petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara login kredivo

erek erek 05 2d 665Jutaan kata 589980Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara login kredivo》

Kripto Bervariasi Pagi Ini, Bitcoin Masih Bertahan di US Ribuan******

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah.
Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoinmemerah.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin turun 0,77 persen menjadi US.044 per koin dalam sehari.

Kendati demikian, dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini masih menguat 6,18 persen.

Selanjutnya, cardano turun 0,76 persen ke USPengusaha Ancam Setop Jual Migor jika Utang Rp344 M Tak Segera Dibayar******

Aprindo mengancam akan setop menjual minyak goreng di seluruh ritel anggotanya jika pemerintah tak segera membayar utang sebesar Rp344 miliar.
Aprindo mengancam akan setop menjual minyak goreng di seluruh ritel anggotanya jika pemerintah tak segera membayar utang sebesar Rp344 miliar. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mengancam akan setop menjual minyak gorengdi seluruh ritel anggotanya jika pemerintah tak segera membayar utang sebesar Rp344 miliar.

Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey mengatakan utang tersebut berasal dari selisih harga minyak goreng alias rafaksi dalam program satu harga pada 2022 lalu yang belum dibayar hingga saat ini.

Menurutnya, pemerintah harusnya membayar utang selisih harga itu 17 hari setelah program berlangsung. Namun, setahun berlalu belum juga dibayarkan.

Roy menjelaskan program minyak satu harga yang diluncurkan pemerintah pada awal 2022 tersebut bukan kemauan Aprindo. Namun, keharusan sesuai dengan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 3 tahun 2022.

Aturan itu mengharuskan pengusaha menjual minyak goreng kemasan premium seharga Rp14 ribu per liter. Hal tersebut imbas harga minyak goreng yang liar di pasar pada awal tahun lalu.

"Jadi rafaksi bukan kemauan ritel, karena ada regulasi Permendag itu. Itu ketentuan yang berlaku di Permendag 3 perihal minyak goreng satu harga. Semua dijual Rp14 ribu dari 19 Januari sampai 31 Januari," jelasnya.



Lanjutnya, dalam aturan itu pemerintah juga diharuskan membayar selisih harga. Namun, utang belum dibayarkan, Permendag 3 justru digantikan dengan Permendag Nomor 6 Tahun 2022.

Beleid baru itu membatalkan aturan lama soal pembayaran selisih harga yang harusnya ditanggung pemerintah. Sehingga, sampai saat ini pengusaha belum menerima pembayaran utang tersebut.

"Permendag 6 muncul jadinya Permendag 3 jadi tak berlaku lagi, tapi bukan berarti rafaksi nggak dibayar. Kita sudah setorkan semua data pada 31 Januari sudah kita penuhi semuanya, tapi belum juga dibayar," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,4475 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano masih naik 15,79 persen.

Penurunan juga terjadi pada koin stabil Tether dan USD Coin masing-masing 0,04 persen dan 0,01 persen ke US dan USCuma di Transmart Full Day Sale, TV sampai Kulkas Diskon Rp1 Jutaan******

Mau beli TV baru atau kulkas baru? Pas banget, belinya di Transmart aja mumpung ada Transmart Full Day Sale diskonnya gede banget.
Mau beli TV baru atau kulkas baru? Pas banget, belinya di Transmart aja mumpung ada Transmart Full Day Sale diskonnya gede banget. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

THR sudah cair, terus mau beli TV baru atau kulkas baru? Pas banget, beli elektronik baru di Transmart aja. Soalnya, mumpung ada Transmart Full Day Sale.

Pesta diskon gede-gedean untuk aneka barang elektronik ini digelar hari ini, Sabtu (15/4) mulai pukul 10.00 sampai 24.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart di Indonesia.

Lihat Juga :
Yuk ke Transmart Full Day Sale, Serbu Diskon Perabot Rumah Tangga

Untuk kulkas, ada diskon Rp1,92 juta untuk Sharp Fridge 472 L menjadi Rp7,69 juta per unit. Promo ini berlaku di seluruh toko Transmart di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Transmart Full Day SaleTransmart Full Day Sale (Arsip Transmart)

Produk berharga diskon ini bisa kamu beli maksimal 2 unit per kategori, ya. Selain itu, ada diskon tambahan untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Nah, jadi untung banget, kan? THR pun engga cepat habis kalau belanjanya hemat begini.

Makanya, yuk segera ke Transmart Full Day Sale dan buru diskon besar-besaran untuk aneka produk elektroniknya!

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

Sementara itu, harga ethereum masih meningkat 0,51 persen ke US.100 per koin. Dalam sepekan, ethereum menanjak 13,14 persen.

