petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

new slot 77

nagaslot888 184Jutaan kata 189822Orang-orang telah membaca serialisasi

《new slot 77》

Harga Kripto Jagoan Bervariasi, XRP dan BNB Rebound Tinggi******

Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Rabu (8/3) pagi. XRP dan BNB berhasil rebound.
Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Rabu (8/3) pagi. XRP dan BNB berhasil rebound. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdaganganRabu (8/3) pagi. Di antara 10 koin teratas, XRP dan BNB berhasil rebound.

Mengutip coinmarketcap, XRP rebound 2,4 persen ke level USPedagang Pasar Wanti******

Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) mewanti-wanti tiga fase kenaikan harga pangan saat puasa dan lebaran 2023.
Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) mewanti-wanti tiga fase kenaikan harga pangan saat puasa dan lebaran 2023. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) mewanti-wanti tiga fase kenaikan harga pangan saat puasa dan lebaran 2023.

Pertama, kenaikan harga terjadi pada tiga hari sampai satu minggu menjelang Ramadan. Ikappi menyebut hal ini terjadi karena banyaknya permintaan dari masyarakat.

"Kita memiliki masyarakat yang turun temurun berbudaya dalam menyambut awal Ramadan menyajikan makanan-makanan istimewa," kata Ketua DPP Ikappi Abdullah Mansuri dalam keterangan resmi, Kamis (9/3).

Kedua, Ikappi memprediksi kenaikan harga pangan terjadi pada tujuh hingga tiga hari menjelang Idulfitri. Menurut Abdullah, transisi fase pertama ke kedua akan terjadi penurunan permintaan di pertengahan Ramadan, lalu melonjak kembali menjelang lebaran.

"Kami harap dalam fase ini kita dapat menjaga pasokan tetap aman dan distribusi lancar. Fase kedua ini banyak terjadi kendala di distribusi karena beberapa komoditas harus terganggu dengan adanya arus mudik lebaran," jelasnya.

Lihat Juga :
Sederet Pelanggaran Rafael Alun yang Bikin Dipecat Sri Mulyani

Ketiga, fase akhir Ramadan yang terjadi setelah Idulfitri. Ikappi memproyeksi dua hingga tiga hari setelah lebaran banyak komoditas tidak dapat ditemui di pasar tradisional karena banyaknya pedagang yang masih mudik dan tidak memiliki stok.

Abdullah menegaskan fase ketiga juga rawan. Ia berharap pemerintah turut mengantisipasi fase ini.

"Catatan penting Ikappi lainnya adalah kenaikan beberapa komoditas pangan menjelang Ramadan ini membuat kita lebih kerja keras dalam melakukan distribusi pangan menjelang Ramadan karena kenaikan permintaannya akan lebih dari 50 persen mulai fase pertama," tutur Abdullah.

Oleh karena itu, Abdullah meminta pemerintah lebih aktif dan serius dalam menyelesaikan persoalan harga pangan yang terjadi saat ini.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),37 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini naik tipis 0,9 persen.

BNB bangkit 0,1 persen ke harga US9 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 4,2 persen dalam seminggu.

Ethereum terpeleset ke US.563 per koin imbas pelemahan 0,6 persen. Sementara Cardano pun tergelincir 1,2 persen ke USNegara Tanggung Ongkos Pindah PNS Sekeluarga ke IKN, ART Juga Ikut******

Pemerintah akan menanggung biaya pindah PNS beserta pasangan, dua orang anak, dan seorang ART ke IKN Nusantara.
Pemerintah akan menanggung biaya pindah PNS beserta pasangan, dua orang anak, dan seorang ART ke IKN Nusantara. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PPN/ Kepala Bappenas Suharso Monoarfamengungkapkan negara akan menanggung biaya pindah ASN, TNI, dan Polri beserta keluarga ke Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

"Dalam proses pemindahan, bukan hanya ASN yang akan ditanggung pemerintah. Pemerintah juga akan menanggung pasangan ASN, 2 orang anak dan 1 orang asisten rumah tangga," ujar Suharso dalam unggahan IG resmi @suharsomonoarfa usai mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melakukan kunjungan kerja ke Kawasan IKN, Rabu (22/2) lalu.

