petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

akun demo dewa89

web gacor slot 316Jutaan kata 373859Orang-orang telah membaca serialisasi

《akun demo dewa89》

Iran pastikan diri lolos ke 16 besar setelah kalahkan Hong Kong 1******

Iran pastikan diri lolos ke 16 besar setelah kalahkan Hong Kong 1-0
Arsip foto - Suporter memberikan dukungannya saat pertandingan antara Timnas Iran melawan Timnas Maroko dalam babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/11/2023). ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/nym.
Jakarta (ANTARA) - Timnas Iran memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 setelah mengalahkan Hong Kong 1-0 pada pertandingan Grup C di Stadion Khalifa Internasional, Doha, Qatar, Sabtu dini hari WIB.
Pada pertandingan ini kemenangan gol kemenangan satu-satunya hadir berkat sumbangsih pemain sayap Mehdi Ghayedi, demikian catatan AFC. Hasil ini membuat Iran menempati posisi pertama klasemen sementara Grup C dengan enam poin dari dua pertandingan, sedangkan Hong Kong berada di peringkat empat tanpa poin. Meski belum menorehkan poin, Hong Kong masih memiliki kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya jika dapat mengalahkan Palestina di pertandingan terakhir fase grup. Secara statistik Iran mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 74 persen penguasaan bola dan melepaskan total 10 tendangan yang dua diantaranya tepat sasaran. Peluang pertama dalam pertandingan ini jatuh ke tangan Hong Kong ketika Matt Orr memanfaatkan kesalahan pertahanan untuk mendapatkan bola di tepi kotak penalti dan mengirimkan tendangan kaki kiri yang dapat diselamatkan oleh kiper Alireza Beiranvand. Tim Asia Timur itu kembali memiliki peluang pada menit ke-17 ketika umpan Roozbeh Cheshmi yang salah sasaran membuat bola mengarah ke Everton Camargo yang mengecoh Beiranvand, namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawang. Tim Melli menunggu hingga menit ke-23 untuk mendapatkan peluang emas, namun upaya mereka ketika Ramin Rezaeian maju dari sisi kanan dan memberikan umpan silang ke tiang jauh untuk Shahriyar Moghanlou yang sundulannya masih membentur tiang gawang. Dua menit kemudian, Iran berhasil memimpin ketika Milad Mohammedi memberi umpan kepada Ghayedi di sayap kiri dan penyerang ia dengan lihai melepaskan tendangan melengkung ke sudut jauh bawah untuk mencetak gol sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Baca juga: Gol tunggal Asnawi bawa Indonesia tundukkan Vietnam di Piala Asia 2023 Babak kedua dimulai dengan intensitas dari kedua belah pihak, namun permainan berpusat di tengah lapangan dan peluang bersih yang sangat sedikit. Penjaga gawang Hong Kong Yapp Hung Fai menunjukkan kualitasnya dalam melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan tendangan bebas melengkung yang dieksekusi dengan baik dari Rezaeian. Rezaeian berhadapan langsung dengan Hung Fai saat pertandingan tinggal menyisakan tujuh menit setelah mendapat umpan sempurna dari Saman Ghoddos, namun bek kanan tersebut gagal mengarahkan tembakannya ke arah gawang. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai. Selanjutnya Iran akan memperebutkan status juara grup ketika berjumpa Uni Emirate Arab, Selasa (23/1), sedangkan laga Hong Kong kontra Palestina juga digelar di hari yang sama.
Baca juga: Jadwal Sabtu: Piala Asia dan Piala Afrika hingga liga top Eropa


Baca juga: Australia lolos ke 16 besar Piala Asia setelah tundukkan Suriah 1-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Petik kemenangan kedua, Dewa United kalahkan Bima Perkasa 86******

Petik kemenangan kedua, Dewa United kalahkan Bima Perkasa 86-39
Pemain Dewa United Banten Basketball Jordan Adams. ANTARA/HO-IBL
Jakarta (ANTARA) - Tim basket Dewa United Banten memetik kemenangan keduanya di IBL 2024 dengan mengalahkan Bima Perkasa Jogja dengan skor 86-39 dalam laga yang digelar di GOR Pancasila Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, Sabtu.

