petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara pinjam di bank bca

padi1618 329Jutaan kata 256583Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara pinjam di bank bca》

Misteri Langka Beras di Ritel Versi Bulog: 1 Ton Habis Setengah Jam******

Bos Bulog Bayu Krisnamurthi menyebut ada keanehan di balik langka beras di ritel. Katanya, Bulog memasok 1 ton beras, tapi bisa habis dalam waktu 30 menit.
Bos Bulog Bayu Krisnamurthi menyebut ada keanehan di balik langka beras di ritel. Katanya, Bulog memasok 1 ton beras, tapi bisa habis dalam waktu 30 menit. (Rachman Haryanto/Detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum BulogBayu Krisnamurthi mengungkap ada misteri di balik kelangkaan berasdi toko ritelmodern.

Misteri terkait pasokan beras Bulog ke ritel. Ia mengklaim Bulog sudah menyuplai beras ke ritel modern lebih banyak 160 persen dibandingkan Januari 2023-Februari 2023.

Bayu menekankan penyaluran beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) sampai ke ritel modern agar masyarakat lebih mudah menjangkaunya.

Ia menduga ludesnya pasokan beras itu bukan dibeli oleh konsumen rumah tangga. Ia mengatakan kalau misteri itu tak segera diungkap, Bulog akan berat dalam menjalankan tugasnya.

"Jadi, kalau Bulog terus begini kan berat, kalau terus menerus yang dihadapi bukan rumah tangga sebenarnya. Jadi, orang yang beli satu sak, 5 kg, itu (seharusnya) bisa sampai dua minggu," sambungnya.

Pasokan beras di toko ritel modern langka sejak beberapa hari belakangan. Kelangkaan salah satunya terjadi di Indomaret kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di Indomaret kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2), imbas kelangkaan pasokan itu, pembelian beras dibatasi maksimal 1 pack isi 5 kilogram (kg) per konsumen.

Lihat Juga :
Faisal Basri Sebut Indonesia Berpotensi Alami 'Stroke' yang Ketiga

Petugas mengatakan awalnya pembelian beras dibatasi 2 pack per konsumen sejak beberapa bulan terakhir. Namun, pembatasan semakin ketat menjadi 1 pack sejak pekan lalu.

"Sebelumnya beras itu sama (dibatasi) 2 pack. Sekarang jadi 1 pack sejak minggu kemarin. Kalau yang 2 pack udah dari bulan-bulan kemarin. Iya (karena langka)," katanya.

Kelangkaan beras terlihat dari stok yang sudah habis selama tiga hari belakangan di Indomaret tersebut. Stok beras yang tersisa hanya beras Bulog yang dibanderol Rp54.500 per 1 pack isi 5 kg.

"(Beras) yang lain lagi kosong sudah tiga hari. Stoknya belum ada lagi," katanya.

Sementara itu pengusaha ritel mengatakan kelangkaan terjadi karena mereka kesulitan mendapatkan suplai beras premium kemasan 5 kilogram.

Kesulitan ini dipicu masa panen yang belum datang. Pasalnya, masa panen diperkirakan baru terjadi pada pertengahan Maret 2024.

Selain itu, kesulitan juga terjadi akibat beras tipe medium (SPHP) yang diimpor pemerintah belum masuk hingga saat ini.

Kesulitan itu menyebabkan kelangkaan dan lonjakan harga beras.

"Situasi dan kondisi yang tidak seimbang antara suplai dan demand inilah yang mengakibatkan kenaikan HET beras pada pasar ritel modern dan pasar rakyat," kata Ketua Umum Aprindo Roy N Mandey, Minggu (11/2) seperti dikutip dari Antara.

Aprindo karena itu meminta pemerintah merelaksasi HET dan harga acuan lainnya agar peritel dapat membeli bahan pokok dari produsen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Daftar Pilihan Saham Cuan Pekan Ini, Bank dan Energi Bisa Jadi Pilihan******

Analis menyebut sejumlah saham cuan pada pekan ini, beberapa di antaranya adalah sektor perbankan dan energi.
Analis menyebut sejumlah saham cuan pada pekan ini, beberapa di antaranya adalah sektor perbankan dan energi. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) melemah 12,25 poin atau minus 0,17 persen ke level 7.235 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat beli bersih (net buy) Rp4,14 triliun selama sepekan.

