petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

lapak303

4d hk harian paito 541Jutaan kata 760080Orang-orang telah membaca serialisasi

《lapak303》

Bawaslu: Seminggu ke depan akan seleksi Panwascam******

Bawaslu: Seminggu ke depan akan seleksi Panwascam
Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja (tengah) saat memberikan keterangan di Gedung Bawaslu RI, Jakarta, Minggu (21/4/2024). ANTARA/Rio Feisal/aa.
"Jika dalam waktu seminggu ke depan menurut penilaian atasan, menurut penilaian kinerja, menurut hasil-hasil yang telah dilakukan, pengawasan, yang bersangkutan tidak perform, maka kami akan melakukan seleksi,"
Jakarta (ANTARA) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI menyebut akan menyeleksi Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dalam kurung waktu seminggu ke depan sebagai persiapan menghadapi Pilkada serentak 2024.

Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja mengatakan bahwa Panwascam yang tidak memiliki kinerja yang baik selama Pemilu 2024 akan diseleksi atau tidak dilanjutkan untuk bertugas dalam Pilkada.

"Jika dalam waktu seminggu ke depan menurut penilaian atasan, menurut penilaian kinerja, menurut hasil-hasil yang telah dilakukan, pengawasan, yang bersangkutan tidak perform, maka kami akan melakukan seleksi," ujar Bagja di Gedung Bawaslu RI, Jakarta, Minggu.

Sementara itu, Bagja mengatakan bahwa bagi Panwascam yang memiliki kinerja baik, maka akan dilanjutkan untuk bertugas di Pilkada.

Oleh sebab itu, ia mengatakan bahwa rekrutmen akan dilakukan bila terdapat Panwascam yang tidak dapat bertugas kembali.

Walaupun demikian, ia mengaku tidak dapat memprediksikan banyak tidaknya Panwascam yang tak akan dilanjutkan untuk Pilkada.

"Kami enggak tahu. Saya (Bawaslu RI) tidak sampai Panwascam, saya yang Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota. Kalau Panwascam, teman-teman Bawaslu Kabupaten/Kota, ada (diatur di) Undang-Undang juga demikian," katanya.

Sehingga, lanjut dia, Bawaslu memang punya rentang kendali berjenjang terkait penyeleksian Panwascam tersebut.

"Jadi, ya, tetap kami punya rentang kendali, tetapi berjenjang namanya. Bawaslu kan berjenjang, hierarki," jelasnya.

Adapun ia menjelaskan untuk pergantian anggota Bawaslu Provinsi maupun Kabupaten/Kota tidak dilakukan. Namun, apabila diperlukan, maka akan melalui Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI resmi meluncurkan tahapan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 di Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (31/3).

Berikut jadwal tahapan Pilkada 2024:

