petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pasarbaris

daftar game online slot 368Jutaan kata 664527Orang-orang telah membaca serialisasi

《pasarbaris》

Daftar Pengusaha Dukung Anies, Ganjar, dan Prabowo di Pilpres 2024******

Pengusaha menjadi rebutan menjelang Pilpres 2024. Ada yang merapat ke kubu Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, hingga Prabowo Subianto.
Pengusaha menjadi rebutan menjelang Pilpres 2024. Ada yang merapat ke kubu Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, hingga Prabowo Subianto. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha menjadi rebutan menjelang Pilpres 2024.Ada yang merapat ke kubu Anies Baswedan, Ganjar Pranowo,hingga Prabowo Subianto.

Sejauh ini, baru pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang mengumumkan line upresmi tim suksesnya. Sedangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tak kunjung mengumumkan Timnas AMIN.

Anies mengklaim ada sejumlah pengusaha menengah hingga besar yang ingin merapat. Namun, mereka disebut takut mendukungnya di Pilpres 2024.

"Ada contoh di Jawa Barat membantu, di Jawa Tengah membantu. Setelah selesai katanya random tapi 10 perusahaan miliknya semua diperiksa pajak. Itu yang katanya random," sambungnya.

Lantas, siapa saja sosok pengusaha dibalik Anies-Muhaimin, Ganjar-Mahfud, dan Prabowo-Gibran? Berikut rangkumannya:

1. Anies-Muhaimin (Timnas Pemenangan AMIN)

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid menyebut Timnas Pemenangan AMIN tidak akan diketuai oleh pengusaha maupun penguasa. Ia enggan AMIN meniru kandidat capres lain yang mengambil tokoh dari kalangan pengusaha beken.

Lihat Juga :
Kebanjiran Penumpang, Kereta Cepat Whoosh Kini Beroperasi 1 Jam Sekali

"Kita bukan dari unsur penguasa dan pengusaha. Kita cari rakyat biasa," kata Jazilul di Kantor DPP PKB, Jakarta, Jumat (3/11).

"Maksudnya kami tidak mengambil tokoh-tokoh ternama dari dunia usaha. kalau bahasa sekarang bukan bagian dari oligarki," imbuhnya.

Dengan kata lain, belum jelas siapa pengusaha yang berada di jajaran pendukung AMIN. Sejauh ini baru Ketua Umum Partai NasDem sekaligus Pimpinan Media Group Surya Paloh yang bisa diidentifikasi sebagai pengusaha di balik Anies dan Cak Imin.

Pemilik gurita bisnis media massa, mulai dari Metro TV hingga Media Indonesia itu adalah orang yang pertama mengusung Anies Baswedan bertarung di kontestasi 2024. Surya Paloh juga yang menjodohkan Anies dengan Cak Imin.

Lihat Juga :
Aturan Baru Terbit, Menaker Pastikan Upah Minimum Naik Tahun Depan

2. Ganjar-Mahfud (Tim Pemenangan Nasional/TPN)

Pasangan ini punya timses bernama Tim Pemenangan Nasional (TPN). Tak tanggung-tanggung, Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Arsjad Rasjid ditunjuk sebagai ketuanya.

Selain Arsjad yang memutuskan cuti untuk memenangkan Ganjar-Mahfud, TPN diisi nama pengusaha yang tak kalah tenar lainnya. Berikut daftarnya:

- Deputi Operasi 247 TPN Ganjar Denon Prawiraatmadja
Denon dikenal sebagai pengusaha nasional di bidang transportasi udara. CEO Whitesky Group itu mengelola Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma setelah mengakuisisi PT Angkasa Transportindo Selaras.

- Bendahara Umum TPN Orias Petrus Moedak
Namanya tersohor karena disebut-sebut berperan penting dalam pengambilalihan 51 persen saham PT Freeport. Orias malang-melintang di BUMN, seperti Pelindo 2 hingga Inalum.

Lihat Juga :
Deretan Bos BUMN yang Mundur karena 'Ikut' Prabowo-Gibran

- Sekretaris Eksekutif TPN Heru Dewanto
Heru dikenal sebagai pengusaha di bidang jasa konstruksi. Selama lebih dari 25 tahun Heru memimpin korporasi multinasional dan perusahaan nasional di bidang investasi dan pengembangan usaha, mulai dari pembangkit listrik, jalan tol, kereta api, LRT, terminal, hingga perumahan.

