petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bonanzajp

berkah4d 90Jutaan kata 131985Orang-orang telah membaca serialisasi

《bonanzajp》

IHSG Menguat ke 6.824 Disokong Sektor Teknologi******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,06 persen ke 6.824 pada Kamis (22/12) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,06 persen ke 6.824 pada Kamis (22/12) sore. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.824 pada Kamis (22/12). Indeks saham perlahan menguat 3,76 poin atau 0,06 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp18,840 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 8,215 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 285 saham menguat, 218 terkoreksi, dan 200 lainnya stagnan.

Sementara itu, nilai tukar rupiah pada pukul 15.10 WIB menguat 0.03 persen ke level Rp15.566 per dolar AS.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Amerika mayoritas menguat. Indeks S&P 500 bangkit 1,49 persen dan indeks NYSE Composite naik sebesar 1,46 persen. Kemudian indeks NASDAQ Composite ikut bertambah di 1,54 persen.

Justru, bursa saham Asia yang mayoritas melemah. Nikkei 225 di Jepang yang tercatat minus 0,68 persen disusul indeks Kospi di Korea Selatan pun melemah sebesar 0,19 persen. Hanya indeks Hang Seng Composite di Hong Kong yang menguat 0,23 persen.

Kemudian, bursa saham Eropa juga terpantau melemah. Tampak indeks CAC 40 di Prancis menurun dengan persentase 0,35 persen disusul indeks DAX di Jerman melemah sebesar 0,42 persen. Hanya indeks FTSE 100 di Inggris yang menguat 0,13 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr)

Harga Aset Kripto Masih Lesu Sepekan Terakhir******

Harga aset kripto kompak lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin bertengger di level US ribuan per keping.
Harga aset kripto kompak lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin bertengger di level US ribuan per keping. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto kompak lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin bertengger di level US ribuan per keping.

Mengutip coinmarketcap.com, Rabu (21/12), dalam sepekan terakhir bitcoin turun 5,51 persen. Namun kripto nomor wahid itu naik 0,68 persen dalam 24 jam terakhir.

Ethereum anjlok 8,56 persen dalam 7 hari tapi naik 1,55 persen dalam sehari terakhir, dan berada di level US.209 per keping.

BNB berada di level US8 per keping, merosot 9,88 persen dalam seminggu tapi naik tipis 0,75 persen dalam semalam.

XRP berada di level USHwa Seung Klarifikasi Bakal Ekspansi ke Jateng, Bukan Relokasi******

PT Hwa Seung Indonesia mengklarifikasi perusahaan tidak merelokasi pabrik dari Vietnam ke Jawa Tengah, melainkan ekspansi.
PT Hwa Seung Indonesia mengklarifikasi perusahaan tidak merelokasi pabrik dari Vietnam ke Jawa Tengah, melainkan ekspansi. Ilustrasi. (ANTARA/Nova Wahyudi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) PT Hwa Seung Indonesia mengklarifikasi perusahaan tidak merelokasi pabrik dari Vietnamke Jawa Tengah, melainkan ekspansi.

Manager GA Hwa Seung Indonesia Uyeng Subakdi mengungkapkan Hwa Seung Group di Vietnam masih tetap beroperasi sesuai dengan kondisi pasar dunia saat ini.

"PT Hwa Seung Group melakukan investasi di Indonesia khususnya Jawa Tengah bertujuan untuk meningkatkan kapasitas produksi dan memenuhi permintaan pasar dunia," ujar Uyeng melalui surat klarifikasi ke redaksi.

Hal ini menandakan bahwa daerahnya menjadi salah satu primadona investor untuk berinvestasi. Ini akan berdampak baik bagi perekonomian Jateng karena terbukanya lebih banyak lapangan kerja.

"Ada 97 perusahaan yang relokasi ke Jawa Tengah. Dari relokasi tersebut bakal membuka ratusan ribu peluang kerja," ujar Ganjar melalui Instagram resmi @ganjar_pranowo, Minggu (11/12).

