petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman brispot

https slot 502Jutaan kata 704298Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman brispot》

175 Ribu Tiket Kereta Ludes Terjual Pada H******

KAI Daop 1 Jakarta mencatatkan sekitar 175 ribu tiket terjual pada H-2 Hari Raya Iduladha 2023 dari keberangkatan Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Gambir.
KAI Daop 1 Jakarta mencatatkan sekitar 175 ribu tiket terjual pada H-2 Hari Raya Iduladha 2023 dari keberangkatan Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Gambir. (cnnindonesia/taufiqhidayatullah)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT KAIDaerah Operasi (Daop) 1 Jakarta mencatatkan sekitar 175 ribu tiket telah terjual pada H-2 Hari Raya Iduladha 2023. Tiket ini untuk keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Gambirpada periode libur akhir pekan panjang, yakni 27 Juni sampai 2 Juli 2023.

Pelaksana Harian Manajer Humas Daop 1 Jakarta Feni Novida Saragih mengatakan sekitar 17.500 penumpang berangkat dari Stasiun Pasar Senen dengan layanan 31 kereta api (KA) yang beroperasi.

Sementara itu, volume penumpang berangkat dari Stasiun Gambir mencapai 14.500 penumpang dengan layanan 34 KA.

Ia mengimbau masyarakat untuk tidak perlu khawatir kehabisan tiket karena pada tanggal-tanggal tertentu tiket kereta masih cukup banyak tersedia. Misalnya pada 29 dan 30 Juni, serta pada 1 dan 2 Juli.

Adapun kota tujuan yang menjadi pilihan favorit di antaranya Yogyakarta, Surabaya, Purwokerto, Kutoarjo, Semarang, Tegal, Solo, dan Bandung.

KAI juga mengimbau kepada para penumpang agar memperhatikan kembali jadwal keberangkatan kereta. Pasalnya, per 1 Juni 2023 lalu KAI sudah memberlakukan Grafik Perjalanan Kereta Api (Gapeka) 2023, sehingga ada perubahan pada jadwal keberangkatan kereta api.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

JMFW 2024, Indonesia Tampilkan Produk Modest Fashion Unggulan******

Pada acara puncak, JMFW 2024 akan menampilkan rangkaian kegiatan seperti peragaan busana (trunk show), pameran dagang (trade show), dan penjajakan bisnis.
Menteri Perdagangan Zukifli Hasan saat peluncuran Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024 di Jakarta. (Foto: Arsip KEMENDAG)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan meluncurkan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024 di Jakarta, Jumat (23/6). Acara ini mengangkat tema "Discover Indonesian Modest Fashion Excellence".

Melalui JMFW 2024, Zulkifli mengajak semua pihak dan buyer internasional melihat secara langsung modest fashion Indonesia yang luar biasa, baik dari sisi desain, keragaman corak, serta warna dan budaya yang melatarbelakangi.

"Penyelenggaraan JMFW tahun ini sekaligus merupakan salah satu program prioritas pemerintah sesuai dengan amanah Presiden Joko Widodo untuk mengembangkan modest fashion Indonesia di kancah global," kata dikutip Senin (26/6).

"Selain itu, kegiatan ini diharapkan menjadi ajang jejaring kerja sama antara industri modest fashion dengan industri terkait di dalam dan luar negeri, serta tentunya dengan buyer internasional," tambahnya.

Menurut dia, visi mewujudkan Indonesia sebagai salah satu barometer modest fashion dunia dapat dicapai lebih cepat jika dilakukan bersama-sama dan didukung oleh para pemangku kepentingan (stakeholder).

Untuk itu, selain Kantor Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Kemendag juga menggandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif; Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset, dan Teknologi; pelaku usaha; akademisi, serta media untuk berkolaborasi.

Zulkifli juga mengungkapkan, produk modest fashion merupakan salah satu sektor industri yang menjadi fokus pemerintah untuk didorong ekspor dan penguatan industrinya.

Pada 2022, produk modest fashion menyumbang 3,5 persen terhadap ekspor nonmigas Indonesia. Di tahun tersebut, ekspor produk modest fashion Indonesia tumbuh 12,6 persen dibanding tahun 2021.

Tren ekspor produk modest fashion selama lima tahun terakhir (2018-2022) juga tercatat positif 2,6 persen. Selain itu, konsumsi modest fashion dunia diproyeksikan meningkat 6,1 persen dalam lima tahun hingga mencapai US$ 375 miliar pada 2025.

