petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

raja99

poker88qq 900Jutaan kata 352537Orang-orang telah membaca serialisasi

《raja99》

Persiapan Umrah, Pengunjung Borong 4 Koper di Transmart Full Day Sale******

Pengunjung memborong koper di Transmart Full Day Sale, Minggu (17/12) ini.
Pengunjung memborong koper di Transmart Full Day Sale, Minggu (17/12) ini. (CNN Indonesia/ Muhammad Naufal)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale dimanfaatkan pengunjung yang tengah mempersiapkan perjalanan jauh baik ke luar kota maupun luar negeri. Beberapa warga yang memiliki rencana bepergian menyerbu berbagai jenis koper dengan harga miring.

Yeyen menjadi salah satu pengunjung yang turut berbelanja saat Transmart Full Day Sale. Warga Jakarta itu mendatangi Transmart Kota Kasablanka untuk membeli koper.

Lihat Juga :
Dining Set Banting Harga di Transmart, Diskonnya sampai Rp800 Ribuan

"Umrah Insya Allah Januari 2024. Memang kebetulan berangkat awal Januari," lanjutnya.

Yeyen mengatakan dirinya membeli saat Full Day Sale lantaran mendapat saran dari pegawai Transmart. Ia sebetulnya sudah akan membeli koper itu malam sebelumnya.

Namun, Yeyen lalu mendapat saran untuk membeli tepat ketika Transmart Full Day Sale berlangsung pada hari ini.

Lihat Juga :
Borong Belanjaan Bisa Sehemat Ini Asal di Transmart Full Day Sale

"Semalam sudah dari sini, cuma kata karyawannya saranin buat besok saja karena ada Full Day Sale," ujar dia.

"Akhirnya tadi malam saya keep beberapa koper sama mbaknya. Hari ini tinggal datang lagi, lebih irit lah ada diskon," lanjutnya.

Yeyen pun mengaku mendapat untung besar dari berbagai potongan harga itu. Empat kopernya diperoleh dengan kisaran harga Rp500 ribu hingga Rp700 ribu.

Ia pun melanjutkan aktivitas belanjanya di Transmart Full Day Sale. Yeyen mengaku saat ini tengah mengincar sepatu.

"Ini juga lagi lihat-lihat dulu buat produk yang lain. Rencana beli sepatu, sih," tuturnya.

Transmart Full Day Sale diadakan di seluruh gerai se-Indonesia hanya pada Minggu ini. Promo besar-besaran di Transmart berlangsung sejak gerai dibuka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Serbu TV LED di Transmart Full Day Sale, Diskonnya Tembus Rp3 Juta

Beragam produk menarik dijual dengan harga spesial sepanjang pesta diskon seharian. Sebut saja kebutuhan pokok harian, produk elektronik, furnitur, hingga sepeda dan sepeda listrik.

Belanja di Transmart juga semakin hemat dengan transaksi lewat Bank Mega atau Allo Bank. Sebab, pembeli bisa langsung mendapatkan diskon hingga 20 persen.

Diskon itu berlaku bagi pelanggan yang membayar menggunakan Allo Bank, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, hingga Bank Mega Syariah.

(frl/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Daftar Daerah yang Alami Kelangkaan Pupuk, Benarkah Cuma Jateng?******

Capres Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo saling perang soal kelangkaan pupuk saat debat perdana capres pada Selasa (12/12). Lalu siapa yang benar?
Capres Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo saling perang soal kelangkaan pupuk saat debat perdana capres pada Selasa (12/12). Lalu siapa yang benar? (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Daftar Isi
  • 1. Jawa Tengah
  • 2. Kabupaten Bandung
  • 3. Jawa Timur
  • 4. Sumatera Utara
Jakarta, CNN Indonesia--

Isu kelangkaan pupukmenjadi satu senjata yang dimainkan oleh calon presidenPrabowo Subianto untuk menyerang lawannya Ganjar Pranowo di debat pertama calon presiden yang dilaksanakan Selasa (12/12) lalu.

Prabowo mengaku telah menampung keluhan para petani tentang pupuk langka. Dia pun mendapat informasi petani dipersulit akibat kebijakan yang diterapkan Ganjar saat menjadi gubernur.

