masyarakat dengan aman dan menggembirakan," pungkas Joni.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Gadis ini akan menentang surga

situs slot terlengkap dan terpercaya
Arus lalu lintas di berbagai jalan tol terpantau lancar hingga Sabtu (15/4) siang.
Arus lalu lintas di berbagai jalan tol terpantau lancar hingga Sabtu (15/4) siang. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Arus lalu lintas di berbagai jalan tol terpantau lancar hingga Sabtu (15/4) siang.

Mengutip unggahan Twitter @PTJASAMARGA, Tol Purbaleunyi arah Dawuan-Padalarang-Pasteur-Cileunyi terpantau lancar pada pukul 07.30 WIB. Begitu juga dengan arah sebaliknya lancar.

Tol Jakarta-Cikampek (Japek) arah Cawang-Cikunir-Cikarang-Dawuan- Cikampek juga lancar pada pukul 07.31 WIB. Jalan Layang MBZ arah Cikunir-Tambun-Cikarang-Karawang juga terpantau lancar pada pukul 08.30 WIB.

Namun, arus lalu lintas di ruas jalan Tol Palimanan-Plumbon padat merayap akibat adanya penanganan kecelakaan di KM 193+600, selain itu lajur tersebut juga didominasi mobil pribadi dan truk box.

Selanjutnya, pada pukul 09.30 WIB, Tol Jagorawi arah Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi dan sebaliknya lancar. Tol Japek arah Cawang-Cikunir-Cikarang-Dawuan-Cikampek dan sebaliknya terpantau lancar pada pukul 10.02 WIB.

"11.09 WIB #Tol_Purbaleunyi Dawuan - Padalarang - Pasteur - Cileunyi LANCAR. ; Cileunyi - Pasteur - Padalarang - Dawuan LANCAR," tulis @PTJASAMARGA.



Tol Purbaleunyi arah Dawuan-Padalarang-Pasteur-Cileunyi dan sebaliknya terpantau lancar hingga pukul 12.30 WIB. Sementara Tol Japek arah Bekasi Barat KM 13 - KM 12 arah Cawang padat karena ada kendaraan gangguan di lajur 2.

Kemudian pada pukul 1300 WIB Tol Japek arah Cawang-Cikunir-Cikarang-Dawuan-Cikampek terpantau lancar. Sedangkan arah Bekasi Barat KM 14 - KM 13 arah Cawang terpantau padat.

Jasa Marga mencatat sebanyak 158.835 kendaraan meninggalkan wilayah Jabotabek pada H-8 Hari Raya Idul Fitri 1444H / Lebaran 2023 yang jatuh pada periode Jumat (14 April 2023).

Angka tersebut merupakan angka kumulatif arus lalu lintas (lalin) dari empat Gerbang Tol (GT) Barrier/Utama, yaitu GT Cikupa (arah Merak), GT Ciawi (arah Puncak), dan GT Cikampek Utama (arah Trans Jawa) dan GT Kalihurip Utama (arah Bandung).

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat 2,46 persen jika dibandingkan lalin normal (155.022 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2022, total volume lalin ini naik 19,2 persen dari 133.211 kendaraan).

Sementara itu, jika dibandingkan dengan prediksi volume lalin Lebaran 2023 pada periode yang sama, total volume lalin tersebut lebih rendah sebesar 6,7 persen dari 170.174 Kendaraan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Rekor pertempuran inti

akun slot tergacor
Bakal ada diskon gede-gedean untuk aneka barang elektronik di Transmart Full Day Sale. Mulai televisi, kulkas, mesin cuci, AC, sampai sepeda listrik (selis).
Bakal ada diskon gede-gedean untuk aneka barang elektronik di Transmart Full Day Sale. Mulai televisi, kulkas, mesin cuci, AC, sampai sepeda listrik (selis). (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

THR sudah cair, ya? Saatnya belanja barang-barang elektronik baru di Transmart. Tapi biar tetap hemat, belanjanya pas momen Full Day Sale aja!

Soalnya, ada diskon gede-gedean untuk pembelian aneka barang elektronik di Transmart Full Day Sale. Mulai dari televisi, kulkas, mesin cuci, AC, sampai sepeda listrik (selis).

Lihat Juga :
Transmart Gelar Full Day Sale Diskon Seharian, Catat Tanggalnya

Eits tunggu, belum punya akun Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah?

