petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kios365 slot

detik slot login 560Jutaan kata 910249Orang-orang telah membaca serialisasi

《kios365 slot》

Khofifah Bujuk Wisatawan Berlibur ke Jatim Selama Libur Lebaran******

Khofifah Indar Parawansa mengajak wisatawan untuk berlibur ke Jatim selama musim libur Lebaran 2023.
Khofifah Indar Parawansa mengajak wisatawan untuk berlibur ke Jatim selama musim libur Lebaran 2023. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Surabaya, CNN Indonesia--

Gubernur Jawa TimurKhofifah Indar Parawansa mengajak wisatawan untuk berlibur ke Jatim selama musim libur Lebaran2023. Ia mengklaim provinsi yang ia pimpin memiliki banyak destinasi wisatamenarik, eksotik, kekinian daninstagramable.

Menurutnya, Jatim sangat tepat dijadikan tempat menghabiskan libur lebaran bersama keluarga. Setidaknya, Jatim memiliki 1.368 daya tarik wisata, yang terdiri dari 475 wisata alam, 550 wisata buatan, dan 343 wisata budaya.

"Pilihan wisata di Jatim lengkap, mulai dari wisata alam, wisata hits kekinian, budaya, sejarah, sampai kuliner yang tidak ada duanya. Jadi, ayo ke Jawa Timur," kata Khofifah di Surabaya, Senin (17/4).

"Berdasarkan data Disbudpar Jatim tahun 2022, terdapat top 10 kunjungan wisatawan saat libur Lebaran, di antaranya Telaga Sarangan Magetan, Kebun Binatang Surabaya, Pantai Balekambang Malang, dan Go Fun Bojonegoro.

Kemudian, pantai Boom Banyuwangi, Pantai Klayar Pacitan, Taman Safari Pasuruan, Pantai Gemah Tulungagung, Pantai Watu Ulo Jember dan Jatim Park II Batu.

"Ini adalah favoritnya wisatawan nusantara," ungkapnya.

Lihat Juga :
Mengintip APBD Lampung Usai Viral Tiktoker Kritik Jalan Rusak

Saat ini, Pemprov Jatim telah berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten/kota, pengelola usaha pariwisata hingga pengelola desa wisata BUMDes untuk menawarkan paket-paket wisata yang menarik. Harapannya, paket wisata itu akan membuat wisatawan tertarik.

"Banyak yang kami susun dalam paket wisata, seperti paket berwisata di desa wisata, ada ratusan desa wisata yang kita miliki. Banyak di antaranya yang telah terintegrasi dengan potensi wisata hingga tempat penginapan homestay. Paket-paket yang kami sediakan telah kami susun dalam booklet supaya lebih mudah tersosialisasikan ke masyarakat," jelasnya.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan wisatawan selama berlibur di Jatim, Khofifah juga telah berkoordinasi dengan lintas instansi, khususnya para pemilik dan pengelola wisata untuk mengaudit atau memeriksa wahana hiburannya.

"Pemprov Jatim juga sudah membuat Surat Edaran (SE) yang ditandatangani Pak Sekda bahwa kewaspadaan pengelolaan pariwisata untuk membangun kesiapsiagaan yang komprehensif, sehingga momen lebaran bisa mendorong pertumbuhan ekonomi serta masyarakat juga merasa senang liburan di Jawa Timur," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(frd/pta)

Bahlil Ungkap Minat Volkswagen di Industri Baterai Mobil Listrik RI******

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengungkapkan Volkswagen berminat investasi di Indonesia.
Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengungkapkan Volkswagen berminat investasi di Indonesia. (REUTERS/BENOIT TESSIER)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengungkapkan Volkswagenberminat investasi di Indonesia.

Bahlil menyebut Volkswagen melalui anak perusahaannya, PowerCo, berencana membangun industri baterai kendaraan listrik secara terpadu di Tanah Air.

Rencana investasi Volkswagen di Indonesia ditargetkan untuk menyuplai produk baterai listrik kepada sejumlah merek otomotif di bawah naungan VW Group.

