petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp admin jarwo surgadewa

voucher sogo 420Jutaan kata 390233Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp admin jarwo surgadewa》

Menteri Basuki Klaim 81 Persen Masalah Banjir di Bandung Kelar******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyebut 81 persen permasalahan banjir di Kabupaten Bandung, Jawa Barat selesai berkat infrastruktur yang baru dibangun.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyebut 81 persen permasalahan banjir di Kabupaten Bandung, Jawa Barat selesai berkat infrastruktur yang baru dibangun. ( CNN Indonesia/Tiara Sutari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyebut 81 persen permasalahan banjirdi Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sudah terselesaikan.

Hal itu katanya, berkat adanya sejumlah infrastruktur penangkal banjir di Kota Kembang tersebut. Adapun infrastruktur itu di antaranya; Floodway Cisangkuy, Kolam Retensi Andir, dan Kolam Retensi Cienteung yang baru saja di resmikan Presiden Joko Widodo.

Selain itu, ada juga Terowongan Nanjung yang sudah ada sebelumnya juga turut membantu penyelesaian masalah banjir.

Ia mengatakan sejauh ini, kondisi perumahan warga di titik yang biasanya banjir, khususnya di kawasan Andir, sudah mulai normal. Bahkan, harga tanah di kawasan itu sudah naik.

"Kita lihat rumah-rumah sudah mulai dicat lagi, harga tanah pun sudah naik," kata Basuki.


Ia menjelaskan penuntasan masalah banjir di wilayah Kabupaten Bandung itu merupakan bagian dari kegiatan Kementerian PUPR dalam menangani permasalahan di hulu Sungai Citarum.

Basuki mengatakan kini telah memulai menangani permasalahan di kawasan hilir Sungai Citarum dengan membangun Bendungan Cibeet dan Bendungan Cijurey.

Dia pun mengatakan pembangunan sejumlah infrastruktur itu pun menjadi jawaban atas permasalahan banjir di Karawang dan Bekasi yang terjadi akhir-akhir ini.

"Kemudian di bagian hilirnya kita bangun tanggul, mudah-mudahan dengan itu Insya Allah akan berkurang," kata dia.

[Gambas:Video CNN]



(Antara/agt)

Belanja Rp100 Ribu Pakai Allo Bank Cuma Bayar Rp50 Ribu******

Khusus pembaca CNN Indonesia, belanja di merchant CT Corp minimal Rp100 ribu cuma perlu bayar Rp50 ribu. Simak cara dan info selengkapnya.
Khusus pembaca CNN Indonesia, belanja di merchant CT Corp minimal Rp100 ribu cuma perlu bayar Rp50 ribu. Simak cara dan info selengkapnya. (Arsip Allo Bank)
Jakarta, CNN Indonesia--

Allo Bank memberi keuntungan berbelanja bagi pengguna baru khusus pembaca CNN Indonesia nih, yaitu belanja Rp100 ribu cuma bayar Rp50 ribu.

Ketentuannya, belanja dilakukan oleh pengguna yang melakukan upgrade akun ke Allo Prime.

Allo Points ini setara rupiah sehingga dapat digunakan untuk pembayaran transaksi belanja.

Selanjutnya, pengguna yang berbelanja minimal Rp100 ribu di ekosistem merchant CT Corp akan mendapatkan lagi tambahan cashbacksenilai Rp25 ribu berupa Allo Points.

Nah, seluruh Allo Points yang dijumlahkan mencapai Rp50 ribu ini dapat digunakan untuk pembayaran transaksi selanjutnya.

Belanja di merchant CT Corp pun beragam, mulai dari kuliner seperti Baskin Robbins, The Coffee Bean & Tea Leaf, sampai Wendy's.

Kemudian berlaku juga untuk pembelanjaan di Transmart dan Metro Department Store. Begitu pula dengan Trans Studio dan Trans Snow World.

Berikut syarat dan ketentuannya.

