petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

blibli kredit

demo slot bingo4d 954Jutaan kata 428154Orang-orang telah membaca serialisasi

《blibli kredit》

Deret Saham Berpotensi Cuan, Cermati Sektor Konsumer hingga Teknologi******

Analis merekomendasikan sejumlah saham yang berpotensi hijau pekan ini. Berikut rinciannya.
Analis merekomendasikan sejumlah saham yang berpotensi hijau pekan ini. Ilustrasi. (cnnindonesia/AdhiWicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) menguat 5,28 poin atau 0,08 persen ke level 7.009 pada Jumat (24/11) lalu.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,63 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,61 miliar saham.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat tiga kali, sementara dua hari sisanya melemah. Tak heran, performa indeks pun menguat 0,46 persen.

Tercatat kapitalisasi pasar bursa meningkat 0,17 persen dari Rp11,04 triliun menjadi Rp11,05 triliun pada pekan lalu. Sementara, rata-rata volume transaksi harian meningkat 29,18 persen dari 16,94 miliar menjadi 21,88 miliar lembar saham.

Peningkatan juga terjadi pada rata-rata frekuensi transaksi harian, yakni meningkat 4,35 persen dari 1.076.690 menjadi 1.123.494 kali transaksi. Adapun rata-rata nilai transaksi harian juga meningkat 10,89 persen dari Rp8,63 triliun menjadi Rp9,57 triliun.

"Investor asing pada hari ini mencatatkan nilai jual bersih saham sebesar Rp943,48 miliar, dan sepanjang tahun 2023 investor asing telah mencatatkan nilai jual bersih saham sebesar Rp14,24 triliun," kata Kautsar seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (24/11).

Lantas, seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Lihat Juga :
IHSG Berpeluang Menguat di Awal Pekan

Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi memproyeksi indeks saham cenderung bergerak terbatas dengan uji areasupplydi rentang 6.980-7.045 pada pekan ini. IHSG diprediksi bergerak di rentang support6.895 dan resistance7.100.

Menurut Oktavianus, pada pekan ini, IHSG bakal diwarnai oleh berbagai sentimen dari perekonomian dalam negeri dan juga global.

Ia menyebut harga pangan seperti beras dan cabai rawit yang masih mengalami kenaikan menjadi penyumbang andil inflasi terbesar dalam tiga bulan berturut-turut. Namun hal ini tetap akan direspons moderat oleh pasar mengingat kenaikan inflasi masih dalam target Bank Indonesia (BI).

Ia juga berpandangan industri manufaktur yang kokoh membuat pasar masih akan merespons moderat dengan mengantisipasi perlambatan pada aktivitas pabrik. Pasalnya, aktivitas pabrik mengalami fase yang lambat sejak Februari 2023 di tengah penurunan penjualan ekspor.

Lihat Juga :
Daftar 5 Negara Pengekspor Senjata ke Israel

Tak hanya itu, rilis data NBS Manufaktur PMI China November yang diperkirakan kembali dalam zona kontraksi menunjukkan pemulihan ekonomi China masih lemah.

Oktavianus melihat perlambatan pemulihan aktivitas ini berdampak terhadap Indonesia mengingat mitra dagang terbesar adalah China.

Ia juga mengatakan pidato Ketua The Fed Jerome Powell pada diskusi di Atlanta, AS juga turut menyumbang sentimen pada proyeksi IHSG pekan ini.

"Kami perkirakan akan mempengaruhi pasar jika pandangan dari Fed kembali hawkishsetelah data inflasi dan klaim pengangguran yang naik," kata Oktavianus kepada CNNIndonesia.com, Minggu (26/11).

Lihat Juga :
Bea Cukai Buka Suara Soal UMKM Bayar Rp118 Juta untuk Ekspor

Dengan sentimen di atas dan kecenderungan tekanan terhadap IHSG, Oktavianus menyarankan investor untuk tetap berhati-hati lantaran beberapa data ekonomi yang tidak sesuai ekspektasi pasar dapat berdampak buruk pada IHSG. Jika IHSG gagal melewati areasupplydi rentang 6.980-7.045, hal itu dapat mendorong pelemahan.

