petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

game slot terbaik di dunia

bo gampang maxwin 591Jutaan kata 907554Orang-orang telah membaca serialisasi

《game slot terbaik di dunia》

Otorita IKN Bantah Anies soal Nusantara Hanya untuk ASN******

OIKN membantah Anies Baswedan soal IKN yang hanya menguntungkan ASN dengan mengatakan tuduhan itu keliru.
OIKN membantah Anies Baswedan soal IKN yang hanya menguntungkan ASN dengan mengatakan tuduhan itu keliru. ( ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

OtoritaIKN menjawab calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan soal Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang dinilai hanya menguntungkan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita IKN Agung Wicaksono menegaskan pemikiran tersebut keliru. Ia menekankan fasilitas yang ada di IKN bukan hanya untuk ASN, tetapi masyarakat lainnya, bahkan warga dari kota lain.

"Jelas IKN ini nanti pasti akan ada warga yang tinggal dan bekerja di sana. Bekerja di rumah sakit (RS), hotel, dan shopping mall. Kita juga akan siapkan fasilitas untuk itu. Jadi, IKN bukan kota ASN. IKN itu kota baru untuk pertumbuhan ekonomi ke depan," katanya di sela-sela Workshop Financial Center IKN di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

"Ini bukan anggaran negara sepenuhnya, justru anggaran swasta," ujarnya.

Ia lantas menjelaskan manfaat pembangunan sederet fasilitas kesehatan di IKN. Menurutnya, sejumlah RS yang dibangun di ibu kota baru Indonesia tersebut sudah berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan.

Agung mengatakan Kemenkes ingin rumah sakit di IKN bisa menjawab kebutuhan kuantitas dan kualitas fasilitas kesehatan di Indonesia. Ia menyebut saat ini rasio tempat tidur di RS dengan jumlah penduduk di Indonesia hanya 1 berbanding 1,8.

"Ini kita mau buat jadi 1 banding 3. Jadi, di IKN tersedia tiga kali lebih banyak tempat tidur dibandingkan di wilayah lain," harap Agung.

Selain kuantitas, Agung menekankan rumah sakit di IKN akan mengejar standar kualitas. Ia menuturkan RS pemerintah dengan swasta bisa berbagi peran terkait penanganan penyakit yang diberikan.

Kualitas RS di IKN Nusantara juga diharapkan bisa dicicipi oleh warga di bagian di wilayah lainnya, seperti Balikpapan hingga Samarinda. Bahkan, Agung menyebut rumah sakit di IKN diharapkan bisa menurunkan banyaknya warga lokal yang berobat ke luar negeri.

"Layanan ini (fasilitas kesehatan) nanti bisa menarik bukan hanya ASN di IKN, tapi juga dari Balikpapan dan Samarinda. Balikpapan kan tolnya nyambung tahun depan, 50 menit. Kalau layanan di IKN ini lebih bagus, bisa menarik warga di luar IKN," jelasnya.

"Dan bahkan, ini visi ke depan bagaimana bisa membuat masyarakat Indonesia tidak lagi harus berobat ke luar negeri. Untuk berobat bisa datang ke IKN. Itu visi ke depan," tandas Agung.

Anies mengkritik pembangunan IKN karena hanya bermanfaat untuk beberapa kalangan, yakni para aparatur negara. Kicauan ini disampaikan dalam diskusi bertajuk 'Indonesia and the World: 1 Jam Bersama Anies' di Conference on Indonesian Foreign Policy 2023 (CIFP 2023).

Ia menilai pembangunan ibu kota baru di Indonesia itu belum terlalu penting, selama pemenuhan infrastruktur mendasar belum merata di seluruh daerah.

"Karena, kalau kami lihat manfaat dari fasilitas kesehatan itu akan dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia, tetapi kalau di sini (IKN), dirasakan oleh aparat negara yang nanti bekerja untuk negara," kritik Anies, dikutip dari detikcom.

