petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

yok633

slot top win 964Jutaan kata 335384Orang-orang telah membaca serialisasi

《yok633》

Satpol PP Jaktim prioritaskan penurunan APK di jalur hijau******

Satpol PP Jaktim prioritaskan penurunan APK di jalur hijau
Petugas Satpol-PP Jakarta Timur tengah menertibkan alat peraga kampanye salah satu caleg di taman di bawah flyover Buaran Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (11/2/2024). ANTARA/Syaiful Hakim/aa.
Untuk hari ini kita fokus untuk melakukan penertiban APK di sepanjang Jalan I Gusti Ngurah Rai
Jakarta (ANTARA) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Jakarta Timur memprioritaskan penurunan alat peraga kampanye di jalur hijau pada hari pertama masa tenang menjelang pelaksanaan pemungutan suara 14 Februari.

Penertiban melibatkan sekitar seribu petugas gabungan terdiri atas  Satpol-PP, TNI, Polri, Sudin Perhubungan, Sudin Bina Marga, Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) yang melakukan pembersihan baliho dan spanduk yang berada di taman, tertempel di pohon dan jembatan penyeberangan orang (JPO) di sepanjang Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. "Untuk hari ini kita fokus untuk melakukan penertiban APK di sepanjang Jalan I Gusti Ngurah Rai, mulai dari Pondok Kopi hingga Kebon Singkong, Klender maupun arah sebaliknya," kata Komandan Regu Satpol-PP Kecamatan Duren Sawit, Bahrul Ulum di sela-sela penertiban APK, Minggu. Namun, bila sudah selesai akan melakukan penertiban APK di wilayah lainnya di Kecamatan Duren Sawit, seperti di Raden Inten mengingat masih banyak APK yang masih terpasang di bahu jalandna jalur hijau seperti taman. "Kita melakukan penertiban APK secara bertahap hingga masa tenang Pemilu selesai pada Selasa (13/2). Intinya, seluruh APK yang masih terpasang di jalur protokol akan diturunkan," kata Bahrul. Menurut dia, ratusan APK yang telah ditertibkan akan dibawa ke kantor kecamatan, dan kemudian akan di bawa ke gudang di Kecamatan Cakung. "Alat peraga kampanye yang telah diterbitkan akan dibawa ke gudang di Cakung," ucapnya.
Petugas Satpol-PP Jakarta Timur tengah menertibkan alat peraga kampanye salah satu caleg di jembatan penyebrangan orang di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (11/2/2024). ANTARA/Syaiful Hakim/aa.
 Sebelumnya, Wali Kota Jaktim M Anwar mengatakan, penertiban APK ini bagian dari aturan perhelatan akbar  demokrasi yang memasuki hari tenang kampanye. "Pada pukul 00.00 WIB kita lakukan penertiban pada seluruh APK di lingkungan Kota Jakarta Timur, dengan santun dan berhati-hati," kata Anwar. Dia mengharapkan semua pihak dapat mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku dalam pelaksanaan Pemilu 2024, khususnya terkait penertiban APK dan menjaga situasi kondusif serta mentaati semua aturan sebagaimana yang telah ditetapkan. "Manfaatkan waktu tenang dengan sebaiknya dengan netralitas, gunakan hak pilih sebaik mungkin, kita semua bersaudara wujudkan demokrasi yang sehat, jujur dan sebagai contoh bahwa Kota Jakarta Timur dapat menjaga kerukunan," imbuhnya. Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilpaly menambahkan pihaknya bersinergi dalam membersihkan APK, sehingga diharapkan agar pelaksanaan pesta demokrasi ini dapat berjalan aman dan lancar. "Seperti yang disampaikan Pak Wali, kita akan menjaga kondusifitasdan masyarakat agar dapat menggunakan hak suaranya, jangan takut ke TPS," ujarnya.
Baca juga: Petugas gabungan tertibkan angkutan umum di Pasar Rebo
Baca juga: Jakarta Timur keluarkan peringatan bagi PKL di Jatinegara
Baca juga: Jaktim tertibkan PKL yang beraktivitas di lahan hijau Jatinegara

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024

Klasemen Liga Inggris: Posisi puncak jadi rebutan City dan Liverpool******

Klasemen Liga Inggris: Posisi puncak jadi rebutan City dan Liverpool
Striker Liverpool Darwin Nunez. ANTARA/AFP/Karim Sahib/aa.
Jakarta (ANTARA) - Posisi puncak klasemen Liga Premier Inggris menjadi rebutan dua tim dalam semalam, yakni Manchester City dan Liverpool, setelah kedua tim memetik tiga poin pada laga pekan ke-24, Minggu dini hari WIB.