- Wakil Ketua TPN Bagas Adhadirga
Bagas adalah pendiri dan CEO PT Asia Aero Technology yang bergerak di bidang pengembangan dan pelayanan bandar udara. Ia juga dikenal sebagai design engineering aeordinamika di BIRU System Infrastructure IT dan Dinamika Aviasi Indonesia serta Maintenance, Repair, dan Operation Organization Prizma Engineering Aerodinamika.

- Kepala Staf Pimpinan TPN Regi Wahyu
Regi merupakan pengusaha, co-founder sekaligus CEO HARA Token, co-founder dan CEO Dattabot (2015-sekarang), dan Asia Pacific Regional Director DUPONT (2007-2010). Sejumlah perusahaan miliknya bergerak di bidang teknologi dan blokchain.

- Ketua Tim Pemenangan Muda (TPM) Dharmaji Suradika
Pria yang akrab disapa Aji ini adalah co-founder sekaligus CEO dari start-up nonprofit Pemimpin.id. Ia mendirikan start-up yang bergerak di pemberdayaan para pemuda Indonesia pada Juli 2019.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Prabowo-Gibran (Tim Kampanye Nasional/TKN)

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Diskon hingga 50 Persen, TV hingga AC Jadi Incaran di Transmart******

Mulai dari televisi hingga AC, produk-produk dari berbagai merek ditawarkan dengan diskon besar di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (12/11).
TV hingga AC jadi incaran pengunjung di Transmart, Minggu (12/11). (CNN Indonesia/Farras Fauzi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah pengunjung Transmart Cilandak Mall, Jakarta Selatan nampak mengincar sejumlah produk elektronik di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (12/11).

Mulai dari televisi hingga AC, produk-produk dari berbagai merek ditawarkan dengan diskon besar.

Salah satunya adalah Pascal yang melawat dari kota Depok untuk mengincar televisi idamannya. Datang bersama keluarganya, ia memerlukan televisi tersebut untuk memperbarui televisi di ruang keluarganya.

Kali ini, Transmart memang memberikan potongan harga alias diskon hingga 50 persen. Ada juga ekstra diskon 20 persen bagi pengguna Allo Prime dari Allo Bank maupun kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Pascal juga mengaku kerap berbelanja di Transmart lantaran dari transaksi yang ia lakukan mendapatkan poin, dan poin tersebut dipergunakan untuk membeli produk selanjutnya, dan seterusnya.

"Habis belanja dapat poin kan, jadi kapan-kapan bisa belanja lagi," ujarnya.

Produk televisi yang didiskon di Transmart Full Day Sale di antaranya adalah LED TV 65" UHS Smart (LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung) harga normal mulai Rp11.209.000, harga diskon jadi Rp7.679.200.

Selain produk televisi, berbagai alat elektronik lain juga didiskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale.

Lihat Juga :
Murah Banget, Dining Set Turun Harga sampai Rp2 Juta di Transmart

Produk elektronik seperti AC split 1 PK (merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung) harga normal mulai Rp4.199.000, harga diskon jadi Rp3.066.400. Bonus pipa dan instalasi standar.

Untuk kebutuhan dapur, kulkas SBS 436 L (LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung) harga normal mulai Rp8.769.000, didiskon menjadi Rp6.215.200. Harga khusus di Transmart Pulau Jawa, Bali, Lampung.

Tak hanya itu, kulkas SBS 436 L (LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung) harga normal mulai Rp9.239.000, harga diskon jadi Rp6.639.200. Harga khusus di Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.

Semua diskon sepeda listrik tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Lihat Juga :
Murah Banget, Dining Set Turun Harga sampai Rp2 Juta di Transmart

Transmart Full Day Sale berlangsung hanya untuk Minggu (12/11) ini. Transmart menyajikan diskon sebesar 50 persen dan tambahan diskon juga 20 persen di seluruh gerai di Tanah Air.

Pesta diskon ini cuma berlangsung selama satu hari yang berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Selain sepeda listrik, ada banyak produk yang didiskon. Mulai dari daging, buah-buahan, fesyen, furnitur, hingga kulkas.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapat diskon tambahan 20 persen khusus untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Saatnya borong belanjaan dengan banyak diskon di akhir pekan ini cuma di Transmart Full Day Sale.

