petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

judi388

neng4d daftar 857Jutaan kata 155527Orang-orang telah membaca serialisasi

《judi388》

Jasa Marga Sebut Arus Tol Lancar hingga Siang Ini******

Arus lalu lintas di berbagai jalan tol terpantau lancar hingga Sabtu (15/4) siang.
Arus lalu lintas di berbagai jalan tol terpantau lancar hingga Sabtu (15/4) siang. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Arus lalu lintas di berbagai jalan tol terpantau lancar hingga Sabtu (15/4) siang.

Mengutip unggahan Twitter @PTJASAMARGA, Tol Purbaleunyi arah Dawuan-Padalarang-Pasteur-Cileunyi terpantau lancar pada pukul 07.30 WIB. Begitu juga dengan arah sebaliknya lancar.

Tol Jakarta-Cikampek (Japek) arah Cawang-Cikunir-Cikarang-Dawuan- Cikampek juga lancar pada pukul 07.31 WIB. Jalan Layang MBZ arah Cikunir-Tambun-Cikarang-Karawang juga terpantau lancar pada pukul 08.30 WIB.

Namun, arus lalu lintas di ruas jalan Tol Palimanan-Plumbon padat merayap akibat adanya penanganan kecelakaan di KM 193+600, selain itu lajur tersebut juga didominasi mobil pribadi dan truk box.

Selanjutnya, pada pukul 09.30 WIB, Tol Jagorawi arah Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi dan sebaliknya lancar. Tol Japek arah Cawang-Cikunir-Cikarang-Dawuan-Cikampek dan sebaliknya terpantau lancar pada pukul 10.02 WIB.

"11.09 WIB #Tol_Purbaleunyi Dawuan - Padalarang - Pasteur - Cileunyi LANCAR. ; Cileunyi - Pasteur - Padalarang - Dawuan LANCAR," tulis @PTJASAMARGA.



Tol Purbaleunyi arah Dawuan-Padalarang-Pasteur-Cileunyi dan sebaliknya terpantau lancar hingga pukul 12.30 WIB. Sementara Tol Japek arah Bekasi Barat KM 13 - KM 12 arah Cawang padat karena ada kendaraan gangguan di lajur 2.

Kemudian pada pukul 1300 WIB Tol Japek arah Cawang-Cikunir-Cikarang-Dawuan-Cikampek terpantau lancar. Sedangkan arah Bekasi Barat KM 14 - KM 13 arah Cawang terpantau padat.

Jasa Marga mencatat sebanyak 158.835 kendaraan meninggalkan wilayah Jabotabek pada H-8 Hari Raya Idul Fitri 1444H / Lebaran 2023 yang jatuh pada periode Jumat (14 April 2023).

Angka tersebut merupakan angka kumulatif arus lalu lintas (lalin) dari empat Gerbang Tol (GT) Barrier/Utama, yaitu GT Cikupa (arah Merak), GT Ciawi (arah Puncak), dan GT Cikampek Utama (arah Trans Jawa) dan GT Kalihurip Utama (arah Bandung).

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat 2,46 persen jika dibandingkan lalin normal (155.022 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2022, total volume lalin ini naik 19,2 persen dari 133.211 kendaraan).

Sementara itu, jika dibandingkan dengan prediksi volume lalin Lebaran 2023 pada periode yang sama, total volume lalin tersebut lebih rendah sebesar 6,7 persen dari 170.174 Kendaraan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Kripto Bervariasi Pagi Ini, Bitcoin Masih Bertahan di US Ribuan******

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah.
Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoinmemerah.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin turun 0,77 persen menjadi US.044 per koin dalam sehari.

Kendati demikian, dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini masih menguat 6,18 persen.

Selanjutnya, cardano turun 0,76 persen ke USSayurbox Kembali PHK Karyawan Karena Pasar Tak Tumbuh Sesuai Harapan******

Startup e-grocery Sayurbox melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada sejumlah karyawannya karena permintaan pasar tak sesuai harapan.
Startup e-grocery Sayurbox melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada sejumlah karyawannya. (blog.sayurbox.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Startup e-grocerySayurbox melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada sejumlah karyawannya.

CEO & Co-Founder Sayurbox Amanda Susanti menuturkan PHK terpaksa dilakukan kepada tim business to consumer (B2C)karena pasarnya tidak tumbuh seperti yang diperkirakan selama pandemi.

