petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

area188 slot

slot bersama 48Jutaan kata 713058Orang-orang telah membaca serialisasi

《area188 slot》

Mentan tinjau pelaksanaan optimalisasi lahan di Banyuasin Sumsel******

Mentan tinjau pelaksanaan optimalisasi lahan di Banyuasin Sumsel
Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia Andi Amran Sulaiman meninjau optimalisasi lahan di Desa Sumber Hidup, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (1/3/2024). (ANTARA/HO/Kementan)
Pada tahun 2024 untuk wilayah Sumsel ada lahan kurang lebih 100 ribu hektare yang akan kita jadikan pertanian modern.....
Palembang (ANTARA) - Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia Andi Amran Sulaiman meninjau pelaksanaan optimalisasi lahan di Desa Sumber Hidup, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Amran dalam keterangan tertulis yang diterima di Palembang, Jumat, mengatakan percepatan optimalisasi lahan rawa dilakukan untuk mengejar peningkatan produksi pangan dalam negeri utamanya beras.

Upaya itu dilakukan melalui peningkatan indeks pertanaman (IP) dengan menggunakan varietas unggul baru (VUB) padi yang adaptif, dipadukan dengan mekanisasi pertanian untuk rawa.

“Pada tahun 2024 untuk wilayah Sumsel ada lahan kurang lebih 100 ribu hektare yang akan kita jadikan pertanian modern. Jika dulu produktivitas lahannya lima ton per hektare maka nanti setelah optimalisasi, produktifitas akan menjadi 10 ton per hektare, kemudian biayanya turun 60 persen, minimal 50 persen karena seluruhnya menggunakan mekanisasi,” katanya.

Baca juga: Mentan optimistis produksi padi naik melalui pompanisasi air

Ia menjelaskan salah satu sasaran utama optimalisasi lahan rawa yang dilakukan di Sumsel yakni meningkatkan indeks pertanaman yang masih rendah yakni dari 1 menjadi 3 kali dalam setahun sehingga ke depan ada tambahan produksi beras sebesar 1 hingga 2 juta ton khusus dari Provinsi Sumsel.

“Hal ini bisa menyelesaikan 30 persen persoalan negara masalah impor, hanya dari Sumsel saja, jadi lokasi yang sedang kami kembangkan di Sumsel ini akan menjadi salah satu daerah penyangga pangan nasional,” jelasnya.

Selain itu, dalam peningkatan produktivitas pangan, Mentan mengatakan bahwa sesuai arahan Presiden Joko Widodo pada rapat terbatas diputuskan bahwa kuantum pupuk subsidi tahun 2024 naik dari 4,7 juta ton menjadi 9,55 juta ton.

“Jadi petani tidak perlu khawatir untuk segera melakukan pertanaman karena pupuk sudah ditambah menjadi dua kali lipat. Dalam 3 bulan ke depan saya mengajak petani Sumsel segera tanam, benihnya akan kami berikan gratis namun jika setelah 3 bulan tapi tidak tanam maka kesempatan ini hangus,” kata Mentan.

Baca juga: Mentan gandeng mitra strategis percepat masa tanam padi

Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengatakan Provinsi Sumatera Selatan memiliki lahan rawa seluas 3,36 juta hektare. Lahan rawa pada umumnya mempunyai keunggulan spesifik antara lain dapat menghasilkan padi saat musim kemarau, dimana agroekosistem lainnya seperti sawah irigasi dan tadah hujan mengalami kekeringan.

“Kegiatan yang dapat dilakukan di lahan rawa adalah pengembangan infrastruktur air dan lahan, mekanisasi pertanian pra tanam dan pasca panen, serta penyediaan sarana produksi,” katanya.

Fatoni mengatakan peningkatan produksi pangan pada lahan rawa memang belom dilakukan secara optimal. Maka dari itu program optimalisasi lahan rawa dari Kementan sangat membantu petani dalam meningkatkan produktifitas panen dan meningkatkan kesejahteraan petani Sumsel.

