petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

situs main slot terbaik

1121slot 601Jutaan kata 517943Orang-orang telah membaca serialisasi

《situs main slot terbaik》

Rapor Merah Kripto, Bitcoin hingga Dogecoin 'Terbakar Membara'******

Harga kripto kompak meradang pada Kamis (8/12) pagi. Bitcoin, ethereum, hingga dogecoin mencatat tinta merah di papan utama kripto.
Harga kripto kompak meradang pada Kamis (8/12) pagi. Bitcoin, ethereum, hingga dogecoin mencatat tinta merah di papan utama kripto. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto kompak meradang pada Kamis (8/12) pagi. Bitcoin, ethereum, hingga dogecoin mencatat tinta merah di papan utama kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin jatuh 1,37 persen dalam 24 jam terakhir ke posisi US.822 per keping. Sepekan terakhir ini, bitcoin memang melempem hingga minus 1,78 persen.

Senasib, ethereum juga merosot 3,05 persen dalam semalam menjadi US.227 per keping. Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua ini sudah terjun bebas 4,63 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, cardano anjlok 2,94 persen ke posisi USPemerintah Kaji Perpanjang Subsidi Kedelai untuk Perajin Tahu di 2023******

Badan Pangan Nasional menyebut pemerintah sedang mengkaji perpanjangan subsidi harga kedelai untuk membantu perajin tahu.
Badan Pangan Nasional menyebut pemerintah sedang mengkaji perpanjangan subsidi harga kedelai untuk membantu perajin tahu. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pangan Nasional (BPN) Arief Prasetyo Adi mengatakan pemerintah akan mempertimbangkan kelanjutan pemberian subsidi Rp1.000 per kilogram (kg) kedelaiuntuk perajin tahu dan tempe tahun depan.

Ia menjelaskan anggaran subsidi kedelai  yang ada saat ini adalah sampai 31 Desember 2022. Setelah itu ia akan berdiskusi lagi dengan pihak terkait untuk mengkaji pemberian subsidi tersebut.

Bahkan, ia menyebut subsidi kedelai itu bisa saja ditambah. Mengingat saat ini harga kedelai masih mahal.

Ia menyebut saat ini pemerintah menyediakan alokasi subsidi sebesar 200 ribu ton kedelai per bulan. Namun, realisasinya hanya 20 ribu hingga 25 ribu ton saja.

Menurut Arief, hal itu terjadi karena proses seleksi penerima subsidi tidak dilakukan sembarangan.

"Ini subsidi loh ya. Subsidi kan perlu dipertanggungjawabkan,by name, by adress,siapa itu divalidasi," kata dia.

Lebih lanjut, ia juga menyinggung harga kedelai yang tinggi terjadi karena di negara asal ekspor saat ini tengah menunggu panen. Selain itu, harga kedelai tinggi juga karena nilai tukar rupiah masih lemah dibanding dolar AS.

Oleh karena itu, ia yakin setelah musim panen harga kedelai bisa kembali terjangkau. Pemerintah pun berjanji kan melakukan intervensi agar harganya terkendali.

"Kalau ada kesempatan, nanti ada intervensi harganya bisa lebih baik. Itu kan lebih baik untuk perajin tahu tempe," ujar Arief.

Sementara itu, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan harga kedelai akan turun dalam waktu dekat. Ia mengklaim telah memerintahkan Perum Bulog untuk serap 350 ribu ton dari Amerika Serikat (AS).

[Gambas:Video CNN]

Setelah itu, Bulog akan menyalurkan kedelai kepada perajin tahu dan tempe dengan harga subsidi Rp1.000 per kg tadi.

"Itu (Bulog) belinya harga Rp12 ribu nanti dijual Rp11 ribu dikurangi Rp1.000. Kalau beli Rp11 ribu ya jualnya Rp10 ribu," kata Zulkifli.

Tahu langka di pasar area DKI Jakarta dan Depok, Jawa Barat awal pekan kemarin. Hal itu terjadi karena produsen mogok produksi imbas harga kedelai yang mahal.

Pedagang pun akan menaikkan harga tahu demi menyiasati kenaikan harga kedelai.