Untuk meraih peluang ekspor modest fashion Indonesia ke pasar global, lanjut Zulkifli, Kemendag menggagas pelaksanaan JMFW sejak 2021. Hal ini merupakan wadah untuk mempromosikan modest fashion Indonesia dengan berkolaborasi bersama para pemangku kepentingan di sektor modest fashion.

"Saya optimis, dengan segala upaya yang kita lakukan bersama-sama ditunjang dengan potensi keragaman budaya, kearifan lokal, serta sumber daya manusia yang dimiliki,modest fashion Indonesia tidak hanya mampu menginspirasi dunia, tetapi juga dapat menguasai pasar global," kata Zulkifli.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia Bidang Perdagangan, Juan Permata Adoe mengatakan, industri modest fashion memiliki multiplier effect dalam memajukan industri lainnya seperti industri kosmetik, obat-obatan, dan jamu. 

"Saat ini modest fashion Indonesia menempati peringkat ke-5. Ini harus kita tingkatkan lagi. Selain itu, kegiatan ini diharapkan akan terus berlanjut setiap tahunnya karena kami yakin kegiatan ini memberikan dampak positif bagi industri lainnya," ujar Juan.

Pada acara puncak, JMFW 2024 akan menampilkan rangkaian kegiatan seperti peragaan busana (trunk show), pameran dagang (trade show), dan penjajakan bisnis (business matching).

Peluncuran JMFW 2024 dimeriahkan dengan parade busana yang menampilkan karya 10 desainer yaitu Lisa Fitria, Danjyo Hiyoji, Kami., Buttonscarves, Nada Puspita, Aldrie, Artkea Bloom, Kursien Karzai, Brilianto, dan Ayu Dyah Andari.

Sebelumnya, JMFW 2023 menampilkan 144 desainer/jenama dengan lebih dari 1.000 koleksi. Pelaksanaan JMFW 2023 berhasil membukukan transaksi dagang sekitar Rp206,6 miliar dari 16 negara antara lain Malaysia, Spanyol, Yaman, Portugal, dan Nigeria.

(inh/inh)

Sektor Konsumer Berpeluang Cuan Tipis******

Di pekan pendek perdagangan bursa lantaran libur panjang, saham yang berpotensi cuan adalah non-cyclical stock, seperti konsumer yang bersifat defensif.
Di pekan pendek perdagangan bursa lantaran libur panjang, saham yang berpotensi cuan adalah non-cyclical stock, seperti konsumer yang bersifat defensif. (Foto: iStock/solarseven)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSahamGabungan (IHSG) melemah 12,52 poin atau minus 0,19 persen ke level 6.639 pada perdagangan pekan lalu. Investorasing mencatat jual bersih (net sell) Rp1,04 triliun selama sepekan.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham tercatat menguat satu kali dan melemah empat kali. Secara total, performa indeks saham melemah 0,88 persen.

Pelaksana Harian Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Yulianto Aji Sadono mengatakan rata-rata nilai transaksi harian bursa anjlok 16,38 persen dari Rp9.970 triliun menjadi Rp8.337 triliun.

Sedangkan penurunan terberat dialami rata-rata frekuensi transaksi harian bursa sebesar 17,27 persen menjadi 1.102.270 transaksi dari pekan lalu yang menembus 1.332.322 transaksi.

"Nilai kapitalisasi pasar bursa mengalami perubahan sebesar 0,84 persen menjadi Rp9.426 triliun dari Rp9.506 triliun pada penutupan pekan sebelumnya," katanya seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (23/6).

Lihat Juga :
Kemenhub Tepis Isu Tarif KRL Bakal Naik Imbas Impor 3 Rangkaian Baru

Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi memproyeksi IHSG pekan ini bakal melemah. Ia menilai gerak indeks akan berada di rentang support 6.580 dan resistance 6.700.

Ada 3 sentimen utama yang diwaspadai Audi. Pertama, rilis data pertumbuhan uang beredar (M2) Indonesia Mei 2023 yang diperkirakan tumbuh positif, bahkan lebih tinggi dari bulan sebelumnya. Menurutnya, ini akan menjadi sentimen positif di tengah kekhawatiran likuiditas ekonomi.