“Pak Menteri tiga bulan awal ini kami akan optimalkan seratus ini. Lahan Sumsel cukup luas dan kita siap garap lebih luas lagi lahan rawa yang ada . Terima kasih Pak Menteri sudah bekerja keras menjadikan Sumsel sebagai penyangga pangan nasional,” kata dia.

Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Kementan Ali Jamil menyampaikan bahwa lahan sawah rawa di Sumsel seluas 340.486 hektare dan pada  2024 ini kegiatan Optimasi Lahan Rawa seluas 98.400 hektare yang berada di Kabupaten Banyuasin 22.000 hektare, Kabupaten Ogan Komering Ilir 65.000 hektare, Kabupaten OKU Timur 5.000 ha, Kabupaten Ogan Ilir 4.000 ha, dan Kabupaten Muara Enim 2.400 hektare.

“Dukungan kegiatan optimasi lahan rawa kami lakukan melalui penyusunan dokumen Survei Investigasi Desain (SID), pembangunan atau rehabilitasi infrastruktur air dan lahan, dan pengolahan tanah hingga tanam,” kata dia.

Pewarta: Ahmad Rafli Baiduri
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

Pertamina Pacu Ekonomi Lokal Lewat Grand Prix F1 Powerboat******

Pertamina mendukung gelaran internasional Pertamina Grand Prix of Indonesia Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 (F1H2O) yang berlangsung di Danau Toba.
Pertamina mendukung gelaran internasional Pertamina Grand Prix of Indonesia Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 (F1H2O) . (Foto: Pertamina)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pertamina mendukung gelaran internasional Pertamina Grand Prix of Indonesia Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 (F1H2O) yang berlangsung di Danau Toba, Balige, Sumatera Utara pada 2-3 Maret 2024.

Selain untuk memajukan olahraga air dan pariwisata nasional, ajang ini juga diharapkan menciptakan multiplier effect bagi perekonomian daerah.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengungkapkan kebanggaannya dalam mendukung perhelatan internasional yang diadakan di Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba tepatnya di Balige, Sumatra Utara.

Adapun Pertamina menyediakan stok Pertamax Turbo Ron 98 sebanyak 30.000 Liter yang digunakan para pembalap untuk memacu kendaraan airnya.

"Kualitas Pertamax Turbo sesuai standar balap dunia sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai event internasional," imbuhnya.

Fadjar menambahkan, Pertamina juga menyediakan stok BBM jenis Pertamax sebanyak 8.000 liter dan Pertamina Dex 100 Liter untuk mendukung Basarnas dalam menjalankan tugas mengamankan kegiatan F1 Power Boat di air dan darat.

Sedangkan untuk udara, Pertamina menyediakan stok Avtur sejumlah 9.400 Liter untuk helikopter yang bertugas memantau event ini.

Kemudian, kata Fadjar, sebagai acara internasional, F1 Powerboat menjadi magnet bagi wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Karenanya, ajang ini diharapkan mendongkrak ekonomi daerah, salah satunya melalui multiplier effect aktivitas perdagangan.

Pertamina juga menggandeng empat Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) binaannya untuk memasarkan produk-produk unggulannya, seperti Tanaya Dominic Pattisserie, Birna Coffee, Zack Kress Chips, serta Tenun Ulos Sakkamedeha.

"Selain dukungan pada acara dan ketersediaan bahan bakar, Pertamina juga menyiapkan produk-produk berkualitas dari UMKM binaan di sekitar lokasi event. Ini menjadi upaya bagi UMKM untuk memperluas pasarnya hingga mancanegara," tambah Fadjar.

Booth UMKM ini berada pada Pameran Toba UKM Expo 2024 yang digelar di sekitar Danau Toba untuk memeriahkan ajang F1 Powerboat. Selain UMKM binaan Pertamina, juga terdapat 60 UKM, institusi pemerintah, BUMN maupun swasta.

