petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

big77 slot

mpo7788 rtp 966Jutaan kata 278425Orang-orang telah membaca serialisasi

《big77 slot》

IHSG Berpeluang Perkasa Hari Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Selasa (10/1).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Selasa (10/1). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSaham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (10/1).

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai IHSG minim tekanan dan membuka peluang menanjak.

"Hari ini kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak mixedcenderung menguat," ujarnya seperti dikutip dari riset harian.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pergerakan IHSG masih terlihat sideways. Potensi koreksi juga masih terlihat besar.

Pasalnya, para investor asing masih mencatatkan capital outflowsecarayear to date(ytd) yang akan turut membayangi pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang.

"Namun, peluang terjadinya koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan oleh para investor untuk melakukan akumulasi pembelian mengingat dalam jangka panjang IHSG masih menunjukkan polauptrend," katanya seperti dikutip dari riset harian.

Ia memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support6.636 danresistance6.741.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBCA, TLKM, BBNI, SMGR, AALI, ICBP, JSMR, dan SMRA.

IHSG menguat tipis ke level 6.688 pada Senin (9/1). Indeks saham menguat 3,70 poin atau plus 0,06 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,88 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,34 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Top 10 Kripto Kompak Hijau, Bitcoin Kokoh di US Ribuan******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin naik 1,21 persen menjadi US ribuan.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin naik 1,21 persen menjadi US ribuan. (Shutterstock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritasaset kripto dengankapitalisasi pasarterbesar kompak menguat pada Rabu (11/1) ini.

Mengutip coinmarketcap,Bitcoin naik 1,21 persen menjadi US.412 per keping, melanjutkan tren kenaikan pada perdagangan sebelumnya. Dalam sepekan, Si Raja Koin ini sudah naik 3,95 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, juga merangkak naik 0,80 persen ke harga US.331 per koin.

Sementara itu, BNB juga naik 0,95 persen dalam perdagangan 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar keempat ini kini bertengger di harga US5 per keping.

Cardano menguat 1,56 persen. Harganya meleset ke angka USHarga 10 Kripto Teratas Bervariasi, Dogecoin Paling Bersinar******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Selasa (10/1) ini. Dogecoin paling hijau, sementara cardano anjlok dalam.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada hari ini, Selasa (10/1). Dogecoin paling hijau. (Dok. Shutterstock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tren harga mayoritasaset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi Selasa (10/1) ini. Dalam perdagangan 24 jam terakhir, dogecoin menguat paling hebat, sementaracardano menjadi koin yang mengalami pelemahan paling dalam.

Mengutipcoinmarketcap, dogecoin melonjak 3,05 persen ke harga USHarga Bahan Pokok Berangsur Turun Usai Tahun Baru******

Harga sejumlah bahan pokok berangsur turun sepekan setelah tahun baru berlalu meskipun penurunannya sangat tipis.
Harga sejumlah bahan pokok berangsur turun sepekan setelah tahun baru berlalu meskipun penurunannya sangat tipis. ( CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah bahan pokokberangsur turun sepekan setelah tahun baruberlalu meskipun penurunannya sangat tipis. Pertama, daging ayam.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), rata-rata harga daging ayam yang pada Senin (2/1) lalu masih bertengger di Rp37.600 per kg, turun jadi Rp36.500 pada Senin (9/10) ini.

Kedua,daging sapi yang harganya turun dari Rp134.250 per kg jadi Rp133.950. Ketiga,telur ayam yang harganya turun dari Rp30.800 menjadi Rp30.550 per kg.

Meskipun demikian, ada juga sejumlah harga bahan pokok yang cenderung naik. Salah satunya, beras yang harganya naik dari Rp12.650 jadi Rp12.700.

Selain beras, kenaikan juga dialami oleh bawang merah dan bawang putih.

Untuk bawang merah, harga naik dari Rp38.900 menjadi Rp39.700 per kg. Sementara itu bawang putih harganya naik dari Rp29 ribu jadi Rp29.250 per kg.

Sementara itu untuk minyak goreng stabil di Rp19.250 per kg dan gula pasir Rp15.050.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,07 per koin. Dalam sepekan, koin ini naik 7,44 persen.