Kedua, sentimen dari luar negeri berupa kenaikan suku bunga di zona Eropa sebesar 25 basis point (bps) dan Inggris sebesar 50 bps, termasuk di Amerika Serikat (AS) yang bulan depan berpotensi kembali menaikkan suku bunga sebesar 25 bps. Sentimen ini menandakan kekhawatiran pasar terus meningkat.

Ketiga, Audi menyoroti data manufaktur China Juni 2023 yang diperkirakan kembali ke zona ekspansi. Jika prediksi ini betul, Indonesia bisa ketiban sentimen positif karena China merupakan partner dagang terbesar RI.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Tagih Negara Maju Sumbang Rp1.493 T buat Transisi Energi

"Dengan sentimen dari beberapa bank sentral yang masih hawkishdan kekhawatiranoutflowdari IHSG masih tinggi, maka investor dapat wait and seesepekan ke depan. Indikasi pelemahan juga tergambar dari pergerakan IHSG yang gagal mempertahankan support-nya pekan lalu," katanya kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (24/6).

Menurutnya, perlu diantisipasi sektor yang sensitif terhadap ekonomi atau cyclical stock, seperti keuangan dan energi. Ketidakpastian ekonomi yang kian meningkat seiring dengan bank sentral yang masih mengkhawatirkan inflasi membuat dua sektor tersebut riskan.

Sementara itu, sektor yang berpotensi cuan adalahnon-cyclical stock, seperti konsumer karena sifatnya yang defensif.

Secara teknikal, ia merekomendasikan dua saham untuk dibeli, yakni PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) dengan prediksi support 560 dan resistance 660. Lalu, PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) diramal bergerak di rentang 414-484.

Selain itu, Audi menyarankan investor melakukan buy on break (BoB) di level 620 untuk saham PT Mark Dynamics Indonesia Tbk alias MARK. Saham emiten ini menguat 4,24 persen pekan lalu ke posisi 615 dan diprediksi bisa tembus 705 pada pekan ini.

Lanjut ke halaman sebelah...

Investor tak perlu agresif masuk pasar pekan ini

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:pialabet

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
bca368
judi88
rtp net77
link main slot 88
receh88
group 88 slot
cara bayar tokopedia lewat kredivo
bola389
erek erek bulan
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs bermain slot
Bab 2 demo slot mustang gold
Bab 3 rtp kapten69
Bab 4 akun anti rungkad
Bab 5 mpobos
Bab 6 sukabet365
Bab 7 bocoran angka jitu
Bab 8 botakqq
Bab 9 erek erek 74 2d
Bab 10 koperasi simpan pinjam online yang terdaftar di ojk
Bab 11 erek 80
Bab 12 juarabet99 demo
Bab 13 slot terbaik mudah menang
Bab 14 link kredivo
Bab 15 82 togel
Bab 16 situs 4d tergacor
Bab 17 paito oregon 9 angkanet
Bab 18 buku mimpi togel 2021 bergambar
Bab 19 rahasia trik slot
Bab 20 link slot luar negeri 2023
Klik untuk melihattersembunyi di tengah896bab
takutBacaan TerkaitMore+

Sistem Vampir di Kota Berbeda

megajp88
Pesta diskon seharian ini menawarkan promo harga spesial untuk berbagai produk Transmart hingga 50 persen. Cek daftar produknya di sini.
Pesta diskon seharian ini menawarkan promo harga spesial untuk berbagai produk Transmart hingga 50 persen. (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale bakal kembali digelar pada besok (24/6). Pesta diskon seharian ini menawarkan promo harga spesial untuk berbagai kategori produk hingga 50 persen.

Bertajuk 'Liburan Meriah Promo Murah', Full Day Sale akan berlangsung serentak di seluruh gerai Transmart Indonesia.

Lihat Juga :
Warga Semangat Belanja di Transmart Full Day Sale: Ini Kesempatan Emas

1. Ayam broiler, harga normal Rp38.500 per ekor jadi Rp30.500 per ekor (Transmart Balikpapan, Bandung, Jambi, Makassar, Lampung dan Pekanbaru)

2. Ayam broiler, harga normal Rp44.900 per ekor jadi Rp35.920 per ekor (Transmart Denpasar, Medan, Padang dan Palu)

3. Ayam broiler, harga normal Rp36.900 per ekor jadi Rp29.520 per ekor (Transmart Jabodetabek dan Karawang)

4. Ayam broiler, harga normal Rp34.900 per ekor jadi Rp27.920 per ekor (Transmart Jawa Tengah, Jawa Timur, Manado dan Pangkalpinang).