"Simpel sekali, tetapi itu sama seperti pertanyaan tadi, dalam situasi masih harus menyelesaikan beberapa PR yang penting. Nampaknya, itu yang harus kami prioritaskan. Jadi, kalau saya melihat konteksnya internasional, maka dukungan internasional lebih baik untuk membangun fasilitas kesehatan yang baik di seluruh Indonesia," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]

Catatan redaksi:

Judul berita ini diubah pada Rabu (13/12) pukul 11.49 WIB setelah mendapatkan penjelasan dari narasumber yang bersangkutan.

(skt/agt)

ByteDance Dikabarkan Gandeng Tokopedia, TikTok Shop Bakal Buka Lagi?******

Platform media sosial TikTok milik ByteDance dikabarkan telah sepakat untuk berinvestasi di salah satu unit group PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk di Indonesia.
Platform media sosial TikTok milik ByteDance dikabarkan telah sepakat untuk berinvestasi di salah satu unit group PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk di Indonesia. Ilustrasi. (Tangkapan layar web seller-id.tiktok.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Platform media sosialTikTok milik ByteDance dikabarkan telah sepakat untuk berinvestasi di salah satu unit group PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk di Indonesia.

Dilansir dari Bloomberg, layanan video milik China itu disebut telah setuju untuk bekerja sama dengan Tokopedia GoTo di beberapa area, alih-alih bersaing langsung dengan platform Indonesia tersebut.

Menurut sejumlah sumber yang terlibat dalam kesepakatan itu, kedua belah pihak akan mengumumkan rincian kerja sama secepatnya pada pekan depan.

Adapun sumber Bloomberg itu menambahkan kesepakatan antara TikTok Shop dan Tokopedia juga tunduk pada persetujuan regulasi dan masih berpotensi mengalami kegagalan.

Investasi di Tokopedia bisa menjadi yang pertama bagi anak perusahaan ByteDance tersebut. Kinerja TikTok Shop sebelumnya tumbuh pesat sejak awal tahun hingga beberapa bulan lalu.

Namun, perkembangan TikTok Shop di Indonesia melawan Shopee dan Tokopedia terhenti imbas keluhan dari pedagang lokal.

Bulan lalu dilaporkan bahwa TikTok dan GoTo tengah mendiskusikan potensi investasi. Namun opsi lainnya adalah usaha patungan atau joint venture. Hal itu mencakup pembangunan platform e-commercebaru.

Lihat Juga :
Bahlil Ungkap Investor Mulai Ragu Gegara Ada Capres Mau Batalkan IKN

Terkait hal itu, perwakilan dari TikTok dan GoTo menolak untuk memberikan komentar.

Indonesia sendiri adalah pasar pertama dan terbesar untuk TikTok Shop. TikTok Shop memulai layanannya di Indonesia pada 2021 dan langsung sukses dengan para pembeli yang lebih muda dan mengutamakan video sehingga mendorongnya untuk berekspansi ke pasar lain, termasuk Amerika Serikat.

Bagi GoTo, perusahaan internet terbesar di Indonesia, kesepakatan dengan TikTok bisa jadi berisiko karena bisa membantu saingan ritel online utama untuk beroperasi di Indonesia.

Namun, kesepakatan ini juga akan memberikan GoTo mitra media sosial global yang kuat dalam pengaturan yang dapat meningkatkan volume belanja, logistik, dan pembayaran untuk kedua perusahaan.

Lihat Juga :
Karen Agustiawan Gugat PwC Rp1,2 T Buntut Laporan Investigasi LNG

Saham GoTo sendiri mendapatkan angin segar dari rumor kerja sama dengan perusahaan asal China itu. Tercatat, harga sahamnya bertengger di Rp101 pada penutupan perdagangan hari ini setelah sempat tertekan hingga Rp56 pada akhir Oktober lalu.

CNNIndonesia.com sudah menghubungi manajemen TikTok, Kementerian Investasi / Badan Koordinasi Penanaman Modal hingga Kementerian Perdagangan terkait rumor kesepakatan tersebut. Namun, pihak-pihak terkait belum merespons.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki sebelumnya mengungkap platform media sosial TikTok tengah menjalin pembicaraan dengan perusahaan-perusahaan e-commerce Indonesia terkait peluang kemitraan.

Hal ini terjadi sebulan usai pemerintah melarang TikTok berjualan dan melakukan transaksi melalui TikTok Shop.