Oleh karena itu, Sayurbox telah menggabungkan beberapa gudang B2C, mengkonsolidasikan layanan pengiriman instan menjadi pengiriman pada hari yang sama (same day) untuk meningkatkan efisiensi operasional.

"Kami memahami bahwa ini adalah masa yang penuh tantangan bagi anggota tim kami dan keluarganya. Kami menghargai kontribusi mereka dan berkomitmen untuk memberikan dukungan selama masa transisi ini," ujar Amanda melalui keterangan resmi, Jumat (14/4).

Meski demikian, ia tak menyebutkan secara detil berapa jumlah karyawan yang terkena PHK itu.

Amanda hanya mengatakan PHK dilakukan untuk memastikan keberlanjutan jangka panjang dari bisnis perusahaan. Dengan begitu, pihaknya dapat terus melayani pelanggan pasar, restoran, supermarket, channel exportserta channel belanja online tentunya dengan terus mendukung para petani dan produsen lokal.


Amanda menekankan pihaknya akan memberikan bantuan yang diperlukan kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari keputusan ini, termasuk paket kompensasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selain itu, perusahaan juga memberikan sejumlah program yaitu dengan menyediakan akses ke platform pencarian pekerjaan dari perusahaan-perusahaan yang memiliki lowongan.

Tak hanya itu, Sayurbox juga menyediakan akses 'Sayur Alumni Support', di mana karyawan yang terdampak dapat mengunggah CV mereka. Setelah itu, CV akan diberikan ke potential employersseperti investor, partner,recruitment agencydan perusahaan lain yang memiliki lowongan pekerjaan.

Amanda memastikan bisnis dan layanan business to business (B2B)dan B2C masih berjalan seperti biasa dan akan terus melayani pelanggan untuk layanan next daydansame dayuntuk wilayah Jabodetabek dan Surabaya.

"Kami berkomitmen untuk meningkatkan layanan dan kualitas, dan sangat antusias untuk melanjutkan kemitraan kami dengan Anda serta menantikan kolaborasi dan peluang pertumbuhan di masa mendatang," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,4475 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano masih naik 15,79 persen.

Penurunan juga terjadi pada koin stabil Tether dan USD Coin masing-masing 0,04 persen dan 0,01 persen ke US dan USBea Cukai Bantah Turis Taiwan 'Dipalak' Saat Berlibur di Bali******

Bea Cukai membantah petugasnya memeras turis asal Taiwan yang berlibur ke Bali akhir pekan lalu.
Bea Cukai membantah petugasnya memeras turis asal Taiwan yang berlibur ke Bali akhir pekan lalu. Ilustrasi. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktorat JenderalBea Cukai Kementerian Keuangan membantah petugasnya memeras salah seorang turis asal Taiwan yang tengah berlibur ke Bali akhir pekan lalu. 

Sebelumnya, dilansir dari portal berita CTS, Kamis (13/4), turis asal Taiwan mengaku diperas oknum Bea Cukai usai mengeluarkan ponsel untuk mengambil foto dan mengabari sopir yang akan membawa rombongan mereka. 

"Rasanya seperti mengeksploitasi turis. (Dengan cara ini) orang takut pergi, harus ada kantor Taiwan untuk mencari bantuan jika menghadapi situasi seperti ini," kata turis tersebut.

Kepala Subdirektorat Humas dan Penyuluhan Bea Cukai Hatta Wardhana menegaskan pengambilan foto di area terbatas bandara yang diatur peraturan Permenhub Nomor PM 80/2017 bukan bagian dari kewenangan Bea Cukai.

Hatta menyebut kewenangan untuk melakukan repatriasi juga bukan merupakan kewenangan Bea Cukai.

"Dari keterangan tersebut, kami meyakini bahwa kejadian tersebut tidak terjadi di Bea Cukai karena kami tidak memiliki kewenangan untuk melakukan perekaman sidik jari dan stempel/cap pada paspor," ujar Hatta melalui pernyataan tertulis.

"Namun, demikian kami tetap akan berusaha berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk kemudian dapat mencari tahu duduk persoalan yang sebenarnya dan berkomunikasi dengan yang bersangkutan. Dapat kami sampaikan pula, saat ini kami dalam proses berkoordinasi dengan Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) di Taipei," imbuhnya.

Ketika diinterogasi dan dilakukan berbagai pemeriksaan, turis itu sudah mencoba menjelaskan alasannya mengeluarkan ponsel dan mengambil gambar. Meski demikian, oknum Bea Cukai menolak penjelasan sang turis.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

Sementara itu, harga ethereum masih meningkat 0,51 persen ke US.100 per koin. Dalam sepekan, ethereum menanjak 13,14 persen.

