petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cicil hp tanpa bunga

kredit hp lewat shopee 645Jutaan kata 514719Orang-orang telah membaca serialisasi

《cicil hp tanpa bunga》

Jagoan Kripto Kembali Ambyar, Cuma Polygon yang Hijau******

Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Kamis (9/2). Hanya Polygon yang menguat.
Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Kamis (9/2). Hanya Polygon yang menguat. (iStockphoto/Jirapong Manustrong)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritaskriptodengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah padaperdagangan Kamis (9/2). Di antara 10 koin, hanya Polygonyang menguat.

Mengutip coinmarketcap, Polygon naik meski tipis 0,9 persen ke harga US,28 persen. Dalam sepekan, koin urutan 10 ini mencatatkan kenaikan 4,7 persen.

Bitcoin kembali anjlok ke US.920 setelah merosot 1,7 persen. Pelemahan ini diikuti koin jagoan lainnya. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, tergelincir 2 persen ke US.648 per koin.

XRP juga turun 1,4 persen ke USBaru Terjual 1 Juta, Tiket Kereta Api Lebaran Masih Banyak******

PT KAI menyebut tiket kereta api lebaran yang disediakan sebanyak 3,5 juta lembar baru terjual 1 juta.
PT KAI menyebut tiket kereta api lebaran yang disediakan sebanyak 3,5 juta lembar baru terjual 1 juta. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTKereta Api Indonesia (KAI) memastikan tiket KA jarak jauh untuk periode keberangkatan lebaran2023 masih tersedia banyak. Sebab, per Kamis (23/3), tiket yang terjual baru sekitar 1 juta dari 3,5 juta tiket yang disediakan.

Adapun periode keberangkatan lebaran tahun ini ditetapkan pada 12 April-3 Mei 2023 dan 24 April-Mei 2023.

"Jumlah (tiket terjual) tersebut masih akan bertambah karena penjualan masih terus berlangsung," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus melalui keterangan resmi, Kamis (23/3).

Sedangkan, untuk periode setelah Lebaran, pembelian tiket didominasi oleh penumpang dari arah Timur (Jawa Tengah atau Jawa Timur) menuju arah Barat (Jakarta atau Bandung).

Berdasarkan tanggal keberangkatannya, tanggal favorit yang dipesan yaitu 20 April sebesar 63 persen, 21 April sebesar 61 persen, dan 26 April sebesar 55 persen.

"Jika tiket yang diinginkan sudah habis, pelanggan dapat memilih tanggal alternatif atau memanfaatkan fitur Connecting Train di aplikasi KAI Access yang akan membantu memberikan opsi perjalanan dengan mengkombinasikan jadwal kereta yang bersifat persambungan," kata Joni.

Untuk membantu pelanggan dalam melengkapi persyaratan naik Kereta Api Jarak Jauh, KAI menyediakan layanan vaksin booster gratis di stasiun-stasiun serta fasilitas Klinik Mediska, yakni fasilitas kesehatan milik KAI yang berlokasi di lingkungan stasiun, untuk masyarakat umum dengan prioritas penumpang kereta api.

Joni menyebut layanan vaksin booster gratis saat ini tersedia di Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Semarang Tawang, Stasiun Purwokerto, Stasiun Surabaya Pasar Turi, Stasiun Surabaya Gubeng, serta Stasiun Malang.

Lalu di Klinik Mediska Bandung, Klinik Mediska Cirebon, Klinik Mediska Yogyakarta, Klinik Mediska Madiun, Klinik Mediska Jember, Klinik Mediska Ketapang, serta Klinik Mediska Probolinggo.

Untuk menangkal praktik percaloan tiket, KAI menerapkan kebijakan one seat one passengerdan boarding systemyang mewajibkan nama penumpang sesuai antara yang tertera di tiket dan di kartu identitas.

[Gambas:Video CNN]

Pemesanan tiket secaraonlinemelalui aplikasi KAI Access, website kai.id, contact center 121 dan berbagai mitra penjualan resmi yang bekerja sama dengan KAI. Adapun loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

KAI menjamin tidak ada celah buat calo serta menegaskan tidak ada oknum internal yang terlibat dalam praktik percaloan tiket kereta api ataupun penjatahan tiket untuk pegawai.

"Jika masyarakat menemukan indikasi percaloan tiket kereta api, kami mohon segera melaporkan ke Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121, guna segera kami tindak lanjuti. Kami juga menyediakan reward bagi masyarakat yang menangkap calo tiket kereta api," tegas Joni.