Lihat Juga :
Elon Musk Nyaris Tersingkir Bernard Arnault Jadi Orang Terkaya Dunia

Yuni selaku penjual tahu dan tempe di Pasar Kemiri Muka, Depok, Jawa Barat menjelaskan kenaikan harga tahu dalam beberapa hari mendatang sulit dihindari. Pasalnya, langkah produsen menyiasati kenaikan harga kedelai dengan mengecilkan ukuran tahu dianggap sudah tidak mempan.

"Tahu gak ada, kosong sudah dua hari. Harganya mau naik. Kalau tahu kan sistemnya bos, anak buahnya harus banyak. Bakal ada lagi Kamis (8/12), naik langsung harganya," kata Yuni kepada CNNIndonesia.com.

Kendati, Yuni belum mengetahui harga tahu bakal naik hingga berapa. Terlepas dari harga tahu yang bakal naik, Yuni sudah menaikkan harga tempe terlebih dahulu.

Sementara itu, Di PD Pasar Jaya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Ipang selaku penjual tahu dan tempe tak lagi menjajakan tahu. Ia menuturkan sudah sejak Senin kemarin tahu tidak dijual.

Lihat Juga :
36 Rumah Menteri Seluas 580 Meter Persegi Mulai Dibangun di IKN

"Tahu gak ada, dua hari demo (dari Senin). Sekarang ada demo Paguyuban Penjual Tahu se-Jabodetabek dan Banten. Mogok, semua setop produksi, jadi sama sekali (tahu) gak ada," katanya.

Menurutnya, kecil kemungkinan mengharapkan penurunan harga kedelai dari pemerintah. Oleh karena itu, langkah ini diambil untuk memberikan kesadaran kepada para pembeli bahwa tahu bakal mengalami kenaikan harga.

Ia menambahkan aksi mogok produksi ini dijadwalkan selesai pada Rabu (7/12) dan bakal dibarengi dengan kenaikan harga tahu sebesar Rp500 per bungkus.

Ipang tadinya menjual tahu isi 10 buah dengan harga Rp7.000. Ia bakal kembali menjual tahu pada Kamis (8/12) setelah aksi mogok produksi selesai. Sementara itu, ia masih menjual tempe seharga Rp7.000 per papan.

(mrh/agt),3086 per keping, dan polygon melorot 2,26 persen menjadi USAP I Siapkan 34 Parkir Jet Pribadi Sambut Tamu VVIP Kaesang******
AP I menyiapkan Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, untuk parkir 34 jet pribadi menyambut tamu VVIP pada pernikahan Kaesang-Erina.
AP I menyiapkan Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, untuk parkir 34 jet pribadi menyambut tamu VVIP pada pernikahan Kaesang-Erina. (Muchlis Jr).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura (Persero) I atau AP Iselaku pengelola Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, menyiapkan 34 parkir private jet (jet pribadi) untuk menyambut para tamu VVIP pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akhir pekan ini.

"Fasilitas yang sudah disiapkan untuk parkir pesawat, kita sudah mendesain kapasitas di bandara (Adi Soemarmo) Solo ini sekitar 34 pesawat jenis PJ atau private," terang General Manager PT AP I Bandara Adi Soemarmo Yani Ajat Hermawan seperti dikutip dari detik.com, Jumat (9/12).

Hingga kemarin, Kamis (8/12), sudah masuk 30 jet pribadi yang mendaftar untuk 11 Desember 2022 atau hari tasyakuran pernikahan Kaesang dan Erina. Namun, belum diketahui siapa saja mereka karena yang terdaftar baru nomor pesawatnya.

Ia mengatakan jumlah tersebut berdasarkan data yang sudah masuk di AirNav. Sementara, melihat dari jadwalnya tidak ada yang menginap. Pesawat hanya beberapa jam parkir lalu kembali terbang.

"Misalnya ini landing (mendarat) jam 09.00, kembali 10.30 (WIB), jadi tidak bermalam," imbuhnya.

Apron parkir di Bandara Adi Soemarmo pun diperkirakan mencukupi untuk private jet ini. Jika nantinya kurang, maka akan disiapkan di bandara Semarang dan Jogja.

Lihat Juga :
Profil Hartono Bersaudara, Orang Terkaya Nomor Wahid di Indonesia

Lebih lanjut, terkait banyaknya tamu VVIP yang akan menghadiri tasyakuran putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Yani mengatakan keamanan di bandara pun ditingkatkan.

