petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mpo76

tentang pinjaman kredivo 165Jutaan kata 428846Orang-orang telah membaca serialisasi

《mpo76》

Pertamina Patra Niaga Buka Peluang Kerja Sama Bisnis NFR di SPBU******

Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Pertamina Patra Niaga fokus mendorong pengembangan bisnis Non-Fuel Retail (NFR) di jaringan SBPU.
Pertamina Patra Niaga saat ini membuka peluang sebesar-besarnya dalam mengembangkan bisnis NFR di SPBU. (Foto: PERTAMINA PATRA NIAGA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Pertamina Patra Niaga fokus mendorong pengembangan bisnis Non-Fuel Retail (NFR), dengan memanfaatkan jaringan stasiun pengisian bahan umum (SPBU) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra mengatakan, dalam pengembangan layanan atau bisnis NFR ini, pihaknya terus membuka peluang atau berkolaborasi mengembangkan bisnis baru dengan mitranya.

"Bisnis NFR ini adalah upaya pengembangan SPBU menjadi one stop service. Bisnis NFR ini pun merupakan bisnis yang potensial, baik bagi Pertamina maupun mitra bisnis, serta bagi SPBU itu sendiri," jelas Mars Ega dalam keterangannya, Kamis (20/10).

"Jaringan SPBU Pertamina dan Pertashop bisa menjadi kesempatan bagi para mitra atau pelaku usaha dalam melakukan penetrasi bisnis yang mereka lakukan di wilayah baru, karena sekali lagi SPBU Pertamina ini ada dari Sabang sampai Merauke," tambahnya.

Mars Ega melanjutkan, sebagai komitmen pengembangan bisnis NFR di SPBU, Pertamina sedang menyiapkan skema-skema kerja sama yang menguntungkan. Salah satunya adalah jika sudah memiliki izin usaha SPBU, maka akan terbuka peluang untuk mengembangkan bisnis lainnya di SPBU tersebut.

"Ini adalah keseriusan Pertamina Patra Niaga mengembangkan potensi layanan one stop servicedi SPBU. Sebagai komitmen, Pertamina Patra Niaga akan menuangkan semangat kolaborasi ini dalam bentuk pakta kolaborasi dengan mitra-mitra bisnis pada acara Pertamina Tenants Day hari ini, karena ke depan, bisnis NFR akan kami terus perluas dan kembangkan," kata Mars Ega.

Ketua Umum DPP Hiswana Migas, Rachmad Muhammadiyah yang akrab dipanggil Yeni menyambut baik rencana pengembangan bisnis NFR di SPBU. Menurutnya, potensi pasar NFR di SPBU ini sangat baik karena strategisnya lokasi SPBU.

"Di negara maju, bisnis NFR ini bisa menyumbang 30 persen sampai 40 persen pendapatan bagi SPBU tersebut, karena yang dijual pada bisnis NFR ini adalah kebutuhan-kebutuhan masyarakat, misal minimarket atau kafe. Karena inilah Hiswana Migas menyambut baik pengembangan NFR di SPBU," jelas Yeni.

Direktur PT Birotika Semesta (DHL Express), Rocky Joseph yang mengelola bisnis logistik dan ekspedisi turut membeberkan alasan keuntungan bisnis NFR di SPBU Pertamina.

"Pertama akses, lokasinya mudah dijangkau bahkan di jalan utama. Kedua keamanan, karena cenderung ramai jadi mengurangi potensi kecurian atau perampokan. Ketiga adalah lahan parkir karena gabung dengan SPBU, belum lagi jika konsumen kami ada kebutuhan sekaligus untuk mengisi BBM atau beli makan dan minum di convenience store," pungkas Rocky.

Pertamina Patra Niaga saat ini membuka peluang sebesar-besarnya dalam mengembangkan bisnis NFR di SPBU. Saat ini yang sudah berjalan antara lain adalah minimarket, café, autocare, dan media advertising.

Saat ini juga terbuka peluang kerjasama untuk ekosistem kendaraan listrik seperti Charging Station atau Battery Swapping Station, serta kerjasama di bidang digital dan aplikasi yakni melalui program loyalty MyPertamina.

