petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kredivo akun basic

xyz388 651Jutaan kata 552355Orang-orang telah membaca serialisasi

《kredivo akun basic》

Pengusaha Tolak Rencana Jokowi Larang Iklan Rokok: Kami Industri Legal******

Pengusaha rokok kompak memprotes rencana Jokowi yang akan melarang total iklan rokok melalui revisi PP Nomor 109 Tahun 2012.
Pengusaha rokok kompak memprotes rencana Jokowi yang akan melarang total iklan rokok melalui revisi PP Nomor 109 Tahun 2012. (iStockphoto/Sorapop)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha rokok kompak memprotes rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang bakal melarang total iklan rokok. Manuver ini dinilai tidak adil dan bisa membuat rokok ilegal merajalela.

Ketua Pengusaha Rokok Indonesia (Gapero) Sulami Bahar menegaskan pihaknya menolak tegas rencana Jokowi tersebut. Bahkan, Gapero sudah berkirim surat langsung ke orang nomor satu di Indonesia itu soal sikap pengusaha.

"Kami industri yang legal tetapi kenapa seakan-akan kami ini rokok-rokok ilegal? Untuk iklan, promosi, macam-macam itu kok nggak boleh? Itu kan sudah nyata, keliatan banget nggak ada keadilan," ungkapnya kepadaCNNIndonesia.com, Rabu (29/3).

Gapero menilai larangan total iklan rokok tersebut bakal sangat berdampak ke industri. Sulami khawatir jika larangan tersebut diterapkan maka akan membuat rokok ilegal merajalela.

Menurutnya, pemerintah harus bijak dalam membuat regulasi. Kondisi industri rokok saat ini belum sepenuhnya pulih dari dampak dahsyat pandemi covid-19.

Meski begitu, Gapero belum menghitung potensi kerugian bagi produsen rokok jika larangan total iklan rokok ini diberlakukan.

Lihat Juga :
Rincian Komponen THR 2023 untuk Guru dan Dosen

"Belum, kami belum menyimpulkan seperti itu (total kerugian akibat larangan total iklan rokok). Masih proses menghitung-hitung. Langkah awal kami masih berkirim surat ke Presiden (Jokowi), bagaimana caranya supaya revisi ini tidak terjadi," tegasnya.

Sulami menyebut sudah dilakukan pertemuan antara pengusaha terkait ini, yang diinisiasi Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) pada 22 Februari lalu. Kala itu, hadir sekitar 38 asosiasi terkait, termasuk pihak periklanan.

Hasilnya, mereka sepakat mengirim surat kepada Jokowi untuk menolak revisi PP Nomor 109 Tahun 2012. Surat tersebut juga ditembuskan ke beberapa menteri terkait.

"Belum ada tanggapan, saya nggak tahu. Padahal waktu itu saya serahkan langsung ke Sekretariat Negara (Setneg). Surat itu kami tujukan juga ke beberapa menteri-menteri terkait, di antaranya Menkes, Menko PMK, Menko Perekonomian, Mentan, Menperin, Menaker, termasuk ke kantor staf presiden (KSP)," ungkapnya.

Lihat Juga :
Yang Harus Dilakukan Jika SPT Pajak Kurang Bayar Seperti Komika Dodit

Ia berharap para pejabat tersebut melek dan bisa memberikan masukan secara utuh kepada Jokowi. Sulami khawatir Jokowi sebenarnya tidak paham betul keadaan di lapangan karena mendapat bisikan yang keliru atau tidak utuh.

"Kami khawatir Pak Presiden itu tidak mendapat informasi seutuhnya sehingga membuat regulasi-regulasi kayak begini. Bisa jadi seorang pemimpin tidak mendapat laporan seutuhnya tentang kondisi di lapangan," tuturnya.

"Sementara itu, bukan rahasia umum lagi bagaimana masifnya (kelompok) antitembakau untuk menghancurkan industri rokok," imbuh Sulami.

Senada, Ketua Gabungan Produsen Rokok Putih Indonesia (Gaprindo) Benny Wahyudi menyoroti industri rokok dan tembakau yang belum benar-benar pulih dari hantaman pandemi covid-19. Benny menyebut peraturan eksisting sudah sangat komprehensif, tinggal implementasi yang perlu ditingkatkan.

