petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek erek setrika

pinjam uang dari dana 877Jutaan kata 383619Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek erek setrika》

TV LED 65 Inci di Transmart Diskon sampai Rp4 Jutaan, Beli Auto Cuan******

Auto cuan deh kalau beli LED TV ukuran besar di Transmart Full Day Sale, soalnya ada diskon gede-gedean yang sayang buat dilewatkan.
Ilustrasi. Auto cuan deh kalau beli LED TV ukuran besar di Transmart Full Day Sale, soalnya ada diskon gede-gedean yang sayang buat dilewatkan (CNN Indonesia/ Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Auto cuan deh kalau beli LED TV ukuran besar di Transmart Full Day Sale, soalnya ada diskon gede-gedean yang sayang buat dilewatkan.

Transmart kasih diskon untuk berbagai elektronik berbagai merek, salah satunya ada LED TV yang diskonnya sampai Rp4 juta!

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Hari Ini, Serbu Diskon Belanja hingga 50%+20%

Sebelum diskonnya berakhir, intip di bawah ini daftar produk elektronik lainnya yang didiskon di Transmart seluruh Indonesia.

  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Diskonnya Rp1.399.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.249.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.409.800.
  • LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.319.200 dari harga normal Rp6.049.000 per unit. Diskonnya Rp1.729.800.
  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.

Khusus untuk pembelian AC di Transmart, pelanggan bakal dapat bonus berupa pipa dan instalasi standar secara gratis.

Nikmati diskonnya dengan pembayaran menggunakan Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah. Jadi pastikan, Anda mempunyai salah satu bank yang direkomendasikan supaya bisa belanja dengan diskon berlipat.

Bagi yang belum punya Allo Prime bisa segera downloadAllo Bank melalui hp di App Store atau Google Play Store. Kemudian upgradeakun terdaftarnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai, sehingga pelanggan bisa langsung menggunakan limit kartunya untuk belanja.

Selagi masih banyak waktu, yuk manfaatkan semaksimal mungkin untuk belanja ke Transmart terdekat karena diskonnya sayang untuk dilewatkan.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Bandara Sam Ratulangi Ditutup Buntut Erupsi Gunung Ruang******

Bandara Sam Ratulangi Manado, ditutup sementara hingga pukul 10.00 WITA hari ini (18/4) imbas erupsi Gunung Ruang, Sitaro, Sulawesi Utara.
Bandara Sam Ratulangi Manado, ditutup sementara hingga pukul 10.00 WITA hari ini (18/4) imbas erupsi Gunung Ruang, Sitaro, Sulawesi Utara. (Foto: ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bandara Sam Ratulangi Manado, ditutup sementara imbas erupsi Gunung Ruang, Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Sulawesi Utara.

Penutupan sementara bandaradiumumkan melalui Notice to Airmen (Notam) penutupan sementara hingga pukul 10.00 WITA hari ini.

PT Angkasa Pura I (AP I) selaku pengelola menyetop sementara operasional bandara lantaran adanya abu vulkanik hasil erupsi.

Menurutnya, tindakan itu diambil sebagai hasil koordinasi dengan otoritas Bandara, BMKG dan beberapa pemangku kepentingan lainnya.

"Hal ini penting kami putuskan karena dampak ini dapat membahayakan keselamatan bandara," imbuhnya.

Maya mengatakan bandara akan dibuka kembali sampai pemberitahuan selanjutnya. Untuk sementara, pihaknya melakukan rapat koordinasi untuk memutuskan hal-hal yang perlu untuk ditindaklanjuti terhadap pesawat yang terdampak.

Ia menjelaskan penutupan sementara ini telah diumumkan kepada penumpang melalui pengeras suara bagian informasi Bandara Sam Ratulangi.

"Kami memohon maaf atas penundaan keberangkatan para penumpang, ini merupakan faktor alam yang tidak bisa dihindari," ujarnya.

Akibat penutupan ini, beberapa jadwal penerbangan terganggu dan dibatalkan. Jadwal penerbangan dari Manado menuju Jakarta, Makassar, dan Sorong, mengalami penundaan. Demikian pula dengan kedatangan dari China dan Ternate.

