petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara pinjam uang di ovo tanpa ktp

pinjol teraman 473Jutaan kata 898586Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara pinjam uang di ovo tanpa ktp》

Jamaah padati Masjid KH Hasyim Asy'ari pada hari pertama Tarawih******

Jamaah padati Masjid KH Hasyim Asy'ari pada hari pertama Tarawih
Jamaah memenuhi aula Masjid KH Hasyim Asy'ari untuk mendengarkan ceramah sebelum melaksanakan Shalat Tarawih, Senin (11/3/2024) sekitar pukul 20.00 WIB. ANTARA/Risky Syukur
bisa sampai 12.000 jamaah
Jakarta (ANTARA) - Jamaah memadati Masjid KH Hasyim Asy'ari, Cengkareng, Jakarta Barat pada hari pertama Shalat Tarawih, Senin malam.

Pada pukul 20.00 WIB, jamaah tampak sudah memadati aula masjid untuk mendengarkan ceramah usai Shalat Isya.

Sebagian jamaah duduk di bagian luar aula, sementara anak-anak ramai bermain di sekitar aula dan lingkungan masjid.

"Kalau kapasitas penuhnya itu, tanpa jarak, bisa sampai 12.000 jamaah. Itu di dalam saja, belum dihitung sama perempuan dan anak-anak yang di luar aula," ungkap petugas keamanan Masjid KH Hasyim Asy'ari, Mastari. 

Ia mengungkapkan bahwa jamaah mulai berdatangan pada pukul 19.00 WIB dan mulai memadati aula tempat Shalat Tarawih pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Masjid Agung At-Tin siap tampung 12.000 jamaah Tarawih

"Mulai berdatangan itu tadi pukul 19.00 WIB dan mulai ramai, padat pukul 19.30 WIB," kata Mastari.

 
Warga membuka sewa mobil mainan di depan Masjid KH Hasyim Asy'ari pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih, Senin (11/3/2024) sekira pukul 20.39 WIB. ANTARA/Risky Syukur
 Di depan masjid, sejumlah pedagang kaki lima berderet di pinggir jalan.

Selain itu, beberapa orang juga terlihat membuka sewa mobil mainan di pinggir bundaran depan masjid.

Mastari mengatakan bahwa Sholat Tarawih setelah ceramah selesai.

"Tadi Shalat Isya sudah. Sekarang lagi ceramah. Setelah itu baru Shalat Tarawih," kata Mastari.

Baca juga: Praktisi anjurkan rumus CERDIK bagi masyarakat yang sedang berpuasa

Masjid KH Hasyim Asy'ari merupakan masjid yang berdiri di atas lahan seluas 2,4 hektar dengan luas bangunan sebesar 16.985,43 meter persegi.

Masjid yang memiliki daya tampung hingga 12.000 lebih jamaah tersebut memiliki arsitektur bangunan yang dilengkapi dengan sentuhan khas Betawi, yakni ornamen gigi balang serta dilengkapi lima menara yang melambangkan Rukun Islam.

Masjid yang terletak di dekat rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) Daan Mogot atau kerap disebut Rusun Pesakih ini dikelilingi ruang terbuka hijau.

Masjid KH Hasyim Asy'ari merupakan masjid raya pertama di Jakarta.

Ide pembangunan masjid raya muncul dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 2012.

Baca juga: Dishub DKI tetap berlakukan hari bebas kendaraan selama Ramadhan

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024

Ekonom Kritik 'Gaya Orba' dan Serampangan Impor Beras RI******

Sejumlah ekonom mengkritik kebijakan impor beras ala Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai serampangan, bahkan 'bergaya' Orde Baru (Orba).
Sejumlah ekonom mengkritik kebijakan impor beras ala Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai serampangan, bahkan 'bergaya' Orde Baru (Orba). Ilustrasi. (Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah ekonom mengkritik kebijakan impor beras ala Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai serampangan, bahkan 'bergaya' Orde Baru (Orba).

Peneliti Center of Reform on Economics (Core) Indonesia Eliza Mardian mempertanyakan justifikasi impor beras yang dilakukan pemerintah. Ia lantas membedah data perberasan pada 2023 lalu.

