petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

man 777 slot login

java138 slot 425Jutaan kata 890467Orang-orang telah membaca serialisasi

《man 777 slot login》

Solopos Hari Ini : Harapan Menipis Bagi Garuda******

SOLO—Ulasan tentang peluang Indonesia melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023 makin tipis setelah kalah 1-3 dari Jepang di Al Thumama Stadium, Doha, Qatar, Rabu (24/1/2024), diangkat menjadi headlineHarian Umum Soloposedisi Kamis (25/1/2024).

Hanya gol tunggal Sandy Walsh ke gawang Jepang yang sedikit memberikan napas bagi peluang para Garuda. Diberitakan Soloposhari ini, Indonesia tinggal bergantung pada laga terakhir Bahrain di Grup E dan Oman di Grup F yang akan dimainkan hari Kamis (25/1/2024) ini. Di Grup E, Bahrain yang menjadi pesaing Indonesia di jalur peringkat tiga terbaik akan berhadapan dengan Jordania.

Promosi HUT BRI ke-128, BRI Solo Slamet Riyadi Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Jika Jordania mengalahkan Bahrain dengan selisih tiga gol maka Indonesia akan lolos. Sementara itu di Grup F, Oman yang juga menjadi pesaing Indonesia akan menjamu Kyrgistan. Jika Oman kalah atau imbang maka Indonesia yang akan lolos. Sebanyak empat tim yang menjadi peringkat tiga terbaik berhak lolos ke fase gugur 16 besar. Sebelumnya Indonesia berada di peringkat ke-2, namun hari ini posisinya bergeser di posisi ke-4 setelah terjadi dinamika dari pertandingan di grup lain.

Meski begitu, gol Sandy Walsh cukup bersejarah baik bagi sang pemain maupun Indonesia. Bagi pemain berusia 28 tahun ini, gol tersebut adalah gol perdananya bagi Indonesia di berbagai kompetisi. Sontekannya memanfaatkan lemparan jauh Pratama Arhan di injury time babak kedua tersebut, juga menjadi gol kedua Timnas Indonesia di Piala Asia 2024.

Sedangkan bagi Jepang, gol Sandy Walsh membuat mereka tidak pernah mencatatkan nir bobol di Piala Asia kali ini. Zion Suzuki sudah kebobolan total lima gol dari tiga laga, atau rata-rata kebobolan 1,6 gol per pertandingan. Catatan ini, adalah rekor terburuk Jepang di lini belakang selama keikutsertaan di Piala Asia sejak tahun 1988.

Layanan Transportasi Umum di Solo Sabet Penghargaan

SOLO—Kota Solo meraih penghargaan layanan transportasi terkolaboratif dan terinovatif dari Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Tengah. Indikator penghargaan tersebut mencakup aspek inovasi dan kolaborasi dengan swasta dalam mewujudkan layanan transportasi yang ramah dan mudah.

Penyerahan penghargaan dilakukan Kepala Dishub Jawa Tengah, Henggar Budi Anggoro, kepada Kepala Dishub Solo, Taufiq Muhammad saat kegiatan Forum Rembug Transportasi di Convention Hall Terminal Tirtonadi Solo, Rabu (24/1/2024). Selain Kota Solo, ada beberapa daerah lain yang meraih penghargaan serupa seperti Magelang dan Semarang.

Selama ini, Kota Solo memiliki layanan transportasi publik yang menjadi primadona masyarakat, yakni Bus Solo Trans (BST). Layanan transportasi publik dengan skema buy the service mampu perlahan-lahan mengubah perilaku masyarakat untuk beralih menggunakan angkutan massal. ”Layanan angkutan publik seperti BST di Solo dibarengi dengan feeder yang menyisir jalan-jalan perkampungan,” kata Henggar.

Benahi Sistem Penertiban Tenaga Listrik

JAKARTA—Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menyoroti masih maraknya pengaduan pelanggan PLN terkait persoalan listrik. Laporan YLKI terbaru mencatat ada 23 pengaduan konsumen terkait kelistrikan sepanjang 2023 di mana separuhnya terkait penertiban pemakaian tenaga listrik (P2TL). Jumlah itu mencakup 2,4% dari total pengaduan konsumen yang diterima YLKI sepanjang tahun lalu, yaitu 943 pengaduan.

