petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman cepat cair dan mudah

megasloto188 561Jutaan kata 537143Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman cepat cair dan mudah》

AP I Siapkan Sembilan Bandara Hadapi Puncak KTT G20******

PT Angkasa Pura I (AP I) menyiapkan sembilan bandara untuk mendukung puncak KTT G20 di Bali pada 15-16 November 2022.
PT Angkasa Pura I (AP I) menyiapkan sembilan bandara untuk mendukung puncak KTT G20 di Bali pada 15-16 November 2022. Ilustrasi. (Aloysius Jarot Nugroho).
Denpasar, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura I (AP I) menyiapkan sembilan bandara untuk mendukung puncak KTT G20di Bali pada 15-16 November 2022.

Direktur Utama AP I Faik Fahmi mengungkapkan kesiapan operasional untuk KTT G20 tidak hanya di Bandara I Gusti Ngurah Rai saja, tetapi juga pada bandara yang dikelola perusahaan lainnya.

Hal itu sesuai Surat Edaran (SE) Direktur Jenderal Perhubungan Udara Nomor 12 Tahun 2022 tentang Pengaturan Operasional Penerbangan Selama Penyelenggaraan KTT Presidensi G20 Indonesia Tahun 2022.

Delapan bandara pendukung tersebut adalah Bandara Internasional Lombok, Bandara Juanda Surabaya, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Bandara Adi Soemarmo Surakarta, Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Bandara SAMS Sepinggan, Balikpapan, dan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Selain itu, guna memastikan kesiapan infrastruktur dan fasilitas, AP I membuka operasional Posko Terpadu Monitoring KTT G20 di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Posko tersebut mulai beroperasi pada 10 hingga 22 November mendatang.

"(Kami) sangat fokus dengan telah mempersiapkan banyak hal untuk mendukung kelancaran kegiatan KTT G20, yaitu dari sisi infrastruktur bandara, penerapan standar layanan, dan penerapan rekayasa operasional bandara baik di sisi udara dan sisi darat untuk memastikan kelancaran operasional penanganan penerbangan dan delegasi," kata Faik saat peresmian Posko Terpadu, Kamis (10/11).

Lihat Juga :
OJK Bakal Awasi Koperasi Simpan Pinjam dalam RUU P2SK

Untuk mendukung kelancaran penanganan penempatan pesawat VIP dan pesawat pendamping delegasi KTT G20, perusahaan menyiapkan 66 parking stand pesawat di sembilan bandara tersebut.

Rinciannya, 27 parking stand yang diperuntukkan untuk pesawat berbadan lebar atau wide body dan 39 parking stand untuk pesawat berbadan sempit atau narrow body.

Khusus di Bandara I Gusti Ngurah Rai, perusahaan telah menyiapkan sebanyak 16 parking stand pesawat, dengan rincian 13 parking stand untuk pesawat berbadan lebar dan 3 parking stand untuk pesawat berbadan sempit.

Selama periode operasional, Posko Terpadu Monitoring KTT G20 akan diawaki sebanyak 4.498 personel yang berasal dari internal Angkasa Pura I serta dari instansi stakeholder terkait, di antaranya dari TNI AU, TNI AL, TNI AD, Basarnas, Kepolisian, otoritas bandara, Airnav Indonesia, imigrasi, bea cukai, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Balai Karantina, maskapai penerbangan, ground handling, serta anak usaha Angkasa Pura I.

Selain itu, untuk mendukung kelancaran pelaksanaan KTT G20, perusahaan akan menjalankan sejumlah langkah.

Beberapa di antaranya memastikan kelancaran operasional bandara, melakukan koordinasi dengan seluruh stakeholder terkait, mengoptimalkan kapasitas bandara untuk melayani pesawat utama, pendamping, dan komersial, serta mengatur slot penerbangan komersial untuk menyesuaikan dengan penerbangan VVIP delegasi KTT G20.