Adapun sektor yang dapat diperhatikan adalah sektor konsumer karena pergerakan technical yang potensial.

Berdasarkan analisis teknikal, Oktavianus pun merekomendasikan beberapa saham yang bisa dikoleksi.

Pertama,saham PT Media Nusantara Citra Tbk atau MNCN yang ditutup menguat 2,58 persen ke posisi 398 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi MNCN dapat menyentuh level 452 pada pekan ini.

Lihat Juga :
Tarif Tol Semarang-Solo Naik Mulai Hari Ini, Golongan I Jadi Rp92 Ribu

Kedua,saham PT Bank KB Bukopin Tbk atau BBKP yang ditutup menguat 7,50 persen ke posisi 86 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi BBKP dapat menyentuh level 98 pada pekan ini.

Ketiga, PT Mitra Adiperkasa Tbk atau MAPI yang ditutup menguat 2,29 persen ke posisi 1.785 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi MAPI dapat menyentuh level 2.000 pada pekan ini.

Keempat, PT Prodia Widyahusada Tbk atau PRDA yang ditutup menguat 1,79 persen ke posisi 5.700 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi PRDA dapat menyentuh level 6.225 pada pekan ini.

Senada, Analis Teknikal MNC Sekuritas Herditya Wicaksana juga memproyeksi IHSG bergerak cenderung terbatas dalam sepekan. Ia memprediksi indeks saham bergerak di rentang support6.946 dan resistance7.050.

Ia pun menyarankan investor dapat mencermati beberapa saham dari emiten ia rekomendasikan, yakni PT Bank Centra Asia Tbk atau BBCA yang ditutup di posisi 8.925 pekan lalu. Ia memproyeksi BBCA dapat menyentuh level 9.225 pekan ini.

Selanjutnya, Herditya juga merekomendasikan saham PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BBRI yang menguat 0,93 persen ke posisi 5.400 pekan lalu. Ia memproyeksi BBRI dapat menyentuh level 5.625 pekan ini.

Terakhir, Herditya juga merekomendasikan saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk atau GOTO yang pekan lalu ditutup di posisi 94. Ia memproyeksi GOTO dapat menyentuh level 112 pekan ini.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

IHSG Perkasa ke 7.041 Hari Ini******

IHSG bertengger di posisi 7.041 pada Selasa (28/11) sore. Indeks saham menguat 27,66 poin atau 0,39 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG bertengger di posisi 7.041 pada Selasa (28/11) sore. Indeks saham menguat 27,66 poin atau 0,39 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) bertengger di posisi 7.041 pada Selasa (28/11) sore. Indeks saham menguat 27,66 poin atau 0,39 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,01 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,93 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 249 saham menguat, 276 saham terkoreksi, dan 237 saham lainnya stagnan.


Beralih ke bursa asing, mayoritas bursa saham Asia terpantau bergerak di zona merah. Tercatat indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 0,98 persen, indeks Nikkei 225 di Jepang minus 0,12 persen, dan indeks Straits Times di Singapura melemah 0,60 persen.

Di sisi lain indeks Shanghai Composite di China menguat 0,23 persen.

Senada, bursa saham Eropa juga kompak bergerak di zona merah. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,57 persen dan indeks DAX di Jerman minus 0,24 persen.

Kemudian mayoritas bursa Amerika pun kompak melemah. Tercatat indeks S&P 500 melemah 0,20 persen, indeks Dow Jones melemah 0,16 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 0,07 persen.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

Baru 30 Persen PNS Adopsi Cara Kerja Digital******

Menkominfo Budi Arie Setiadi mengklaim baru 30 persen aparatur sipil negara (ASN)/ pegawai negeri sipil (PNS) yang mengadopsi cara kerja digital.
Menkominfo Budi Arie Setiadi mengklaim baru 30 persen aparatur sipil negara (ASN)/ pegawai negeri sipil (PNS) yang mengadopsi cara kerja digital. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Komunikasi dan InformatikaBudi Arie Setiadi mengklaim baru 30 persen aparatur sipil negara (ASN)/ pegawai negeri sipil (PNS) yang mengadopsi cara kerja digital.

