petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara menggunakan voucher lazada pengguna baru

makan besar erek erek 732Jutaan kata 340254Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara menggunakan voucher lazada pengguna baru》

Berkaca Kasus Meikarta, Pembeli Makin Hati******

Berkaca pada kasus Meikarta, masyarakat perlu berhati-hati dalam mencari hunian inden. Jejak rekam pengembang hingga legalitas harus diperhatikan.
Berkaca pada kasus Meikarta, masyarakat perlu berhati-hati dalam mencari hunian inden. Jejak rekam pengembang hingga legalitas harus diperhatikan. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Masyarakat disebut makin berhati-hati dalam mencari hunian, terutama yang prosesnya inden. Kewaspadaan calonpembelimeningkat karena berkaca pada kasus pembangunan apartemen Meikarta kini jadi perbincangan.

Pengamat Properti Colliers Aleviery Akbar mengatakan kasus Meikarta membuat calon pembeli waspada, tetapi tidak akan menurunkan minat masyarakat dalam membeli hunian inden.

"Meikarta sampai saat ini masih memasarkan unit apartemen dan komersialnya. Artinya, tidak terpengaruh. Hanya saja, sekarang ini memang pembeli apartemen semakin hati-hati untuk pembelian properti inden," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (25/1).

Menurutnya, saat ini sudah banyak pengembang properti yang memasarkan tempat tinggal siap huni.

Meski sudah jadi, belum tentu lepas dari masalah. Oleh sebab itu menyarankan pembeli untuk langsung mengecek legalitas hunian baik rumah tapak maupun apartemen yang sudah selesai dibangun tersebut sebelum membeli.

"Cek legalitas seperti izin layak huni, IMB (izin mendirikan bangunan) atau PBG (persetujuan bangunan gedung), sertifikat jika sudah ada," imbuhnya.

Lihat Juga :
DPR Panggil Manajemen Meikarta Siang Ini

Ia menambahkan jika pembeli tetap ingin membeli hunian dalam bentuk inden atau belum ada bentuknya, maka calon pembeli bisa mengecek reputasi developeryang memasarkan. Kalau rekam jejaknya baik, tidak pernah bermasalah dengan hukum atau terkait serah terima unitnya, maka tidak ada salahnya membeli.

Hal yang sama disampaikan oleh Pengamat sekaligus Senior Research Advisor Knight Frank Indonesia Syarifah Syaukat. Menurutnya, ada lima aspek yang perlu diperhatikan jika ingin membeli hunian inden.

Pertama, pastikan ada peruntukan ruang, ditunjukkan melalui surat keterangan rencana kota yang sudah disetujui oleh pemerintah daerah. Kedua, pastikan hak atas tanah, ditunjukkan adanya sertifikat atas tanah dari lahan yang akan dibangun.

Ketiga, harus memastikan status penguasaan rumah susun, ditunjukkan dengan hasil pertelaan (daftar keterangan) dari pemerintah daerah baik kepemilikan berupa SHM Sarusun atau SKBG Sarusun.

Keempat, harus memastikan ada izin pembangunan rumah susun, ditunjukkan adanya IMB.Kelima, harus ada jaminan atas pembangunan rumah susun dari lembaga penjamin, berupa surat dukungan baik bank maupun non-bank.

"Untuk itu calon pembeli yang berminat pada unit apartemen yang belum dibangun, perlu memastikan kelima unsur di atas terpenuhi. Selain itr, perlu memastikan skema pembiayaan, mengenali reputasi pengembangnya, dan detil klausul jual beli dengan teliti," jelasnya.

Ia juga meminta masyarakat untuk berhati-hati dan jangan mudah tergoda dengan iming-iming harga yang murah tetapi fasilitasnya lengkap. Sebab, fasilitas akan sebanding dengan harga yang diterima.

"Memang apartemen yang belum dibangun umumnya menawarkan harga unit yang menggiurkan, namun memang ada risikonya, calon pembeli harus teliti sebelum membeli," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Lansia Jatuh di Peron Stasiun Tebet, KAI Minta Maaf dan Janji Perbaiki******

PT KAI Commuter meminta maaf lantaran seorang pria lanjut usia (lansia) 67 tahun terjatuh di peron Stasiun Tebet pada Selasa (24/1).
PT KAI Commuter meminta maaf lantaran seorang pria lanjut usia (lansia) 67 tahun terjatuh di peron Stasiun Tebet pada Selasa (24/1). Ilustrasi . (CNNIndonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Seorang pria lanjut usia (lansia) 67 tahun terjatuh di peron Stasiun Tebet pada Selasa (24/1). Atas kejadian itu, PT KAI Commuter meminta maaf dan berjanji bakal memperbaiki ketinggian peron agar lebih mudah dijangkau, termasuk oleh lansia.

Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan mengatakan perbedaan tinggi dan celah peron sudah menjadi perhatian khusus KAI Commuter selaku operator commuterline.

"Terkait perbedaan tinggi dan celah peron tunggu pengguna dengan pintu commuterline, KAI Commuter menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," katanya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (26/1).

Ia menegaskan bancik dapat membantu naik dan turun penumpang mengingat adanya jarak celah peron dengan pintu commuterline. Leza mengungkapkan progres pengerjaan bancik masih dilakukan di beberapa stasiun lain, seperti Stasiun Tenjo, Stasiun Kemayoran, dan Stasiun Pasar Senen.

"Selain penambahan bancik di beberapa lokasi, tahun ini KAI Commuter juga memprogramkan peninggian peron pada stasiun Lintas Serpong, Stasiun Kebayoran, Stasiun Cisauk, Peron 1 Stasiun Kampung Bandan, dan Stasiun Jambu Baru," jelas Leza.

Menurutnya, peninggian peron berlaku paralel dengan penambahan balas atau batu kricak di jalur rel.

Penambahan balas mengakibatkan jalur rel mengalami peninggian, tetapi hal ini diklaim dilakukan untuk memastikan keselamatan perjalanan kereta dan memastikan batas tinggi aman antara jalur rel dan kabel listrik aliran atas (LAA).

Insiden lansia jatuh di peron viral karena unggahan sang anak di Twitter @. Ia mengeluhkan tingginya jarak antara peron dengan pintu kereta sehingga tidak ramah bagi lansia dan difabel.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Mayoritas Kripto Teratas Bangkit, Bitcoin Naik Lagi ke US Ribu******

Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada perdagangan Kamis (26/1). Bitcoin tembus harga US ribu.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada perdagangan Kamis (26/1). Bitcoin tembus harga US ribu. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bangkit (rebound) pada perdagangan Kamis (26/1). Bitcoinkembali tembus harga US ribu. Kenaikan Si Raja Koin diikuti koin lainnya.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin melesat 2,9 persen ke harga US.224 per keping, padahal sebelumnya koin ini melemah di bawah US ribu. Tren harga sepekan, Bitcoin naik 12,2 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, juga meroket 5,2 persen ke harga US.620 per koin. Dalam sepekan, Ethereum naik 6,7 persen.

XRP menguat 2,6 persen ke harga USPengusaha Ungkap Kinerja Industri Sawit Stagnan 4 Tahun Terakhir******

Ketua Umum Gapki Joko Supriyono menyebutkan kinerja industri sawit stagnan dalam empat tahun terakhir terlihat dari penurunan produksi dan nilai ekspor.
Ketua Umum Gapki Joko Supriyono menyebutkan kinerja industri sawit stagnan dalam empat tahun terakhir terlihat dari penurunan produksi dan nilai ekspor. (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gabungan Pengusaha Kelapa SawitIndonesia (GAPKI) mencatat kinerja industri sawit stagnan dalam empat tahun terakhir. Ketua Umum GAPKI Joko Supriyono menyebutkan kondisi stagnan industri sawit terlihat dari penurunan produksi dan nilai ekspor.

Pada 2022 tercatat produksi CPO atau minyak kelapa sawit hanya 46,28 juta ton dan lebih rendah dari 2021 yang mencapai 46,88 juta ton.

"Ini sudah tahun keempat Indonesia tidak tumbuh atau stagnan, padahal kebutuhan domestik terus meningkat," kata Joko dalam konferensi pers di Jakarta dilansir dari Antara, Rabu (25/1).

Meskipun, nilai ekspor 2022 mencapai US,28 miliar setara Rp608 triliun (asumsi kurs Rp15.500) untuk CPO, olahan dan turunannya. Capaian lebih tinggi dari tahun 2021 yang hanya US,3 miliar.

"Ini terjadi karena memang harga produk sawit tahun 2022 relatif lebih tinggi dari tahun 2021," paparnya.