Menurutnya, rencana investasi perusahaan asal Jerman ini merupakan momentum yang tepat untuk menyampaikan kepada dunia bahwa Indonesia terbuka dalam menarik investasi. Artinya, Indonesia tidak hanya menggaet investasi dari Asia tapi juga Eropa.

"Saya pikir ini sebagai bentuk investasi inklusif sekaligus dapat menganulir cara berpikir dunia internasional yang menganggap pertambangan di Indonesia tidak memperhatikan kaidah-kaidah internasional," imbuh Bahlil.

Lihat Juga :
Jokowi: 2050 Seluruh Pembangkit Batu Bara Ditutup

PowerCo SE merupakan anak perusahaan Volkswagen yang didirikan pada 2022 dan berkantor pusat di Salzgitter, Jerman. Perusahaan menjalankan semua aktivitas baterai Volkswagen Group, mulai dari memproses bahan mentah, mengembangkan baterai hingga mengelola gigafactories Eropa.

PowerCo ditargetkan menyuplai 80 persen produk baterai listrik kepada sejumlah merek otomotif di bawah naungan Volkswagen Group (Audi, Skoda, Lamborghini, Porsche, Bentley dan Ducati).

Berdasarkan catatan BKPM, selama periode 2018-2022, Jerman menempati posisi ke-16 dalam peringkat negara asing dengan nilai investasi tertinggi dengan total investasi sebesar US1 juta.

Berdasarkan bidang usaha, investasi Jerman paling tinggi ada pada sektor industri mesin, elektronik, instrumen kedokteran, peralatan listrik, presisi, optik dan jam senilai US8,4 juta dan investasi terbesar berada di Jawa senilai US9,8 juta.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Kripto Teratas Kebakaran, Dogecoin Paling Hancur******

Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.
Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga dogecoin tercatat USHarga Kripto Teratas Kompak Lesu, Kecuali Dogecoin******

Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.
Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.

Mengutip coinmarketcap.com, dogecoin juga tercatat terbang 7,76 persen dalam sepekan terakhir dan berada di level USTransmart Hadirkan Promo Pesona Gaya Diskon Lebaran sampai 50 Persen******

Transmart kembali menghadirkan promo besar-besaran untuk berbagai produk fesyen. Promo ini berlaku di seluruh gerai Transmart sampai 21 April 2023.
Transmart kembali menghadirkan promo besar-besaran untuk berbagai produk fesyen. Promo ini berlaku di seluruh gerai Transmart sampai 21 April 2023. (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali menghadirkan promo besar-besaran bertajuk Pesona Gaya Diskon Lebaran sampai 50 persen untuk berbagai produk fesyen jelang Lebaran 2023.

Bahkan, untuk produk tertentu ada tambahan diskon sebesar 20 persen dan 20 persen lagi jika menggunakan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Outfit Lebaran Diskon Besar-besaran di Transmart, biar OOTD Makin Kece

Selain itu, ada juga promo diskon untuk sepatu dan sandal dengan merek Dr. Kevin, Yongki Komaladi, Jim Joker, Be Bob, Adidas, Puma, Converse, Crocs, hingga New Balance.

Tak ketinggalan, ada pula promo diskon untuk pakaian dalam, tas, aksesori, koper, hingga make up. Begitu juga dengan beberapa perabotan rumah tangga.

Nah, pas banget kan untuk persiapan fesyen di Hari Raya Idul Fitri nanti. Makanya, yuk buruan ke Transmart dan ikuti keseruan Pesona Gaya Diskon Lebaran!

Berikut syarat dan ketentuan lengkapnya.

  1. Diskon tambahan 20 persen hanya untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.
  2. Diskon tambahan 20 persen hanya berlaku pada 16-21 April selama jam operasional toko waktu setempat di seluruh Transmart.
  3. Diskon diberikan langsung dari total tagihan.
  4. Berlaku hanya untuk bagian Department Store dan tidak berlaku diskon untuk Brand Sport Station dan Body Shop consignmentDept Store.
  5. Untuk cosmetic & fragranceDept Store berlaku diskon reguler 10 persen.
  6. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello.
  7. Tidak dapat refunddan tidak berlaku pembelian partai besar (pedagang).
Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,091 per keping.