"Dari survei, mindset juga baru 30 persen ASN kita yang bisa mengadopsi cara kerja digital," kata dia dalam acara Indonesia Digital summit 2023, Selasa (28/11).

Menurut Budi, pola pikir kerja dengan menerapkan digitalisasi penting dilakukan saat ini.

"Padahal kita paham betul, sisi lain digital pemerintahan dulu, pemerintah digital, yang terakhir,AI digital society, budaya baru, etika baru, kelola dengan hati-hati," kata Budi.

Ia pun mengatakan untuk meningkatkan pola pikir digital di kalangan ASN adalah dengan terus memberikan literasi digital.

Budi menilai hal itu perlu terus digenjot apalagi perkembangan teknologi tidak ada habisnya.

"Ke depan ada yang baru lagi, 10 tahun ada yang baru lagi, seperti SMS dihajar BlackBerry, dia dihajar Whatsapp juga dihajar kan, nanti kita lihat," ucap Budi.

Lihat Juga :
ANALISISKenapa Pentolan dan Pegawai BPK Banyak Tersangkut Suap dan Korupsi?

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan teknologi digital menjadi tantangan tersendiri bagi pasar tenaga kerja.

Digitalisasi, kata dia, di satu sisi membuka lapangan kerja baru. Namun, di sisi lain hal tersebut juga menghilangkan lapangan kerja tertentu.

Oleh karena itu, negara G20 pun ikut membahas tersebut. Sri Mulyani pun mengatakan dalam menghadapi digitalisasi peningkatan skill diperlukan oleh para pekerja.

Ia menuturkan mau tidak mau para pekerja harus bisa beradaptasi.

"Training, retraining itu menjadi sesuatu yang a must. Kita menggunakan katakanlah Kartu Pra Kerja, adalah salah satu bentuk terobosan kita untuk bridging," kata Sri Mulyani.

"Pasti belum sempurna tapi itu adalah sesuatu yang kita ikhtiarkan bahwa akan ada disrupsi di pasar tenaga kerja menimbulkan financial benefittapi juga bisa financial disaster," imbuhnya.

Lebih lanjut, Sri Mulyani juga menyinggung bawah digitalisasi memiliki risiko tersendiri dalam industri keuangan. Menurutnya, hal ini tergantung pula pada tingkat literasi dan kebijakan masyarakat.

Ia mencontohkan teknologi menciptakan pinjaman online (pinjol). Namun, tak sedikit masyarakat yang terjerat dan malah menjadi hedonisme.

Karenanya, Sri Mulyani tak heran banyak kepala negara yang ia temui sama-sama ingin mengatur terkait hal tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)




bab terbaru:morocco quatro 3 paito

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
checkout gagal u02
mauslot
slot paling
voucher alfamart 25 ribu
situs slot skywind terbaru
slot23
maxwin bet 6000 berapa rupiah
situs slot gampang menang
bo slot yang lagi gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 semangat slot
Bab 2 canda4d
Bab 3 pinjaman online lewat website
Bab 4 semar189
Bab 5 btv168 rtp
Bab 6 gemetoto
Bab 7 cara main fafafa biar menang
Bab 8 situs judi online terpercaya
Bab 9 situs slot gacor jam sekarang
Bab 10 situs judi slot tergacor
Bab 11 mpoif
Bab 12 mikotogel
Bab 13 jago168
Bab 14 pinjol yang bunganya paling rendah
Bab 15 cara pinjam uang tunai di shopee
Bab 16 erek erek walikota
Bab 17 indogame888
Bab 18 situs slot gacor aman terpercaya
Bab 19 royalwins
Bab 20 slot gacor mudah jackpot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4974bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

penjelajah bintang

pinjaman pertama kredivo
Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Jerry Sambuaga mengungkapkan platform media sosial TikTok sedang mengurus izin e-commerce di Indonesia.
Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Jerry Sambuaga mengungkapkan platform media sosial TikTok sedang mengurus izin e-commerce di Indonesia. (CNN Indonesia/Tri Wahyuni).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Jerry Sambuaga mengungkapkan platform media sosial TikTok sedang mengurus izin e-commercedi Indonesia.