(inh/inh)

IHSG Terbang ke 6.980 Akibat Terdorong Penguatan 350 Saham******

IHSG menguat 1,75 persen ke level 6.980 pada Kamis (20/10) akibat terdorong penguatan 350 saham.
IHSG menguat 1,75 persen ke level 6.980 pada Kamis (20/10) akibat terdorong penguatan 350 saham. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.980  pada Kamis (20/10) sore. Indeks saham menguat 120,23 poin atau plus 1,75 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp14,84 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 24,83 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 350 saham menguat, 196 terkoreksi, dan 158 lainnya stagnan. Terpantau, keseluruhan sebelas indeks sektoral kompak menguat, dipimpin oleh sektor energi di angka 2,84 persen.

Bursa saham Eropa mayoritas melemah. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,04 persen, indeks CAC 40 di Prancis plus 0,07 persen, dan indeks DAX di Jerman melemah 0,70 persen.

Sementara, bursa Amerika kompak menguat. Indeks S&P 500 naik 1,14 persen, indeks NYSE menguat 1,19 persen, dan indeks NASDAQ Composite tumbuh 0,90 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Mayoritas Kripto Hijau Dipimpin Ethereum******

Harga aset kripto teratas menguat pada perdagangan Senin (24/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh ethereum.
Harga aset kripto teratas menguat pada perdagangan Senin (24/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh ethereum. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas menguat pada perdagangan Senin (24/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh ethereum.

Mengutip coinmarketcap.com, harga ethereum menanjak 3,44 persen ke US.356,34 per keping dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harga koin ciptaan Vitalik Buterin ini menguat 4,28 persen.

Penguatan juga terjadi pada bitcoin menjadi US,438 per keping. Aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 1,23 persen dalam sehari dan 1,25 persen dalam seminggu.

Lalu, harga XRP naik 0,15 persen ke USBadan Otorita: Kopi Sekelas Starbucks hingga Kenangan Akan Masuk IKN******

Kepala Badan Otorita IKN Nusantara Bambang Susantono mengatakan Starbucks akan masuk di ibu kota negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur.
Lahan yang akan dipakai untuk ibu kota negara (IKN) di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Otorita IKN Nusantara Bambang Susantono mengatakan gerai kopi luar negeri, Starbucks, akan masuk di ibu kota negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur.

Selain Starbucks, industri kuliner lain yang diklaim akan masuk ke ibu kota baru yaitu Kopi Kenangan, dan Kopi Tuku.

"Nanti di IKN ada kopi yang kelasnya Starbucks, Kopi Kenangan, Kopi Tuku, itu kita ingin keberagaman," katanya dalam Pre Market Sounding Proyek IKN seperti dikutip dari detik, Kamis (20/10).

"Mereka sudah mulai kontak kami dan bilang mau investasi. Nah ini nanti mereka kan tanya 'Pak kalau mau investasi gimana? Siapa yang punya gedung?'. Nah itu kan perlu link and match," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menagih komitmen PT Ciputra Development Tbk atau Ciputra Group terkait investasi lahan di IKN.

Jokowi pun langsung menagih komitmen itu kepada Direktur Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata yang hadir dalam kesempatan yang sama.

Lihat Juga :
Jokowi Minta Tony Blair Promosikan IKN

"Komitmen yang betul-betul riil saya belum dengar dari Ciputra. Ciputra Group. Pak Budiarsa berapa hektare? Tadi saya lihat masih ngambang gitu lho," kata Jokowi.

Mantan wali kota Solo itu pun mengungkapkan bahwa Ciputra Group akan berinvestasi lahan seluas 300 hektare (ha) di IKN. Jokowi pun lantas mengkonfirmasi kabar itu ke Budiarsa.

"300 hektare? Bener Pak? 300 hektare," kata dia.

Lihat Juga :
Mengintip Daftar 10 Negara 'Sakit' yang Sudah Jadi Pasien IMF

Jokowi mengatakan lahan seluas 300 ha itu adalah tahap pertama investasi Ciputra Group di IKN. Ia pun meminta Budiarsa untuk segera merealisasikan minatnya.