Joko mengungkapkan penurunan produksi dan ekspor sawit disebabkan sejumlah kejadian tak biasa. Seperti cuaca ekstrem basah yang mengganggu aktivitas serangga penyerbuk, pupuk yang mahal dan sulit diperoleh, hingga pelarangan ekspor yang menyebabkan buah tidak dapat dipanen hingga beberapa bulan berikutnya akibat stok masih tinggi.

Lihat Juga :
OJK Akan Panggil Pihak Terlibat Kasus Tukang Becak Bobol Rekening BCA

"Tahun ini memang paling tidak normal, mudah-mudahan ini bisa kita manage sehingga dinamika yang terlalu bergejolak seperti itu tidak terjadi lagi di tahun ini, khususnya ekspor dan produksi," jelas Joko.

Kendati demikian, ia menegaskan konsumsi dalam negeri tumbuh menjadi 20,97 juta ton dibanding 2021 hanya 18,42 juta ton.

Konsumsi tersebut didominasi industri pangan 9,94 juta ton dari yang sebelumnya 8,95 juta ton, lalu industri oleokimia naik dari 2,13 juta ton menjadi 2,19 juta ton. Ditambah dengan konsumsi biodiesel yang mencapai 8,84 juta ton pada 2022 dari yang sebelumnya 7,34 juta ton.

Gapki memperkirakan sejumlah kondisi yang memengaruhi kinerja industri sawit tahun lalu masih akan berdampak pada tahun ini.

"Produksi diperkirakan masih belum akan meningkat, sementara konsumsi dalam negeri diperkirakan akan meningkat akibat penerapan kewajiban biodiesel B35 mulai 1 Februari 20223," tegas Joko.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu),41 per koin. Dogecoin dihargai USSambut Ulang Tahun ke******
PT Garuda Indonesia (Persero) akan memberikan diskon hingga 74 persen untuk berbagai rute domestik serta internasional selama 23 hingga 29 Januari 2023.
PT Garuda Indonesia (Persero) akan memberikan diskon hingga 74 persen untuk berbagai rute domestik serta internasional selama 23 hingga 29 Januari 2023. (ANTARA FOTO/AMPELSA).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Garuda Indonesia(Persero) akan memberikan diskon hingga 74 persen untuk berbagai rute domestik serta internasional dalam Sales Office Travel Fair (SOTF), yang berlangsung pada 23 hingga 29 Januari 2023.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan penyelenggaraan SOTF 2023 ini merupakan salah satu wujud manifestasi dalam memperingati HUT Garuda Indonesia yang ke-74, serta untuk terus menghadirkan berbagai aksesibilitas layanan penerbangan yang kompetitif dan berdaya saing serta dapat dijangkau oleh masyarakat luas.

"Hal tersebut kami harapkan dapat turut mendukung pemulihan perekonomian nasional, di mana penyelenggaraan SOTF 2023 ini merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam meningkatkan pasar potensial domestik, khususnya dari dan menuju berbagai destinasi wisata unggulan nasional," ujar Irfan dalam keterangan tertulis, Selasa (24/1).

Kemudian Jakarta - Bali PP mulai Rp2,3 juta-an, Jakarta - Labuan Bajo PP Rp2,8 juta-an, Jakarta - Balikpapan PP mulai Rp2,5 juta-an, Jakarta - Makassar PP Rp2,7 juta-an, Jakarta - Medan PP Rp2,8 juta-an, dan Jakarta - Manado PP mulai Rp3,7 juta-an.

Adapun rute-rute internasional yang mendapatkan penawaran menarik, di antaranya Jakarta - Kuala Lumpur PP mulai Rp2,8 juta-an, Jakarta - Singapura PP mulai Rp2,8 juta-an, Jakarta - Bangkok PP mulai dari Rp5 juta-an, Jakarta - Seoul PP mulai Rp8 juta-an, Jakarta - Hong Kong PP mulai Rp4,4 juta-an.

Kemudian Jakarta - Amsterdam PP mulai Rp11,8 juta-an, Jakarta - Tokyo PP mulai Rp14,3 juta-an, Bali - Singapura PP mulai Rp3,2 juta-an, serta Bali - Seoul PP mulai Rp8 juta-an.

Lihat Juga :
Profil Pemilik Meikarta yang Gugat Konsumen Usai Dimintai Refund

Selain itu, pada pelaksanaan SOTF kali ini, para pengguna jasa juga dapat mengakses harga menarik berbagai destinasi yang dilayani berbagai airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, dan Jet Star.

