petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

harta138

betbery 264Jutaan kata 960207Orang-orang telah membaca serialisasi

《harta138》

Luhut soal Kepastian Investasi Elon Musk di RI: Nanti Dengar di G20******

Menko Maritim dan Investasi Luhur Binsar Pandjaitan mengatakan kepastian soal invesatasi Elon Musk di Indonesia akan ada di G20 di Bali.
Luhut mengatakan kepastian soal investasi Tesla akan bisa diketahui saat G20 di Bali. (Tangkapan Layar Instagram/@anindyabakrie)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan kepastian investasi Teslamilik pengusaha Elon Muskdi RI akan diketahui saat agenda Konferensi Tingkat Tinggi G20 di Bali.

"Ya, nanti akan Anda dengar beritanya sekitaran pada G20," ujar Luhut setelah menghadiri agenda #DemiIndonesia di Ciputra Artpreneur Theatre Jakarta, Sabtu (29/10).

Luhut tak menjawab tegas terkait pertemuan berikutnya dengan Elon Musk selaku bos Tesla. Ia menyampaikan Indonesia kini sudah memiliki non disclosure agreement(NDA) dengan Tesla mengenai perkembangan rencana investasi.

Sebelumnya, Luhut sempat memberi kepastian bahwa investasi Tesla di Indonesia tidak pernah bicara mengenai pembangunan pabrik mobil.

Kata dia, Tesla tertarik ke Indonesia sebagai negara penghasil nikel terbesar di dunia yang menjadi bahan utama baterai EV.

Adapun Tesla menyampaikan minat untuk masuk ke Indonesia, namun investasi itu belum kunjung terwujud. Harapan pabrikan mobil listrik itu masuk ke Indonesia kembali mengemuka setelah pertemuan Elon Musk dengan Presiden Jokowi pada Mei lalu.

Lihat Juga :
Gedung Putih Bantah Isu Keamanan Nasional Elon Musk-Twitter

Menurut Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, minat perusahaan dan pabrikan otomotif dunia ke Indonesia untuk ikut membangun ekosistem baterai kendaraan listrik sangat tinggi.

Ia menuturkan investor tersebut di antaranya LG dari Korea Selatan, CATL dari China, Foxconn dari Taiwan, BritishVolt dari Inggris, hingga BASF dan VW dari Jerman.

Di sisi lain, Bahlil juga sudah melakukan pertemuan dengan perusahaan otomotif asal AS, Ford, untuk menjajaki kerja sama di sektor serupa.

(ryn/sur)

[Gambas:Video CNN]

Kadin Jawa Barat Minta Pekerja Upgrade Skill Demi Cegah PHK******

Kadin Jawa Barat meminta para pekerja untuk meng-upgrade skill demi mencegah PHK di tengah ancaman resesi global.
Kadin Jawa Barat meminta para pekerja untuk meng-upgrade skill demi mencegah PHK di tengah ancaman resesi global. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Provinsi Jawa Barat Tubagus Raditya Indrajaya meminta para pekerja untuk meningkatkan kemampuannya (upgrade skill) untuk mencegah PHKdi tengah ancaman resesiglobal.

"Kami berharap dari pekerja, harus bisa menaikkan kemampuannya, karena kita tidak bisa menghalangi sebuah perubahan zaman yang sangat cepat," ujarnya seusai acara Business Gathering dan Penandatangan MoU dengan Financial Center Incorporated Sdn Bhd di Kota Bandung, Jawa Barat, seperti dilansir Antara, Senin (31/10).

Apalagi, ia mengingatkan pengusaha di sektor industri padat karya saat ini banyak yang sudah menggunakan atau memanfaatkan teknologi dalam menjalankan operasional perusahaannya, seperti mesin canggih yang meminimalkan peran manusia.

"Sehingga tidak bisa dipungkiri dan kebetulan banyak yang bicara soal resesi 2023. Jadi, sebagai landasan atau alasan, kita memang harus mempersiapkan diri untuk menghadapi disrupsi perubahan yang sangat besar," terang Raditya.

Kadin Jawa Barat, lanjut dia, juga mendorong pemerintah untuk bisa mengalokasikan anggaran yang digunakan untuk meng-upgrade kualitas sumber daya manusia (SDM).

Lihat Juga :
Menaker Buka Suara Soal Pemotongan BSU oleh Waroeng SS

Langkah tersebut, kata dia, telah dilakukan oleh Bangladesh dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, sehingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi yang positif di negara tersebut.