Menurut Suharso, komponen yang dibiayai tersebut meliputi uang harian selama proses pemindahan, biaya pengepakan dan biaya angkutan barang, biaya transportasi dan biaya tunggu atau biaya penginapan transit di Balikpapan.

Pemerintah sendiri menargetkan 16.990 orang ASN, TNI dan Polri akan pindah ke KIPP IKN Nusantara secara bertahap mulai 2024.

"Personil ini akan ditempatkan di 211 tower apartemen dengan kapasitas 11.619 unit," ujar Suharso.

Pekan lalu, Suharso mendampingi Jokowi untuk meninjau sejumlah perkembangan pembangunan IKN yang mengusung konsep kota hutan dan kota cerdas.

Proyek jangka panjang ini rencananya rampung secara keseluruhan pada 2045 mendatang dengan perkiraan total anggaran mencapai Rp466 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),32 per koin.

Polygon relatif stabil di US,15 per koin, berfluktuasi tipis di bawah 1 persen. Sedangkan Dogecoin anjlok 2,3 persen ke USKemendag Siap Jika China Gugat Larangan Ekspor Bauksit RI ke WTO******

Kemendag menyebut pemerintah siap jika China menggugat kebijakan larangan ekspor bauksit yang akan diberlakukan mulai Juni 2023 ke WTO.
Kemendag menyebut pemerintah siap jika China menggugat kebijakan larangan ekspor bauksit yang akan diberlakukan mulai Juni 2023 ke WTO. (AFP/ADEK BERRY).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan menyatakan pemerintah siap jika kebijakan larangan ekspor bauksit yang akan dijalankan Presiden Jokowi mulai Juni 2023 nanti dipermasalahkan negara sahabat, termasuk Chinake WTO.

Staf Khusus Menteri Perdagangan Bidang Perjanjian Internasional Bara Krishna Hasibuan menjelaskan gugatan merupakan konsekuensi yang harus dihadapi oleh Indonesia dari setiap kebijakan yang ditempuh.

"Saya ingin mengatakan bahwa Kemendag juga, saya di sini sebagai Staf Khusus Menteri Perdagangan menyatakan, kami siap dengan konsekuensi dari kebijakan yang sudah diputuskan akan diambil oleh presiden dan pemerintah untuk melarang ekspor bauksit dalam rangka memperkuat proses industrialisasi Indonesia," kata Bara seperti dikutip dari detik.com, Kamis (2/3).


Jokowi akan melarang ekspor bijih bauksit mulai Juni 2023. Kebijakan ini dilakukan dengan beberapa pertimbangan.

Pertama, Jokowi ingin meningkatkan nilai tambah bagi ekonomi dalam negeri.

Kedua, meningkatkan penciptaan lapangan kerja baru. Ketiga, meningkatkan penerimaan devisa. Keempat, menciptakan pertumbuhan ekonomi yang lebih merata di Indonesia.

Jokowi sadar kebijakannya itu kemungkinan akan mendapatkan perlawanan. Termasuk dari China.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Sebut Dana Bencana Capai Rp7,4 T

Maklum, China merupakan salah satu konsumen terbesar bauksit Indonesia. Presiden Jokowi bahkan menyebut 90 persen bijih bauksit RI dinikmati China.

Karena besarnya ketergantungan itu, Jokowi mewanti-wanti anak buahnya untuk berhati-hati dan waspada jika larangan ekspor bijih bauksit diberlakukan.

"Hati-hati, 90 persen ekspor bahan mentah bauksit kita ke China. Tidak tahu dia gugat kita (ke WTO) atau tidak. Kalau digugat, nikel digugat Uni Eropa, bauksit digugat China karena 90 persen ekspor bahan mentah kita ke sana." ungkap Presiden Jokowi dalam pembukaan Workshop Nasional Partai Amanat Nasional (PAN) seperti dikutip dari CNBCIndonesia, Selasa (28/2).