"Mereka mengeluh kartu tani yang Bapak luncurkan mempersulit mereka mendapatkan pupuk. Mereka ingin pengadaannya disederhanakan," kata Prabowo kepada Ganjar di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (12/12).

Lihat Juga :
Dana APBN Rp1.060 T Habis Buat Bansos Hingga Subsidi Tahun Ini

Dia juga menyentil pemerintah pusat tentang kelangkaan pupuk. Ganjar berkata kelangkaan pupuk tak hanya terjadi di Jawa Tengah.

"Untuk Pak Prabowo, harus saya ingatkan, Pak. Pupuk langka terjadi di Papua, Pak. Terjadi di Sumatera Utara, Pak. Terjadi di NTT, NTB, Kalimantan Timur," ujarnya.

Lalu siapa yang benar soal masalah kelangkaan pupuk itu, Prabowo atau Ganjar. Untuk membuktikannya, CNNIndonesia mencoba merangkum beberapa berita terkait kelangkaan pupuk. 

Berikut rinciannya;

1. Jawa Tengah

Sejumlah petani di Brebes mengeluh tidak bisa memperoleh pupuk bersubsidi sesuai kebutuhan. Penyebabnya, pembelian mereka dibatasi.

Salah seorang petani asal Desa Krasak Kecamatan Brebes, Abdul Wahid mengaku hanya memperoleh kuota pupuk 2 kuintal dalam satu tahun. Padahal, selama setahun dia membutuhkan 5 kuintal pupuk untuk 3 kali musim tanam.

"Kalau kebutuhan saya, untuk satu tahun atau tiga kali masa tanam bawang merah dan padi, kebutuhannya itu pupuk urea 5 kwintal dan NPK 5 kwintal," kata Abdul Wahid, Senin (4/12) seperti dikutip dari detik.com.

Kondisi tersebut menurutnya membuat petani harus memenuhi kebutuhannya dengan membeli pupuk nonsubsidi dengan harga yang lebih mahal. Dia berharap pemerintah bisa memberikan pupuk bersubsidi tanpa kuota.

"Kalau dulu, beli pupuk subsidi tidak dibatasi, sehingga kita beli itu sesuai dengan kebutuhan para petani," katanya.

Pembatasan pembelian pupuk bersubsidi itu menurutnya muncul bersamaan dengan Program Kartu Tani.

"Sudah beberapa tahun ini pakai Kartu Tani malah ribet. Lebih mudah yang dulu," kata dia.

Ketua Gapoktan Unggul Karya Desa Krasak, Wiyono mengatakan pemberian kuota pupuk bersubsidi banyak yang tidak tepat sasaran. Dia berharap penyaluran pupuk bersubsidi melibatkan Gapoktan.

"Menurut saya itu lebih efektif dan tepat sasaran. Nanti kelompok yang mendata berapa petani dan kebutuhannya berapa, jadi itu rill. Jadi sistem penyalurannya yang harus diubah," tandas dia.

Keluhan juga disampaikan oleh petani di Kebumen saat dikunjungi Jokowi pada Maret lalu. Saat itu, Jokowi yang kebetulan berkunjung bersama dengan Ganjar dan Prabowo berdalih, kelangkaan pupuk dipicu perang antara Rusia dan Ukraina.

"Kita tahu kebutuhan pupuk secara nasional itu kurang lebih sekitar 13 juta ton. Pabrik-pabrik industri pupuk kita memproduksi baru 3,5 juta ton, kemarin ada tambahan 570 ribu ton, import kita 6,3 juta ton. Artinya apa, memang kita masih kurang," sambung Jokowi.

"Tapi kita semua juga harus tahu, tempat bahan baku maupun uji pupuk ini baru perang, itu Rusia dan Ukraina. Ini problem yang dihadapi semua negara di dunia," jelas Jokowi.

[Gambas:Video CNN]

2. Kabupaten Bandung

Kelangkaan pupuk juga terjadi di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Melansir situs Pemerintah Kabupaten Bandung, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bandung Ningning mengungkapkan sumber kelangkaan pupuk berasal dari pemberlakuan Permentan No 10 tahun 2022 tentang Tata Cara Penetapan Alokasi dan HET (harga eceran tertinggi) pupuk bersubsidi di sektor pertanian.