Manchester City yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri sempat memuncaki klasemen setelah mengalahkan tim zona degradasi Everton dengan skor 2-0 berkat gol Erling Haaland.

Namun tiga jam kemudian, Liverpool mengambil kembali pucuk klasemen Liga Inggris seusai menyudahi perlawanan tim peringkat 19 Burnley dengan 3-1 berkat gol Diego Jota, Luis Diaz dan Darwin Nunez, serta satu gol Dara O'Shea untuk tim tamu.

Liverpool kini mengoleksi 54 poin dari 24 laga, unggul dua poin dari pasukan Pep Guardiola yang masih menyisakan satu laga tunda melawan Bournemouth.

Baca juga: Klopp soroti cedera Arnold dan rencana penggunaan "blue card"

Sedangkan tim peringkat tiga Arsenal yang berlaga melawan West Ham pada Minggu malam memiliki 49 poin, unggul dua angka dari Tottenham pada posisi empat seusai menekuk Brighton 2-1 lewat gol Pape Sarr dan Brennan Johnson di ujung babak kedua.

Newcastle United secara perlahan kembali naik dari posisi sembilan ke peringkat tujuh usai menang 3-2 atas Nottingham Forest.

Pertandingan seru akan tersaji pada Minggu malam saat peringkat lima Aston Villa berhadapan dengan peringkat enam Manchester United di Villa Park.

Baca juga: Tottenham Hotspur menang secara dramatis 2-1 atas Brighton

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-24 dilansir dari laman resmi:

Nottingham Forest 2-3 Newcastle United
Fulham 3-1 Bournemouth
Liverpool 3-1 Burnley
Luton 1-3 Sheffield United
Tottenham Hotspur 2-1 Brighton
Wolves 0-2 Brentford
Manchester City 2-0 Everton

Baca juga: Liverpool kembali amankan puncak klasemen usai tekuk Burnley 3-1

Jadwal pertandingan Minggu malam

West Ham United vs Arsenal (21.00 WIB)
Aston Villa vs Manchester United (23.30 WIB)

Klasemen sementara:
PosKlubMainMenangSeriKalahSelisihPoin
1Liverpool2416623254
2Manchester City2316433152
3Arsenal2315442549
4Tottenham Hotspur2414551547
5Aston Villa2314451946
6Manchester United231229-138
7Newcastle United24113101236
8West Ham United231067036
9Brighton24987335
10Wolverhampton249510-232
11Chelsea239410-131
12Fulham248511-629
13Bournemouth237610-1327
14Brentford237412-525
15Crystal Palace236611-1424
16Nottingham Forest245613-1421
17Luton Town235513-1220
18Everton *248511-619
19Burnley243417-2513
20Sheffield United243417-3813

*Everton pengurangan 10 poin

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

PMI kirim bantuan kemanusiaan untuk pengungsi di Gaza dan Mesir******

PMI kirim bantuan kemanusiaan untuk pengungsi di Gaza dan Mesir
Seorang petugas bekerja di atas truk yang memuat bantuan bantuan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk pengungsi dari Gaza yang ada di Gaza, Palestina, dan El Arish, Mesir. ANTARA/HO-Palang Merah Indonesia/aa.
Jumlah total bantuan yang saat ini dipersiapkan sebanyak 32,5 ton mencakup 2,5 ton selimut sebanyak 1.000 lembar serta 30 ton bantuan bahan pangan meliputi beras, gandum, gula, garam, dan minyak goreng
Jakarta (ANTARA) - Palang Merah Indonesia (PMI) mempersiapkan penyaluran dan pengiriman bantuan kemanusiaan dari Indonesia ke para pengungsi Gaza di Gaza, Palestina, dan El Arish, Mesir.

