petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

puncak 88 slot login

max win fire in the hole 347Jutaan kata 90311Orang-orang telah membaca serialisasi

《puncak 88 slot login》

Kripto Bervariasi Pagi Ini, Bitcoin Masih Bertahan di US Ribuan******

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah.
Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoinmemerah.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin turun 0,77 persen menjadi US.044 per koin dalam sehari.

Kendati demikian, dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini masih menguat 6,18 persen.

Selanjutnya, cardano turun 0,76 persen ke USGesit Emak******

Harga daging sapi didiskon Rp26 ribu dari Rp130 ribu per kg jadi Rp104 ribu per kg. Sedangkan daging ayam dijual cuma Rp21.520 per ekor, turun dari Rp26.900.
Ilustrasi daging sapi. (iStockphoto/magnetcreative)
Jakarta, CNN Indonesia--

Emak-emak langsung memborong daging sapi dan ayam di TransmartCempaka Putih, Jakarta Pusat tepat pukul 10.00 WIB ketika Full Day Saleresmi dibuka per hari ini.

Dian, pelanggan Transmart, mengatakan mendapatkan informasi diskon hari ini dari media sosial. Ia pun sengaja langsung meluncur ke Transmart untuk memborong daging.

"Alhamdulillah enak, saya kan emak-emak jadi mengejar diskon. Kalau di pasar kan masih mahal," katanya kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (15/4).

Selain daging sapi dan ayam, Dian mengatakan bakal memborong barang-barang lain yang mendapatkan diskon di Transmart Full Day Sale. Pasalnya, diskon hanya berlaku hari ini dari pukul 10.00 hingga 24.00.

Tak hanya Dian, ada juga Heri yang mengatakan sengaja datang ke Transmart Cempaka Putih untuk mengejar diskon Full Day Sale. Terlebih, ia tak sempat ikut dalam gelaran Transmart Midnight Sale tempo hari.

"Jadi lebih murah. Ini saya ngantar istri saya untuk beli daging. Rencananya sekalian beli banyak, soalnya sudah mau Lebaran. Jadi sekalian banyak, gak bolak-balik mumpung ada diskon," tutur Heri.

Heri mengaku rutin belanja di Transmart Cempaka Putih. Biasanya ia dan istri membeli kebutuhan mingguan.

Selain daging, Heri mengatakan akan membeli sirup hingga kue kaleng untuk persiapan Lebaran 2023. Iya memborong barang-barang di Transmart menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Daging sapi dan ayam memang diborong masyarakat di Transmart Full Day Sale. Pasalnya, harga daging sapi didiskon Rp26 ribu dari Rp130 ribu per kg jadi Rp104 ribu per kg. Sedangkan daging ayam dijual cuma Rp21.520 per ekor, turun dari Rp26.900.

Lihat Juga :
Tergiur Diskon Full Day Sale, Warga Cimahi Bolak Balik ke Transmart
(skt/ain)

[Gambas:Video CNN]
,4475 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano masih naik 15,79 persen.

Penurunan juga terjadi pada koin stabil Tether dan USD Coin masing-masing 0,04 persen dan 0,01 persen ke US dan USTransmart Gelar Full Day Sale Diskon Seharian, Catat Tanggalnya******

Usai sukses menggelar Midnight Sale awal April lalu, Transmart kembali mengadakan diskon belanja seharian Full Day Sale di seluruh gerai. Catat tanggalnya!
Usai sukses menggelar Midnight Sale awal April lalu, Transmart kembali mengadakan diskon belanja seharian Full Day Sale di seluruh gerai. Catat tanggalnya! (Arsip Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart bakal mengadakan diskon belanja seharian dalam gelaran bertajuk Full Day Sale dengan promo potongan harga mencapai 20 persen.

Promo diskon besar-besaran ini diselenggarakan pada Sabtu (15/4), pukul 10.00-24.00 WIB di gerai Transmart seluruh Indonesia.

Lihat Juga :
Sukses Midnight Sale, Siap-siap Kejutan Diskon Transmart Jilid II

Setelah sukses menggelar Midnight Sale pada awal April lalu, Transmart kembali menggelar pesta diskon gede-gedean melalui Full Day Sale ini.