Terkait keamanan, perusahaan telah melaksanakan koordinasi dengan berbagai instansi yaitu Kepolisian Daerah Provinsi Bali, TNI, Paspampres, serta Desa Adat penyangga Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Sesuai dengan SE 12 Tahun 2022, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali akan memberlakukan pembatasan operasional penerbangan atau limited operation untuk penerbangan reguler pada tanggal 13 hingga 17 November 2022.

Lihat Juga :
Luhut Ungkap 'Strategi Kampungan' Jokowi Selamatkan RI dari Inflasi

Terkait dengan penerbangan komersial pada masa limited operation ini dan akan dilakukan penataan ulang jadwal penerbangan.

"Konsepnya bukan pengurangan, tetapi menata ulang. Kami mengupayakan penerbangan komersial tidak akan terdampak secara signifikan. Yang sebelumnya Bandara I Gusti Ngurah Rai tidak beroperasi selama 24 jam, kini kami operasikan 24 jam," ujarnya.

Kemudian, ground time pesawat reguler domestik untukwide bodyadalah 105 menit, sedangkan untuk narrow body45 menit.

"Kami telah mempersiapkan pengaturan dengan baik, termasuk berkoordinasi dengan ground handlingdan airlineuntuk memastikan kesiapan dan untuk menyesuaikan dengan situasi saat ini," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/sfr)

Tiket KA Jarak Jauh Libur Nataru Sudah Terjual 22 Ribu Kursi******

Tiket KA jarak jauh untuk periode keberangkatan 22-26 Desember itu sudah dimulai sejak 7 November 2022 atau H-45 keberangkatan.
Stasiun Gambir. Tiket perjalanan libur nataru 2022 sudah terjual 22 ribu tiket. (CNN Indonesia/Yulia Adiningsih)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 Jakarta mencatat penjualan tiket KA Natal 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru) dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen telah mencapai 22 ribu per Sabtu (12/11).

Adapan penjualan tiket KA jarak jauh untuk periode keberangkatan 22-26 Desember itu sudah dimulai sejak 7 November 2022 atau H-45 keberangkatan.

Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan jumlah tersebut masih dapat bertambah mengingat pemesanan tiket masih berlangsung melalui penjualan online menyesuaikan ketentuan H-45.

Hal tersebut dilakukan sebagai peningkatan pelayanan dengan memberikan waktu yang lebih leluasa kepada calon pelanggan untuk merencanakan perjalanannya.

Saat ini keberangkatan KA jarak jauh dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen rata-rata 47 perjalanan per hari, keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen 24 KA dan dari Stasiun Gambir 23 KA.

"Jumlah perjalanan tersebut dapat berubah menyesuaikan dengan evaluasi berkala yang dilakukan PT KAI Daop 1 Jakarta sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan KA di momen Nataru tahun ini," kata Eva melalui keterangan resmi, Sabtu (12/11).

Adapun beberapa tujuan favorit penumpang KA diantaranya kota Yogyakarta, Solo, Semarang, Purwokerto, Kutoarjo, Surabaya, Malang, Cirebon, Bandung dan Tegal.

Eva mengatakan calon penumpang yang akan memanfaatkan transportasi KA pada momen Nataru 2022/2023 dapat merencanakan tanggal keberangkatan dan pembelian tiket melalui Aplikasi KAI Access. Ia pun mengingatkan kembali agar pelanggan teliti dalam memilih tanggal, rute, dan memasukkan data diri pada saat melakukan pemesanan.

"Rencanakan perjalanan sebaik mungkin termasuk estimasi perjalanan menuju ke stasiun agar tidak tertinggal kereta," imbuhnya.

Lihat Juga :
Aturan Baru Konser di DKI: Kapasitas 70 Persen, Maksimal Pukul 24.00

Seluruh calon penumpang juga diimbau selalu memperhatikan kembali syarat perjalanan yang berlaku. Saat ini PT KAI masih menerapkan aturan sesuai ketentuan SE Kementerian Perhubungan Nomor 84 Tahun 2022 dimana pelanggan KA Jarak Jauh dengan usia 18 tahun ke atas wajib telah melakukan vaksinasi ketiga (booster).