"Jumlah total bantuan yang saat ini dipersiapkan sebanyak 32,5 ton mencakup 2,5 ton selimut sebanyak 1.000 lembar serta 30 ton bantuan bahan pangan meliputi beras, gandum, gula, garam, dan minyak goreng," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PMI Abdurrahman Mohammad Fachir dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Kamis.

Selain bantuan-bantuan tersebut, lanjutnya, PMI juga mendistribusikan pakaian bayi dan anak-anak serta obat-obatan untuk klinik-klinik kesehatan di wilayah El Arish yang menampung pengungsi Gaza di wilayah perbatasan.

Abdurrahman menambahkan bantuan itu dikirimkan menggunakan dua truk melalui perjalanan darat dari Kairo ke El Arish dengan durasi perjalanan sekitar 5 jam. 

Baca juga: Tim PMI distribusikan paket kebersihan untuk pengungsi Gaza

“Dalam pengelolaan bantuan kemanusiaan untuk pengungsi Gaza baik yang berada di wilayah Palestina maupun di wilayah Mesir ini, PMI bekerja sama dengan Egyptian Red Crescent, KBRI Mesir, serta lembaga bantuan yang berbasis di Gaza, Palestina," ucapnya. 

MI terus mendorong bantuan lainnya serta memastikan agar bantuan tersebut sampai pada para pengungsi.

Sementara itu Kepala Markas Pusat PMI Arifin Muh Hadi menyatakan bantuan tersebut mengacu pada hasil asesmen tim Egyptian Red Crescent.

"Tim Egyptian Red Crescent menjadikan El Arish sebagai pusat dapur umum saat ini karena ketersediaan fasilitas listrik dan juga gas. Mereka kesulitan fasilitas dapur umum skala besar di wilayah dalam Gaza," katanya. 

Arifin mengatakan makanan hasil olahan yang dikerjakan di El Arish tersebut nantinya akan didistribusikan ke wilayah Gaza yang bisa ditempuh sekitar satu jam perjalanan darat.

Baca juga: Tim Kemanusiaan PMI kawal pengadaan bantuan untuk warga Gaza Palestina

Data Sitrep UNRWA mencatat bahwa pertempuran sengit di sekitar Khan Younis (barat daya Gaza) selama sepuluh hari terakhir menyebabkan hilangnya nyawa dan kerusakan infrastruktur sipil, termasuk tempat penampungan terbesar UNRWA di wilayah selatan, Pusat Pelatihan Khan Younis (KYTC).

Pertarungan lanjutan di Khan Younis memaksa warga Palestina bergerak lebih jauh ke selatan menuju Rafah, yang sangat padat penduduknya.

Fungsi dan akses pelayanan kesehatan sangat terganggu akibat terbatasnya akses listrik dan air. Hal ini menimbulkan bencana kesehatan yang luar biasa, seperti suhu dingin di wilayah Gaza dan sekitarnya, serta tingginya peningkatan angka kematian dan cedera akibat pemboman dan kekerasan.

Demikian juga pengungsian massal tanpa akses shelteryang memadai, gangguan besar dan disfungsi sistem kesehatan, serta kerusakan infrastruktur air dan sanitasi semakin memperparah kondisi kehidupan warga.

Baca juga: PMI dan BSM Mesir percepat penyaluran bantuan ke Gaza
Baca juga: Jumlah warga Palestina yang tewas di Gaza bertambah jadi 27.708

Pewarta: Mecca Yumna Ning Prisie
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:bitung4d