Jika Anda belum memiliki akun Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega, cukup unduh aplikasi Allo Bank lewat App Store atau Google Play Store di hp. Lalu, daftarkan diri untuk membuat akun.

Setelah itu, tinggal upgradeakun ke Allo Prime. Kemudian, isi saldo alias top upuntuk berbelanja di Transmart Midnight Full Day Sale dan menggunakan diskonnya.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah bisa apply secara langsung di gerai Transmart melalui penawaran di booth khusus.

Berikut syarat dan ketentuan belanja di Transmart Full Day Sale:

  1. Diskon 20 persen bagi pengguna Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.
  2. Diskon 20 persen hanya berlaku pada tanggal 15 April 2023, pukul 10.00-24.00 WIB.
  3. Khusus untuk elektronik, maksimal pembelian 2 pcs per kategori (TV, AC, kulkas, mesin cuci, hi fi, sound & small appliance)
  4. Khusus untuk kebutuhan sehari-hari, pembelian maksimal 12 pcs per produk per item.
  5. Khusus untuk sirup, biskuit, dan air mineral maksimal 5 karton.
  6. Khusus untuk pembelian ayam dan daging maksimal 2 ekor dan 2 kilogram untuk daging.
  7. Khusus untuk sepeda listrik maksimal pembelian 4 unit.
  8. Khusus untuk kosmetik dan fragrance berlaku diskon 10 persen regular dan tidak berlaku diskon di body shop dan sport station.
  9. Diskon tidak berlaku untuk minyak goreng, susu bayi dan anak, mi instan, beras, terigu, telur, rokok, minuman beralkohol, hampers, gadget dan laptop, dan produk lainnya yang bertanda 'Tidak berlaku diskon'.
  10. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale card, Mega Groserindo, TVS & Trans Hello.
  11. Tidak dapat di-refunddan tidak berlaku pembelian partai besar.
Lihat Juga :
Nantikan Diskon Gede-gedean Transmart Jilid II, Tunggu Tanggal Mainnya

Segera kunjungi gerai Transmart terdekat untuk ikutan Full Day Sale sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan, ya.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

Sementara itu, harga ethereum masih meningkat 0,51 persen ke US.100 per koin. Dalam sepekan, ethereum menanjak 13,14 persen.

Lihat Juga :
Kekayaan Kadis PUPR Empat Lawang yang Dicopot Buntut Pamer Harta Rp5 M

Penguatan juga masih terjadi pada BNB sebesar 5,1 persen ke US9,55 per keping, dogecoin 0,28 persen ke USTHR Cair, Yuk Borong Baju Lebaran di Transmart Full Day Sale Besok******

Transmart Full Day Sale akan kasih diskon besar-besaran untuk berbagai produk fesyen Lebaran, mulai dari pakaian muslim hingga sandal dan sepatu.
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale akan kasih diskon besar-besaran untuk berbagai produk fesyen Lebaran, mulai dari pakaian muslim hingga sandal dan sepatu. (Markusspiske/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja baju baru untuk Lebaran pakai THR yang sudah cair? Nah, pas banget! Transmart akan menggelar Full Day Sale pada Sabtu (15/4) pukul 10.00-24.00 waktu setempat.

Di Transmart Full Day Sale akan ada diskon besar-besaran mencapai 80 persen untuk berbagai produk fesyen Lebaran.

Lihat Juga :
Besok Banget! Belanja Murah di Transmart Diskon 20 Persen Seharian

Lalu ada sepatu dan sandal Jim Joker diskon sampai 80 persen dan sendal Otha diskon 50 persen. Tak ketinggalan, ada sepatu sendal anak Disney Princess, Disney Tsum Tsum, dan Justice League diskon 50 persen plus 20 persen.

Semua diskon produk fesyen ini berlaku untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Transmart Full Day SaleTransmart Full Day Sale diskon 20 persen seharian (Arsip Transmart)

Kalau belum punya Allo Prime tenang aja, gak perlu khawatir. Soalnya, kamu bisa unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime dengan mudah. Begitu juga dengan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah, tinggal apply aja di booth kedua bank yang ada di Transmart.