"Di tengah masa transisi pemulihan kinerja yang saat ini terus kami lakukan, kami berharap kehadiran program ini tidak hanya dapat memberikan ragam pilihan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat, namun juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat atas aksesibilitas layanan transportasi udara yang aman dan nyaman," kata Irfan.

Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari gelaran SOTF ini, para pengguna jasa dapat mengakses seluruh Kantor Penjualan Garuda Indonesia di kota-kota di Indonesia maupun kantor perwakilan di luar negeri, serta melalui nomor Whatsapp Service Sales Office Garuda Indonesia +62-811-8-614-614.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu).08 per koin imbas kenaikan 3,7 persen.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia di harga US per keping. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Solana yang kemarin terperosok dalam sebesar 9,15 persen, kinirebound9,35 persen ke harga US per koin. Koin yang mendepak Polygon dari posisi 10 ini berhasil naik 17,8 persen dalam sepekan.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)




bab terbaru:pola maxwin bet 200 hari ini

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
ratu88 slot
website resmi akulaku
slot gacor bonus new member
yang paling gacor
situs judi slot paling gacor 2022
situs semua slot
888 area slot
cq9 slot demo
maxbet338
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot 2022
Bab 2 one ter slot
Bab 3 cara menutup pinjol
Bab 4 situs judi terpercaya di asia
Bab 5 cara dapat uang 1 juta dengan cepat
Bab 6 judi slot online
Bab 7 zona303 slot
Bab 8 ceria89
Bab 9 agentoto
Bab 10 slot game terpercaya
Bab 11 harga voucher tri 3gb 30 hari
Bab 12 dor123
Bab 13 situs slot server nexus engine
Bab 14 situs slot innova
Bab 15 rtp istana138
Bab 16 buku mimpi 2d 35
Bab 17 naga303 togel
Bab 18 daftar game online slot
Bab 19 receh slot gacor
Bab 20 erek penipu
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6526bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Tuan Perang Penciptaan

asianslot88
PT Garuda Indonesia (Persero) akan memberikan diskon hingga 74 persen untuk berbagai rute domestik serta internasional selama 23 hingga 29 Januari 2023.
PT Garuda Indonesia (Persero) akan memberikan diskon hingga 74 persen untuk berbagai rute domestik serta internasional selama 23 hingga 29 Januari 2023. (ANTARA FOTO/AMPELSA).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Garuda Indonesia(Persero) akan memberikan diskon hingga 74 persen untuk berbagai rute domestik serta internasional dalam Sales Office Travel Fair (SOTF), yang berlangsung pada 23 hingga 29 Januari 2023.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan penyelenggaraan SOTF 2023 ini merupakan salah satu wujud manifestasi dalam memperingati HUT Garuda Indonesia yang ke-74, serta untuk terus menghadirkan berbagai aksesibilitas layanan penerbangan yang kompetitif dan berdaya saing serta dapat dijangkau oleh masyarakat luas.

"Hal tersebut kami harapkan dapat turut mendukung pemulihan perekonomian nasional, di mana penyelenggaraan SOTF 2023 ini merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam meningkatkan pasar potensial domestik, khususnya dari dan menuju berbagai destinasi wisata unggulan nasional," ujar Irfan dalam keterangan tertulis, Selasa (24/1).

Kemudian Jakarta - Bali PP mulai Rp2,3 juta-an, Jakarta - Labuan Bajo PP Rp2,8 juta-an, Jakarta - Balikpapan PP mulai Rp2,5 juta-an, Jakarta - Makassar PP Rp2,7 juta-an, Jakarta - Medan PP Rp2,8 juta-an, dan Jakarta - Manado PP mulai Rp3,7 juta-an.

Adapun rute-rute internasional yang mendapatkan penawaran menarik, di antaranya Jakarta - Kuala Lumpur PP mulai Rp2,8 juta-an, Jakarta - Singapura PP mulai Rp2,8 juta-an, Jakarta - Bangkok PP mulai dari Rp5 juta-an, Jakarta - Seoul PP mulai Rp8 juta-an, Jakarta - Hong Kong PP mulai Rp4,4 juta-an.

Kemudian Jakarta - Amsterdam PP mulai Rp11,8 juta-an, Jakarta - Tokyo PP mulai Rp14,3 juta-an, Bali - Singapura PP mulai Rp3,2 juta-an, serta Bali - Seoul PP mulai Rp8 juta-an.