Perbarui waktu:2024-07-04

Daftar bab terbaru
keuntungan kredivo premium
id server thailand
mahkota188
slot deposit 5000 via bank neo
situs lowongan kerja terpercaya 2023
cara menggunakan voucher toko di shopee
buku mimpi 3d abjad az lengkap
akun situs slot
slot88 daftar
Daftar isi semua bab
Bab 1 semua situs slot online
Bab 2 caricuan99
Bab 3 astonbet
Bab 4 anda slot
Bab 5 pinjam emas ilegal atau legal
Bab 6 pinjol resmi cepat cair
Bab 7 akun slot yang lagi gacor sekarang
Bab 8 angka jitu ekor hongkong malam ini
Bab 9 kode alam kucing melahirkan
Bab 10 indobet
Bab 11 cash cair ilegal atau legal
Bab 12 bolapalem
Bab 13 togelhoki8
Bab 14 rekomendasi situs slot gacor
Bab 15 rgocash
Bab 16 nana4d
Bab 17 togel x 10000
Bab 18 mandiri togel
Bab 19 akun slot mudah menang
Bab 20 raja88 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4683bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Lahan pertanian yang indah

situs terbaru slot gacor
Bawaslu: Tidak ada pembatasan ruang gerak media pada masa tenang
Tenaga Ahli Bawaslu RI Ahmad Thohir (tengah) dalam konsolidasi media dalam rangka penguatan pemberitaan hasil Pemilu 2024, Jakarta, Jumat (9/2/2024). ANTARA/Luthfia Miranda Putri
bertujuan untuk menyamakan persepsi  agar tak memiliki keberpihakan pemberitaan.
Jakarta (ANTARA) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia menegaskan tidak ada pembatasan ruang gerak media pada masa tenang Pemilu 2024  demi mewujudkan kebebasan pers.

"Saya ingin menegaskan bahwa tidak perlu ada kekhawatiran terkait pembatasan itu, kalau memang ada maka Bawaslu siap bergerak bersama media," kata Tenaga Ahli Bawaslu RI Ahmad Thohir dalam konsolidasi media bertemakan Penguatan Pemberitaan Hasil Pemilu 2024 di Jakarta, Jumat.

Ahmad menuturkan hal ini berdasarkan pasal 56 Ayat (4) Peraturan KPU (PKPU) Nomor 15 Tahun 2023 yakni selama masa tenang, media massa cetak, media daring, media sosial, dan lembaga penyiaran dilarang menyiarkan berita, iklan, rekam jejak, atau bentuk lainnya yang mengarah kepada kepentingan kampanye pemilu yang menguntungkan atau merugikan peserta pemilu.

Dia juga menjelaskan  Bawaslu akan selalu bersama media untuk menegakkan kebebasan pers sebagaimana pasal 2 UU No.40/1999 bahwa kemerdekaan pers adalah salah satu wujud kedaulatan rakyat yang berasaskan prinsip-prinsip demokrasi, keadilan, dan supremasi hukum.

Dalam kesempatan itu, dia menyebutkan konsolidasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi  agar tak memiliki keberpihakan pemberitaan.

"Artinya sebenarnya ini penekanannya pasal tersebut lebih pada jika pemberitaan atau publikasi media itu mengarah pada kampanye pasangan calon tertentu atau peserta pemilu," jelasnya.

Maka dari itu, dia menegaskan pihaknya masih mampu berdiskusi jika media memberitakan pemilu hanya sebatas ruang lingkup kerja.

Lebih lanjut, dalam aturan tanpa menggiring opini ataupun menguntungkan pihak tertentu.

"Menurut saya ini harus kita jadikan satu pemahaman yang sama bahwa penyelenggara pemilu tidak berpotensi membatasi ruang media dalam pemberitaan," ujarnya.

Dengan demikian, dia berharap konsolidasi ini mampu menggandeng media dalam menggerakkan partisipasi masyarakat sekaligus membantu sosialisasi program Bawaslu.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut satu, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut dua dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut tiga.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11—13 Februari dan hari-H pemungutan suara pada 14 Februari 2024.
Baca juga: 117.754 warga daerah lain mencoblos di DKI Jakarta
Baca juga: KPU DKI gandeng Kanwil Kemenkumham pastikan kesiapan TPS di rutan
Baca juga: KPU DKU: Sediakan kursi prioritas di TPS bagi pemilih tertentu

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024

Forum hiburan super

buku mimpi 49
Jakarta Utara bersihkan APK secara besar-besaran mulai Sabtu
Ketua Bawaslu Jakarta Utara Johan Bahdi usai Rapat TIMPORA di Jakarta pada Rabu (7/2/2024). ANTARA/Mario Sofia Nasution
Mulai pukul 23.00 WIB, Sabtu (10/2)
Jakarta (ANTARA) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jakarta Utara berencana melakukan pembersihan alat peraga kampanye (APK) secara besar-besaran mulai Sabtu (10/2) karena keesokan harinya sudah memasuki masa tenang.