[Gambas:Video CNN]



Catatan redaksi: Artikel ini merupakan klarifikasi atas artikel "Perusahaan Korsel Bakal Relokasi Pabrik di Vietnam ke Jateng".

(sfr/sfr),343 per keping, terjun bebas 12,48 persen dalam seminggu tapi naik 0,91 persen dalam semalam.

Dogecoin merosot 19,95 persen dalam 7 hari terakhir, turun 0,82 persen dalam 24 jam terakhir berada di level USApartemen Taman Rasuna Gelar Christmas Carol saat Perayaan Natal 2022******

Untuk memeriahkan natal, kami menampilkan kegiatan Christmas Carol di dua area publik yakni Pocket Park Epicentrum dan Podium Apartemen Taman Rasuna.
Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi Jakarta Selatan akan menampilkan Christmas Carol. (Foto: Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi Jakarta Selatan akan menampilkan Christmas Carol, paduan suara dari Sekolah Musik Y2K Bekasi yang tampil di ruang publik pada perayaan Hari Raya Natal 2022. Untuk itu, kemeriahan Natal tahun ini akan sangat terasa.

"Untuk memeriahkan natal tahun ini kami menampilkan kegiatan Christmas Carol di dua area publik yakni Pocket Park Epicentrum dan Podium Apartemen Taman Rasuna," kata TR Manager ATR Hendrik Setiono dalam keterangannya, Kamis (22/12)

Kegiatan Christmas Carol ini akan berlangsung pukul 15.00 WIB-17.30 WIB. Di mana tanggal 23 Desember 2022 akan berlangsung di Pocket Park Epicentrum dan pada tanggal 25 Desember 2022 di Podium Apartemen Taman Rasuna.

Perlu diketahui sejak tahun lalu, Apartemen Taman Rasuna memang rutin menggelar kegiatan Christmas Carol jelang perayaan natal. "Hal tersebut juga kami lakukan karena mengikuti semangat Kota Jakarta yang sejak beberapa tahun terakhir menggelar Christmas Carol di banyak titik di ibukota," paparnya.

Ke depan Hendrik berharap akan lebih banyak lagi ruang-ruang publik di Apartemen Taman Rasuna digunakan sebagai wadah perayaan-perayaan hari besar keagamaan lainnya.

"Kami berharap perayaan hari besar keagamaan lain juga menggunakan ruang publik ini untuk mengirimkan pesan bagaimana persatuan itu hadir di Apartemen Taman Rasuna," tandasnya.

(inh/inh),073 per keping.

Lihat Juga :
Hari Ini, Jokowi Umumkan Larangan Ekspor Bahan Mentah Baru

Cardano berada di level USKasus Ayah Pukuli Anak, Ovo dan Lazada Angkat Suara******

Ovo dan Lazada menegaskan pelaku penganiayaan terhadap anak atau KDRT bernama Rajen Indrajana Sofiandi sudah tidak bekerja di kedua perusahaan.
Ovo dan Lazada membantah pelaku penganiayaan terhadap anak atau KDRT bernama Rajen Indrajana Sofiandi sebagai karyawan aktif di perusahaan tersebut. (CNN Indonesia/Eka Santhika Parwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ovo dan Lazada menegaskan pelaku kasus penganiayaan terhadap anak Rajen Indrajana Sofiandi sudah tidak bekerja di kedua perusahaan.

Dalam laman media sosialnya @ovo_id, Ovo menyatakan Rajen Indrajana Sofiandi selaku pelaku KDRT sudah tidak lagi bekerja di perusahaan tersebut sejak 2019.

"OVO mengecam dan tidak mentoleransi segala bentuk kekerasan dalam bentuk apapun, baik di dalam maupun di luar lingkungan kerja," ujar manajemen OVO.