Adapun pengamanan dilakukan dengan kolaborasi TNI AU, Polda Jawa Tengah, dan Polres Boyolali.

Meski begitu, ia menegaskan kedatangan para tamu VVIP itu tidak akan mengganggu penerbangan reguler.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir)

[Gambas:Video CNN]
,8935 per keping.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Lihat Juga :
Harga Minyak Dunia Jatuh Imbas Pasokan BBM AS Berlimpah

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/agt)

[Gambas:Video CNN]

Kedelai Impor Baru Masuk Akhir Desember Meski Harga Tahu Siap Melesat******

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan memastikan impor kedelai untuk produsen tahu dan tempe akan tiba akhir Desember ini. Padahal harga tahu siap melesat.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan memastikan impor kedelai untuk produsen tahu dan tempe akan tiba akhir Desember ini. Padahal harga tahu siap melesat. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan memastikan impor kedelaiuntuk produsen tahudan tempe akan tiba akhir Desember ini. Pasalnya, butuh waktu setidaknya 45 hari untuk mengirimkan kedelai dari Amerika Serikat (AS).

Impor ini pun disebut telah dilakukan melalui Bulog.

"Karena jauh dari Amerika sana butuh waktu 45 hari kan, jadi diperkirakan Desember akhir, Januari awal sudah normal harganya," ucap Zulhas di Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11).

Zulhas memaparkan harga kedelai berkisar di Rp13 ribu-Rp14 ribu. Nantinya, usai impor kedelai datang, harga itu akan ditekan jadi Rp11 ribu.

"Termasuk subsidinya seribu. Mudah-mudahan dengan (impor) itu harga akan turun," ucapnya.

Lebih jauh, Zulhas juga menanggapi para produsen tahu dan tempe yang mogok akibat harga kedelai kian membengkak. Menurutnya, tindakan itu justru akan merugikan para produsen sendiri.

"Kalau mogok kan rugi sendiri, jangan dong, nanti nggak laku, nggak dapet duit, nggak dapet cuan," tegasnya.

Sejumlah perajin tahu di Jakarta mogok untuk memprotes kenaikan harga kedelai pada awal pekan kemarin. Akibat aksi mogok itu, tahu di sejumlah pasar di Depok dan Jakarta kosong.

Salah satunya di PD Pasar Jaya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Ipang selaku penjual tahu dan tempe tak lagi menjajakan tahu. Ia menuturkan sudah sejak Senin kemarin tahu tidak dijual.

"Tahu gak ada, dua hari demo (dari Senin). Sekarang ada demo Paguyuban Penjual Tahu se-Jabodetabek dan Banten. Mogok, semua setop produksi, jadi sama sekali (tahu) gak ada," katanya.

Menurutnya, kecil kemungkinan mengharapkan penurunan harga kedelai dari pemerintah. Oleh karena itu, langkah ini diambil untuk memberikan kesadaran kepada para pembeli bahwa tahu bakal mengalami kenaikan harga.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt)

[Gambas:Video CNN]

Enam Wajah Baru Hiasi Daftar Orang Terkaya di Indonesia******

Enam wajah baru menghiasi daftar 50 orang terkaya di Indonesia. Antara lain Dewi Kam, Ghan Djoe Hiang, Eddy Sugianto, Bambang Sutantio.
Enam wajah baru menghiasi daftar 50 orang terkaya di Indonesia. Antara lain Dewi Kam, Ghan Djoe Hiang, Eddy Sugianto, Bambang Sutantio. (Istockphoto/Ipopba).
Jakarta, CNN Indonesia--

Enam wajah baru menghiasi daftar 50 orang terkayadi Indonesia versi Forbes. Antara lain Dewi Kam, Ghan Djoe Hiang, Eddy Sugianto, Bambang Sutantio.

Tiga di antara enam miliarder baru tersebut menghasilkan kekayaannya dari bisnis batu bara. Seperti, Dewi Kam yang 10 persen sahamnya di Bayan Resources. Dewi Kam tercatat memiliki kekayaan US miliar atau setara Rp31,2 triliun.