1. Pada tanggal 27 Februari—16 November 2024: Pemberitahuan dan pendaftaran pemantau pemilihan;

2. Pada tanggal 24 April—31 Mei 2024: Penyerahan daftar penduduk potensial pemilih;

3. Pada tanggal 5 Mei—19 Agustus 2024: Pemenuhan persyaratan dukungan pasangan calon perseorangan;

4. Pada tanggal 31 Mei—23 September 2024: Pemutakhiran dan penyusunan daftar pemilih;

5. Pada tanggal 24—26 Agustus 2024: Pengumuman pendaftaran pasangan calon;

6. Pada tanggal 27—29 Agustus 2024: Pendaftaran pasangan calon;

7. Pada tanggal 27 Agustus—21 September 2024: Penelitian persyaratan calon;

8. Pada tanggal 22 September 2024: Penetapan pasangan calon;

9. Pada tanggal 25 September—23 November 2024: Pelaksanaan kampanye;

10. Pada tanggal 27 November 2024: Pelaksanaan pemungutan suara; dan

11. Pada tanggal 27 November—16 Desember 2024: Penghitungan suara dan rekapitulasi hasil penghitungan suara.

Pewarta: Rio Feisal
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024

Astra Infra Beri Diskon 20 Persen Tarif Tol Cipali Cs Saat Arus Balik******

Astra Infra mendiskon 20 persen tarif tol Merak, Cipali dan Jombang-Mojokerja mulai Rabu (17/4) hingga Jumat (19/4) pukul 05.00 WIB.
Astra Infra mendiskon 20 persen tarif tol Merak, Cipali dan Jombang-Mojokerja mulai Rabu (17/4) hingga Jumat (19/4) pukul 05.00 WIB. (Foto: ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)
Jakarta, CNN Indonesia--

Astra Infra kembali memberlakukan diskon tarif tolsebesar 20 persen mulai Rabu (17/4) hingga Jumat (19/4) pukul 05.00 WIB.

Diskon tarif tol berlaku di tiga ruas tol Astra Infra, yaitu Tangerang-Merak, Cikopo-Palimanan, dan Jombang-Mojokerto.

Ketua Gugus Tugas Lebaran Astra Infra Group Rinaldi menuturkan potongan harga ini diberlakukan demi mendorong terjadinya distribusi volume lalu lintas dan apresiasi untuk pengguna jalan tol.

Ia pun menuturkan selepas puncak arus balik yang diperkirakan telah terjadi pada 14-15 April 2024, kondisi lalu lintas di ruas tol Astra Infra mulai berangsur melandai.

Secara total, sekitar 296 ribu kendaraan melintasi ruas Tangerang-Merak, Cikopo-Palimanan, dan Jombang-Mojokerto pada 16 April 2024, menurun sekitar 11 persen dibandingkan 336 ribu kendaraan pada 15 April 2024.

Secara akumulasi, sejak 31 Maret hingga 16 April 2024, total sekitar 5 juta kendaraan telah melintasi ketiga ruas tol tersebut.

Tercatat, di Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak terpantau lalu lintas pada H+6 lebaran ramai lancar, terutama pada gerbang utama entrance Merak, entrance dan exit Cilegon Timur, serta GT entrance dan exit Cikupa. Sekitar 157 ribu kendaraan melintas pada 16 April 2024.

Lihat Juga :
ANALISISBerhitung Rugi RI Imbas Jeblok Rupiah 'Dihantam' AS dan Timur Tengah

Jumlah itu meningkat sekitar 0,9 persen dari hari sebelumnya yang berjumlah 155 ribu kendaraan. Sejak 31 Maret hingga 16 April 2024, total sekitar 2,4 juta kendaraan telah melintas di ruas tol Tangerang-Merak.

Selain itu, di Astra Infra Toll Road Cikopo-Palimanan, tercatat sekitar 94 ribu kendaraan melintas pada H+6 lebaran.

Jumlah ini menurun sekitar 18,4 persen dibandingkan hari sebelumnya yang mencapai sekitar 116 ribu kendaraan.

Sejak 31 Maret hingga 16 April 2024, total sekitar 1,6 juta kendaraan telah melintas di ruas tol Cikopo-Palimanan. Lalu lintas terpantau ramai lancar sehingga sesuai diskresi Kepolisian, one way ke arah Jakarta, dari KM 414 GT Kalikangkung hingga KM 72 Tol Cikopo-Palimanan, telah dihentikan per Selasa (16/4) pukul 08.00 WIB.

Adapun pada 17 April 2024, diberlakukan contra flow pada KM 157 - 169, pada pukul 7.15 WIB hingga 8.30 WIB untuk memperlancar arus menuju Cirebon yang sempat mengalami peningkatan.

Sementara, di Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto, volume lalu lintas pada H+6 lebaran terpantau mengalami penurunan sekitar 30 persen dibandingkan hari sebelumnya, dengan jumlah sekitar 45 ribu kendaraan yang melintas pada 16 April 2024, meningkat 86 persen dibandingkan lalu lintas rata-rata harian normal.