Benny menyinggung pertumbuhan industri hasil tembakau (IHT) pada kuartal IV 2022 yang masih negatif 7,11 persen. Ia menyayangkan hal tersebut karena di saat yang sama, sektor ekonomi dan industri pengolahan sudah tumbuh sekitar 5 persen.

"Setiap peraturan baru yang bertujuan untuk pengendalian produk tembakau hendaknya jangan dilakukan. Jadi, kami bukan hanya tidak setuju terhadap penghapusan atau larangan iklan rokok, kami tidak setuju terhadap perubahan peraturan yang bersifat pengendalian produk tembakau," tegas Benny.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Aswin Yanuar Buka Suara soal Proyek Rumah Mangkrak PT Maswindo******

CEO PT Maswindo Bumi Mas Aswin Yanuar buka suara terkait gugatan pailit dan tuntutan refund dari klien kantor cabangnya yang terkait properti mangkrak.
CEO PT Maswindo Bumi Mas Aswin Yanuar buka suara terkait gugatan pailit dan tuntutan refund dari klien kantor cabangnya yang terkait properti mangkrak. (Tangkapan Layar Instagram/@@aswinyaanuar)
Jakarta, CNN Indonesia--

CEO PT Maswindo Bumi Mas Aswin Yanuar buka suara terkait gugatan dari klien kantor cabangnya yang terkait properti mangkrak. Sebelumnya, sebanyak 59 kliennya mengaku pembangunan rumahnya mangkrak padahal telah mentransfer dana dengan mengikuti arahan dari kantor cabang.

Aswin mengatakan ada beberapa faktor penyebab masalah ini. Pertama,kecurangan para staf PT Maswindo, baik di internal kantor pusat maupun kantor cabang yang bekerja sama membuat laporan progresspalsu.

"Progressitu menjadi landasan kantor pusat untuk mentransfer dana ke kantor cabang," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (30/3).

Yang ketiga, beberapa kantor cabang ada yang salah menghitung biaya pembangunan unit klien. Bahkan, ada cabang yang melaporkan proyek yang anggarannya hanya Rp100 juta tapi dilaporkan ke kantor pusat sebesar Rp1 miliar.

"Di faktor-faktor itulah PT Maswindo banyak mengalami kerugian," ujarnya.

Lihat Juga :
5 Instansi dengan Tunjangan Kinerja PNS Tertinggi

Akibat permasalahan itu, klien menagih penalti keterlambatan pembangunan serta pengembalian dana (refund). Aswin mengklaim telah menjual aset pribadinya untuk memenuhi tuntutan kliennya berupa penalti dan refund.

Ia juga tengah proses menjual salah satu asetnya untuk mendapat dana segar Rp30 miliar.

"Saya memohon maaf kepada para klien PT Maswindo Bumi Mas yang merasa dirugikan. Saya harap bersabar, sebagai ownerInsyaallah akan tetap amanah dan bertanggung jawab untuk menyelesaikan seluruh permasalahan ini," ucap Aswin.

Ia juga menghadapi gugatan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) oleh klien maupun mantan kantor cabangnya di PN Surabaya. Menurutnya, gugatan pailit itu pun telah selesai melalui perjanjian homologasi antara dirinya dan penggugat.

"Total tagihan kreditur Rp30 miliar, sementara jaminan yang saya berikan ke pengadilan atau pengurus likuidasi itu Rp110 miliar karena aset saya senilai Rp 110 miliar," akunya.

Februari lalu, kontraktor kondang Aswin Yanuar dibanjiri protes oleh kliennya di media sosial. Protes disampaikan karena perusahaannya, PT Maswindo, dinilai lalai melaksanakan tugas.

PT Maswindo menjadi pembicaraan ketika sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sejumlah karangan bunga berjejer rapi di depan sebuah lahan kosong. Karangan bunga tersebut berisi ungkapan protes.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

BP Tanjung Pinang Terus Berinovasi untuk Gaet Lebih Banyak Investor******

BP Tanjung Pinang, Kepulauan Riau terus melakukan pembangunan dan pengembangan untuk bisa menggaet investor masuk.
Kepala BP Tanjung Pinang, Ikhsan Fansuri. (Foto: Arsip BP Tanjung Pinang).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengusahaan Kawasan Pelabuhan dan Perdagangan Bebas atau BP Tanjung Pinang, Kepulauan Riau terus melakukan pembangunan dan pengembangan untuk bisa menggaet investor masuk. Salah satunya dengan pembangunan sarana dan prasarana untuk lebih menarik minat investor menanamkan modalnya.