Lihat Juga :
Aliran Modal Asing Akan Buat IHSG Perkasa di Akhir Pekan
(ldy/agt),39 per koin. Cardano terjungkal 2,1 persen ke harga USDPR Sindir BPKH Soal Biaya Haji: Jadi Kasir Kemenag Aja******
Anggota Komisi VIII DPR kompak mengkritik Badan Pengelola Keuangan Haji yang mengaku sependapat dengan usulan biaya haji Kementerian Agama.
Anggota Komisi VIII DPR kompak mengkritik Badan Pengelola Keuangan Haji yang mengaku sependapat dengan usulan biaya haji Kementerian Agama. (CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri).
Jakarta, CNN Indonesia--

Anggota Komisi VIII DPR kompak mengkritik Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) yang mengaku sependapat dengan usulanbiaya haji Kementerian Agama (Kemenag).

Pasalnya, dalam rapat dengar pendapat (RDP) itu, BPKH mengaku setuju dengan usulan biaya haji rasio 70:30 atau 70 persen ditanggung jemaah dan sisanya ditanggung nilai manfaat.

"Menyetujui komposisi rasio BIPIH 70 persen sebagaimana usulan Kemenag," bunyi rekomendasi tersebut.

"Sepertinya BPKH ini jadi kasir aja dari Kementerian Agama, belum apa-apa sudah loyo. Ejakulasi dini. Sependapat dengan Menteri Agama, kita belum bahas secara final kok saudara sudah berasumsi seperti itu," kata Tamliha di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/2).

Tamliha berpandangan BPKH seharusnya memiliki jiwa entrepreneurship yang bagus dan pandai mencari peluang investasi. Sementara, kesan yang disampaikan BPKH saat ini seolah-olah menunjukkan bahwa uang yang dipegang akan segera habis.

Menurutnya, jika BPKH bersikukuh menerapkan rasio 70:30, maka terbuka peluang banyak jemaah tunggu yang akan menarik setoran awal mereka.

Lihat Juga :
Malaysia Sah Gantikan RI Pimpin 'OPEC' Sawit

"Jika Allah memberi pemikiran yang sama, hati-hati duit saudara bisa terkuras. Saudara bilang duit akan habis itu suudzon pada Tuhan, pada Allah. Harus ada optimisme," ungkapnya.

Kritik serupa juga disampaikan Anggota Komisi VIII DPR John Kenedy Azis yang mengaku tergelitik dengan paparan BPKH. Pasalnya, dalam paparan itu dicantumkan tulisan 'BPKH sependapat dengan usulan Kementerian Agama RI karena sejalan dengan sustainabilitas keuangan haji, keadilan, dan istitha'ah keuangan'.

Azis menilai seharusnya tidak ada yang bisa bersepakat tanpa melalui Panja BPIH.

"Tidak ada kesepakatan sebelum Panja ini selesai, kalau sudah gitu (sepakat), ya selesai aja kita rapat, Bang. Sudah sependapat kok Kemenag sama BPKH, kita (DPR) tinggal tanda tangan saja," sindir Azis.

Lihat Juga :
BPDPKS Bantah Tudingan Petani Program B35 Untungkan Wilmar Cs

Tak sampai di situ, menurutnya BPKH hanya memunculkan nilai-nilai yang pesimis selama ini.

"Kok bisa-bisanya sependapat, kami di Panja itu apa? Dilepehin? Dianggap tidak ada? Kalau konteks demikian sudah pas, ketok aja. Biar aja BPKS sama pemerintah, mau diapain lagi juga sudah akur barang ini," lanjutnya.

Anggota Badan Pelaksana BPKH Acep Riana J menyahuti cecaran itu sebagai salah paham. Menurutnya, BPKH bersepakat dengan nilai-nilai yang diusung yakni berkelanjutan, adil, dan istitha'ah.

"Salah tulis saja itu," ujar Acep.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,39 per keping.

Dogecoin melemah 2,9 persen ke harga USHarga Mayoritas Pangan Kompak Meroket Awal Pekan Ini******

Mayoritas harga pangan kompak melonjak pada awal pekan ini kecuali beberapa komoditas seperti daging sapi dan ayam ras segar.
Mayoritas harga pangan kompak melonjak pada awal pekan ini kecuali beberapa komoditas seperti daging sapi dan ayam ras segar. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga pangankompak melonjak pada awal pekan ini kecuali beberapa komoditas seperti daging sapi dan ayam ras segar.

Mengutip hargapangan.id, Senin (6/3), harga cabai-cabaian kompak melonjak. Cabai merah keriting naik dari Rp46.360 per kg menjadi Rp46.800 per kg.