"Ya mungkin ini pertama, tapi 300 hektare ini sudah luas sekali. Asal segera dimulai Pak Budiarsa," kata Jokowi.

Lebih lanjut, ia mengingatkan seluruh investor untuk tidak ragu berinvestasi di IKN. Pasalnya payung hukum IKN pun sudah jelas, yakni Undang-Undang Nomor 3 tahun 2022 tentang Ibu Kota Negara.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,46 per keping, cardano menguat 1,45 persen ke USIHSG Diprediksi Hijau Meski Suku Bunga BI Naik******
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (21/10).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (21/10). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (21/10).

Analis Artha Sekuritas Dennies Christoper Jordan menilai IHSG berpeluang menguat dalam jangka pendek.

"Candlestickmembentuk long white body. Kebijakan Bank Indonesia menaikkan suku bunga 50 bps ini dianggap baik untuk mengantisipasi kenaikan suku bunga The Fed dan mempertahankan nilai tukar rupiah," kata Dennies seperti dikutip dari riset hariannya.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan IHSG masih bisa bertahan dalam zona hijau yang juga ditunjang oleh rilisnya data perekonomian yang menunjukkan hasil yang membaik.

"Kenaikan yang terjadi dalam pola gerak IHSG telah berhasil menggeser rentang konsolidasi ke arah yang lebih baik, keseriusan kenaikan akan nampak jika dalam beberapa hari mendatang IHSG masih mampu ditutup di atas resisten levelnya secara beruntun," katanya.

Ia memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentangsupport6.789 dan resistance6.998.

Lihat Juga :
Pemerintah Siapkan 30 Bus Listrik saat KTT G20

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBCA, ITMG, TLKM, BBNI, SMGR, GGRM, AALI, dan ASRI.

IHSG menguat ke level 6.980 pada Kamis (20/10). Indeks saham menguat 120,23 poin atau plus 1,75 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp15,81 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 25 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),36 per keping, dan dogecoin menanjak 0,82 persen ke USMicrosoft PHK Hampir 1.000 Karyawan Pekan Ini******
Microsoft Corp memutus hubungan kerja (PHK) sekitar 1.000 orang karyawan, dan berdampak pada kurang dari 1 persen total pekerja di perusahaan tersebut.
Microsoft Corp memutus hubungan kerja (PHK) sekitar 1.000 orang karyawan, dan berdampak pada kurang dari 1 persen total pekerja di perusahaan tersebut. (GERARD JULIEN / AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Microsoft Corp (MSFT.O) memutus hubungan kerja (PHK) sekitar 1.000 orang karyawan. Kebijakan itu berdampak pada kurang dari 1 persen total pekerja di perusahaan tersebut.

Tercatat, per 30 Juni 2022, Microsoft memiliki 221 ribu orang pekerja.

"Seperti semua perusahaan, kami mengevaluasi prioritas bisnis kami secara teratur dan membuat penyesuaian struktural yang sesuai," kata juru bicara Microsoft, dikutip dari Reuters pada Rabu (19/10).

Jumlah karyawan yang di PHK kurang dari 1 persen dari total karyawan perusahaan software yang mencapai 181 ribu per Juni 2021.

Lihat Juga :
Jokowi: 16 Negara Sudah Jadi Pasien IMF, 28 Antre di Depan Pintu

"Ini adalah hasil dari penataan kembali strategis, dan seperti semua perusahaan, kami mengevaluasi bisnis kami secara teratur. Kami terus berinvestasi di area tertentu dan meningkatkan jumlah karyawan di tahun mendatang," imbuh juru bicara Microsoft.

Microsoft diketahui juga melakukan PHK pada 2017 silam setelah dimulainya tahun fiskal baru. Perusahaan itu memangkas ribuan karyawan karena melakukan penyesuaian terhadap penjualan.

Sementara itu, laporan Reuters mencatat induk Facebook Meta Platform menurunkan target penambahan software engineer tahun ini dari 10.000 menjadi sekitar 6.000 hingga 7.000 orang. Insider juga melaporkan divisi ritel Amazon juga menurunkan target perekrutan pada 2022.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,06 per keping.