Mengutip laman resmi IBL, dua pemain Dewa United menyelesaikan laga dengan double-double yaitu Jordan Adams yang mengoleksi 24 poin dan 11 rebound, serta Tavarion Miller mencetak 10 poin dan 12 rebound.

Sedangkan pemain asing Dewa United lainnya Gelvis Solano yang memulai permainan dari bangku cadangan menambahkan 13 poin, empat rebound, dan sembilan assist.

Di awal laga, Bima Perkasa sepertinya ingin meredam agresivitas Dewa United yang baru saja menumbangkan Satria Muda Pertamina Jakarta pekan lalu.

Mereka memainkan tempo lambat. Namun hal itu justru menjadi bumerang bagi tuan rumah karena akurasi tembakan yang buruk, yaitu hanya 26 persen sepanjang laga.

Bima Perkasa tertinggal 22-40 di babak pertama. Situasi ini membuat tekanan justru ada di kubu tuan rumah. Memasuki babak kedua, situasi semakin membingungkan bagi Bima Perkasa.

Mereka hanya bisa memasukkan tiga tembakan dari 15 percobaan selama kuarter ketiga. Bima Perkasa hanya mampu menambahkan delapan poin saja di kuarter ketiga.

Baca juga: Pelita Jaya persiapkan fisik-mental untuk lawan Satria Muda

Sementara Dewa United terus membombardir pertahanan tuan rumah. Pada kuarter tiga, mereka memasukkan 28 poin dengan 12 tembakan berhasil dari 19 percobaan, termasuk empat kali tripoin. Dewa United memperlebar jarak menjadi 38 angka (68-30) di kuarter ketiga.

Mental Bima Perkasa sudah terlanjur jatuh di akhir laga. Di kuarter keempat, Bima Perkasa sudah tertinggal 45 poin yang menjadi margin terlebar atau keunggulan terbesar dalam satu pertandingan di awal musim reguler IBL 2024.

Di akhir laga, Dewa United menang dengan skor 86-39. Dari tim Bima Perkasa hanya Avin Kurniawan yang menyelesaikan laga dengan 19 poin dan dari bangku cadangan Bima Perkasa hanya Restu Dwi Purnomo yang mencetak tiga poin.

Selanjutnya, Bima Perkasa akan menghadapi Rajawali Medan pada Minggu (21/1), sedangkan Dewa United akan kembali ke rumah untuk bersiap menghadapi laga kandang pertamanya melawan Tangerang Hawks pekan depan.

Baca juga: Pelita Jaya petik kemenangan kandang pertama seusai bekuk Hawks
Baca juga: Bima Perkasa dapat dukungan Pj Wali Kota Yogyakarta

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Sriwijaya FC tundukkan Sada Sumut FC 3******

Sriwijaya FC tundukkan Sada Sumut FC 3-1
Pertandingan Srwijaya FC saat menghadapi Sada Sumut FC pada babak playoff degradasi Liga 2 Indonesia 2023/2024 di Stadion Gelora Jakabaring Sriwijaya, Palembang, Selasa (16/1/2023). (ANTARA/Ahmad Rafli Baiduri)
Palembang (ANTARA) - Sriwijaya FC (SFC) menundukkan Sada Sumut FC dengan skor 3-1 pada babak playoff degradasi Liga 2 Indonesia 2023/2024 di Stadion Gelora Jakabaring Sriwijaya, Palembang, Selasa.

Pada babak pertama, baik SFC maupun Sada Sumut FC saling menyerang dan menciptakan berbagai peluang dari kedua tim tersebut, namun belum dapat mencetak gol.

Pada menit ke-20, SFC mendapatkan peluang melalui Chencho Gyeltshen yang berada tanpa kawalan namun kembali tendangan volinya masih bisa ditahan penjaga gawang SADA Sumut FC Ilham Pratama.