Status Gunung Ruang di Kepulauan Sitaro naik dari Level III Siaga menjadi Level IV Awas.

Peningkatan status ini menyusul eskalasi aktivitas vulkanik Gunung Ruang yang kembali erupsi pada Rabu 17 April 2024 pukul 18.00 WITA dengan ketinggian semburan material mencapai 2.500 meter dari puncak.

Kemudian Rabu (17/4) pukul 20.15 WITA kembali terjadi erupsi eksplosif dengan tinggi sekitar 3.000 meter di atas puncak. Erupsi ini disertai suara gemuruh dan gempa terasa di Pos Pengamatan Gunung Api (PGA) Ruang.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Kemenhub: Kepatuhan penerbangan balon udara di Wonosobo meningkat******

Kemenhub: Kepatuhan penerbangan balon udara di Wonosobo meningkat
Direktur Navigasi Penerbangan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Sigit Hani Hadiyanto diwawancara di sela menghadiri festival balon udara di Wonosobo, Jawa Tengah, Minggu (21/4/2024). ANTARA/Harianto
Wonosobo (ANTARA) - Direktur Navigasi Penerbangan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Sigit Hani Hadiyanto menyatakan bahwa kepatuhan dalam penerbangan balon udara di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, mulai meningkat.

"Tingkat kepatuhan masyarakat terhadap ketentuan Peraturan Menteri Nomor 40 Tahun 2018, alhamdulillah meningkat. Hal ini tergambar dari penurunan tren laporan gangguan balon udara yang disampaikan para pilot kepada AirNav," kata Sigit di Wonosobo, Minggu.

Sigit terjun langsung memantau puncak Festival Balon Udara di alun-alun Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, yang diselenggarakan oleh pemerintah setempat.

Ia menghadiri kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pelestarian budaya balon udara, namun dengan menaati aturan yang telah ditetapkan sehingga tidak mengganggu penerbangan pesawat.

Sigit mengapresiasi langkah yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Wonosobo bekerja sama dengan pemangku kepentingan terkait, termasuk AirNav Indonesia, yang sudah memfasilitasi kegiatan Festival Balon Udara yang menaati Permenhub Nomor 40 Tahun 2018 tentang Penggunaan Balon Udara pada Kegiatan Budaya Masyarakat dan telah mengajukan perijinan pelaksanaan kegiatan.

Baca juga: Keselamatan penerbangan dikampanyekan di Festival Balon Udara Wonosobo

Peraturan tersebut mengatur beberapa ketentuan, seperti diameter balon maksimal 4 meter, tinggi balon maksimal 7 meter, tidak dilengkapi peralatan dengan bahan mengandung api, mudah meledak/sejenis; termasuk ketinggian maksimal 150 meter dari permukaan tanah; dan memiliki minimal tiga tali tambatan.

Dalam peraturan tersebut diatur pula lokasi penyelenggaraan festival, yakni berupa lahan tanpa halangan pepohonan, permukiman, kabel listrik, maupun stasiun pengisian bahan bakar dan berjarak cukup jauh dari bandara.

"Izin penerbangan balon udara dapat disampaikan sewaktu-waktu dan tidak hanya pada saat momen festival saja dengan ketentuan mematuhi persyaratan dan ketentuan peraturan perundangan," tambah Sigit.

Seorang pria memegang Bendera Merah Putih menyemangati rekan-rekannya untuk menerbangkan balon udara dalam puncak festival balon udara yang dilaksanakan di alun-alun Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Minggu (21/4/2024). ANTARA/Harianto
Senada dengan Sigit, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Wonosobo Agus Wibowo mengatakan bahwa saat ini penerbangan balon udara secara liar di daerahnya telah menurun.

Meski begitu, dia enggan menyebutkan angka pasti karena merupakan kewenangan dari Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia.

"Tahun ini secara umum untuk penerbangan liar menurun dibandingkan tahun lalu. Ini informasi dari teman-teman AirNav tadi malam menyampaikan datanya, tetapi saya tidak akan sebutkan datanya supaya lebih afdol dari mereka langsung," ucap Agus.