Sedangkan, pelanggan usia 6-17 wajib telah melakukan vaksinasi kedua.

Berikut syarat lengkap perjalanan menggunakan KA Jarak Jauh sesuai SE 84 Kemenhub:

1. Usia 18 tahun ke atas:

a) Wajib vaksin ketiga (booster)
b) WNA yang berasal dari perjalanan luar negeri, wajib vaksin kedua
b) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah

2. Usia 6-17 tahun:

a) Wajib vaksin kedua
b) Berasal dari perjalanan luar negeri, tidak wajib vaksin
c) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah

3. Pelanggan dengan usia di bawah 6 tahun tidak wajib vaksin dan tidak wajib menunjukkan hasil negatif Rapid Tes Antigen atau RT-PCR namun wajib dengan pendamping yang memenuhi persyaratan perjalanan.

(mrh/ain)

[Gambas:Video CNN]

Elon Musk 'Ngemis' ke Pengiklan agar Tak Cabut dari Twitter******

Pemilik baru Twitter, Elon Musk, memohon kepada pengiklan untuk tetap menggunakan platform sosial medianya tersebut.
Pemilik baru Twitter, Elon Musk, memohon kepada pengiklan untuk tetap menggunakan platform sosial medianya tersebut. (AFP/FREDERIC J. BROWN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemilik baru Twitter Elon Musk memohon kepada pengiklan untuk tetap menggunakan platform sosial medianya tersebut.

Orang terkaya di dunia mengatakan akan melakukan berbagai usaha termasuk mengembangkan dan menambah fitur untuk meyakinkan para pengiklan bahwa tak perlu khawatir dengan moderasi konten Twitter ke depannya.

Hal ini diungkapkan Musk dalam audiensi langsung dengan lebih dari 100 ribu pengguna Twitter pada Rabu (9/11), yang juga dihadiri oleh perwakilan dari Adidas, Chevron, Kate Spade, Nissan dan Walgreens.

"Saya mengerti jika orang ingin memberikan waktu sebentar dan melihat bagaimana segala sesuatunya berubah. Tapi sungguh, cara terbaik untuk melihat bagaimana segala sesuatunya berubah dan berkembang adalah dengan menggunakan Twitter," ujar Musk dikutip dari CNN, Kamis (10/11).

Musk juga berulang kali menantang para pengkritik yang tidak percaya dengan kebijakannya untuk menggunakan Twitter sambil melihat bagaimana ia menjalankan perusahaan barunya tersebut.

Pendiri Tesla ini juga menekankan bahwa rencana menarik bayaran per bulan dari pengguna centang biru tak perlu dikhawatirkan. Sebab, pengguna tersebut tak akan diminta untuk memberikan informasi pribadi selain kartu kredit dan nomor telepon yang bakal digunakan untuk penagihan.

Sejumlah perusahaan besar diketahui memang telah menghentikan sementara iklan di Twitter dalam beberapa hari terakhir termasuk GM, Audi, Pfizer, General Mills, Volkswagen, dan nama besar lainnya yang mewaspadai potensi perubahan kebijakan Twitter.

Kelompok industri lain juga telah menyatakan keprihatinan tentang keamanan merek di bawah naungan Musk. Sehingga mempertimbangkan untuk pergi.

The New York Times melaporkan, salah satu perusahaan periklanan terbesar di dunia, IPG bahkan mengeluarkan rekomendasi bagi klien untuk menghentikan sementara pengeluaran mereka di Twitter.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)




