petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol yang cepat di acc

77titan 213Jutaan kata 952274Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol yang cepat di acc》

Melihat Megah Penampakan Rumah Menteri di IKN******

Rumah menteri di IKN masih dalam progres pembangunan. Meski belum semuanya selesai tapi setidaknya dua hunian yang sudah rampung 100 persen dan siap digunakan.
Rumah menteri di IKN masih dalam progres pembangunan. Meski belum semuanya selesai tapi setidaknya dua hunian yang sudah rampung 100 persen dan siap digunakan. (Dok. Kementerian PUPR).
Jakarta, CNN Indonesia--

Rumah menteridi IKNmasih dalam progres pembangunan. Meski belum semuanya selesai tapi setidaknya dua hunian yang sudah rampung 100 persen dan siap digunakan.

Ketua Satgas Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur IKN Danis H Sumadilaga mengatakan dua rumah tersebut sudah layak huni karena telah dilengkapi beserta furniturenya.

"Iya ada 2 (rumah menteri) yang sudah jadi sampai dengan interiornya," ujarnya kepada detikcom, Kamis (22/2).

Pintu masuk di lantai dasar tampak berwarna hitam yang terdiri dari dua daun. Saat memasuki rumah, maka akan langsung menemukan ruang santai atau keluarga yang dilengkapi TV dengan backdrop marmer, sofa panjang tiga seater, meja dan dua kursi santai lain.

Rumah menteri ini mengusung tema open space. Tema  tercermin dari posisi ruang tamu yang langsung menyatu dengan ruang makan. Meja makan panjang dilengkapi dengan 8 kursi sehingga lebih dari cukup untuk menampung keluarga utama para menteri.

Rumah Menteri di IKNRumah Menteri di IKN. (Dok. Kementerian PUPR via Detikcom).

Di dalam rumah ini juga disediakan ruangan khusus menteri untuk bekerja dengan latar belakang rak buku transparan dengan sentuhan kayu warna coklat di bagian pinggir dan atasnya.

Untuk toiletnya juga dilengkapi dengan wastafel satu set, cermin hingga pengering tangan. Hampir sama dengan ruangan utama, dinding kamar mandi juga menggunakan keramik motif marmer.

[Gambas:Video CNN]

Adapun rumah menteri tersebut berdiri gagah dengan luas bangunan sekitar 580 meter persegi (m2) dan lahan sekitar 1.000 m2.

Konsepnya, pada lantai basement diperuntukkan kamar tidur supir, kamar mandi, dan ruang jaga. Pada lantai pertama merupakan area kedinasan, sedangkan lantai kedua merupakan area privat keluarga.

Pemerintah berencana membangun 36 rumah menteri di IKN. Saat ini sudah 2 rumah yang selesai, maka artinya masih ada 34 rumah lagi dalam proses pembangunan.

(ldy/agt)

Membandingkan Harga Beras RI dan Tetangga, Mahal Mana?******

Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga.
Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga. (CNN Indonesia/Abraham Utama).
Jakarta, CNN Indonesia--

Berasdi Indonesia tengah naik harga. Bahkan harganya lebih mahal dibandingkan negara tetangga seperti Malaysiadan Singapura.

Sekretaris Jenderal Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) Reynaldi Sarijowan mengatakan harga beras saat ini tembus rekor tertinggi hingga Rp18 ribu di era Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kualitas premium.

Padahal, biasanya harga beras hanya sebesar Rp12 ribu - Rp14 ribu per kg untuk kualitas premium.

Lihat Juga :
Alasan Prabowo Ingin Pilih Amran Sulaiman Jadi Mentan Lagi

Berapa harga beras di negara tetangga?

Di Malaysia dan Singapura, harga eceran beras terbaru 2024 sekitar Rp6.000  - Rp12 ribu per kilogram. Untuk harga grosir bahkan lebih murah lagi.

Harga eceran beras di Malaysia tercatat sebesar antara USPejalan Kaki Bakal jadi Kasta Tertinggi di IKN******

Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono mengatakan pejalan kaki akan menjadi kasta tertinggi di antara mobilisasi lainnya di IKN.
Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono mengatakan pejalan kaki akan menjadi kasta tertinggi di antara mobilisasi lainnya di IKN. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono mengatakan pejalan kaki akan menjadi kasta tertinggi di antara mobilisasi lainnya di IKN.

"Kita memiliki kota yang kasta paling tertinggi di kota itu adalah pejalan kaki. Kita ingin pejalan kaki itu asyik gitu ya. Dan juga bisa secara efisien memberikan kita layanan untuk menuju satu tempat-tempat yang kita inginkan sehari-hari," kata Bambang dalam konferensi pers di Hotel The Ritz Carlton Jakarta, Jakarta Selatan, Jumat (16/2).