Lihat Juga :
Kekayaan Kadis PUPR Empat Lawang yang Dicopot Buntut Pamer Harta Rp5 M

Penguatan juga masih terjadi pada BNB sebesar 5,1 persen ke US9,55 per keping, dogecoin 0,28 persen ke USDaging Sapi dan Ayam di Transmart Full Day Sale Laris Diburu Wargra******

Transmart Cempaka Putih menyediakan lebih dari 1.000 ekor daging ayam. Hingga malam ini sudah laku terjual sampai 400 ekor.
Ilustrasi daging ayam potong. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Daging sapi dan ayam di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat laris manis diburu warga berkat diskon 20 persen dalam program Transmart Full Day Sale.

Dana, salah satu staff Transmart Cempaka Putih, menyebut pihaknya menyediakan sekitar 1,2 ton daging sapi untuk program Transmart Full Day Sale. Sampai dengan pukul 18.50 WIB, Dana mengestimasi daging sapi sudah ludes terjual 700 kg.

"Daging sapi sudah habis 700 kg. Hari ini stok kurang lebih 1,2 ton. Untuk hari ini memang banyak yang beli daging sapi," katanya kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (15/4).

Daging sapi dan ayam memang diburu warga karena mendapatkan diskon besar. Bahkan, warga sudah berjubel sejak pukul 10.00, tepat saat Transmart Full Day Sale dibuka.

Dian, pelanggan Transmart, mengatakan mendapatkan informasi diskon hari ini dari media sosial. Ia pun sengaja langsung meluncur ke Transmart Cempaka Putih untuk memborong daging.

"Alhamdulillah enak, saya kan emak-emak jadi mengejar diskon. Kalau di pasar kan masih mahal," katanya pagi ini.

Senada, Heri yang rutin belanja di Transmart Cempaka Putih juga menemani sang istri untuk belanja daging sapi dan ayam di program Full Day Sale. Terlebih, ia tak sempat ikut dalam gelaran Transmart Midnight Sale tempo hari.

"Jadi lebih murah. Ini saya ngantar istri untuk beli daging. Rencananya sekalian beli banyak, soalnya sudah mau Lebaran. Jadi sekalian banyak, gak bolak-balik mumpung ada diskon," tutur Heri.

Lihat Juga :
Biskuit hingga Sirop Diserbu di Transmart Full Day Sale

Daging sapi dan ayam memang murah meriah di Transmart Full Day Sale. Pasalnya, harga daging sapi hanya Rp104 ribu per kg alias turun Rp26 ribu dari harga normal Rp130 ribu. Sedangkan daging ayam dijual cuma Rp21.520 per ekor, turun dari Rp26.900.

Diskon besar 20 persen tersebut hadir dalam gelaran Transmart Full Day Sale yang resmi dibuka hari ini di seluruh gerai di Indonesia sejak pukul 10.00. Jangan khawatir kehabisan karena promo masih berlangsung hingga 24.00 malam ini.

Cara mendapatkan diskon 20 persen ini cukup mudah. Anda hanya tinggal membayar seluruh transaksi belanja dengan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

(skt/ain)

[Gambas:Video CNN]
,08935 per keping, polygon 1,33 persen ke US,17 per keping, dan solana 5,47 persen ke US,74 persen.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,27 triliun secara global. Angka itu menanjak 0,12 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Kemenhub Catat Penumpang Angkutan Umum Capai 586.270 pada H******

Kemenhub mencatat total jumlah penumpang angkutan umum sebanyak 586.270 orang pada H-7 Lebaran atau Minggu (16/4) kemarin.
Kemenhub mencatat total jumlah penumpang angkutan umum sebanyak 586.270 orang pada H-7 Lebaran atau Minggu (16/4) kemarin. (CNN Indonesia/ Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat total jumlah penumpang angkutan umumsebanyak 586.270 orang pada H-7Lebaranatau Minggu (16/4) kemarin.

Angka ini meningkat 9,79 persen jika dibandingkan dengan H-7 2022 yang hanya mencapai 528.850 orang.

Adapun sejumlah titik pergerakan penumpang dan kendaraan yang dipantau melalui posko meliputi 111 terminal, 16 pelabuhan penyeberangan, 51 bandar udara, 110 pelabuhan laut, 13 daop/divre, 42 gerbang toll, dan 20 ruas jalan arteri.

Lebih rinci, jumlah penumpang angkutan umum per moda transportasi berdasarkan data sementara pada H-7 kemarin yakni:

- Angkutan udara: 231.952 penumpang. Jumlah ini meningkat 32,98 persen jika dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu yaitu sebesar 155.448 penumpang.

- Angkutan jalan: 55.638 penumpang, menurun 50 persen dibandingkan tahun lalu 111.281 penumpang.

- Angkutan kereta api: 137.732 penumpang, meningkat 47,09 persen dibandingkan tahun lalu 72.873 penumpang.

- Angkutan penyeberangan: 93.183 penumpang, menurun 42,34 persen dibandingkan tahun lalu 132.633 penumpang.