Meski dilanda El Nino, Eliza mengatakan produksi beras Indonesia sebenarnya hanya turun 650 ribu ton menjadi 30,9 juta ton. Sedangkan konsumsi sepanjang 2023 hanya 30,8 juta ton alias masih surplus tipis 100 ribu ton.

Impor beras pada zaman keruntuhan Orba mencapai 2,79 ton pada 1998 dan bengkak ke 3 juta ton pada 1999. 

Eliza curiga adanya permainan beras yang dipegang swasta. Menurutnya, lonjakan harga beras tidak hanya imbas pola kenaikan di setiap awal tahun.

Ia juga menyoroti tingginya permintaan beras, terlebih Indonesia baru saja menjalani pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang akan dilanjutkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada September mendatang. Di lain sisi, Ramadan dan Idulfitri 2024 sudah menanti.

"Jadi, selain karena patterntahunan tadi, ada juga persoalan lain yang membuat semakin kisruhnya persoalan beras. Ini yang paling mendasar adalah persoalan ketiadaan data yang valid dan realtime di rantai pasok," ucap Eliza.

"Kita hanya bisa menelusuri beras yang ada di pemerintah, itu cuma 10 persen. Sedangkan 90 persen beras yang dikuasai swasta tidak bisa ditelusuri, berasnya ada berapa di penggilingan itu tidak bisa kita tracking. Dan karena itulah membuat seolah-olah langka segala macam karena kita tidak bisa menelusuri di mana sih beras itu ada," tambahnya.

Lihat Juga :
Khawatir Guru Besar IPB soal Makan Gratis Prabowo: Aneh, Rawan Disunat

Bahkan, Guru Besar dan Kepala Pusat Bioteknologi IPB University Dwi Andreas Santosa menyebut impor beras di rezim Jokowi memecahkan rekor dalam 25 tahun terakhir. Ia menegaskan rekor tersebut akan kembali pecah di akhir kepemimpinan Jokowi jika seluruh impor beras di 2024 ini terlaksana.

"Kalau 2024 ini dilaksanakan semua, maka 2024 mencetak rekor baru impor beras, karena keputusan impor 2024 diambil di Desember 2023 sebesar 2 juta ton, dua hari lalu pemerintah memutuskan lagi tambahan impor 1,6 juta ton. Sehingga 2024 beras impor pemerintah 3,6 juta ton. Kalau ditambah swasta biasanya sekitar 300 ribu ton-400 ribu ton, sehingga akan mendekati 4 juta ton di 2024. Ini sudah barang tentu ini akan sangat berdampak buruk pada sedulur petani kita," jelas Andreas.

"Impor 2023 diputuskan dengan asumsi kita akan mengalami penurunan produksi sangat tajam akibat El Nino, itu alasan yang sering disampaikan. Untuk itu, ini saya sebut keputusan impor serampangan karena tanpa data, dasar, dan perhitungan. Dan itu diulang kembali di 2024. Tahunnya belum ada, di akhir 2023 pemerintah sudah memutuskan impor 2024 sebesar 2 juta ton," sambungnya.

Padahal, Andreas memperkirakan produksi padi tahun ini akan mengalami peningkatan karena sudah tak ada El Nino. Meski panen raya bergeser, produksi padi tahun ini diperkirakan naik 2 persen hingga 3 persen menjadi 31,5 juta ton-31,8 juta ton.

Ia pun melihat bahwa pemerintah hanya berkelit dengan mencari alasan mengapa banjir impor kudu dilakukan. Andreas dan Eliza kompak mengatakan ada narasi defisit beras yang digaungkan Jokowi Cs sehingga membuat masyarakat awam panik.

Andreas mengatakan cara pemerintah berkelit adalah dengan menggunakan data Badan Pusat Statistik (BPS) terkait defisit produksi beras bulanan di Januari 2024-Februari 2024. Padahal, cara menghitung stok beras tidak seharusnya seperti itu.

"Memang betul terjadi defisit di Januari 1,63 juta ton, Februari 1,15 juta ton, hampir 2,8 juta ton, itu terus menerus disampaikan. Masyarakat awam panik, 'wah ini memang betul-betul defisit beras Republik Indonesia ini' sehingga rakyat panik, kemudian ritel modern kosong, itu menyebabkan panic buying," jelas Andreas.