"Karena Bangladesh berhasil menaikkan SDM-nya dan dikirim ke luar negeri, seperti Abu Dhabi, Saudi Arabia, Malaysia, Singapura. Itu banyak sekali menggunakan SDM dari Bangladesh. Jadi marilah kita meng-upgrade diri, dan kita bisa bicara kepemerintahan untuk menyalurkan," tutur Raditya.

[Gambas:Video CNN]



(bir/agt)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Kompak Merosot, Bitcoin Dibanderol US Ribuan per Koin******

Harga kripto terpantau kompak turun pada perdagangan Jumat (28/10) pagi. Bitcoin turun 2,37 persen dalam 24 jam terakhir menjadi US.270 per koin.
Harga kripto terpantau kompak turun pada perdagangan Jumat (28/10) pagi. Bitcoin turun 2,37 persen dalam 24 jam terakhir menjadi US.270 per koin. (REUTERS/Florence Lo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto terpantau kompak turun pada perdagangan Jumat (28/10) pagi. Bitcoin turun 2,37 persen dalam 24 jam terakhir menjadi US.270 per koin.

Sedangkan penurunan tertinggi terlihat pada cardano yang minus 5,68 persen dalam sehari menjadi USViral, Waroeng SS Potong Gaji Karyawan yang Terima BSU******

Waroeng Spesial Sambal (SS) mendadak viral karena memotong gaji karyawan yang menerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) dari pemerintah.
Waroeng Spesial Sambal (SS) mendadak viral karena memotong gaji karyawan yang menerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) dari pemerintah. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Waroeng SS (Spesial Sambal) mendadak viralkarena memotong gajikaryawan yang menerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) dari pemerintah.

Direktur WSS Yoyok Hery Wahyono buka suara atas kegaduhan ini. Dalam isi surat edaran per 21 Oktober di media sosial, Waroeng SS memutuskan memangkas gaji Rp300 ribu bagi karyawan penerima BSU. Pemotongan gaji dilakukan untuk periode November dan Desember 2022.

"Benar itu kebijakan saya, keputusan saya yang siap saya pertanggungjawabkan di hadapan Tuhan Allah SWT, hukum negara dan kebenaran atau keadilan," terang Yoyok, Minggu (30/10), dikutip dari detikcom.

Dalam surat edaran yang ditandatangani Yoyok itu disebutkan pertimbangan Waroeng SS memotong gaji karyawan Rp300 ribu bagi penerima BSU demi keadilan dan pemerataan fasilitas kesejahteraan. Pasalnya, tidak semua karyawan Waroeng SS mendapat bantuan tersebut.

"Sebagian dapat, sebagian tidak, malah jadi tidak rukun mereka, akan jadi polemik, September 2021 pernah terjadi seperti ini. Panjang sekali penjelasannya, kalau pun harus sampai di meja hijau akan saya jelaskan di sana," imbuh Yoyok.

Lebih lanjut, Yoyok menuliskan dalam surat tersebut bahwa karyawan yang keberatan dengan kebijakan pemotongan gaji ini dipersilakan untuk mengajukan surat pengunduran diri.

Lihat Juga :
Menaker Buka Suara Soal Pemotongan BSU oleh Waroeng SS

Dalam surat tersebut, ia juga menyinggung soal pembayaran iuran BPJS karyawan Waroeng SS Indonesia yang dibiayai oleh perusahaan, bukan dari pemotongan gaji.

Belum diketahui berapa karyawan penerima BSU yang terdampak pemotongan gaji Rp300 ribu/bulan. Kendati, kebijakan ini berlaku di 102 cabang Waroeng SS seluruh Indonesia di mana terdapat 4.128 karyawan.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir),3851 per koin. Padahal dalam sepekan, cardano terlihat naik 13,32 persen.

Berdasarkan coinmarketcap.com, posisi kedua yang turun paling tinggi adalah ethereum sebesar 3,24 persen menjadi US.514 per koin dalam 24 jam terakhir. Meskipun dalam sepekan menguat 17,68 persen.

Pagi ini, sekeping USD coin turun 0,01 persen ke level US per koin. Kemudian, XRP turun 1,94 persen ke posisi USAP I Lakukan Penyesuaian Operasi Bandara Bali 12******

Angkasa Pura I akan melakukan penyesuaian operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada 12-18 November 2022 untuk mendukung kelancaran KTT G20 Bali.
Angkasa Pura I akan melakukan penyesuaian operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada 12-18 November 2022 untuk mendukung kelancaran KTT G20 Bali. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF).
Denpasar, CNN Indonesia--

PT Angkasa PuraI (Persero) akan melakukan penyesuaian operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada 12-18 November 2022 untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi G20Bali yang diselenggarakan pada 15 hingga 16 November 2022.