Baca juga: AirNav: 30 laporan penerbangan balon udara liar periode Lebaran 2024

Sementara itu, Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia menyebutkan pada periode mudik dan balik Lebaran 2024 tercatat 30 laporan dari pilot soal balon udara liar, menurun dibanding tahun sebelumnya sebanyak 68 laporan.

Sekretaris Perusahaan AirNav Indonesia Hermana Soegiantoro menyampaikan dari puluhan laporan mengenai penerbangan udara yang diduga dilakukan secara liar, tidak ada balon udara yang mengenai pesawat.

Hermana menekankan pentingnya menaati aturan yang ditetapkan dalam penerbangan balon udara agar tidak mengganggu penerbangan pesawat karena di atas Pulau Jawa terdapat rute penerbangan tersibuk di Indonesia dengan rata-rata 150 penerbangan per hari.

Menurutnya, tradisi penerbangan balon udara dapat dilakukan, namun harus sesuai dengan peraturan dan prosedur yang berlaku sehingga tidak membahayakan keselamatan penerbangan.

"Daripada diterbangkan secara bebas dan liar, lebih baik difestivalkan dengan cara ditambatkan sehingga dapat menjadi daya tarik wisata yang unik dan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat," kata Hermana.

AirNav secara aktif melakukan sosialisasi bahaya balon udara terhadap penerbangan sejak tahun 2017. Sosialisasi dilakukan di dua daerah yang ada di Jawa Tengah, yakni Pekalongan dan Wonosobo, sebagai wilayah yang dikenal dengan tradisi balon udara.

Sosialisasi dilakukan bersama pemerintah daerah, TNI, Polri dan komunitas balon udara setempat dalam bentuk spanduk, baliho, konten di media sosial, serta pemberdayaan masyarakat lewat program tanggung jawab sosial.

Baca juga: Pemkab: Festival Balon Udara Wonosobo sedot ribuan wisatawan
Baca juga: Ditjen Hubud Kemenhub: Festival balon udara Wonosobo miliki izin
Baca juga: Dirjen Hubud Kemenhub harap festival balon udara Wonosobo taati aturan

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:slot yang paling gacor hari ini

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
voucher pengguna baru zalora
ladangqq
cara agar menang main slot higgs domino
dana gacor 777
totobarong
klik855
deluna4d
kumpulan link slot gacor
jetplay88
Daftar isi semua bab
Bab 1 jackpot108
Bab 2 youtube pola slot gacor
Bab 3 web slot terbaik
Bab 4 duta168
Bab 5 slot login 88
Bab 6 hadiah slot138
Bab 7 kredivo bukalapak
Bab 8 slot online pasti bayar
Bab 9 denda cicilan kredivo
Bab 10 rtp adalah slot
Bab 11 jam gacor slot
Bab 12 pola 777 slot login
Bab 13 togelonlinebet
Bab 14 slot235
Bab 15 gacor 777 slot
Bab 16 mini slot 88
Bab 17 setars77
Bab 18 naga138
Bab 19 dewa poker qq
Bab 20 situs slot4d terbaru
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9446bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Dunia Gelap Tertinggi

maxwin starlight princess 1000
Pengusaha Prajogo Pangestu menempati urutan ke-26 sebagai orang terkata sedunia versi Forbes, Jumat (12/4), dengan total kekayaan US,2 miliar.
Pengusaha Prajogo Pangestu menempati urutan ke-26 sebagai orang terkata sedunia versi Forbes, Jumat (12/4), dengan total kekayaan US,2 miliar. (barito-pacific.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha Prajogo Pangestu menempati urutan ke-26 sebagai orang terkata sedunia versi Forbes, Jumat (12/4), dengan total kekayaan US,2 miliar atau sekitar Rp776,29 triliun (asumsi kurs Rp16.105 per dolar AS).

Posisi pertama dipegang oleh Bernard Arnault & family. Lalu, berikutnya ada Jeff Bezos, Elon Musk, Mark Zuckerberg dan Larry Ellison.

Berdasarkan data real timeForbes, sumber kekayaan Prajogo paling besar berasal dari usahanya di bidang petrokimia.