Kemudian, Sada Sumut FC mendapatkan peluang pada menit ke-29 melalui tendangan silang Kei Sano, akan tetapi penjaga gawang SFC Yoewanto Stya Beny dapat menepis tendangan tersebut.

Pada menit ke-38, SFC kembali mendapatkan peluang melalui Rivaldi yang berada di posisi bebas mendapatkan kesempatan bola muntah dari tepisan kurang sempurna Ilham Pratama. Namun tendangannya masih melambung ke atas mistar gawang SADA Sumut FC.

Memasuki babak kedua, SFC langsung melancarkan serangan dan berhasil mencetak gol melalui tendangan keras Tomi Darmawan dari luar kotak penalti dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Setelah dari gol tersebut, SFC semakin memperkuat serangan dan menciptakan beberapa peluang dan pada menit ke-57 Chenco berhasil mencetak gol dan membuat kedudukan semakin melebar menjadi 2-0.

Setelah gol itu, Sada Sumut FC mulai membangun serangan ke arah pertahanan Sriwijaya FC. Tetapi pertahanan yang cukup kokoh berhasil menahan serangan Sada Sumut FC.

Pada menit ke-66 Sada Sumut FC berhasil membobol pertahanan SFC dan mencetak gol melalui tendangan Alexander.

Pada menit ke-71, SFC kembali mendapatkan peluang setelah Resa mengumpan ke Baha namun tendangannya masih bisa ditangkap oleh penjaga gawang Sada Sumut FC.

Pada menit ke-75, Sada Sumut FC mendapatkan peluang saat Zulkhairi mengumpan ke arah Agung dan langsung menendang, tapi tendangannya dapat ditepis oleh penjaga gawang SFC.

Kemudian, pada menit ke-87 SFC mendapatkan peluang melalui tendangan keras Chenco setelah memanfaatkan bola mentah akibat kesalahan pemain belakang Sada Sumut FC, namun tendangan tersebut masih dapat digagalkan oleh kiper.

Memasuki menit tambahan, SFC berhasil menambah gol setelah Chenco menerima umpan terobosan dan berlari membawa bola dari sisi kiri pertahanan langsung mengumpan ke arah Sandro dan mengoper lalu ditendang oleh Ali Koroy. Skor berubah menjadi 3-1 sehingga memantapkan kemenangan SFC pada pertandingan tersebut.

Pelatih SFC Hendri Susilo setelah pertandingan usai mengatakan kemenangan ini sangat berarti bagi SFC, sebab memantapkan posisi SFC agar tetap bermain di Liga 2 Indonesia pada musim selanjutnya.

"Kemenangan ini sangat berarti bagi SFC, sebab sesuai dengan tujuan kami adalah mempertahankan posisi SFC agar tetap bermain di Liga 2 Indonesia pada musim selanjutnya," katanya.

Terkait persiapan laga tandang menghadapi Sada Sumut FC pada Minggu (21/1), Hendri menjelaskan hasil pertandingan hari ini akan dievaluasi sebagai persiapan menghadapi Sada Sumut FC nanti. Akan tetapi, dirinya memfokuskan bagaimana memulihkan kebugaran rentang waktu yang cukup singkat

"Sehingga, kebugaran dari pemain ini yang kami utamakan," kata dia.

Baca juga: SFC raih satu poin pada laga play off perdana Liga 2 Indonesia

Pewarta: Ahmad Rafli Baiduri
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:pinjaman btpn jenius online