Kepala Bidang Pengaduan dan Hukum YLKI, Rio Priambodo, memerinci persoalan kelistrikan yang banyak dikeluhkan konsumen adalah P2TL dengan persentase pengaduan mencapai 54,2%. Selanjutnya pengaduan masalah pemadaman listrik 12,5%, tagihan tidak sesuai 8,3%, keterlambatan pembayaran 8,3%, refund 4,2%, permohonan keringanan 4,2%, pemutusan listrik 4,2%, dan biaya administrasi 4,2%.

“Persoalan listrik yang paling tinggi masih P2TL karena pada 2023 masih banyak masyarakat yang kena P2TL,” ujar Rio di Kantor YLKI, Selasa (23/1/2024). Menurut Rio, selama ini PLN cenderung menunda-nunda penindakan P2TL. Hal itu justru menyebabkan tagihan denda kepada konsumen menjadi sangat besar. Seharusnya, kata Rio, PLN dan ESDM memiliki sistem yang aktual untuk mendeteksi adanya penyimpangan dalam penggunaan listrik di konsumen lebih cepat.

Demokrasi Suka-suka Jokowi

JAKARTA—Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengklaim seorang presiden boleh memihak dan berkampanye untuk salah satu kontestan pemilu. Selain dianggap tidak konsisten, pernyataan itu dikritik sejumlah tokoh karena tidak baik dalam hal etika bernegara.

Jokowi mengatakan seorang pemimpin negara juga memiliki hak untuk melakukan kampanye pemilu. Hal ini dia sampaikan saat menghadiri seremoni penyerahan pesawat A-1344, helikopter Fennec, dan helikopter Panther 2024 di Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma, Rabu (24/1/2024). Di lokasi yang sama ada Prabowo Subianto, calon presiden (capres) nomor urut 2 yang juga Menteri Pertahanan aktif.

Awalnya Jokowi berbicara mengenai sejumlah menteri nonpartai yang melakukan kampanye politik menjelang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024. Menurutnya, kampanye merupakan hak demokrasi dan hak politik setiap orang. Dengan alasan itu, dia menyebut setiap menteri yang terafiliasi partai politik (parpol) maupun nonparpol memiliki hak yang sama.

Simak berita di Koran Solopos edisi hari ini, Kamis (25/1/2024), lewat gawai Anda dengan mengakses koran.solopos.com. Untuk memulai berlangganan silakan daftar ke Solopos ID dengan harga mulai Rp9.999. Berlangganan Solopos ID, Anda bisa mengakses berita Koran Solopos lewat gadget, membaca konten khas Solopos.com yaitu Espos Plus, serta menikmati semua berita di Solopos.com tanpa gangguan iklan.

Bila ada pertanyaan atau kendala mengenai Solopos ID, Anda bisa mengakses Pusat Bantuan atau menghubungi WhatsApp pusat layanan pelanggan SoloposID di 081548554656.

TKN Optimistis Prabowo******

SOLO —Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu bisa memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran jika dilihat dari segi logika hitungan.

“Optimistis dalam arti dari segi logika hitungan,” kata Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, dalam wawancara eksklusif bersama Antarayang disiarkan pada Kamis (25/1/2024).

Promosi Rancang Masa Depanmu Sejak Dini! DPLK BRI Ajak UMKM Persiapkan Dana Pensiun

Saras mengeklaim Prabowo-Gibran telah mendapat suara sebesar 46% dari kalangan partai parlemen. Oleh sebab itu, pihaknya hanya membutuhkan 5% lagi untuk memenuhi ambang batas memenangi Pilpres 2024 dalam sekali putaran.

“Pendukung paslon nomor urut 2 di parlemen saja 46%. Ditambah dengan partai-partai nonparlemen. Pendukung Prabowo-Gibran totalnya delapan partai, ditambah lagi dengan persoalan bahwa new voters, pemilih pemula, dari survei ke survei mereka menyatakan pendukung 02,” katanya.

Ia menyebut keyakinan TKN Prabowo-Gibran bukan sekadar untuk bermain-main, melainkan dari segi hitungan.

“Misalnya, secara suara real parlemen 46%, tinggal dicari 5% bisa dapat 51%. Itu sudah satu putaran,” ujarnya.

Terlebih, kata Saras, hasil survei beberapa lembaga cenderung menunjukkan bahwa elektabilitas Prabowo-Gibran stabil di angka 43–45%.