"Padahal, stok awal beras kalau perhitungan saya 6,1 juta ton di awal 2024. Sehingga pemerintah seharusnya menyampaikan bahwa Januari 2024-Februari 2024 surplus 3,9 juta ton, tapi kalau itu yang disampaikan, lalu dari mana justifikasi impor?" sindirnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

PLN Bekasi mencatat pendapatan Rp834 miliar dua bulan pertama 2024******

PLN Bekasi mencatat pendapatan Rp834 miliar dua bulan pertama 2024
Gerai program promosi PLN UP3 Bekasi menjangkau lebih dekat pelanggan. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).
Persentase penjualan periode Januari-Februari 2024 mengalami kenaikan mencapai 9,83 persen.
Bekasi (ANTARA) - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi, Jawa Barat mencatat akumulasi pendapatan sebesar Rp834 miliar selama periode dua bulan pertama tahun 2024.

"Persentase penjualan periode Januari-Februari 2024 mengalami kenaikan mencapai 9,83 persen," kata Manajer PLN UP3 Bekasi Donna Sinatra, di Bekasi, Senin.

Donna menjelaskan pendapatan tersebut disumbang dari pelanggan golongan rumah tangga dengan persentase sebesar 53 persen, 21 persen dari golongan industri, 19 persen golongan bisnis, dan sisanya dari lain-lain, seperti sosial dan pemerintahan.

PLN UP3 Bekasi memiliki total 1.036.101 pelanggan yang tersebar di lima Unit Layanan Pelanggan (ULP) meliputi Bekasi Kota, Bantargebang, Mustikajaya, Babelan, dan ULP Prima.

Dia mengaku optimistis mampu kembali menaikkan pendapatan dari penjualan listrik di wilayah kerjanya pada bulan Maret dan April 2024.

"Mengingat umat Muslim menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah," katanya pula.

Donna mengimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan keamanan penggunaan listrik guna mencegah hal yang tidak diinginkan seperti korsleting dan kebakaran selama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Pada bulan Ramadhan akan terjadi perubahan pola pemakaian listrik di dua waktu berbeda. Sekitar jam 17.30-20.30 WIB persiapan dan berbuka puasa serta Shalat Tarawih. Lalu pukul 03.30-04.30 WIB karena aktivitas persiapan sahur. Masyarakat diimbau tetap berhati-hati saat menggunakan listrik di waktu-waktu tersebut," katanya lagi.

Ia mengajak sekaligus mengimbau masyarakat khususnya pelanggan PLN pascabayar untuk senantiasa membayar tagihan listrik tepat waktu pada tanggal 20 setiap bulan.

"Untuk kemudahan pembayaran tagihan listrik, pelanggan dapat memanfaatkan aplikasi PLN Mobile. Di PLN Moble banyak fitur layanan, mulai dari pembayaran tagihan listrik, pembelian token, pengaduan gangguan, dan layanan lainnya. Dengan PLN Mobile, semua makin mudah," ujar dia lagi.

General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan apresiasi atas pencapaian PLN UP3 Bekasi. Ia berharap pelayanan kelistrikan di wilayah Bekasi semakin baik dan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.
Baca juga: PLN Bekasi operasikan penyulang baru tingkatkan keandalan listrik
Baca juga: PLN UP3 Cikarang pastikan keandalan pasokan listrik saat Pemilu 2024

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:playbet88

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
situs slot terpercaya dan gacor
jam gacor slot thor
mendapatkan uang dari shopee
perbandingan akulaku dan kredivo
kredivo tidak bisa pinjam tunai
situs yang gacor malam ini
koin138
pola trik gacor
jago89
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs judi slot yang mudah menang
Bab 2 djrumtoto
Bab 3 cara cicil hp di shopee tanpa kartu kredit
Bab 4 slot212
Bab 5 cicil shopee
Bab 6 ada pundi ojk
Bab 7 toko gacor slot
Bab 8 trik slot olympus
Bab 9 poker88idr
Bab 10 ramalan mimpi 4d
Bab 11 slot login
Bab 12 otwslot777
Bab 13 m 777 slot
Bab 14 egpslot
Bab 15 v88toto
Bab 16 pinjol bunga rendah limit tinggi
Bab 17 joinbet88
Bab 18 robothoki
Bab 19 situs slot zodiak
Bab 20 kakek zeus x500
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7295bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

galaksi yang luas

mustikaslot777
Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan THR untuk PNS dan abdi negara lainnya mulai cair pada H-10 lebaran.
Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan THR untuk PNS dan abdi negara lainnya mulai cair pada H-10 lebaran. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adi Maulana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyanimengungkapkan THR PNS mulai cair pada 10 hari sebelum Idulfitriatau H-10 Lebaran.