Hal itu dilakukan setelah operasional TikTok Shop ditutup sejak Oktober lalu lantaran menjadi platform media sosial yang melakukan transaksi sebagaimana e-commerce.

"Intinya kemarin itu dia belum patuh, dia belum punya izinnya. Sekarang mereka sedang urus. Kalau mereka sudah urus, mau kolaborasi, mau ngapain, yang penting sesuai dengan peraturan dan prosedur yang berlaku, silakan saja," katanya saat ditemui seusai pembukaan inabuyer EV Expo 2023, di Jakart, Selasa (28/11), seperti dikutip Antara.

Jerry mengungkapkan tindakan yang dilakukan pemerintah beberapa waktu lalu terhadap TikTok Shop merupakan upaya pengaturan bahwa media sosial dan e-Commercetidak bisa digabungkan fungsinya.

Lihat Juga :
ANALISISBisakah RI Setop Impor BBM Seperti Janji Prabowo?
Lihat Juga :
Cara Cek NIK Sudah Jadi NPWP atau Belum

Adapun rencana kolaborasi TikTok dengan platforme-Commerceakan dibahas lebih teknis.

Kendati demikian, ia mengingatkan, TikTok tidak boleh melanggar peraturan yang menyatakan tidak boleh ada penyatuan antara media sosial dan e-Commerceuntuk menciptakan kompetisi yang adil (equal level of playing field).

"Tentunya ada keberpihakan kepada UMKM. Kenapa? Karena spirit dari semua ini adalah kita melindungi, memproteksi, dan ada afirmasi keberpihakan yang konkret kepada pelaku UMKM," katanya lagi.

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menegah (Menkop UKM) Teten Masduki sebelumnya mengungkapkan TikTok Shop telah menjalin komunikasi dengan tiga perusahaan e-Commercedi Indonesia.

Ketiga perusahaan itu, kata dia, yakni Tokopedia, Bukalapak, dane-Commerceyang berada di bawah CT Corp. Namun, Teten belum mengetahui isi dari komunikasi antara TikTok dengan tigae-Commerce itu.

"Saya tahu ada tiga e-Commerce yang sudah dihubungi TikTok, saya tahunya bukan dari TikTok-nya, tapi dari mereka yang dihubungi," kata Teten, di Jakarta, Kamis (23/11) lalu.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Kontrak: Seratus pertempuran adalah raja

royaltoto
IHSG ditutup di level 7.036 pada Rabu (29/11). Indeks saham melemah 4,98 poin atau minus 0,07 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 7.036 pada Rabu (29/11). Indeks saham melemah 4,98 poin atau minus 0,07 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 7.036 pada Rabu (29/11). Indeks saham melemah 4,98 poin atau minus 0,07 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,13 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,58 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 235 saham menguat, 300 terkoreksi, dan 226 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, mayoritas bursa saham Asia terpantau bergerak di zona merah. Tercatat indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 2,08 persen, indeks Nikkei 225 di Jepang minus 0,32 persen, dan indeks Shanghai Composite di China melemah 0,55 persen.

Di sisi lain indeks Straits Times di Singapura menguat 0,82 persen.

Sementara bursa saham Eropa terpantau bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,24 persen dan indeks DAX di Jerman menguat 0,74 persen.