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
siaran99
pkplay
rtp jingga888
slot gacor gampang maxwin
info slot gacor malam ini
situs web togel terpercaya
rajatoto88 online
arena889
jasabola
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor login link alternatif
Bab 2 prediksi togel sgp hari ini 2023
Bab 3 mendaftar togel lewat hp
Bab 4 depo bonus 100 persen
Bab 5 pinjol ojk bunga rendah 2022
Bab 6 cara mengisi kuota telkomsel voucher
Bab 7 promo slot natal
Bab 8 bigslot288
Bab 9 situs judi resmi terpercaya
Bab 10 game online slot terbaik
Bab 11 88 situs
Bab 12 puncak slot88
Bab 13 totobarong
Bab 14 esse4d
Bab 15 slot gacor 368
Bab 16 kayamendadak88
Bab 17 pinjaman cepat langsung cair
Bab 18 daftar slot 5000
Bab 19 ojk pinjol
Bab 20 tergacor slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6298bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

rencana penyelamatan sampah

slot penghasil dana
Inter Milan melaju ke final Piala Super Italia setelah hajar Lazio 3-0
Penyerang Inter Milan Hakan Calhanoglu (tengah) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Udinese pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu (9/12/2023). ANTARA/AFP/Marco Bertorello/aa.
Jakarta (ANTARA) - Inter Milan melaju ke partai final Piala Super Italia setelah menghajar Lazio dengan skor 3-0 pada babak semifinal di Stadion Al-Awall Park, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu dini hari WIB.

Pada pertandingan ini kemenangan Inter Milan hadir berkat gol-gol dari Marcus Thuram, Hakan Calhanoglu dan Davide Frattesi, demikian catatan Piala Super Italia.

Selanjutnya pada partai final Piala Super Italia yang digelar di Stadion Al-Awall Park, Riyadh, Arab Saudi, Senin (22/1) malam waktu setempat, Inter Milan akan bertemu dengan Napoli yang sebelumnya mampu menyingkirkan Fiorentina.

Secara statistik Inter Milan mendominasi jalannya pertandingan dengan unggul di berbagai aspek seperti penguasaan bola yang mencapai 61 persen dan 23 total tendangan yang tujuh di antaranya tepat sasaran.

Pada pertandingan tersebut kedua tim menurunkan komposisi pemain terbaiknya dan Inter mendapatkan peluang terlebih dahulu lewat sundulan Marcus Thuram yang masih menyamping dari gawang Lazio.

Thuram akhirnya berhasil membobol gawang dari Laizo pada menit ke-17 setelah sukses memanfaatkan umpan dari Federico Dimarco sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Inter terus menggempur lini pertahanan Lazio, selanjutnya lewat tendangan Lautaro Martinez, namun bola masih dapat dihalau kiper Ivan Provedel.

Setelah Lautaro, kini gilirian Nicolo Barella yang mendapatkan peluang setelah menerima umpan silang Dimarco, namun tendangannya masih membentur mistar gawang Lazio. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua Inter memiliki peluang emas untuk menggandakan keunggulan setelah mendapatkan hadiah tendangan penalti karena Lautaro Martinez dilanggar oleh Pedro Rodriguez di kotak terlarang.

Hakan Calhanoglu yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik setelah tendangan penaltinya tak dapat dijangkau Provedel sehingga skor berubah menjadi 2-0 pada menit 50.

Inter terus menggempur lini pertahanan Lazio dan kembali memiliki peluang lewat dua kali tendangan Lautaro Martinez yang masih belum menemui sasaran.

Tiga menit sebelum pertandingan berakhir, Inter berhasil menambah keunggulannya menjadi 3-0 setelah umpan silang Henrikh Mkhitaryan dapat dikonversikan menjadi gol oleh Davide Frattesi. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan selesai.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2024

Ayah anak itu menempel padaku

erek erek04
Sainz semakin dekat dengan gelar keempatnya di Dakar
Pebalap tim Audi Sport Carlos Sainz asal Spanyol dan co-pilot Lucas Cruz dari Spanyol menjalani etape 11 Reli Dakar 2024 dari Al-Ula ke Yanbu, Kamis (18/1/2024). ANTARA/AFP/Patrick Hertzog/am.
Jakarta (ANTARA) - Carlos Sainz semakin dekat dengan gelar keempatnya di Reli Dakar setelah rival utamanya, Sebastien Loeb tersandung masalah teknis pada etape 11 di Yanbu, Arab Saudi, Kamis.