“Menurut saya, paling realistis adalah kalau dari 02 meneriakkan sekali putaran,” imbuh dia.

Namun, Saras mengatakan bahwa kemenangan satu putaran itu bisa tercapai jika kader, sukarelawan, maupun simpatisan Prabowo-GIbran tidak jemawa.

“Apakah itu bisa terjadi? Sangat tergantung pada seberapa kami sebagai TKN dan sebagai kader, sukarelawan, dan simpatisan terus bergerak di bawah, tidak jemawa, dan tidak lengah,” kata dia.

Militer Israel Kembali Serang RS Indonesia di Gaza, Sedikitnya 8 Orang Tewas******

YERUSALEM — Tentara Israel mengepung rumah sakit (RS) Indonesia di utara Jalur Gaza dan melepaskan tembakan dari tank, sedikitnya 8 orang tewas, pada Senin (20/11/2023).  

Tank-tank Israel menempatkan diri di sekitar RS Indonesia dan melepaskan tembakan ke gedung tersebut. Korban jiwa merupakan dari kalangan pasien dan tenaga medis. 

Promosi Digitalisasi, Layanan Keuangan Holding Ultra Mikro BRI Group Lebih Efisien

Melansir TASS via Bisnis.com, staf di rumah sakit Indonesia di Gaza utara itu kemudian meminta bantuan segera setelah serangan Israel tersebut. 

Pasukan Israel juga sebelumnya dilaporkan menembakkan peluru artileri berat ke rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza.  

Saluran TV Lebanon Al Mayadeen melaporkan bahwa unit bedah rumah sakit hancur total, dan semua generator yang menyediakan listrik ke fasilitas medis mati. 

Diketahui, saat ini sedikitnya 150 pasien luka dan sekitar 100 dokter masih dirawat di RS Indonesia. Bangunan ini juga menjadi rumah bagi para pengungsi yang mencari perlindungan di Jalur Gaza. 

Seperti diketahui, ketegangan kembali berkobar di Timur Tengah ketika militan Hamas melancarkan serangan mendadak ke wilayah Israel dari Jalur Gaza, pada 7 Oktober 2023. 

Serangan itu membunuh penduduk pemukiman perbatasan Israel dan menyandera, termasuk wanita, anak-anak dan orang tua.  

Hamas menggambarkan serangannya sebagai respon terhadap tindakan agresif otoritas Israel terhadap Masjid Al-Aqsa di Temple Mount di Kota Tua Yerusalem.  

Israel telah mengumumkan blokade total terhadap Jalur Gaza dan melancarkan serangan udara ke Gaza serta beberapa wilayah di Lebanon dan Suriah. Bentrokan juga terjadi di Tepi Barat.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Militer Israel Kembali Serang RS Indonesia di Gaza, Sedikitnya 8 Orang Tewas”




bab terbaru:georgia midday paito warna

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
slot demo gacor x500
slot receh gampang menang
online shop yang bisa bayar pakai akulaku
erek erek tong
pedulitogel
cpo333
slot terbaik dan terpercaya
asiaklub
mahjong demo slot 898
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek erek membunuh orang
Bab 2 jp slot138 vip
Bab 3 wawasan4d
Bab 4 link situs gacor hari ini
Bab 5 slot web gacor
Bab 6 idjplay
Bab 7 akun slot jp
Bab 8 virtusplay
Bab 9 akun demo slot solo
Bab 10 super maxwin
Bab 11 demo slot pragmatic terbaru
Bab 12 link terpercaya gacor
Bab 13 vpn slot gacor
Bab 14 fungsi kredivo
Bab 15 happy judi
Bab 16 rakyat4d
Bab 17 pola gacor zeus maxwin
Bab 18 kumpulan situs slot online
Bab 19 exabet88 situs slot
Bab 20 prediksi new zealand togel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7190bab
takutBacaan TerkaitMore+

Guizhi Tongjian

cara pinjam uang di bca mobile

JAKARTA — Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI menyampaikan kondisi terkini pasca Israel membombardir halaman rumah sakit Indonesia di Gaza, Palestina, Kamis (9/11/2023) malam.  