Teten menyebut TikTok telah berhubungan dengan lima perusahaan, termasuk unit e-commerce GoTo Tokopedia, Bukalapak.com, dan Blibli.

"Beberapa perusahaan e-commercedi Indonesia telah berbicara dengan TikTok," ujarnya dalam sebuah wawancara, Senin (13/11), seperti dilansir Reuters.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

X Diprediksi Makin 'Buntung' Usai Elon Musk Ngomel Ditinggal Pengiklan******

Platform X, dulunya Twitter, menghadapi kemungkinan ditinggal lebih banyak pengiklan usai Elon Musk marah-marah.
Platform X, dulunya Twitter, menghadapi kemungkinan ditinggal lebih banyak pengiklan usai Elon Musk marah-marah. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Platform media sosial X, dulunya Twitter, menghadapi kemungkinan ditinggal lebih banyak pengiklan usai Elon Muskmarah-marah.

Pemilik X itu ngamuk setelah perusahaan besar ramai-ramai menarik iklan karena menilai Musk mendukung gerakan antisemit.

Walt Disney, Warner Bros, Discovery dan beberapa merek raksasa lainnya memilih menangguhkan iklan di X awal November ini menyusul 'dukungan' Musk terhadap postingan antisemit di tengah agresi Israel ke Gaza, Palestina.

"Perusahaan perlu melindungi merek tempat mereka bekerja," kata pendiri konsultan pemasaran AJL Advisory Lou Paskalis.

Dalam memo internal X yang diterima Reuters, Kepala Eksekutif X Linda Yaccarino mengatakan wawancara Musk itu jujur dan menarik sehingga mendorong para karyawan untuk menontonnya.

Yaccarino menegaskan kembali bahwa misi X adalah menjadi platform terbuka tanpa sensor.

Lihat Juga :
Kemenhub Kaji Usulan Moeldoko Bangun Stasiun Whoosh di Kopo

"Prinsip-prinsip kami tidak bisa dibeli dengan harga berapapun, dan tidak akan pernah bisa dikompromikan," begitu isi memo manajemen kepada karyawan.

Namun, Musk juga mengakui aksi boikot berkepanjangan oleh pengiklan dapat membuat X bangkrut. Meski begitu, ia percaya masyarakat bakalan menyalahkan para pengiklan kalau itu terjadi, bukan dirinya.

Pernyataan Musk dibantah analis. Jasmine Enberg dari Insider Intelligence mengatakan jika ada yang 'membunuh' X, itu adalah Elon Musk, bukan pengiklan.

"Jika X runtuh, hasil kajian akan mengungkap serangkaian keputusan kebijakan platform, PHK karyawan, cuitan, dan komentar antagonis Musk lah yang telah menghilangkan sumber pendapatan utama X," kata Enberg.

X berisiko tidak hanya kehilangan pengiklan korporat, tapi juga uang dari kandidat politik.

AdImpact memproyeksi belanja iklan politik AS pada Pilpres 2024 mencapai US,2 miliar atau sekitar Rp155 triliun (asumsi kurs Rp15.489 per dolar AS)

Mike Nellis, CEO Authentic, sebuah agen pemasaran digital yang menjadi konsultan Partai Demokrat berencana untuk berbicara dengan semua kliennya tentang apakah akan membelanjakan uang mereka di X atau tidak.

X menuai kecaman karena dituding lemah dalam memoderasi konten yang dinilai mengecam serangan brutal Israel ke Gaza, Palestina. Pengiklan yang tidak ingin konten berbayar mereka muncul di samping konten 'bermasalah'.

Belanja iklan di X pada Oktober ini anjlok 64 persen di Amerika Serikat, dibandingkan dengan periode pada 2022.