  1. Promo berlaku untuk pengguna baru Allo Prime
  2. Pengguna langsung mendapat cashbackAllo Points Rp25 ribu setelah top up minimal Rp25 ribu
  3. Pengguna mendapat tambahan cashbackAllo Points Rp25 ribu lagi jika berbelanja minimal Rp100 ribu di merchant CT Corp
  4. Transaksi tidak dapat digabung dengan Allo Points
  5. Promo berlaku untuk transaksi pertama dan cashbacktidak berlaku kelipatan

Nah, tunggu apalagi pembaca CNN Indonesia? Yuk, langsung unduh aplikasi Allo Bank, lalu upgrade ke Allo Prime dan dapatkan total cashback Rp50 ribu.

Promo ini hanya berlaku pada 1 Maret sampai 23 Mei 2023, ya! Yuk segera unduh Allo Bank!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Jagoan Bervariasi, XRP dan BNB Rebound Tinggi******

Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Rabu (8/3) pagi. XRP dan BNB berhasil rebound.
Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Rabu (8/3) pagi. XRP dan BNB berhasil rebound. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdaganganRabu (8/3) pagi. Di antara 10 koin teratas, XRP dan BNB berhasil rebound.

Mengutip coinmarketcap, XRP rebound 2,4 persen ke level USPolisi Sebut Tol Tangerang Merak Masuk Dalam Kategori Rawan******

Kasat PJR Ditlantas Polda Banten Kompol Adrian Tuuk mengatakan Jalan tol Tangerang Merak termasuk dalam kategori rawan karena hampir setiap hari ada kecelakaan.
Kasat PJR Ditlantas Polda Banten Kompol Adrian Tuuk mengatakan Jalan tol Tangerang Merak termasuk dalam kategori rawan karena hampir setiap hari ada kecelakaan. (CNN Indonesia/ Yandhi).
Banten, CNN Indonesia--

Kasat PJR Ditlantas Polda Banten Kompol Adrian Tuuk mengatakan Jalan tol Tangerang Merak termasuk dalam kategori rawan karena hampir setiap hari terjadi kecelakaan.

Salah satu faktornya adalah penerangan jalannya yang dianggap kurang, sehingga mengurangi jarak pandang pengendara. Apalagi saat hujan di malam hari, jarak pandang semakin berkurang dan membahayakan kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Menurutnya, penerangan yang memadai akan memengaruhi jarak pandang yang memadai, sehingga pengendara bisa mengantisipasi jika ada jalan rusak atau ada yang menyeberangi jalan tol secara mendadak.

Ia mengatakan sebagai jalan bebas hambatan dan berbayar, tol Tangerang Merak seharusnya berkualitas terbaik karena masyarakat telah membayar lebih untuk melintasinya. Sehingga keamanan pengendara saat melintas juga harus terjamin.

Oleh karena itu, sangat disayangkan jika banyak lubang di jalan tol Tangerang Merak yang menyebabkan pengendara mengalami pecah ban dan berbahaya bagi pengendara. Tol Tangerang Merak harus memiliki kekuatan jalan yang lebih kuat dibandingkan dengan jalan-jalan kabupaten atau jalan kampung.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Irit Bicara Usai Jokowi Sorot Kelakuan Pegawai Pajak-DJBC

Keamanan pengendara harus diutamakan, terutama jika ada perbaikan atau pengerjaan di jalan tol. Rambu peringatan harus dipasang dan mudah dilihat oleh masyarakat.

Tingkat keamanan dan kenyamanan pengendara juga harus ditingkatkan oleh pengelola tol Tangerang Merak karena masyarakat rela membayar sejumlah uang untuk melintasinya.

"Masukan dari kita untuk pengelola jalan, karena ini menyangkut keselamatan atau menyangkut nyawa manusia, harusnya dari pihak tol memperhatikan tingkat keselamatan, jadi bukan hanya lebar saja, tapi kepadatan, kemudian struktur jalan harus benar-benar safety," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ynd/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,37 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini naik tipis 0,9 persen.

BNB bangkit 0,1 persen ke harga US9 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 4,2 persen dalam seminggu.