Hal ini tak lepas dari target investasi yang dicanangkan pemerintah pada 2023 mencapai Rp1,4 triliun untuk menggenjot masuknya investasi ke Indonesia. Dalam hal ini pemerintah melakukan kebijakan berinvestasi dengan berbagai cara, salah satunya dengan menyediakan kawasan industri bebas pajak atau free trade zone.

Sebagai salah satu kawasan industri bebas pajak, Tanjung Pinang memberikan fasilitas bebas pajak untuk melakukan kegiatan ekspor impor.

"Ini industri halal yang berbasis hasil laut. Khususnya untuk tahap pertama kita pancing dengan rumput laut. Kita siapkan lahan untuk membangun kawasan industri halal di situ. Dan yang kedua adalah sesuai dengan Quick Wins juga adalah Center Of Exelent," ujar Ikhsan dikutip dari CNN Indonesia TV.

Upaya BP Tanjung Pinang dalam menggaet investor melalui pembangunan sarana dan prasarana juga mendapat dukungan dari Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. Pemprov Kepri memberikan hibah wilayah untuk pembangunan jalan guna menunjang akses pariwisata di beberapa lokasi.

KAWASAN INDUSTRIFoto: Arsip BP Tanjung Pinang.

Selain itu, pembangunan sarana jalan tersebut juga dapat menunjang percepatan akses pergerakan barang dan jasa di wilayah FTZ Tanjung Pinang. Apalagi secara lokasi FTZ Tanjung Pinang dekat dengan Singapura yang menjadi pusat perdagangan Asia.

Hal tersebut membuat FTZ Tanjung Pindang menjadi sangat strategis untuk melakukan kegiatan industri maupun perdagangan di kawasan Asia Tenggara.

Ikhsan lebih jauh menerangkan, selain pembangunan sarana dan prasarana, BP Tanjung Pinang juga akan membangun Pusat Data Analisis berskala internasional. Upaya itu sudah dilakukan BP Tanjung Pinang melalui penandatanganan MoU dengan Bahcesehir University (BAU) Turki.

"Kita gencar bekerja sama dengan Turki, termasuk juga data center ini karena Turki kan di dalam global supply chainnya dia Halal Hub, dia punya pasar, bisa menyambungkan kita dengan pasar-pasar halal di Turki," ujarnya.

"Kami di Tanjung Pinang sendiri pun sudah tahun kemarin aktif berkomunikasi dengan pihak Turki, terakhir juga di bulan November kalau tidak salah kita juga ikut Halal Expo di Turki," tambah Ikhsan.

Ikhsan melanjutkan, pada dasarnya BP Tanjung Pinang sangat siap untuk menerima investor masuk. Karena pihaknya sudah berkerja sama dengan berbagai pihak untuk melakukan pembangunan dan pengembangan di Tanjung Pinang.

"Kita tinggal follow up sedikit lagi supaya selesai," tutur Ikhsan.

Berdasarkan data pemerintah, realisasi investasi di Kepri pada 2021 tercatat sebesar Rp25,01 triliun. Adapun realisasi investasi pada 2022 tercatat Rp18,19 triliun dengan kontribusi penanaman modal asing sebesar Rp13,4 triliun.

"Kontribusi dari Kepri cukup signifikan baik itu Batam, Bintan, Karimun, dan Tanjung Pinang. Tapi memang Batam masih lebih tinggi, karena Batam ini lebih dulu dikembangkannya kemudian infrastrukturnya juga lebih siap baik pelabuhan dan bandara," ujar Deputi Bidang Koodinasi Percepatan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Kemenko Perekonomian, Wahyu Utomo.