Kemudian, Ghan Djoe Hiang, pemilik Baramulti Group yang didirikan oleh mendiang suaminya Athanasius Tossin Suharya. Dia tercatat menjadi orang terkaya ke-41 di Indonesia dengan kekayaan sebesar US,07 miliar atau setara Rp16,6 triliun.

Bambang Sutantio tak mau ketinggalan. Ia berhasil menduduki peringkat ke-24 orang terkaya di Indonesia setelah sukses membawa Cisarua Mountain Dairy (Cimory) melantai di bursa saham. Cimory merupakan produsen susu dan makanan olahan.

Tahun lalu, Cimory berhasil membukukan penjualan sebesar US3 juta atau meroket 120 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Penjualan itu membuat pundi-pundi Bambang jadi gemuk dengan total kekayaan US,85 miliar atau setara Rp28,8 triliun.

Secara keseluruhan, Forbes mencatat total kekayaan kolektif 50 orang terkaya di Indonesia tembus US0 miliar atau Rp2.811 triliun. Angkanya naik dari tahun lalu yang hanya US2 miliar.

Lihat Juga :
Rekor Baru, Kekayaan 50 Orang Terkaya RI Melesat ke Rp2.811 T

Peningkatan tersebut dikarenakan 22 orang terkaya mencatat pertumbuhan harta. Seperti Hartono bersaudara yang membukukan kekayaan US,7 miliar atau naik US,1 miliar dibandingkan 2021 lalu.

Kekayaan Hartono bersaudara meningkat pesat setelah salah satu usaha kelompoknya PT Global Digital Niaga atau Blibli, melakukan IPO pada November lalu.

Selain Hartono bersaudara, harta taipan Low Tuck Kwong juga melesat nyaris lima kali lipat karena bisnis batu baranya laris manis di tengah krisis energi global.

[Gambas:Video CNN]



(bir/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:slot gacor di pagi hari

Perbarui waktu:2024-06-27

Daftar bab terbaru
datamakau
kampusslot88
erek erek buku tafsir mimpi
kumpulan link slot gacor
playlan88
ozon88
sarang188
rtp agb99
slot135
Daftar isi semua bab
Bab 1 akulaku balikpapan
Bab 2 situs gacor slot terbaru
Bab 3 game slot gampang jp
Bab 4 situs slot mudah jackpot
Bab 5 akun vip thailand
Bab 6 x500
Bab 7 warung 186 slot
Bab 8 voucher smartfren unlimited 30 hari
Bab 9 jpmaxwin
Bab 10 istana138
Bab 11 situs resmi slot gacor
Bab 12 pedasbet
Bab 13 angka jitu untuk hongkong malam ini
Bab 14 situs slot gacor bonus new member
Bab 15 bmw4d slot
Bab 16 situs slot gacor bonus new member 100
Bab 17 slot terbaru tergacor
Bab 18 situsslot terpercaya
Bab 19 qq777
Bab 20 candubola88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7767bab
takutBacaan TerkaitMore+

Lin Han Lin Yao

seribu mimpi 2d abjad
Jadwal operasional KRL malam ini, Jumat (9/12) mengalami penyesuaian dan akan berakhir lebih awal. Hal ini dikarenakan ada pengerjaan di Stasiun Manggarai.
Jadwal operasional KRL malam ini, Jumat (9/12) mengalami penyesuaian dan akan berakhir lebih awal. Hal ini dikarenakan ada pengerjaan di Stasiun Manggarai. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jadwal operasional KRL malam ini, Jumat (9/12) mengalami penyesuaian dan akan berakhir lebih awal karena ada pengerjaan di Stasiun Manggarai.

Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Jakarta Dan Banten (BTPWJB) Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kemenhub, KAI Commuter, dan KAI DAOP 1 akan melaksanakan Switch Over (SO)-6 di Stasiun Manggarai.

"Sehubungan dengan adanya Pekerjaan Prasarana Swicth Over (SO)-6 di Stasiun Manggarai, maka dilakukan Penyesuaian Jadwal Commuterline 9 Desember 2022," tulis KAI Commuter di Twitter, dikutip Jumat (9/12).

Pihak KAI Commuter mengimbau kepada seluruh pengguna KRL untuk mengatur jam perjalanan dengan tepat serta mengecek kepadatan stasiun secara berkala.