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt),072 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Geser Elon Musk, Bernard Arnault Jadi Orang Terkaya di Dunia******

Bernard Arnault menggeser Elon Musk menjadi orang terkaya di dunia versi Bloomberg per 9 Maret 2023 dengan kekayaan US7 miliar atau sekitar Rp2.805 triliun.
Bernard Arnault menggeser Elon Musk menjadi orang terkaya di dunia versi Bloomberg per 9 Maret 2023 dengan kekayaan US7 miliar atau sekitar Rp2.805 triliun. (AFP PHOTO / JOEL SAGET).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bloomberg kembali merilis daftar orang terkaya di dunia. Elon Musk tak lagi berada di posisi pertama.

Berdasarkan Bloomberg Billionaires Index per 9 Maret 2023, posisi pertama orang kaya di dunia diduduki oleh pengusaha Prancis Bernard Arnault dengan total kekayaan US7 miliar atau setara Rp2.805 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).

Arnault adalah pemimpin perusahaan barang mewah dunia, LVMH. Ini adalah perusahaan induk merek fesyen mewah dunia seperti, Louis Vuitton, Dior, Sephora, Tiffany & Co, Fendi, Celine, Bulgari, Givenchy, Marc Jacobs, dan lainnya.

Musk, tercatat kehilangan kekayaannya sekitar US,71 miliar atau Rp55,6 triliun dibandingkan sebelumnya. Sedangkan, pundi-pundi Arnault hanya berkurang US1 juta atau Rp14,71 miliar.

Posisi ketiga, ada Jeff Bezos dengan total kekayaan mencapai US7 miliar atau Rp1.755 triliun. Jumlah ini bertambah US2 juta atau Rp2,1 miliar dibandingkan posisi sebelumnya.

Berikut 10 daftar orang kaya di dunia terbaru versi Bloomberg:

1. Bernard Arnault US7 miliar
2. Elon Musk US0 miliar
3. Jeff Bezos US$7 miliar
4. Bill Gates US4 miliar
5. Warren Buffett US9 miliar
6. Larry Ellison US1 miliar
7. Steve Ballmer US,5 miliar
8. Larry Page US,3 miliar
9. Carlos Slim US,2 miliar
10. Sergey Brin US,4 miliar

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Menperin Sebut Polemik Impor KRL Bekas Diselesaikan Luhut Hari Ini******

Menperin Agus Gumiwang mengatakan polemik impor KRL bekas Jepang akan diselesaikan bersama Menkomarinves Luhut Binsar Panjaitan pada Jumat (3/3) ini.
Menperin Agus Gumiwang mengatakan polemik impor KRL bekas Jepang akan diselesaikan bersama Menkomarinves Luhut Binsar Panjaitan pada Jumat (3/3) ini. (CNNIndonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang mengatakan polemik imporgerbongkeretarel listrik (KRL) akan diselesaikan bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan pada JUmat (3/3) ini.

"Besok kami rapatkan, dengan semua. Nanti diundang oleh Menko Marves (Luhut). Iya besok sudah diagendakan, besok kita selesaikan," katanya di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta Pusat, Kamis (2/3).

"Besok kita rapatkan. Pasti ada solusi," sambung Agus.

Rencananya, KCI ingin mengimpor Barang Modal Dalam Keadaan Tidak Baru (BMTB) berupa 120 Unit KRL Type E217 untuk kebutuhan 2023 dan 228 Unit KRL Type E217 untuk tahun kebutuhan 2024 dengan Pos Tarif/HS Code 8603.10.00.

KCI sudah meminta surat izin impor. Tapi izin itu terganjal di Kementerian Perindustrian. Sementara itu pengamat kebijakan publik Agus Pambagio khawatir kalau tak segera diselesaikan, permasalahan itu bisa berdampak pada 200 ribu penumpang KRL.