"Mulai pukul 23.00 WIB, Sabtu (10/2)," kata Ketua Bawaslu Jakarta Utara Johan Bahdi di Jakarta, Rabu.

Ia menegaskan, pembersihan akan dimulai di jalan protokol terlebih dahulu, setelah itu baru tempat lainnya.

Untuk itu, lanjutnya, pihaknya segera akan menggelar rapat bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk membahas agenda itu.

"Insyaallah dalam waktu dekat ini," katanya.

Baca juga: Satpol PP DKI minta peserta pemilu turunkan sendiri APK di masa tenang

Selanjutnya, kata dia,  pada 11 Februari 2024 akan dilakukan pengawasan terhadap kemungkinan masih ada APK yang tertinggal atau luput dari pembersihan.  

"Di masa tenang nantinya, Jakarta Utara akan bebas dari APK," katanya. 

Sesuai ketentuan KPU, masa tenang akan berlangsung pada 11-13 Februari 2024, sedangkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

Kendati begitu, tambahnya, hingga saat ini, sosialisasi terus dilakukan agar tak terjadi pelanggaran.

"Kami belum bisa memastikan apa ada pelanggaran atau tidak karena saat ini masih aman," kata dia.

Baca juga: Delapan ratus lebih APK langgar aturan KPU di Jakbar

Dirinya berharap pelaksanaan pemilu di Jakarta Utara pada 14 Februari 2024 ini berjalan kondusif.

"Kondusif dan tetap berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku," kata dia.

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024

Arena Para Dewa dari Dunia Lain

slot deposit 4000 via dana
Peluang 12 shio pada Tahun Naga Kayu
Atraksi liong pada perayaan tahun baru Imlek di kawasan Pantjoran Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/YU.
Jakarta (ANTARA) - Ahli astrologi dan pakar fengsui Laura Lau pada tahun baru Imlek 2575 Kongzili menyampaikan perkiraan peluang-peluang bagi 12 shio berdasarkan tahun kelahiran pada Tahun Naga Kayu.

Sebagaimana dikutip oleh Eonline pada Sabtu (10/2), Laura menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun naga kayu dan naga kayu melambangkan kepribadian kuat, berani, dan penuh semangat.

Berikut peluang untuk masing-masing shio berdasarkan tahun kelahiran pada Tahun Naga Kayu menurut Laura Lau.

Tikus: 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020

Dengan peluang karir hingga kehidupan sosial memuaskan, shio Tikus akan menikmati banyak hadiah dari Naga yang perkasa. Ini akan menjadi waktu yang tepat untuk memulai proyek-proyek baru dan untuk memperluas jaringan sosial mereka di luar lingkaran sosial yang ada saat ini.

Kerbau: 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021

Naga akan menyegarkan kehidupan pribadi shio Kerbau tahun ini, dengan diperkenalkannya teman dan kolega baru. Hubungan baru ini tidak hanya akan membantu menyelesaikan masalah di awal tahun, tetapi juga membawa kesenangan tambahan pada rutinitas yang biasanya konservatif.

Harimau: 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010, 2022

Naga akan menantang shio Harimau untuk fokus dan lebih metodis. Kecenderungan alamiahnya untuk memimpin dengan penuh semangat dan spontanitas sering kali dapat menjadi bumerang. Namun, jika Harimau dapat mempelajari kepemimpinan Naga dan beradaptasi, mereka dapat memiliki tahun yang sangat sukses.