"Partisipasi UMKM binaan Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut dalam pameran ink diharapkan dapat memotivasi UMKM untuk naik kelas, bahkan go global ke mancanegara," tambah Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Sumbagut, Susanto August Satria.

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDG's).

Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

(inh)

IDI: Musim pancaroba berpotensi tingkatkan kasus DBD******

IDI: Musim pancaroba berpotensi tingkatkan kasus DBD
Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) Mohammad Adib Khumaidi (tengah) saat konferensi pers di Jakarta, Sabtu. (ANTARA/Putri Hanifa)
Jakarta (ANTARA) - Musim pancaroba yang kini tengah berlangsung menghadirkan tantangan serius bagi kesehatan masyarakat terkait dengan peningkatan kasus demam berdarah dengue (DBD).

Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) Mohammad Adib Khumaidi menjelaskan bahwa tingkat kelembaban udara yang tinggi mempercepat perkembangan nyamuk Aedes aegypti, vektor penyakit DBD.

“Maka musim pancaroba ini menjadi musim yang sangat diinginkan oleh nyamuk dengue, sehingga potensi untuk peningkatan kasus DBD akan sangat tinggi. Dasar penyakit ini juga tidak terlepas dari iklim dan cuaca yang ada, sehingga sampai sekitar bulan Juni akan ada potensi kenaikan kasus DBD, sehingga masyarakat perlu berhati-hati,” kata Adib kepada media saat konferensi pers di Jakarta, Sabtu.

Adib juga mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kesadaran terhadap DBD yang tidak cukup hanya mengandalkan fasilitas kesehatan yang disiapkan oleh rumah sakit, melainkan juga perlu aktif terlibat dalam upaya pencegahan.

Baca juga: Dokter sebut serangan DBD untuk kedua kali berisiko lebih berat

Baca juga: Ketum IDI: Menjaga kesehatan lingkungan perlu untuk cegah DBD

Pencegahan DBD dapat dimulai dari diri sendiri, seperti menjaga kesehatan pribadi dengan meningkatkan daya tahan tubuh, istirahat yang cukup, konsumsi makanan bergizi, dan olahraga teratur.

“Basis personalnya dulu, masyarakat secara pribadi harus menjaga kesehatannya, meningkatkan daya tahan tubuh, istirahat, makan makanan yang bergizi, lebih banyak makan buah, dan olahraga yang cukup sebagai upaya untuk penguatan daya tahan tubuh diri kita sendiri,” jelas Adib.

Selanjutnya, Adib menuturkan bahwa faktor lingkungan juga berperan dalam peningkatan kasus DBD. Kebiasaan mencuci tangan yang telah ditanamkan selama pandemi COVID-19 harus tetap dijaga.

Selain itu, kebersihan lingkungan menjadi kunci dalam pencegahan DBD. Upaya seperti 3M (menguras, menutup, mengubur) harus dilakukan secara konsisten, termasuk penggunaan larvasida abate (obat pembasmi jentik nyamuk).

“Yang lebih penting lagi kalo sudah membahas faktor lingkungan, maka tentunya upaya yang berkaitan masalah kebersihan lingkungan sangat penting, 3M harus dilakukan sebagai salah satu upaya mencegah perkembangbiakan dengue, termasuk larvasida abate dan sebagainya,” ujarnya.

Selain itu, fasilitas kesehatan tingkat pertama harus meningkatkan kemampuan surveilans. Temuan satu kasus DBD saja di suatu wilayah harus segera ditindaklanjuti untuk mencegah kemunculan kasus lainnya.

Dengan menjalankan mekanisme pencegahan yang terstruktur, masyarakat diharapkan dapat berperan aktif dalam menjaga kesehatan dan mengurangi risiko penularan DBD.