Cardano anjlok paling dalam 5,44 persen. Harganya melemah ke angka USAnak Buah Luhut Respons Isu Tesla Mau Bangun Pabrik di RI******

Juru Bicara Menko Marves Jodi Mahardi mengaku hingga saat ini belum pernah mendengar soal kesepakatan Tesla akan membangun pabrik di Indonesia.
Juru Bicara Menko Marves Jodi Mahardi mengaku hingga saat ini belum pernah mendengar soal kesepakatan Tesla akan membangun pabrik di Indonesia. Ilustrasi. (AFP PHOTO / Emmanuel DUNAND).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) angkat bicara terkait isuTeslaInc bakal membangun pabrik kendaraan listrikdi Indonesia.

Juru Bicara Menko Marves Jodi Mahardi mengatakan sampai saat ini belum pernah mendengar adanya kesepakatan tersebut.

"Sampai saat ini saya tidak mendengar ada kesepakatan dimaksud (Tesla bangun pabrik di Indonesia)," ujar Jodi kepada CNNIndonesia.com, Kamis (12/1).

"Harap berhati-hati dalam menulis artikel yang mengutip 'sumber tanpa nama', karena sering salah," kicau Musk di akun Twitter @elonmusk di hari yang sama.

Dalam unggahan tersebut, CEO Tesla itu juga menyertakan tautan berita berjudul "Tesla Is Close to Signing Deal to Build Factory in Indonesia" yang mengutip lansiran Bloomberg.

Wacana soal pembangunan pabrik Tesla di Indonesia sudah bergema sejak tahun lalu, saat Jokowi bertemu Musk pada pertengahan Mei di markas SpaceX di Texas, Amerika Serikat.

[Gambas:Twitter]

Keduanya membicarakan potensi kolaborasi dan kunjungan Musk ke Indonesia pada November 2022.

Jokowi pada Agustus lalu menginginkan Tesla membangun pabrik mobil listrik di dalam negeri, bukan cuma pabrik baterai.

"Yang kita inginkan semua adalah mobil listriknya, bukan baterainya. Buat Tesla, kami mau mereka membangun mobil listrik di Indonesia," kata Jokowi saat diwawancarai Bloomberg Agustus 2022.

Ia mengaku ingin membangun ekosistem besar mobil listrik di Indonesia. Selain Tesla, dia mengungkap punya ekspektasi yang sama dari produsen otomotif besar lainnya seperti Ford, Hyundai, Toyota dan Suzuki.

Dalam kesempatan lain, Jokowi meyakini ke depannya Musk akan membangun pabrik baterai dan mobil Tesla di Indonesia.

"Kita masih dalam proses berbicara dengan Elon Musk dengan Tesla, masih proses. Tapi saya meyakini Tesla akan membangun pabrik baterai dan industri mobil di Indonesia," tutur Jokowi dalam wawancara dengan The Economist, November 2022.

Keyakinan tersebut mengakar pada pasar Indonesia dan ASEAN yang besar untuk industri tersebut.

"Saya meyakini itu karena Indonesia memiliki pasar yang besar dan juga pasar di ASEAN yang besar," papar Jokowi.

"Saya kira itu sebuahopportunity," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,31 per koin. Namun, sepekan terakhir, Cardano menguat 25 persen.

XRP melorot tipis 0,06 persen ke harga USMinim Sentimen Positif, IHSG Diprediksi Melemah Pagi Ini******

IHSG diperkirakan melemah pada perdagangan Rabu (11/1) disebabkan oleh minimnya sentimen yang dapat membooster pergerakannya.
IHSG diperkirakan melemah pada perdagangan Rabu (11/1) disebabkan oleh minimnya sentimen yang dapat membooster pergerakannya. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Rabu (11/1). Pelemahan ini disebabkan minimnya sentimen yang dapat membooster pergerakan IHSG. 

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat gelombang tekanan dalam pergerakan IHSG belum akan berakhir. 

"Belum adanya arus deras capital inflow yang melaju signifikan ke dalam pasar modal Indonesia membuat pasar bergerak lebih konsolidatif sehingga risiko terjadinya koreksi wajar masih perlu diwaspadai oleh para investor," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan TBIG, TLKM, ITMG, AALI, JSMR, SMRA, LSIP, dan ICBP.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memperkirakan IHSG bakal melemah dengan dua skema pelemahan, yakni tetap berada di atas level 6.510 atau makin terperosok.