Secara akumulatif, sejak 31 Maret hingga 16 April 2024, total sekitar 917 ribu kendaraan telah melintas di ruas tol Jombang-Mojokerto.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Kemenhub: Kepatuhan penerbangan balon udara di Wonosobo meningkat******

Kemenhub: Kepatuhan penerbangan balon udara di Wonosobo meningkat
Direktur Navigasi Penerbangan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Sigit Hani Hadiyanto diwawancara di sela menghadiri festival balon udara di Wonosobo, Jawa Tengah, Minggu (21/4/2024). ANTARA/Harianto
Wonosobo (ANTARA) - Direktur Navigasi Penerbangan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Sigit Hani Hadiyanto menyatakan bahwa kepatuhan dalam penerbangan balon udara di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, mulai meningkat.

"Tingkat kepatuhan masyarakat terhadap ketentuan Peraturan Menteri Nomor 40 Tahun 2018, alhamdulillah meningkat. Hal ini tergambar dari penurunan tren laporan gangguan balon udara yang disampaikan para pilot kepada AirNav," kata Sigit di Wonosobo, Minggu.

Sigit terjun langsung memantau puncak Festival Balon Udara di alun-alun Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, yang diselenggarakan oleh pemerintah setempat.

Ia menghadiri kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pelestarian budaya balon udara, namun dengan menaati aturan yang telah ditetapkan sehingga tidak mengganggu penerbangan pesawat.

Sigit mengapresiasi langkah yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Wonosobo bekerja sama dengan pemangku kepentingan terkait, termasuk AirNav Indonesia, yang sudah memfasilitasi kegiatan Festival Balon Udara yang menaati Permenhub Nomor 40 Tahun 2018 tentang Penggunaan Balon Udara pada Kegiatan Budaya Masyarakat dan telah mengajukan perijinan pelaksanaan kegiatan.

Baca juga: Keselamatan penerbangan dikampanyekan di Festival Balon Udara Wonosobo

Peraturan tersebut mengatur beberapa ketentuan, seperti diameter balon maksimal 4 meter, tinggi balon maksimal 7 meter, tidak dilengkapi peralatan dengan bahan mengandung api, mudah meledak/sejenis; termasuk ketinggian maksimal 150 meter dari permukaan tanah; dan memiliki minimal tiga tali tambatan.

Dalam peraturan tersebut diatur pula lokasi penyelenggaraan festival, yakni berupa lahan tanpa halangan pepohonan, permukiman, kabel listrik, maupun stasiun pengisian bahan bakar dan berjarak cukup jauh dari bandara.

"Izin penerbangan balon udara dapat disampaikan sewaktu-waktu dan tidak hanya pada saat momen festival saja dengan ketentuan mematuhi persyaratan dan ketentuan peraturan perundangan," tambah Sigit.

Seorang pria memegang Bendera Merah Putih menyemangati rekan-rekannya untuk menerbangkan balon udara dalam puncak festival balon udara yang dilaksanakan di alun-alun Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Minggu (21/4/2024). ANTARA/Harianto
Senada dengan Sigit, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Wonosobo Agus Wibowo mengatakan bahwa saat ini penerbangan balon udara secara liar di daerahnya telah menurun.

Meski begitu, dia enggan menyebutkan angka pasti karena merupakan kewenangan dari Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia.

"Tahun ini secara umum untuk penerbangan liar menurun dibandingkan tahun lalu. Ini informasi dari teman-teman AirNav tadi malam menyampaikan datanya, tetapi saya tidak akan sebutkan datanya supaya lebih afdol dari mereka langsung," ucap Agus.

Baca juga: AirNav: 30 laporan penerbangan balon udara liar periode Lebaran 2024

Sementara itu, Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia menyebutkan pada periode mudik dan balik Lebaran 2024 tercatat 30 laporan dari pilot soal balon udara liar, menurun dibanding tahun sebelumnya sebanyak 68 laporan.