Kemudian mayoritas bursa Amerika pun kompak menguat. Tercatat indeks S&P 500 menguat 0,10 persen, indeks Dow Jones menguat 0,24 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 0,29 persen.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

Legenda Master Yuemang

88 slot
Daging ayam broiler segar dijual murah mulai dari Rp20 ribu per ekor selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (26/11).
Daging ayam broiler segar dijual murah mulai dari Rp20 ribu per ekor selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (26/11). (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hadir kembali hari ini, Minggu (26/11). Daging ayam broiler segar dijual murah mulai dari Rp20 ribu per ekor di Transmart.

Periode Transmart Full Day Sale yang menawarkan harga diskon hanya berlangsung mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
TV Hingga AC Jadi Incaran Warga saat Transmart Full Day Sale

2. Ayam broiler Transmart Mataram dan Pekanbaru harga normal Rp32.000 per ekor, harga diskon Rp25.600 per ekor.

3. Ayam broiler Transmart Lampung dan Manado harga normal Rp38.900 per ekor, harga diskon Rp31.120 per ekor.

4. Ayam broiler Transmart Jawa Timur, Padang, dan Pontianak harga normal Rp33.900 per ekor, harga diskon Rp27.120 per ekor.

5. Ayam broiler Transmart Jambi, Jawa Tengah, Palembang dan Pangkalpinang harga normal Rp34.900 per ekor, harga diskon Rp27.920 per ekor.

6. Ayam broiler Transmart Jabodetabek, Bandung dan Karawang harga normal Rp36.500 per ekor, harga diskon Rp29.200 per ekor.

7. Ayam broiler Transmart Denpasar harga normal Rp44.500 per ekor, harga diskon Rp35.600 per ekor.

8. Ayam broiler Transmart Banjarmasin harga normal Rp29.900 per ekor, harga diskon Rp23.920 per ekor.

9. Ayam broiler Transmart Balikpapan harga normal Rp42.900 per ekor, harga diskon Rp34.320 per ekor.

10. Ayam broiler Transmart Kupang kiloan harga normal Rp4.290 per 100 gram, harga diskon Rp3.432 per 100 gram (maksimal 2 ekor per customer).

Batas maksimal pembelian ayam broiler di Transmart ini yaitu dua ekor per pelanggan dan tidak menerima pembelian partai besar.

Nah, supaya belanja lebih hemat, jangan lupa bayarnya menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah supaya bisa beli ayam broiler dengan harga diskon.

Selain dari ketiga bank di atas, pembelian ayam broiler di Transmart berlaku harga normal. Masih belum punya salah satu dari ketiga banknya? Begini caranya:

Download Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Registrasi dan upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah saat ini sudah bisa didapatkan secara instan dengan mengajukan pembukaan melalui booth dari bank yang tersedia di setiap gerai.

Transmart Full Day Sale ini hanya berlangsung satu hari, jadi jangan sampai terlewat diskonnya!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Mall League of Legends dari Dunia Lain

slot asia gacor
Siapkan daftar kebutuhan sekarang juga buat belanja ke Transmart Full Day Sale besok, karena Transmart kasih diskon gede-gedean!
Siapkan daftar kebutuhan sekarang juga buat belanja ke Transmart Full Day Sale besok, karena Transmart kasih diskon gede-gedean! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi besok, Minggu (26/11) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Pesta diskon seharian ini berlaku dari jam toko buka sampai tutup pada pukul 22.00 waktu setempat.

Siapkan daftar kebutuhan sekarang juga buat belanja ke Transmart Full Day Sale besok, karena Transmart kasih diskon gede-gedean loh!

Lihat Juga :
Jangan Lupa Belanja ke Transmart Full Day Sale Hari ini, Banyak Diskon

Apa saja produk terpilih yang didiskon? Ada banyak, mulai dari produk segar dan daging ayam, kebutuhan rumah tangga, furnitur, pakaian anak hingga dewasa, barang elektronik, sampai sepeda listrik.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kutipan Pemberontak

gacor77 login
Kabar gembira buat kaum rebahan yang lagi cari kasur baru. Hari ini (29/11), Transmart kasih diskon khusus buat kasur berbagai merek.
Kabar gembira buat kaum rebahan yang lagi cari kasur baru, hari ini (29/11), Transmart kasih diskon khusus buat kasur berbagai merek (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira buat kaum rebahan yang lagi cari kasur baru. Hari ini (26/11) Transmart kasih diskon khusus buat pembelian kasur berbagai merek berkualitas.