Kelinci: 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, 2023

Shio Kelinci akan melihat kembali tahun ini sebagai titik balik utama dalam karir mereka. Pengaruh elemen kayu mengisi tahun ini dengan kreativitas dan introspeksi dan akan menginspirasi shio Kelinci untuk mengambil risiko yang cerdas dan menuai hasil yang besar.

Naga: 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012, 2024

Naga Kayu akan menginspirasi shio ini untuk memanfaatkan kreativitas alami mereka dan bereksperimen dengan ide-ide baru, bahkan mengilhami studi yang lebih dalam ke dalam subjek yang dicintai. Dengan shio Naga yang mengendalikan tahun ini, para Naga perlu lebih berhati-hati karena penilaian seseorang sering kali dikaburkan saat shio asli mereka berada di belakang kemudi.

Ular: 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013, 2025

Ini bisa menjadi tahun yang sulit bagi shio Ular yang mawas diri, tergantung pada toleransi mereka terhadap kegagalan. Shio Ular juga perlu mengambil pelajaran atau berisiko merajuk di tahun petualangan Naga.

Kuda: 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014, 2026

Cara-cara intuitif shio Kuda dan pikiran strategis Naga tidak selalu cocok. Shio Kuda harus lebih banyak bersabar dan perhatian pada hal yang mereka sukai. Namun, segala sesuatunya berada dalam fokus dan Kuda akan senang melihat seberapa besar kemajuan yang dapat dia buat.

Domba: 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015, 2027

Naga Kayu akan membuat tahun ini menjadi tahun yang menarik bagi para Domba. Pekerjaan akan stabil, dan kehidupan rumah tangga mereka juga akan sibuk. Dengan energi Naga, akan terasa sulit untuk menemukan keseimbangan. Shio Domba harus keluar dari zona nyaman mereka untuk menyisihkan waktu dan ruang untuk membuat keputusan-keputusan penting.

Monyet: 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016, 2028

Dengan dukungan dan perlindungan Naga, Monyet akan menikmati kehidupan yang relatif stabil di tahun ini. Kehidupan rumah dan pekerjaan mereka sebagian besar akan tenang, sehingga mereka memiliki waktu luang untuk mengejar minat mereka yang sebenarnya.

Ayam 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017, 2029

Kedatangan Naga akan disambut oleh para Ayam yang akan dapat melebarkan sayap mereka dan merasa bebas untuk mengendalikan nasib mereka sendiri. Namun, dengan lebih banyak kesuksesan dan visibilitas, lebih banyak tanggung jawab dan kewajiban akan muncul dengan sendirinya.

Anjing: 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018, 2030

Hanya akan ada sedikit waktu istirahat bagi para pemilik shio Anjing tahun ini, karena mereka harus berjuang untuk maju. Laju Naga akan menyulitkan Anjing untuk membiasakan diri, jadi lebih baik mengurangi pertaruhan.

Babi: 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019, 2031

Dengan energi Naga yang sedang bekerja penuh, kehidupan pribadi dan profesional Babi Hutan akan sangat sibuk. Untungnya, shio Babi akan merasa diberkati oleh energi baik yang menyertainya, dikelilingi oleh orang-orang yang berpikiran sama akan menginspirasi hal-hal yang luar biasa.

Baca juga: Shio ayam akan lebih popular di Tahun Naga Kayu 2024
Baca juga: Kiat berkirim pesan berdasarkan shio untuk tahun Naga Kayu

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Superstar Xuankai

situs judi casino terpercaya
Ahok ungkap videonya dipotong soal ucapan Jokowi-Gibran tak bisa kerja
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam acara "Ahok is Back" di Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2024). ANTARA/Luthfia Miranda Putri
Jakarta (ANTARA) - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok 
mengungkapkan bahwa videonya yang berisi ucapan Jokowi-Gibran tak bisa kerja dipotong sehingga menimbulkan salah paham dan kegaduhan di masyarakat.

U​​​​capan Jokowi-Gibran tak bisa kerja itu dilontarkannya saat bertemu dengan seorang nenek yang akan mencoblos pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ahok saat ditemui pada acara "Ahok is Back" di Jakarta Selatan, Kamis, menyatakan, akibat potongan video bersama nenek yang beredar di media sosial itu, orang memahaminya tidak sesuai konteks.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu menceritakan situasi yang sesungguhnya terjadi dalam video tersebut.