Kemudian cabai rawit merah naik dari Rp63.250 per kg menjadi Rp67.700 per kg. Cabai merah besar naik menjadi Rp45.750 per kg.

Selain dua komoditas itu, harga bawang merah juga turun tipis dari Rp38.750 per kg. menjadi Rp38.550 per kg. Harga telur ayam ras segar turun dari Rp28.600 per kg menjadi Rp28.450 per kg.

Berikutnya, cabai rawit hijau naik dari Rp48 ribu per kg menjadi Rp48.050 per kg. Bawang putih ukuran sedang naik Rp31.800 per kg menjadi Rp32.500 per kg.

Lihat Juga :
Erick Bahas Wacana Pemindahan Depo Plumpang Bersama Pertamina Sore Ini

Di sisi lain, harga daging ayam ras segar turun dari Rp33.800 per kg menjadi Rp33.600 per kg.

Untuk daging sapi kualitas 1 juga turun dari Rp137.800 per kg menjadi Rp137.700 per kg.

Lebih lanjut, harga daging sapi kualitas 2 masih stabil di angka Rp128.750 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr).09 per koin. Si Koin Meme ini tercatat sudah turun 5 persen dalam sepekan.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga US. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Distributor Ungkap Alasan Minyakita Langka: Sudah Bayar, Belum Dikirim******

Sejumlah distributor mengungkap alasan kelangkaan Minyakita di Balikpapan, Kalimantan Timur.
Sejumlah distributor mengungkap alasan kelangkaan Minyakita di Balikpapan, Kalimantan Timur. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah distributor mengungkap alasan kelangkaan minyak goreng Minyakita di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Perum Bulog sebagai salah satu distributor mengaku telah mengajukan pembelian pada pemasok namun belum mendapat pengiriman hingga saat ini.

Bahkan, Bulog mengaku sudah membayar tunai pembelian kepada produsen tetapi hingga sekarang pasokan masih tersendat.

"Kami akan tindak lanjut apakah ada pengaturan atau penahanan pasokan Minyakita ke masyarakat yang dilakukan secara sengaja," tutur kata Kepala KPUU Kanwil V Balikpapan Manaek SM Pasaribu lewat keterangan tertulis, Selasa (14/2).

Menurutnya, jika stok Minyakita merupakan alokasi DMO, maka seharusnya dapat didistribusikan pihak produsen ke daerah secepatnya.

"Pada hari ini untuk sementara Kanwil V memperoleh keterangan dari dua distributor minyak goreng yakni PT Artam Kumala Jaya dan Perum Bulog, sedangkan satu distributor yaitu PT Indomarco Adi Prima tidak hadir," ucap Manaek.

Lihat Juga :
Bahas Meikarta, Andre Rosiade Gebrak Meja di Depan Bos Lippo

Beberapa minggu terakhir warga Balikpapan mengeluhkan ketersediaan Minyakita cukup terbatas dan harga Minyakita dijual Rp17.500 per kemasan.

Selain soal kelangkaan stok, Manaek mengungkapkan alasan praktiktying merupakan permintaan dari produsen.

Fakta ini ia dapatkan berdasar keterangan dari PT Artam Kumala Jaya yang mengaku ketika membeli Minyakita juga diwajibkan untuk dapat memasarkan atau menjual produk lain juga.

"Karena membeli Minyakita sekaligus juga membeli produk lain, maka pihaknya berusaha juga untuk dapat menjual produk lain yang sudah terbeli tersebut kepada retailer," kata Manaek.

Lebih lanjut, Manaek kini tengah menjadwalkan pemanggilan para produsen pelaku praktiktyingini. Selain itu, ia juga akan menyelesaikan pemanggilan distributor lain yang melakukan praktik serupa.

Sebelumnya, KPPU Balikpapan mengungkapkan pihaknya telah melakukan observasi pasar selama tiga bulan, dari November 2022 hingga Januari 2023.

"Dalam observasi lapangan tersebut, KPPU menemukan keberadaan berbagai pedagang yang telah membeli Minyakita dari distributor dengan syarat harus membeli produk lain dari distributor tersebut," ucap Manaek melalui keterangan tertulis, Jumat (10/2).

Menurutnya, pelanggaran itu ditemukan di Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Selatan. Ia tidak menutup kemungkinan pelanggaran serupa juga terjadi di daerah lain di Kalimantan.

Setidaknya terdapat dua bentuk penjualan dengan syarat yang ditemukan KPPU. Pertama, membeli Minyakita dalam jumlah tertentu harus disertai dengan membeli produk minyak goreng merk selain Minyakita.