Sepekan lalu, indeks saham menguat dua kali dan melemah sekali. Sementara dua hari sisanya pasar saham tutup menyambut libur Tahun Baru Imlek. Secara total, performa indeks saham menguat 0,38 persen pada pekan kemarin.

Pjs Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautsar Primadi Nurahmad mengatakan penguatan paling besar tercatat dari rata-rata volume transaksi harian saham sebesar 22,80 persen. Volume transaksi ini menguat dari 17,23 miliar lembar saham ke 21,15 miliar lembar.

Namun, rata-rata nilai transaksi harian saham merosot hingga 4,37 persen. Ini membuat rata-rata nilai transaksi dari Rp10,49 triliun menjadi Rp10,03 triliun.

"Rata-rata frekuensi transaksi harian saham turut mengalami perubahan sebesar 7,34 persen menjadi 1.032.639 kali transaksi dari 1.114.490 kali transaksi pada sepekan lalu," ucapnya, seperti dikutip dari situs IDX, Rabu (7/2).

Supervisor Customer Literation and Education PT Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi memperkirakan pasar masih akan bergerak terbatas cenderung menguat usai libur panjang. Ia memprediksi geraknya berada di rentang 7.195-7.320.

"Diperkirakan pasar masih wait and seejelang (pencoblosan) pemilihan umum 14 Februari 2024. Jika berkaca pada pengalaman pemilu 2014 dan 2019, pasar baru akan merespons positif setelah putusan terpilihnya presiden. Sehingga kami berpendapat hal ini juga akan terjadi serupa di 2024," tuturnya kepada CNNIndonesia.com, Minggu (11/2).

Selain jelang pencoblosan, ia menyebut ada dua sentimen utama yang datang dari tanah air.

Pertama, rilis kinerja laporan keuangan fiscal year(FY) 2023. Audi menyoroti laporan emiten LQ45 yang akan banyak mempengaruhi pergerakan pasar, seperti empat big bankusai merilis kinerja pertumbuhan yang kuat.

Kedua, rilis neraca dagang Januari 2024 yang diperkirakan tetap surplus US miliar. Ia menilai ini menunjukkan kekuatan posisi Indonesia, meski di tengah kekhawatiran perlambatan ekonomi global.

Kekuatan ini yang direspons positif oleh investor.

Sementara itu, dari mancanegara akan ada rilis data inflasi AS per Januari 2024 yang diperkirakan tetap merangkak naik pada level 3,4 persen year on year (yoy). Audi menyebut ini akan menjadi sentimen negatif untuk pasar, seiring dengan yield obligasi yang dapat naik dan terjadinyaoutflowdari IHSG.=

[Gambas:Video CNN]

"Investor masih dapat holddengan mengantisipasi pasar akan cenderung bergerak terbatas. Untuk incaran, kami melihat investor dapat juga memperhatikan rilis data kinerja fiscal year2023 yang mulai terjadi," saran Audi.

Menurutnya, sektor yang wajib diperhatikan sepekan ini adalah keuangan. Selain itu, sektor energi, khususnya minyak mentah bisa dilirik karena kembali meningkatnya tensi geopolitik di Timur Tengah yang membuat harga minyak naik 6 persen pada pekan lalu.

Secara teknikal, Audi merekomendasikan empat emiten.

Pertama, trading buysaham PT Bank Syariah Indonesia Tbk. Emiten berkode BRIS ini ia yakini bisa tembus 2.500 usai melesat 2,16 persen ke 2.360 pada pekan kemarin.

Lihat Juga :
Tom Lembong Menyesal Pernah Jadi Bagian dari Pemerintahan Jokowi

Kedua, speculative buysaham PT Medco Energi Internasional Tbk alias MEDCO. Emiten ini diyakini bergerak di rentang 1.095-1.240.