Juru Bicara Kemlu RI Lalu Muhammad Iqbal mengatakan bahwa serangan Israel menyasar daerah Taliza’tar yang lokasinya sangat dekat dengan Rumah Sakit Indonesia (RSI) di Gaza. 

Promosi HUT BRI ke-128, BRI Solo Slamet Riyadi Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

“Pemboman di sekitar RSI tadi malam, sasaran roket adalah daerah Taliza’tar yang lokasinya sangat dekat RSI,” katanya dalam keterangan resmi kepada awak media, Jumat (10/11/2023), dilansir Bisnis.com.

Akibat serangan Israel itu, RSI mengalami sejumlah kerusakan fisik tambahan. Pihaknya telah berkomunikasi dengan pihak MER-C terkait kondisi 3 warga negara Indonesia (WNI) relawan di rumah sakit Indonesia pasca-serangan bom Israel.  

Ketiga WNI itu dalam kondisi aman, bersembunyi di basemen RSI saat serangan terjadi.  

“Kemlu telah berkomunikasi dengan pihak MER-C dan memperoleh informasi bahwa 3 WNI relawan di Rumah Sakit Indonesia sudah bisa dihubungi dan dalam keadaan baik. Ketiganya berada di basemen saat terjadinya serangan,” ujarnya. 

Dikatakan, Indonesia mengutuk serangan Israel terhadap warga sipil di Gaza.  

“Indonesia sekali lagi mengutuk serangan-serangan biadab terhadap warga dan obyek sipil, khususnya fasilitas-fasilitas kemanusiaan di Gaza,” ucapnya.  

Seperti diketahui, halaman sekitar RSI di Gaza utara terkena serangan 11 rudal Israel.  Direktur RS Indonesia di Gaza Atef Kahlout mengatakan rumah sakit itu hancur sebagai akibat dari pengeboman yang dilakukan Israel tersebut.  

Melansir Al Jazeera, sebuah video menunjukkan adanya cahaya terang muncul di langit dekat gedung rumah sakit Indonesia di Gaza. 

Kemudian orang-orang yang berada di halaman rumah sakit Indonesia panik dan berlarian akibat serangan rudal Israel untuk berlindung ke dalam gedung rumah sakit.  

“Pecahan besar peluru terbang ke rumah sakit,” kata Kahlout.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Kondisi Terkini 3 WNI dan RS Indonesia di Gaza Pasca-Dibombardir Pasukan Israel”

Menikah dengan iblis

vegashoki

GAZA — Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza mengatakan akan membuat kuburan massal di dalam Rumah Sakit Al-Shifa pada Sabtu (11/11/2023) untuk menguburkan 100 jasad yang tergeletak di rumah sakit.

Direktur Jenderal Kementerian Kesehatan Palestina Munir Al-Borsh mengatakan kepada Al Jazeera Media Network bahwa pengeboman oleh Israel di sekitar rumah sakit tidak berhenti selama tiga malam.

Promosi Agen Mitra UMi BRILink Ini Selamatkan Masyarakat dari Jerat Rentenir

“Hampir setiap menit terjadi pemboman yang sangat kejam, dengan target jalan masuk kompleks (rumah sakit),” ujarnya seraya menambahkan bahwa pemboman Israel menghalangi masuk atau keluarnya ambulans dari dan ke rumah sakit, dilansir Antara.

“Kami terkepung di dalam kompleks Al-Shifa,” ujar Al-Borsh.

Sementara itu, Dokter Lintas Batas (MSF) mencuit dalam X: “Beberapa jam terakhir, serangan terhadap Rumah Sakit Al Shifa meningkat secara dramatis.”

“Staf MSF di RS melaporkan situasi bencana di dalam hanya beberapa jam yang lalu,” tambah pernyataan itu.

Selama berhari-hari, militer Israel meningkatkan serangan terhadap rumah sakit-rumah sakit di Jalur Gaza, melakukan serbuan brutal yang menyebabkan kematian dan luka-luka, yang menjadi kekhawatiran besar mengenai nasib para pengungsi di rumah sakit tersebut.

Pada Jumat (10/11/2023) malam, pesawat tempur Israel meningkatkan serangan ke rumah sakit di Jalur Gaza. Mereka terus menyerbu wilayah sekitar RS Al-Shifa, RS Indonesia, RS Al-Awda, RS Al-Quds dan RS Anak Al-Rantisi.