Tunggu apalagi? Yuk, siapkan THR untuk belanja baju Lebaran di Transmart Full Day Sale!

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,08935 per keping, polygon 1,33 persen ke US,17 per keping, dan solana 5,47 persen ke US,74 persen.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,27 triliun secara global. Angka itu menanjak 0,12 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Cuma di Transmart Full Day Sale, TV sampai Kulkas Diskon Rp1 Jutaan******

Mau beli TV baru atau kulkas baru? Pas banget, belinya di Transmart aja mumpung ada Transmart Full Day Sale diskonnya gede banget.
Mau beli TV baru atau kulkas baru? Pas banget, belinya di Transmart aja mumpung ada Transmart Full Day Sale diskonnya gede banget. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

THR sudah cair, terus mau beli TV baru atau kulkas baru? Pas banget, beli elektronik baru di Transmart aja. Soalnya, mumpung ada Transmart Full Day Sale.

Pesta diskon gede-gedean untuk aneka barang elektronik ini digelar hari ini, Sabtu (15/4) mulai pukul 10.00 sampai 24.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart di Indonesia.

Lihat Juga :
Yuk ke Transmart Full Day Sale, Serbu Diskon Perabot Rumah Tangga

Untuk kulkas, ada diskon Rp1,92 juta untuk Sharp Fridge 472 L menjadi Rp7,69 juta per unit. Promo ini berlaku di seluruh toko Transmart di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Transmart Full Day SaleTransmart Full Day Sale (Arsip Transmart)

Produk berharga diskon ini bisa kamu beli maksimal 2 unit per kategori, ya. Selain itu, ada diskon tambahan untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Nah, jadi untung banget, kan? THR pun engga cepat habis kalau belanjanya hemat begini.

Makanya, yuk segera ke Transmart Full Day Sale dan buru diskon besar-besaran untuk aneka produk elektroniknya!

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Sepeda Listrik Diskon Rp1 Jutaan Cuma di Transmart Full Day Sale******

Sepeda listrik di Transmart lagi diskon sampai Rp1 jutaan. Diskon besar-besaran ini cuma berlaku saat Full Day Sale pada Sabtu (15/4) pukul 10.00-24.00.
Sepeda listrik di Transmart lagi diskon sampai Rp1 jutaan. Diskon besar-besaran ini cuma berlaku saat Full Day Sale pada Sabtu (15/4) pukul 10.00-24.00. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Buat kamu yang ingin beli sepeda listrik, belinya di Transmart aja! Soalnya, sepeda listrik di Transmart lagi diskon sampai Rp1 jutaan.

Diskon ini dalam rangka Transmart Full Day Sale yang akan diadakan pada Sabtu besok (15/4) pukul 10.00-24.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart di Indonesia.

Lihat Juga :
Belanja Keperluan Lebaran di Transmart Full Day Sale, Diskon 20 Persen

Diskon lain juga ada untuk sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 3.0 sebesar Rp912 ribu menjadi Rp3,64 juta per unit. Promo ini berlaku di Pulau Jawa.

Sedangkan untuk luar Jawa, diskonnya mencapai Rp972 ribu menjadi Rp3,88 juta per unit.

Transmart Full Day SaleTransmart Full Day Sale (Arsip Transmart)

Nah, gede banget kan diskonnya? Jangan lupa, seluruh diskon ini berlaku untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah, ya!

Kalau belum punya, gak perlu khawatir. Langsung unduh aja aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store, kemudian buat akun dan upgrade ke Allo Prime.

Untuk kartu kreditnya juga bisa langsung apply ke Bank Mega dan Bank Mega Syariah melalui booth di Transmart terdekat. Setelah itu, yuk langsung belanja di Transmart Full Day Sale!