Ethereum terpeleset ke US.563 per koin imbas pelemahan 0,6 persen. Sementara Cardano pun tergelincir 1,2 persen ke USDaftar Komisaris******

RUPSLB GoTo menetapkan perubahan susunan komisaris dan direksi baru. Salah satu nama yang mengisi kursi komisaris; eks Gubernur BI dan Menkeu Agus Martowardojo.
RUPSLB GoTo menetapkan perubahan susunan komisaris dan direksi baru. Salah satu nama yang mengisi kursi komisaris; eks Gubernur BI dan Menkeu Agus Martowardojo. ( Gojek).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang SahamLuar Biasa (RUPSLB) pada Kamis (2/3) kemarin.

Mengutip keterangan pers perusahaan yang dikeluarkan pada Kamis (2/3) kemarin, salah satu agenda adalah menyetujui beberapa perubahan dalam susunan dewan komisaris dan direksi perseroan. Salah satu perubahan dilakukan dengan menunjuk mantan Menkeu dan Gubernur BI Agus Dermawan Wintarto Martowardojo sebagai Komisaris.

Dengan perubahan tersebut, berikut susunan lengkap dewan komisaris dan direksi GoTo yang baru.

Komisaris: William Tanuwijaya

Komisaris: Agus D. W. Martowardojo

Komisaris: Sugito Walujo

Komisaris: Winato Kartono

Komisaris: Wishnutama Kusubandio

Komisaris Independen: Dirk Van den Berghe

Komisaris Independen: Marjorie Tiu Lao

Komisaris Independen: Robert Holmes Swan


Direksi

Direktur Utama: Andre Soelistyo

Direktur: Wei-Jye Jacky Lo

Direktur: Catherine Hindra Sutjahyo

Direktur: Hans Patuwo

Direktur: Melissa Siska Juminto

Direktur: Nila Marita

Direktur: Pablo Malay

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,32 per koin.

Polygon relatif stabil di US,15 per koin, berfluktuasi tipis di bawah 1 persen. Sedangkan Dogecoin anjlok 2,3 persen ke USMarak Banjir di Daerah, Mentan Yakin Tak Ada Gagal Panen******

Mentan Syahrul Yasin Limpo yakin tidak ada gagal panen pada musim tanam tahun ini meski sejumlah daerah dilanda bencana, termasuk banjir.
Mentan Syahrul Yasin Limpo yakin tidak ada gagal panen pada musim tanam tahun ini meski sejumlah daerah dilanda bencana, termasuk banjir. Ilustrasi. (Kementerian Pertanian).
Makassar, CNN Indonesia--

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo yakin tidak ada gagal panen pada musim tanam tahun ini, meski sejumlah daerah di Indonesia mengalami berbagai bencana, termasuk banjir.

"Saya dan jajaran Kementan bersama pemerintah daerah, tidak ada gagal panen yang ada delaypanen. Karena kalau kita ganti, maka kita menunggu waktunya akan datang," kata Syahrul usai rapat koordinasi pengawasan bidang ketahanan pangan di Makassar, Selasa (7/3).

Mengutip data Kementerian Pertanian dari data Badan Pusat Statistik (BPS), Syahrul mengungkapkan produktivitas dan akselerasi pertanian saat ini cukup meyakinkan.

Menjelang Ramadan tahun ini, Syahru memastikan ketersediaan seluruh kebutuhan pangan masyarakat untuk Maret hingga April.

"Tugas Kementan itu memastikan ketersediaan, saya katakan sampai Maret bahkan April neraca kita menunjukkan bahwa setiap ada Ramadan dinamika harga memang iya dan kalau kita bersama-sama pihak termasuk pemerintah daerah tentu saja harga bisa normal kita berharap seperti itu," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mir/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,072 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:ok google info slot gacor