Tak cuma ditinggal pengiklan, pengguna X juga minggat. Pengguna aktif di AS juga menurun sekitar 19 persen sejak Musk mengakuisisi media sosial ini tahun lalu.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)




bab terbaru:link main slot online

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
kantortoto rtp
hokibet188
situs slot bagus hari ini
rknslot
joker212
manilabet365
beraniqq
situs slot terbaik dan terpercaya
slot tergacor 2023
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot yg rame
Bab 2 erek kaki
Bab 3 ini168 slot
Bab 4 rtp winstar4d
Bab 5 gadun slot88 link alternatif login
Bab 6 voucher doorprize
Bab 7 slot selalu maxwin
Bab 8 bintang4d slot
Bab 9 pinjam uang selain pinjol
Bab 10 situs slot terhoki
Bab 11 asia4d
Bab 12 bola2289
Bab 13 bonus new member sportsbook 100
Bab 14 cara pasang bbfs di togel
Bab 15 situs online terpercaya
Bab 16 cara pinjam duit di bank
Bab 17 naga77
Bab 18 chu togel
Bab 19 nama situs slot gacor 2022
Bab 20 seribu mimpi 80
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2550bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Superstar Hiburan yang Tak Terkalahkan

raja123
Transmart kasih diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen untuk produk terpilih. Serbu diskonnya, kapan lagi bisa belanja semurah ini!
Transmart kasih diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen untuk produk terpilih. Serbu diskonnya, kapan lagi bisa belanja semurah ini! (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jangan lupa ke Transmart besok, Minggu (10/12) soalnya pesta diskon seharian bertajuk Transmart Full Day Sale balik lagi.

Transmart kasih diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen untuk produk terpilih. Serbu diskonnya yuk, kapan lagi bisa belanja semurah ini!

Lihat Juga :
Mumpung Tanggal Muda, Serbu Pesta Diskon Transmart Full Day Sale Besok

Pelanggan setia Transmart juga bisa dapat diskon tambahan 20 persen dengan pembayaran menggunakan Allo Bank, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya Allo Paylater, tenang aja ya, soalnya cara bikinnya gampang. Kamu hanya perlu unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Lalu daftarkan akun dan upgradeke Allo Prime. Setelah itu ajukan Allo Paylater. Prosesnya dijamin cepat dan mudah dan bisa langsung dipakai belanja di Transmart Full Day Sale.

Kunjungi Transmart terdekat di kotamu besok ya dan serbu diskonnya. Jangan sampai ketinggalan Transmart Full Day Sale yang berlangsung hanya satu hari. Kapan lagi belanja murah kalau bukan di Transmart!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Rel Bisnis

kumpulan pinjol ilegal
Mendag Zulhas memberikan dukungan kepada para perempuan muda Indonesia yang menjadi pelaku usaha.
Mendag Zulhas saat menghadiri Pelantikan Kepengurusan Badan Otonom Womenpreneur Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Periode 2023-2025. (Foto: Arsip PAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan (Zulhas) memberikan dukungan kepada para perempuan muda Indonesia yang menjadi pelaku usaha. Ia mengatakan bahwa perempuan memegang peran kunci dalam kesuksesan suatu bangsa dan peradaban.

Hal ini disampaikan Zulhas dalam pidatonya pada Pelantikan Kepengurusan Badan Otonom Womenpreneur Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Periode 2023-2025 di The Energy Building SCBD, Jakarta, Rabu (6/12).

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan 90 persen usaha di Tanah Air didominasi oleh UMKM. Dari jumlah tersebut, 65 persen pelaku UMKM merupakan perempuan.

"Saya bisa seperti ini karena perempuan, ibu saya. Waktu itu beliau usianya 24 tahun, saya usia 6 tahun. Sebelum saya masuk sekolah dasar ibu saya buka usaha kecil-kecilan di kampung. Saya dilatih, jaga warung, tutup warung, mulai hitung uang," kenang Zulhas.

"Itulah yang jadi bekal. Oleh karena itu, peran perempuan itu luar biasa. Saya lihat Womenpreneur ini, saya datang karena penting sekali acaranya," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Zulhas turut menyatakan bahwa Kemendag siap membantu para pelaku usaha muda, khususnya yang tergabung dalam Womenpreneur BPP HIPMI.

"Kemendag terbuka. Apa yang diperlukan dari kami, kami siap membantu," tandasnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Umum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari dan Ketua Badan Otonom Womenpreneur BPP HIPMI Melissa Hamid. Hadir pula istri Menteri Investasi/BKPM Sri Suparni Bahlil dan istri Menparekraf RI Nur Asia Uno.