5. Ayam broiler, harga normal Rp31.900 per ekor jadi Rp25.520 per ekor (Transmart Kupang, Mataram, Pontianak dan Palembang)

6. Anggur red globe, harga normal Rp6.990 per 100 gram jadi Rp5.592 per 100 gram (Transmart Bandung, Karawang dan Jambi)

7. Anggur red globe, harga normal Rp8.740 per 100 gram jadi Rp6.992 per 100 gram (Transmart Jabodetabek, Palu, Balikpapan, Denpasar dan Pangkalpinang)

8. Anggur red globe, harga normal Rp7.450 per 100 gram jadi Rp5.960 per 100 gram (Transmart Jawa Tengah, Jawa Timur, Kupang, Mataram, Palembang dan Pontianak)

9. Anggur red globe, harga normal Rp7.9990 per 100 gram jadi Rp6.392 per 100 gram (Transmart Lampung, Makassar, Medan, Pekanbaru dan Padang)

10. Anggur red globe, harga normal Rp9.900 per 100 gram jadi Rp7.920 per 100 gram (Transmart Manado)

11. Trans Living, RYL Foam Grand X Foam Mattress 100x200/C, harga normal Rp1.458.000 jadi Rp729.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp593.200 (Transmart Pulau Jawa dan Bali)

12. Trans Living, CTRL In The Box Comfy Matt 160x200/C, harga normal Rp 3.999.000 jadi Rp 1.999.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp1.599.200 (Transmart Pulau Jawa dan Sumatra)

13. Trans Living, Cookware Granite Series, harga mulai dari Rp249.000 jadi Rp149.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp119.200 (Transmart Seluruh Indonesia)

14. Trans Living, Wyoming 2s Recliner Sofa Dark Brown, harga normal Rp 7.999.000 jadi Rp 6.199.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp4.959.200 (Transmart Seluruh Indonesia)

15. Trans Living, Einer B Breakfast Set harga normal Rp1.899.000 jadi Rp1.399.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp1.119.200 (Transmart Pulau Jawa)

16. Fashion item merek S135 harga normal Rp499.800, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp159.200

17. Sandal anak dan dewasa merek Jackson berlaku diskon 50 persen plus 20 persen.

18. Koper merek President berlaku diskon 50 persen plus 20 persen.

19. Fashion item merek Zelia harga normal Rp199.00, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp140.000

20. Fashion item merek Jackson Kids Icon berlaku diskon 70 persen plus 20 persen.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart, Bayarnya Bisa Nanti Pakai Allo Paylater

Selain daftar produk di atas, masih ada banyak produk lain yang didiskon gede-gedean. Biar belanjaan Anda makin hemat 20 persen, bayarnya wajib menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart Cibubur dan Central Park.

Alternatif lain yang lebih praktis, cukup buka rekening secara mandiri di aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Yuk segera ke Transmart terdekat dan jangan sampai lewatkan diskon menariknya selama gelaran Full Day Sale!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Sekolah sihirku

situs judi kiu kiu online terpercaya
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.664 pada Senin (26/6). Indeks saham menguat 24,93 poin atau 0,38 persen dari perdagangan sebelumnya.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.664 pada Senin (26/6). Indeks saham menguat 24,93 poin atau 0,38 persen dari perdagangan sebelumnya. (cnnindonesia/AdhiWicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.664 pada Senin (26/6). Indeks saham menguat 24,93 poin atau 0,38 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp7,35 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,07 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 236 saham menguat, 294 terkoreksi, dan 213 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia bergerak bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang melemah 0,25 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong minus 0,28 persen, sedangkan indeks Kospi Korea Selatan menguat 0,47 persen.

Sementara, bursa saham Eropa kompak bergerak di zona merah. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,54 persen, indeks DAX di Jerman minus 0,62 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis minus 0,76 persen.