Saat ini, pemerintah masih menggodok rancangan peraturan pemerintah (RPP) khusus THR Lebaran.

"Jadi untuk proses penyusunan RPP-nya dan supaya bisa dieksekusi pada biasanya 10 hari sebelum lebaran. Persiapannya mulai dilakukan sekarang. Jadi tadi dilaporkan pada bapak presiden," kata Sri Mulyani di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (19/2).

Tahun lalu, tunjangan kinerja yang merupakan salah satu komponen THR hanya dibayar 50 persen.

Sempat muncul petisi berjudul 'Revisi Aturan THR Tahun 2023 untuk ASN' pada 30 Maret 2023.

Namun, pemerintah tetap tak mencairkan THR secara penuh karena kondisi keuangan masih diwarnai ketidakpastian global.

"Sebagaimana telah disampaikan, pemerintah mengalokasikan THR dan Gaji ke-13 untuk aparatur negara dan pensiunan sebagai apresiasi terhadap kontribusi mereka dengan tetap memperhatikan kemampuan keuangan negara. Kita masih diliputi ketidakpastian akibat kondisi geopolitik dan ekonomi global yang dinamis," kata Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo kepada CNNIndonesia.compada Maret lalu.

[Gambas:Video CNN]



(dhf/sfr)

Naruto Uzumaki Lima Daun

voucher pengguna baru gojek
Delapan pegolf raih prestasi pada kejuaraan internasional di Malaysia
Para atlet golf junior Indonesia berpose bersama usai berkompetisi dalam Malaysian International Championship 2024. (ANTARA/HO-PB PGI)
Jakarta (ANTARA) - Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) melaporkan sebanyak delapan pegolf junior Indonesia berhasil menorehkan prestasi pada kejuaraan Malaysian Internasional Championship 2024 di Selangor, Malaysia.

"Dari 12 atlet junior yang dikirim, beberapa nama pegolf mampu naik podium juara," demikian keterangan PB PGI seperti dikutip dari akun resmi instagram: pb.pgi di Jakarta, Senin.

Kedelapan pegolf yang berprestasi yaitu Renoctoviana Ramadhiani Said dari DKI Jakarta yang berhasil menjadi 1st runner up dan Caithlyn Ong dari Banten yang finis menjadi 2rd runner up di kategori usia 15-18 tahun.

Di kategori usia 13-14 tahun, pegolf Theodore Pradjoto Tan asal Semarang finis di posisi 4th runner up. Gelnfinan Patterson asal Batam mampu finis di posisi 3rd runner up pada kategori usia 11-12 tahun.

Selain itu, dua wakil dari DKI Jakarta Amira Permadi dan Milanka Azwar yang tampil di kategori 8 tahun mampu menyudahi pertandingan masing-masing di posisi 2nd runner up dan 3rd runner up.

Podium tertinggi juara berhasil diperoleh Annabella Leimena asal Surabaya yang bertanding di kategori usia 9-10 tahun, disusul Aletta Kahfi asal Bekasi yang finis menjadi 2nd runner up.

Baca juga: J Trust bekerja sama dengan Aihi Takano kembangkan iklim golf di Indonesia

PB PGI menyampaikan terima kasih kepada para atlet golf junior yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia pada ajang kompetisi internasional itu.

"Indonesia bangga dengan kalian. Mari bersama terus berjuang mewujudkan prestasi golf Indonesia ke tingkat yang lebih mendunia," tulis PB PGI.