Adapun harga koin stabil, seperti tether dan usd coin, tetap di level US per keping.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Kaget Lihat Banyak Gelandangan di Washington

Secara umum, kapitalisasi pasar kripto global mencapai US6,68 miliar atau naik 1,57 persen dalam sehari.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)




bab terbaru:pinjol 30 hari

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
situs slot paling gacor maxwin
hk selasa master angka jitu
rtp cuan123
erek2 gelang
geng prediksi togel
rtp kilau4d
alibabslot
bibit168 slot
lgogoal
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek06
Bab 2 buku mimpi 2d 25
Bab 3 situs judi bola
Bab 4 taipan78
Bab 5 beli hp kredit tanpa dp
Bab 6 cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee cod
Bab 7 bunga pinjaman akulaku
Bab 8 kancil slot
Bab 9 polaslot138
Bab 10 mitos88
Bab 11 indonesia4d
Bab 12 gampangwd
Bab 13 erek erek 4d bergambar lengkap
Bab 14 megawin88
Bab 15 kerja menghasilkan uang banyak
Bab 16 situs slot higgs domino
Bab 17 harga voucher xl unlimited
Bab 18 slot resmi online
Bab 19 slot dengan rtp
Bab 20 situs slot resmi terpercaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2362bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Orde Langit

situs slot gacor resmi terpercaya
Harga bahan pokok kompak turun pada pekan ini. Penurunan terbesar terjadi pada harga cabai rawit yang turun dari Rp50.550 menjadi Rp44.200 per kg.
Harga bahan pokok kompak turun pada pekan ini. Penurunan terbesar terjadi pada harga cabai rawit yang turun dari Rp50.550 menjadi Rp44.200 per kg. (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga bahan pokokkompak turun pada pekan ini. Penurunan terbesar terjadi pada harga cabai rawit.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) pada Senin (24/10) ini, harga cabai rawit Rp44.200 per kg, turun jika dibandingkan dengan awal pekan lalu yang masih Rp50.550.

Sementara di DKI Jakarta tercatat harganya Rp45.400 per kg, Jawa Tengah Rp32.300 dan Yogyakarta Rp31.250 per kg.

Selain komoditas tersebut, penurunan harga juga terjadi pada beras, daging ayam, daging sapi, telur ayam, bawang merah, minyak goreng dan gula pasir.

Untuk beras, harga turun dari Rp12.150 menjadi Rp11.900 per kg. Untuk daging ayam, harga turun dari Rp33.900 per kg jadi Rp33.150 per kg.

Lihat Juga :
TAIPANLee-Su Jin, Eks Cleaning Service Sukses Berharta Rp31 T dari Korsel

Untuk daging sapi, harga turun dari Rp133.600 menjadi Rp132.550 per kg. Untuk telur ayam, harga turun dari Rp28.400 ke Rp27.950.

Selanjutnya, harga bawang merah turun dari Rp35.750 jadi Rp35.100 per kg. Untuk minyak goreng harga turun dari Rp19.150 menjadi Rp19 ribu per kg.

Sedangkan untuk harga gula pasir turun dari Rp15.100 jadi Rp15 ribu per kg.

[Gambas:Video CNN]



 

(agt/sfr)

Surga Monster

erek erek kalkun
IHSG ditutup di level 7.053 pada Senin (24/10) ini. Indeks saham menguat 35,27 poin atau 0,5 persen dibandingkan Jumat (21/10).
IHSG ditutup di level 7.053 pada Senin (24/10) ini. Indeks saham menguat 35,27 poin atau 0,5 persen dibandingkan Jumat (21/10). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 7.053 pada Senin (24/10) ini. Indeks sahammenguat 35,27 poin atau 0,5 persen dibandingkan Jumat (21/10) kemarin.

Dilansir RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp12,85 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 23,74 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 301 saham menguat, 245 terkoreksi, dan 151 lainnya stagnan. Terpantau, tiga dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin oleh sektor teknologi sebesar minus 0,53 persen.

Bergeser ke bursa asing, bursa saham Asia nampak bergerak bervariasi. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 0,31 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong turun 6,83 persen dan indeks Kospi di Korea Selatan menguat 1,04 persen.