Sekretaris Perusahaan AirNav Indonesia Hermana Soegiantoro menyampaikan dari puluhan laporan mengenai penerbangan udara yang diduga dilakukan secara liar, tidak ada balon udara yang mengenai pesawat.

Hermana menekankan pentingnya menaati aturan yang ditetapkan dalam penerbangan balon udara agar tidak mengganggu penerbangan pesawat karena di atas Pulau Jawa terdapat rute penerbangan tersibuk di Indonesia dengan rata-rata 150 penerbangan per hari.

Menurutnya, tradisi penerbangan balon udara dapat dilakukan, namun harus sesuai dengan peraturan dan prosedur yang berlaku sehingga tidak membahayakan keselamatan penerbangan.

"Daripada diterbangkan secara bebas dan liar, lebih baik difestivalkan dengan cara ditambatkan sehingga dapat menjadi daya tarik wisata yang unik dan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat," kata Hermana.

AirNav secara aktif melakukan sosialisasi bahaya balon udara terhadap penerbangan sejak tahun 2017. Sosialisasi dilakukan di dua daerah yang ada di Jawa Tengah, yakni Pekalongan dan Wonosobo, sebagai wilayah yang dikenal dengan tradisi balon udara.

Sosialisasi dilakukan bersama pemerintah daerah, TNI, Polri dan komunitas balon udara setempat dalam bentuk spanduk, baliho, konten di media sosial, serta pemberdayaan masyarakat lewat program tanggung jawab sosial.

Baca juga: Pemkab: Festival Balon Udara Wonosobo sedot ribuan wisatawan
Baca juga: Ditjen Hubud Kemenhub: Festival balon udara Wonosobo miliki izin
Baca juga: Dirjen Hubud Kemenhub harap festival balon udara Wonosobo taati aturan

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:sukses303

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
rtp slot mansion77
slot gacor mudah jackpot
freespin123
situs game slot online
pinjol tenor 30 hari
cara kredit hp dengan kredivo
menulis artikel dapat uang
daftar situs slot thailand
slot gacor jam 7 malam
Daftar isi semua bab
Bab 1 77 hoki slot
Bab 2 erek erek 2d 39
Bab 3 gudang4d
Bab 4 datatogelcina
Bab 5 situs paling gacor terbaru
Bab 6 slot gacor 680
Bab 7 trik bermain rezeki nomplok
Bab 8 pusatgame
Bab 9 zeus vs hades maxwin
Bab 10 javtogel
Bab 11 situs slot tergacor malam ini
Bab 12 jebol situs slot
Bab 13 jeniuspoker
Bab 14 link slot yang gacor
Bab 15 omi88bet
Bab 16 game slot77
Bab 17 link judi slot terbaru
Bab 18 buku mimpi 4d abjad az lengkap
Bab 19 pasar slot online
Bab 20 pangeran77
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9591bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Kisah promosi Tiandao

liga188
Pemerintah mencabut aturan yang membatasi barang bawaan penumpang pesawat dari luar negeri setelah dikeluhkan banyak orang.
Pemerintah mencabut aturan yang membatasi barang bawaan penumpang pesawat dari luar negeri setelah dikeluhkan banyak orang. ( Istockphoto/bymuratdeniz).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah resmi mencabut Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 36 Tahun 2023 tentang Kebijakan dan Pengaturan Imporyang telah diubah menjadi Permendag Nomor 3 Tahun 2024.

Keputusan ini merupakan hasil rapat koordinasi terbatas yang digelar di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian bersama Kementerian Perdagangan, Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Kementerian Perindustrian, dan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan pada Selasa (16/4).

"Hasil dari ratas ini terkait barang PMI (pekerja migran Indonesia), Permendag 36/2023 itu di-hold, dicabut, kemudian dikembalikan ke Permendag Nomor 25," tutur Kepala BP2MI Benny Rhamdani di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, dilansir dari CNBC Indonesia.