Mobilitas di IKN dalam hal ini harus mengutamakan pada pejalan kaki, kendaraan non-bermotor seperti sepeda, transportasi publik harus lebih utama.

Bambang menyebut ia dan timnya akan mengembangkan satu sistem transportasi yang sustainable atau berkelanjutan di IKN. Hal ini tentu juga akan mencakup tak hanya transportasi yang berhubungan dengan penumpang, tapi juga barang.

Ia juga ingin menunjang aktivitas dari mobilitas para penghuni kota IKN dengan multimoda, yang berada di darat, laut, hingga udara.

"Bagaimana ketiga moda nanti akan mewujudkan satu sistem jaringan yang efisien, yang akan menunjang aktivitas dari mobilitas para penghuni Ibu Kota Nusantara ini," sambung dia.

"Juga kita ingin melihat bahwa kota ini nanti benar-benar memanjakan para penghuni dan warganya. Dalam arti bahwa kita memiliki konsep kota 10 menit," jelas dia lebih lanjut.

Dalam kesempatan yang sama, Deputi Bidang Sarana dan Prasarana Silvia Halim juga menyampaikan aksesibilitas untuk pejalan kaki akan tersedia.

"Supaya semua pergerakan bisa jadi secara seamless, secara aman dan secara nyaman," kata Silvia.

Adapun sistem transportasi yang akan dikembangkan di IKN, terkait sektor transportasi darat akan dikembangkan fasilitas pejalan kaki, sepeda, kendaraan listrik berbasis baterai, dan kendaraan autonomous untuk angkutan bus.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr),40 (MYR 1,83) dan US$ 0,64 (MYR 2,92) per kg atau Rp6.240 - Rp9.984 per kg (asumsi kurs Rp15.600 per dolar AS).

Untuk harga grosir beras Malaysia tercatat sekitar USLuhut ke Eks Menteri******

Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengatakan para mantan menteri harus bertanya ke diri sendiri terkait kontribusinya ke negara.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengatakan para mantan menteri harus bertanya ke diri sendiri terkait kontribusinya ke negara. (CNN Indonesia/ Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengatakan para mantan menteri harus bertanya ke diri sendiri terkait kontribusinya ke negara. Ia mengatakan setiap orang harus melakukan refleksi diri.

"Bekas-bekas menteri yang sudah berhenti, tanya dirimu apa yang sudah kau lakukan selama kau jadi menteri. Saya hanya merefleksi karena saya lebih tua dari mereka jadi saya punya hak ngomong gitu," katanya dalam Podcast Political Show CNN Indonesia, Rabu (7/2).

"Atau bekas gubernur tanya juga apa yang sudah kau buat? Kau buat keonaran atau apa yang Anda buat?," imbuhnya.

Ia menyayangkan jika ada tokoh publik menceritakan informasi yang tak utuh sehingga membuat kesimpulan yang tidak baik.

"Siapapun kita harus melakukan refleksi. Jangan membuat situasi tambah tidak baik dengan kehadiran atau ucapan kita," katanya.

[Gambas:Youtube]



Luhut sebelumnya sempat melontarkan kritikan kepada mantan menteri perdagangan dan kepala BKPM Thomas Lembong. Ia mengungkit 'kegagalan' Tom Lembong selama menjadi bawahan Jokowi.

Kegagalan itu salah satunya berkaitan dengan mempermudah proses perizinan investasi melalui sistem izin Online Single Submission (OSS).

Luhut mengatakan saat itu Jokowi menugaskan Tom Lembong yang kebetulan menjadi kepala BKPM untuk melaksanakan proyek tersebut. Namun kata Luhut, sampai dengan Tom mengakhiri masa tugasnya sebagai kepala BKPM tugas itu belum selesai.

Atas kegagalan itu, Luhut lantas meminta Tom berkaca. Ia ingin orang yang kini berada di balik pasangan calon nomor urut 1 Anies-Muhaimin itu merefleksikan hasil kerjanya dulu sebagai bawahan Jokowi.

"Anda harus refleksi juga apa sih yang Anda lakukan sebagai menteri perdagangan, coba tanya dirimu. Waktu anda (kepala) BKPM, apa yang anda lakukan? Anda kan ditugasi untuk Online Single Submissions (OSS). Saya ingat betul itu bagaimana Anda curhat ke saya, tapi itulah sampai Anda meninggalkan kabinet tidak pernah selesai OSS. Sekarang kami yang menyelesaikan itu yang sudah digadang-gadang begini begono dan segala macam," ungkapnya dalam video di akun Instagram pribadinya, Rabu (24/1).