Baca juga: Ketum PB IDI sarankan surveilans aktif hadapi merebaknya DBD

Baca juga: Waspadai fase kritis pada pasien demam berdarah dengue
 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:angka jitu anjing

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
rtp kantortoto
youtube shorts bisa dapat uang
slot gacor terbaik 2023
pinjaman untuk mahasiswa tanpa slip gaji
liga77
jepang prediksi togel
erek erek waria
bosbandarq
cipit88
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot online gacor hari ini
Bab 2 pelunasan kredivo
Bab 3 situs kredit online
Bab 4 slot7000
Bab 5 bikin situs slot
Bab 6 zoomslot88
Bab 7 mahjong ways demo mokapog
Bab 8 gacoan4d
Bab 9 ultra voucher gift card
Bab 10 agen judi terpercaya
Bab 11 situs slot maxwin
Bab 12 game gacor hari ini
Bab 13 qq24jam
Bab 14 cara cepat dapat uang di citampi
Bab 15 pinjaman bunga terendah
Bab 16 surga 123 slot
Bab 17 bunga kredit hp di akulaku
Bab 18 daftar permainan slot
Bab 19 max win fanduel
Bab 20 cicil di shopee
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4494bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Saya dipermainkan oleh dunia

yoda4d
Kolombia tangguhkan pembelian senjata dari Israel
Bendera Kolombia (en.wikipedia.org)
Bogota, Kolombia (ANTARA) - Kolombia akan menangguhkan "semua pembelian senjata dari Israel", demikian disampaikan Presiden Gustavo Petro pada Kamis (29/2).

"Dunia harus memblokir Netanyahu. Kolombia menangguhkan semua pembelian senjata oleh Israel," sebut Petro pada platform X.

Keputusan tersebut diambil setelah pasukan Israel menembaki kerumunan warga Palestina yang sedang menunggu bantuan kemanusiaan di Jalur Gaza selatan, sehingga menyebabkan 112 orang tewas dan 760 lainnya luka-luka, berdasarkan keterangan Kementerian Kesehatan di wilayah kantung yang terkepung tersebut.

"Lebih dari 100 warga Palestina yang mengharapkan makanan, dibunuh oleh Netanyahu. Ini yang disebut genosida dan hal ini mengingatkan kita kepada Holokaus bahkan jika kekuatan dunia tidak mau mengakuinya," ujar Petro.

Militer Israel mengatakan dalam penyelidikan awal ditemukan bahwa warga Palestina mendekati pos pemeriksaan militer melihat masuknya truk bantuan dan para tentara melepaskan tembakan peringatan di kaki mereka sementara mereka terus maju ke arah pasukan.

Israel melancarkan serangan militer mematikan di Jalur Gaza sejak serangan lintas batas yang dipimpin oleh Hamas pada 7 Oktober yang menewaskan sekitar 1.200 orang.

Serangan tersebut setidaknya menewaskan 30.035 warga Palestina di Gaza, dan 70.457 lainnya terluka yang disertai kehancuran massal dan kekurangan kebutuhan pokok.

Selain itu, Israel juga melakukan blokade yang melumpuhkan wilayah kantong pesisir tersebut, menyebabkan penduduknya, terutama penduduk di wilayah utara tempat penembakan pada hari Kamis terjadi, berada di ambang kelaparan.

Serangan militer Israel menyebabkan 85 persen penduduk Gaza terpaksa mengungsi di tengah kelangkaan makanan, air bersih dan obat-obatan, sementara 60 persen infrastruktur di wilayah kantong tersebut telah rusak atau hancur, menurut PBB.

Israel dituduh melakukan genosida di Mahkamah Internasional. Putusan sela pengadilan itu pada Januari memerintahkan Tel Aviv untuk menghentikan tindakan genosida dan mengambil tindakan yang menjamin bantuan kemanusiaan diberikan kepada warga sipil di Gaza.