Kantor Koordinasi Urusan Kemanusiaan PBB (OCHA) pada Sabtu (11/11/2023) mengungkapkan bahwa “tidak ada tempat aman” di Kota Gaza dan pihaknya juga menyerukan perlindungan bagi warga sipil dan infrastruktur sipil.

“Tidak ada tempat aman, bahkan rumah sakit dan sekolah juga tidak aman,” tulis OCHA di X.

“Warga sipil dan fasilitas sipil harus selalu dilindungi. Infrastruktur dan layanan penting di Gaza mengalami kerusakan yang signifikan, sehingga mempengaruhi kemampuan masyarakat untuk menjaga martabat mereka,” katanya.

OCHA menekankan bahwa 279 sekolah dan 135 fasilitas kesehatan, di mana banyak orang berlindung, terkena imbas dan rusak.

Dalam unggahan terpisah, kepala bantuan PBB menegaskan bahwa “tidak ada pembenaran atas tindakan perang di fasilitas layanan kesehatan, yang membuat fasilitas tersebut tidak memiliki aliran listrik, makanan dan air, serta penembakan terhadap pasien dan warga sipil yang berupaya menyelamatkan diri.”

“Ini tidak masuk akal, pantas dihukum dan harus dihentikan,” kata Martin Griffiths di X.

“Rumah sakit harus menjadi tempat yang lebih aman dan mereka yang membutuhkan itu harus yakin bahwa rumah sakit adalah tempat berlindung dan bukan tempat perang,” katanya.

Israel terus melancarkan serangan udara dan darat di Jalur Gaza, termasuk rumah sakit, tempat tinggal dan tempat ibadah, sejak kelompok perlawanan Palestina Hamas meluncurkan serangan lintas batas pada 7 Oktober.

Sedikitnya 11.078 warga Palestina, termasuk 4.506 anak dan 3.027 perempuan, tewas akibat agresi Israel. Sementara itu, jumlah korban tewas di pihak Israel hampir mencapai 1.200 orang, menurut data resmi.

Tengkorak, Pahlawan, dan Gadis Ajaib

cara kerja di rumah menghasilkan uang

SOLO —Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, menyatakan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming merepresentasikan keinginan Presiden Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menjabat tiga periode.

Hasto berpendapat, cerminan itu terlihat dari pernyataan kontroversial Jokowi bahwa seorang kepala negara diperbolehkan berpihak hingga berkampanye dalam ajang pemilihan presiden (pilpres) asal tidak menggunakan fasilitas negara.

Promosi Cetak Rekor, Penumpang Kereta Cepat Whoosh Capai 21.000 Orang Sehari

“Apa yang disampaikan Pak Jokowi akhirnya membuktikan bahwa pasangan Prabowo-Gibran merupakan cermin Jokowi Tiga Periode yang selama ini ditolak oleh PDI Perjuangan bersama seluruh kelompok pro demokrasi,” ujar Hasto dalam keterangan tertulis, Kamis (25/1/2024).

Dia berpendapat, pernyataan Jokowi melanggar etika politik hingga pranata kehidupan bernegara. Hasto menekankan Jokowi sudah menjabat sebagai Presiden RI selama dua periode.

“Dengan ketegasan Pak Jokowi untuk ikut kampanye, artinya menjadi manifestasi tidak langsung dari ambisi kekuasaan tiga periode,” katanya.

Menurutnya, ambisi tiga periode tersebut menjadi alasan Jokowi rela membuntuti kampanye calon presiden nomor urut 2, Ganjar Pranowo, seperti di Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tak hanya itu, pernyataan Jokowi tentang bolehnya pejabat negara berpihak pada kontestasi pilpres disampaikan di depan Prabowo dan petinggi TNI. Dia berpendapat, Jokowi seperti ingin melibatkan TNI–setidaknya secara psikologis. Hal itu semakin menegaskan keinginan Jokowi untuk meneruskan kekuasaan hingga tiga periode.

Hasto meyakini pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md ditakuti oleh lawan-lawan. Dia juga mengungkit pernyataan konglomerat Boy Thohir yang mengeklaim sepertiga penyumbang perekonomian Indonesia siap mendukung Prabowo-Gibran.