"Artinya, barang-barang PMI itu pembatasannya dimaknai pada relaksasi pajaknya, yaitu US.500. PMI enggak boleh dibatasi membawa berapa banyak dan jenis barang apa, yang penting nilainya aja. Nah, itu tidak lagi diatur dalam Permendag," jelas Benny lebih lanjut.

Mendag Zulkifli Hasan alias Zulhas sebelumnya telah merevisi Permendag Nomoe 36 Tahun 2023 tentang Kebijakan dan Pengaturan Impor menjadi Permendag 03 Tahun 2024. Aturan yang lebih ketat ini telah berlaku sejak 10 Maret 2024 silam.

Aturan ini pun memicu perdebatan masyarakat, tak sedikit dari mereka yang protes. Pasalnya, aturan ini melarang membawa alas kaki lebih dari dua pasang per orang. Kemudian, pampers dan pembalut juga dibatasi, yakni hanya lima buah atau lembar per orang.

Zulhas pun akhirnya membatalkan rencana yang akan merevisi ulang aturan baru tersebut. Menurutnya, aturan yang ada saat ini justru sudah sangat mempermudah masyarakat yang sering bepergian ke luar negeri, namun juga sekaligus tetap melindungi perdagangan di dalam negeri.

"Enggak ada (revisi). Kalau kita belanja ke luar negeri ya pulangnya bayar pajak dong. Justru sekarang itu pemerintah memberi kelonggaran. Kalau dulu, berapapun yang dibeli bayar pajaknya, kalau sekarang kan dikasih bonus dua pasang enggak usah bayar pajak, (untuk) sepatu, handphone, ada tas," tegasnya saat ditemui di Bogor, dikutip Rabu (3/4).

"Kalau belinya banyak ya bayar pajak. Apalagi kalau buat dagang lagi, masa tidak bayar pajak," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

Kekuatan Yongle

slot gacor 4d bonus 100
Mayoritas harga pangan pokok mulai turun usai Hari Raya Idulfitri 2024, Senin (15/4). Penurunan terbesar terjadi pada komoditas cabai.
Mayoritas harga pangan pokok mulai turun usai Hari Raya Idulfitri 2024, Senin (15/4). Penurunan terbesar terjadi pada komoditas cabai. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga panganpokok mulai turun usai Hari Raya Idulfitri 2024, Senin (15/4). Penurunan terbesar terjadi pada komoditas cabai.

Berdasarkan Pusat Informasi Harga Pangan Strategis Nasional (PIHPS), rata-rata harga cabai rawit merah turun 20,7 persen ke Rp34.050 per kg, setelah sempat di atas Rp40 ribu per kg menjelang lebaran. Penurunan juga terjadi pada harga cabai rawit hijau sebesar 12,47 persen ke Rp33.350 per kg.

Harga cabai merah keriting dan cabai merah besar masing-masing juga turun sekitar 15 persen menjadi Rp39.400 per kg dan Rp41.550 per kg.

Selanjutnya, beras kualitas medium II turun 3,17 persen ke Rp13.750 per kg, beras kualitas super I turun 4,28 persen ke Rp15.650 per kg, dan beras kualitas super II merosot 5,02 persen ke Rp15.150 per kg.

Berikutnya, bumbu-bumbuan juga turun mulai dari bawang putih ukuran sedang yang merosot 6,11 persen ke Rp39.950 per kg, hingga bawang merah ukuran sedang turun 1,86 persen ke Rp39.500 per kg.

Gula pasir dan minyak goreng juga makin murah. Tercatat, gula pasir kualitas premium turun 1,64 persen ke Rp18 ribu per kg, gula pasir lokal melandai 0,56 persen ke Rp17.700 per kg, minyak goreng kemasan bermerek 1 minus 3,63 persen ke Rp19.900 per kg, dan minyak goreng kemasan bermerek 2 negatif 1,02 persen ke Rp19.350 per kg.