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:link slot rtp tertinggi

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
kantortoto rtp
priaqq
tayo4d togel
mpo slot bonus 100
qq2889
rtp live agustus
cuan365 slot
pinjol yang terdaftar ojk 2022
indo gacor slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjaman online bca tanpa jaminan
Bab 2 menara368
Bab 3 sensasi 77
Bab 4 new slot 77
Bab 5 mbo99
Bab 6 dp akulaku
Bab 7 89 demo slot
Bab 8 ganas slot
Bab 9 pgslot88
Bab 10 erek erek kuburan 2d
Bab 11 pinjam saja
Bab 12 kredivo tanpa bunga
Bab 13 gacor slot88
Bab 14 main hp dapat uang
Bab 15 dewa gacor88
Bab 16 99cash
Bab 17 erek erek 2d 23
Bab 18 new member bonus online casino
Bab 19 erek erek buku mimpi 2d bergambar
Bab 20 game slot yang paling banyak bonus
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6802bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Hatiku beracun

slot gacor daftar langsung maxwin
Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia mengancam akan setop menjual minyak goreng di seluruh ritel anggotanya jika pemerintah tidak membayar utang Rp344 miliar.
Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia mengancam akan setop menjual minyak goreng di seluruh ritel anggotanya jika pemerintah tidak membayar utang Rp344 miliar. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mengancam akan setop menjual minyak gorengdi seluruh ritel anggotanya jika pemerintah tidak segera membayar utang sebesar Rp344 miliar.

Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mendey mengatakan utang tersebut berasal dari selusuh harga minyak goreng alias rafaksi dalam program satu harga pada 2022 silam yang belum dibayar hingga saat ini.

Menurut Roy, pemerintah seharusnya membayar utang selisih harga tersebut 17 hari setelah program berlangsung. Setahun berlalu dan belum juga dibayarkan.

Aturan itu mengharuskan pengusaha menjual minyak goreng kemasan premium seharga Rp14 ribu per liter. Hal tersebut imbas harga minyak goreng yang liar di pasar pada awal tahun lalu.

Lihat Juga :
5 Fakta Utang Minyak Goreng Rp344 Miliar Pemerintah ke Pengusaha

"Jadi rafaksi bukan kemauan ritel, karena ada regulasi Permendag itu. Itu ketentuan yang berlaku di Permendag 3 perihal minyak goreng satu harga. Semua dijual Rp14 ribu dari 19 Januari sampai 31 Januari," jelas dia.

Dalam aturan itu, ia melanjutkan, pemerintah juga diharuskan membayar selisih harga. Namun, utang belum dibayarkan, Permendag 3 justru digantikan dengan Permendag Nomor 6 tahun 2022.

Beleid baru itu membatalkan aturan lama soal pembayaran selisih harga yang harusnya ditanggung pemerintah. Sehingga, sampai saat ini pengusaha belum menerima pembayaran utang tersebut.

"Permendag 6 muncul jadinya Permendag 3 jadi tak berlaku lagi, tapi bukan berarti rafaksi nggak dibayar. Kita sudah setorkan semua data pada 31 Januari sudah kita penuhi semuanya, tapi belum juga dibayar," pungkasnya.

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) pun menilai bos ritel bisa rugi jika merealisasikan ancaman berhenti menjual minyak goreng imbas pemerintah tak segera membayar utang Rp344 miliar.

Di sisi lain, Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Isy Karim mengatakan dirinya akan segera menghubungi Aprindo. Isy menegaskan pemerintah sebenarnya bukan tidak mau bayar utang, tetapi perlu hati-hati.

Lihat Juga :
Pengusaha Kirim Surat ke Jokowi, Tagih Utang Minyak Goreng Rp344 M

Isy mengatakan saat ini Kemendag sedang meminta pendapat dari Kejaksaan Agung mengenai keputusan apakah utang tersebut akan dibayar atau tidak. Permintaan pendapat hukum dilakukan agar nantinya pembayaran tidak melanggar aturan.

"Ini sekarang masih proses, jadi kita tinggal menunggu hasil dari pendapat hukum dari Kejaksaan Agung. Bukan masalah duitnya. Tapi karena prinsip kehati-hatian saja," kata Isy.