Apabila tidak mengalami kendala di etape terakhir, Sainz akan menambah koleksi trofinya setelah memenangi reli ketahanan tersebut pada edisi 2010, 2018, dan 2020, serta kesuksesan yang pertama kali bagi mobil listrik.

Mengendarai purwarupa RS Q E-Tron E2 Audi, Sainz menuju special stage sejauh 175km pada etape terakhir di Yanbu dengan keunggulan satu jam 26 menit dari pembalap tim Overdrive Guillaume De Mevius.

Sedangkan Loeb, mendapati harapannya merebut gelar pertama di Dakar terjegal kendala mekanik yang membuatnya terdampar di gurun pasir selama lebih dari satu jam pada etape 11.

Baca juga: Guerlain Chicherit menangi etape 11 Reli Dakar 2024

Padahal juara dunia reli sembilan kali itu terpaut hanya 13 detik dari Sainz saat start special stage sejauh 420km dari Al Ula ke Yanbu hari itu.

"Ini etape yang sulit bagi kami. Kami kehilangan lebih dari satu jam duduk di atas batu pada awal etape ini. Kami sempat mengira ini sudah berakhir," kata Loeb yang masih berpeluang sebagai runner-up karena terpaut hanya sembilan menit di belakang De Mevius.

"Pada akhirnya, kami sedikit beruntung saat seorang pembalap China yang mengendarai Hunter memiliki suku cadang yang kami butuhkan, jadi kami mengambilnya, dan memperbaikinya, dan melaju lagi.

"Lalu kami mendapati sejumlah ban bocor. Bahkan mengemudi dengan pelan, kami sering mendapati ban bocor. Etape hari ini sangat menyiksa ban. Kami sampai di garis finis dengan ban bocor, tapi kami akhirnya sampai finis."

Kontras dengan apa yang dialami Loeb, Sainz hanya mendapati satu ban bocor menuju finis dan mendapat cukup ruang menuju etape pemungkas.

Baca juga: Sainz perlebar jarak di puncak klasemen seusai etape 8 Dakar 2024

"Setelah kami melihat Seb, kami mengemudi dengan hati-hati. Etape ini sangat sulit karena banyaknya batuan... Bahkan mengemudi dengan pelan di sini Anda bisa kena ban bocor," kata Sainz.

"Tersisa 170km lagi. Saya paham betul bahwa reli ini Anda harus benar-benar melintasi finis dan ini yang akan kami lakukan.

"Gap-nya satu jam, maka saya tidak perlu buru-buru," kata Sainz.

Di kategori sepeda motor, pembalap Botswana Ross Branch merebut kemenangan di etape 11 demi memangkas 32 detik dari Ricky Brabec yang finis kedua hari itu.
m
Mengincar gelar keduanya di Dakar, Brabec kini terpaut 10 menit 22 detik dari Branch dan 14 menit 31 detik dari rekannya sesama pembalap HOnda, Adrien Van Beveren.

"Persaingannya ketat... Tapi rasanya ini akan jadi pertarungan antara saya, Adrien dan Ross di tiga besar besok," kata Brabec.

Baca juga: Loeb terus beri tekanan Sainz jelang dua etape terakhir Dakar 2024
Baca juga: Harapan Loeb untuk meraih kesuksesan di Reli Dakar semakin menguap 

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Dewa dunia fantasi yang tidak lengkap

slot paling mantap
Khofifah: Tidak perlu menakar ke-NU-an seseorang
Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Khofifah Indar Parawansa dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (19/1/2024). ANTARA/HO-PBNU/aa. (Handout PBNU)
Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum PP Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) periode 2022-2027 Khofifah Indar Parawansa mengemukakan, seseorang tidak perlu menakar ke-NU-an orang lain.

"Jadi menurut saya enggak usah kita menakar ke-NU-an seseorang," katanya saat ditemui di acara Hari Lahir (Harlah) ke-78 Muslimat NU di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu.