Lihat Juga :
Kekayaan Kadis PUPR Empat Lawang yang Dicopot Buntut Pamer Harta Rp5 M

Penguatan juga masih terjadi pada BNB sebesar 5,1 persen ke US9,55 per keping, dogecoin 0,28 persen ke USBadan Pangan Ungkap Biang Kerok Harga Ayam Hidup Anjlok******

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi merespons keluhan peternak unggas mandiri soal lesunya harga ayam hidup (livebird).
Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi merespons keluhan peternak unggas mandiri soal lesunya harga ayam hidup (livebird). (ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi merespons keluhan peternak unggas mandiri soal lesunya harga ayam hidup (livebird).

Ia mengungkapkan kondisi harga ayam hidup saat ini dipicu oleh beberapa faktor salah satunya pakan ternak, terutama jagung.

"Kalau jagung harganya baik maka harga ayam akan baik, harga telur akan baik," kata Arief di di Alfamidi Super Bangka Raya, Jakarta Selatan, Jumat (14/4).

"Pakan ternak itu enggak boleh naik turun, kadang harganya Rp9.000, Rp10 ribu. Kita mau lock misal harga Rp8.000 jadi yah Rp8.000 sehingga biaya produksi tadi jadi lebih baik. Itu nanti tugas Bulog dan ID Food," kata Arief.

Selain itu, saat peternak unggas mandiri memiliki produksi berlebih, Arief menyebut ID Food akan melakukan penyerapan. Ayam tersebut akan disalurkan sebagai bansos pangan untuk keluarga resiko stunting (KRS).

"Kalau ini program berjalan terus sangat baik, ini nanti akan membuat ekosistem baru mulai dari produksi, stok kemudian ke hilir semuanya ini. Linknya sudah. Petani peternak akan mendapatkan harga sesuai HAP," kata Arief.



Sebelumnya, peternak unggas UMKM mandiri mendesak pemerintah memberikan perlindungan kepada mereka.

Sebab, harga ayam hidup di tingkat peternak terlalu murah, yakni Rp18 ribu-Rp19 ribu per kilogram (kg).

Ketua Komunitas Peternak Unggas Nasional (KPUN) Alvino Antonio mengatakan jika mengacu pada harga acuan pemerintah (HAP), seharusnya harga ayam hidup dijual Rp21 ribu hingga Rp23 ribu per kg.

"Jadi harga ayam hidup keluar jalur HAP. Hingga saat ini tidak ada perlindungan dari pemerintah secara regulasi," terang Alvino.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),08935 per keping, polygon 1,33 persen ke US,17 per keping, dan solana 5,47 persen ke US,74 persen.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,27 triliun secara global. Angka itu menanjak 0,12 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Neraca Dagang Maret Surplus US,91 Miliar, Sudah 35 Bulan Beruntun******

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat neraca perdagangan barang Indonesia kembali mencatat surplus sebesar US,91 miliar pada Maret 2023 ini.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat neraca perdagangan barang Indonesia kembali mencatat surplus sebesar US,91 miliar pada Maret 2023 ini. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat neraca perdaganganbarang Indonesia kembali mencatat surplus sebesar US,91 miliar pada Maret 2023 ini.

"Neraca perdagangan Indonesia sampai Maret 2023 surplus 35 bulan berturut-turut sejak Mei 2020," ujar Deputi Bidang Metodologi dan Informasi Statistik BPS Imam Machdi dalam konferensi pers, Senin (17/4).

Neraca dagang kembali surplus dikarenakan kinerja ekspor yang masih tetap lebih tinggi dibandingkan impor. Meski demikian, surplus Maret 2023 ini lebih lambat dibandingkan bulan sebelumnya maupun periode yang sama pada 2022 lalu.

Ekspor

Nilai ekspor Indonesia pada Maret ini tercatat US,50 miliar atau naik 9,89 persen dibandingkan Februari 2023. Sedangkan, dibandingkan ekspor Maret 2022 yang sebesar US,5 miliar, turun 11,33 persen.

Adapun pertumbuhan ekspor secaramonth to month (mtm)dalam tiga tahun terakhir tertinggi pada Maret. Namun, meski sama-sama tumbuh positif, nilai ekspor Maret 2023 jauh lebih rendah dibandingkan Maret 2022 dan 2021.