bab terbaru:foto kakek zeus hd

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
info situs slot terpercaya
kami slot link alternatif
slot terbaru hari ini
slot gacor saat ini
pokerkiukiu
pin kredivo
apk cicilan barang
kredit hp terpercaya online
km 88 slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs 777 slot online
Bab 2 cara pinjam bri online
Bab 3 1000 tafsir mimpi bergambar
Bab 4 lagi gacor slot
Bab 5 slot gacor hari ini 2023 terbaru
Bab 6 pamantogel
Bab 7 slot edan
Bab 8 syarat kredit kredivo
Bab 9 dukunslot
Bab 10 judi slot online garuda999
Bab 11 mbahtoto
Bab 12 akun slot 77
Bab 13 128sport
Bab 14 situs slot 4d
Bab 15 pola slot gacor 4d
Bab 16 situs slot gacor mudah menang
Bab 17 marettoto rtp
Bab 18 pinjam ke bank
Bab 19 bisaslot
Bab 20 slot 4d net
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6613bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Dunia pedang pertama

mptogel
Pendiri Tesla Elon Musk menilai masa depan Indonesia cerah dan  bisa menjadi negara hebat dalam membangun ekosistem kendaraan listrik.
Pendiri Tesla Elon Musk menilai Indonesia bisa menjadi negara hebat dalam membangun ekosistem kendaraan listrik. (REUTERS/Rebecca Cook).
Nusa Dua, CNN Indonesia--

Pendiri Tesla Elon Musk memprediksi Indonesia akan memiliki masa depan cerah. Pasalnya Indonesia memiliki populasi besar yang didominasi anak muda serta kaya sumber daya energi.

"Saya rasa Indonesia memiliki masa depan cerah karena memiliki banyak anak muda, energi dan populasi. Kombinasi antara energi muda, populasi yang besar dan banyak sumber daya, saya rasa masa depan Indonesia akan menarik. Saya sangat bullishakan Indonesia dengan masa depan yang sangat cerah," ujar Musk saat menghadiri B20 Summit secara, Senin (14/11).

Musk juga mengatakan Indonesia bisa menjadi negara yang hebat terutama dalam kontribusi membangun ekosistem kendaraan listrik. Hal ini disebabkan karena Indonesia memiliki bahan baku mentah baterai kendaraan listrik seperti nikel.

Elon Musk hadir secara virtual di B20 dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada 13-14 November 2022 yang diselenggarakan di Bali, Indonesia. Ia dikonfirmasi batal hadir secara langsung dalam acara itu.


"Ya batal," ujar Ketua Komite Tetap Energi Baru dan Terbarukan KADIN Indonesia Muhammad Yusrizki, dilansir detikcom, Minggu (13/11).

Menurut informasi yang diperolehnya, ketidakhadiran Musk disebabkan urusan terkait Twitter, platform media sosial yang baru diakuisisinya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Dandani pakaian wanita, Laksamana

indomaxbet
Waskita Karya akan menjual atau divestasi lima ruas tol, antara lain Cimanggis-Cibitung, Bocimi, Becakayu, demi mengurangi utang perusahaan.
Waskita Karya akan menjual atau divestasi lima ruas tol, antara lain Cimanggis-Cibitung, Bocimi, Becakayu, demi mengurangi utang perusahaan. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Waskita Karya(Persero) Tbk akan menjual lima ruas jalan tolatau divestasi (pengurangan aset) dengan cara kemitraan strategis.

Direktur Pengembangan Bisnis Waskita Karya Septiawan Andri Purwanto mengatakan kemitraan strategis yang diusung BUMN konstruksi tersebut akan dilakukan dilakukan hingga 2025 nanti.

Salah satunya, ruas tol Cimanggis-Cibitung atau Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi). "Jadi ada lima ruas, kalau boleh saya sebutkan, tol Pemalang-Batang, Depok-Antasari, Pasuruan-Probolinggo, hingga Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu)," ujarnya, dilansir Antara, Senin (14/11).

"Dengan harapan ruas tol tersebut bisa kita selesaikan dan dilihat seberapa jauh lalu lintas harian rata-ratanya sesuai dengan perencanaan di awal, sehingga kita punya keyakinan jalan tol tersebut bisa kita lakukan kemitraan strategis," papar Septiawan.

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Waskita Karya Wiwi Suprihatno menyebut kemitraan strategis terhadap lima ruas tol akan mendorong dekonsolidasi utang perusahaan sekitar Rp23 triliun.