Sementara itu, mengutip hasil penelusuran detikcom, terduga pelaku diketahui malang melintang bekerja di sejumlah startup, mulai dari MoneyGram, OVO, Lazada, Bank Neo Commerce, hingga TrueMoney Indonesia.

Polres Metro Jakarta Selatan sebelumnya masih menyelidiki kasus dugaan ayah berinisial RIS memukul anaknya di sebuah apartemen.

Dugaan pemukulan itu dilaporkan dengan nomor LP/B/2301/I/X/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya pada 23 September 2022 lalu.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Lunasi Utang Rp475 T Pemerintah ke PLN dan Pertamina

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam mengatakan laporan tersebut dibuat oleh KEY selaku ibu korban.

"Diduga terjadi kekerasan yang dilakukan terlapor (RIS) terhadap korban," kata Ade dalam keterangannya, Selasa (20/12).

Ade menyebut dugaan pemukulan tersebut terjadi sepanjang 2021 hingga tahun ini. Dalam laporannya, pelaku diduga memukul hingga menendang punggung sang anak.

"Selain itu terlapor sering memaki dan marah kepada korban dengan kata-kata kasar. Kepada korban KR terlapor sering melakukan kekerasan dengan cara memukul badan korban dan terlapor sering memaki dan memarahi korban," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr),254 per keping anjlok 18,68 persen dalam sepekan, dan turun 0,31 persen dalam sehari.

Polygon berada di level USDaftar Proyek Strategis Nasional Baru, LRT Manggarai hingga IKN******

Pemerintah baru saja menetapkan 10 proyek strategis nasional (PSN) baru Indonesia. Pembangunan Ibu Kota Baru (Nusantara) termasuk di antaranya.
Pemerintah baru saja menetapkan 10 proyek strategis nasional (PSN) baru Indonesia. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah baru saja menetapkan 10 proyek strategis nasional (PSN) terbaru Indonesia. Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara termasuk di antaranya.

PSN ini ditetapkan melalui Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Nomor 21 Tahun 2022 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Nomor 9 Tahun 2022 tentang Perubahan Daftar PSN.

Ketua Tim Pelaksana Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) Wahyu Utomo mengatakan pemerintah akan berusaha melaksanakan PSN ini menggunakan pendanaan dari investor.

Selain itu, IKN yang masuk di dalam daftar PSN demi mendukung kelancaran pembangunannya setelah disahkan menjadi UU. Tujuannya, agar pemindahan ke IKN secara bertahap bisa dilakukan sesuai rencana mulai 2024 mendatang.

"IKN ditambahkan karena daerah ini ini membutuhkan lahan dan dalam hal ini bisa didukung Kementerian Keuangan, khususnya dari LMAN, sehingga ini harus kita dukung agar IKN benar-benar bisa direalisasikan sesuai arahan Pak Presiden," jelasnya.

Lihat Juga :
Harga Tiket Kereta Panoramic Rp1 Juta, Promo Jadi Rp750 Ribu

Adapun daftar 10 proyek yang baru ditetapkan adalah:

1. Pembangunan Pelabuhan Terminal Peti Kemas Muaro Jambi
2. Kawasan Industri Tanjung Sauh di Kepulauan Riau
3. Kawasan Industri Indonesia Pomalaa Industry Park di Sulawesi Tenggara
4. Kawasan Industri Motul di Sulawesi Tenggara
5. Kawasan Industri Kendari di Sulawesi Tenggara
6. Kawasan Industri Pulau Ladi di Kepulauan Riau
7. Kawasan Industri Pupuk Fakfak di Papua Barat
8. Bendungan Karangnongko di Jawa Tengah dan Jawa Timur
9. Pengembangan Lapangan Ubadari, CCUS dan Compression di Teluk Bintuni, Papua Barat
10. Pengembangan Biofuel dari Metanol dan Etanol di Bojonegoro.