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
inajp
togel terlengkap terpercaya
pokermas99
pinjaman legal 2022
jam gacor 2023
demo slot gacor
naga95
rtp top1toto
agenbos168
Daftar isi semua bab
Bab 1 rtp slot joss
Bab 2 slot gacor cashback 100
Bab 3 akun slot server thailand
Bab 4 j99slot
Bab 5 pinjaman online bulanan terdaftar ojk
Bab 6 tafsir mimpi buaya
Bab 7 bandar36
Bab 8 kredit hp tanpa syarat
Bab 9 sikat88 rtp
Bab 10 123 situs
Bab 11 nusa8et
Bab 12 slot real gacor
Bab 13 erek erek udang
Bab 14 morocco quatro 21 paito
Bab 15 bisnis kakek zeus
Bab 16 pinjol mudah cepat cair
Bab 17 angka prediksi togel
Bab 18 permata bank pinjaman online
Bab 19 erek ikan mas
Bab 20 togel anjing
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3775bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Negara Liliput dunia nyata

tafsir mimpi 3d abjad a sampai z
Polda Banten menyebut Tol Tangerang-Merak rusak sepanjang 8 kilometer. Kerusakan membentang dari KM 52- KM 60.
Polda Banten menyebut Tol Tangerang-Merak rusak sepanjang 8 kilometer. Kerusakan membentang dari KM 52- KM 60. ( CNN Indonesia/ Suriyanto).
Banten, CNN Indonesia--

Polda Bantenmenyebut Tol Tangerang-Merak rusak sepanjang 8 kilometer.

Kasat PJR Ditlantas Polda Banten Kompol Adrian Tuuk mengatakan kerusakan tersebut membentang dari KM 52 sampai dengan KM 60. Kerusakan terjadi baik di arah Jakarta-Merak maupun sebaliknya.

Ia menambahkan kerusakan itu ditemukan usai pihaknya mengecek jalan tersebut. Hasil pemantauan menunjukkan bahwa di lintasan jalan sepanjang 8 kilometer tersebut terdapat kerusakan dalam bentuk lubang yang berpotensi membahayakan pengendara.

"Hasil pantauannya memang jalur dari KM 52 sampai KM 60 itu memang banyak titik-titik lubang di tol, baik arah Jakarta maupun arah ke Merak dan langsung kemarin juga kita buatkan surat pemberitahuan ke pihak pengelola tol, karena itu kan penanggung jawabnya Astra Toll MMS," ujarnya, Kamis (02/03).

Sedangkan untuk jalur semenjak Gerbang Tol (GT) Serang Timur hingga GT Merak atau menuju Pelabuhan Merak, di Kota Cilegon, Banten, Sat PJR Ditlantas Polda Banten, belum menerima keluhan jalan rusak dari masyarakat.

"Untuk serang Timur arah Merak, sampai saat ini belum ada keluhan dari masyarakat," terangnya.

Terkait kerusakan itu, ia mengimbau pengguna jalan tol agar selalu berhati-hati agar tidak  mengalami musibah atau pecah ban saat berkendara. Kehati-hatian bisa dilakukan dengan tidak melajukan kendaraan terlalu cepat di jalan rusak atau saat hujan.

Selain itu, ia juga meminta pengendara selalu periksa tekanan angin pada ban agar tidak terlalu keras ataupun kempis dan tidak dalam kondisi gundul atau tipis.

Ia juga meminta masyarakat berkendara dengan kendaraan yang optimal dan kondisi badan yang sehat.

"Kecepatannya diatur, jangan melebihi 100 km per jam, karena kalau ada kendaraan yang tiba-tiba pecah ban atau kecelakaan, bisa terjadi tabrakan beruntun," jelasnya.

Masyarakat banyak mengeluhkan kondisi Jalan Tol Jakarta-Merak yang dikelola Astra Infra Toll karena berlubang dan rusak. Akibat kerusakan itu, banyak kendaraan mengalami pecah ban hingga velg kendaraan rusak.

[Gambas:Video CNN]



(yan/agt)

Percetakan Tiandao

pinjaman online yang amanah
Mayoritas harga pangan kompak melonjak pada awal pekan ini kecuali beberapa komoditas seperti daging sapi dan ayam ras segar.
Mayoritas harga pangan kompak melonjak pada awal pekan ini kecuali beberapa komoditas seperti daging sapi dan ayam ras segar. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga pangankompak melonjak pada awal pekan ini kecuali beberapa komoditas seperti daging sapi dan ayam ras segar.