Kedua, membeli Minyakita dalam jumlah tertentu harus disertai dengan membeli produk nonminyak goreng seperti sabun cuci piring.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr)




bab terbaru:cara pakai akulaku

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
bet138 slot
tafsir mimpi full
situs slot paling populer
slot deposit pulsa 5000 tanpa potongan
mudah 4d slot login
jatengtoto
neraka play slot
kredit dengan kredivo
trik slot zeus pragmatic
Daftar isi semua bab
Bab 1 live99 slot
Bab 2 78 slot login
Bab 3 slot web
Bab 4 indahslot
Bab 5 situs akulaku
Bab 6 dapat uang di telegram
Bab 7 bri ceria bisa pinjam uang
Bab 8 prediksi nomor togel
Bab 9 jam gacor domino island
Bab 10 slot gacor rtp tinggi
Bab 11 member baru maxwin
Bab 12 laetoto rtp
Bab 13 instanslot
Bab 14 situs slot resmi asia
Bab 15 agen asia 88
Bab 16 menaikkan limit shopee pinjam
Bab 17 togelsingapora
Bab 18 pusbet
Bab 19 airbet88 joker
Bab 20 daftar permainan slot online
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4297bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Mahkota Bersalah dikendalikan oleh saudari tertentu

situs slot gacor 24 jam
Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) buka suara soal kasus Penyerangan pesawat Susi Air PK - BVY di Lapter Paro, Papua.
Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) buka suara soal kasus Penyerangan pesawat Susi Air PK - BVY di Lapter Paro, Papua. (AFP/ROMEO GACAD).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) buka suara soal kasus penyerangan pesawat Susi Air PK - BVY di Lapter Paro, Papua.

Ditjen Perhubungan Udara telah menerima laporan awal terkait kasus penyerangan pesawat milik maskapai Susi Air PK-BVY pada hari ini, Selasa (7/2) pukul 06.17 waktu setempat (LT) di Lapangan Terbang (Lapter) Paro, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua.

"Berdasarkan laporan, pesawat PK-BVY rute penerbangan perintis Timika - Paro take off normal dari Bandara Timika pukul 05.30 LT, dan landing pukul 06.17 LT di Lapangan Terbang Paro," kata Adita Irawati selaku Juru Bicara Kemenhub melalui keterangan resmi.

Ia mengatakan saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak keamanan TNI AU. Rencananya pihak TNI AU akan terbang kembali melintasi Lapter Paro untuk membantu observasi keadaan di sana.

Di samping itu, Ditjen Perhubungan Udara juga memerintahkan Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah X Merauke terus memonitor dan menyampaikan kondisi terkini pada kesempatan pertama.

Lihat Juga :
Gibran Batalkan Kenaikan Tarif PBB 3 Kali Lipat di Solo

Pesawat Susi Air PK BVY dilaporkan dibakar di Paro, Nduga, Papua. Managing Director Susi Air Nadine Kaiser menyebut pesawat mendarat dengan aman di airstrip Paro. Lalu, 2,5 jam kemudian ELT pesawat atau pemancar sinyal darurat aktif.

"Dan confirmed pesawat dibakar," kata Nadine saat dihubungi.

Pihak Susi Air pun kini tengah menelusuri keberadaan pilot dan penumpang pesawat PK BVY.

Kuasa hukum Susi Air Donal Fariz menyatakan sampai saat ini maskapai belum mengetahui secara pasti lokasi pilot dan penumpang.



"Kami menelusuri keberadaan pilot yang sampai jam ini belum bisa dipastikan lokasinya secara tepat, termasuk para penumpang yang menaiki pesawat," kata Donal.

Ia mengatakan Susi Air tengah berkoordinasi dan pihak otoritas terkait untuk mempercepat pengusutan dan penanganan peristiwa kebakaran pesawat tersebut.

Ia mengatakan Susi Air juga mengecek dugaan sabotase dari pihak tertentu terhadap pesawat.

"Kami berkoordinasi dengan otoritas terkait untuk membantu mempercepat proses mengetahui kejadian tersebut, keberadaan pilot, dan kejadian yang terjadi pagi ini," ucapnya.

Lihat Juga :
Minyak Goreng Minyakita Langka di Sumut, Pedagang Sulit Dapat Pasokan

Ia berharap keberadaan pilot dan penumpang bisa segera dipastikan.

Sementara itu, Polda Papua akan menerjunkan tim ke Bandara Distrik Paro untuk mengusut kebakaran yang terjadi pada pesawat Susi Air itu.