(far/mik)

[Gambas:Video CNN]

Nestle Buka Suara soal PHK 126 Karyawan di Pabrik Jawa Timur******

PT Nestle Indonesia memutus hubungan kerja (PHK) 126 karyawannya di Pabrik Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur agar bisnis lebih tangkas.
PT Nestle Indonesia memutus hubungan kerja (PHK) 126 karyawannya di Pabrik Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur agar bisnis lebih tangkas. ( CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Nestle Indonesiamemutus hubungan kerja (PHK) 126 karyawannya di Pabrik Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur.

Manajemen mengatakan kebijakan dilakukan karena mereka sedang melakukan penyesuaian bisnis agar perusahaan bisa lebih tangkas. Nestle mengklaim efisiensi ini dilakukan demi mengejar peluang terus tumbuh di masa mendatang.

"Sebagai hasil dari perubahan ini, dengan menyesal, beberapa peran karyawan akan terdampak," kata pernyataan resmi manajemen Nestle Indonesia, Senin (13/11).

Manajemen Nestle Indonesia menegaskan PHK ini akan memperkuat bisnisnya di tanah air. Perusahaan yang sudah beroperasi di Indonesia sejak 1971 itu berdalih akan terus menciptakan manfaat bersama di seluruh negeri, meski ada PHK massal.

Kabar PHK massal ini menyeruak dari Presiden Federasi Serikat Buruh Makanan dan Minuman (FSBMM) Dwi Haryoto. Ia mengatakan 126 karyawan terdampak merupakan anggota dari Serikat Buruh Nestle Indonesia Kejayan (SBNIK).

"Manajemen melakukan efisiensi dalam waktu yang sangat singkat. Pihak perusahaan mengomunikasikan adanya penurunan bisnis dalam waktu dua minggu terakhir dan akan melakukan efisiensi dari sisi jumlah buruh yang bekerja di Pabrik Nestle Kejayan," kata Dwi dalam keterangan resmi.

Ia menghormati jika memang efisiensi tak terhindarkan, tetapi bukan dilakukan secara wajib atau paksaan. Dwi juga mengatakan PHK mendadak ini baru terjadi pertama kali selama 35 tahun Pabrik Nestle Kejayan berdiri.

Para buruh pun melakukan aksi protes kepada Nestle Indonesia pada awal pekan ini. Aksi dilakukan SBNIK bersama serikat regional FSBMM di Kantor Pusat Nestle Indonesia Jakarta serta Pabrik Nestle Kejayan.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)




bab terbaru:antara slot login

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
pinjam uang akulaku ke dana
hoki4d
situs slot mudah menang
jasa pinjam kartu kredit
rajalotre
123 situs slot
aladin bisa pinjam uang
king 168 slot
member baru pasti maxwin
Daftar isi semua bab
Bab 1 casino gacor
Bab 2 situs slot 123
Bab 3 pola dan jam gacor slot
Bab 4 shibatoto rtp
Bab 5 slot menang banyak
Bab 6 jalatogel
Bab 7 unsur spin slot
Bab 8 go gacor slot
Bab 9 kredit hp online tanpa kartu kredit
Bab 10 erek salak
Bab 11 video slot terbaru
Bab 12 cara naik limit kredivo
Bab 13 cleocatra demo
Bab 14 daftar sweet bonanza
Bab 15 menang 138
Bab 16 slot akun 5000
Bab 17 game slot
Bab 18 bo slot gacor terbaru
Bab 19 erek erek togel 1 sampai 100
Bab 20 rtp slot5000
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8815bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Grup Monster Hadiah

pinjol legal limit tinggi
Cisco, Autodesk, dan ESRI teken MoU dengan otorita IKN untuk bersama-sama membangun IKN Nusantara dari sisi teknologi guna mewujudkan Smart City.
Otorita IKN Nusantara menandatangani MoU dengan tiga perusahaan teknologi dunia di Silicon Valley, San Francisco, AS, Senin (13/11).(Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan tiga perusahaan teknologi dunia di Silicon Valley,San Francisco, Amerika Serikat, Senin (13/11) waktu AS.

Tiga perusahaan teknologi tersebut adalah Cisco, Autodesk, dan Environmental Systems Research Institute (ESRI). Penandatanganan MoU disaksikan langsung oleh Kepala Otorita IKN Nusantara Bambang Susantono.