Bursa saham Eropa juga bergerak bervariasi. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,38 persen, indeks CAC 40 di Perancis naik 0,38 persen, dan indeks DAX di Jerman naik 0,65 persen.

Sementara itu, bursa Amerika kompak menguat. Indeks S&P 500 naik 2,37 persen, indeks NYSE naik 2,19 persen, sementara indeks NASDAQ naik 2,31 persen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir)

panduan tuhan

bukumimpi 2d
Konimex menarik Termorex dari pasar. Hal itu mereka lakukan usai BPOM menyatakan Termorex mengandung zat berbahaya yang diduga memicu gagal ginjal akut.
Konimex menarik Termorex dari pasar. Hal itu mereka lakukan usai BPOM menyatakan Termorex mengandung zat berbahaya yang diduga memicu gagal ginjal akut. Ilustrasi. (Arsip Termorex).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Konimex selaku produsen Termorex Sirup akan menghentikan produksi dan distribusi produk tersebut. Tak hanya itu, mereka juga akan menarik kembali alias recall produk Termorex Sirup 60 Ml yang sudah terlanjur diedarkan ke pasar.

Langkah ini dilakukan setelah Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut Termorex Sirup mengandung etilen glikol dan dietilen glikol.

"Sebagai wujud kepatuhan kami tengah mempersiapkan langkah untuk melakukan penghentian produksi, distribusi dan penarikan kembali (recall) produk Termorex Sirup 60ml dengan nomor batch: AUG22A06, sesuai surat edaran dari BPOM," kata Chief Executive Officer PT Konimex  Rachmadi Joesoef dalam pernyataan yang diterima CNNIndonesia.com, Jumat (21/10).

BPOM menyebut Termorex bersama dengan 4 obat lainnya seperti Flurin DMP Sirup (obat batuk dan flu) produksi PT Yarindo Farmatama, Unibebi Cough Sirup (obat batuk dan flu), Unibebi Demam Sirup (obat demam), dan Unibebi Demam Drops (obat demam) yang merupakan produksi Universal Pharmaceutical Industries mengandung etilen glikol dan dietilen glikol.

Kedua zat tersebut belakangan ini diduga menjadi penyebab kasus gagal ginjal akut yang menewaskan 99 orang anak di Indonesia.

"Sirop obat yang diduga mengandung cemaran EG dan DEG kemungkinan berasal dari empat bahan tambahan yaitu propilen glikol, polietilen glikol, sorbitol, dan gliserin/gliserol, yang bukan merupakan bahan berbahaya atau dilarang digunakan dalam pembuatan sirop obat," tulis BPOM dalam situs resminya dikutip Kamis (20/10).

[Gambas:Video CNN]

"Sesuai Farmakope dan standar baku nasional yang diakui, ambang batas aman atau Tolerable Daily Intake (TDI) untuk cemaran EG dan DEG sebesar 0,5 mg/kg berat badan per hari," sambung BPOM.

BPOM telah memerintahkan kepada industri farmasi pemilik izin edar agar menarik kembali obat sediaan cair dari peredaran di seluruh Indonesia dan pemusnahan untuk seluruh bets produk.

Penarikan mencakup seluruh outlet antara lain pedagang besar farmasi, instalasi farmasi pemerintah, apotek, instalasi farmasi rumah sakit, Puskesmas, klinik, toko obat, dan praktik mandiri tenaga kesehatan.

BPOM juga memerintahkan kepada semua industri farmasi yang memiliki sirop obat yang berpotensi mengandung cemaran EG dan DEG untuk melaporkan hasil pengujian mandiri sebagai bentuk tanggung jawab pelaku usaha.

"Industri farmasi juga dapat melakukan upaya lain seperti mengganti formula obat dan/atau bahan baku jika diperlukan," tulis BPOM.

Investigasi yang dilakukan BPOM ini merespons kasus gagal ginjal akut pada anak di sejumlah daerah.

Lihat Juga :
ANALISISMencari Biang Kerok Maju Mundur Investor di IKN
(agt/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Buku Misteri Tokyo

setorqq

Mendampingi Putri Serangga

kaikoslots