Dia menegaskan bahwa penjelasannya kepada nenek itu dipotong. Padahal dia tidak ada maksud mencari musuh ataupun masalah dengan siapapun.

Baca juga: Ahok merasa pengalamannya "pas" usai mundur dari Pertamina
Baca juga: TKN enggan tanggapi Ahok karena kerap membuat gaduh 

Dia juga menyinggung terkait nawacita. "Karena dasar pak Jokowi kan nawacita, Trisakti kan," katanya.

Sembilan program pembangunan unggulan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla dikemas dalam program nawacita diharapkan bisa mewujudkan cita-cita Trisakti dari Bung Karno, presiden pertama RI.

Dia menuturkan jika Joko Widodo (Jokowi) sudah tak menjadi presiden, maka dikhawatirkan program nawacita yang didukungnya menjadi terhenti.

Dia menegaskan bahwa segala keputusan pemerintah berada di tangan presiden.  Sedangkan wakil presiden dianggap "ban serep" atau menyesuaikan tugas masing-masing jika terpilih.

"Maksudnya Gibran ini wakil, dalam struktur negara wakil tuh cuma 'ban serep'," katanya.
 

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

surga memancing

joker 555 slot
Harga emas Antam hari ini turun Rp3.000 jadi Rp1,135 juta per gram
Ilustrasi - Seorang pedagang menunjukkan emas batangan yang dijual di Jakarta. ANTARA FOTO/Putu Indah Savitri/wpa/foc/am.
Jakarta (ANTARA) - Harga emas batangan PT Aneka Tambang Tbk (Antam) yang dipantau dari laman Logam Mulia, Sabtu pagi turun Rp3.000 menjadi Rp1.135.000 per gram.

Sebelumnya, harga emas batangan berada di posisi Rp1.138.000 per gram pada Jumat (9/2).

Sedangkan, harga jual kembali (buyback) emas batangan Sabtu pagi turun Rp4.000 menjadi Rp1.030.000 per gram dibandingkan harga buybackpada Jumat (9/2) senilai Rp1.034.000 per gram.

Transaksi harga jual dikenakan potongan pajak, sesuai dengan PMK No. 34/PMK.10/2017. Penjualan kembali emas batangan ke PT Antam Tbk dengan nominal lebih dari Rp10 juta, dikenakan PPh 22 sebesar 1,5 persen untuk pemegang NPWP dan 3 persen untuk non-NPWP. PPh 22 atas transaksi buybackdipotong langsung dari total nilai buyback.

Berikut harga pecahan emas batangan yang tercatat di Logam Mulia Antam pada Sabtu:

- Harga emas 0,5 gram: 617.500
- Harga emas 1 gram: Rp1.135.000
- Harga emas 2 gram: Rp2.210.000
- Harga emas 3 gram: Rp3.290.000
- Harga emas 5 gram: Rp5.450.000
- Harga emas 10 gram: Rp10.845.000
- Harga emas 25 gram: Rp26.987.000
- Harga emas 50 gram: Rp53.895.000
- Harga emas 100 gram: Rp107.712.000
- Harga emas 250 gram: Rp269.015.000
- Harga emas 500 gram: Rp537.820.000
- Harga emas 1.000 gram: Rp1.075.600.000

Potongan pajak harga beli emas sesuai dengan PMK Nomor 34/PMK.10/2017, pembelian emas batangan dikenakan PPh 22 sebesar 0,45 persen untuk pemegang NPWP dan 0,9 persen untuk non-NPWP. Setiap pembelian emas batangan disertai dengan bukti potong PPh 22.