Sementara itu, solana menjadi koin palingamsyong dengan penurunan harian sebesar 5,84 persen. Namun, solana melonjak 15,49 persen dalam sepekan dan berada di level US,38 per keping.

Ethereum juga lunglai 1,1 persen dalam sehari, tapi melonjak 8,32 persen dalam sepekan dan berada di level US.079 per keping.

Tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. BNB berada di level US0 per keping, ambles 2,61 persen dalam 24 jam namun bangkit 4,88 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP lesu baik secara harian maupun mingguan yaitu 0,57 persen dan 0,56 persen, dan berada di level USProfil Lim Hariyanto, Orang Terkaya ke******

Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkaya ke-5 di Indonesia dengan kekayaan US,5 miliar atau setara Rp96,58 triliun versi Forbes.
Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkaya ke-5 di Indonesia dengan kekayaan US,5 miliar atau setara Rp96,58 triliun versi Forbes. (Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkaya ke-5 di Indonesia dengan kekayaan US,5 miliar atau setara Rp96,58 triliun.

Berdasarkan data real time Forbes pada Selasa (18/4), kakek berusia 94 tahun itu menyalip posisi bos Barito Pacific, Prajogo Pangestu dengan harta US,9 miliar.

Lim dikenal sebagai pengusaha perkebunan kelapa sawit melalui bendera Bumitama Agri yang tercatat sebagai emiten di Singapura. Perusahaan ini juga memiliki kebun kelapa sawit di Indonesia.

Ia kemudian membuka toko kelontong pada 1915 yang seiring berjalan waktu semakin sukses dan bahkan bertambah luas hingga ke berbagai usaha lainnya. Lim Tju King kemudian meneruskan usahanya ke sang anak, Lim Hariyanto.

Bersama mitranya asal China, Lim Hariyanto kemudian membentuk Grup Harita. Melalui salah satu lini usahanya, PT Trimegah Bangun Persada (TBP), Harita mengelola tambang dan smelter nikel di Halmahera Selatan, Maluku Utara.

Pekan lalu, TBP atau Harita Nickel resmi melantai di bursa saham dengan raupan dana mencapai Rp9,99 triliun.

Lihat Juga :
TAIPANAbdulsamad Rabiu, Konglomerat Muslim Asal Nigeria Berharta Rp124 T

Emiten berkode NCKL tersebut menjadi perusahaan tercatat ke-31 yang tercatat di bursa pada 2023.

Harita menawarkan 7,99 miliar saham atau setara dengan 12,67 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah IPO. Adapun harga penawaran umum yang ditetapkan Rp1.250 per saham

Grup Harita milik keluarganya itu juga memiliki mayoritas saham perusahaan tambang bauksit, yakni Cita Mineral Investindo.

Kini, kerajaan bisnis Lim Hariyanto mulai diwariskan ke anak-anaknya. Salah satu anaknya, Lim Gunawan Hariyanto merupakan CEO Bumitama Agri. Sedangkan salah satu putrinya, Lim Christina Hariyanto merupakan komisaris utama Harita Kencana Sekuritas.

Kekayaan Lim melesat dari posisi Desember 2022 di mana ia duduk di posisi ke-36 orang terkaya di Tanah Air. Namun, posisinya saat ini masih berada di bawah Sri Prakash Lohia sebagai orang terkaya di Indonesia.

Sri Prakash berada di posisi keempat orang paling tajir di RI dengan kekayaan mencapai US,4 miliar.

Selanjutnya, Michael Hartono menduduki posisi ketiga dengan jumlah kekayaan mencapai US,8 miliar. Posisi kedua ada Budi Hartono dengan kekayaan US miliar.