Sebelumnya, Kepala Bidang Kejuaraan dan Prestasi Pengurus Besar PGI Adi Saksono secara terpisah mengatakan PB PGI terus mendukung atlet golf untuk berkompetisi dalam kejuaraan mancanegara sebagai bagian dari pembinaan untuk meningkatkan kualitas atlet.

Semakin banyak kejuaraan yang diikuti maka akan semakin menambah jam terbang atau pengalaman atlet sehingga bisa terus membenahi kemampuannya untuk menjadi yang terbaik.

Adi mengatakan, dari sisi pembinaan atlet, PB PGI juga telah menambah intensitas perhelatan kejuaraan nasional (kejurnas) dari sebelumnya satu kali menjadi tiga kali dalam setahun mulai 2024.

"Kami ingin golf semakin dikenal berbagai kalangan masyarakat agar muncul potensi-potensi baru yang bisa mengangkat prestasi hingga ke tingkat mancanegara," pungkasnya.


Baca juga: Gemilau Joanne pertahankan puncak klasemen kejurnas golf junior

Pewarta: Aloysius Lewokeda
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Wanita Pedang Cang Lei

pinjol yang tenor panjang
Diskon gede-gedean unit kulkas side by side (SBS) dua pintu di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (3/12). Intip harganya.
Diskon gede-gedean unit kulkas side by side dua pintu di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (3/12). (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ada diskon gede-gedean unit kulkas di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (3/12). Kulkas Side by Side (SBS) 472L harganya dikorting sampai jutaan rupiah.

Transmart Full Day Sale ini cuma berlangsung satu hari, dari jam toko buka sampai toko tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Transmart Diskon Besar-besaran Hari Ini, Barang Elektronik Laris Manis

Nah untuk luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung, kulkas Side by Side 472L, harga diskon Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Hemat sampai Rp3.409.800.

Produk kulkas incaran kamu ini bisa dibawa pulang langsung dengan harga diskon dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Masih belum punya Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah? Tenang, Allo Bank bisa diunduh di hp masing-masing melalui App Store atau Play Store.

Kemudian registrasi akun dan upgrade ke Allo Prime untuk dapat diskon 20 persen. Bisa juga mengaktifkan Allo Paylater dan limitnya langsung dapat digunakan belanja di hari yang sama.

Sementara Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa diajukan di gerai pembukaan instan yang ada di setiap gerai Transmart di kota kamu.

Yuk, segera merapat ke Transmart terdekat sekarang! Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Perjalanan ke Pesawat Setengah Elf

jitujp
Juru Bicara Kemenko Marves Jodi Mahardi menjelaskan Luhut Panjaitan belum bisa menetap permanen di Jakarta karena harus kontrol dan fisioterapi di Singapura.
Juru Bicara Kemenko Marves Jodi Mahardi menjelaskan Luhut Panjaitan belum bisa menetap permanen di Jakarta karena harus kontrol dan fisioterapi di Singapura. (CNN Indonesia/ Khaira Ummah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Juru Bicara Kemenko Marves Jodi Mahardi menjelaskan Luhut Panjaitan belum bisa menetap permanen di Jakarta seperti sedia kala usai kembali ke RI dan menghadiri pelantikan menantunya Maruli Simanjutak menjadi KSAD di Istana Negara pada Rabu (29/11) ini.

Jodi menyebut Luhut harus kembali lagi ke Singapura pada Kamis (30/11) besok untuk kontrol. Luhut memang tengah sakit. 

Ia harus dirawat di Singapura selama sebulan belakangan ini. Jodi mengatakan Luhut sejatinya sudah sembuh. Tapi, dia harus kontrol ke dokter di Singapura. 

"Belum ada info (kapan Luhut bisa menetap permanen di Indonesia), bergantung pemulihan kesehatannya beliau," imbuhnya.

Ia mengatakan Luhut tiba di tanah air hari ini. Kendati, Jodi menyebut sang bos tidak dijadwalkan mampir ke Kantor Kemenko Marves.

Jodi mengatakan kedatangan Luhut ke Indonesia hari ini murni urusan keluarga.

"Enggak, enggak ada (agenda mampir ke Kantor Kemenko Marves), hanya untuk agenda pelantikan Pak Maruli saja. Agenda internal keluarga saja nanti," tandas Jodi.