Dalam sambutannya, Bambang mengatakan penandatanganan MoU ini adalah peristiwa bersejarah bagi sebuah pembangunan sebuah kota. Bukan kota biasa, tapi kota yang jadi ibu kota negara Republik Indonesia.

Ia mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kolaborasi perusahaan-perusahaan raksasa dunia tersebut untuk bersama-sama membangun nusantara.

MoU ditandatangani oleh Deputi bidang Transformasi Hijau dan Digital Muhammed Ali Berawi. Dari Cisco yang mewakili adalah Vice President Engineering Sustainability Office Denise Lee Yeh, Autodesk diwakili Allison Rose selaku Senior Director Government Affairs and Public Policy, dan ESRI diwakili oleh Dean Angelides selaku Director of Global Business Development.



Cisco adalah perusahaan yang mengembangkan dan memproduksi perangkat jaringan, telekomunikasi, dan penyediaan layanan solusi teknologi. Di IKN nantinya, Cisco akan berpartisipasi dalam instalasi perangkat kota cerdas seperti pengembangan jaringan teknologi sensor dan Internet of Things (IoT) bagi pengumpulan, pengiriman dan pemanfaatan data dan informasi di lapangan.

Pengembangan sarana dan prasarana teknologi jaringan konektivitas ini akan bermanfaat bagi berbagai solusi teknologi cerdas seperti pengelolaan air dan energi, manajemen transportasi, bangunan pintar, dan pengelolaan kota.

Sementara Autodesk adalah perusahaan yang memproduksi berbagai perangkat lunak dan menyediakan layanan solusi digital. Solusi Autodesk digunakan untuk perancangan, pembangunan, dan pengoperasian proyek infrastruktur.

Lihat Juga :
Presiden FIFA: 30 Pegawai FIFA Berkantor di Jakarta

Autodesk akan berpartisipasi dalam membantu dalam merancang kota yang layak huni dan dicintai. Teknologi Autodesk akan membantu peningkatan kinerja perencanaan kota melalui visualisasi, optimasi, dan simulasi perencanaan gedung, ruang publik, dan infrastruktur yang meningkatkan efisiensi dan keberlanjutan pengelolaan proyek pembangunan.

ESRI adalah perusahaan perangkat lunak berbasis sistem informasi geospasial. ESRI akan berpartisipasi dalam mengembangkan teknologi analitik berbasis spasial.

Teknologi tersebut dimanfaatkan di IKN bisa digunakan untuk pemetaan, pemantauan, pengindraan jauh, dan pengelolaan data spasial. Teknologi informasi geospasial dapat membantu dalam perencanaan tata ruang dan pertanahan IKN.

Pemanfaatan data dan informasi geospasial ini dapat dimanfaatkan dalam pengelolaan sumber daya alam seperti air, hutan, satwa liar, dan biodiversitas, hingga mitigasi risiko bencana.

Ali Berawi mengatakan bukan cuma perusahaan-perusahaan ini yang menyatakan minatnya untuk bekerja sama dengan IKN. Sejumlah perusahaan lain juga akan menjalin kerja sama dengan Otorita IKN untuk membangun Nusantara jadi ibu kota baru.

"Bukan cuma dari Amerika Serikat, tapi juga dari Korea Selatan dan China," kata Ali.

(sur/sur)

[Gambas:Video CNN]

Buku Misteri Tokyo

situs parlay terpercaya
Transmart Full Day Sale balik lagi bagi-bagi diskon buat pelanggan setianya hari ini, Minggu (12/11). Yuk belanja dan serbu diskonnya!
Transmart Full Day Sale balik lagi bagi-bagi diskon buat pelanggan setianya hari ini, Minggu (12/11). Yuk belanja dan serbu diskonnya! (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi bagi-bagi diskon buat pelanggan setianya hari ini, Minggu (12/11). Jangan lupa belanja ya dan serbu diskonnya!

Pesta diskon seharian ini berlangsung dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Balik Lagi, Ayo ke Gerai Terdekat Sekarang

Ekstra diskon 20 persen ini bisa didapat untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi yang belum punya, kamu bisa mengunduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store, prosesnya dijamin cepat! Kamu juga bisa langsung menggunakannya untuk bertransaksi di Transmart.