Sementara itu, posisi pertama masih ditempati oleh Low Tuck Kwong. Pengusaha batu bara bara itu tercatat memiliki kekayaan senilai US,4 miliar.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),512 per keping. Adapun polygon dan cardano masing berada di level US,16 per keping dan USPengelola Benarkan Penurunan Penjualan di Pasar Tanah Abang******
Pengelola Blok A Pasar Tanah Abang Jakarta Heri Supriyatna buka suara soal sejumlah pedagang yang mengeluh penjualan menurun menjelang Lebaran tahun ini.
Pengelola Blok A Pasar Tanah Abang Jakarta Heri Supriyatna buka suara soal sejumlah pedagang yang mengeluh penjualan menurun menjelang Lebaran tahun ini. (CNN Indonesia/MOCHAMMAD RYAN HIDAYATULLAH)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengelola Blok A PasarTanah AbangJakarta Heri Supriyatna buka suara soal sejumlah pedagang yang mengeluh penjualan menurun menjelangLebarantahun ini.

Ia tak mengelak soal keluhan pedagang tersebut. Menurut Heri, secara kuantitas jumlah pengunjung yang datang jelang Lebaran ini memang sangat padat, tapi nilai belanjanya berkurang dibandingkan sebelum pandemi covid-19.

Dugaannya, penurunan nilai belanja ini dipicu daya beli masyarakat yang belum pulih dari pandemi, khususnya masyarakat yang ada di daerah.

"Kalo saya melihat kondisi ini terjadi masih dampak dari pandemi kemarin, di mana daya beli masyarakat daerah turun sangat signifikan. Sehingga berpengaruh pada permintaan barang dari retailer-retailer yang ada di daerah," jelas Heri kepada CNNIndonesia.com, Selasa (18/4).

Meski begitu, Heri belum bisa menjabarkan secara detil besaran penurunan nilai belanja masyarakat di Pasar Tanah Abang jelang Lebaran tahun ini. Yang jelas, konsumen dari luar negeri seperti Malaysia, Afrika Selatan, dan Brunei juga berkurang.

Lebih lanjut, Heri menilai pengaruh tren belanja online tidak begitu berdampak pada geliat transaksi di Pasar Tanah Abang. Apalagi sebagian besar pedagang juga ikut membuka lapak secara online.



Menurutnya, bagi pengunjung yang berbelanja grosir mereka masih lebih memilih datang langsung ke pasar.

"Konsumen lebih memilih datang dan berkunjung langsung untuk melihat, nego, dan menyentuh barang secara langsung ke pasar," ucapnya.

Sementara itu, Shopee Indonesia mengklaim tren penjualan di market place meningkat menjelang Idulfitri 2023 ini. Produk yang digandrungi adalah pakaian atau produk fashion.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengungkapkan pasar busana Muslim pun semakin diminati. Tercatat, transaksi kategori fashion Muslim meningkat lebih dari sembilan kali lipat dibanding hari biasa.

Lihat Juga :
Lim Hariyanto Jadi Orang Terkaya ke-5 RI, Salip Prajogo Pangestu

Produk yang paling banyak diburu pengguna Shopee yakni gamis crinkle, pashmina ceruty, dan baju koko kurta.

Selain itu, produk-produk yang lekat dengan semangat menyambut hari raya seperti amplop Lebaran, kurma, dan tas hampers Idulfitri juga banyak dipesan pengguna.

"Kami senang sekali melihat antusias pengguna dalam memilih Shopee sebagai destinasi belanja online untuk memenuhi berbagai kebutuhan di setiap momen Ramadan-nya," ucap Monica melalui keterangan resmi.

Sebelumnya, sejumlah pedagang Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, mengeluhkan penjualan yang menurun menjelang Lebaran tahun ini.



Toriq, yang berjualan pakaian koko di Blok A, mengeluhkan pengunjung tahun ini tak seramai tahun lalu. Bahkan, tak lebih ramai dari saat pandemi.

"Kalau menurut saya, kalau sebelum covid ramainya 90 persen, pas corona 75, ini kayaknya 60 persen saja," ucapnya.