Pada Maret 2022, kantor keluarga Prajogo mengambil alih produsen energi panas Star Energy, dengan mengakuisisi 33 persen saham BCPG Thailand senilai US0 juta.

Prajogo sendiri merupakan putra seorang pedagang karet. Dia memulai bisnis perkayuan pada akhir tahun 1970an.

Dia memiliki perusahaan bernama Barito Pacific Timber yang go public pada tahun 1993. Kemudian berganti nama menjadi Barito Pacific setelah mengurangi bisnis kayunya pada tahun 2007.

Pada 2007, Barito Pacific mengakuisisi 70 persen perusahaan petrokimia Chandra Asri, yang juga berdagang di Bursa Efek Indonesia.

Pada 2011, Chandra Asri bergabung dengan Tri Polyta Indonesia dan menjadi produsen petrokimia terintegrasi terbesar di negara ini. Thaioil mengakuisisi 15 persen saham Chandra Asri pada Juli 2021.

Selain itu, Prajogo memiliki perusahaan pertambangan batu bara yakni Petrindo Jaya Kreasi yang go publicpada Maret 2023. Prajogo mencatatkan saham perusahaan energi terbarukan Barito Renewables Energy enam bulan kemudian pada Oktober 2023.

Peringkat miliarder Real-Time Forbes melacak naik turunnya orang-orang terkaya di dunia setiap hari. Mereka memperbarui nilai kepemilikan publik individu diperbarui setiap 5 menit ketika masing-masing pasar saham dibuka (akan ada penundaan 15 menit untuk harga saham).

[Gambas:Video CNN]



(yla/sfr)

Perang Tianjiao

mpocas
Harga minyak turun pada sesi pembukaan perdagangan Asia Senin (22/4) pagi. Hal itu terjadi di tengah konflik Iran-Israel.
Harga minyak turun pada sesi pembukaan perdagangan Asia Senin (22/4) pagi di tengah konflik Iran-Israel. (iStock/zorazhuang).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga minyak turun pada sesi pembukaan perdagangan Asia Senin (22/4) pagi.

Mengutip Reuters, harga minyak berjangka Brent turun 54 sen atau 0,6 persen ke US,75 per barel.

Kontrak minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) AS bulan depan untuk bulan Mei, yang berakhir pada Senin ini turun 12 sen menjadi US,02 per barel. Sementara kontrak Juni yang lebih aktif turun 47 sen atau 0,6 persen ke US,75 per barel.

Terutama setelah Israel dan Iran mengecilkan risiko peningkatan permusuhan di Timur Tengah. Selain faktor itu, minyak juga tertekan peningkatan cadangan di AS.

"Kekhawatiran ekonomi kembali menjadi faktor bearish di pasar minyak mentah dengan harga di bawah tekanan karena peningkatan besar dalam persediaan AS," katanya analis pasar independen Tina Teng.

Selain itu, minyak juga tertekan kebijakan The Fed yang hawkish dan menyebabkan dolar menguat.

[Gambas:Video CNN]



(agt)

Satu kehidupan

texas slot 88
Menhub Budi Karya Sumadi membela pengelola Tol Bocimi soal longsor yang terjadi di jalan bebas hambatan tersebut dengan mengatakan itu dipicu faktor alam.
Menhub Budi Karya Sumadi membela pengelola Tol Bocimi soal longsor yang terjadi di jalan bebas hambatan tersebut dengan mengatakan itu dipicu faktor alam. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Denpasar, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub ) Budi Karya Sumadiangkat suara soal peristiwa longsor di dalam Tol Bogor- Ciawi- Sukabumi (Tol Bocimi), di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Rabu (3/4) malam kemarin.

Menurut Budi, kejadian itu bukan kesalahan pihak pengelola tol tapi murni karena faktor alam.

"Karena itu alam bukan karena kesalahan pengelola," kata dia, saat meninjau arus mudik di Pelabuhan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, Bali, Kamis (4/4).

"Tentunya kami sudah dapat laporan dari PUPR dan segera ditindaklanjuti. Dan pengalaman dari Demak proses dari recoveryitu bisa dalam waktu singkat," ujarnya.