Menurut Khofifah, sesuatu yang terkait ideologi kehidupan keagamaan adalah urusan pribadi seseorang. "Sesuatu yang terkait ideologi kehidupan keagamaan itu masing-masing. Jadi ya saling menghormati saja," katanya.

Ketika ditanya soal politisasi acara ini, Khofifah juga menjelaskan acara ini tidak akan jauh dikaitkan dengan politisasi dan dirinya sulit untuk menutup keterkaitan tersebut.

"Ya kalau orang mau menduga, siapa yang bisa menutup dugaan-dugaan itu, apa yang ada di dalam prosesi ini, apa ada simbol-simbol apa, ada logo-logo atau ada apa yang patut diduga?," katanya.

"Saya rasa tidak ada sesuatu yang patut dicurigai, kecuali yang memang hatinya curiga, " katanya.

Baca juga: Khofifah: Nanti malam saya kirim surat nonaktif ke PBNU
Baca juga: Khofifah ungkap alasan peringatan Harlah ke-78 Muslimat NU dimajukan

Sebelumnya, Khofifah Indar Parawansa akan nonaktif dari kepengurusan organisasi tersebut. "Nanti malam saya akan menyampaikan surat kepada PBNU untuk nonaktif," katanya.
 
Khofifah menjelaskan alasan dirinya ​​​​​​nonaktif
karena masuk Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. "Besok Insyaallah baru masuk TKN," katanya.
 
Ketika ditanya soal imbauan kepada warga NU untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran, dirinya menegaskan tidak ada imbauan kepada warga NU.
 
"Kalau imbauan enggaklah karena organisasi itu kan gak punya hak pilih, yang punya hak pilih warganya," katanya.
 

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Mengkolonisasi Pesawat Alien

slot terpercaya indonesia
Erick imbau netizen bisa saling menghargai saat berkomentar ke timnas
Ketua Umum PSSI Erick Thohir seusai menghadiri MOU Groundbreaking PSSI dan rumah sakit Abdi Waluyo di Menara Danareksa, Jakarta, Kamis (18/1/2024). ANTARA/Fajar Satriyo/aa.
Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengimbau kepada netizen untuk bisa saling menghargai saat berkomentar ke tim nasional Indonesia.

"Untuk warga negara Indonesia yang mencintai tim nasional Indonesia, tolong dengan segala kerendahan hati saya berharap, ingat lho para pemain ini manusia juga. Para netizen itu yang cinta Indonesia juga manusia. Saya rasa kita harus bisa saling menghargai di dunia sosial media ini," kata Erick Thohir seusai menghadiri MoU Groundbreaking PSSI dan Rumah Sakit Abdi Waluyo di Menara Danareksa, Jakarta, Kamis.

Sebelumnya pemain timnas Indonesia, Elkan Baggot sempat menutup kolom komentar di media sosialnya. Hal tersebut menurut Erick menjadi sebuah resiko karena menjadi pemain bintang dan merupakan proses untuk menjadi lebih baik.

"Ya gini, itu yang saya bilang, itu risiko menjadi bintang. Kalau tidak siap, jangan. Ya memang itulah yang terjadi. Saya juga punya sosial media sering di caci-maki. Seakan-akan saya dengan Exco, dengan Wakil Ketua Umum ini bobo-bobo saja.Tetapi ada di sosial media yang bilang, oh PSSI lahir tahun 2023. Ada juga yang apresiasi. Tapi yang saya selalu bilang, antara kritik dan pujian ini, ya itu adalah komplementari kita menjadi lebih baik," ungkap Mantan Presiden Inter Milan tersebut.

Erick juga berpesan agar para pemain timnas Indonesia yang saat ini tengah bertanding di Piala Asia 2023 Qatar untuk gokus dan tidak usah bermain sosial media.

"Tapi saya berharap para pemain juga bisa fokus. Apalagi dalam pertandingan besar seperti ini (Piala Asia 2023) ya enggak usah sosial media dulu," kata Erick.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Vietnam pada fase grup Piala Asia 2023 yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (19/1) pukul 21.30 WIB.