Mengikuti Eropa, bursa Amerika juga kompak ambruk. Indeks S&P 500 melemah 0,77 persen, indeks NYSE Composite minus 0,84 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 1,01 persen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Rekor pertempuran inti

paluqq
Jelang diskon promo Transmart Full Day Sale selesai, antrean pengunjung yang hendak membayar tampak mengular di Transmart Cempaka Putih.
Jelang diskon promo Transmart Full Day Sale selesai, antrean pengunjung yang hendak membayar tampak mengular di Transmart Cempaka Putih. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menjelang diskon promo Transmart Full Day Sale selesai digelar, antrean pengunjung yang hendak membayar tampak mengular di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Antrean pengunjung terlihat di bagian barang elektronik. Beberapa pengunjung lain tampak masih memilih barang-barang elektronik yang akan diborong.

Store General Manager Transmart Cempaka Putih, Yayan Rahmat Mulyana, mengatakan keramaian antrean di bagian elektronik dimulai pada jam 19.00 WIB.

Kendati demikian, pengunjung yang hendak memborong diimbau agar tidak khawatir dengan jumlah stok barang yang tersedia.

"Kami ada yang namanya semacam ECS. Ada gudang buat sentral Jakarta. Kalau misalkan memang store itu kosong, itu kita bisa order langsung ke ECS itu. Jadi, memang enggak perlu khawatir terkait dengan stok," jelas Yayan.

Promo Transmart akan berakhir sesaat lagi, yakni pada pukul 22.00 WIB.



Selama seharian ini, Transmart memberikan diskon gede-gedean untuk berbagai produk. Mulai dari produk elektronik, kosmetik, fashion item, furnitur, hingga bahan pokok kebutuhan sehari-hari.

Mengusung tema Liburan Meriah Promo Murah, kali ini Transmart Full Day Sale menawarkan diskon belanja hingga 50 persen plus 20 persen khusus dengan pembayaran Allo Prime via Allo Bank atau Bank Mega.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart Cibubur dan Central Park.

Alternatif lain yang lebih praktis, bisa buka rekening secara mandiri di aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akun ke Allo Prime.

Lihat Juga :
Shopping Race Ramaikan Transmart Full Day Sale, Pembeli Girang
(mab/pra)

[Gambas:Video CNN]

sistem perdagangan paksa

nusa188
Testimoni kepuasan belanja saat Transmart Full Day Sale disampaikan oleh Nita (39), seorang ibu rumah tangga yang memborong ragam barang memanfaatkan promo.
Suasana saat Transmart Full Day Sale. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengunjung yang berbelanja di Transmart Graha Bintaro, Tangerang Selatan, mengaku puas dengan promo dan diskon yang disajikan melalui Transmart Full Day Sale hari ini, Sabtu (24/6).

Testimoni kepuasan tersebut salah satunya disampaikan oleh Nita (39), seorang ibu rumah tangga yang memborong ragam barang dengan memanfaatkan promo yang sedang berlangsung.

"Ada tv, kompor gas, ada dua item lagi dikirim. Kulkas sama mesin cuci," kata Nita.

Pilihan Redaksi
  • Transmart Full Day Sale Sampai Malam Ini Aja, Jangan Terlewat!
  • Penuhi Stok Bekal Liburan dari Sekarang, Belanjanya Ya di Transmart
  • Full Day Sale Transmart Hari Ini, Pengunjung Serbu AC dan TV


Nita mengaku memanfaatkan momen promo Transmart ini untuk memperbarui barang-barang rumah tangga di rumah barunya.

Dia pun turut menggunakan metode pembayaran dengan Allo Bank untuk memaksimalkan manfaat promo yang didapatkan.

"Ada promo di Transmart itu kenceng banget gitu. Memang saya lagi hunting-huntingjuga yang lagi promo-promo. Kebetulan Allo Bank ada plus 20 persen lagi ya udah kita coba di sini," ujar Nita.

Selama seharian ini, Transmart memberikan diskon gede-gedean untuk berbagai produk. Mulai dari produk elektronik, kosmetik, fashion item, furnitur, hingga bahan pokok kebutuhan sehari-hari.

Mengusung tema 'Liburan Meriah Promo Murah', kali ini Transmart Full Day Sale menawarkan dengan diskon belanja hingga 50 persen plus 20 persen khusus dengan pembayaran Allo Prime via Allo Bank atau Bank Mega.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart Cibubur dan Central Park.