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),28 - USJelang Pemilu, IHSG Diperkirakan Menguat******
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (13/2) ditopang momentum Pemilu 2024 pada 14 Februari besok.
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (13/2) ditopang momentum Pemilu 2024 pada 14 Februari besok. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (13/2).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan momentum pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 akan menjadi sentimen kuat yang mendorong kenaikan IHSG dalam jangka menengah.

Selain itu, kenaikan IHSG juga akan didorong oleh kinerja para emiten yang rata-rata positif di awal tahun ini.

Menurut William, meskipun ada peluang koreksi minor, namun masih dapat terus dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian.

William memproyeksikan IHSG bergerak di rentang support 7.145 dan resistance 7.307. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni TLKM, EXCL, ISAT, KLBF, GGRM, ITMG, UNVR, BBCA, dan KAEF.

Senada, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova juga memperkirakan IHSG bakal menguat dan bisa menuju level resisten.

"Berdasarkan indikator MACD menunjukkan sinyal golden cross," kata Ivan.

Hari ini, Ivan memproyeksi IHSG bakal berada di level support 7.180, 7.099 dan 7.021. Sedangkan level resistennya di 7.350, 7.422 dan 7.503.

IHSG ditutup di level 7.297 pada Senin (12/2). Indeks saham menguat 62,51 poin atau plus 0,86 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp12,01 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 23,50 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 286 saham menguat, 280 terkoreksi, dan 201 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral perkasa, dipimpin sektor keuangan yang naik 1,06 persen.

Pada penutupan kali ini, 250 saham menguat, 261 terkoreksi, dan 258 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor energi yang turun 0,81 persen.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta),45 per kg atau Rp4.368 - Rp7.020 per kg.

Sementara, di Singapura harga beras tercatat sebesar USMelihat Megah Penampakan Rumah Menteri di IKN******

Rumah menteri di IKN masih dalam progres pembangunan. Meski belum semuanya selesai tapi setidaknya dua hunian yang sudah rampung 100 persen dan siap digunakan.
Rumah menteri di IKN masih dalam progres pembangunan. Meski belum semuanya selesai tapi setidaknya dua hunian yang sudah rampung 100 persen dan siap digunakan. (Dok. Kementerian PUPR).
Jakarta, CNN Indonesia--

Rumah menteridi IKNmasih dalam progres pembangunan. Meski belum semuanya selesai tapi setidaknya dua hunian yang sudah rampung 100 persen dan siap digunakan.

Ketua Satgas Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur IKN Danis H Sumadilaga mengatakan dua rumah tersebut sudah layak huni karena telah dilengkapi beserta furniturenya.

"Iya ada 2 (rumah menteri) yang sudah jadi sampai dengan interiornya," ujarnya kepada detikcom, Kamis (22/2).

Pintu masuk di lantai dasar tampak berwarna hitam yang terdiri dari dua daun. Saat memasuki rumah, maka akan langsung menemukan ruang santai atau keluarga yang dilengkapi TV dengan backdrop marmer, sofa panjang tiga seater, meja dan dua kursi santai lain.

Rumah menteri ini mengusung tema open space. Tema  tercermin dari posisi ruang tamu yang langsung menyatu dengan ruang makan. Meja makan panjang dilengkapi dengan 8 kursi sehingga lebih dari cukup untuk menampung keluarga utama para menteri.

Rumah Menteri di IKNRumah Menteri di IKN. (Dok. Kementerian PUPR via Detikcom).

Di dalam rumah ini juga disediakan ruangan khusus menteri untuk bekerja dengan latar belakang rak buku transparan dengan sentuhan kayu warna coklat di bagian pinggir dan atasnya.

Untuk toiletnya juga dilengkapi dengan wastafel satu set, cermin hingga pengering tangan. Hampir sama dengan ruangan utama, dinding kamar mandi juga menggunakan keramik motif marmer.

[Gambas:Video CNN]

Adapun rumah menteri tersebut berdiri gagah dengan luas bangunan sekitar 580 meter persegi (m2) dan lahan sekitar 1.000 m2.

Konsepnya, pada lantai basement diperuntukkan kamar tidur supir, kamar mandi, dan ruang jaga. Pada lantai pertama merupakan area kedinasan, sedangkan lantai kedua merupakan area privat keluarga.

Pemerintah berencana membangun 36 rumah menteri di IKN. Saat ini sudah 2 rumah yang selesai, maka artinya masih ada 34 rumah lagi dalam proses pembangunan.