(del/chs)

[Gambas:Video CNN]

Benua Soochow

rtp slot5000
Jumlah penumpang kapal di wilayah Pelindo Regional IV naik 130 persen sepekan sebelum Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah, dibandingkan dengan tahun lalu.
Jumlah penumpang kapal di wilayah Pelindo Regional IV naik 130 persen sepekan sebelum Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah, dibandingkan dengan tahun lalu. (www.inaport4.co.id)
Makassar, CNN Indonesia--

Jumlah penumpang kapal di wilayahPelindo Regional IV naik 130 persen sepekan sebelum Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah, dibandingkan dengan tahun lalu. 

Regional Head 4 Pelindo Enriany Muis menuturkan tahun lalu tercatat jumlah arus penumpang kapal mencapai sekitar 105.337 orang untuk debarkasi dan embarkasi.

"Sementara tahun ini angka itu mengalami trend peningkatan sebesar 130 persen atau menjadi sebanyak 137.414 orang pada H-9 mudik Idulfitri 1444 H," kata Enriany Muis, Sabtu (15/4).

Sementara untuk arus penumpang di lima besar pelabuhan di Pelindo Regional 4 seperti Pelabuhan Makassar tumbuh sebanyak 17.508 orang.

"Lalu Pelabuhan Ambon 14.795 orang, kemudian Pelabuhan Balikpapan 14.649 orang, menyusul Pelabuhan Ternate 14.306 orang, dan Pelabuhan Parepare sebanyak 12.256 orang," bebernya.

Sedangkan, total arus kunjungan kapal penumpang di Pelindo Regional 4 mencapai 265 call atau mengalami trend peningkatan sebesar 106 persen dari periode yang sama tahun lalu.

Lihat Juga :
Alasan Bisnis Tupperware Terancam Tutup

"Tahun lalu arus kunjungan kapal penumpang di Regional 4 mencapai 250 call," ujarnya.

Menurut Enriany bahwa kunjungan lima besar kapal di Pelindo Regional 4 hingga H-9 mudik Lebaran 2023 yakni Manado dan Ternate sama-sama tertinggi dengan 31 call, lalu Kendari 29 call, Nunukan 28 call, serta Balikpapan 19 call.

"Sedangkan di Pelabuhan Makassar yang menjadi pelabuhan terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI), arus kunjungan kapal hingga H-9 Hari Raya Idulfitri 1444 H mencapai 19 call, namun memiliki arus kunjungan penumpang yang tertinggi di Regional 4," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mir/dzu)

Mulai sekarang aku akan menjadi Tuhan

jakarta paito
Yuk, ikutan pesta diskon seharian di Transmart Full Day Sale besok! Jangan sampai ketinggalan, soalnya ada lebih banyak produk yang didiskon.
Yuk, ikutan pesta diskon seharian di Transmart Full Day Sale besok! Jangan sampai ketinggalan, soalnya ada lebih banyak produk yang didiskon. (Arsip Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kamu belum ada rencana pergi pada akhir pekan ini? Lebih baik ke Transmart aja!

Soalnya, Transmart akan menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada Sabtu (15/4) pukul 10.00-24.00 waktu setempat di gerai Transmart seluruh Indonesia.

Lihat Juga :
Diskon Gede Elektronik di Transmart Full Day Sale, AC hingga Selis

Tak ketinggalan, ada diskon aneka barang elektronik, mulai dari televisi, kulkas, mesin cuci, AC, sampai sepeda listrik.

Bagi kamu yang tertarik dengan aneka perabotan rumah tangga, seperti sprei, bantal, kasur, matras, gelas, mug, piring, peniris cucian piring, wajan, panci, sofa, sampai lemari pakaian.

Semuanya diskon besar-besaran. Bahkan, ada pula promo beli 1 gratis 1. Jadi, belanjanya gak bikin boros dan dompet jadi boncos.

Hasil cuci mata pun jadi bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan hemat. Apalagi syarat dapetin diskonnya mudah banget!

Kamu hanya perlu membayar seluruh transaksi belanja dengan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Setelah itu, diskon bisa langsung dinikmati. Yuk, siapkan diri untuk ikut keseruan pesta diskon seharian di Transmart Full Day Sale! Jangan sampai ketinggalan!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Musuh di kamar kerja musim semi

pinjol modal ktp langsung cair

Catatan Mencuri Surga

slot gacor terupdate

Darah kerajaan

tabir mimpi 2d