General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan menyampaikan hal tersebut sudah sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia.

"Penyesuaian operasional bandara dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran (SE) Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Nomer 11, Tahun 2022 tentang Pengaturan Operasional Penerbangan Selama Penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia tahun 2022, di Bandar I Gusti Ngurah Rai," kata dia, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/10) malam.

Ia menerangkan, penyesuaian ini dilakukan guna menjamin aspek keamanan, keselamatan, dan kelancaran penerbangan kepala negara atau VVIP, penerbangan militer, penerbangan niaga berjadwal atau scheduled flight dalam dan luar negeri, penerbangan niaga tidak berjadwal atau unscheduled flight/charter flight, serta penerbangan non-niaga atau private flight dalam dan luar negeri.

"Sehingga pada saat pelaksanaan G20 terutama pada saat kedatangan dan kepulangan para tamu kenegaraan, lalu lintas udara di I Gusti Ngurah Rai dapat berjalan dengan lancar," imbuhnya.

Beberapa penyesuaian operasional di Bandara Ngurah Rai adalah sebagai berikut:

1. Jam operasional (operating hours) Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai ditetapkan selama 24 Jam;
2. Pemberlakuan pembatasan operasional penerbangan (Limited Operation) untuk penerbangan reguler pada 14 November pada pukul 00.00 s.d. 02.00 WITA dan pukul 13.00 s.d. 21.00 WITA;
3. Pemberlakuan pembatasan operasional penerbangan (Limited Operation) untuk penerbangan reguler pada 17 November pada pukul 12.00 s.d. 19.00 WITA;
4. Prioritas pelayanan penerbangan selama pemberlakuan pembatasan operasional penerbangan (Limited Operation) diberikan untuk penerbangan sebagai berikut:

a) Penerbangan VVIP G20 (Pesawat Utama dan Pesawat Pendukung);
b) Penerbangan pesawat kemiliteran (military flight) pendukung G20;
c) Penerbangan charter delegasi G20;
d) Penerbangan bukan niaga (charter flight) delegasi G20; dan
e) Penerbangan reguler dalam negeri dan luar negeri dengan jumlah pergerakan tertentu/terbatas.

Ia mengatakan, pada periode pembatasan operasional penerbangan atau limited operation, Bandara Ngurah Rai tetap melayani penerbangan komersial berjadwal.

[Gambas:Video CNN]

Sementara itu mengutip Antara, Dirut AP I Faik Fahmi mengimbau calon pelaku perjalanan udara untuk menyesuaikan jadwal perjalanan udara.

"Kami juga mengimbau calon pelaku perjalanan udara yang akan melakukan perjalanan udara pada periode limited operation pada 14 dan 17 November untuk berkoordinasi dengan maskapai penerbangan, khususnya karena ada potensi perubahan jadwal penerbangan komersial berjadwal yang menyesuaikan pada penerbangan delegasi peserta KTT G20," ujarnya.

Ia menyampaikan selain penyesuaian operasional terkait penerbangan, AP I bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Provinsi Bali untuk melakukan penyesuaian akses lalu lintas di sekitar Bandara Ngurah Rai pada rentang 14 dan 17 November 2022.

Hal tersebut dimaksudkan untuk memfasilitasi kedatangan delegasi dan mempermudah akses transportasi darat dari bandara ke lokasi penyelenggaraan KTT G20.

Lihat Juga :
TAIPANKristo Kaarman, Menang Perang Lawan Bank Jadi Orang Terkaya di Estonia

Terkait dengan pengaturan akses lalu lintas di bandara, dua jalur Jalan Raya Airport Ngurah Rai yang berada di depan Gedung Administrasi PT Angkasa Pura I hingga Taman Bundaran I Gusti Ngurah Rai, dan juga akses Jalan Raya Tuban akan ditutup sementara pada periode 14 dan 17 November.

"Penyesuaian operasional bandara ditujukan untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan KTT G20 Bali, terutama dalam kaitannya dengan aspek keamanan, keselamatan, dan kelancaran penanganan penerbangan pada delegasi," pungkasnya.

(kdf/dnz)

[Gambas:Video CNN]
,46 per koin dalam 24 jam terakhir.