"Kita baru dapat informasi, ini mau dikonsolidasi. Secepatnya kita akan kirimkan anggota," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Papua Kombes Faizal Rahmadani.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Kaisar Iblis Abadi

slot depo 25 bonus 100
Tidak lagi gratis, berikut rincian tarif Tol Cisumdawu ruas Cileunyi-Jatinangor-Pamulihan-Sumedang-Cimalaka yang berlaku besok.
Tidak lagi gratis, berikut rincian tarif Tol Cisumdawu ruas Cileunyi-Jatinangor-Pamulihan-Sumedang-Cimalaka yang berlaku besok. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Tol Cisumdawu) ruas Cileunyi-Jatinangor-Pamulihan-Sumedang-Cimalaka tidak lagi gratis dan resmi dikenakan tarifmulai Selasa, 28 Februari 2023.

Hal tersebut menyusul Surat Keputusan (SK) Menteri PUPR soal penetapan tarif, yang sudah dikantongi PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT) selaku operator jalan tol tersebut.

Direktur Teknik dan Operasi CKJB Bagus Medi Suarso menyampaikan sebelumnya pihaknya sudah melakukan sosialisasi secara masif melalui akun Instagram resmi @official_ckjt, media luar ruang seperti spanduk, hingga baliho dan Variable Message Sign(VMS) di sepanjang jalan tol selama fungsional.

"Adapun penetapan tarif ini dilakukan sebagai pengembalian investasi, operasi dan pemeliharaan jalan tol yang dioperasikan," kata Bagus melalui keterangan resmi, Minggu (26/2).

CKJB sendiri mengimbau seluruh pengguna jalan agar mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol. Salah satunya dengan menggunakan kartu uang elektronik (UE) hanya untuk satu kendaraan serta memastikan kecukupan saldo sebelum memasuki gerbang tol.

Apabila pengguna jalan lupa untuk mengisi saldo UE, dapat melakukan Top up saldo di Gerbang Tol Cisumdawu.

Berikut daftar tarif tol Cisumdawu dari pintu tol Cileunyi:

1. Cileunyi - Jatinangor
Golongan I Rp 7.500
Golongan II Rp 11.500
Golongan III Rp 11.500
Golongan IV Rp 15.500
Golongan V Rp 15.500

2. Cileunyi - Pamulihan
Golongan I Rp 14.500
Golongan II Rp 22.000
Golongan III Rp 22.000
Golongan IV Rp 29.000
Golongan V Rp 29.000

3. Cileunyi - Sumedang
Golongan I Rp 36.500
Golongan II Rp 54.500
Golongan III Rp 54.500
Golongan IV Rp 72.500
Golongan IV Rp 72.500

4. Cileunyi - Cimalaka
Golongan I Rp 41.500
Golongan II Rp 62.000
Golongan III Rp 62.000
Golongan IV Rp 83.000
Golongan V Rp 83.000

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

[Gambas:Video CNN]

Minecraft tidak bisa menjadi permainan

erek erek 2d az
Henry Kurnia Adhi atau yang dikenal dengan nama Jhon LBF dituding melakukan penipuan hingga Rp1,8 miliar.
Henry Kurnia Adhi atau yang dikenal dengan nama Jhon LBF dituding melakukan penipuan hingga Rp1,8 miliar. (Tangkapan layar instagram @jhonlbf).
Jakarta, CNN Indonesia--

Henry Kurnia Adhi atau yang dikenal dengan nama Jhon LBF kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini terkait dengan tudingan melakukan penipuan hingga Rp1,8 miliar.

Sosok yang mengklaim dirinya sebagai pengusaha sukses ini digugat oleh PT Adidharma Ekaprana melalui kuasa hukumnya, Arif Edison. Jhon dianggap melakukan penipuan melalui PT Lima Sekawan (Hive Five) dengan total kerugian mencapai Rp1,8 miliar.

Menanggapi, Jhon membantah tudingan tersebut dan menyebutkan itu sebagai fitnah yang tak berdasar.

Jhon juga mengungkapkan dirinya sakit hati dengan tuduhan tersebut. Apalagi ini menyangkut nama baik perusahaannya PT Lima Sekawan (Hive Five).

"Saya ini sakit hati dengan tuduhan yang diberikan kepada perusahaan saya. Ada 150 karyawan lebih di perusahaan saya, dan nggak mungkin ada money laundry atau penipuan semacam itu," jelasnya.

Ia pun menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum untuk menangani kasus tersebut. Sebab, ia ingin membuktikan bahwa perusahaan tidak bersalah.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Sekretaris cabang terbaik

tata4d

Berjalan sendirian selama ribuan tahun

virtual slot88

Kiamat Pembunuh

ratubola303