Ketiga, PT Astra International Tbk yang naik 1,43 persen ke level 5.325 pekan lalu. Menurutnya, ASII bisa tembus 5.700 dan boleh dilirik dengan skema trading buy.

Keempat, AMRT alias PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Saham emiten ini menguat 1,15 persen pekan lalu ke posisi 2.630, di mana Audi menyarankan investor buy on breakdi level 2.650.

Sedangkan Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana menilai pergerakan IHSG akan dibuka sideways, cenderung terkoreksi pada awal pekan ini. Ia meramal geraknya berada di levelsupport7.199 dan resistance7.281.

"Adapun sentimen selain pemilu, kami perkirakan akan dipengaruhi oleh pergerakan harga komoditas dunia dan rilis data inflasi China yang diperkirakan masih deflasi," ungkapnya.

Lihat Juga :
Debat Luhut dan Tom Lembong soal Harga Nikel Anjlok

Ada tiga saham yang menurutnya bisa diperhatikan selama sepekan ini.

Pertama, saham ASII dengan prediksi gerak di rentang 5.400-5.550.

Kedua, PT Samator Indo Gas Tbk alias AGII yang menembus 1.565 pada pekan kemarin. Saham ini ia yakini masih bisa bergerak hingga posisi 1.630.

Ketiga, PT Barito Pacific Tbk alias BRPT yang naik tipis 0,48 persen ke level 1.050. Emiten milik Prajogo Pangestu itu ia ramal bisa menguat hingga posisi 1.140 pada pekan ini.

(agt/agt)

Taylor Swift ditantang ungkap resep kuenya******

Taylor Swift ditantang ungkap resep kuenya
Penyanyi asal Amerika Serikat Taylor Swift. ANTARA/Instagram @taylorswift/pri.
Jakarta (ANTARA) - Beberapa hari setelah Andy Reid mengungkapkan bahwa Taylor Swift telah membuat Pop-Tarts rumahan untuk Travis Kelce dan jajaran pemain penyerang Kansas City Chiefs, pemilik jenama kue panggang itu meminta sang penyanyi untuk membagikan resep kuenya.

Menurut siaran Billboard, jenama Kellogg's itu pada Jumat (1/3) memasang iklan satu halaman penuh di Kansas City Star untuk menarik perhatian Swift.

"Untuk penggemar KC yang paling terkenal, kami dengar Anda memiliki resep pastri Pop-Tarts. Kami tersiksa karena tidak tahu lebih banyak tentang kelezatan DIY ini. Apa isinya? Apakah pakai frosting? Apakah ada lubang-lubang kecilnya?" demikian antara lain tulisan dalam iklan di koran lokal tersebut.

Pesan tersebut dilanjutkan dengan janji perusahaan untuk menyumbang ke Harvesters, bank makanan lokal, serta menggandakan sumbangan jika pelantun lagu "Anti-Hero" tersebut mau membagikan resep kue.

Pop-Tarts juga menyampaikan pesan di akun Instagram bersama tiruan poster Eras Tour bergambar aneka rasa Pop-Tarts sebagai pengganti foto Swift dalam versi poster asli serta tulisan "Keluarkan resepnya" berhuruf tebal di bagian bawah unggahan.

Perusahaan makanan ringan itu berusaha mencari jawaban tiga hari setelah Reid dalam sebuah podcast menyampaikan bahwa musim ini Swift membuat camilan untuk Kelce dan rekan-rekannya. 

Swift telah lama menyampaikan kecintaannya membuat kue dan pernah membagikan kreasi kudapan buatannya kepada penggemar dalam Secret Sessions.