Sementara Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan terkait masalah di Tol Bocimi itu pihaknya merasa harus dipersiapkan rute alternatif atau jalur arteri agar bisa digunakan oleh masyarakat.

"Nanti kita siapkan sosialisasi dan berikut petunjuk-petunjuknya sehingga masyarakat yang biasanya dilayani dengan jalur Bocimi bisa kita layani dengan jalur arteri dengan tujuan sama," ujarnya.

"Kita akan melakukan pengaturan saat ini, anggota sudah melakukan langkah-langkah pengecekan di lapangan termasuk mempersiapkan alternatif rute yang dibutuhkan oleh masyarakat yang akan melewati jalur Bocimi," ujarnya

Longsor terjadi di Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi). Longsor terjadi di titik KM 64 dari arah Jakarta menuju Sukabumi pada Rabu (3/4) malam.

Bencana ini dikabarkan membuat sebuah mobil terperosok ke dalam jurang. 

[Gambas:Video CNN]



(kdf/agt)

Hati pemain game

admin jarwo slot
PT MRT Jakarta membuka peluang melanjutkan pembangunan moda transportasi hingga Tangerang Selatan (Tangsel). Syaratnya, Banten-Tangsel siap anggaran.
PT MRT Jakarta membuka peluang melanjutkan pembangunan moda transportasi hingga Tangerang Selatan (Tangsel). Ilustrasi. ( CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTMRT Jakarta membuka peluang melanjutkan pembangunan moda transportasihingga Tangerang Selatan (Tangsel).

Namun agar peluang itu makin lebar, Direktur Utama PT MRT Jakarta Tuhiyad mengatakan Pemerintah Kota Tangerang dan Pemerintah Provinsi Banten harus siap karena anggaran pembangunan MRT berasal dari mereka.

"Kita usahakan. Karena anggarannya kan Pemda," kata Tuhiyad di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta, Rabu (17/4).

"Akan kita pushmulai lagi, segera lah ya, setelah ini selesai. Mungkin awal tahun depan. Tapi kita fokus ke Jakarta dulu, ini PR-nya banyak banget," katanya.

Mengutip detikcom, MRT awalnya sempat dipastikan akan kan tersambung hingga Tangsel pada 2022. Namun rencana itu batal.

Pada 2021 lalu, Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar mengatakan pada 2022 pihaknya fokus mengerjakan jalur di wilayah-wilayah Jakarta, khususnya fase 2 ke arah utara, fase 3 ke arah timur-barat atau dari Kalideres ke Ujung Menteng, dan fase 4 Fatmawati-Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

"2022 (terhubung) Tangsel belum ada karena kalau dilihat di rencana 2022 kita itu timur-barat dan 2022 itu fase 4. Itu adalah rencana kita di 2022," kata William.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

dunia yang berbakat

situs judi terlengkap dan terpercaya
Jasa Raharja menyerahkan santunan sebesar Rp50 juta kepada ahli waris sebelas korban kecelakaan di KM 58 Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Tol Japek).
Jasa Raharja menyerahkan santunan sebesar Rp50 juta kepada ahli waris sebelas korban kecelakaan di KM 58 Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Tol Japek). (Foto: ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jasa Raharja menyerahkan santunan kepada 11 ahli waris korbankecelakaan di KM 58 Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Tol Japek) pada Senin lalu (8/4).

Santunan diberikan sebesar Rp50 juta untuk setiap korban. Pemberian santunan ini diberikan usai seluruh korban berhasil diidentifikasi oleh Tim DVI Polri.

Mengacu pada Peraturan Menteri Keuangan Nomor 16 Tahun 2017, korban meninggal dunia mendapat santunan sebesar Rp50 juta yang diserahkan kepada ahli waris sah.

Santunan diserahkan bersamaan dengan serah terima jenazah dari pihak kepolisian kepada masing-masing keluarga di Rumah Sakit Bhayangkara Jakarta, kemarin (15/4).

Adapun jumlah korban kecelakaan KM 58 sebanyak 12 orang. Tetapi, satu korban atas nama Najwa Ghefira yang lebih dulu teridentifikasi pun telah menerima santunan pada Senin (8/4) pekan lalu.