(osc/osc)




bab terbaru:asiabet88

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
situs gacor siang hari
hatoribet888
pangeran88
uji4d
kredit barang online tanpa ribet
dunia77 slot
permainan slot baru
market slot 77
hokibet
Daftar isi semua bab
Bab 1 potong rambut 2d
Bab 2 arenaslot88
Bab 3 email kredivo
Bab 4 rtp slot live jam gacor
Bab 5 man 88 slot
Bab 6 cara mengajukan shopee pinjam
Bab 7 cara main slot dana
Bab 8 angka jitu gigi copot
Bab 9 jamin gacor
Bab 10 abowin88
Bab 11 slot138 agen situs slot online gacor terbaik terpopuler
Bab 12 pinjaman 2 juta
Bab 13 sgp slot777
Bab 14 gadun slot login alternatif
Bab 15 angka jitu macau jam 10 malam ini
Bab 16 barat 88 slot
Bab 17 agen 500 slot
Bab 18 demo mahjong ways 1 rupiah
Bab 19 pistol 77 slot
Bab 20 qqslot88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7014bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Pembalasan Tentara Bayaran

situs slot gacor hari ini
Zulhas mengancam pengusaha bandel yang menimbun bahan pokok. Ia mengatakan bakal menyita barang-barang timbunan tersebut.
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mewanti-wanti pedagang untuk tak asal menaikkan harga pangan selama puasa hinggalebaran2023.

"Oleh karena itu kami minta betul, pengusaha, pedagang, jangan main-main ini. Naik (harga pangan) sih oke, tapi kalau berlebihan awas. Kita ada satgas," kata Zulkifli di Kids Republic School, Jakarta Timur, Sabtu (1/4).

Lihat Juga :
Teten Disoraki Pedagang Senen Saat Ajak Jual Barang UKM: Produk China

Sementara itu, Plt Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Kasan mengatakan masyarakat harus memahami gejolak harga pangan di puasa hingga lebaran nanti. Ia mengatakan Kemendag tidak hanya memikirkan konsumen.

Kasan mengatakan siklus kenaikan harga memang terjadi di masa Ramadan. Namun, tugas pemerintah adalah memastikan ketersediaan stok dan kestabilan harga.

"Jangan sampai pemerintah hanya berpihak pada konsumen karena produsen juga harus diperhatikan. Kalau harga ditekan terlalu rendah yang rugi produsen. Jadi jangan sampai hanya beprihak pada masyarakat," ungkap Kasan.

Lihat Juga :
Pemerintah Musnahkan Baju Bekas Impor Hampir Rp80 M
(skt/ain)

[Gambas:Video CNN]

Setelah Wu Zhou Daxian

buku mimpi 2d 13
Shahid Khan menjadi salah satu muslim terkaya di dunia dengan harta Rp181 triliun. Kekayaan itu ia raih dari bisnis bumper truk.
Shahid Khan menjadi salah satu muslim terkaya di dunia dengan harta Rp181 triliun. Kekayaan itu ia raih dari bisnis bumper truk. (Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Banyak orang kayayang dimulai dari jalan yang tak pernah disangka-sangka.

Salah satunya terjadi pada Shahid Khan. Di masa mudanya, ia pernah menjadi seorang pencuci piring di AS dengan bayaran hanya US,20 per jam.

Namun, di tengah masa lalunya itu, kini Khan berhasil tumbuh menjadi raksasa taipan dunia. Forbesmencatat Khan kini memiliki harta US,1 miliar.

Harta itu membuatnya menjadi orang terkaya nomor 141 di dunia saat ini.

Lalu siapa sebenarnya Shahid Khan. Bagaimana dia bisa menjelma dari seorang tukang cuci piring menjadi seorang taipan berharta Rp181,26 triliun?

Mengutip berbagai sumber, Khan merupakan seorang Muslim kelahiran Pakistan pada 18 Juli 1950 dari keluarga kelas menengah.

Lihat Juga :
TAIPANMa Huateng, Sang Raja Gim Berharta Rp552 T dari China

Ayahnya seorang penjual peralatan survei konstruksi dan menggambar. Sementara itu, ibunya adalah seorang profesor ilmu matematika.

Latar belakang sang ayah sebagai seorang penjual peralatan konstruksi sedikit banyak membentuk Khan. Karena latar belakang itu, Khan memiliki cita-cita dan mimpi menjadi seorang arsitek.

Demi mewujudkan mimpinya itulah, saat berusia 16 tahun, ia pergi ke Illinois, AS untuk melanjutkan kuliah.

Bekal uang yang ia bawa saat itu US0. Dengan bekal itu, ia bisa menginap di tempat bertarif sewa US per malam. Namun kemudian, untuk bertahan hidup, Khan bekerja sebagai seorang pencuci piring bergaji US,2 per jam.

Lihat Juga :
TAIPANChalerm Yoovidhya, Raja Minuman Berenergi Dunia Berharta Rp406 T

Sambil bekerja di tempat itu, ia mencoba melamar kerja ke perusahaan otomotif bernama Flex-N-Gate. Ia diterima kerja di perusahaan tersebut.