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “PDIP: Prabowo-Gibran Cerminan Jokowi Tiga Periode” 

malam yang rusak

bo slot yang lagi gacor

RANDUBLATUNG–SMK PSM Randublatung mengadakan workshop content creatoryang dilaksanakan pada Selasa-Rabu (23-24/1/2024) di Aula SMK setempat. Kegiatan itu diikuti oleh 100 peserta yang merupakan perwakilan dari pengurus OSIS, bantara, dan perwakilan siswa.

Acara tersebut dihadir pula oleh perwakilan Badan Usaha Milik (BUM) Desa Sonokidul sebagai kontribusi program SMK PSM Randublatung Bangun Desa.

Promosi Indeks Bisnis UMKM BRI Q3-2023 Ungkap Pelaku UMKM Masih Kuat dan Prospektif

Sebagai pemateri dalam pelatihan konten itu yakni Corporate Communication Telkomsel Jateng DIY Wildan Adi Nugraha dan Alifa Nur Fitri yang merupakan Dosen Public Relations UIN Walisongo Semarang. Selain itu ada pula materi dari Haris Firmanunajib yang merupakan perwakilan dari BUM Desa.

Adapun, pelatihan kreator konten itu digelar untuk menyikapi tingginya waktu penggunaan media sosial di kalangan Gen Z dalam kehidupan sehari-hari. Mengutip survei yang dilakukan oleh McKinsey, sebanyak 58 persen responden Gen Z menggunakan media sosial lebih dari satu jam dalam sehari.

Dengan mengikuti pelatihan tersebut, diharapkan para siswa tidak hanya menjadi pengguna pasif tetapi juga aktif, dengan membuat berbagai konten yang positif serta bijak dalam menggunakan media sosialnya.

Adapun tema yang diusung dalam pelatihan kali ini adalah Menyulap ide menjadi konten yang bermakna. Acara berlangsung selama dua hari, di mana pada hari pertama siswa diajak membuat konten di media sosial dan di hari berikutnya siswa dilatih membuat press release.

Acara workshopdibuka oleh Kepala SMK PSM Randublatung, Sudari. Dalam sambutannya, Sudari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Telkomsel dan BUM Desa Sonokidul yang telah hadir. Dia juga mengungkapkan harapannya atas pelaksanaan workshop ini.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, siswa dapat membuat konten-konten yang baik dan menarik, serta menghasilkan hal-hal yang bermanfaat bagi semua orang,” ungkapnya dalam keterangan resmi yang dikutip Kamis (25/1/2024).

Haris Firmanunajib selaku perwakilan dari BUM Desa di Blora menyampaikan pentingnya konten bagi BUM Desa. Menurutnya, konten media sosial adalah instrumen penting kontribusi dunia pendidikan memajukan dan mengenalkan potensi desa.

Corporate Communication Telkomsel, Wildan Adi Nugraha, menyampaikan pentingnya sosial media di kalangan anak muda namun harus bijak dalam penggunaannya. Selain itu, dalam pembuatan konten penting untuk menentukan persona.

“Membuat konten yang baik terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu persona yang menarik, target pasar, tantangan-tantangan, konsisten dalam pembuatan konten, cara menyampaikan baik lisan maupun tulisan,” ungkapnya.

Para peserta dalam acara tersebut juga belajar mengenai teknik fotografi bersama Sindung yang merupakan Tim Corcomm Telkomsel. Sebagaimana diketahui, fotografi sekarang ini banyak sekali dimanfaatkan untuk berbagai hal. Bahkan sekecil apa pun hal dapat dipublikasikan dengan menggunakan foto.

Pada kesempatan tersebut, Alifa Nur Fitri yang merupakan Ketua YPI PSM Randublatung serta Dosen Public Relations (PR) di UIN Walisongo menyampaikan paparan tentang bagaimana menjadi seorang PR yang baik.

Tugas seorang PR, lanjutnya, adalah menjalin hubungan baik dengan berbagai stakeholdernya. Dia menerangkan skilldasar yang perlu dimiliki PR adalah mengomunikasikan setiap kegiatan perusahaan atau lembaga baik melalui konten di media sosial maupun penulisan releaseyang dikirimkan di media.

“Tantangan menulis releaseadalah menentukan news value. Tulisan releasetidak hanya informatif namun juga bisa membangun citra perusahaan,” ungkapnya.