Alternatif lain yang lebih praktis, bisa buka rekening secara mandiri di aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akun ke Allo Prime.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

(mab/wiw)

[Gambas:Video CNN]

Tuhan dan Kegelapan

civic188
Pemerintah merespons usulan pelaku industri terkait pembentukan lembaga khusus sawit, yang nantinya berfungsi sebagai regulator.
Pemerintah merespons usulan pelaku industri terkait pembentukan lembaga khusus sawit, yang nantinya berfungsi sebagai regulator. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah merespons positif usulan pelaku industri terkait pembentukan lembaga khusussawit, yang nantinya berfungsi sebagai regulator.

Deputi Bidang Koordinasi Pangan dan Pertanian Kemenko Perekonomian Musdalifah Mahmud menyebut usulan itu sangat dibutuhkan demi mendorong keberlanjutan sawit.

"Silakan diupayakan melalui usulan yang komprehensif, apalagi kita akan membentuk kabinet baru. Silakan diusulkan untuk bisa jadi upaya kita menjaga keandalan sawit di Indonesia," ujar Musdalifah dalam acara Special Dialogue, dikutip dari CNBC Indonesia, Senin, (26/6).

"Silakan proses, usulkan, tentu butuh proses regulasi, secara saintifik, dan operasional bisa betul-betul kita tunjukkan manfaat yang kita berikan dari usulan kreatif tadi," imbuhnya.

Plt Ketua Dewan Sawit Indonesia Sahat Sinaga menjelaskan untuk memperkuat industri sawit dalam negeri, maka perlu dibentuk sebuah lembaga khusus yang juga bertindak sebagai regulator untuk menjaga keberlanjutan sawit ke depan.

Ia yakin keberadaan lembaga khusus sawit ini bakal membuat industri lebih kuat dan tidak akan bernasib sama dengan industri karet yang belakangan terpuruk.

"Saya kira kita memahami sejarah karet. Waktu perang Korea itu harganya sampe US per kilo (kg), tingginya harga jadi racun. Ahli kimia mengembangkan karet sintetis, karena margin besar, dengan demikian karet kita terpuruk. Nah, jangan sampai ini terjadi di sawit," ujar Sahat.

Gagasan serupa disampaikan Ketua Umum Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Eddy Martono. Ia sepakat perlu dibentuknya lembaga khusus untuk menjaga keberlangsungan sawit.

Alasannya, ia melihat saat ini masih banyak kebijakan yang tumpang tindih dan perlu adanya sinkronisasi yang harus dilakukan antar lembaga. Kehadiran lembaga khusus ini nantinya diharapkan bisa memberikan kepastian bagi pengusaha, serta tidak bergantung pada kondisi global.

"Tidak bisa hanya dibebankan pada pelaku usaha, pembuat kebijakan harus aktif dan sinkron. Apalagi ekspor kita 2022 memecahkan sejarah terbesar secara nilai US,07 miliar, itu karena harga sawit dan minyak nabati baik," ucapnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Terlahir kembali pada tahun 1993

detik slot login
Chairman CT Corps Chairul Tanjung berkunjung ke Transmart Graha Raya Bintaro untuk melihat-melihat gelaran Transmart Full Day Sale.
Chairman CT Corps Chairul Tanjung berkunjung ke Transmart Graha Raya Bintaro untuk melihat-melihat gelaran Transmart Full Day Sale. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Chairman CT Corps Chairul Tanjung berkunjung ke Transmart Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan, untuk melihat-melihat gelaran Transmart Full Day Sale.

Pria yang disapa CT ini tiba di lokasi sekitar pukul 16.00 WIB dan langsung mengelilingi gerai.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Hampir Berakhir, Antrean Bayar Mengular

Sejumlah pengunjung juga terlihat mengabadikan momen ketika CT hadir di Transmart Graha Raya.



Selama seharian ini, Transmart memberikan diskon gede-gedean untuk berbagai produk. Mulai dari produk elektronik, kosmetik, fashion item, furnitur, hingga bahan pokok kebutuhan sehari-hari.

Mengusung tema Liburan Meriah Promo Murah, kali ini Transmart Full Day Sale menawarkan diskon belanja hingga 50 persen plus 20 persen khusus dengan pembayaran Allo Prime via Allo Bank atau Bank Mega.

Lihat Juga :
Diskon Transmart Full Day Sale Bikin Pengunjung Puas

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart Cibubur dan Central Park.

Alternatif lain yang lebih praktis, bisa buka rekening secara mandiri di aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akun ke Allo Prime.

Promo Transmart akan berakhir sesaat lagi, yakni pada pukul 22.00 WIB.

(pra/pra)