- Angkutan laut: 67.765 penumpang, naik 16,45 persen dibandingkan tahun lalu 56.615 penumpang.

Lihat Juga :
Elon Musk Akan Dirikan Perusahaan AI Baru untuk Saingi OpenAI

Sementara itu, untuk pergerakan mobil pribadi terpantau masih landai. Sedangkan, pergerakan sepeda motor meningkat.

Berdasarkan data sementara, pada H-7 kemarin jumlah mobil yang keluar Jabodetabek tercatat sebanyak 147.503 kendaraan. Jumlah ini terdiri dari 54.789 kendaraan yang melewati jalan arteri dan 92.714 kendaraan yang melewati jalan tol dari 4 gerbang tol, yaitu Cikupa, Ciawi, Cikampek Utama dan Kalihurip Utama.

Mobil keluar Jabodetabek melalui jalan arteri meningkat sebesar 51,9 persen dibanding hari normal. Sedangkan, mobil yang keluar melalui jalan tol menurun 29,52 persen dibanding hari normal.

Adita mengatakan dengan belum meningkatnya arus kendaraan yang keluar Jabodetabek melalui ruas tol, maka pihaknya menganjurkan kepada masyarakat yang sudah libur untuk mudik lebih awal, setidaknya sampai Senin (17/4) ini.

"Karena kondisi jalan masih belum terlalu padat. Kepadatan kendaraan diprediksi akan terjadi mulai 18 sampai dengan 21 April 2023," imbuh Adita.

Sedangkan, untuk jumlah pergerakan sepeda motor pada H-7 kemarin tercatat sebanyak 173.938 kendaraan, atau meningkat 48,78 persen dibanding hari normal.

"Kami terus mengimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan sepeda motor untuk melakukan perjalanan mudik jarak jauh, karena sangat rentan mengalami kecelakaan. Gunakan angkutan umum atau manfaatkan program mudik gratis agar perjalanan lebih aman dan berkesan, " tutur Adita.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)




bab terbaru:game slot paling mudah menang

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
mekar77
keris123
pinjol ilegal yang masih aktif 2022
pinjaman online cair lewat dana
buat channel youtube dapat uang
seribu mimpi togel bergambar
slot gacor kemarin
angka jitu versi jawa
jam gacor pyramid bonanza
Daftar isi semua bab
Bab 1 bonus new member casino
Bab 2 qs win777 slot
Bab 3 seribu mimpi 73
Bab 4 viptoto
Bab 5 jktgame
Bab 6 bintang168
Bab 7 nada4d slot
Bab 8 slot judi terpercaya
Bab 9 game slot indonesia terpercaya
Bab 10 situs slot gacor banyak bonus
Bab 11 lebih baik akulaku atau kredivo
Bab 12 gibol777
Bab 13 ihokibet
Bab 14 merpatislot88
Bab 15 idola88
Bab 16 paito angka
Bab 17 ovo hari ini
Bab 18 web slot terpercaya
Bab 19 slot top
Bab 20 situs judi bola aman terpercaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1175bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Masuk ke filmnya

togel terlengkap
Diskon berbagai produk outfit Lebaran mulai dari baju, sandal, hingga sepatu di Transmart Full Day Sale.
Ilustrasi. Diskon berbagai produk outfit Lebaran mulai dari baju, sandal, hingga sepatu di Transmart Full Day Sale. (Detikcom/M Iqbal)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari-cari baju hingga sepatu baru untuk Lebaran nanti? Coba belanja di Transmart aja, mumpung sebentar lagi Full Day Sale dimulai!

Di Transmart Full Day Sale akan ada diskon besar-besaran mencapai 80 persen untuk berbagai produk outfit Lebaran.

Lihat Juga :
Belanja Keperluan Lebaran di Transmart Full Day Sale, Diskon 20 Persen

Lalu ada sepatu dan sandal Jim Joker diskon sampai 80 persen dan sendal Otha diskon 50 persen. Tak ketinggalan, ada sepatu sendal anak Disney Princess, Disney Tsum Tsum, dan Justice League diskon 50 persen plus 20 persen.

Seluruh diskon ini hanya berlaku di Transmart Full Day Sale yang digelar di seluruh cabang Transmart di Indonesia. Promo diskon seharian ini hanya berlaku pada hari ini, Sabtu (15/4) pukul 10.00-24.00 WIB.

Selain promo ini, ada juga diskon tambahan jika bertransaksi menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Untuk kamu yang belum punya akun Allo Prime, gak perlu khawatir. Soalnya, kamu hanya perlu unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime. Jangan lupa isi saldo alias top up untuk bertransaksi belanja ya!

Begitu juga dengan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah, tinggal apply aja di booth yang ada di Transmart. Prosesnya dijamin cepat dan mudah.

