petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

merdekaqq

kapten slot 559Jutaan kata 365180Orang-orang telah membaca serialisasi

《merdekaqq》

Bulog Akan Impor 100 Ribu Ton Daging Kerbau untuk Puasa dan Lebaran******

Bulog akan mengimpor daging kerbau beku sebanyak 100 ribu ton dari India demi memenuhi kebutuhan puasa dan lebaran tahun ini.
Bulog akan mengimpor daging kerbau beku sebanyak 100 ribu ton dari India demi memenuhi kebutuhan puasa dan lebaran tahun ini. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulogakan mengimpor daging kerbaubeku sebanyak 100 ribu ton pada tahun ini. Daging kerbau impor asal India itu ditargetkan masuk ke Indonesia pada Maret mendatang.

"Sesuai rakortas kita dapat 100 ribu ton lagi nanti kita akan datangkan lagi. InsyaallahMaret itu sudah berdatangan," ujar Dirut Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) seperti dikutip dari detikcom, Rabu (8/2).

Buwas menjelaskan daging kerbau impor itu akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan saat puasa dan lebaran yang akan datang. Dengan begitu, terdapat keseimbangan dengan pasokan daging sapi yang akan dipenuhi juga oleh BUMN pangan PT RNI.

Bulog mendapat penugasan untuk menyetok daging kerbau beku pada 2022 sebanyak 100 ribu ton ton. Daging tersebut didatangkan dari India.

Daging kerbau tersebut biasanya dijual ke konsumen seharga Rp80 ribu per kilogram (kg). Hal itu disampaikan Buwas saat bongkar muat daging kerbau tahun lalu.

"Kalau daging kerbau (impor) ke konsumen Rp80 ribu, dari Bulog Bulog dijual Rp70 ribu, jadi ada selisih Rp10 ribu. Jadi ada di ritel-ritel di Indomaret, di Alfamart. Kalau menjual lebih dari itu artinya ada penyimpangan," kata Buwas.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Harga Kripto Kembali Merah Terbakar, Bitcoin Longsor ke US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu.
Harga mayoritas aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar masih melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin jatuh 0,77 persen ke harga US.832, padahal Senin masih di harga US.008 per keping.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, ikut melemah 0,65 persen ke harga US.623 per koin.

XRP tergelincir dalam sebesar 2,41 persen ke USViral Karyawan PT Sei Lembur Tak Dibayar, Kemnaker Temukan Pelanggaran******

Kemnaker temukan pelanggaran pembayaran upah PT Sai Apparel sejak September 2022 buntut video viral karyawan lembur tak dibayar.
Kemnaker temukan pelanggaran pembayaran upah PT Sai Apparel sejak September 2022 buntut video viral karyawan lembur tak dibayar. (Dok. Pribadi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) memeriksaPT Sai Apparel Industries terkait video viralpekerjayang tidak dibayar gaji lemburnya pada Jumat (3/2) lalu. Hasilnya, benar terjadi adanya adu mulut antara pekerja bernama Erma dengan bosnya yang berstatus TKA asal India, Shanji.

Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan Haiyani Rumondang menjelaskan pihak TKA telah meminta maaf. 

"Pihak TKA telah meminta maaf dan selanjutnya akan dipanggil Polres Grobogan. Sementara pekerja menyatakan akan menghormati peraturan perusahaan yang berlaku," kata Haiyani dalam keterangan resmi, Sabtu (4/3).

"Pihak perusahaan sudah menyatakan akan membayar kekurangan upah lembur tersebut, terhitung 5-6 hari sejak hari pemeriksaan," imbuhnya.

Terhadap pelanggaran normatif, Haiyani menegaskan agar perusahaan mematuhi aturan perundang-undangan yang berlaku, serta akan diterbitkan Nota Pemeriksaan oleh Pengawas Ketenagakerjaan.

"Agar kejadian serupa tidak terjadi baik di perusahaan bersangkutan maupun perusahaan lainnya, kami meminta semua pihak untuk mengedepankan dialog sosial manakala ada masalah ketenagakerjaan di lingkungan kerjanya," paparnya.

Sebuah video rekaman yang diduga dibuat pegawai perempuan PT Sai Apparel viral di media sosial. Video itu memuat protes si pegawai lantaran sudah bekerja lembur tetapi uang lemburnya tidak dibayarkan oleh perusahaan.

Dalam video, si bos menyuruh pegawai itu berhenti merekam serta keluar dari dalam pabrik. Sementara, pegawai perempuan itu merasa dirugikan karena hak uang lembur tidak dibayarkan dan sempat dicemooh oleh bosnya tersebut.