"Berdasarkan data awal yang diterima sesaat setelah terjadinya kecelakaan, tim Jasa Raharja melakukan survei untuk memastikan status korban dan ahli warisnya, sehingga begitu proses identifikasi selesai, Jasa Raharja bisa segera untuk memberikan santunan kepada ahli waris," imbuhnya.

Kecelakaan maut terjadi di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek lajur contraflow pada Senin (8/4) sekitar pukul 08.15 WIB. Peristiwa ini menyebabkan 12 orang tewas dan dua lainnya luka-luka.

Insiden bermula saat kendaraan GranMax yang mengarah ke Cikampek di lajur contraflow diduga mengalami masalah dan hendak menepi di bahu jalan.

Kecelakaan terjadi usai bus dari arah Cikampek tidak bisa menghindar hingga menabrak GranMax. Kemudian mobil Toyota Rush turut menabrak bus dan GranMax yang berada di depannya.

Dari hasil olah TKP, polisi menduga mobil GranMax itu melaju dengan kecepatan lebih dari 100 km/jam. Selain itu, dari hasil olah TKP juga tidak ditemukan ada jejak pengereman.

"Ini diduga kecepatan dari GranMax itu melebihi 100, diduga ya, itu hasil teknologi kita," kata Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan di Command Center KM 29, Selasa (9/4).

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Generasi kedua yang abadi, jangan pernah berpikir untuk melarikan diri.

togel 42
Pengusaha Prajogo Pangestu menempati urutan ke-26 sebagai orang terkata sedunia versi Forbes, Jumat (12/4), dengan total kekayaan US,2 miliar.
Pengusaha Prajogo Pangestu menempati urutan ke-26 sebagai orang terkata sedunia versi Forbes, Jumat (12/4), dengan total kekayaan US,2 miliar. (barito-pacific.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha Prajogo Pangestu menempati urutan ke-26 sebagai orang terkata sedunia versi Forbes, Jumat (12/4), dengan total kekayaan US,2 miliar atau sekitar Rp776,29 triliun (asumsi kurs Rp16.105 per dolar AS).

Posisi pertama dipegang oleh Bernard Arnault & family. Lalu, berikutnya ada Jeff Bezos, Elon Musk, Mark Zuckerberg dan Larry Ellison.

Berdasarkan data real timeForbes, sumber kekayaan Prajogo paling besar berasal dari usahanya di bidang petrokimia.

Pada Maret 2022, kantor keluarga Prajogo mengambil alih produsen energi panas Star Energy, dengan mengakuisisi 33 persen saham BCPG Thailand senilai US0 juta.

Prajogo sendiri merupakan putra seorang pedagang karet. Dia memulai bisnis perkayuan pada akhir tahun 1970an.

Dia memiliki perusahaan bernama Barito Pacific Timber yang go public pada tahun 1993. Kemudian berganti nama menjadi Barito Pacific setelah mengurangi bisnis kayunya pada tahun 2007.

Pada 2007, Barito Pacific mengakuisisi 70 persen perusahaan petrokimia Chandra Asri, yang juga berdagang di Bursa Efek Indonesia.

Pada 2011, Chandra Asri bergabung dengan Tri Polyta Indonesia dan menjadi produsen petrokimia terintegrasi terbesar di negara ini. Thaioil mengakuisisi 15 persen saham Chandra Asri pada Juli 2021.

Selain itu, Prajogo memiliki perusahaan pertambangan batu bara yakni Petrindo Jaya Kreasi yang go publicpada Maret 2023. Prajogo mencatatkan saham perusahaan energi terbarukan Barito Renewables Energy enam bulan kemudian pada Oktober 2023.

Peringkat miliarder Real-Time Forbes melacak naik turunnya orang-orang terkaya di dunia setiap hari. Mereka memperbarui nilai kepemilikan publik individu diperbarui setiap 5 menit ketika masing-masing pasar saham dibuka (akan ada penundaan 15 menit untuk harga saham).

[Gambas:Video CNN]



(yla/sfr)