Baca juga: Taylor Swift kembali semangati Travis Kelce di kejuaraan AFC 2024
Baca juga: Taylor Swift bantu korban penembakan dalam parade Kansas City Chiefs

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:royalslot88

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
kredit barang online
max slot login
kopi4d
surga55 terbaru
slotterpercaya
sl9t online
betoge
erek senter
pola gacor bonanza pyramid
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot 168 terbaru
Bab 2 daftar maxwin
Bab 3 situs slot freechip tanpa deposit
Bab 4 masukslot
Bab 5 surat4d
Bab 6 cara pinjam uang di atome
Bab 7 hack slot gacor apk
Bab 8 dewi88 slot
Bab 9 1001 tafsir mimpi 2d abjad
Bab 10 slot online site
Bab 11 slot terbaik dan terpercaya
Bab 12 gitar100jt
Bab 13 maxwin bet
Bab 14 rajacuan88
Bab 15 rajaslot77
Bab 16 slot yang gacor jam sekarang
Bab 17 5 bet slot
Bab 18 afapoker
Bab 19 amdbet88
Bab 20 apk prediksi togel 2023
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6425bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Bumi ini agak jahat

kesawanbola
Menteri BUMN Erick Thohir blak-blakan soal bantuan sosial (bansos) dan bantuan pangan yang dituding dipolitisasi demi memenangkan paslon Prabowo - Gibran.
Menteri BUMN Erick Thohir blak-blakan soal bantuan sosial (bansos) dan bantuan pangan yang dituding dipolitisasi demi memenangkan paslon Prabowo - Gibran. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohirblak-blakan soal bantuan sosial (bansos) dan bantuan pangan yang dituding dipolitisasi demi memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diPilpres 2024.

Menurutnya, bansos tidak perlu diributkan. Erick menegaskan bantuan dari pemerintah adalah barang lama, yang pembahasannya dilakukan bersama DPR RI dan anggarannya disetujui Kementerian Keuangan.

"Program bansos berjalan sudah lama, jadi saya juga bingung kenapa mesti diributkan sekarang. Saya rasa untuk orang yang tidak perlu (orang mampu tak butuh bansos) ya mungkin gampang bicara, tapi kalau masyarakat yang di bawah membutuhkan, masa kami setop program-program seperti ini?" jelasnya usai mengecek stok beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) di Ramayana Klender, Jakarta Timur, Senin (12/2).

Ia mempertanyakan mengapa bantuan dalam bentuk subsidi energi tak diprotes. Erick heran mengapa hanya bansos atau bantuan pangan yang dipermasalahkan sekelompok orang.

"Program bansos sudah berjalan lama dan sudah diprogramkan Bu Menteri Sosial (Tri Rismaharini), Pak Presiden (Joko Widodo) juga. Kami BUMN hanya bantu suplai," tuturnya.

"Kami (Kementerian BUMN), saya pribadi tidak pernah melakukan (membagikan) bansos. Kalau intervensi pasar murah, covid pun kita melakukan, dan tidak ada yang ribut. Jadi, percayalah kebijakan ini memang diambil untuk melayani masyarakat belum mampu," imbuh Erick.

Untuk menjaga stabilitas di pasar, Erick beserta stakeholder terkait dikumpulkan di Istana Negara oleh Presiden Jokowi pagi tadi. Ia menyebut Jokowi memberi arahan agar sengkarut masalah beras ini terselesaikan.

Ia dipanggil Jokowi bersama Direktur Utama Bulog Bayu Krisnamurthi dan Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi. Rapat tersebut memutuskan pemerintah akan mengguyur 250 ribu ton beras SPHP ke pasar.

"Kalau harga beras melonjak itu bukan hanya di Indonesia, di seluruh dunia memang harga pangan sedang meningkat. Oleh karena itu, pemerintah terus hadir memberikan beberapa bantuan seperti 22 juta keluarga dibantu bantuan pangan 10 kg, itu kita terus jalankan. Kalau di negara lain enggak ada," pamer Erick soal bansos pemerintah.

"Memang harga beras dunia, pangan dunia sedang naik, karena situasi geopolitik yang terjadi. Ada peperangan di beberapa negara juga penjajahan di saudara kita di Gaza. Memang dinamika terjadi," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Perjuangan dalam Perjalanan ke Barat

paito 6d hongkong
Sepeda listrik jadi salah satu produk yang paling banyak diserbu dalam Transmart Full Day Sale yang digelar di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (10/2).
Ilustrasi. Sepeda listrik jadi salah satu produk yang paling banyak diserbu dalam Transmart Full Day Sale yang digelar di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (10/2). (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sepeda listrik jadi salah satu produk yang paling banyak diserbu dalam gelaran Transmart Full Day Saleyang digelar di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta. Para pembeli berbondong-bondong belanja berkat adanya diskon gede 50 persen dan ditambah diskon 20 persen.