Baca juga: PSSI janjikan kucuran bonus ke timnas jika tampil apik di Piala Asia

Baca juga: Jordi tak mau menyerah meski hadapi Vietnam yang menyulitkan

 

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Wuhuang Fentian

permata4d
Round up, janji-janji pasangan calon di hari ke-49kampanye
Pekerja menyortir dan melipat surat suara Pilpres 2024 di gudang logistik KPU Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (15/1/2024). (ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/rwa)
Jakarta (ANTARA) - Masa kampanye Pilpres 2024 hari ke-49, Senin (15/1), dimanfaatkan para calon untuk berkampanye di berbagai daerah di Indonesia; tetapi ada pula calon yang mengosongkan jadwal kampanyenya dan bekerja sebagai pejabat negara.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan masa kampanye Pilpres 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024; sementara hari pemungutan suara berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024.

Berikut rangkuman kegiatan tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada hari ke-49 kampanye untuk kembali Anda simak.


Anies-Muhaimin
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyambangi tiga titik di Ambon, Maluku, Senin (15/1). Sementara itu, pasangannya, calon wakil presiden Muhaimin Iskandar, melaksanakan agenda internal dan tidak berkampanye.

Anies menghadiri acara Desak Anies di Pantai Beby Indah, Ambon. Pada kesempatan itu, Anies melontarkan beberapa janji kepada masyarakat.

Salah satu janji Anies adalah akan membangun lapangan-lapangan yang berstandar FIFA di tengah-tengah perkampungan di Maluku demi memunculkan bibit-bibit pesepak bola kelas dunia.

Anies pun berjanji akan membangun perpustakaan setara Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta di berbagai daerah di Tanah Air.

Dia juga akan membuat regulasi khusus untuk mengelola sektor perikanan di bagian timur Indonesia, serta menghapus persyaratan diskriminatif dalam rekrutmen pekerjaan.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu juga berjanji akan merealisasikan proyek Lumbung Ikan Nasional (LIN) jika terpilih memenangi Pilpres 2024.

Menurut dia, proyek strategis LIN secara langsung akan berdampak kepada nelayan kecil hingga pengusaha-pengusaha besar di daerah itu.


Prabowo-Gibran
Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kompak memilih untuk kembali menjalankan tugas mereka dalam melayani masyarakat.

Hal itu berarti, Prabowo-Gibran tidak melaksanakan kampanye pada hari ke-49, Senin.

Prabowo Subianto kembali menjalankan tugasnya sebagai menteri pertahanan, sementara Gibran Rakabuming Raka bertolak ke Surakarta, Jawa Tengah, untuk berdinas sebagai wali kota.

Prabowo bekerja seperti biasa di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, dan Gibran berkantor di Balai Kota Surakarta, Jawa Tengah.


Ganjar-Mahfud
Terpisah di dua pulau, calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD memilih berkampanye di Jawa Tengah dan Sumatera Utara.

Ganjar ke Purbalingga dan Banjarnegara, sedangkan Mahfud menyapa masyarakat di Kota Medan dan Kabupaten Langkat.

Di sela-sela safari politiknya, Ganjar melontarkan komitmen yang akan ia lakukan jika terpilih menjadi presiden.

Mantan gubernur Jawa Tengah itu akan memberikan hak setiap warga negara secara adil, termasuk hak dalam mendapatkan pekerjaan. Bahkan, dia ingin menghapus batas usia pelamar kerja.

Selain itu, Ganjar berjanji akan memberikan perhatian dan menaikkan level perusahaan penghasil produk ekspor agar ekonomi perusahaan tersebut menjadi lebih tangguh.

Janji itu Ganjar lontarkan usai mengunjungi pabrik wig atau rambut tiruan PT Bintang Mas Triyasa di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.
​​​​​​​
Sementara itu, di Medan, Mahfud mengisi kuliah kebangsaan di Universitas HKBP Nommensen.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan itu bercerita bahwa dirinya memilih sektor politik dan hukum karena kegelisahannya akan energi politik yang lebih kuat di kehidupan sehari-hari.