Acara berlangsung dengan baik dan antusias siswa mengikuti gamesdari tim Telkomsel. Acara ditutup dengan pemberian kenang kenangan hasil karya siswa Tata Busana ke perwakilan Telkomsel Jateng DIY.

Kesengsaraan Abadi Penglai

agen slot resmi gacor

JAKARTA–Militer Israel menuduh Rumah Sakit Indonesia di Gaza terdapat terowongan bawah tanah sebagai markas dan akses bagi Hamas. Israel bahkan dilaporkan telah menargetkan daerah-daerah yang dekat dengan RS Indonesia  yang terkepung, Minggu (5/11/2023).

Juru bicara militer Israel Daniel Hagari, sebelumnya menunjukkan video dan foto, yang menunjukkan strategi Hamas menggunakan sejumlah rumah sakit untuk bersembunyi.  “Hamas secara sistematis mengeksploitasi rumah sakit-rumah sakit sebagai bagian dari mesin perangnya,” ujarnya dilansir Antara.

Promosi Jaga Kelestarian Danau Toba, BRI Peduli Grow & Green Tanam 2.500 Pohon

MER-C sebagai pengelola rumah sakit Indonesia di Gaza membantah tuduhan itu. Ketua Presidium MER-C Sarbini Abdul Murad mengatakan tuduhan itu sebagai suatu cara bagi Israel untuk bisa melakukan serangan ke rumah sakit Indonesia di Gaza.

“Kami membantah bahwa kita dalam membangun rumah sakit ini dalam konteks yang benar-benar profesional yaitu sesuai dengan kebutuhan masyarakat Gaza, baik saat itu maupun saat ini. Oleh sebab itu, apa yang dituduhkan oleh Israel bisa jadi merupakan satu prakondisi untuk Israel melakukan serangan ke RS Indonesia yang ada di Gaza,” katanya dalam konferensi pers, dikutip Rabu (8/11/2023).

Sarbii meminta komunitas internasional untuk melindungi rumah sakit Indonesia di Gaza dari kemungkinan tindakan dan serangan brutal Israel ke rumah sakit tersebut.

“Kami minta kepada seluruh masyarakat untuk mengecam Israel agar tidak melakukan langkah-langkah yang brutal terhadap rumah sakit Indonesia karena itu merupakan tumpuan masyarakat Gaza yang ada di utara,” ujarnya.

Sementara itu, Presidium MER-C Henry Hidayatullah menegaskan rumah sakit Indonesia di Gaza tidak pernah didesain untuk menghubungkan dengan pihak manapun.

Lebih lanjut, dia menekankan kembali bahwa rumah sakit Indonesia di Gaza didesain sejak awal untuk pengobatan pasien di Palestina.

“Rumah sakit dirancang tidak pernah ada kanal yang menghubungkan dengan pihak manapun. Dari settingawal benar-benar rumah sakit ini di-settingdidesain sedemikian rupa untuk penggunaan ke pasien-pasien pengobatan dan tidak ada fungsi lain kecuali untuk fungsi rumah sakit murni,” ucapnya.

Lalu, insinyur yang membangun rumah sakit Indonesia di Gaza Faried Thalib mengatakan memang ada terowongan bawah tanah di rumah sakit Indonesia. Meski begitu, dia menjelaskan bahwa terowongan bawah tanah itu tempat menaruh tangki solar untuk menghidupkan generator rumah sakit Indonesia di Gaza.

“Itu kan mudah terbakar dan juga kalau terjadi keributan seperti sekarang gampang ditembak, meledak jadinya. Kalau di bawah kan lebih aman lebih safety,” tambahnya.

Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) pun telah angkat suara mengenai tuduhan Israel terhadap rumah sakit Indonesia di Gaza.  Juru Bicara Kemlu RI Lalu Muhammad Iqbal mengatakan rumah sakit Indonesia di Gaza sepenuhnya untuk tujuan kemanusiaan.

“RS Indonesia di Gaza adalah fasilitas yang dibangun masyarakat Indonesia sepenuhnya untuk tujuan kemanusiaan dan untuk melayani kebutuhan medis masyarakat Palestina di Gaza,” katanya, dalam keterangan resmi, dikutip Rabu (8/11/2023).

Dia menjelaskan bahwa rumah sakit Indonesia di Gaza sudah dikelola secara penuh oleh otoritas Palestina.  “RS Indonesia saat ini sudah dikelola sepenuhnya oleh otoritas Palestina di Gaza, meskipun dari waktu ke waktu selalu ada relawan Indonesia yang membantu,” ujarnya.