Mengutip hargapangan.id, Senin (6/3), harga cabai-cabaian kompak melonjak. Cabai merah keriting naik dari Rp46.360 per kg menjadi Rp46.800 per kg.

Kemudian cabai rawit merah naik dari Rp63.250 per kg menjadi Rp67.700 per kg. Cabai merah besar naik menjadi Rp45.750 per kg.

Selain dua komoditas itu, harga bawang merah juga turun tipis dari Rp38.750 per kg. menjadi Rp38.550 per kg. Harga telur ayam ras segar turun dari Rp28.600 per kg menjadi Rp28.450 per kg.

Berikutnya, cabai rawit hijau naik dari Rp48 ribu per kg menjadi Rp48.050 per kg. Bawang putih ukuran sedang naik Rp31.800 per kg menjadi Rp32.500 per kg.

Lihat Juga :
Erick Bahas Wacana Pemindahan Depo Plumpang Bersama Pertamina Sore Ini

Di sisi lain, harga daging ayam ras segar turun dari Rp33.800 per kg menjadi Rp33.600 per kg.

Untuk daging sapi kualitas 1 juga turun dari Rp137.800 per kg menjadi Rp137.700 per kg.

Lebih lanjut, harga daging sapi kualitas 2 masih stabil di angka Rp128.750 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Puncak Valoran

buku 3d abjad
KAI menyebut calon penumpang tak perlu membawa bukti vaksin saat boarding di stasiun usai PeduliLindungi berubah menjadi SatuSehat Mobile per 1 Maret kemarin.
KAI menyebut calon penumpang tak perlu membawa bukti vaksin saat boarding di stasiun usai PeduliLindungi berubah menjadi SatuSehat Mobile per 1 Maret kemarin. CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

VP Public Relations PT KAI (Persero) Joni Martinus menyebut perubahan PeduliLindungi menjadi SatuSehat Mobile per 1 Maret 2023 kemarin tidak menimbulkan gangguan proses validasi status vaksinpelanggan pada sistem ticketingmaupun boarding KAI.

Dengan kondisi itu, ia menyatakan masyarakat atau calon penumpang tidak perlu lagi membawa dokumen vaksin saat boardingdi stasiun.

"Proses boardingterpantau lancar dan tanpa kendala saat adanya perubahan PeduliLindungi menjadi SatuSehat Mobile. Proses integrasi berjalan lancar, status vaksin tetap dapat ditampilkan sehingga petugas boarding tidak perlu lagi memeriksa dokumen fisik vaksin," ujar Joni dikutip dari keterangan resmi, Kamis (2/3).

Terintegrasinya aplikasi PeduliLindungi dengan sistem boarding KAI bertujuan untuk mempermudah pelanggan, memperlancar proses pemeriksaan dokumen, juga untuk menghindari pemalsuan dokumen. Integrasi ini terwujud melalui kerja sama antara KAI dan Kementerian Kesehatan.

Joni menjelaskan selain tidak harus membawa bukti vaksin, syarat naik kereta api sejauh ini masih mengacu pada Surat Edaran (SE) Kementerian Perhubungan No 84 Tahun 2022.

Berikut syarat perjalanan menggunakan KA Jarak Jauh sesuai Surat Edaran Nomor 84 Kementerian Perhubungan yang berlaku sejak 30 Agustus 2022:

1. Usia 18 tahun ke atas:

a) Wajib vaksin ketiga (booster)
b) WNA yang berasal dari perjalanan luar negeri, wajib vaksin kedua
c) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah.

2. Usia 6-17 tahun:
a) Wajib vaksin kedua
b) Berasal dari perjalanan luar negeri, tidak wajib vaksin
c) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah

3. Pelanggan dengan usia di bawah 6 tahun tidak wajib vaksin dan tidak wajib menunjukkan hasil negatif Rapid Tes Antigen atau RT-PCR namun wajib dengan pendamping yang memenuhi persyaratan perjalanan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Perang Tianjiao

psg138

Legenda manusia ikan besar

proses pinjaman tunai kredivo