"Bapak jelasin dulu kemarin ngatain saya apa? Bilang sekarang di depan kamera. Saya nggak terima, Pak. Saya orang Indonesia dikatain gila, salah saya apa?" ujar pegawai perempuan.

[Gambas:Video CNN]



(del/pta),39 per koin. Tren harga sepekan, XRP turun 0,18 persen.

Cardano juga anjlok ke harga USGugat Konsumen Rp56 M, Pengembang Meikarta Malah Mangkir Saat Sidang******

Sidang gugatan perdata terhadap 18 konsumen Meikarta kembali ditunda. PT MSU selaku selaku penggugat mangkir dan minta penundaan sidang.
Sidang gugatan perdata terhadap 18 konsumen Meikarta kembali ditunda. PT MSU selaku selaku penggugat mangkir dan minta penundaan sidang. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sidang gugatan perdataterhadap 18 anggota Perkumpulan Komunitas Peduli KonsumenMeikarta (PKPKM) dengan tuntutan Rp56 miliar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat kembali ditunda.

Hal itu terjadi karena PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku penggugat tidak hadir dan mengajukan permohonan penundaan sidang. Sidang pun akan kembali digelar pada 28 Februari 2023 mendatang.

"Hari ini kami mendapat surat resmi dari penggugat yang intinya memohon penundaan persidangan. Jadi ini ada surat resmi dari mereka tertanggal 6 Februari 2023 perihal permohonan penundaan perkara," ucap Majelis Hakim PN Jakarta Barat, Selasa (7/2).

Dalam sidang tersebut, Hakim Ketua Kamaludin memerintahkan pihak PT MSU untuk segera memperbaiki alamat tergugat. Adapun dari 18 tergugat terdapat 2 orang yang bukan merupakan anggota komunitas.

Selain itu, baru sekitar 10 orang yang mendapatkan relaasalias surat panggilan sidang.

Ketua PKPKM Aep Mulyana menduga PT MSU menggugat sejumlah konsumen dipicu oleh isi spanduk-spanduk termasuk kata 'oligarki' yang dibentangkan saat para konsumen orasi dan berunjuk rasa di depan gedung DPR RI pada Desember tahun lalu.

Lihat Juga :
Rugikan Konsumen, DPR Minta Bahlil Cek Izin Meikarta

Maklum, kasus Meikarta sebelumnya kembali mencuat pada Desember lalu setelah konsumen mengeluh belum mendapatkan unit yang dijanjikan serah terima pada 2019. Konsumen Meikarta kemudian meminta agar DPR mempertemukan mereka dengan PT MSU.

Selain itu para konsumen juga menuntut pengembang mengembalikan dana atau refund.

"Kami anggota perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta intinya sudah tidak tertarik lagi dengan unitnya, dan sepakat memohon untuk mengembalikan hak-hak kami dalam bentuk refund," ujar Aep.

Alih-alih mendapatkan haknya kembali, para konsumen ini malah digugat oleh PT MSU. Mengenai hal ini, Kuasa Hukum PKPKM Rudy Siahaan mengatakan gugatan dari anak usaha Lippo Group itu di luar nalar manusia.

Bagaimana tidak, korban yang seharusnya mendapatkan apartemen malah dituntut Rp56 miliar. Menurutnya, masyarakat awam pun bisa menilai sendiri kalau tindakan yang dilakukan PT MSU itu tidak wajar.

"Karena nilai tuntutannya sangat fantastis, Rp56 miliar yang di luar nalar akal sehat manusia. Kita boleh ajukan survei kepada tiap-tiap warga masyarakat Indonesia wajar tidak? Kami yang menuntut hak, justeru (malah) kami yang dituntut (balik)," ujarnya.

Meski begitu, Rudy yakin PN Jakarta Barat bisa menegakkan keadilan. Ia menilai majelis hakim yang memeriksa perkara ini akan terbuka.

Dia akan menjalankan hukum acara yang baik dan benar, tidak akan mau terintimidasi dengan kekuatan-kekuatan besar di luar sana," tandasnya.