"Sebelum pemberlakuan Permentan, pada komoditi tidak dibatasi, namun sesudah ada Permentan dibatasi hanya padi, jagung, kedelai, cabai, bawang merah, bawang putih, kopi, kakao dan tebu," kata Ningning.

Kemudian untuk jenis pupuknya, lanjut Ningning sebelum terbit Permentan, yaitu urea, NPK, SP-36, ZA, pupuk organik. Namun setelah Permentan itu hanya urea dan NPK.

Meski demikian, katanya, jajaran Dinas Pertanian terus melakukan berbagai langkah dalam menanggulangi isu kelangkaan pupuk dengan memberikan usul ke Kementan untuk menambah daftar komoditas yang mendapatkan pupuk subsidi serta menambah kuota pupuk subsidi.

Lihat Juga :
Jokowi Modali Hutama Karya Rp28 T Demi Kebut Proyek Tol Trans Sumatera

3. Jawa Timur

Kelangkaan pupuk juga dikeluhkan petani di Sidoarjo, Jawa Timur. Hal itu disampaikan ketua DPRD Jawa Timur Kusnadi pada Juli lalu.

"Keluhan warga di desa-desa tentang persoalan pupuk yang semakin sulit dicari," katanya, dikutip dari situs Kominfo Jawa Timur.

Karenanya, ia berharap pemerintah transparan dalam mengalokasikan pupuk yang subsidi sehingga petani tidak kebingungan.

"Sekarang pemerintah hanya memberikan pupuk dua jenis saja dan ini tidak diketahui oleh petani. Ini yang tidak diketahui, kalau memang tidak lagi memberikan subsidi harus terus terang sehingga mereka tidak terombang-ambing," jelasnya.

Lihat Juga :
Pemerintah Rekrut PNS Calon Hakim Besar-besaran Tahun Depan

4. Sumatera Utara

Kelangkaan pupuk bersubsidi juga dirasakan petani di Sumatera Utara (Sumut).

Kelangkaan pupuk juga disampaikan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura (KPTPH) Sumut. Dari 998.745 petani di Sumut, hanya hanya 623.425 petani yang berhasil mendapat pupuk subsidi.

Kabid Sarana dan Prasarana Dinas KPTPH Sumut Jonny Akim Purba mengatakan petani yang mendapatkan pupuk subsidi adalah mereka yang menanam sembilan komoditas sesuai Permentan Nomor 10 Tahun 2022 yakni padi, jagung, kedelai, cabai, bawang merah, bawang putih, kopi, kakao, dan tebu rakyat.

Namun, ada juga petani yang sudah menanam komoditas itu, tetap tak mendapat pupuk subsidi.

"Masih ada nama petani sembilan komoditas yang belum masuk ke dalam sistem untuk mendapatkan pupuk subsidi. Banyak permasalahan di lapangan. Misalnya, KTP dan NIK berbeda dengan di KK. Jadi harus dipadu-padankan lagi dengan Dukcapil," ujar Akim, dikutip detikcom.

SVP PSO Wilayah Barat PT Pupuk Indonesia Agus Susanto mengatakan per Desember 2022 lalu, Pupuk Indonesia telah menyalurkan pupuk bersubsidi jenis urea di Sumut sebanyak 159.131 ton atau sekitar 94 persen dari alokasi setahun sebesar 168.487 ton.

Kemudian, untuk pupuk NPK sudah tersalur sebanyak 122.644 ton atau 97 persen dari alokasi 126.693 ton.

Sementara stok pupuk urea yang tersedia saat itu di gudang sebanyak 18.154 ton dan NPK 15.180 ton. Namun, stok itu tidak bisa dikeluarkan tanpa ada persetujuan dari pemerintah sehingga petani sulit mendapatkannya.

"Karena ini terkait dengan pembayaran ke produsen. Jadi, meski stok pupuk kita banyak kalau tidak ada persetujuan dari pemerintah untuk mengeluarkan atau menyalurkannya, kami tidak akan keluarkan," jelasnya.