Lihat Juga :
Profil Pemilik Meikarta yang Gugat Konsumen Usai Dimintai Refund

Selain itu, pada pelaksanaan SOTF kali ini, para pengguna jasa juga dapat mengakses harga menarik berbagai destinasi yang dilayani berbagai airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, dan Jet Star.

"Di tengah masa transisi pemulihan kinerja yang saat ini terus kami lakukan, kami berharap kehadiran program ini tidak hanya dapat memberikan ragam pilihan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat, namun juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat atas aksesibilitas layanan transportasi udara yang aman dan nyaman," kata Irfan.

Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari gelaran SOTF ini, para pengguna jasa dapat mengakses seluruh Kantor Penjualan Garuda Indonesia di kota-kota di Indonesia maupun kantor perwakilan di luar negeri, serta melalui nomor Whatsapp Service Sales Office Garuda Indonesia +62-811-8-614-614.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Pemasok Dewa dan Iblis

link slot tergacor terbaru
Bed Bath & Beyond menerima peringatan gagal bayar dari krediturnya, JPMorgan Chase. Perusahaan mengaku tidak punya uang untuk membayar utang.
Bed Bath & Beyond menerima peringatan gagal bayar dari krediturnya, JPMorgan Chase. Perusahaan mengaku tidak punya uang untuk membayar utang. (Gadini/Pixabay).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sinyal Bed Bath & Beyond akan bangkrutsemakin menguat. Pasalnya, perusahaanritel Amerika Serikat (AS) ini menerima peringatangagal bayar dari krediturnya, JPMorgan Chase.

MengutipCNN Business, saham Bed Bath & Beyond (BBBY) anjlok lebih dari 20 persen akibat berita gagal bayar tersebut. Kini harga saham BBBY sekitar US,56 per lembar.

Dalam laporan berkalanya kepada sekuritas, perusahaan menyatakan tidak punya cukup uang untuk membayar sejumlah utang.

Bed Bath & Beyond didirikan pada 1971 sebagai toko ritel yang menjual furnitur dan dekorasi rumah. Perusahaan ini terkenal dengan kupon diskon 20 persennya, serta tumpukan hingga ke langit-langit di konsep tokonya.

Namun, perusahaan ritel ini harus berjuang ketika muncul tren belanja online. Kupon diskon 20 persen mereka tak lagi memikat pembeli dan kalah oleh tawaran harga yang lebih murah di Amazon dan situs belanja daring lainnya.

Belum lagi kehadiran rival seperti Walmart dan Target turut membuat Bed Bath & Beyond kelimpungan.

Perusahaan juga terpukul selama pandemi. Toko mereka ditutup selama 2020. Bed Bath & Beyond kehilangan 17 persen dari penjualannya pada tahun 2020 dan 14 persen pada tahun 2021.

Per Februari 2022, Bed Bath & Beyond memiliki 950 toko dan 32 ribu pekerja. 

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Kembali ke Dinasti Sui dan Tang untuk menjadi abadi

negarapoker
Geoff Morrell menerima pesangon Rp124 miliar untuk masa kerja singkat tiga bulan di Disney. Belum termasuk biaya pindah dan beli rumah eks karyawan.
Geoff Morrell menerima pesangon Rp124 miliar untuk masa kerja singkat tiga bulan di Disney, belum termasuk biaya pindah dan beli rumah eks karyawan. Ilustrasi. (AFP/Valerie Macon).
Jakarta, CNN Indonesia--

Geoff Morrell mengantongi rezeki nomplok dari pemecatan dirinya oleh Disney. Mantan Chief Corporate Affairs Disney ini menerima pesangonUS,3 juta atau setara Rp124 miliar (asumsi kurs Rp15.000 per dolar AS) untuk masa kerja singkatnya.

Ia hanya bekerja selama tiga bulan di perusahaan hiburan terkemuka tersebut. Jika dihitung per hari, Morrell dibayar US6 ribu atau Rp2,6 miliar.

The Wall Street Journalyang pertama kali melaporkan rincian paket gaji Morrell di Disney. Morrell disebut menerima gaji dan bonus US,3 juta selama tiga bulan bekerja, Januari - April 2022, dan masih diupah hingga 30 Juni 2022.

Tetapi jumlah penerimaan pesangon itu belum menghitung biaya lainnya. Disney dikabarkan membeli rumah Morrell seharga US,5 juta atau setara Rp7 miliar di California lantaran belum terjual hingga Oktober lalu. Ongkos pembelian ini tidak terdaftar dalam paket kompensasi.