Wajah Luhut tersorot kamera saat dengan lantang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di momen pelantikan sang menantu menjadi KSAD. Ia berdiri dengan sikap hormat dengan rambutnya yang kini putih ditutup dengan kopiah.

Usai prosesi pelantikan, KSAD Maruli memberi hormat kepada Luhut yang menghampirinya. Keduanya pun berpelukan dan Luhut tak kuasa menahan air matanya.

Pelukan juga didaratkan Luhut kepada sang putri Paulina Panjaitan yang merupakan istri Maruli Simanjuntak. Luhut juga tampak menepuk-nepuk pundak sang putri sembari berisak air mata haru.

[Gambas:Video CNN]

Momen ini sekaligus menandai kembalinya Luhut ke Indonesia setelah beberapa bulan dirawat di RS Singapura.

"Ya jadi kalau kita dibawa keluarga, Pak Luhut dulu juga punya cita-cita jadi kasad. Cuma ya sekarang cukup mantunya sajalah," jelas Maruli di Istana Negara soal alasan mengapa Luhut menangis.

"Jadi, saya mendapat informasi kemarin sore. Saya WhatsApp beliau (Luhut), saya sudah ditunjuk (menjadi KSAD) persiapan hari ini, ya beliau antusias untuk mau hadir. Ya mungkin kita acara di rumah malam, besok kembali lagi (Luhut ke Singapura)," tambahnya.

Lihat Juga :
Luhut Blak-blakan soal Rencana dan Mimpi Usai Pensiun
(skt/agt)

Perjalanan Legendaris Sang Penyihir

pinjaman online melalui website
Aneka produk segar berkualitas mulai dari daging, sayuran, sampai buah-buahan diskon tiap hari di Transmart, loh.
Aneka produk segar berkualitas mulai dari daging, sayur, sampai buah-buahan diskon tiap hari di Transmart, loh. (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Cuma Transmart yang hobi manjain pelanggannya dengan kasih diskon tiap hari. Aneka produk segar berkualitas mulai dari daging, sayuran, sampai buah-buahan diskon tiap hari di Transmart.

Diskon ini berlaku setiap hari di seluruh gerai Transmart se-Indonesia, loh.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Sekarang, Banyak Diskon dan Bayarnya Bisa Nanti

Dengan melakukan metode pembayaran tersebut, Anda bisa langsung dapat diskon tambahan 20 persen saat di kasir.

Jika belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak perlu khawatir. Anda bisa datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Yuk, belanja di Transmart. Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Tenglong Melahap Langit

trik bermain judi slot
Kementerian Investasi/ Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menyebut Indonesia siap memproduksi massal baterai kendaraan listrik mulai April 2024 nanti.
Kementerian Investasi/ Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menyebut Indonesia siap memproduksi massal baterai kendaraan listrik mulai April 2024 nanti. (CNN Indonesia/Sakti Darma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Investasi/ Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menyebut Indonesia siap memproduksi massal baterai kendaraan listrikmulai April 2024 nanti.

Kesiapan disampaikan oleh Staf Khusus Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Tina Talisa. Ia mengatakan produksi masal itu akan dilakukan PT Hyundai LG Indonesia (HLI) Green Power yang berbasis di Karawang, Jawa Barat.

Ia mengatakan produksi massal ini merupakan sejarah baru dan menunjukkan bahwa komitmen hilirisasi yang dilakukan pemerintah dalam beberapa tahun belakangan ini bukan hanya wacana.

Ia berharap produksi massal ini bisa berjalan dengan lancar.

Sementara itu Direktur PT HLI Green Power Hong Woo Pyoung mengatakan untuk mendukung kelancaran ini, pihaknya sudah mempersiapkan rencana produksi sejak September 2023.

Persiapan salah satunya dilakukan dengan melatih para teknisi yang terlibat dalam produksi tersebut.

"Kami telah menyiapkan segala sesuatu sejak September 2023 lalu. Kami siap untuk melakukan produksi secara massal di April 2024 ini. Para engineer dari Indonesia pun telah kami latih selama setahun dan masih akan terus kami berikan pelatihan. Mereka sangat pintar, rajin, dan kompeten. Kami sangat bangga pada para engineer dari Indonesia," ucap Hong Woo Pyoung.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)