(osc/osc)

Qi Master di Tokyo

winstar4d
Aneka produk elektronik, seperti TV, kulkas, sampai AC diskon gede-gedean hari ini, Minggu (29/11) di Transmart Full Day Sale.
Aneka produk elektronik, seperti TV, kulkas, sampai AC diskon gede-gedean hari ini, Minggu (29/11) di Transmart Full Day Sale (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Aneka produk elektronik, seperti TV, kulkas, sampai AC diskon gede-gedean hari ini, Minggu (29/11) di Transmart Full Day Sale.

Pesta diskon ini berlangsung selama seharian mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Cara Dapat Diskon Belanja Tambahan di Transmart Hari Ini
  • AC Split 1/2 PK, harga diskon Rp2.699.200 dari harga normal mulai Rp4.199.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • AC Split 1/2 PK, harga diskon Rp2.799.200 dari harga normal mulai Rp3.899.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas Side by Side 472L, harga diskon Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas Side by Side 472L, harga diskon Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Samsung LED TV 50" UHD Smart, harga diskon Rp5.519.299 dari harga normal Rp8.400.000.
  • Samsung LED TV 65" UHD Smart, harga diskon mulai Rp7.679.200 dari harga normal mulai Rp11.209.000.

Gede-gede banget kan diskonnya? Daripada menyesal, mending langsung ke Transmart terdekat sekarang juga. Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Allo Bank, kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Belum punya Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah? Tenang, Allo Bank bisa diunduh di hp masing-masing melalui App Store atau Play Store.

Kemudian registrasi akun dan upgrade ke Allo Prime untuk dapat diskon 20 persen. Bisa juga mengaktifkan Allo Paylater dan limitnya langsung dapat digunakan belanja di hari yang sama.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa diajukan di gerai pembukaan instan yang ada di setiap gerai Transmart di kota kamu.

Yuk segera merapat ke Transmart terdekat sekarang!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Bintang Xianwu

game slot resmi
Serbu anggur muscat yang lagi viral di Transmart sekarang juga ya, ada diskon 20 persen setiap hari buat pelanggan setia!
Serbu anggur muscat yang lagi viral di Transmart sekarang juga ya, ada diskon 20 persen setiap hari buat pelanggan setia! (stevepb/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia--

Serbu anggur muscat yang lagi viral di Transmart, yuk. Soalnya Transmart kasih diskon sebesar 20 persen setiap hari untuk berbagai kebutuhan harian seperti anggur muscat dan buah segar lainnya.

Pelanggan setia Transmart bisa membeli anggur muscat dengan harga Rp5.592 per 100 gram dari harga promo Rp6.990 per 100 gram. Murah banget, kan?

Lihat Juga :
Transmart Banjir Promo Setiap Hari, Produk Segar Diskon 20 Persen!

Biar bisa dapat diskon belanja 20 persen ini, pelanggan cukup lakukan transaksi menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, penuhi kebutuhan dapur dengan berbelanja di Transmart sekarang juga dan bawa pulang anggur muscat berkualitas dengan harga hemat!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kaisar Wu dari Jiuzhou

369slot
Menko Marves Luhut Panjaitan menerima kunjungan Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, di Singapura pada Selasa sore (28/11).
Menko Marves Luhut Panjaitan menerima kunjungan Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, di Singapura pada Selasa sore (28/11). (Tangkapan Layar Instagram @puanmaharaniri).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Panjaitan menerima kunjungan Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, di Singapura pada Selasa sore (28/11).

Usai kunjungan, Luhut  mengatakan dia dan Puan banyak membahas banyak isu.

Salah satunya, program pelatihan Metode Gasing (gampang, asyik, dan menyenangkan) yang diciptakan dan dikembangkan oleh Yohanes Surya.

"Salah satu kunci penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah dengan mengalokasikan investasi yang lebih besar dalam bidang pendidikan. Dan saya meminta betul kepada Mbak Puan untuk mendukung program yang juga menjadi perhatian Presiden Jokowi ini," ungkapnya dalam pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta, Selasa ini.