Baca juga: Kolombia, Kuba dukung langkah hukum Afsel melawan Israel di ICJ
Baca juga: Venezuela dan Kolombia dukung Brazil kritik perang Israel

Sumber: Anadolu

Penerjemah: Yoanita Hastryka Djohan
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2024

Bintang penari kupu-kupu

pola mahjong ways 2
Tingkat okupansi hotel di Bali selama libur Natal 2023 sudah mencapai 85 persen. Bisa meningkat lagi di libur tahun baru 2024.
Tingkat okupansi hotel di Bali selama libur Natal 2023 sudah mencapai 85 persen. Bisa meningkat lagi di libur tahun baru 2024 (Arsip Raffles Bali)
Bali, CNN Indonesia--

Wakil Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bali, I Gusti Ngurah Rai Suryawijaya mengatakan tingkat okupansi hotel di Pulau Dewata saat Hari Raya Natal 2023, rata-rata sudah sekitar 85 persen.

Ia memprediksi okupansi hotel di Bali bisa tembus 95 hingga 100 persen untuk tingkat hunian hotel saat mendekati tahun baru 2024.

"Hari ini lumayan sudah 85 persen dan tahun baru saya yakin bisa 95 sampai 100 persen," kata Suryawijaya, saat dihubungi Senin (25/13).

"Lebih ramai saat ini. Dulu antara 75 sampai 80 persen," imbuhnya.

Mengenai length of stayatau jangka waktu berapa lama wisatawan tinggal di hotel cenderung bervariasi. Untuk wisatawan domestik rata-rata sekitar satu Minggu dan untuk wisatawan mancanegara sekitar dua Minggu.

"Kalau domestik kemungkinan hanya tinggal satu Minggu, kalau untuk wisatawan internasional sampai dua Minggu atau sampai tahun baru," imbuhnya.

Lihat Juga :
Kulkas LG hingga Sharp Diskon Fantastis di Transmart Full Day Sale

Puncak kedatangan wisatawan asing maupun domestik akan tiba di Bali H-3 atau tiga hari sebelum tahun baru.

Kemudian, untuk kedatangan wisatawan mancanegara yang melewati Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai saat ini per hari mencapai 18 ribu dan untuk domestik di angka yang sama dan belum lagi wisatawan yang menggunakan jalur darat.

"Kalau puncaknya itu tanggal 28 Desember 2023. Kalau kunjungan wisatawan mancanegara itu 18 ribu per hari kalau wisatawan domestik yang lewat airport sudah hampir sama," ujarnya.

Dia juga menyatakan tarif harga hotel memang sudah ada kenaikan sekitar 10 hingga 15 persen,"Memang trennya begitu untuk harga ada yang naik 10 persen dan 15 persen," ujarnya.

(kdf/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Q menghancurkan langit

cara pinjam di lumbung dana
Transmart kasih diskon 20 persen setiap hari untuk aneka kebutuhan harian, termasuk daging shabu segar berkualitas. Belanja auto hemat!
Transmart kasih diskon 20 persen setiap hari untuk aneka kebutuhan harian, termasuk daging shabu segar berkualitas. Belanja auto hemat! (iStockphoto/bjdlzx)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira buat penggemar menu teriyaki, kamu bisa masak hidangan ini di rumah dengan membeli daging shabu-nya di Transmart.

Soalnya Transmart bagi-bagi diskon 20 persen setiap hari untuk aneka kebutuhan harian, termasuk daging shabu segar berkualitas. Belanja auto hemat!

Lihat Juga :
Dapatkan Produk Berkualitas dengan Diskon 20% Tiap Hari di Transmart

Belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah? Tenang, cukup unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgradeke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Selain daging, ada juga beragam kebutuhan harian yang didiskon, seperti aneka seafood bakso, semangka merah, sampai anggur muscat yang viral.

Dijamin belanja aneka produk segar di Transmart memuaskan karena produknya berkualitas dan harganya ramah di kantong.