Setelah lulus, ia naik pangkat menjadi direktur teknik di perusahaan tersebut.

Namun, kenaikan pangkat tak membuatnya berpuas diri. Berbekal pengalamannya bekerja di Flex-N-Gate, pada 1978, Khan membongkar celengan US ribu dan mendirikan Bumper Works, perusahaan pembuat bumper mobil untuk truk pikap.

Untuk membesarkan bisnisnya itu, Khan mencari pinjaman modal US ribu dari Small Business Administration.

Lihat Juga :
TAIPANGoh Cheng Liang, Lulusan SD Berharta Rp221 T dari Singapura

Upaya Khan tak sia-sia. Dalam waktu singkat, bisnisnya melesat dan tumbuh membesar.

Bahkan, pada 1980 atau 12 tahun setelah ia mendirikan Bumper Works, Khan berhasil membeli Flex-N-Gate, dari mantan bosnya Charles Gleason Butzow.

Ia membawa Bumper Works masuk ke dalam Flex-N-Gate. Khan kemudian membesarkan perusahaan yang baru dibelinya tersebut. Berkat hasil jerih payahnya, Flex-N-Gate masuk dalam tiga besar pemasok bumper perusahaan pembuat mobil.

Pada 1984, ia mulai memasok bumper mobil pikap ke Toyota. Hanya selang 3 tahun berjalan, ia berhasil mengalahkan pemasok bumper pikap Toyota.

Lihat Juga :
TAIPANRupert Murdoch, Konglomerat Media Berharta Rp278 T

Flex-N-Gate berhasil menjadi pemasok tunggal mobil pikap Toyota. Lalu pada 1989, ia berhasil mendapatkan hati dari Toyota dengan menjadi pemasok tunggal untuk seluruh lini Toyota di Amerika Serikat.

Sejak saat itu perusahaan telah berkembang pesat. Pada awalnya, penjualan hanya tembus US juta. Tapi pada 2010, nilai penjualan melesat menjadi US miliar.

Pada 2020, nilai penjualan melesat 4 kali lipat lebih menjadi US,89 miliar. Angka penjualan itu membuat Flex-N-Gate menduduki peringkat ke-46 Forbes sebagai perusahaan swasta Amerika Serikat terbesar.

Karena perkembangan itu pula, Flex-N-Gate berhasil melebarkan pabriknya ke 69 cabang yang tersebar di Amerika Serikat, China, Argentina, Spanyol, Prancis, Jerman, Meksiko. Pada 2019 kemarin, perusahaannya berhasil memberikan mata pencaharian ke 25 ribu orang.

Dengan perkembangan itu, Automotive News menetapkan Flex-N-Gate menjadi perusahaan pemasok suku cadang otomotif terbesar ke-7 di AS dan 33 di dunia.

Lihat Juga :
TAIPANMukesh Ambani, Anak Penjual Benang yang Kini Berharta Rp1.350 T

Hobi Beli Klub Bola

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Petualangan seorang gadis cerdas

rtp coloktoto
Transmart akan menggelar promo Midnight Sale harga khusus untuk pembelian berbagai jenis elektronik, mulai televisi, mesin cuci, sepeda listrik, sampai kulkas.
Transmart akan menggelar promo Midnight Sale harga khusus untuk pembelian berbagai jenis elektronik, mulai televisi, mesin cuci, sepeda listrik, sampai kulkas. (Detikcom/M Iqbal)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart akan menggelar promo Midnight Sale dengan memberi harga khusus untuk pembelian berbagai jenis elektronik, mulai dari televisi, mesin cuci, sepeda listrik, sampai kulkas.

Acara ini akan digelar di gerai Transmart seluruh Indonesia pada Sabtu, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 WIB.

Lihat Juga :
Transmart Bakal Gelar Midnight Sale, Catat Tanggalnya

Jika belum memilikinya, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime. Jangan lupa isi saldo alias top upuntuk pembayaran transaksi.

Nah,kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, kamu bisa langsung apply di Transmart Cibubur dan Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan. Setelah disetujui bisa langsung dipakai deh untuk berbelanja dan menikmati diskonnya.

Lantas, apa saja elektronik yang diskon di Transmart Midnight Sale? Berikut daftar barangnya yang bisa kamu incar.