Kali ini, pesta diskon hadir lebih spesial karena berlangsung dua hari, Sabtu (10/2) sampai besok, Minggu (11/2).

Bondan, salah satu staf Transmart Kota Kasablanka mengatakan, penjualan motor listrik kerap melonjak dalam periode Full Day Sale. Di hari pertama Full Day Sale ini saja, ia memprediksi penjualan motor listrik bisa mencapai delapan unit.

Pilihan Redaksi
  • Sepeda Anak Cuma Rp300 Ribuan di Transmart Full Day Sale Hari Ini
  • Spesial Imlek, Kasur sampai Sofa Diskon di Transmart Full Day Sale
  • Aneka Tumbler Diskon Jadi Murah Meriah di Transmart Full Day Sale

"Kalau [barang] elektronik, lagi banyak yang mencari TV besar di atas 55 inci. Di sini Rp500 juta ke atas penjualannya. Biasa orang udah mulai borong TV sekitar jam empat sore," lanjut dia.

Selain TV, Bondan mengaku pembeli juga kerap memborong AC di saat Imlek tiba.

"TV, kulkas, AC juga banyak peminatnya. Karena, kan, habis Imlek biasanya hujan. Habis hujan pasti panas lagi. Udah pasti banyak yang beli AC," sambung Bondan.

Produk elektronik yang diskon ini hadir dengan berbagai merek ternama seperti LG, Polytron, Panasonic, Sharp, dan Samsung.

Sederet produk yang didiskon termasuk AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.699.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit, AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp3.899.000 per unit, LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit, dan LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit.

Transmart Full Day Sale di Transmart CibuburIlustrasi. Pengunjung berbelanja barang elektronik di momen Transmart Full Day Sale. CNN Indonesia/Chandra Erlangga)

Anda bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa diunduh Allo Bank di ponsel melalui App Store atau Google Play Store.

Lalu, upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale. Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

(del/asr)

[Gambas:Video CNN]

Seratus ribu cerita pendek

lazada paylater bunga
Kemarin, pilkada serentak tetap 27 November sampai Jokowi di IKN
ilustrasi - Pilkada Serentak 2024. ANTARA/Afif/fqh.
Jakarta (ANTARA) - Berbagai peristiwa politik kemarin (1/3) menjadi sorotan, di antaranya keputusan KPU untuk tetap menyelenggarakan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada 27 November 2024 sampai Presiden RI Joko Widodo meninjau pembangunan kantor presiden di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Berikut rangkuman ANTARA untuk berita politik kemarin yang menarik kembali dibaca:

Jokowi tinjau perkembangan pembangunan Kantor Presiden di IKN

Presiden Joko Widodo meninjau perkembangan pembangunan Kantor Presiden di kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Provinsi Kalimantan Timur, Jumat, yang kini telah mencapai 74 persen.

Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Diana Kusumastuti, mengungkapkan pembangunan struktur bangunan utama telah selesai, dan pihaknya kini tengah berfokus pada pemasangan baja serta bilah-bilah sayap Garuda yang menjadi bagian penting dari konstruksi.

Selengkapnya baca di sini.

KPU: Pilkada Serentak tetap 27 November 2024

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Idham Holik menegaskan Pilkada Serentak 2024 tetap berjalan sesuai jadwal, yakni pada 27 November 2024.

Dia menjelaskan bahwa sampai saat ini belum ada perubahan pada Pasal 201 ayat 8 Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2015 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, Dan Wali Kota Menjadi Undang-Undang.

Selengkapnya baca di sini.

TNI AL dipastikan berkantor di IKN mulai Juni 2024

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali memastikan markas besar (Mabes) TNI AL di IKN akan selesai dibangun dan mulai bisa digunakan pada Juni 2024.