Mumpung masih ada waktu, langsung aja serbu diskonnya ke gerai Transmart terdekat sebelum promo Full Day Sale ini berakhir.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik! Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Jiuyao Ajaib

988 slot gacor
Transmart Full Day Sale kasih diskon jutaan rupiah untuk pembelian sepeda listrik khusus hari ini aja, Minggu (12/11).
Transmart Full Day Sale kasih diskon jutaan rupiah untuk pembelian sepeda listrik khusus hari ini aja, Minggu (12/11). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kasih diskon sepeda listrik buat pelanggan khusus hari ini aja, Minggu (12/11). Diskon sepeda listrik di Transmart ini tembus jutaan rupiah, loh.

Ada beragam merek sepeda listrik yang didiskon di gelaran ini, seperti Exotic hingga Pacific.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Balik Lagi, Ayo ke Gerai Terdekat Sekarang

Kemudian, sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 dari harga normal Rp6.550.000, diskon jadi Rp5.000.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.550.000.

Sementara sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 dari harga normal Rp6.850.000, diskon jadi Rp5.280.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.570.000.

Semua diskon sepeda listrik tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart. Selamat berburu diskon di Transmart Full Day Sale!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

pedang berbentuk pedang jauh

situs slot maxwin hari ini
Kenaikan tarif tol Pemalang-Batang sesuai dengan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 1517/KPTS/M/2023.
Ilustrasi jalan tol. (Antara Foto/Ardiansyah)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pemalang Batang Tol Road akan memberlakukan tarif baru Tol Pemalang-Batang mulai Minggu (12/11).

Anak usaha PT Waskita Toll Road ini mengatakan kenaikan tarif sesuai dengan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 1517/KPTS/M/2023. PTBR menegaskan tarif anyar ini berlaku untuk seluruh golongan kendaraan, tetapi disesuaikan dengan asal dan tujuan.

Direktur Utama PTBR Supriyono mengatakan langkah ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk terus menjaga kualitas dari standar pelayanan. Terlebih, jalan tol ini diklaim memangkas waktu perjalanan dari Pemalang-Batang yang semula 2 jam menjadi hanya sekitar 39 menit.

Supriyono menyebut ke depan pihaknya juga akan terus mengerjakan scrapping, filling, overlay (SFO). Scrapping adalah pengupasan perkerasan lama, sedangkan filling dan overlay merupakan pengukuran suhu hingga penghamparan dan pemadatan aspal.

Tol ini resmi beroperasi penuh sejak 2018 lalu dengan panjang 39,20 km. Selain menghubungkan Pemalang-Batang, ruas tol ini menjadi bagian Jalan Tol Trans Jawa yang menghubungkan DKI Jakarta hingga Jawa Timur.

Berikut rincian tarif baru Tol Pemalang-Batang yang akan berlaku 12 November 2023:

1. Asal perjalanan Pemalang/Sewaka

Pemalang/Sewaka-SS Pemalang
Gol I Rp7.500
Gol II dan III Rp11 ribu
Gol IV dan V Rp14.500

Pemalang/Sewaka-SS Pekalongan
Gol I Rp33 ribu
Gol II dan III Rp49.500
Gol IV dan V Rp66 ribu

Pemalang/Sewaka-SS Batang
Gol I Rp47.500
Gol II dan III Rp71 ribu
Gol IV dan V Rp95 ribu

Pemalang/Sewaka-Pasekaran
Gol I Rp53 ribu
Gol II dan III Rp79.500
Gol IV dan V Rp106 ribu

2. Asal perjalanan SS Pemalang

SS Pemalang-SS Pekalongan
Gol I Rp25.500
Gol II dan III Rp38.500
Gol IV dan V Rp 51 ribu

SS Pemalang-SS Batang
Gol I Rp40 ribu
Gol II dan III Rp60 ribu
Gol IV dan V Rp80 ribu

SS Pemalang-Pasekaran
Gol I Rp46 ribu
Gol II dan III Rp68.500
Gol IV dan V Rp91.500

SS Pemalang-Pemalang/Sewaka
Gol I Rp7.500
Gol II dan III Rp11 ribu
Gol IV dan V Rp14.500

3. Asal perjalanan SS Pekalongan

SS Pekalongan-SS Batang
Gol I Rp14.500
Gol II dan III Rp21.500
Gol IV dan V Rp29 ribu