Yuk tunggu apalagi? Segera ke Transmart dan serbu diskon seharian untuk dapatkan sandal Lebaran baru di Full Day Sale!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Panduan perjalanan dengan tuhanmu sendiri

kenaikan limit kredivo
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,084 juta per gram pada Jumat (14/4). Harga emas melonjak Rp9.000 dari Rp1,075 juta pada perdagangan sebelumnya.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,084 juta per gram pada Jumat (14/4). Harga emas melonjak Rp9.000 dari Rp1,075 juta pada perdagangan sebelumnya.(iStock/Ravitaliy)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,084 juta per gram pada Jumat (14/4). Harga emas melonjak Rp9.000 dari Rp1,075 juta pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp9.000 dari Rp968 ribu menjadi Rp977 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp592 ribu, 2 gram Rp2,1 juta, 3 gram Rp3,13 juta, 5 gram Rp5,19 juta, 10 gram Rp10,33 juta, 25 gram Rp25,71 juta, dan 50 gram Rp51,34 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,12 persen menjadi US.057 per troy ons.



Sedangkan, harga emas di perdagangan spot menguat 0,24 persen ke US.045,1 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong menuturkan harga emas berpotensi naik karena dolar AS yang lesu setelah data harga produsen turun serta klaim pengangguran yang lebih tingi.

Ia memprediksi emas akan berada dalam rentang US.025 hingga US.060 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Generasi kedua yang abadi, jangan pernah berpikir untuk melarikan diri.

hongkong4d
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat neraca perdagangan barang Indonesia kembali mencatat surplus sebesar US,91 miliar pada Maret 2023 ini.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat neraca perdagangan barang Indonesia kembali mencatat surplus sebesar US,91 miliar pada Maret 2023 ini. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat neraca perdaganganbarang Indonesia kembali mencatat surplus sebesar US,91 miliar pada Maret 2023 ini.

"Neraca perdagangan Indonesia sampai Maret 2023 surplus 35 bulan berturut-turut sejak Mei 2020," ujar Deputi Bidang Metodologi dan Informasi Statistik BPS Imam Machdi dalam konferensi pers, Senin (17/4).

Neraca dagang kembali surplus dikarenakan kinerja ekspor yang masih tetap lebih tinggi dibandingkan impor. Meski demikian, surplus Maret 2023 ini lebih lambat dibandingkan bulan sebelumnya maupun periode yang sama pada 2022 lalu.

Ekspor

Nilai ekspor Indonesia pada Maret ini tercatat US,50 miliar atau naik 9,89 persen dibandingkan Februari 2023. Sedangkan, dibandingkan ekspor Maret 2022 yang sebesar US,5 miliar, turun 11,33 persen.

Adapun pertumbuhan ekspor secaramonth to month (mtm)dalam tiga tahun terakhir tertinggi pada Maret. Namun, meski sama-sama tumbuh positif, nilai ekspor Maret 2023 jauh lebih rendah dibandingkan Maret 2022 dan 2021.

Sementara, nilai ekspor secara tahunan di Maret 2023 mengalami kontraksi setelah kinerjanya mengalami perlambatan pada Februari 2023.

Menurut sektornya secara bulanan, semua komponen ekspor naik. Migas tumbuh 12,79 persen; pertanian, kehutanan, dan perikanan tumbuh 11,72 persen; tambang dan lainnya tumbuh 18,43 persen; dan industri pengolahan tumbuh 7,22 persen.

Sedangkan, secara tahunan semua sektor impor kontraksi. Migas minus 4,76 persen; pertanian, kehutanan, dan perikanan minus 12,03 persen; tambang dan lainnya minus 4,63 persen; dan industri pengolahan minus 13,67 persen

Impor

Nilai impor Indonesia pada Maret 2023 tercatat sebesar US,59 miliar atau naik 29,33 persen dibandingkan Februari 2023 sebesar US,92 miliar. Sedangkan, dibandingkan Maret 2022 yang sebesar US,96 miliar, impor ini turun 6,26 persen.

Secara bulanan, pola impor dalam tiga tahun terakhir memiliki pola yang sama, yaitu menguat dan tertinggi sepanjang tahun. Sedangkan, secara tahunan trennya melanjutkan penurunan setelah sempat menguat pada Januari 2023.

Menurut penggunaan barangnya, impor secara bulanan semua tumbuh kuat. Impor barang konsumsi naik 29,12 persen, bahan baku/penolong naik 28,17 persen, dan barang modal naik 34,35 persen.

Sementara, secara tahunan impor barang konsumsi minus 2,92 persen, bahan baku/penolong minus 11,17 persen, dan barang modal naik 18,49 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Dewi yang sombong, serangan balik!

demo slot fishing

Catatan Baize

udang 2d togel

Perburuan terkuat di hari-hari terakhir

pola gacor mahjong 1 hari ini