Yuk, belanja daging shabu buat masak sukiyaki di rumah dan kebutuhan harian lainnya ke Transmart sekarang juga dan nikmati berbagai promo dan diskon menariknya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Orang kaya yang saleh

buku tafsir mimpi 2d bergambar erek erek terlengkap terbaru
Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan diskon hingga 50 persen + 20 persen untuk beragam produk unggulan, mulai dari elektronik hingga kebutuhan harian.
Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan diskon hingga 50 persen + 20 persen untuk beragam produk unggulan, mulai dari elektronik hingga kebutuhan harian. (CNN Indonesia/Muhammad Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan promo diskon besar-besaran hingga 50 persen untuk beragam produk unggulannya.

Mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, hingga kebutuhan sehari-hari bisa Anda dapatkan dengan harga spesial.

Lihat Juga :
Sambut Akhir Tahun, Transmart Full Day Sale Datang Lagi 23-24 Desember

Sebelum borong belanjaannya, cek di bawah ini yuk daftar produk yang didiskon selama Transmart Full Day Sale.

Kebutuhan sehari-hari:

· ABC juice 250 ml harga normal Rp8.700, harga diskon jadi Rp6.000

· ABC sambal 10's x 20 gr harga normal Rp16.100, harga diskon jadi Rp11.600.

· ABC sardiness serundeng 155 gr harga normal Rp11.500, harga diskon jadi Rp7.920.

· Bango kecap manis 1.525 kg harga normal Rp54.800, harga diskon jadi Rp40.720.

· Biore guard body foam 450 ml harga normal Rp28.600, harga diskon jadi Rp19.600.

· Frestea jasmine/apple 1.5 lt harga normal Rp16.900, harga diskon Rp11.900.

· Hemaviton C1000 orange/lemon 330 ml harga normal Rp7.400, harga diskon jadi Rp4.700.

· Mama lemon/lime 680 ml harga normal Rp10.500, harga diskon jadi Rp7.992 (hanya berlaku di Jawa dan Bali)

· Nice genuine original 1000 gr harga normal Rp46.350, harga diskon jadi Rp33.520.

· Paseo elegant 250's harga normal Rp22.100, harga diskon jadi Rp14.800.

· So Klin floor cleaner refill 1600 ml harga normal Rp29.800, harga diskon jadi Rp18.640.

Alat elektronik:

· AC split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp4.199.000. Harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.699.200 dan berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· AC split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp3.899.000. Harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.799.200 dan berlaku untuk pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· Kulkas side by side 472L harga normal Rp12.049.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp8.799.200 dan pembeli hemat sekitar Rp3 jutaan. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

· Kulkas side by side 472L harga normal Rp12.649.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp9.239.200 dan pembeli hemat sekitar Rp3,4 jutaan. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

· LED TV 50" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp6.969.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp4.799.200. Harga berlaku nasional.

· LED TV 65" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.209.000. Harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp7.199.200. Harga ini berlaku nasional.

Sepeda:

· Sepeda anak Ride On & Tricycle diskon up to 30% dengan harga sale mulai Rp300 ribu per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa.

· Sepeda anak Ride On & Tricycle diskon up to 30% dengan harga sale mulai Rp310 ribu per unit khusus pembelian di gerai luar Pulau Jawa.

Sepeda listrik:

· Sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 dari harga normal Rp6.550.000, diskon jadi Rp5.000.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.550.000.

· Sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp6.850.000, diskon jadi Rp5.300.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.550.000.

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.500.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.750.000.

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp5.550.000, diskon jadi Rp3.800.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.750.000.

Peralatan dapur:

· Baking Dish harga sale Rp47.920 dari harga normal Rp99.000 per unit.

· Ceramic Ware Kanaku, Stripe, Tartan Series harga sale mulai Rp27.920 dari harga normal mulai Rp69.000 per unit.