Tenang aja! Soalnya, akun Allo Prime bisa dibuat dengan mengunduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime.

Sementara kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah, tinggal apply di booth bank yang ada di toko-toko Transmart. Apply-nya dijamin mudah dan cepat.

Setelah itu, tentunya bisa langsung dipakai untuk berbelanja di Transmart Full Day Sale.

Transmart Full Day SaleTransmart Full Day Sale kasih diskon gede-gedean untu berbagai produk elektronik (Arsip Transmart)

Nah, berikut daftar diskon berbagai elektronik di Transmart Full Day Sale.

  • Polytron LED TV 43" diskon Rp789.800 menjadi Rp3,15 juta per unit berlaku di seluruh kota, kecuali Batam
  • Samsung AC Split 1/2 PK diskon Rp629.800 menjadi Rp2,51 juta per unit berlaku di seluruh kota, kecuali Batam
  • Sharp Fridge 472 L diskon Rp1,92 juta menjadi Rp7,69 juta per unit berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung
  • Sharp WM Front Load 8 kg diskon Rp949.800 menjadi Rp3,79 juta per unit berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung
  • Sharp LED TV 60" diskon Rp1,91 juta menjadi Rp7,67 juta per unit berlaku di seluruh kota
  • Pacific Bike Relicus diskon Rp1,17 juta menjadi Rp4,68 juta per unit berlaku di Pulau Jawa
  • Pacific Bike Relicus diskon Rp1,23 juta menjadi Rp4,92 juta per unit berlaku di luar Pulau Jawa
  • Exotic E-Bike Cooltech 3.0 diskon Rp912 ribu menjadi Rp3,64 juta per unit berlaku di Pulau Jawa
  • Exotic E-Bike Cooltech 3.0 diskon Rp972 ribu menjadi Rp3,88 juta per unit berlaku di luar Pulau Jawa

Buruan segera buat akun dan apply kartu kreditnya, kemudian ikuti Transmart Full Day Sale di gerai terdekat!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

spektrum kebobrokan

cara mengecek pin kredivo
AP I mencatat jumlah penumpang di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali mencapai 450.936 orang selama periode cuti bersama Lebaran 2023, yaitu 19-25 April.
AP I mencatat jumlah penumpang di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali mencapai 450.936 orang selama periode cuti bersama Lebaran 2023, yaitu 19-25 April. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura I (Persero) mencatat jumlah penumpang di BandaraInternasional I Gusti Ngurah Rai Bali mencapai 450.936 orang selama periode cuti bersama Lebaran 2023, yaitu 19-25 April.

Secara rinci, dari total tersebut sebanyak 235.529 orang merupakan penumpang domestik, serta 215.407 adalah penumpang internasional.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan mengatakan puncak arus kedatangan terjadi pada 19 April, dengan jumlah penumpang mencapai 34.483 orang.

Menurutnya, ada 137 permohonan penerbangan tambahan atau extra flightdi Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada 14-25 April 2023 dari maskapai Lion Air, Batik Air, Super Airjet dan AirAsia.

Adapun lima rute domestik tertinggi yang dilayani selama mudik adalah Jakarta tujuan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dengan rata-rata 108 penerbangan per hari, lalu Surabaya dengan 26 penerbangan.

Rute favorit selanjutnya Lombok dengan 14 penerbangan, kemudian Jakarta tujuan Bandara Halim Perdanakusuma sebanyak 11 penerbangan, serta Makassar dengan 10 penerbangan per hari.

Kemudian, lima rute internasional tertinggi internasional antara lain Singapura dengan 32 penerbangan, Kuala Lumpur (Malaysia) dengan 26 penerbangan, Perth (Australia) dengan 15 penerbangan, Melbourne (Australia) 13 penerbangan, dan Sydney (Australia) dengan 10 penerbangan.

"Meskipun periode cuti bersama Idulfitri 2023 telah berakhir, namun Posko Terpadu Transportasi Udara Idul fitri 2023 masih berjalan hingga tanggal 2 Mei 2023," ujar Handy.

[Gambas:Video CNN]

(kdf/pta)

Sang Penyihir dalam Film dan TV

erek erek delman

Kaisar Api Es

slot receh gampang menang