[Gambas:Video CNN]

Lebih lanjut, harga daging dan telur ayam juga menurun. Daging ayam ras segar minus 5,62 persen ke Rp39.500 per kg, daging kualitas 1 merosot 4,24 persen ke Rp133.400 per kg, daging sapi kualitas 2 negatif 8,09 persen ke Rp118.600 per kg, dan telur ayam ras segar turun 2,62 persen ke Rp29.750 per kg.

Sementara, harga minyak goreng curah tetap Rp16.950 per kg.



(sfr/sfr)

Bintang besar di dunia seni bela diri

salam88
Harga minyak turun pada sesi pembukaan perdagangan Asia Senin (22/4) pagi. Hal itu terjadi di tengah konflik Iran-Israel.
Harga minyak turun pada sesi pembukaan perdagangan Asia Senin (22/4) pagi di tengah konflik Iran-Israel. (iStock/zorazhuang).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga minyak turun pada sesi pembukaan perdagangan Asia Senin (22/4) pagi.

Mengutip Reuters, harga minyak berjangka Brent turun 54 sen atau 0,6 persen ke US,75 per barel.

Kontrak minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) AS bulan depan untuk bulan Mei, yang berakhir pada Senin ini turun 12 sen menjadi US,02 per barel. Sementara kontrak Juni yang lebih aktif turun 47 sen atau 0,6 persen ke US,75 per barel.

Terutama setelah Israel dan Iran mengecilkan risiko peningkatan permusuhan di Timur Tengah. Selain faktor itu, minyak juga tertekan peningkatan cadangan di AS.

"Kekhawatiran ekonomi kembali menjadi faktor bearish di pasar minyak mentah dengan harga di bawah tekanan karena peningkatan besar dalam persediaan AS," katanya analis pasar independen Tina Teng.

Selain itu, minyak juga tertekan kebijakan The Fed yang hawkish dan menyebabkan dolar menguat.

[Gambas:Video CNN]



(agt)

Kurir dunia bawah

airbet88 demo
Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari dengan diskon gede. Jangan sampai terlewat hari terakhir Transmart Full Day Sale!
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari dengan diskon gede. Jangan sampai terlewat hari terakhir Transmart Full Day Sale! (CNN Indonesia/Ryan Hidayatullah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari pada Sabtu (6/4) dan Minggu (7/4) dengan diskon gede-gedean.

Jangan sampai terlewat ya, hari terakhir Transmart Full Day Sale di kotamu. Pesta diskon ini berlangsung mulai jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Nikmati Diskon 50% + 20% di Transmart Hari Ini sampai Pukul 22.00

Nggak cuma itu, berbagai kategori produk di Transmart juga diskonnya nggak main-main bisa sampai 50 persen.

Biar makin hemat, setiap pelanggan juga masih bisa kesempatan mendapat tambahan diskon sebesar 20 persen selama belanja di periode Full Day Sale.

Diskon tambahan 20 persen ini bisa didapatkan khusus untuk pengguna Allo Bank, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Bagi pelanggan yang ingin membuka Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale digelar serentak di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Jadi, langsung aja ke Transmart terdekat di kota kamu sekarang dan borong diskonnya biar makin untung.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Ahli alkimia

situs slot maxwin
IHSG diproyeksi melanjutkan pelemahan pada perdagangan Rabu (17/4) ini seiring tensi geopolitik global yang memanas.
IHSG diproyeksi melanjutkan pelemahan pada perdagangan Rabu (17/4) ini seiring tensi geopolitik global yang memanas. (Foto: ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melanjutkan pelemahan pada perdagangan Rabu (17/4) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal indeks saham berpotensi melemah menuju level 7.008 berdasarkan analisis Fibonacci retracement.