Kendati demikian Agus enggan berkomentar tegas soal alasan Kemenperin mengganjal izin impor yang diajukan oleh KCI tersebut. Ia hanya menegaskan Kemenperin bertugas mendorong industri dalam negeri.

Ia juga mengaku mendengarkan masukan dari berbagai pihak, termasuk pengamat hingga industri dalam negeri, dalam polemik impor KRL ini.

"Pengamat kita dengar, semua kita dengar, ada yang kita dengar. Industri dalam negerinya kita dengar, semua kita dengar," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/fby)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:trik menang gates of olympus

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
erek erek 2d 94
event slot
mega288
slotking69 bonus
naga77
pasarantogel2
asus togel
trik slot gacor malam ini
erek erek 2d kucing
Daftar isi semua bab
Bab 1 ganja303
Bab 2 wede777
Bab 3 situs slot gacor pragmatic
Bab 4 trik pola slot olympus
Bab 5 cara kredit tv di akulaku
Bab 6 kredivo pinjaman online
Bab 7 situs slot paling gacor saat ini
Bab 8 kingdongtoto
Bab 9 situs slot paling aman
Bab 10 5000 dollar slot machine
Bab 11 pinjaman online pengguna samsung
Bab 12 spintoto
Bab 13 asian89
Bab 14 protogel
Bab 15 link aplikasi slot gacor
Bab 16 situs baru slot gacor
Bab 17 juara102
Bab 18 daftar ojk terbaru
Bab 19 game slot login
Bab 20 audy88 demo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6215bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Kaisar Xuan kembali

bigwin777
Electronic Arts memangkas lebih dari 200 karyawan Apex Legends tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. PHK terjadi khususnya di divisi QA dan QV.
Electronic Arts memangkas lebih dari 200 karyawan Apex Legends tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. PHK terjadi khususnya di divisi QA dan QV. (Jakub Porzycki/NurPhoto via Getty Images).
Jakarta, CNN Indonesia--

Electronic Arts memangkas lebih dari 200 karyawan Apex Legends tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. PHKterjadi khususnya di divisi Quality Assurance (QA) dan Quality Verification (QV) dari studio tersebut.

Mengutip TheGamer.com, Kamis (2/3), para pekerja tersebut masih memiliki beberapa bulan masa kerja sebelum kontrak berakhir. Dua dari pekerja yang terdampak PHK mengungkapkan tidak ada niatan dari perusahaan untuk memindahkan mereka ke game lain milik Electronic Art.

Salah satu dari dua pekerja tersebut mengatakan kepada TheGamer mereka akan digantikan oleh tim QA di Inggris yang telah dilatih.

"Dalam telepon kami diberi tahu bahwa mereka menghentikan tim pengujian QV (Verifikasi Kualitas) Baton Rouge, untuk bergerak maju dengan tim pengujian global yang lebih beragam untuk mencerminkan pengguna akhir dengan lebih baik," imbuhnya.

Sampai saat ini, belum ada penjelasan resmi dari Electronic Arts kepada pekerja alasan melakukan PHK.

Lihat Juga :
Menperin soal Polemik Impor KRL Bekas Jepang: Besok Kita Selesaikan

Pekerja lainnya mengatakan mereka akan menerima uang pesangon 60 hari masa kerja meskipun kontrak mereka berakhir pada Agustus tahun ini. Hal ini sesuai dengan undang-undang ketenagakerjaan di Louisiana.

Meski demikian, adanya PHK tanpa pemberitahuan membuat pekerja tidak bisa menyiapkan pekerjaan baru karena berfikir bakal tetap bekerja di perusahaan sampai akhir tahun ini.