CNNIndonesia.comtelah berupaya menghubungi Marketing Communication and Brand Strategy Manager PT MSU Andika Pratama untuk meminta keterangan lebih lanjut terkait permintaan penundaan sidang. Namun, hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan belum memberikan respons.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta),38 per keping imbas pelemahan 3,12 persen. Dogecoin juga jatuh 2,39 persen ke harga USIHSG Diprediksi Loyo Hari Ini******
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi bergerak mix dengan potensi pelemahan pada perdagangan Selasa (7/2).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi bergerak mix dengan potensi pelemahan pada perdagangan Selasa (7/2). ( ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi bergerak mix dengan potensi pelemahan pada perdagangan Selasa (7/2).

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto mengungkapkan salah satu pemicunya adalah terbentuknya pola invertedhead and shoulders.

"Hari ini kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak mixedcenderung melemah alam range 6.800-6.950," kata William dalam riset hariannya.

William memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support6.754 dan resistance6.921. Untuk saham pilihan, William merekomendasikan CTRA, SMRA, KINO, TLKM.

Sementara, Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana menilai IHSG akan melemah jika belum mampu menembus resistanceterdekatnya.

"Waspadai akan adanya awal dari fase downtrend pada IHSG apabila belum mampu break 6.951 sebagai resistance terdekatnya," kata Herditya.

Jika hal itu terjadi, maka IHSG akan membentuk wave [ii] ke rentang area 6.708-6.801.

"Koreksi dari IHSG ini akan lebih terkonfirmasi apabila IHSG menembus area supportnya di 6.827," tegasnya.

Herditya memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.827 dan resistance 6.953. Untuk saham pilihan, Herditya merekomendasikan ADRO, BBCA, BRPT, INDF.

IHSG ditutup di level 6.873 pada Senin (6/2). Indeks saham melemah 37,94 poin atau minus 0,55 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9.200 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16.435 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 208 saham menguat, 315 terkoreksi, dan 219 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(tim/agt).09 per koin.

Polygon menjadi satu-satunya koin top 10 yang menguat. Koin urutan 10 ini naik tipis 0,31 persen ke US,21 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Menparekraf Sandiaga Optimis ATF 2023 Bakal Berdayakan UMKM Lokal******

Menparekraf Sandiaga Uno optimis, bahwa gelaran Asean Tourism Forum (ATF) bakal membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat Yogyakarta.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kiri) menyampaikan optimisme bahwa gelaran Asean Tourism Forum (ATF) yang diadakan di DI Yogyakarta bakal membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat. (Foto: Kemenparekraf)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyampaikan optimisme bahwa gelaran Asean Tourism Forum (ATF) yang diadakan di DI Yogyakarta bakal membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat.

Usai mengikuti pembukaan ATF 2023 di Candi Prambanan, Sleman, DI Yogyakarta, Sandiaga mengutip pernyataan Deputy Secretary-General for ASEAN, Satvinder Singh yang menyatakan enam dari 20 besar destinasi terbaik dunia berada di Asean, sehingga negara-negara anggota semestinya bisa bekerja sama membangkitkan pariwisata.

"Bapak Presiden berpesan bahwa kebangkitan dan kepulihan sektor ini harus membuka peluang untuk menciptakan lapangan kerja, untuk membuka peluang juga bagi UMKM, bagi kaum perempuan dan anak-anak muda agar lebih berpartisipasi. Dan kebangkitan kita diharapkan bisa menciptakan lapangan kerja dan target untuk mencapai pariwisata yang lebih tangguh ke depan," kata Sandiaga, Jumat (3/2).

Kemudian, mereka pun dijadwalkan bersantap pagi yang dilanjutkan dengan pijat tradisional ala Borobudur, Magelang, dan Yogyakarta, sebelum makan malam di Keraton Yogyakarta bersama Sri Sultan Hamengkubuwono ke X.

Sandiaga mengungkapkan, peran Indonesia di ATF 2023 kali ini secara resmi berakhir pada September, tetapi keketuaan itu juga menjadi awal dari rangkaian pariwisata di mana Asean akan menjadi epicentrum of growth dan Asean Meters.

"Di mana dunia banyak kebergejolakan, dunia banyak menghadapi ketidakpastian, tapi Asean ini seru banget, masih bertumbuh, masih berkembang, stabil juga aman, nyaman, penuh dengan keheningan, ketenangan," kata Sandiaga.

Menurutnya, hal itu yang dirasakan oleh para delegasi. Usai menyaksikan tarian kolosal Ramayana dilanjutkan pertunjukan kembang api pada pembukaan ATF 2023, Sandiaga pun segera mendapatkan apresiasi secara berturut-turut.