Kripto binance USD turun 0,01 persen ke posisi US per koin, dan solana turun 2,51 persen menjadi US,68 per koin. Selanjutnya, dogecoin turun 0,10 persen menjadi USCadangan Beras Menipis, Bulog Bakal Beli Beras Petani Harga Berapa Pun******

Mendag Zulkifli Hasan menyebut pemerintah melalui Bulog akan membeli beras petani berapa pun harganya, karena cadangan beras menipis.
Mendag Zulkifli Hasan menyebut pemerintah melalui Bulog akan membeli beras petani berapa pun harganya, karena cadangan beras menipis. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan pemerintah melalui Bulogakan membeli berasdari petanidengan harga berapa pun. Pasalnya, cadangan beras menipis.

"Beras memang sudah ratas (rapat terbatas) ditugaskan oleh presiden agar Bulog segera membeli panen dari petani dengan harga berapa pun," ungkapnya, usai acara Konferensi Maju Digital GoTo, dikutip dari detikcom, Jumat (28/10).

Meski dibeli dengan harga berapa pun, beras yang dijual harus sesuai dengan batas harga Bulog, yaitu Rp 9.000 per kilogram (kg).

Cadangan beras pemerintah (CBP) saat ini memang belum mencapai 1,2 juta ton.

Kepala Badan Pangan Nasional (BPN) Arief Prasetyo Adi sebelumnya mengatakan stok CBP Bulog per September 2022 sekitar 791 ribu ton. Karenanya, diperlukan peningkatan stok beras menjadi 1,2 juta ton sampai dengan Desember 2022.

Sebelumnya, guna meningkatkan CBP, Bulog, BPN, dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar pertemuan Optimalisasi Penyerapan Gabah/Beras Dalam Negeri Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Selasa (20/10).

Lihat Juga :
Daftar Cadangan Makanan yang Diatur Negara

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penandatanganan Komitmen Penyerapan Beras oleh seluruh Kabupaten/Kota, para mitra penggilingan, serta Bulog.

Hal tersebut dilakukan guna memenuhi kebutuhan pelaksanaan program Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi Harga (KPSH) atau operasi pasar, antisipasi tanggap darurat, serta alokasi untuk kebutuhan mendesak lainnya.

Sementara itu, Badan Pusat Statistik (BPS) sebelumnya memperkirakan total produksi beras tahun ini bakal meningkat menjadi 32,07 juta ton. Proyeksi itu tumbuh 2,26 persen dari realisasi tahun lalu yang tercatat 31,36 juta ton.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Setianto mengatakan prediksi kenaikan ini sejalan dengan luas panen yang juga meningkat.

Lihat Juga :
Serap Panen Petani, Bulog dan ID Food Bakal Dapat Pinjaman Murah

"Luas panen pada 2022 diprediksi juga naik sebesar 1,87 persen menjadi 10,61 juta hektare (ha) dibanding 2021 (10,41 ha)," katanya dalam konferensi pers virtual, Senin (17/10).

Menurutnya, untuk bisa mencapai produksi panen yang diinginkan, maka potensi panen hingga tiga bulan ke depan perlu dijaga. Begitu juga dengan luas lahannya. Dengan begitu, produksi padi hingga beras tidak menurun yang signifikan.

Berdasarkan data BPS, sampai saat ini produksi beras terbesar masih terkonsentrasi di Pulau Jawa dan Sumatera dengan masing-masing kontribusi 56,12 persen dan 20,41 persen ke total produksi beras di Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(fby/bir),074 per koin dalam 24 jam terakhir.

Lihat Juga :
Rupiah Perkasa di Rp15.560 per Dolar AS Pagi Ini

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/bir)




bab terbaru:bbfs togel

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
situs game slot
gadun slot link alternatif
togel 54
rtp mansion77
tafsir mimpi ikan togel
tafsir mimpi 14
situs slot ramai
slot gacor terbaru
cara meminjam uang di kredit pintar
Daftar isi semua bab
Bab 1 tis4d slot
Bab 2 voucher game shopee
Bab 3 indobet365
Bab 4 prediksi togel jakarta hari ini
Bab 5 permainan slot gacor
Bab 6 jet234
Bab 7 bagi jpslot
Bab 8 slot vip 168
Bab 9 mandiri pinjaman online
Bab 10 mpopelangi
Bab 11 game slot online
Bab 12 gacorr77
Bab 13 liga88
Bab 14 agen asia 88
Bab 15 situs slot freebet
Bab 16 erek erek pasir
Bab 17 togel korea
Bab 18 mimpi togel
Bab 19 daftar slot resmi
Bab 20 slot new member
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2351bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Pangeran yang rendah hati memanjakan selirnya

situs slot king
PT Yarindo Farmatama buka suara soal dugaan melakukan tindak pidana terkait kasus gagal ginjal akut progresif atipikal (GGAPA) atau gagal ginjal akut.
PT Yarindo Farmatama buka suara soal dugaan melakukan tindak pidana terkait kasus gagal ginjal akut progresif atipikal (GGAPA) atau gagal ginjal akut. ( iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Yarindo Farmatamabuka suara soal dugaan melakukan tindak pidana terkait kasus gagal ginjal akut progresif atipikal (GGAPA) atau gagal ginjal akut.