Akibatnya, omzet Toriq turun hampir 50 persen dibandingkan saat pandemi. Ia menyebut pada 2021-2022 lalu, menjelang Lebaran pendapatannya bisa mencapai Rp20 juta per hari. Namun, tahun ini, untuk mendapatkan Rp10 juta saja ia harus berusaha keras.

Setali tiga uang, penjual di Pasar Tanah Abang bernama Sari (40) juga mengeluhkan hal yang sama. Ia mengaku suasana menjelang Lebaran tahun ini tak seramai tahun lalu.

Sari menilai penurunan penjualan terjadi karena persaingan dengan belanja online. Oleh karena itu, ia harus pasrah dengan omzet yang menurun.

"Kadang-kadang kan kami waktu itu (2021-2022) omzetnya bisa Rp30 juta hingga Rp40 juta per hari. Sekarang cuma Rp20 juga, kadang mentok di Rp9 juta," tutur Sari yang sehari-hari menjual pakaian muslim wanita.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),43 per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr),08415 atau anjlok 8,07 persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harganya turun 7,32 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 4,47 persen ke USSumber Harta Orang Terkaya ke******

Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkaya kelima di Indonesia versi Forbes dengan total kekayaan US,4 miliar atau sekitar Rp95,11 triliun.
Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkaya kelima di Indonesia versi Forbes dengan total kekayaan US,4 miliar atau sekitar Rp95,11 triliun. Ilustrasi. (Istockphoto/ Ipopba).
Jakarta, CNN Indonesia--

Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkaya kelima di Indonesia versi Forbes.

Per Rabu (19/4), total kekayaan Lim mencapai US,4 miliar atau setara Rp95,11 triliun (asumsi kurs Rp14.861 per dolar).

Dengan usianya yang sudah 94 tahun, Lim menjadi konglomerat tertua di Tanah Air yang masuk 10 besar daftar orang terkaya Indonesia.

Harta dan kekayaan Lim Hariyanto utamanya berasal dari sektor pertambangan sampai kelapa sawit. Namun, berkat Harita Group yang dimiliki ia juga mendapatkan cuan dari berbagai bidang seperti ekspedisi, kayu, hingga properti.

Berikut beberapa rincian sumber kekayaan Lim Hariyanto:

Sawit

Lim Hariyanto menjadi pengusaha sawit melalui bendera Bumitama Agri yang tercatat sebagai emiten di Singapura. Di perusahaan ini ia menjadi pemilik saham mayoritas.

Nikel

Pemilik Harita Group ini juga mendapatkan pundi-pundi melalui bisnis nikel melalui PT Trimegah Bangun Persada (TBP) alias Harita Nickel. Perusahaan ini baru saja melakukan Penawaran Umum Perdana (IPO) dan menjadi perusahaan ke-31 yang tercatat di bursa pada 2023.

Dalam IPO ini, TBP menawarkan 7,99 miliar saham atau setara dengan 12,67 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah IPO.

Adapun harga penawaran umum yang ditetapkan Rp1.250 per saham. Melalui aksi korporasi ini, Harita memperoleh tambahan modal sebesar Rp9,99 triliun.

Bauksit

Lim Hariyanto juga diketahui pemilik mayoritas saham di perusahaan pertambangan bauksit yang terdaftar di Indonesia, yakni PT Cita Mineral Investindo Tbk (CITA).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),4751 per keping dalam sehari. Harga XRP turun 9,33 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, cardano turun 3,96 persen ke USKemnaker Terima 1.394 Aduan THR, Perusahaan DKI******

Kemnaker menerima 1.394 aduan soal pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) per pukul 12.00 WIB, Senin (17/4). Terbanyak dari pekerja di DKI dan Jabar.
Kemnaker menerima 1.394 aduan soal pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) per pukul 12.00 WIB, Senin (17/4). Terbanyak dari pekerja di DKI dan Jabar. (iStock/Jaka Suryanta).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menerima 1.394 aduan soal pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) per 17 April 2023 pukul 12.00 WIB. Berdasarkan aduan tersebut, perusahaan di DKI Jakarta dan Jawa Barat menjadi yang paling banyak dilaporkan.