Lewat semangat bersama, Sandiaga berharap ATF 2023 dapat mendukung geliat sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, sehingga tercipta peluang usaha dan lapangan kerja. Terlebih, ada sejumlah menteri yang memperpanjang masa tinggal di Yogyakarta.

"Saya menitip pesan jangan hanya 'rohali', rombongan yang hanya lihat-lihat, tapi jadi 'rojali' rombongan yang jajan-jajan dan beli-beli, terutama produk ekonomi kreatif di Yogyakarta, sehingga memberikan dampak terhadap ekonomi lokal dan memperpanjang masa tinggal mereka," ujar Sandiaga.

(rea/rea)




bab terbaru:oto88slot

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
dealer 777 slot
gates of olympus server thailand
sydney paito warna angkanet
slot yg sering gacor
mgs88 rtp
gerakan99
slot terbaru tergacor
gemparqq
papawin slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot server nexus engine
Bab 2 cara pengajuan kredit di shopee
Bab 3 kredit motor pakai kredivo
Bab 4 daftar slot online
Bab 5 jp maxwin slot
Bab 6 juraganmain99
Bab 7 juarampo
Bab 8 voucher kosong telkomsel sumbagut
Bab 9 macauslot 777
Bab 10 slotbola338
Bab 11 erek erek senapan angin
Bab 12 ovo88 slot
Bab 13 daftar pinjol ojk resmi 2022
Bab 14 mawar189
Bab 15 lolidraw
Bab 16 situs slot juara
Bab 17 pitaslot
Bab 18 slot99
Bab 19 pinjaman online izin ojk
Bab 20 resulsgp
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9153bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Pahlawan Terkuat dan Gadis Monster

recehslot
Bulog akan mengimpor daging kerbau beku sebanyak 100 ribu ton dari India demi memenuhi kebutuhan puasa dan lebaran tahun ini.
Bulog akan mengimpor daging kerbau beku sebanyak 100 ribu ton dari India demi memenuhi kebutuhan puasa dan lebaran tahun ini. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulogakan mengimpor daging kerbaubeku sebanyak 100 ribu ton pada tahun ini. Daging kerbau impor asal India itu ditargetkan masuk ke Indonesia pada Maret mendatang.

"Sesuai rakortas kita dapat 100 ribu ton lagi nanti kita akan datangkan lagi. InsyaallahMaret itu sudah berdatangan," ujar Dirut Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) seperti dikutip dari detikcom, Rabu (8/2).

Buwas menjelaskan daging kerbau impor itu akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan saat puasa dan lebaran yang akan datang. Dengan begitu, terdapat keseimbangan dengan pasokan daging sapi yang akan dipenuhi juga oleh BUMN pangan PT RNI.

Bulog mendapat penugasan untuk menyetok daging kerbau beku pada 2022 sebanyak 100 ribu ton ton. Daging tersebut didatangkan dari India.

Daging kerbau tersebut biasanya dijual ke konsumen seharga Rp80 ribu per kilogram (kg). Hal itu disampaikan Buwas saat bongkar muat daging kerbau tahun lalu.

"Kalau daging kerbau (impor) ke konsumen Rp80 ribu, dari Bulog Bulog dijual Rp70 ribu, jadi ada selisih Rp10 ribu. Jadi ada di ritel-ritel di Indomaret, di Alfamart. Kalau menjual lebih dari itu artinya ada penyimpangan," kata Buwas.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Tenglong Melahap Langit

slot88 resmi
Minyakita masih langka dan mahal di pasar tradisional. Kalau pun ada, minyak goreng besutan pemerintah itu dijual di atas harga eceran tertinggi (HET).
Minyakita masih langka dan mahal di pasar tradisional. Kalau pun ada, minyak goreng besutan pemerintah itu dijual di atas harga eceran tertinggi (HET). (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Minyakita masih langka dan mahal di pasar tradisional. Kalau pun ada, minyak goreng besutan pemerintah itu dijual di atas harga eceran tertinggi (HET) Rp14 ribu per liter.

Pantauan CNNIndonesia.comdi Pasar Depok Jaya, Depok, Jawa Barat, stok Minyakita pada dua dari tiga pedagang sembako kosong. Bahkan, satu pedagang yang menjual hanya tersisa satu Minyakita ukuran 1 liter.

Dion selaku pedagang sembako mengeluhkan kelangkaan stok Minyakita. Ia mengatakan tidak mendapatkan minyak goreng tersebut sejak awal 2023.

Tak jauh beda, Putri yang menjajakan sembako di Pasar Depok Jaya mengaku tak memiliki stok Minyakita. Kalau pun ada, ia menegaskan harganya lumayan tinggi.