Berikut Jadwal Kereta Terakhir di Stasiun Manggarai:
1. Jakarta Kota-Bogor (nomor KA 4416) pukul 22.03 WIB
2. Bogor-Jakarta Kota (nomor KA 4423A) pukul 20.35 WIB
3. Cikarang-Kampung Bandan-Cikarang (nomor KA 5563B/5564) pukul 20.44 WIB
4. Tambun-Kampung Bandan-Bekasi (nomor KA 6091 / 6092B) pukul 20.49 WIB
5. Bekasi-Jakarta Kota (nomor KA 6099) pukul 23.32 WIB
6. Cikarang-Kampung Bandan-Jakarta Kota (nomor KA 5125B/5129) pukul 21.37 WIB
7. Tanah Abang-Rangkasbitung (nomor KA 2166) pukul 22.30 WIB
8. Rangkasbitung-Serpong (nomor KA 2183) pukul 22.50 WIB
9. Rangkasbitung-Parungpanjang (nomor KA 2187) pukul 23.20 WIB
10. Duri-Tangerang (nomor KA 2362) pukul 22.15 WIB

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Naruto: Bangkitnya Ninja Kabut

admin agus slot
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menegaskan KA Argo Parahyangan masih akan tetap beroperasi meski ada Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menegaskan KA Argo Parahyangan masih akan tetap beroperasi meski ada Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB). (ANTARA FOTO/RENO ESNIR).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan(Kemenhub) menegaskan KA Argo Parahyangan masih akan tetap beroperasi meski ada Kereta Cepat Jakarta-Bandung(KCJB).

Hal itu mereka sampaikan untuk membantah isu bahwa kereta yang menjadi tunggangan masyarakat yang bepergian antara Bandung-Jakarta itu akan dihentikan operasinya saat proyek KCJB rampung.

Plt Dirjen Perkeretaapian Kemenhub Mohamad Risal Wasal menjelaskan belum ada rencana untuk menumbalkan KA Argo Parahyangan oleh Kemenhub.

"Jadi Kemenhub belum membuat program memberhentikan KA Argo Parahyangan dalam waktu dekat maupun jangka menengah," tegas Risal.

Sebelumnya, VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan pihaknya masih berkoordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan terkait hal tersebut. Ia mengatakan KAI saat ini masih mengoperasikan KA Argo Parahyangan seperti biasa.

[Gambas:Video CNN]

"KAI juga masih fokus mempersiapkan hadirnya layanan kereta api cepat Jakarta Bandung beserta KA Feeder dari Stasiun Padalarang ke Stasiun Bandung bagi pelanggan kereta cepat yang ingin melanjutkan perjalanannya ke berbagai wilayah lainnya," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (1/12).

Joni menambahkan KAI sebagai BUMN akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

(skt/agt)

Kuda bambu yang maha kuasa berusaha menjadi pelanggan tetap

mahongtogel
KCIC meminta konsesi Kereta Cepat Jakarta-Bandung diperpanjang dari 50 tahun menjadi 80 tahun. DPR sontak menyebut itu sebagai malapetaka.
KCIC meminta konsesi kereta cepat Jakarta-Bandung diperpanjang dari 50 tahun menjadi 80 tahun. DPR sontak menyebut malapetaka. (REUTERS/Yuddy Yahya).
Jakarta, CNN Indonesia--

Plt Direktur Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Mohamad Risal Wasal menjelaskan KCIC meminta masa konsesi Kereta CepatJakarta-Bandung (KCJB) diperpanjang dari 50 tahun menjadi 80 tahun.

Perpanjangan konsesi itu pun telah ditetapkan lewat Surat Dirut PT KCIC Nomor 0165/HFI/HU/KCIC08.2022 per 15 Agustus 2022 bahwa PT KCIC meminta kepada Kemenhub agar dilakukan penyesuaian terhadap masa konsesi KCJB.

"Terdapat beberapa kendala yang menyebabkan berubahnya kelayakan bisnis proyek, sehingga diperlukan penyesuaian masa konsesi menjadi 80 tahun," katanya dalam RDP bersama Komisi V DPR RI, Kamis (8/12).

Kedua, guna menjaga kesinambungan proyek KCJB, sehingga dapat memaksimalkan dampak positif penyelenggaraan KCJB di berbagai aspek yang dapat menguntungkan stakeholder dan masyarakat.