Lihat Juga :
Kemnaker Akan Kirim 100 Ribu TKI Berkeahlian Khusus ke Jepang 5 Tahun
(fby/agt)

Buah hingga Daging Diskon 20% di Transmart Full Day Sale Besok******

Aneka produk segar seperti buah, sayur, daging, sampai makanan beku diskon 20 persen di Transmart Full Day Sale pada Minggu (17/12).
Ilustrasi. Aneka produk segar seperti buah, sayur, daging, sampai makanan beku diskon 20 persen di Transmart Full Day Sale pada Minggu (17/12). (iStockphoto/bjdlzx)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi besok (17/12) dengan diskon sehariannya. Aneka produk segar seperti buah, sayur, daging, sampai makanan beku diskon 20 persen di Transmart.

Promo ini berlaku untuk pengguna Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Transmart Tebar Kejutan Setiap Hari, Aneka Produk Segar Diskon 20%

Selain makanan, produk lain juga didiskon selama gelaran Transmart Full Day Sale, mulai dari fesyen, elektronik seperti TV, AC, kulkas, hingga sepeda listrik.

Menarik, kan, diskonnya? Jadi tunggu apalagi, belanja yang pasti hemat memang cuma di Transmart.

Pastikan kamu sudah punya salah satu bank yang direkomendasikan, yaitu Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Masih belum punya? Segera download Allo Bank melalui App Store atau Play Store, kemudian buka akun dan upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang tersedia di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke Transmart Full Day Sale besok, jangan lupa bayarnya pakai Allo Bank atau Bank Mega biar bisa dapat diskon menariknya.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:situs188

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
situs yang lagi gacor sekarang
hislot88
airbet168
pinjol legal ojk bunga rendah
rtp garuda138
cara pinjam uang di mitra bukalapak
agen resmi togel terpercaya
voucher bobocabin
sultanking
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor asia
Bab 2 seribu mimpi 48
Bab 3 buayapoker
Bab 4 cara transfer saldo kredivo ke rekening
Bab 5 uang 388 slot
Bab 6 32 di erek erek
Bab 7 voucher klik indomaret 25 ribu
Bab 8 erek erek96
Bab 9 liga778
Bab 10 situs slot terpercaya minimal deposit 5000
Bab 11 61 togel
Bab 12 buku tafsir mimpi 2d terlengkap bergambar
Bab 13 daftar slot88 gacor
Bab 14 bunga adakami perbulan
Bab 15 game slot online gacor hari ini
Bab 16 iblis4d
Bab 17 max77
Bab 18 togel86
Bab 19 new member 100 to rendah
Bab 20 asustogel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7222bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

mata evolusi

agen bola
Persoalan pupuk langka menjadi perdebatan belakangan ini, terlebih ada beda klaim antara menteri pertanian, para petani, hingga calon presiden di Pilpres 2024.
Persoalan pupuk langka menjadi perdebatan belakangan ini, terlebih ada beda klaim antara menteri pertanian, para petani, hingga calon presiden di Pilpres 2024. (Foto: AP/Tatan Syuflana)
Jakarta, CNN Indonesia--

Persoalan pupuk langkamenjadi perdebatan belakangan ini, terlebih ada beda klaim antara menteri pertanian, para petani, hingga calon presiden di Pilpres 2024.

Mulanya, isu pupuk langka menjadi perdebatan sengit antara capres nomor urut 3 Prabowo Subianto dan nomor urut 2 Ganjar Pranowo dalam debat pertama di KPU, Selasa (12/12). Prabowo mengklaim banyak petani di Jawa Tengah yang mengeluh kepadanya soal kelangkaan pupuk.

"Menurut pandangan saya, kelompok rentan itu juga termasuk para petani dan nelayan. Dan yang saya dapat setelah saya keliling, khususnya di Jawa Tengah, Pak Ganjar, petani-petani di situ sangat sulit dapat pupuk dan mereka mengeluh dengan Kartu Tani yang bapak luncurkan ini mempersulit mereka dapat pupuk," ucap Prabowo kepada Ganjar.

"Pak, data petani kita tidak pernah beres, maka kalau kemudian satu data petani bisa kita kelola, distribusi pupuknya harus bisa sampai dan tepat sasaran," balas Ganjar.