Sementara itu, Nisa masih memiliki satu pouch Minyakita ukuran 1 liter kemasan refill. Ia menjualnya dengan harga Rp16 ribu alias Rp2.000 lebih mahal dari HET. 

Di lain sisi, stok Minyakita ukuran 1 liter dan 2 liter masih ditemukan di Pasar Kemiri Muka, Depok, Jawa Barat. Namun, penjual mematok harga tinggi.

Lihat Juga :
OJK Beberkan Update Kasus Wanaartha hingga Jiwasraya

"Minyakita ada. Tulisannya masih Rp14 ribu per liter, cuma harganya ya gak bisa Rp14 ribu. Saya jual Rp16 ribu-Rp17 ribu per liter. Ukuran 2 liter juga sama (mahal), Rp32 ribu-Rp33 ribu per liter. Minyaknya aja susah (langka) sekarang," kata Yessy, penjual sembako di Pasar Kemiri Muka.

Yoga juga menjual Minyakita dengan harga di atas HET. Untuk Minyakita ukuran 1 liter dipatok Rp16 ribu, sedangkan ukuran 2 liter dihargai Rp31 ribu. Padahal, HET Minyakita ukuran 2 liter hanya Rp28 ribu.

Sebelumnya, Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) berharap minyak goreng kemasan Minyakita segera kembali membanjiri pasaran dalam dua pekan ke depan.

Hal itu seiring dengan ditambahnya suplai pasokan dalam negeri (DMO) 50 persen dari 300 ribu ton menjadi 450 ribu ton per bulan.

"Mudah-mudahan nanti dua minggu lagi sudah banyak barangnya karena untuk dalam negeri sudah ditambah separuh. Mudah-mudahan dua minggu lagi sudah banjir," ujarnya di Kementerian Perdagangan, Selasa (31/1).

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Tidak di masa muda

elang win situs slot
Chairman CT Corp Chairul Tanjung memimpin transformasi bisnis untuk memastikan Transmart jadi retail big mart nomor satu di Indonesia.
Gerai Transmart mulai bertransformasi mulai September 2022 dan kini menunjukkan peningkatan penjualan. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan ritel PT Trans Retail Indonesia atau Transmart melakukan transformasi bisnis untuk mengatasi sejumlah tantangan yang hadir selama pandemi Covid-19.

Chairman CT Corp Chairul Tanjung bahkan memimpin langsung transformasi dan langkah-langkah inovasi raksasa ritel Indonesia tersebut dalam menghadapi 2023.

"Bapak Chairul Tanjung terjun langsung mentransformasi Transmart dan memastikan Transmart jadi retail big martnomor satu di Indonesia," ujar Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid.

"Umumnya gerai-gerai yang ditutup adalah gerai-gerai lama Carrefour yang sudah tak bisa dipertahankan. Gerai ini sudah tua, tak menarik lagi secara penampilan dan tren pasar saat ini," ujar Satria.

Meski demikian, pihaknya optimistis bahwa Transmart akan kembali bangkit dan menaikkan kenaikan penjualan, usai sejumlah inovasi yang telah dilakukan. 

Tercatat, lini bisnis FMCG Transmart mencatat lonjakan penjualan 48 persen, Department Store 67 persen, Electronic 55 persen, dan Trans Hardware 26 persen pada Desember 2022 dibandingkan dengan Agustus 2022.

"Lini bisnis FMCG naik seiring lengkapnya produk di Transmart dan harga yang kompetitif. Dept store pun naik seiring semakin banyaknya multi-brandyang masuk ke Transmart dengan diawali Pak CT waktu Lead Supplier Gathering," Satria menambahkan.

Lihat Juga :
Transmart Gencar Lakukan Inovasi di Tengah Persaingan Bisnis Ritel

Sementara lini bisnis elektronik naik dengan bertambahnya varian brand dan jenis produk dan diskon Allo 10 persen menjadi pembeda karena harganya jadi semakin turun.

"Konsumen Transmart dapat menikmati fasilitas diskon dan kemudahan yang ditawarkan melalui kerja sama kami dalam ekosistem CT Corp dengan diskon 10 persen menggunakan aplikasi bank digital Allo Bank maupun fasilitas Bank Mega," pungkas Satria.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Ruang siaran langsung Ruohua setiap jam

pola gacor mahjong ways

Siapa saya

voucher google play murah

Pria sebelah suka menggoda orang

daftar gacor