· Tumbler stainless steel vacuum flask di Transmart harganya cuma Rp135.920 dari harga Rp169.900 per unit.

Furnitur:

· Hawthorne Dining Set 4+1 harga diskon Rp2.719.200 dari harga normal Rp4.199.000 per set. Harga berlaku di Pulau Jawa.

· Hawthorne Dinning Set 4+1 harga diskon Rp2.879.200 dari harga normal Rp4.399.000 per set. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

· Jenni Office Desk harga diskon Rp559.200 dari harga normal Rp899.000 per unit.

· Winkley Glider Recliner Arm Chair Brown harga diskon Rp3.039.200 dari harga normal Rp4.999.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

· Winkley Glider Recliner Arm Chair Brown harga diskon Rp2.959.200 dari harga normal Rp3.699.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.

Kasur dan bunkbed:

· Ameera Gemini Matress 160x200 cm, harga sale Rp1.119.200 dari harga normal Rp4.079.000 per unit. Harga berlaku di Jawa, Bali, dan Sumatra.

· Ameera Gemini Matress 160x200 cm, harga sale Rp1.199.200 dari harga normal Rp4.239.000 per unit. Harga berlaku di Makassar.

· Resta E Mattess 160x200 cm, harga sale Rp1.520.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.

· Resta E Mattess 160x200 cm, harga sale Rp1.584.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Medan dan Makassar.

· Fenton Bunkbed 100x200 Black/White, harga sale Rp3.199.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

· Fenton Bunkbed 100x200 Black/White, harga sale Rp3.119.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.

Menarik, kan, diskonnya? Jadi tunggu apalagi, belanja yang pasti hemat memang cuma di Transmart.

Pastikan kamu sudah punya salah satu bank yang direkomendasikan, yaitu Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Masih belum punya? Segera download Allo Bank melalui App Store atau Play Store, kemudian buka akun dan upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang tersedia di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke Transmart Full Day Sale hari ini, jangan lupa bayarnya pakai Allo Bank atau Bank Mega biar bisa dapat diskon menariknya.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Indah seperti batu

game slot no 1 di dunia
Jasa Marga mencatat sebanyak 197.034 kendaraan kembali ke wilayah JJabotabek pada Hari Raya Natal 2023, Senin (25/12) kemarin.
Ilustrasi. Sebanyak 190 ribu lebih kendaraan kembali ke Jabotabek di hari Natal, Senin (25/12) kemarin. (Dok. Jasamarga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jasa Marga mencatat sebanyak 197.034 kendaraan kembali ke wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi (Jabotabek) pada Hari Raya Natal2023, Senin (25/12) kemarin.

"Angka tersebut merupakan angka kumulatif arus lalu lintas (lalin) dari empat Gerbang Tol (GT) Barrier/Utama, yaitu GT Cikupa (dari arah Merak), GT Ciawi (dari arah Puncak), dan GT Cikampek Utama (dari arah Trans Jawa) dan GT Kalihurip Utama (dari arah Bandung)," ujar Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (26/12) mengutip Antara.

Menurutnya, total volume kendaraan yang kembali ke wilayah Jabotabek ini meningkat 43,76 persen jika dibandingkan lalin normal (137.054 kendaraan) pada periode yang sama.

Lihat Juga :
Tips OtomotifRentan Kecelakaan, Berikut Cara Mengemudi di Contraflow Saat Nataru

Untuk lalin kembali ke Jabotabek dari arah Trans Jawa melalui GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek, dengan jumlah 47.617 kendaraan, meningkat sebesar 65,27 persen dari lalin normal.

Lalin kembali ke Jabotabek dari arah Bandung melalui GT Kalihurip Utama Jalan Tol Cipularang, dengan jumlah 50.433 kendaraan, meningkat sebesar 60,50 persen dari lalin normal.