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Evi Ratnawati
Copyright © ANTARA 2024

Pedang Teratai Hijau

batas limit kredivo
PMI kirim bantuan kemanusiaan untuk pengungsi di Gaza dan Mesir
Seorang petugas bekerja di atas truk yang memuat bantuan bantuan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk pengungsi dari Gaza yang ada di Gaza, Palestina, dan El Arish, Mesir. ANTARA/HO-Palang Merah Indonesia/aa.
Jumlah total bantuan yang saat ini dipersiapkan sebanyak 32,5 ton mencakup 2,5 ton selimut sebanyak 1.000 lembar serta 30 ton bantuan bahan pangan meliputi beras, gandum, gula, garam, dan minyak goreng
Jakarta (ANTARA) - Palang Merah Indonesia (PMI) mempersiapkan penyaluran dan pengiriman bantuan kemanusiaan dari Indonesia ke para pengungsi Gaza di Gaza, Palestina, dan El Arish, Mesir.

"Jumlah total bantuan yang saat ini dipersiapkan sebanyak 32,5 ton mencakup 2,5 ton selimut sebanyak 1.000 lembar serta 30 ton bantuan bahan pangan meliputi beras, gandum, gula, garam, dan minyak goreng," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PMI Abdurrahman Mohammad Fachir dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Kamis.

Selain bantuan-bantuan tersebut, lanjutnya, PMI juga mendistribusikan pakaian bayi dan anak-anak serta obat-obatan untuk klinik-klinik kesehatan di wilayah El Arish yang menampung pengungsi Gaza di wilayah perbatasan.

Abdurrahman menambahkan bantuan itu dikirimkan menggunakan dua truk melalui perjalanan darat dari Kairo ke El Arish dengan durasi perjalanan sekitar 5 jam. 

Baca juga: Tim PMI distribusikan paket kebersihan untuk pengungsi Gaza

“Dalam pengelolaan bantuan kemanusiaan untuk pengungsi Gaza baik yang berada di wilayah Palestina maupun di wilayah Mesir ini, PMI bekerja sama dengan Egyptian Red Crescent, KBRI Mesir, serta lembaga bantuan yang berbasis di Gaza, Palestina," ucapnya. 

MI terus mendorong bantuan lainnya serta memastikan agar bantuan tersebut sampai pada para pengungsi.

Sementara itu Kepala Markas Pusat PMI Arifin Muh Hadi menyatakan bantuan tersebut mengacu pada hasil asesmen tim Egyptian Red Crescent.

"Tim Egyptian Red Crescent menjadikan El Arish sebagai pusat dapur umum saat ini karena ketersediaan fasilitas listrik dan juga gas. Mereka kesulitan fasilitas dapur umum skala besar di wilayah dalam Gaza," katanya. 

Arifin mengatakan makanan hasil olahan yang dikerjakan di El Arish tersebut nantinya akan didistribusikan ke wilayah Gaza yang bisa ditempuh sekitar satu jam perjalanan darat.

Baca juga: Tim Kemanusiaan PMI kawal pengadaan bantuan untuk warga Gaza Palestina

Data Sitrep UNRWA mencatat bahwa pertempuran sengit di sekitar Khan Younis (barat daya Gaza) selama sepuluh hari terakhir menyebabkan hilangnya nyawa dan kerusakan infrastruktur sipil, termasuk tempat penampungan terbesar UNRWA di wilayah selatan, Pusat Pelatihan Khan Younis (KYTC).

Pertarungan lanjutan di Khan Younis memaksa warga Palestina bergerak lebih jauh ke selatan menuju Rafah, yang sangat padat penduduknya.

Fungsi dan akses pelayanan kesehatan sangat terganggu akibat terbatasnya akses listrik dan air. Hal ini menimbulkan bencana kesehatan yang luar biasa, seperti suhu dingin di wilayah Gaza dan sekitarnya, serta tingginya peningkatan angka kematian dan cedera akibat pemboman dan kekerasan.

Demikian juga pengungsian massal tanpa akses shelteryang memadai, gangguan besar dan disfungsi sistem kesehatan, serta kerusakan infrastruktur air dan sanitasi semakin memperparah kondisi kehidupan warga.

Baca juga: PMI dan BSM Mesir percepat penyaluran bantuan ke Gaza
Baca juga: Jumlah warga Palestina yang tewas di Gaza bertambah jadi 27.708

Pewarta: Mecca Yumna Ning Prisie
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024