Lihat Juga :
339 Ribu Buruh Terdampak Relokasi 31 Pabrik Sejak 2017

"Kalau dari proyeksi lima ruas tol ke depan, kami proyeksikan akan terjadi dekonsolidasi utang di Waskita yang mencapai sekitar Rp23 triliun. Sejak 2021 sampai dengan tahun ini, Waskita sudah berhasil melakukan dekonsolidasi kurang lebih Rp18 triliun," terang Wiwi.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir sempat memuji upaya transformasi yang dilakukan Waskita Karya. Menurutnya, upaya tersebut telah berada di jalur yang tepat, sehingga dapat mempercepat pengembalian investasi.

Erick optimistis Waskita Karya bisa mencapai target transformasi tahun 2025 mendatang, yaitu pertumbuhan market cap dua kali dan EBITDA tiga kali.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/bir)

Jalan peri berkabut

kontak kredivo
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Puspayoga menyebut perempuan Indonesia menjalankan lebih dari 50 persen UMKM.
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Puspayoga menyebut perempuan di Indonesia memiliki dan menjalankan 50 persen Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang penting untuk pertumbuhan ekonomi nasional.

"Bagi kami di Indonesia, perempuan sangat penting bagi pertumbuhan dan kemakmuran ekonomi kami. Lebih dari 50 persen UMKM Indonesia, yang merupakan unit bisnis vital dalam perekonomian kita, dimiliki dan dijalankan oleh perempuan," ujar Bintang dalam sambutannya pada gelaran W20 secara virtual, Minggu (13/11).

Lihat Juga :
Dana Pandemi KTT G20 Terkumpul Rp21 Triliun, Jokowi Sebut Belum Cukup

Women20 (W20) sendiri merupakan bagian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang tengah diselenggarakan di Bali. W20 membentuk jaringan pemberdayaan perempuan untuk mendorong adopsi komitmen G20 dalam isu-isu perempuan.

Lebih lanjut, Bintang juga menjelaskan bahwa perempuan dan laki-laki mendapatkan dampak yang berbeda selama pandemi Covid-19.

"Pria dan wanita mengalami pandemi global secara berbeda. Perempuan menunjukkan representasi di sektor informal dan tidak aman yang telah terdampak parah oleh pandemi," katanya.

Lihat Juga :
Elon Musk Dipastikan Batal ke Bali Hadiri G20

"Perempuan secara tidak proporsional telah terdampak oleh hilangnya pekerjaan ... mendorong lebih banyak perempuan ke dalam kemiskinan ekstrem," imbuhnya.

Meski berada dalam kerapuhan selama pandemi Covid-19, Bintang mengatakan perempuan juga menjadi kekuatan pendorong di balik pemulihan pandemi.

(lom/wis)

[Gambas:Video CNN]

Sistem tamparan muka pamer yang paling kuat

viralqq
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Puspayoga menyebut perempuan Indonesia menjalankan lebih dari 50 persen UMKM.
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Puspayoga menyebut perempuan di Indonesia memiliki dan menjalankan 50 persen Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang penting untuk pertumbuhan ekonomi nasional.

"Bagi kami di Indonesia, perempuan sangat penting bagi pertumbuhan dan kemakmuran ekonomi kami. Lebih dari 50 persen UMKM Indonesia, yang merupakan unit bisnis vital dalam perekonomian kita, dimiliki dan dijalankan oleh perempuan," ujar Bintang dalam sambutannya pada gelaran W20 secara virtual, Minggu (13/11).

Lihat Juga :
Dana Pandemi KTT G20 Terkumpul Rp21 Triliun, Jokowi Sebut Belum Cukup

Women20 (W20) sendiri merupakan bagian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang tengah diselenggarakan di Bali. W20 membentuk jaringan pemberdayaan perempuan untuk mendorong adopsi komitmen G20 dalam isu-isu perempuan.

Lebih lanjut, Bintang juga menjelaskan bahwa perempuan dan laki-laki mendapatkan dampak yang berbeda selama pandemi Covid-19.