"Jadi Juni kita harus sudah mulai berkantor. Memang lahan sudah disediakan, namun pembangunan baru akan dimulai," kata Laksamana Ali saat ditemui di Gelanggang Olah Raga (GOR) Jakarta Utara, Jumat.

Selengkapnya baca di sini.

Mahfud puji MK hapus ambang batas parlemen 4 persen

Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan HAM Mahfud Md memuji putusan Mahkamah Konstitusi melalui putusan Nomor 116/PUU-XXI/2023 yang menghapus ketentuan ambang batas parlemen atau parliamentary thresholdsebesar empat persen suara sah nasional.

Adapun penghapusan ambang batas tersebut itu baru dapat berlaku pada pemilu 2029, tidak pada Pemilu 2024 yang baru saja berlangsung.

Selengkapnya baca di sini.

Perludem apresiasi putusan MK soal gugatan ambang batas parlemen

Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) mengapresiasi putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang mengabulkan sebagian gugatan tentang ketentuan ambang batas parlemen atau PT (parliamentary threshold).

Direktur Eksekutif Perludem Khoirunnisa Nur Agustyati mengatakan selama ini ambang batas parlemen ditetapkan oleh pembentuk UU tapi tidak pernah ada alasan yang rasional dalam menentukan angka tersebut.

Selengkapnya baca di sini.

Pewarta: Genta Tenri Mawangi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2024

Strategi Nanchen

seribu mimpi abjad
Transmart Full Day Sale masih berlangsung hari ini, Minggu (11/2) dengan diskon belanja hingga 50% + 20% berlaku di seluruh gerai se-Indonesia.
Transmart Full Day Sale masih berlangsung hari ini, Minggu (11/2) dengan diskon belanja hingga 50% + 20% berlaku di seluruh gerai se-Indonesia. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gelaran Transmart Full Day Sale berlanjut hingga hari ini. Pesta diskon gede-gedean Transmart ini digelar selama dua hari, mulai Sabtu (10/2) hingga Minggu (11/2).

Seperti biasa, Transmart kembali tebar diskon belanja hingga 50% + 20% selama gelaran Full Day Sale ini. Diskon hingga 50 persen berlaku untuk aneka produk terpilih.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale, Sepeda Lipat Diskon Nyaris Setengah Harga

Tenang aja. Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, kamu tinggal unduh aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Pesta diskon seharian Transmart dimulai dari jam toko buka sampai tutup sekitar pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai se-Indonesia.

Biar nggak ketinggalan lagi pesta diskonnya, yuk segera siap-siap dan serbu gerai terdekat di kotamu, ya!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kemana perginya integritas moral sang dewi?

bdslot88
Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi membantah kelangkaan beras yang terjadi di toko ritel belakangan ini imbas program bantuan pangan Jokowi.
Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi membantah kelangkaan beras yang terjadi di toko ritel belakangan ini imbas program bantuan pangan Jokowi. ( Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi membantah kelangkaan pasokan berasyang terjadi di toko ritelbelakangan ini imbas program bantuan pangan Jokowi

"Bantuan ini tidak mempengaruhi itu," katanya di Komplek Istana Negara, Senin (12/2).

Pasokan beras ke toko ritel seret belakangan ini. Mereka kesulitan mendapatkan suplai beras premium kemasan 5 kilogram.

Selain itu, kesulitan juga terjadi akibat beras tipe medium (SPHP) yang diimpor pemerintah belum masuk hingga saat ini.

Akibat kelangkaan pasokan itu sejumlah toko ritel harus membatasi penjualan beras mereka.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di Indomaret kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2), pembelian beras dan gula dibatasi maksimal 1 pack isi 5 kilogram (kg) per konsumen.

Petugas mengatakan awalnya pembelian beras dan gula dibatasi 2 pack per konsumen sejak beberapa bulan terakhir. Namun, pembatasan semakin ketat menjadi 1 pack sejak pekan lalu.

"Sebelumnya beras sama gula itu sama (dibatasi) 2 pack. Sekarang jadi 1 pack sejak minggu kemarin. Kalau yang 2 pack udah dari bulan-bulan kemarin. Iya (karena langka)," katanya.