Manager Bidang Hukum PT Yarindo Farmatama Vitalis Jebarus mengatakan saat ini Bareskrim Polri masih melakukan klarifikasi untuk produk flurin DMP milik perusahaan.

Ia menyebut tidak ada korban jiwa karena meminum obat flurin hasil produksi perusahaannya.

Ia juga menyebut dari 102 daftar obat sirop yang dilarang oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes), obat flurin tidak termasuk.

Lebih lanjut, Vitalis mengatakan manajemen PT Yarindo Farmatama sangat komitmen membantu BPOM untuk menyelesaikan kasus zat pelarut etilen glikol (EG) dan dietilen glikol (DEG) yang diduga menjadi penyebab kasus gagal ginjal akut pada anak-anak.

"Kami berkomitmen untuk membantu BPOM, Kepolisian dan pemerintah untuk mencari dan menyelesaikan sumber masalah EG dan DEG ini. Karena kami tidak pernah membeli atau menggunakan bahan ini di dalam proses seluruh obat-obatan yang kami produksi," ujarnya.

Vitalis menambahkan semua bahan baku obat-obatan sudah diserahkan ke BPOM untuk diproses lebih lanjut.

Lihat Juga :
Luhut Bantah JK soal Pekerja Nikel dan Tukang Las Banyak dari China

"Kami juga sudah menyerahkan semua dokumentasi yang terkait dengan bahan baku yg dikirim oleh pemasok ke pabrik kami," imbuhnya.

Vitalis juga mengungkapkan PT Yarindo Farmatama dalam kasus ini juga menjadi pihak yang dirugikan. Sebab, hingga kini belum pihak yang menemukan data akurat terkait adanya korban meninggal karena mengkonsumsi obat Flurin DMP buatan PT Yarindo Farmatama.

"Kami mendukung penuh upaya semua pihak yang terkait agar masalah ini bisa secepatnya terurai dan menjadi jelas penyebabnya," tandasnya.

Sebelumnya, Bareskrim Polri mengumumkan PT Yarindo Farmatama dan PT Universal Pharmaceutical Industries diduga melakukan tindak pidana terkait kasus gagal ginjal akut.

Lihat Juga :
JK Kritik Buruh Sampai Tukang Las di Daerah Kaya Nikel RI Semua China

Kedua perusahaan farmasi tersebut menggunakan EG dan DEG melebihi ambang batas dalam produksi obat sirop. Dua zat tersebut diduga jadi pemicu penyakit gagal ginjal akut.

"BPOM telah berkolaborasi dengan Bareskrim Polri melakukan operasi bersama sejak hari Senin 24 Oktober 2022 terhadap industri farmasi yang diduga menggunakan propilen glikol yang mengandung EG dan DEG di atas ambang batas yaitu PT Yarindo Farmatama yang beralamat di Cikande, Serang, Banten dan PT Universal Pharmaceutical Industries yang beralamat di Medan," kata Kepala BPOM Penny K Lukito dalam konferensi pers.

"Berdasarkan pemeriksaan tersebut patut diduga telah terjadi tindak pidana yaitu memproduksi atau mengedarkan sediaan farmasi tidak memenuhi standar kesehatan keamanan khasiat atau kemanfaatan dan mutu sebagaimana dalam UU No 36 tahun 2009 tentang Kesehatan pasal 196, 98, ayat 2 dan ayat 3 dengan ancaman pidana penjara paling lama 10 tahun dan denda paling banyak 1 milyar," imbuh Penny.

Kedua perusahaan tersebut, kata Penny, memperdagangkan barang yang tidak memenuhi atau tidak sesuai dengan standar peraturan perundangan sebagaimana pasal 62 ayat 1 dan UU RI no. 8 tentang Perlindungan Konsumen.