Menurut staf, kabar tersebut tidak datang dari manajemen mereka sendiri. Sebaliknya dikatakan datang dari EA langsung, dengan salah satu pekerja mengatakan bahwa manajer mereka kena PHK juga.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Dunia Ajaib Penyihir

mantap slot online
Mentan Syahrul Yasin Limpo yakin tidak ada gagal panen pada musim tanam tahun ini meski sejumlah daerah dilanda bencana, termasuk banjir.
Mentan Syahrul Yasin Limpo yakin tidak ada gagal panen pada musim tanam tahun ini meski sejumlah daerah dilanda bencana, termasuk banjir. Ilustrasi. (Kementerian Pertanian).
Makassar, CNN Indonesia--

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo yakin tidak ada gagal panen pada musim tanam tahun ini, meski sejumlah daerah di Indonesia mengalami berbagai bencana, termasuk banjir.

"Saya dan jajaran Kementan bersama pemerintah daerah, tidak ada gagal panen yang ada delaypanen. Karena kalau kita ganti, maka kita menunggu waktunya akan datang," kata Syahrul usai rapat koordinasi pengawasan bidang ketahanan pangan di Makassar, Selasa (7/3).

Mengutip data Kementerian Pertanian dari data Badan Pusat Statistik (BPS), Syahrul mengungkapkan produktivitas dan akselerasi pertanian saat ini cukup meyakinkan.

Menjelang Ramadan tahun ini, Syahru memastikan ketersediaan seluruh kebutuhan pangan masyarakat untuk Maret hingga April.

"Tugas Kementan itu memastikan ketersediaan, saya katakan sampai Maret bahkan April neraca kita menunjukkan bahwa setiap ada Ramadan dinamika harga memang iya dan kalau kita bersama-sama pihak termasuk pemerintah daerah tentu saja harga bisa normal kita berharap seperti itu," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mir/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Tetangga saya adalah succubus

idealsport88
Kemenperin mengusut penyelundupan sepatu bekas untuk program donasi dari Singapura karena menggangu industri alas kaki nasional.
Kemenperin mengusut penyelundupan sepatu bekas untuk program donasi dari Singapura karena menggangu industri alas kaki nasional. (REUTERS/JOE BROCK)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita akan mengusut kasus maraknyaimpor ilegalsepatu bekas lantaran menjadi kendala industrialas kaki untuk tumbuh optimal. Kasus terbaru yang disoal adalah penyelundupan sepatu bekasuntuk didonasikan dalam program daur ulang sepatu di Singapura melalui Batam.

Dari hasil investigasi seorang jurnalis di Singapura, terungkap bahwa sepatu bekas yang disumbangkan pemiliknya untuk proyek daur ulang seperti untuk alas taman bermain hingga trek lari. Namun ternyata, sepatu-sepatu donasi tersebut berakhir di pasar-pasar loak di Indonesia.

"Praktik impor ilegal sepatu bekas ini harus dihentikan karena berdampak buruk bagi industri alas kaki dalam negeri," katanya melalui keterangan resmi, Senin (6/3).

Menanggapi penyelundupan tersebut, Agus menyebut impor ilegal sepatu bekas dilakukan secara terorganisasi dan menyalahgunakan proyek sosial. Ia akan menggandeng pemangku kepentingan terkait untuk menindaklanjuti kasus itu.

"Kemenperin tidak bisa sendirian bertindak memerangi aktivitas impor ilegal ini. Perlu dukungan dari pihak-pihak yang memiliki kewenangan untuk menerapkan aturan dengan tegas," ujarnya.

Saat ini, Agus mengatakan pihaknya telah berkoordinasi lebih lanjut dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian terkait masalah impor ilegal, serta peningkatan pengawasan barang impor sampai ke pelabuhan terkecil.

Selain itu, Kemenperin juga berkoordinasi dengan Kementerian Perdagangan dalam rangka penyusunan larangan dan pembatasan (lartas) untuk produk  tekstil dan produk tekstil (TPT).

Agus mengusulkan agar impor produk alas kaki tetap dilakukan di border dan mengusulkan pemberian insentif Bea Masuk Ditanggung Pemerintah (BMDTP) terhadap impor bahan baku dan bahan penolong bagi produk alas kaki merek lokal.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Percetakan Tiandao

slot pendatang baru

Pegadaian kecil Wanjie

situs yang terpercaya

penerbangan putus asa

infini88 terbaru