Sementara, nilai ekspor secara tahunan di Maret 2023 mengalami kontraksi setelah kinerjanya mengalami perlambatan pada Februari 2023.

Menurut sektornya secara bulanan, semua komponen ekspor naik. Migas tumbuh 12,79 persen; pertanian, kehutanan, dan perikanan tumbuh 11,72 persen; tambang dan lainnya tumbuh 18,43 persen; dan industri pengolahan tumbuh 7,22 persen.

Sedangkan, secara tahunan semua sektor impor kontraksi. Migas minus 4,76 persen; pertanian, kehutanan, dan perikanan minus 12,03 persen; tambang dan lainnya minus 4,63 persen; dan industri pengolahan minus 13,67 persen

Impor

Nilai impor Indonesia pada Maret 2023 tercatat sebesar US,59 miliar atau naik 29,33 persen dibandingkan Februari 2023 sebesar US,92 miliar. Sedangkan, dibandingkan Maret 2022 yang sebesar US,96 miliar, impor ini turun 6,26 persen.

Secara bulanan, pola impor dalam tiga tahun terakhir memiliki pola yang sama, yaitu menguat dan tertinggi sepanjang tahun. Sedangkan, secara tahunan trennya melanjutkan penurunan setelah sempat menguat pada Januari 2023.

Menurut penggunaan barangnya, impor secara bulanan semua tumbuh kuat. Impor barang konsumsi naik 29,12 persen, bahan baku/penolong naik 28,17 persen, dan barang modal naik 34,35 persen.

Sementara, secara tahunan impor barang konsumsi minus 2,92 persen, bahan baku/penolong minus 11,17 persen, dan barang modal naik 18,49 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)




bab terbaru:situs slot tergacor

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
mickey mouse slot login
lagi gacor slot
voucher jdid
trik jitu main mahjong ways 2
daftar situs slot
cicilan pertama kredivo
detik slot888
kumpulan situs slot gacor
akun slot paling gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot98
Bab 2 daftar situs slot online terpercaya
Bab 3 gems bonanza pragmatic play
Bab 4 rtp obs188
Bab 5 prediksi togel fabiofa
Bab 6 slotid
Bab 7 istana138
Bab 8 situs judi bola resmi parlay
Bab 9 mutu 88 slot
Bab 10 novaslot88
Bab 11 888
Bab 12 naga95
Bab 13 arwantoto
Bab 14 bet365mx
Bab 15 qqslot77
Bab 16 cara mengajukan pinjaman di kredivo
Bab 17 superhoki89
Bab 18 betingslot
Bab 19 voucher traveloka kereta api
Bab 20 judiangka
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3973bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Dewa Gila vs. Yun Fei

rezeki123
Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi merespons keluhan peternak unggas mandiri soal lesunya harga ayam hidup (livebird).
Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi merespons keluhan peternak unggas mandiri soal lesunya harga ayam hidup (livebird). (ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi merespons keluhan peternak unggas mandiri soal lesunya harga ayam hidup (livebird).

Ia mengungkapkan kondisi harga ayam hidup saat ini dipicu oleh beberapa faktor salah satunya pakan ternak, terutama jagung.

"Kalau jagung harganya baik maka harga ayam akan baik, harga telur akan baik," kata Arief di di Alfamidi Super Bangka Raya, Jakarta Selatan, Jumat (14/4).

"Pakan ternak itu enggak boleh naik turun, kadang harganya Rp9.000, Rp10 ribu. Kita mau lock misal harga Rp8.000 jadi yah Rp8.000 sehingga biaya produksi tadi jadi lebih baik. Itu nanti tugas Bulog dan ID Food," kata Arief.

Selain itu, saat peternak unggas mandiri memiliki produksi berlebih, Arief menyebut ID Food akan melakukan penyerapan. Ayam tersebut akan disalurkan sebagai bansos pangan untuk keluarga resiko stunting (KRS).

"Kalau ini program berjalan terus sangat baik, ini nanti akan membuat ekosistem baru mulai dari produksi, stok kemudian ke hilir semuanya ini. Linknya sudah. Petani peternak akan mendapatkan harga sesuai HAP," kata Arief.



Sebelumnya, peternak unggas UMKM mandiri mendesak pemerintah memberikan perlindungan kepada mereka.

Sebab, harga ayam hidup di tingkat peternak terlalu murah, yakni Rp18 ribu-Rp19 ribu per kilogram (kg).