Selain itu, ada juga empat proyek yang disesuaikan secara nomenklatur dalam daftar PSN itu diantaranya:

1. Light Rail Transit (LRT) Jakarta International Stadium - Kelapa Gading dan Velodrome - Manggarai
2. Kawasan Industri Teluk Bintuni dan Pengembangan Industri Methanol, Ammonia, dan Pemanfaatan Karbon dari hasil CCUS/CCS di Teluk Bintuni
3. Program Ketenagalistrikan - Pembangunan PLTA Mentarang
4. Program Percepatan Pengembangan Wilayah - Pembangunan Kawasan Strategis Nasional Ibu Kota Negara dan Infrastruktur Pendukung Ibu Kota Negara

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),794 per keping, naik tipis 0,39 persen dalam 24 jam tapi turun 14,37 persen dalam seminggu.

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Luhut Bersuara soal Kecelakaan di Proyek Kereta Cepat Jakarta******

Menkomarinves Luhut Panjaitan tetap percaya diri proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung selesai tepat waktu meskipun terganggu kecelakaan kereta teknis.
Menkomarinves Luhut Panjaitan tetap percaya diri proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung selesai tepat waktu meskipun terganggu kecelakaan kereta teknis. (REUTERS/STAFF).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Panjaitan buka suara soal kasus kecelakaan kereta teknis di proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Ia tetap percaya diri proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung(KCJB) selesai tepat waktu meskipun pada Minggu (18/12) kemarin pembangunannya sempat terganggu kasus kecelakaan keretateknis.

Ia yakin masalah itu tak mengganggu proyek Kereta Cepat.

"Tetep (sesuai target). Kamu jangan mau lambat," ujar Luhut kepada wartawan, Kamis (20/12).

PT KCIC menegaskan kereta yang anjlok di proyek kereta cepat bukan bagian rangkaian KCJB.

"Kereta yang keluar jalur bukanlah rangkaian kereta cepat, tetapi rangkaian kereta kerja berupa lokomotif kerja dan mesin pemasangan rel," tegas Corporate Secretary KCIC Rahadian Ratry kepada CNNIndonesia.com, Senin (19/12).

Sementara itu menanggapi kasus kecelakaan, Kementerian Perhubungan menghentikan sementara pembangunan proyek Kereta Cepat jakarta-Bandung.

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati mengatakan penghentian dilakukan di ruas jalur terdampak insiden kereta anjlok yang terjadi pada lokasi Track Laying KCJB pada ruas jalur DK 102+309.

"Sesuai dengan ketentuan yang berlaku, kegiatan pembangunan akan dihentikan sementara untuk dilakukan proses investigasi lebih lanjut," ujar Adita dalam keterangan resmi, Senin (19/12).

Adita menambahkan usai Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) melakukan identifikasi dan investigasi, temuan dan hasil rekomendasi yang bisa dijadikan acuan untuk meningkatkan aspek keselamatan pada proyek pembangunan perkeretaapian akan dilaporkan.

[Gambas:Video CNN]



(nfi/agt)




bab terbaru:delima88

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
akartoto
situs gacor sekarang
pantun slot gacor
situs slot jayatogel
max 138 slot
pendekarqq
ayobet88
jam gacor starlight princess 2023
paito macau 5d
Daftar isi semua bab
Bab 1 raja29
Bab 2 winsortoto
Bab 3 kopi4d slot
Bab 4 rtp hoki368
Bab 5 slot gacor resmi
Bab 6 slot gacor hari
Bab 7 slot gacor gampang jp
Bab 8 kode alam cincin
Bab 9 supermpo
Bab 10 vip 99 slot
Bab 11 oregon 12 paito
Bab 12 situs maxwin terbaru
Bab 13 slot deposit seabank 5000
Bab 14 nama slot yang mudah menang
Bab 15 gotogel
Bab 16 republiktoto
Bab 17 slot 5000 pulsa
Bab 18 piala888
Bab 19 daftar airbet88
Bab 20 autobet4d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah18bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Kepala sekolahku yang dingin

voucher shopee gratis ongkir
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memerintahkan PT Kereta Api untuk meningkatkan keamanan jelang libur Nataru dengan menggunakan metal detector.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memerintahkan PT Kereta Api untuk meningkatkan keamanan jelang libur Nataru dengan menggunakan metal detector. (ANTARA FOTO/Siswowidodo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memerintahkan PT Kereta Api (KAI) (Persero) untuk meningkatkan keamanan jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan menggunakan metal detector.