Total lalin kembali ke Jabotabek dari arah Trans Jawa dan Bandung melalui kedua GT tersebut adalah sebanyak 98.050 kendaraan, meningkat sebesar 62,78 persen dari lalin normal.

Lihat Juga :
Kelakar Gibran Sebut Solo Safari Jadi Samsul Safari

Lalin kembali ke Jabotabek dari arah Merak melalui GT Cikupa Jalan Tol Tangerang-Merak adalah sebesar 49.418 kendaraan, meningkat 8,29 persen dari lalin normal.

Sementara itu, jumlah kendaraan yang kembali ke Jabotabek dari arah Puncak melalui GT Ciawi Jalan Tol Jagorawi sebanyak 49.566 kendaraan, meningkat sebesar 58,94 persen dari lalin normal.

Lisye mengingatkan puncak arus balik Natal 2023 diprediksi terjadi pada hari ini.

Lihat Juga :
Polisi Rekayasa Lalu Lintas di Sejumlah Tol Mulai Jam 14.00 Siang Ini

Ia mengimbau pengguna jalan agar mengatur waktu perjalanan kembali ke Jabotabek untuk menghindari lonjakan volume lalu lintas yang berpotensi terjadi pada hari ini.

"Bagi pengguna jalan yang masih diberi kelonggaran, dapat mengatur waktu perjalanan untuk menghindari penumpukan kendaraan pada hari ini, terutama perjalanan di waktu favorit seperti sore menuju malam hari," katanya.

Lihat Juga :
Libur Natal, Ribuan Pengunjung Padati Wisata Air Panas Darajat Garut

Pihaknya juga mengingatkan pengguna jalan dapat kembali memanfaatkan potongan tarif tol sebesar 10 persen yang berlaku di Jalan Tol Trans Jawa pada 28 Desember 2023 dan 3 Januari 2024 mendatang untuk perjalanan menerus arus balik dari Semarang menuju Jakarta (GT Kalikangkung menuju GT Cikampek Utama).

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan tol untuk mengantisipasi perjalanan periode libur Nataru 2023/2024 dengan baik.

Sebelum memasuki jalan tol, pastikan kendaraan maupun pengendara dalam keadaan prima, tetap mematuhi protokol kesehatan saat berada di rest area, memastikan kecukupan BBM, dan saldo uang elektronik serta mematuhi rambu-rambu serta arahan petugas di lapangan.

(pua/pua)

[Gambas:Video CNN]

Angin sepoi-sepoi membuat sulit untuk tertidur

sydneyprize
Sepeda anak Ride On & Tricycle didiskon up to 30% dengan harga mulai Rp300 ribu aja di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (24/12).
Sepeda anak Ride On & Tricycle didiskon up to 30% dengan harga mulai Rp300 ribu aja di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (24/12). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda lagi cari-cari sepeda buat buah hati? Coba cek barangnya di Transmart, mumpung ada pesta diskon seharian yang berlangsung pada Sabtu (23/12) sampai dengan Minggu (24/12).

Sepeda anak didiskon up to 30% dengan harga mulai Rp300 ribu aja! Murah banget, kan?

Lihat Juga :
Belanja Produk Segar Berkualitas di Transmart Mumpung Diskon 20%

Harga diskon berlaku buat pembelian menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Kapan lagi bisa beli sepeda anak dengan harga murah kalau bukan di Transmart Full Day Sale!

Diskon seharian ini berlangsung dari mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Pastikan Bunda sudah mempunyai Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, supaya dapat klaim diskonnya dan bebas belanja sekarang bayarnya belakangan.

Yuk download Allo Bank di App Store atau Play Store dan upgrade akunnya ke Allo Prime sehingga Anda dapat mengajukan Allo Pay Later yang limitnya sampai puluhan juta.

Alternatif lain bisa segera mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart seluruh Indonesia.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini! Segera beli sepeda impian si kecil di Transmart sekarang juga ya.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]