Pesta diskon bertajuk Transmart Full Day Sale kasih diskon buat kasur dengan harga mulai Rp1.520.000 aja! Murah banget, kan?

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Sekarang, Banyak Diskon dan Bayarnya Bisa Nanti
  • Resta E Mattress 160x200 cm, harga diskon Rp1.520.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Resta E Mattress 160x200 cm, harga diskon Rp1.584.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga berlaku di Medan dan Makassar.
  • Airland New Ottawa Set 180x200 cm, harga diskon Rp5.759.200 dari harga normal Rp20.000.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Airland New Ottawa Set 180x200 cm, harga diskon Rp5.999.200 dari harga normal Rp22.000.000 per unit. Harga berlaku di Medan dan Makassar.

Selain kasur, ada juga ranjang tingkat yang diskon, loh. Simak daftar mereknya.

  • Fenton Bunked 100x200 cm Black/White, harga diskon Rp3.039.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Fenton Bunked 100x200 cm Black/White, harga diskon Rp3.119.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

Murah-murah banget kan? Enggak cuma itu, ada ekstra diskon 20 persen jika menggunakan metode pembayaran Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah. Belanja jadi makin hemat.

Jangan sampai melewatkan kesempatan ini ya! Mumpung lagi diskon langsung aja kunjungi gerai-gerai Transmart terdekat dan bawa pulang kasur impianmu.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Tuan dan kegilaan jahat

slot369
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko meminta PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) membangun Stasiun Whoosh di Kopo, Bandung, Jawa Barat.
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko meminta PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) membangun Stasiun Whoosh di Kopo, Bandung, Jawa Barat. (CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko meminta PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) membangun Stasiun Whoosh di Kopo, Bandung, Jawa Barat.

"Silakan opsi ini (membangun stasiun Whoosh di Kopo) dipertimbangkan. Karena Kereta Cepat Jakarta-Bandung seharusnya benar-benar berakhir (berhenti) di Bandung," kata Moeldoko, dikutip dari Antara, Kamis (30/11).

Saat ini, Whoosh baru memiliki 4 stasiun, yakni Stasiun Halim, Karawang, Padalarang, dan Tegalluar. Dua stasiun terakhir adalah pemberhentian terdekat dari Bandung, di mana nantinya penumpang akan diangkut menggunakan KA Feeder ke jantung kota.

Usulan itu disampaikan Moeldoko dalam pertemuan bersama beberapastakeholderterkait. Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi yang hadir dalam diskusi itu mengatakan tengah mempertimbangkan usul Moeldoko.

Namun, Dwiyana curhat bahwa pihaknya kemungkinan tak akan bisa membangun stasiun Whoosh di Kopo dalam waktu dekat. Pendanaan dan izin lahan menjadi dua kendala utama yang harus diatasi KCIC.

"Di Kopo ada sekitar 30 hektare lahan dan bisa dibangun untuk Stasiun Whoosh, tetapi kami belum punya dananya," ujar Dwiyana.

Sementara itu, Kantor Luhut Binsar Panjaitan menekankan perlu ada kajian lebih lanjut untuk merealisasikan pembangunan stasiun anyar tersebut.

Kemenko Marves mengatakan pendanaan saat ini masih difokuskan pada operasional empat stasiun Whoosh yang sudah ada. Namun, tidak menutup kemungkinan membuka peluang pendanaan untuk pembangunan di Kopo.

"Jika dibutuhkan stasiun lain, kami akan fokus pada sisi pendanaan," ucap Plt Sekretaris Deputi Bidang Koordinasi Pertambangan dan Investasi Kemenko Marves Rifky Setiawan.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)