"Sebagaimana kami lakukan di angkutan udara. Saya menugaskan kepada PT KAI untuk menggunakan metal detector untuk penumpang-penumpang yang akan ikut dalam kegiatan (Nataru) ini," kata Budi di Stasiun Gambir, Kamis (22/12).

Budi meminta para petugas keamanan di stasiun-stasiun yang bertugas selama libur Nataru untuk menggunakan metal detector ketika mengecek para penumpang, baik secara menyeluruh maupun random.

Ia juga mengapresiasi kerja sama yang dilakukan PT KAI dengan TNI-Polri dalam pengamanan jelang libur Nataru. Menurutnya, kereta adalah salah satu moda transportasi favorit karena tepat waktu dan banyak menuai pujian.

Menhub Budi juga menegaskan mendapat arahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rapat terbatas (Ratas) untuk melayani kegiatan Nataru dengan baik dan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Kami menganalisis bahwa jumlah dari penumpang KAI naik 27 persen. Kami tahu jumlah penambahan dari rangkaian mungkin tidak sebesar itu dan itu bisa dicapai apabila kami meningkatkan produktivitas," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]

spektrum kebobrokan

situs situs slot gacor
Untuk memeriahkan natal, kami menampilkan kegiatan Christmas Carol di dua area publik yakni Pocket Park Epicentrum dan Podium Apartemen Taman Rasuna.
Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi Jakarta Selatan akan menampilkan Christmas Carol. (Foto: Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi Jakarta Selatan akan menampilkan Christmas Carol, paduan suara dari Sekolah Musik Y2K Bekasi yang tampil di ruang publik pada perayaan Hari Raya Natal 2022. Untuk itu, kemeriahan Natal tahun ini akan sangat terasa.

"Untuk memeriahkan natal tahun ini kami menampilkan kegiatan Christmas Carol di dua area publik yakni Pocket Park Epicentrum dan Podium Apartemen Taman Rasuna," kata TR Manager ATR Hendrik Setiono dalam keterangannya, Kamis (22/12)

Kegiatan Christmas Carol ini akan berlangsung pukul 15.00 WIB-17.30 WIB. Di mana tanggal 23 Desember 2022 akan berlangsung di Pocket Park Epicentrum dan pada tanggal 25 Desember 2022 di Podium Apartemen Taman Rasuna.

Perlu diketahui sejak tahun lalu, Apartemen Taman Rasuna memang rutin menggelar kegiatan Christmas Carol jelang perayaan natal. "Hal tersebut juga kami lakukan karena mengikuti semangat Kota Jakarta yang sejak beberapa tahun terakhir menggelar Christmas Carol di banyak titik di ibukota," paparnya.

Ke depan Hendrik berharap akan lebih banyak lagi ruang-ruang publik di Apartemen Taman Rasuna digunakan sebagai wadah perayaan-perayaan hari besar keagamaan lainnya.

"Kami berharap perayaan hari besar keagamaan lain juga menggunakan ruang publik ini untuk mengirimkan pesan bagaimana persatuan itu hadir di Apartemen Taman Rasuna," tandasnya.

(inh/inh)

gelombang bintang

cara pinjam duit di shopee

Saya dipermainkan oleh dunia

asik138

Tuan Perang Xuanwu

pttoge

Keluarga Jun dari Surga Liar dan Alam Abadi

slot terpercaya mudah menang