"Pelemahan di bawah 6.510 akan mengonfirmasi bahwa IHSG sedang membentuk skenario alternatif dan kemungkinan akan meluncur menuju 6.400. Berdasarkan indikator MACD menandakan momentum bearish," katanya.

Lihat Juga :
Produsen Sepatu Nike di Serang Banten Akan Rumahkan 1.600 Pekerja



Ivan memprediksi hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support 6.545 dan resistance 6.650.

IHSG jatuh ke level 6.622 pada Selasa (10/1). Indeks saham melemah 65,76 poin atau minus 0,98 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp12,73 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,67 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),034 per koin dalam perdagangan 24 jam terakhir.

Polygon juga melemah 0,01 persen menjadi USPabrik Sepatu di Serang Banten Akan Rumahkan 1.600 Karyawan******

PT Nikomas Gemilang, produsen sepatu dengan merek dagang Nike, akan merumahkan 1.600 pegawainya.
PT Nikomas Gemilang, produsen sepatu di Serang, Banten akan merumahkan 1.600 pegawainya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Serang, CNN Indonesia--

PT Nikomas Gemilang, produsen sepatu olahraga di Serang, Banten akan merumahkan 1.600 pegawainya. 

Pihak perusahaan mengatakan para karyawan tersebut diminta mengundurkan diri karena imbas perang Rusia dan Ukraina, harga energi serta permintaan sepatu olah raga yang merosot. 

Humas PT Nikomas Gemilang Danang Widi mengatakan pendaftaran pengunduran diri sukarela itu dibuka pada 11-12 Januari 2023. Seluruh hak pegawai akan dibayar tunai oleh perusahaan, sesuai peraturan yang berlaku.

Perusahaan alas kaki tersebut mengaku telah menempuh berbagai cara agar tidak ada pengurangan, namun mereka tak berdaya melawan kondisi ekonomi global yang lebih ketidakpastian.

"Berbagai hal telah kami lakukan seperti stop rekrutmen, tidak ada lembur, pengurangan jam kerja dan program cuti khusus, namun tidak dapat kami hindari dan dengan berat hati kami harus melaksanakan program pengunduran diri sukarela," kata dia.

Lihat Juga :
Jokowi: Mungkin Pertengahan Tahun Ini Kita Setop Ekspor Tembaga

Dia mengatakan keputusan merumahkan ribuan pegawainya itu merupakan pilihan terakhir dan telah dilakukan diskusi dengan serikat buruh hingga pemerintah daerah (Pemda).

Pihak perusahaan mengatakan upaya perampingan keuangan juga dilakukan melalui pengurangan jam kerja, penggajian hanya 70 persen agar semua bisa tetap bekerja, tetap mendapat gaji meski hanya bekerja 3 hari.

Walaupun langkah itu telah dilakukan, namun dinilai tidak bisa menyelamatkan kondisi perusahaan.

"Sejauh ini kita selalu berdiskusi dengan serikat, stakeholderpemerintah seperti Disnaker. Jadi alhamdulillah sampai saat ini tidak ada yang protes, karena kita selalu menjelaskan ini bukan kemauan perusahaan," tuturnya.

[Gambas:Video CNN]



Catatan Redaksi: Judul artikel ini diubah pada Rabu (10/1) pukul 09.10 WIB dari semula berjudul 'Produsen Sepatu Nike di Serang Banten Akan Rumahkan 1.600 Pekerja'.

(ynd/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,84 per koin. Tapi jika dilihat tren sepekan, koin ini sudah naik 8,84 persen.

Lihat Juga :
Faisal Basri Soal Isu Rice Cooker Gratis: Dorong Rakyat ke Jurang

Sementara itu, BNB juga susut 1,28 persen dalam perdagangan 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar keempat ini kini bertengger di harga US8 per koin.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran.

Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]
,31 per koin. Dalam sepekan terakhir, Cardano menguat 20,5 persen. XRP menguat tipis 0,67 persen ke harga USPemprov Banten Buka Suara soal PHK 1.600 Buruh Pabrik Sepatu******
Pemprov Banten tak memiliki solusi untuk menangani rencana PT Nikomas Gemilang yang akan mem-PHK 1.600 pegawainya.
Pemprov Banten tak memiliki solusi untuk menangani rencana PT Nikomas Gemilang yang akan mem-PHK 1.600 pegawainya. Ilusstrasi. (Agung Mardika)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Provinsi Banten mengaku belum memiliki solusi jelas untuk menangani rencana pemutusan hubungan kerja (PHK) 1.600 pegawai PT Nikomas Gemilang. Produsen sepatuitu meminta ribuan buruhnya mundur secara sukarela oleh pihak perusahaan.

Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar mengaku tidak bisa berbuat banyak dengan pertambahan ribuan pengangguran di wilayahnya. Pasalnya, krisis ekonomi terjadi di seluruh dunia, bukan Banten saja.

"Keadaan makro yang memang keadaannya sedang seperti itu secara global. Bukan hanya di Banten, global, sehingga kita terus mendialogkan itu," ujar Pj Gubernur Banten, Al Muktabar, Rabu (11/01).

"Investasi di Banten meningkat 100 persen, itu juga berati ada harapan kita terkait kesempatan dan peluang kerja. Nah, itu terus juga kita komunikasikan," terangnya.

Disisi lain, Al Muktabar juga sangat berharap adanya peran pemerintah kota/kabupaten di Banten untuk terus menurunkan angka pengangguran, khususnya Pemerintah Kabupaten Serang yang menjadi lokasi PT Nikomas Gemilang beroperasi.

Sebelumnya Nikomas Gemilang mengaku terpaksa meminta karyawannya mengundurkan diri lantaran pesanan sepatu kualitas ekspor yang terus menurun semenjak perang Rusia-Ukraina bergulir.

Humas PT Nikomas Gemilang Danang Widi mengatakan pendaftaran pengunduran diri sukarela itu dibuka pada 11-12 Januari 2023. Seluruh hak pegawai akan dibayar tunai oleh perusahaan, sesuai peraturan yang berlaku.

Perusahaan alas kaki tersebut mengaku telah menempuh berbagai cara agar tidak ada pengurangan, namun mereka tak berdaya melawan kondisi ekonomi global yang lebih ketidakpastian.

"Berbagai hal telah kami lakukan seperti stop rekrutmen, tidak ada lembur, pengurangan jam kerja dan program cuti khusus, namun tidak dapat kami hindari dan dengan berat hati kami harus melaksanakan program pengunduran diri sukarela," kata dia.

[Gambas:Video CNN]

(yan/pta)

[Gambas:Video CNN]
,034 per koin dalam perdagangan 24 jam terakhir.

Dogecoin melonjak 2 persen ke harga US<句子>,07 per koin. Dalam sepekan, koin ini naik 6,57 persen. Polygon juga tercatat naik 1,44 persen menjadi US<句子>,85 per koin. Jika dilihat tren sepekan, koin ini sudah naik 6,3 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran.

Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:cara live chat kredivo

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
slot situs online
liga178
situs slot yang mudah menang
slot online terbaru 2023
depo89
buku mimpi 54
bullseye paito angkanet
situs slot 100 new member
pola maxwin bonanza xmas
Daftar isi semua bab
Bab 1 jagat slot88
Bab 2 qqberak
Bab 3 178togel
Bab 4 jpasiatoto
Bab 5 slot gacor korea
Bab 6 game tergacor hari ini
Bab 7 cara belanja di lazada pakai kredivo
Bab 8 seribu mimpi 44
Bab 9 slot selalu maxwin
Bab 10 angka 89 slot login
Bab 11 superking777
Bab 12 slot paris
Bab 13 slotvigor
Bab 14 gacor sekarang
Bab 15 link slot vip gacor
Bab 16 room prediksi togel
Bab 17 situs slot gacor parah
Bab 18 slot deposit 5000 via bank neo
Bab 19 slot gacor 2023 deposit 5000
Bab 20 sis4d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7288bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Tak terkalahkan

slot paling gacor sedunia

Kaisar Jahat Surga yang Melahap

dana sayang ilegal atau legal

Tawarikh Tirus

game slot resmi terpercaya

Dokter yang Dimanjakan Beracun

demo slot thor 2

Bepergian melintasi surga

trik bermain slot biar menang