Kelangkaan beras terlihat dari stok yang sudah habis selama tiga hari belakangan di Indomaret tersebut. Stok beras yang tersisa hanya beras Bulog yang dibanderol Rp54.500 per 1 pack isi 5 kg.

"(Beras) yang lain lagi kosong sudah tiga hari. Stoknya belum ada lagi," katanya.

Sementara itu, persediaan gula masih ada dibanderol Rp16 ribu per kg.

Tak beda jauh, Alfamidi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan juga melalukan pembatasan pembelian gula dan beras. Untuk pembelian gula dibatasi 1 pack isi 5 kg sedangkan beras 2 pack atau 10 kg.

"Kalau gula udah lama (pembatasan), kalau beras sama sih, udah dua bulan," katanya.

Kendati demikian, petugas tidak mengetahui alasan pasti pembatasan.

Lihat Juga :
Harga Tebus Beras Cs Naik 20-35 Persen dari HET Sepekan Ini

"Kurang tau kenapa tapi diminta batasin aja," katanya.

Di Alfamidi tersebut, terpantau sok gula habis per hari ini. Sementara beras tersedia pandan wangi yang dibanderol Rp99 ribu per 5 kg dan beras setara Rp69.500 per kg.

Kelangkaan beras juga diakui masyarakat. Salah satunya, Lidya, yang mengatakan sulit mendapatkan beras di ritel.

[Gambas:Video CNN]



(khr/agt)

Catatan Baize

sports369
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengenakan baju batik hitam saat mencoblos. Warna baju ini sama dengan yang dipakai Menkeu Sri Mulyani.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengenakan baju batik hitam saat mencoblos. Warna baju ini sama dengan yang dipakai Menkeu Sri Mulyani. ( (CNBC Indonesia/Mentari Pupandi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono ikut menggunakan hak suaranya dalam pemilihan umum2024.

Mengutip detikcom, Basuki melakukan pencoblosan di TPS 161 yang terletak di balai RW 24, Perumahan Kemang Pratama, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Rumah Basuki terletak sangat dekat dengan TPS tempat ia terdaftar. Karenanya, ia beserta keluarga tampak berjalan dari rumah menuju TPS sekitar pukul 12.05 WIB.

Setelah tiba di TPS, Basuki dan keluarga langsung mendaftarkan diri. Basuki baru bisa melakukan pencoblosan pada siang hari, mulai pukul 12.00-13.00 WIB, lantaran ia terdaftar sebagai DPK (Daftar Pemilih Khusus) di TPS 161 tersebut.

Sebab rumahnya yang lama telah digusur untuk pembangunan jalan tol.

"Kan kalau yang pindahan (DPK) mulainya jam 12. Kan (rumahnya yang lama) digusur tuh," kata Basuki di TPS 161 Perumahan Kemang Pratama, Kota Bekasi.

Saat ditanya wartawan siapa yang akan dipilihnya, Basuki hanya bergumam seakan sedang berpikir namun tidak melanjutkan omongannya. "Hmmmm, okeh," ucapnya sembari terus berjalan ke TPS.

Setelah itu Basuki terlihat masih mengantre menunggu giliran mencoblos. Di saat yang bersamaan tidak sedikit warga sekitar yang meminta foto bersama. Dirinya juga tampak cukup akrab berbincang-bincang dengan pemilih lainnya.

Tidak lama setelahnya Basuki dipanggil untuk melakukan pengecekan surat suara dan melakukan pemilihan di bilik suara. Ia baru menyelesaikan pemilihan sekitar pukul 12.20 WIB dan menunjukkan tangannya yang sudah diberi tinta biru.

[Gambas:Video CNN]

Baju hitam juga dikenakan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati saat menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 di TPS 73 Bintaro, Tangerang Selatan, Banten pada Rabu (14/2).

Ia datang mengenakan kemeja hitam didampingi oleh sang suami, Tonny Sumartono.

"Pemilihan Umum telah memanggil kita. Hak demokrasi Pancasila. Kita kawal bersama untuk Indonesia bermartabat," ujar Sri Mulyani melalui akun Instagram resmi @smindrawati.

(agt/sfr)