(ldy/agt),79 (SGD 1,06) per kg atau Rp12.324 per kg dan di grosir sebesar USProduk Harian Diskon di Transmart, Ada Bumbu Dapur sampai Pasta Gigi******
Awal bulan saatnya mengisi stok kebutuhan sehari-hari dengan belanjanya di Transmart Full Day Sale. Cek daftar produknya di sini!
Awal bulan saatnya mengisi stok kebutuhan sehari-hari dengan belanjanya di Transmart Full Day Sale. Cek daftar produknya di sini! (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Awal bulan saatnya mengisi stok kebutuhan sehari-hari. Tapi pastikan belanjanya di Transmart karena lagi ada Full Day Sale yang sudah pasti memberikan diskon hingga 20 persen.

Mulai dari aneka minuman kemasan, peralatan mandi, sampai bumbu dapur semuanya diskon!

Lihat Juga :
Tanggal Muda Saatnya Belanja di Transmart, Ada Diskon Gede 50% + 20%
  • ABC kacang hijau 250ml harga normal Rp5.400, harga diskon Rp3.200.
  • Minute Maid pulpy orange 1 LT harga normal Rp15.100, harga diskon Rp11.200.
  • Cap Panda grass jelly/liang tea/cincau selasih 310ml harga normal Rp7.500, harga diskon Rp4.800.
  • ABC kecap manis 925gr harga normal Rp28.000 harga diskon jadi Rp18.000.
  • Royco bumbu pelezat serbaguna rasa ayam/sapi 460gr harga normal Rp21.900 per bks, harga diskon jadi Rp16.720 per bks.
  • Ovale face paper extra bis harga normal Rp19.500, harga diskon jadi Rp7.290.
  • Ciptadent pasta gigi harga normal Rp17.500, harga diskon jadi Rp11.120.
  • ABC sambal Asia, extra pedas, bawang pedas harga normal Rp15.400 per botol, harga diskon jadi Rp10.800 per botol.

Selain produk di atas masih ada banyak produk lain yang didiskon. Anda bisa langsung mengecek stoknya ke gerai Transmart terdekat.

Transmart Full Day Sale berlangsung mulai hari ini, Sabtu (3/2) sejak toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Jadi tunggu apalagi, segera merapat ke Transmart terdekat dan belanja semua kebutuhan harianmu serta klaim diskonnya supaya makin hemat plus untung banyak.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]
,55 (SGD 0,48) atau Rp8.580 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)




bab terbaru:zend4d

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
asdslot
kredivo purwokerto
satugol
sultan618
situs slot 4d mudah menang
link situs gacor hari ini
slot infini88 terbaru 2022
judi slot paling gacor
cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee cod
Daftar isi semua bab
Bab 1 buku mimpi 2d berkelahi
Bab 2 abadichas
Bab 3 siaran99
Bab 4 dewabet
Bab 5 batik77
Bab 6 slot gacor terupdate
Bab 7 pinjam uang 30 juta di bank bri
Bab 8 voucher gratis ongkir tokopedia
Bab 9 slotid
Bab 10 erek erek 2d togel
Bab 11 erek erek 2d 100
Bab 12 paito macau 4d
Bab 13 19 di erek erek
Bab 14 togel 38
Bab 15 jika tidak membayar kredivo
Bab 16 berry188
Bab 17 slot paling mudah
Bab 18 herospin88
Bab 19 slot online populer
Bab 20 demo slot naga emas
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3605bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Jin Ke Ru Giok

asia4d situs slot
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan awal pekan ini, Senin (19/2).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan awal pekan ini, Senin (19/2). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan awal pekan ini.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan penguatan akan ditopang oleh harapan baru usai Pilpres 2024.

"Indeks juga ditopang oleh kinerja emiten yang akan terus membaik di tengah kembalinya mobilitas masyarakat," katanya dalam riset, Senin (19/2).

Senada, Analis Bina Artha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG akan menguat hari ini.

"Penembusan ke atas 7.403 akan mengonfirmasi pembentukan wave(v) dengan potensi kenaikan di 7.503. Level supportIHSG berada di 7.200, 7.099 dan 7.021, sementara level resistennya di 7.403, 7.503 dan 7.606," katanya.

IHSG ditutup di level 7.335 pada Jumat (16/2) sore. Indeks saham menguat 32,26 poin atau 0,44 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp15,7 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,7 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 221 saham menguat, 316 terkoreksi, dan 226 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Keluarga Jun dari Surga Liar dan Alam Abadi

4d angka jitu hk malam ini

Tuhan dan Kegelapan

bigo88

Senjata ilahi

gila138

patriark legendaris

liganation

pilihan super

telat bayar di kredivo