"Ketiga, untuk mewujudkan keberhasilan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung, sehingga dapat memperat hubungan bilateral antar kedua negara," terang Risal.

Menanggapi hal itu, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi NasDem Soehartono meminta masa konsesi kereta cepat tidak diperpanjang. Ia menilai 50 tahun saja sudah cukup lama dan 80 tahun sama dengan dua generasi.

Lihat Juga :
UMK Jatim 2023: Surabaya Rp4,52 Juta-Sampang Hanya Rp2,1 Juta

Soehartono menjelaskan bahwa nasib KCJB bakal sama seperti Freeport yang sebelum masa akhir sudah diambilalih oleh negara.

"Jangan sampai ditambah, kalau ditambah itu sudah menjadi malapetaka. Tapi saya yakin tidak sampai 50 tahun nanti sudah diambil. Nasibnya sama seperti Freeport, diambilalih oleh negeri sendiri," tegasnya.

Sumail Abdullah dari Fraksi Gerindra juga memprotes soal kenaikan masa konsesi kereta cepat. Ia menegaskan jangan sampai Indonesia 'dibohongi' terus-menerus.

Sumail juga menyinggung soal dana APBN yang digelontorkan ke dalam proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Menurutnya, jangan sampai kucuran Rp7,3 triliun itu sia-sia.

"Tadi konsesinya membengkak dari 50 tahun menjadi 80 tahun. Kapan duit negara yang Rp7,3 triliun kembalinya, bisa kembali nggak ini? Setelah itu, apakah konsesi ini bisa diperpanjang atau langsung diambilalih Pemerintah Indonesia dengan memperhatikan kondisi riil di tahun itu?" kata Sumail.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

[Gambas:Video CNN]

Kepala sekolahku yang dingin

dingdong
Jadwal operasional KRL malam ini, Jumat (9/12) mengalami penyesuaian dan akan berakhir lebih awal. Hal ini dikarenakan ada pengerjaan di Stasiun Manggarai.
Jadwal operasional KRL malam ini, Jumat (9/12) mengalami penyesuaian dan akan berakhir lebih awal. Hal ini dikarenakan ada pengerjaan di Stasiun Manggarai. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jadwal operasional KRL malam ini, Jumat (9/12) mengalami penyesuaian dan akan berakhir lebih awal karena ada pengerjaan di Stasiun Manggarai.

Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Jakarta Dan Banten (BTPWJB) Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kemenhub, KAI Commuter, dan KAI DAOP 1 akan melaksanakan Switch Over (SO)-6 di Stasiun Manggarai.

"Sehubungan dengan adanya Pekerjaan Prasarana Swicth Over (SO)-6 di Stasiun Manggarai, maka dilakukan Penyesuaian Jadwal Commuterline 9 Desember 2022," tulis KAI Commuter di Twitter, dikutip Jumat (9/12).

Pihak KAI Commuter mengimbau kepada seluruh pengguna KRL untuk mengatur jam perjalanan dengan tepat serta mengecek kepadatan stasiun secara berkala.

Berikut Jadwal Kereta Terakhir di Stasiun Manggarai:
1. Jakarta Kota-Bogor (nomor KA 4416) pukul 22.03 WIB
2. Bogor-Jakarta Kota (nomor KA 4423A) pukul 20.35 WIB
3. Cikarang-Kampung Bandan-Cikarang (nomor KA 5563B/5564) pukul 20.44 WIB
4. Tambun-Kampung Bandan-Bekasi (nomor KA 6091 / 6092B) pukul 20.49 WIB
5. Bekasi-Jakarta Kota (nomor KA 6099) pukul 23.32 WIB
6. Cikarang-Kampung Bandan-Jakarta Kota (nomor KA 5125B/5129) pukul 21.37 WIB
7. Tanah Abang-Rangkasbitung (nomor KA 2166) pukul 22.30 WIB
8. Rangkasbitung-Serpong (nomor KA 2183) pukul 22.50 WIB
9. Rangkasbitung-Parungpanjang (nomor KA 2187) pukul 23.20 WIB
10. Duri-Tangerang (nomor KA 2362) pukul 22.15 WIB

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Wuzong

juragan4d

Tuhan, tolong biarkan aku pergi!

slot gacor pagi ini