"Pria dan wanita mengalami pandemi global secara berbeda. Perempuan menunjukkan representasi di sektor informal dan tidak aman yang telah terdampak parah oleh pandemi," katanya.

Lihat Juga :
Elon Musk Dipastikan Batal ke Bali Hadiri G20

"Perempuan secara tidak proporsional telah terdampak oleh hilangnya pekerjaan ... mendorong lebih banyak perempuan ke dalam kemiskinan ekstrem," imbuhnya.

Meski berada dalam kerapuhan selama pandemi Covid-19, Bintang mengatakan perempuan juga menjadi kekuatan pendorong di balik pemulihan pandemi.

(lom/wis)

[Gambas:Video CNN]

Bayi labu saya

bonus new member judi bola
Pemilik baru Twitter, Elon Musk, melarang pekerjanya untuk melakukan kerja jarak jauh atau remote working, begitu pun bekerja dari rumah alias WFH.
Pemilik baru Twitter, Elon Musk, melarang pekerjanya untuk melakukan kerja jarak jauh atau remote working, begitu pun bekerja dari rumah alias WFH. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemilik baru Twitter, Elon Musk, melarang pekerjanya untuk melakukan kerja jarak jauh atauremote working, begitu pun bekerja dari rumah (work from home/WFH) dalam email pertamanya kepada staf sejak membeli perusahaan tersebut.

Ia memperingatkan platform media sosial membutuhkan 'kerja intensif' di kantor untuk membalikkan nasibnya.

"Jalan di depan sulit dan akan membutuhkan kerja keras untuk berhasil," tulisnya dalam email seluruh perusahaan yang dikirim ke karyawan pada Kamis pagi, dikutip dari Financial Times, Jumat (11/11).

Dalam email tersebut, Elon meminta para karyawan untuk tetap di kantor minimal 40 jam per minggu, kecuali bagi mereka yang 'secara fisik tidak dapat melakukan perjalanan' atau dengan 'kewajiban pribadi yang kritis'.

Musk menambahkan dia akan meninjau dan menyetujui pengecualian apa pun terhadap kebijakan itu sendiri. Ia karena itu menginstruksikan manajer untuk menyusun daftar staf yang ingin melanjutkan pekerjaan jarak jauh.

Kebijakan baru di Twitter sesuai dengan perintah Musk di perusahaan lain yang dia kelola, Tesla. Pada Juni kemarin, dia bersikeras meminta staf harus bekerja setidaknya 40 jam seminggu di kantor atau mencari pekerjaan baru.

Lihat Juga :
Hengkang dari Banten, Tiga Perusahaan Relokasi ke Jawa Tengah

Itu terjadi seminggu setelah Musk memotong sekitar setengah dari 7.500 tenaga kerja perusahaan.

Beberapa pemimpin senior kini juga telah hengkang dari Tesla. Hal itu meningkatkan kekhawatiran atas keamanan data dan kepatuhan terhadap aturan privasi, terutama mengingat kecepatan platform yang meluncurkan beberapa fitur baru sejak Musk mengambil alih.

Komisi Perdagangan Federal AS, regulator perlindungan konsumen terkemuka, mengatakan pada pihaknya melacak perkembangan terakhir di Twitter dengan keprihatinan mendalam.

Twitter menandatangani keputusan persetujuan yang ketat pada 2011 yang berjanji untuk melindungi data pengguna dengan lebih baik, yang terus diawasi oleh regulator.

Lihat Juga :
Menaker: WNI Punya Peluang Geser Pekerja Tua di Austria

"Tidak ada CEO atau perusahaan yang kebal hukum, dan perusahaan harus mengikuti keputusan persetujuan kami," tambah FTC.

"Perintah persetujuan kami yang direvisi memberi kami alat baru untuk memastikan kepatuhan, dan kami siap untuk menggunakannya," imbuhnya.

Sejak Twitter diambil alih oleh Musk, banyak pekerja senior yang memutuskan hengkang dari perusahaan tersebut, termasuk Kepala Petugas Keamanan Informasi Twitter Lea Kissner.