Lihat Juga :
Negara Habiskan Rp1.060 T untuk Bansos, Pupuk Petani, dan Subsidi BBM

Respons petani dan mentan 

Kepala Pusat Pengkajian dan Penerapan Agroekologi Serikat Petani Indonesia (SPI) Muhammad Qomarun Najmi menyebut permasalahan pupuk ini terletak pada validitas data. Ia mengungkapkan ada petani yang punya lahan, tetapi tak mendapat Kartu Tani untuk menebus pupuk subsidi.

"Ada yang tidak punya lahan atau bukan petani, dapat Kartu Tani," katanya kepada CNNIndonesia.com (13/12).

Carut marut data penerima Kartu Tani membuat sejumlah petani memilih menggunakan KTP untuk membeli pupuk subsidi. Sehingga Qomarun beranggapan langkah Presiden Joko Widodo mempermudah petani mendapatkan pupuk dengan bermodalkan KTP bukanlah hal baru.

Di lain sisi, Ketua Asosiasi Petani Pangan Indonesia (APPI) Jawa Timur Jumantoro menilai pupuk sejatinya tidak langka. Ia menyebut stok pupuk di kios hingga distributor tetap tersedia.

Akan tetapi, APPI mengeluhkan alokasi pupuk subsidi yang dibatasi. Jumantoro mempermasalahkan alokasi tersebut jauh lebih sedikit ketimbang kebutuhan para petani di lapangan.

"Alokasinya memang sudah habis. Karena petani menggunakan pupuk, misal jagung kebutuhan 6 ton-7 ton per hektare, padi 5 ton-7 ton per hektare, lah alokasi pemerintah untuk padi dan jagung kurang lebih hanya 3 kuintal," kata Jumantoro kepada CNNIndonesia.com, Jumat (15/12).

Sementara itu, Mentan Amran Sulaiman membantah adanya kelangkaan pupuk. Namun, ia mengaku memang mendengar banyak keluhan petani yang kesulitan mendapatkan pupuk jelang masa tanam.

Lihat Juga :
Daftar Daerah yang Alami Kelangkaan Pupuk, Benarkah Cuma Jateng?

Ia mengklaim langsung merevisi Peraturan Menteri Pertanian Nomor 10 Tahun 2022 untuk mengatasi masalah ini. Amran menyebut akses petani terhadap pupuk bersubsidi kini jadi lebih mudah, yaitu cukup dengan menunjukkan KTP, tak perlu Kartu Tani untuk menebus pupuk subsidi.

"KTP ada tertulis petani di KTP-nya bisa ambil pupuk. Tidak ada (syarat lain). Jangan dipersulit kalau dia minta pupuk berarti dia mau tanam. Kalau dia mau berproduksi, Indonesia bisa swasembada, berdaulat bahkan ekspor," ucap Amran, dikutip dari Antara.

(skt/asa)

[Gambas:Video CNN]

Taihuang Tianshou Jue Liu Wuxie

cara cek pin kredivo
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan memproyeksi industri pariwisata bisa menghasilkan pendapatan senilai Rp3.281 triliun atau setara 18,4 persen PDB.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan memproyeksi industri pariwisata bisa menghasilkan pendapatan senilai Rp3.281 triliun atau setara 18,4 persen PDB. (ANTARA FOTO/ADWIT B PRAMONO).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Panjaitan memproyeksi industri pariwisata bisa menghasilkan pendapatan senilai Rp3.281 triliun atau setara dengan 18,4 persen produk domestik bruto (PDB).

Hal ini disampaikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Abdullah Azwar Anas saat memberikan sambutan mewakili Luhut dalam acara Anugerah Bangga Berwisata di Indonesia dan Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2023 di Hotel Mulia Senayan, Jumat (15/12) malam.

Menurutnya, jumlah pendapatan pariwisata itu bisa tercapai jika masyarakat Indonesia memanfaatkan wisata dalam negeri minimal 5 kali dalam setahun.

"Jika kita dorong masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan wisata dalam negeri minimal 5 kali dalam setahun, hal ini diproyeksi dapat menghasilkan pendapatan pariwisata senilai Rp3.281 triliun atau setara dengan 18,4 persen PDB nominal," sambung dia.