Ketua Komunitas Peternak Unggas Nasional (KPUN) Alvino Antonio mengatakan jika mengacu pada harga acuan pemerintah (HAP), seharusnya harga ayam hidup dijual Rp21 ribu hingga Rp23 ribu per kg.

"Jadi harga ayam hidup keluar jalur HAP. Hingga saat ini tidak ada perlindungan dari pemerintah secara regulasi," terang Alvino.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Naga Akhir

dapat uang dari online
Direktur Utama PNM Arief Mulyadi menargetkan perusahaan dapat mencetak laba Rp460 miliar hingga Rp480 miliar pada kuartal I 2023 ini.
Direktur Utama PNM Arief Mulyadi menargetkan perusahaan dapat mencetak laba Rp460 miliar hingga Rp480 miliar pada kuartal I 2023 ini. (Arsip PNM)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Arief Mulyadi menargetkan perusahaan dapat mencetaklabaRp460 miliar hingga Rp480 miliar pada kuartal I 2023 ini.

"Saya angka pastinya lupa, bottom line di atas Rp460 miliar sampai Rp480 miliar, itu kuartal I," katanya di Jakarta, Jumat (14/4).

Ia pun optimis target itu bisa tercapai. Sebab, target pasar PNM, yakni pengusaha Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pun terus berkembang.

Arief menambahkan kondisi ekonomi yang masih tak menentu tidak akan terlalu mengganggu pada pembiayaan PNM.

Menurutnya, ketidakpastian ekonomi imbas perang Rusia-Ukraina hingga ancaman resesi tak terlalu mempengaruhi sektor informal, termasuk UMKM.

Arief menilai yang paling terpengaruh dari resesi adalah sektor formal. Dengan begitu, untuk tetap bertahan, pengusaha bertransformasi dari usaha formal ke informal.

Lihat Juga :
Alasan Bisnis Tupperware Terancam Tutup

"Kalau sampai sektor formal terganggu, dia harus putar haluan, harus bertahan, nah kami harus hadir bantu mereka," kata Arief.

Adapun PNM dan entitas anak membukukan laba tahun berjalan senilai Rp992,29 miliar pada 31 Desember 2022 lalu. Arief mengaku terkejut dengan pendapatan itu karena melebihi ekspektasinya.

Sementara per Februari 2023, jumlah nasabah PNM Mekar telah mencapai 14,25 juta orang. Sedangkan, nasabah ULaMM mencapai 163,35 ribu orang.

Selanjutnya, pinjaman yang beredar atau outstanding loans PNM mekar mencapai Rp37,52 triliun per februari 2023. Sedangkan, outstanding loans ULaMM mencapai Rp5,51 triliun.

Untuk disbursement, mencapai Rp12,1 triliun penyaluran PNM Mekar dan Rp287,6 miliar untuk penyaluran ULaMM.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Dimana pedangku?

pusat313
Para pemburu diskon, jangan lupa serbu Transmart Full Day Sale di seluruh cabang Indonesia cuma hari ini, pukul 10.00 sampai 24.00 waktu setempat.
Para pemburu diskon, jangan lupa serbu Transmart Full Day Sale di seluruh cabang Indonesia cuma hari ini, pukul 10.00 sampai 24.00 waktu setempat. (Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Para pemburu diskon, jangan lupa hari ini ada Transmart Full Day Sale di seluruh cabang di Indonesia mulai pukul 10.00 sampai 24.00 waktu setempat.

Di Transmart Full Day Sale ini bakal ada diskon mencapai 20 persen untuk aneka produk. Mulai dari kebutuhan pangan pokok seperti daging ayam dan daging sapi.

Lihat Juga :
Diskon Daging Ayam & Sapi di Transmart Full Day Sale, Intip Harganya

Semua diskon bisa didapat dengan melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Eits, belum punya Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega serta Bank Mega Syariah? Tenang aja!

Kamu bisa langsung unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, buat akun dan upgrade ke Allo Prime.

Sementara kartu kreditnya, tinggal kamu apply aja di booth Bank Mega dan Bank Mega Syariah yang ada di toko-toko Transmart. Prosesnya dijamin mudah dan cepat.

Setelah itu, bisa langsung dipakai untuk belanja di Transmart Full Day Sale, deh!

Tunggu apalagi? Yuk, segera ke Transmart terdekat dan serbu diskon seharian di Full Day Sale cuma hari ini!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Satu kehidupan

link server asia auto maxwin

Lahir pada tahun 1984

hokiemas