Secara terpisah, seorang pengacara perusahaan memperingatkan di saluran Slack perusahaan bahwa Musk mengambil sikap angkuh terhadap peraturan privasi dan bahwa perusahaan berpotensi mempertaruhkan denda yang signifikan dari FTC.

Lihat Juga :
Inflasi AS Capai 7,7 Persen Pada Oktober, Terendah Sejak Januari 2022

Sejak mengambil kendali hanya beberapa minggu yang lalu, Musk tampaknya menggandakan pendekatan 'bergerak cepat, gagal cepat, teruskan' untuk menjalankan perusahaan, memperkenalkan dan membuang fitur baru dalam beberapa jam, selain mengguncang praktik kerja Twitter.

Mantan Kepala Eksekutif Parag Agrawal pada Maret silam mengatakan sebelum membeli perusahaan, Musk menawarkan bahwa staf dapat bekerja dari rumah penuh waktu selamanya.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran Kembali Republik Tiongkok

judi slot gacor online
Menteri Investasi Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengakui pemerintah menghadapi masalah dalam menciptakan lapangan kerja meski investasi tinggi.
Menteri Investasi Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengakui pemerintah menghadapi masalah dalam menciptakan lapangan kerja meski investasi tinggi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Nusa Dua, CNN Indonesia--

MenteriInvestasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)Bahlil Lahadalia mengungkapkan pembukaan lapangan kerjamasih menjadi pekerjaan rumah bagi pemerintah di tengah tingginya investasi yang masuk.

Ia mengatakan pertumbuhan ekonomi RI cukup baik. Tapi di sisi lain dunia tengah menghadapi kesulitan ekonomi. Karenanya, untuk tahun depan, atau menjelang pemilu, ia mewanti-wanti stabilitas politik harus terjaga demi merawat keberlangsungan investasi ke dalam negeri.

Bahlil menyebut itu harus dilakukan karena jika investasi terus mengalir, pembukaan lapangan kerja pun akan meningkat. Di sisi lain, ia mengakui pembukaan lapangan kerja menjadi perhatian pemerintah.

Tercatat investasi mengalir ke Indonesia pada kuartal III 2022 kemarin mencapai Rp307,08 triliun. Tapi investasi sebesar itu hanya mampu menyerap 325.570 tenaga kerja.

Nilai investasi ini tumbuh 42,1 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Terkait serapan tenaga kerja, Bahlil mengklaim angkanya meningkat sejak awal tahun. Pasalnya, berdasarkan data BKPM pada kuartal I, investasi hanya bisa menyerap 319.013 tenaga kerja dan kuartal II hanya 320.534.

Jika dijumlahkan, pembukaan lapangan kerja dari investasi yang masuk dari Januari hingga September 2022 telah mencapai 965.117. Dengan realisasi itu, Bahlil pun menargetkan pembukaan lapangan kerja sepanjang tahun ini mencapai 1,3 juta.

Lebih lanjut, ia mengakui Foreign Direct Investment (FDI)atau penanaman modal asing yang masuk mayoritas dengan teknologi tinggi dan padat modal.

Oleh karena itu, pemerintah berupaya meningkatkan skillpara pekerja Indonesia agar bisa bersaing.

[Gambas:Video CNN]

"Jadi memang tugas kami sekarang adalah menciptakan generasi yang ada, mempunyai skillyang sesuai dengan kebutuhan pasar," kata Bahlil.

Ia juga mengklaim pihaknya sangat selektif memberikan rekomendasi tenaga kerja, khususnya tenaga kerja asing. Bahlil menyebut pemerintah hanya memberikan rekomendasi untuk pekerja yang spesifikasinya tidak dimiliki di dalam negeri, seperti tingkat manajer tertentu.

"Itu sebagai bentuk keberpihakan negara dalam memproteksi peluang-peluang lapangan pekerjaan dan kehadiran sebuah investasi," tandasnya.

Lihat Juga :
Jeff Bezos Sumbang Rp1,5 T Lewat Dolly Parton
(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]