Disney juga harus merogoh kocek cukup besar saat merekrut Morrel. Perusahaan membayar US0 ribu atau Rp7,4 miliar untuk memindahkan keluarga Morrell dari London, Inggris, ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelum pindah ke Disney, dulunya Morrell bekerja untuk British Petroleum (BP) selama 11 tahun.

Tak cukup di situ, Disney masih harus membayar US0 ribu lagi untuk biaya pindah Morrell ketika didepak dari Disney.

Jumlah duit tersebut terlepas dari fakta Morrell memicu konflik antara CEO Disney saat itu, Bob Chapek, dengan Gubernur Florida Ron DeSantis. Keretakan itu hingga sekarang yang harus dibenahi oleh penerus Chapek, yakni Bob Iger.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Selir iblis yang tiada taranya

botakqq
pemerintah Indonesia melalui Kementerian Investasi telah mengumumkan rencana target investasi Pemerintah sebesar Rp1.400 triliun pada tahun 2023 ini.
Wakil Ketua Umum KADIN bidang Investasi, Tony Wenas.. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pencapaian investasi Indonesia pada 2022 sebesar Rp1.207,2 triliun atau atau meningkat sebesar 34,0 persen jika dibandingkan dengan 2021.

Hal ini disampaikan Menteri Investasi dan Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia pada acara konferensi pers realisasi Triwulan IV Kementerian Investasi. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum KADIN bidang Investasi, Tony Wenas.

Menyikapi hal itu, KADIN Indonesia sangat mengapresiasi kerja keras Pemerintah dan sinergi yang telah dibangun melalui public private partnership antara Pemerintah dan KADIN untuk mewujudkan target investasi Indonesia.

Kunjungan itu bertemu langsung dengan para menteri, CEO dari korporasi global, pelaku pasar, kamar dagang dan industri, hingga calon-calon investor di berbagai negara tersebut untuk menjajaki berbagai peluang investasi.

Selain melalui gencarnya promosi investasi ke luar negeri, pencapaian target investasi ini juga tidak terlepas dari suksesnya Presidensi Indonesia di KTT G20 dan B20 Summit pada November lalu.

Pencapaian tersebut mendapat sambutan positif dari investor dunia, bahkan B20 Summit menjadi ajang tersukses sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2010.

"Ini adalah wujud nyata public private partnership antara Kementerian Investasi dan KADIN Indonesia. Kami bekerja sama serta bahu membahu dalam mempromosikan Indonesia sebagai negara destinasi investasi yang strategis," kata Wakil Ketua Umum Bidang Investasi KADIN Indonesia Tony Wenas, Kamis (26/1).

Di awal Januari ini, Kementerian Investasi telah mengumumkan rencana target investasi Pemerintah sebesar Rp1.400 triliun pada 2023 ini.

Target tersebut mencerminkan optimisme yang didukung berbagai aspek, terutama konsistensi target angka pertumbuhan ekonomi di kisaran 5,3 persen selama tahun 2023.

KADIN Indonesia telah mempersiapkan strategi untuk mendukung pencapaian target tersebut di tengah ancaman resesi ekonomi global.

"Pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 5,72 persen di triwulan III tahun 2022, target inflasi tahun 2023 terkendali diperkirakan di bawah 4 persen, jumlah usia produktif yang tinggi, serta melimpahnya sumber daya alam yang belakangan ini menjadi primadona akan sangat menarik bagi para calon investor, baik asing mau pun domestik," kata Tony Wenas.

Salah satu strategi pencapaian target investasi tersebut adalah dengan mendukung kebijakan hilirisasi Pemerintah untuk meningkatkan nilai tambah di dalam negeri, termasuk melalui pembangunan smelter dan ekosistem industri hilir lainnya.

"Kami percaya, sekalipun ada ancaman resesi ekonomi global tahun 2023, para investor bisa melihat Indonesia sebagai a-must-to-invest country untuk menanamkan modalnya. Sinergi yang lebih kuat melalui public private partnership akan membangun kepercayaan investor, dan yang lebih penting lagi meningkatkan iklim investasi yang lebih sehat sehingga target investasi tahun 2023 bisa tercapai," tambah Tony Wenas.

(inh/inh)

Pernikahan

cara daftar kredivo paylater

Jangkar Loli yang Berubah

modal rebahan dapat uang