Padahal, menurut Mahfud, seharusnya hukum merupakan panglima untuk kesejahteraan rakyat.

Dia juga bersilaturahim dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, ibu-ibu pengajian, dan guru-guru sekolah se-Kabupaten Langkat di Pangkalan Berandan, Langkat.

Di sana, Mahfud berkomitmen bahwa penegakan hukum dan keadilan menjadi prioritas utama dalam menjalankan pemerintahan jika dia terpilih memenangi Pilpres 2024.

​​​​​​​

Pewarta: Fath Putra Mulya
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2024

Perburuan protagonis tanpa batas

slot online deposit dana 5000
Jokowi sapa pendengar Tanah Air lewat siaran perdana RRI dari IKN
Presiden Joko Widodo menyapa pendengar Radio Republik Indonesia dalam siaran perdana di Studio Mini RRI di Hunian Pekerja Konstruksi Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (17/1/2024). ANTARA/HO-Sekretariat Wakil Presiden/aa.
Saya sangat senang ada studio RRI di Ibu Kota Nusantara
Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo menyapa pendengar Radio Republik Indonesia dalam siaran perdana yang dilakukan dari Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, untuk menyampaikan progres pembangunan infrastruktur di IKN.

"Saya sangat senang ada studio RRI di Ibu Kota Nusantara. Ini akan bisa menginformasikan, menyampaikan berita-berita mengenai perkembangan yang ada di Ibu Kota Nusantara, baik pembangunan, baik penanaman pohonnya, baik pembangunan infrastrukturnya. Saya kira masyarakat di seluruh Tanah Air perlu mendengar mengenai perkembangan yang ada di Ibu Kota Nusantara," kata Presiden Jokowi dalam siaran di studio RRI, seperti disampaikan melalui keterangan resmi Biro Pers Sekretariat Presiden, Rabu.

Dalam siarannya tersebut, Presiden menyambut baik siaran perdana yang dilakukan RRI di Studio Mini RRI yang berlokasi di Hunian Pekerja Konstruksi Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur.

Presiden Jokowi menilai siaran RRI dapat menyampaikan progres pembangunan IKN ke seluruh Tanah Air.

Baca juga: Jokowi apresiasi investor lokal bangun kompleks pergudangan pintar IKN

Baca juga: Presiden sebut pembangunan Training Center di IKN sudah 20 persen 

Saat menyapa pendengar di beberapa daerah, Kepala Negara berharap setiap progres pembangunan Ibu Kota Nusantara dapat diketahui rakyat dari berbagai pelosok Indonesia.

"Yang paling penting seluruh rakyat Indonesia bisa mengetahui seluruh progres, mengetahui perkembangan yang ada di Ibu Kota Nusantara sehingga baik yang ada di perbatasan, yang ada di Aceh, ada di Papua semuanya tahu mengenai perkembangan pembangunan Ibu Kota Nusantara kita dan tentu saja informasi-informasi yang lainnya," tutur Presiden.

Dalam siaran perdana tersebut, Kepala Negara turut menyampaikan progres pembangunan sejumlah infrastruktur di IKN, mulai dari kantor-kantor pemerintah hingga hotel.

Dengan banyaknya infrastruktur yang telah dibangun, Presiden Jokowi pun optimistis Upacara Peringatan ke-79 Kemerdekaan RI bisa digelar di IKN.

Baca juga: Jokowi berharap SUN Hub bantu kontraktor kebut infrastruktur IKN

Baca juga: Jokowi optimistis Upacara HUT Ke-79 RI digelar di IKN

"Kita optimistis nanti di 17 Agustus itu insya Allah juga bisa melakukan upacara bendera dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia di Ibu Kota Nusantara," ujar Presiden.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam siaran tersebut yakni Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, dan Direktur Utama RRI I. Hendrasmo.

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024