SS Pekalongan-Pasekaran
Gol I Rp20 ribu
Gol II dan III Rp30.500
Gol IV dan V Rp40.500

SS Pekalongan-SS Pemalang
Gol I Rp25.500
Gol II dan III Rp38.500
Gol IV dan V Rp51 ribu

SS Pekalongan-Pemalang/Sewaka
Gol I Rp33 ribu
Gol II dan III Rp49.500
Gol IV dan V Rp66 ribu

4. Asal perjalanan SS Batang

SS Batang-Pasekaran
Gol I Rp5.500
Gol II dan III Rp8.500
Gol IV dan V Rp11.500

SS Batang-Pemalang/Sewaka
Gol I Rp47.500
Gol II dan III Rp71 ribu
Gol IV dan V Rp95 ribu

SS Batang-SS Pemalang
Gol I Rp40 ribu
Gol II dan III Rp60 ribu
Gol IV dan V Rp80 ribu

SS Batang-SS Pekalongan
Gol I Rp14.500
Gol II dan III Rp21.500
Gol IV dan V Rp29 ribu

5. Asal perjalanan Pasekaran

Pasekaran-Pemalang/Sewaka
Gol I Rp53 ribu
Gol II dan III Rp79.500
Gol IV dan V Rp106 ribu

Pasekaran-SS Pemalang
Gol I Rp46 ribu
Gol II dan III Rp68.500
Gol IV dan V Rp91.500

Pasekaran-SS Pekalongan
Gol I Rp20 ribu
Gol II dan III Rp30.500
Gol IV dan V Rp40.500

Pasekaran-SS Batang
Gol I Rp5.500
Gol II dan III Rp8.500
Gol IV dan V Rp11.500

(skt/wiw)

[Gambas:Video CNN]

Perjalanan Tak Terbatas Pemburu Iblis

bunga akulaku dan kredivo
Selama gelaran diskon seharian Transmart ini, harga AC dikorting sampai Rp1,1 juta, loh. Pembelian AC sudah termasuk bonus pipa dan instalasi.
Selama gelaran diskon seharian Transmart ini, harga AC dikorting sampai Rp1,1 juta, loh. Pembelian AC sudah termasuk bonus pipa dan instalasi. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hadir lagi hari ini, Minggu (12/11). Sederet diskon ditawarkan Transmart secara besar-besaran, salah satunya adalah air conditioner alias AC.

Selama gelaran diskon seharian Transmart ini, harga AC dikorting sampai Rp1,1 juta, loh.

Lihat Juga :
Ekstra Diskon Belanja di Transmart Khusus Pengguna Allo dan Bank Mega

Selain pendingin ruangan, Transmart juga memberikan diskon besar-besaran hingga 50% di seluruh gerai untuk berbagai produk, mulai dari daging ayam, buah, furnitur, peralatan dapur, produk elektronik, hingga sepeda listrik.

Pelanggan bisa mendapat diskon tambahan 20% lagi khusus untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank. Setiap transaksi hanya dapat menggunakan satu metode pembayaran.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Jika belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Ingat ya, serbu Transmart Full Day Sale besok dan borong belanjaan sebanyak-banyaknya di gerai Transmart terdekat.

Diskon besar-besaran ini cuma berlaku besok saja, dimulai dari gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank yuk, supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kamu Xuan Zhou Youwei

buku mimpi 2d 92
Transmart Full Day Sale balik lagi bagi-bagi diskon buat pelanggan setianya hari ini, Minggu (12/11). Yuk belanja dan serbu diskonnya!
Transmart Full Day Sale balik lagi bagi-bagi diskon buat pelanggan setianya hari ini, Minggu (12/11). Yuk belanja dan serbu diskonnya! (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi bagi-bagi diskon buat pelanggan setianya hari ini, Minggu (12/11). Jangan lupa belanja ya dan serbu diskonnya!

Pesta diskon seharian ini berlangsung dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Balik Lagi, Ayo ke Gerai Terdekat Sekarang

Ekstra diskon 20 persen ini bisa didapat untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi yang belum punya, kamu bisa mengunduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store, prosesnya dijamin cepat! Kamu juga bisa langsung menggunakannya untuk bertransaksi di Transmart.

Mumpung masih ada waktu, langsung aja serbu diskonnya ke gerai Transmart terdekat sebelum promo Full Day Sale ini berakhir.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik! Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]