Lebih lanjut, menurutnya saat ini rumah sakit Indonesia di Gaza saat ini merawat pasien dalam jumlah jauh melampaui kapasitasnya.

“RS Indonesia adalah satu dari segelintir fasilitas kesehatan yang masih berfungsi di Gaza di tengah jumlah korban serangan Israel yang terus bertambah setiap harinya,” ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Pemerintah Bantah Tuduhan Israel soal RS Indonesia di Gaza Jadi Markas Hamas.

Ruang siaran langsung Ruohua setiap jam

keluaran togel sidney

SOLO–Kabar tentang Kota Solo menyambut perayaan Imlek 2024 dengan pemasangan ribuan lampion di kawasan Pasar Gede Solo menjadi berita terpopuler laman Solopos.compada Sabtu (27/1/2024) siang. Lampion-lampion tersebut akan dinyalakan akhir pekan ini.

Berita terpopuler itu mengulas ribuan lampion menjadi daya tarik wisata setiap Imlek di Kota Solo sejak 2007. Keberadaannya juga menjadi pengungkit ekonomi Kota Bengawan, khususnya bagi pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Pasar Gede Solo.

Promosi Solo Technopark & Penajam Paser Utara Kerja Sama Siapkan Tenaga Kerja Kompeten

Pada Imlek tahun ini, para pemangku kepentingan bersepakat menata lapak pedagang kaki lima (PKL) supaya para pengunjung bisa berfoto dengan nyaman di bawah lampion. Lampion itu berwarna merah, hijau, dan kuning. Mayoritas lampion berwarna merah.

Terdapat instalasi lampu berbentuk naga warna hijau dengan panjang 20 meter. Lampion naga dipasang melingkar di atas Tugu Jam Pasar Gede Solo. Instalasi lampu naga dipasang sesuai dengan tahun Naga Kayu 2024.

Lampion berbentuk naga itu merupakan instalasi terakhir sebelum semua lampion diuji coba untuk dinyalakan. Pemasangan dilakukan sekitar 10 orang, Kamis (25/1/2024) pukul 20.00 WIB. Pemasangan ribuan lampion itu dilakukan sejak, Senin (15/1/2024).

Salah warga yang menginstalasi lampion, Agus Triono, 29, menjelaskan pemasangan lampion di Jl Jend Urip Sumoharjo dan Jl Jend Sudirman, Solo dilakukan pada malam hari saat arus lalu lintas lengang. Biasanya mereka melakukan instalasi pukul 20.00 WIB sampai subuh.

Selain ulasan tentang pemasangan lampion di kawasan Pasar Gede Solo, kabar lain tentang evaluasi kinerja kades di Wonogiri, kisah ART jadi pengusaha bawang goreng, aksi pencurian di Sragenn hingga TNI-Polri bangun posko di Alun-alun Klaten juga masuk daftar berita terpopuler siang ini.

Simak 10 berita terpopuler Solopos.com24 jam terakhir hingga Sabtu (27/1/2024) siang: 

Dikebut 10 Hari, Kilau Lampion Siap Semarakkan Imlek di Kawasan Pasar Gede Solo

Evaluasi Kinerja Kades di Wonogiri, Dana Desa hingga Pilkades Jadi Sorotan

Mantan ART Sukoharjo Sukses Jadi Pengusaha Bawang Goreng, Tembus Pasar Ekspor

Sudah Lanjut Usia, 2 Residivis Ini Malah Curi Susu di Minimarket Sragen

TNI-Polri Bangun Posko Netralitas di Alun-alun Klaten, Siap Terima Aduan Warga

4.000 Kue Keranjang akan Dibagikan saat Karnaval Grebeg Sudiro 2024 Solo

Kejam! Ayah di Boyolali Aniaya Anak Tiri hingga Meninggal

Gunung Ibu Maluku Meletus Lontarkan Abu Vulkanik Setinggi 1,5 Kilometer

Hasil Autopsi Jenazah Wanita Karanglo Klaten Ungkap Ada Luka Memar di Kepala

Skuad Indonesia Termuda & Ranking Terendah, Ini Daftar Tim 16 Besar Piala Asia