"Berdasarkan indikator MACD (moving average convergence/divergence) menandakan momentum bearish," ucap Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Senada, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memproyeksi IHSG terkoreksi hari ini. Menurutnya, pergerakan indeks saham masih dibayangi oleh situasi geopolitik global yang belum menentu.

"Dibarengi oleh kondisi fluktuasi harga komoditas dan nilai tukar yang masih belum stabil," imbuhnya.

Namun, momentum koreksi dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian terutama bagi saham saham berfundamental kuat.

Pasalnya, secara rilis data perekonomian dalam negeri terlihat masih cukup stabil dengan target investasi menengah dan panjang.

William memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 7.123 dan resistance 7.272 hari ini. ia pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni BBCA, BBNI, UNVR, JSMR, ICBP, PWON, KLBF, GGRM, dan TLKM.

IHSG ditutup melemah 122 poin atau minus 1,68 persen ke level 7.164 pada perdagangan Selasa (16/4) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp22,72 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 24,6 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Nona Junhuan

agen slot online resmi
Pemerintah mencabut aturan yang membatasi barang bawaan penumpang pesawat dari luar negeri setelah dikeluhkan banyak orang.
Pemerintah mencabut aturan yang membatasi barang bawaan penumpang pesawat dari luar negeri setelah dikeluhkan banyak orang. ( Istockphoto/bymuratdeniz).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah resmi mencabut Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 36 Tahun 2023 tentang Kebijakan dan Pengaturan Imporyang telah diubah menjadi Permendag Nomor 3 Tahun 2024.

Keputusan ini merupakan hasil rapat koordinasi terbatas yang digelar di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian bersama Kementerian Perdagangan, Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Kementerian Perindustrian, dan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan pada Selasa (16/4).

"Hasil dari ratas ini terkait barang PMI (pekerja migran Indonesia), Permendag 36/2023 itu di-hold, dicabut, kemudian dikembalikan ke Permendag Nomor 25," tutur Kepala BP2MI Benny Rhamdani di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, dilansir dari CNBC Indonesia.

"Artinya, barang-barang PMI itu pembatasannya dimaknai pada relaksasi pajaknya, yaitu US.500. PMI enggak boleh dibatasi membawa berapa banyak dan jenis barang apa, yang penting nilainya aja. Nah, itu tidak lagi diatur dalam Permendag," jelas Benny lebih lanjut.

Mendag Zulkifli Hasan alias Zulhas sebelumnya telah merevisi Permendag Nomoe 36 Tahun 2023 tentang Kebijakan dan Pengaturan Impor menjadi Permendag 03 Tahun 2024. Aturan yang lebih ketat ini telah berlaku sejak 10 Maret 2024 silam.

Aturan ini pun memicu perdebatan masyarakat, tak sedikit dari mereka yang protes. Pasalnya, aturan ini melarang membawa alas kaki lebih dari dua pasang per orang. Kemudian, pampers dan pembalut juga dibatasi, yakni hanya lima buah atau lembar per orang.

Zulhas pun akhirnya membatalkan rencana yang akan merevisi ulang aturan baru tersebut. Menurutnya, aturan yang ada saat ini justru sudah sangat mempermudah masyarakat yang sering bepergian ke luar negeri, namun juga sekaligus tetap melindungi perdagangan di dalam negeri.

"Enggak ada (revisi). Kalau kita belanja ke luar negeri ya pulangnya bayar pajak dong. Justru sekarang itu pemerintah memberi kelonggaran. Kalau dulu, berapapun yang dibeli bayar pajaknya, kalau sekarang kan dikasih bonus dua pasang enggak usah bayar pajak, (untuk) sepatu, handphone, ada tas," tegasnya saat ditemui di Bogor, dikutip Rabu (3/4).

"Kalau belinya banyak ya bayar pajak. Apalagi kalau buat dagang lagi, masa tidak bayar pajak," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)