Azwar menegaskan bahwa momentum ini penting untuk dimanfaatkan dalam mendorong pemulihan ekonomi melalui aktivitas pariwisata di dalam negeri.

Menurutnya, aktivitas pariwisata dan penggunaan produk dalam negeri dapat memberikan kontribusi menjadi katalis perputaran ekonomi nasional.

"Untuk itu, dibutuhkan kerja sama yang baik antara kementerian atau lembaga atau pemda dan BUMN dengan asosiasi dan industri pendukung. Saya percaya kolaborasi seperti ini harus terus ditingkatkan untuk mencapai perekonomian yang lebih baik," lanjut Azwar.

Ia pun merinci capaian pariwisata Indonesia. Pada tahun ini, perjalanan wisatawan nusantara mencapai 688 juta perjalanan, atau naik 13 persen dari 2022.

Jika kolaborasi usaha di industri pariwisata dapat dilanjutkan, ia menargetkan perjalanan wisatawan nusantara di dalam negeri bisa mencapai hingga 1,25 miliar-1,5 miliar perjalanan.

Kebijakan strategis yang telah pemerintah lakukan untuk mendukung industri pariwisata Indonesia termasuk; transformasi kelembagaan badan otorita, optimalisasi cuti bersama, pemberdayaan UMK dan produk dalam negeri, dan sinergitas pengembangan pariwisata melalui penyederhanaan proses bisnis.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

dunia fantasi yang hilang

dapat saldo dana cepat
Jangan lupa belanja ke Transmart Full Day Sale besok, Minggu (17/12), soalnya ada diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen menanti!
Jangan lupa belanja ke Transmart Full Day Sale besok ya Minggu (17/12), ada diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen menanti! (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemburu diskon jangan sampai melewatkan Transmart Full Day Sale besok, Minggu (17/12). Soalnya ada diskon gede-gedean.

Transmart kasih diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen. Jadi jangan lupa siapkan daftar belanjaan dan ke Transmart besok, ya!

Lihat Juga :
Jangan Lupa Belanja ke Transmart Hari Ini, Ada Diskon 50%+20%

Kalau belum punya Allo Paylater, cukup unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Kemudian daftar akun dan upgradeke Allo Prime. Setelah itu ajukan Allo Paylater.

Ada banyak produk yang diskon loh. Mulai dari produk segar dan daging ayam, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik dijamin bakal diskon.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik! Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

NPC pendekar pedang terbanyak dalam sejarah

qqalfa gacor
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (17/12). Intip daftar produk elektronik yang banting harga di Transmart berikut ini.
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (17/12). Intip daftar produk elektronik yang banting harga di Transmart hari ini! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ada banyak produk terpilih yang didiskon di Transmart Full Day Sale hari ini Minggu (17/12), salah satunya produk elektronik yang banting harga gede-gedean!

Mulai dari AC, kulkas, sampai televisi semuanya ada potongan harga kalau belanja di Transmart hari ini.

Lihat Juga :
Jangan Lupa Belanja ke Transmart Hari Ini, Ada Diskon 50%+20%
  • AC split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga nomal Rp4.199.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.699.200. Harga khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • AC split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga nomal Rp.3.899.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.799.200. Harga khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.049.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp8.799.200. Harga khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.649.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp9.239.200. Harga khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • LED TV 50" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp6.969.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp4.799.200. Harga berlaku nasional.
  • LED TV 65" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.209.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp7.679.200. Harga berlaku nasional.

Murah-murah banget kan? Jangan lupa bayarnya pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah, supaya dapat potongan harga tersebut.

Kalau belum punya Kartu Kredit Bank Mega, enggak perlu khawatir, ya. Ada unit pembukaan instan di booth yang tersedia di gerai Transmart.

Nah bagi yang belum punya Allo Prime, tinggal unduh aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore dan upgrade akun ke Allo Prime.