Selain masalah itu, Luhut dan Puan juga membahas Pemilu 2024. Luhut mengaku dirinya dan Puan sepakat bahwa persatuan dan perdamaian haruslah menjadi prioritas utama di tengah Pilpres 2024.

Menurutnya, semua pihak memiliki tanggung jawab yang sama untuk memastikan bahwa kampanye berlangsung dalam kerangka saling menghormati dan menjunjung tinggi kepentingan bangsa.

"Saya dan Mbak Puan sepakat bahwa Pemilu ini haruslah berjalan dengan menyenangkan, dan meskipun kita semua memiliki pilihan yang berbeda-beda, tapi persatuan dan perdamaian haruslah selalu dijaga. Dan yang paling penting, kepentingan masyarakat haruslah menjadi yang utama,"  kata Luhut.

Sedangkan masalah lain yang juga dibahas Luhut dan Puan adalah soal peluang ekonomi baru untuk Indonesia, khususnya dalam aspek penangkapan dan penyimpanan emisi karbon menggunakan teknologi Carbon Capture and Storage (CCS).

Sementara itu Puan berharap Luhut segera sembuh dan pulih seperti sedia kala.

"Yang paling utama adalah Pak Luhut sehat dan pulih seperti semula. Saya dan banyak masyarakat Indonesia mendoakan kesembuhan Pak Luhut," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Pedang Keadilan One Piece

slot zeus server thailand
Daftar UMK Jabar 2024. Upah tertinggi Kota Bekasi Rp5,3 Juta dan terendah Kota Banjar Rp2 juta.
Daftar UMK Jabar 2024. Upah tertinggi Kota Bekasi Rp5,3 Juta dan terendah Kota Banjar Rp2 juta. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Penjabat (Pj) GubernurJawa Barat(Jabar) Bey Triadi Machmudin mengumumkan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) 2024 di 27 kabupaten dan kota di wilayah tersebut.

Hal itu tertuang dalam Keputusan Gubernur Nomor 561.7/Kep.804-Kesra/2023 Terkait UMK Jawa Barat tahun 2024.

"Hari ini saya telah menandatangani Keputusan Gubernur terkait UMK di Jawa Barat tahun 2024, dan tadi juga saya sudah menerima aspirasi perwakilan Serikat Pekerja dan keputusan sudah ditandatangani. UMK yang tertinggi Kota Bekasi," seperti dikutip dari Antara, Kamis (30/11).

"Dengan demikian, UMK tertinggi di Kota Bekasi Rp5.343.430. Memang di Jawa Barat ini kan range-nya UMK itu dari Rp2 juta sampai Rp5 juta. (Untuk yang terendah) Kota Banjar Rp2.070.192," ucapnya.

Berikut daftar UMK di Jawa Barat 2024:

1. Kota Bekasi: Rp5.343.430
2. Kabupaten Karawang: Rp5.257.834
3. Kabupaten Bekasi: Rp5.219.263
4. Kabupaten Purwakarta: Rp4.499.768
5. Kabupaten Subang: Rp3.294.485
6. Kota Depok: Rp4.878.612
7. Kota Bogor: Rp4.813.988
8. Kabupaten Bogor: Rp4.579.541
9. Kabupaten Sukabumi: Rp3.384.491
10. Kabupaten Cianjur: Rp2.915.102
11. Kota Sukabumi: Rp2.834.399

12. Kota Bandung: Rp4.209.309
13. Кota Cimahi: Rp3.627.880
14. Kabupaten Bandung Barat: Rp3.508.677
15. Kabupaten Sumedang: Rp3.504.308
16. Kabupaten Bandung: Rp3.527.967
17. Kabupaten Indramayu: Rp2.623.697
18. Kota Cirebon: Rp2.533.038
19. Kabupaten Cirebon: Rp2.517.730
20. Kabupaten Majalengka: Rp2.257.871
21. Kabupaten Kuningan: Rp2.074.666
22. Kota Tasikmalaya: Rp2.630.951
23. Kabupaten Tasikmalaya: Rp2.535.204
24. Kabupaten Garut: Rp2.186.437
25. Kabupaten Ciamis: Rp2.089.464
26. Kabupaten Pangandaran: Rp2.086.126
27. Kota Banjar: Rp2.070.192

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)