Sekretaris Jenderal Kemnaker Anwar Sanusi menyebut aduan tersebut melibatkan 992 perusahaan di seluruh Indonesia. Berdasarkan 1.394 aduan pekerja, ditemukan masih ada perusahaan yang nunggak THR.

"Saat ini terdapat 36 aduan yang ditindaklanjuti oleh Pengawas Ketenagakerjaan Kemnaker maupun Pengawas Ketenagakerjaan di provinsi dan kabupaten/kota," kata Anwar dalam keterangan resmi, Senin (17/4).

Berdasarkan provinsi sebaran, aduan terbanyak diterima dari DKI Jakarta mencapai 455 aduan. Sedangkan Jawa Barat membuntuti dengan 322 aduan THR.

Sementara itu, belum ada laporan soal THR yang diterima Kemnaker dari dua provinsi, yakni Sulawesi Barat dan Papua Barat.

Selain aduan, posko THR Kemnaker juga menerima 1.182 layanan konsultasi. Dengan begitu, sudah ada 2.576 layanan di posko tersebut per kemarin.

Berikut rincian 1.394 aduan THR yang diterima Kemnaker berdasarkan provinsi:

- Aceh: 3
- Sumatra Utara: 24
- Sumatra Barat: 18
- Riau: 17
- Jambi: 11
- Sumatra Selatan: 24
- Bengkulu: 1
- Lampung: 5
- Kepulauan Bangka Belitung: 5
- Kepulauan Riau: 17
- DKI Jakarta: 455
- Jawa Barat: 322
- Jawa Tengah: 147
- Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY): 43
- Jawa Timur: 84
- Banten: 120
- Bali: 9
- Nusa Tenggara Barat (NTB): 2
- Nusa Tenggara Timur (NTT): 2
- Kalimantan Barat: 7
- Kalimantan Tengah: 11
- Kalimantan Selatan: 17
- Kalimantan Timur: 16
- Kalimantan Utara: 2
- Sulawesi Utara: 2
- Sulawesi Tengah: 6
- Sulawesi Selatan: 11
- Sulawesi Tenggara: 6
- Gorontalo: 2
- Sulawesi Barat: 0
- Maluku: 1
- Maluku Utara: 1
- Papua: 3
- Papua Barat: 0

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),403 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano tergelincir 8,81 persen.

Berikutnya, harga BNB turun ke US8,78 per keping, ethereum minus 0,86 persen ke US.938,98 per koin, polygon merosot 4,09 persen ke US,05 per koin, dan solana tergelincir 2,4 persen ke US,24 per keping.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,19 triliun secara global. Angka itu turun 1,73 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:cara meminjam uang di bank bca tanpa jaminan

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
bocoran slot harmonibet
situs terpercaya dan gacor
trik slot gacor malam ini
garena4d slot
pikat4d
buku mimpi 2d 73
rtp panen138
link slot gacor pagi hari
asiahoki77
Daftar isi semua bab
Bab 1 lazada pakai akulaku
Bab 2 deposit 88 slot
Bab 3 denda shopee pinjam 2 hari
Bab 4 link slot 2022
Bab 5 erek2 cicak
Bab 6 pola maxwin sugar rush
Bab 7 bocoran admin riki
Bab 8 gacor268 slot
Bab 9 demoslotsolo
Bab 10 dadunation
Bab 11 gacor77 bocoran slot
Bab 12 jackpot 88
Bab 13 bo slot yang gacor
Bab 14 grabwin88
Bab 15 demo slot juragan69
Bab 16 pinjol ilegal cair ke e wallet
Bab 17 81 di erek erek
Bab 18 pinjol paling aman
Bab 19 pinjam uang 100 juta di bank bca
Bab 20 koi888
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3756bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Di Tiga Kerajaan

168 slot online

Dua bintang besar

menang 138

Saya dipermainkan oleh dunia

garuda999

Hidup di dunia tanpa akhir

receh138

Pedang Teratai Hijau

mainslot369

Kaisar Aogu

agen situs slot