Lihat Juga :
Menaker Buka Suara Soal Pemotongan BSU oleh Waroeng SS

"Yang diancam dengan pidana penjara paling lama 5 tahun dan pidana denda paling banyak Rp2 miliar," katanya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri Brigjen Pol Pipit Rismanto mengatakan pihaknya melakukan penetapan itu setelah melakukan gelar perkara.

Selain itu, untuk proses penyelidikan sebelumnya, pihaknya telah mengumpulkan sampel dari obat bekas yang dikonsumsi para pasien gagal ginjal akut, bukan didapatkan dari produsen.

"Ternyata memang ada kaitannya," kata Pipit.

Dia mengatakan pihaknya tak memungkiri akan melakukan pengembangan, bukan hanya produsen obat tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

langit keputusasaan

pengajuan kta mandiri online
Harga aset kripto kompak menguat dalam 24 jam terakhir maupun 7 hari terakhir. Dogecoin meroket 115,64 persen dalam sepekan.
Harga aset kripto kompak menguat dalam 24 jam terakhir maupun 7 hari terakhir. Dogecoin meroket 115,64 persen dalam sepekan. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto kompak menguat dalam 24 jam terakhir maupun 7 hari terakhir. Dogecoin pagi ini dijual USSandi Apresiasi 460 Wisudawan Poltekpar Medan Langsung Diterima Kerja******

Menparekraf Sandiaga Uno menyebut Politeknik Pariwisata Negeri (Poltekpar) Medan berhasil mencetak SDM unggul yang siap kerja.
Menparekraf Sandiaga Uno saat menghadiri acara wisuda Politeknik Pariwisata Negeri (Poltekpar) Medan. (Foto: Arsip KEMENPAREKRAF RI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara wisuda Politeknik Pariwisata Negeri (Poltekpar) Medan. Ada 460 orang yang diwisuda dan semuanya langsung diterima kerja.

"Hari ini kita mewisuda 460 lebih wisudawan-wisudawati dan ini adalah amunisi baru untuk kebangkitan pariwisata," ungkap Sandiaga saat menghadiri acara wisuda Poltekpar Medan di Regale Convention Center, Medan, Sumatera Utara, Selasa (1/11).

Menurutnya, Poltekpar Medan sukses mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) unggul siap kerja. Berbeda dengan institusi pendidikan lainnya, lulusan Poltekpar Medan sudah mendapatkan lapangan pekerjaan.

"Jadi ini saya ucapkan apresiasi kepada seluruh institusi pendidikan di lingkup Kemenparekraf," tambahnya.

Kesiapan SDM tersebut, lanjutnya, membantu kebangkitan pariwisata nasional pasca pandemi Covid-19 serta pencapaian target kunjungan wisatawan, baik mancanegara dan Nusantara yang sekarang menjadi tulang punggung sektor parekraf saat ini.

Selain itu, kehadiran para lulusan Poltekpar di lingkungan Kemenparekraf pun mendorong menciptakan 1,1 juta lapangan kerja baru tahun 2022 dan 4,4 juta lapangan kerja baru di tahun 2024.

"Jadi ini yang sedang kita persiapkan, Poltekpar dan Pusat Pengembangan SDM Parekraf ada di garda terdepan untuk penyiapan penciptaan lapangan kerja ini," ungkap Sandiaga.

(osc/osc),128 per keping, melonjak 7,76 persen dalam 24 jam dan meroket 115,64 persen dalam sepekan.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (1/11) bitcoin kini berada di level US.506 per keping, naik 0,22 persen dalam 24 jam dan 6,26 persen dalam sepekan.

Ethereum naik 0,86 persen dalam 24 jam dan terkerek 17,93 persen dalam sepekan. Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua itu ada di level US.579 per keping.

XRP berada di level US<句子>,459 per keping, naik 1,74 persen dalam 24 jam dan 2,28 persen dalam 7 hari.

Cardano berada di level US<句子>,407 per keping, naik 12,74 persen dalam sepekan dan terkerek 2,08 persen dalam 24 jam. Solana dijual US,7 per keping, melonjak 15,81 persen dan naik tipis 0,75 persen dalam 24 jam.

Sementara itu, USD coin, binance USD, dan tether pergerakannya cukup bervariasi namun stabil di angka US per keping.

Lihat Juga :
Harga BBM Shell Turun, Setara Pertamax Lebih Murah Dibanding Pertamina

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/bir)

kejahatan

slot demo uban4d

sistem generasi dewa laki-laki

trik fafafa

Penjahat paling kuat, Tang Seng

dunia 777 slot gacor hari ini

mitos dan legenda kuno

tayo4d togel