Yuk, segera merapat ke Transmart terdekat untuk menikmati diskon melimpah di gelaran Full Day Sale dan bawa pulang barang elektronik yang lagi banting harga ini!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Hiburan Korea: Berjalan di Bumi

id slot demo
Pengunjung memborong koper di Transmart Full Day Sale, Minggu (17/12) ini.
Pengunjung memborong koper di Transmart Full Day Sale, Minggu (17/12) ini. (CNN Indonesia/ Muhammad Naufal)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale dimanfaatkan pengunjung yang tengah mempersiapkan perjalanan jauh baik ke luar kota maupun luar negeri. Beberapa warga yang memiliki rencana bepergian menyerbu berbagai jenis koper dengan harga miring.

Yeyen menjadi salah satu pengunjung yang turut berbelanja saat Transmart Full Day Sale. Warga Jakarta itu mendatangi Transmart Kota Kasablanka untuk membeli koper.

Lihat Juga :
Dining Set Banting Harga di Transmart, Diskonnya sampai Rp800 Ribuan

"Umrah Insya Allah Januari 2024. Memang kebetulan berangkat awal Januari," lanjutnya.

Yeyen mengatakan dirinya membeli saat Full Day Sale lantaran mendapat saran dari pegawai Transmart. Ia sebetulnya sudah akan membeli koper itu malam sebelumnya.

Namun, Yeyen lalu mendapat saran untuk membeli tepat ketika Transmart Full Day Sale berlangsung pada hari ini.

Lihat Juga :
Borong Belanjaan Bisa Sehemat Ini Asal di Transmart Full Day Sale

"Semalam sudah dari sini, cuma kata karyawannya saranin buat besok saja karena ada Full Day Sale," ujar dia.

"Akhirnya tadi malam saya keep beberapa koper sama mbaknya. Hari ini tinggal datang lagi, lebih irit lah ada diskon," lanjutnya.

Yeyen pun mengaku mendapat untung besar dari berbagai potongan harga itu. Empat kopernya diperoleh dengan kisaran harga Rp500 ribu hingga Rp700 ribu.

Ia pun melanjutkan aktivitas belanjanya di Transmart Full Day Sale. Yeyen mengaku saat ini tengah mengincar sepatu.

"Ini juga lagi lihat-lihat dulu buat produk yang lain. Rencana beli sepatu, sih," tuturnya.

Transmart Full Day Sale diadakan di seluruh gerai se-Indonesia hanya pada Minggu ini. Promo besar-besaran di Transmart berlangsung sejak gerai dibuka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Serbu TV LED di Transmart Full Day Sale, Diskonnya Tembus Rp3 Juta

Beragam produk menarik dijual dengan harga spesial sepanjang pesta diskon seharian. Sebut saja kebutuhan pokok harian, produk elektronik, furnitur, hingga sepeda dan sepeda listrik.

Belanja di Transmart juga semakin hemat dengan transaksi lewat Bank Mega atau Allo Bank. Sebab, pembeli bisa langsung mendapatkan diskon hingga 20 persen.

Diskon itu berlaku bagi pelanggan yang membayar menggunakan Allo Bank, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, hingga Bank Mega Syariah.

(frl/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Tian Yun Xian Yuan

cara dapetin uang di internet
IHSG ditutup di level 7.190 pada Jumat (15/12). Indeks saham menguat 14,97 poin atau plus 0,21 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 7.190 pada Jumat (15/12). Indeks saham menguat 14,97 poin atau plus 0,21 persen dari perdagangan sebelumnya. ( ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeksharga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.190 pada Jumat (15/12). Indeks saham menguat 14,97 poin atau plus 0,21 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp20,53 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 24,95 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 240 saham menguat, 278 terkoreksi, dan 241 lainnya stagnan. Terpantau lima dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor energi yang naik 1,59 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia kompak menguat. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 0,87 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong plus 2,13 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan tumbuh 0,76 persen.

Senada, bursa saham Eropa serempak perkasa. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,14 persen, indeks CAC 40 di Prancis tumbuh 0,20 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 0,51 persen.

Tak jauh beda dengan Asia dan Eropa, bursa Amerika juga ditutup hijau. Indeks S&P 500 plus 0,26 persen, indeks NYSE melesat 0,99 persen, dan indeks NASDAQ Composite naik 0,19 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)