Promosi Midnight Sale TransmartNantikan diskon besar-besaran untuk berbagai produk elektronik di Midnight Sale Transmart besok (Transmart)

1. LG TV LED 50" diskon Rp1,21 juta dari Rp6,099 juta menjadi Rp4,87 juta per unit. Promo berlaku khusus di DKI Jakarta.

2. Polytron TV LED 32" diskon Rp399.800 dari Rp1,99 juta menjadi Rp1,59 juta per unit. Promo tidak berlaku di Cirebon, Tasikmalaya, Sidoarjo, Pasuruan, Jambi, dan Palu.

3. Polytron TV LED 43" diskon Rp809.800 dari Rp4,04 juta menjadi Rp3,23 juta per unit. Promo tidak berlaku di Kota Jambi dan Balikpapan.

4. Sony TV LED 65" diskon Rp1,99 juta dari Rp9,99 juta menjadi Rp7,99 juta per unit. Promo tidak berlaku di Karawang, Tasikmalaya, Solo, Yogyakarta, Pekalongan, Magelang, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Medan, Malang, Pasuruan, Bali, Pangkal Pinang, Jambi, Padang, Pekanbaru, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Manado, Makassar, Mataram, Palu, dan Kupang.

5. Sharp TV LED 55" diskon Rp1,42 juta dari Rp7,14 juta menjadi Rp5,71 juta per unit. Promo tidak berlaku di Cirebon, Tasikmalaya, Yogyakarta, Pekalongan, Mojokerto, Sidoarjo, Jember, Kediri, Madiun, Lampung, Malang, Bali, Pangkal Pinang, Jambi, Balikpapan, Banjarmasi, Pontianak, Mataram, dan Kupang.

6. Samsung AC Split 1/2 PK diskon Rp629 ribu dari Rp3,14 juta menjadi Rp2,51 juta per unit. Promo tidak berlaku di Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Jambi, Makassar, Pekanbaru, Semarang, dan Yogyakarta.

7. Miyako Rice Cooker 2 L diskon Rp65.800 dari Rp329 ribu menjadi Rp263.200 per unit. Promo hanya berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

8. Miyako Rice Cooker 2 L diskon Rp67.800 dari Rp339 ribu menjadi Rp271.200 per unit. Promo hanya berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

9. Miyako Stand Fan 16" diskon Rp67.800 dari Rp339 ribu menjadi Rp271.200 per unit. Promo hanya berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

10. Miyako Stand Fan 16" diskon Rp71.800 dari Rp359 ribu menjadi Rp287.200 per unit. Promo hanya berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

11. Polytron Dispenser Standing H&C PWC776 diskon Rp455.800 dari Rp2,27 juta menjadi Rp1,82 juta per unit. Promo hanya berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

12. Polytron Dispenser Standing H&C PWC776 diskon Rp473.800 dari Rp2,36 juta menjadi Rp1,89 juta per unit. Promo hanya berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

13. LG Mesin Cuci WM Top Load 11 kg diskon Rp889.800 dari Rp4,44 juta menjadi Rp3,55 juta per unit. Promo berlaku khusus Jabodetabek.

14. Polytron Mesin Cuci Front Loading 7 kg diskon Rp829.800 dari Rp4,14 juta menjadi Rp3,31 juta per unit. Promo khusus di Jabodetabek.

15. Sharp Mesin Cuci WM 2 Tube 9 kg diskon Rp439.800 dari Rp2,19 juta menjadi Rp1,75 juta per unit. Promo tidak berlaku di Palembang, Banjarmasin, Kupang, dan Lampung.

16. Sepeda listrik Exotic HB 320 diskon Rp750 ribu dari Rp3,75 juta menjadi Rp3 juta per unit. Promo berlaku di Sumatra, Kalimantan, Bali, NTB, NTT, dan Sulawesi.

17. LG Kulkas GN-G2225LCB diskon Rp879 ribu dari Rp4,39 juta menjadi Rp3,51 juta per unit. Promo berlaku khusus di Jabodetabek.

18. Sharp Kulkas SBS 472 L diskon Rp1,92 juta dari Rp9,64 juta menjadi Rp7,71 juta per unit. Promo tidak berlaku di Balikpapan, Banjarmasiin, Jambi, Palu, Kupang, dan Lampung.

Syarat dan Ketentuan

Berikut syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan diskon di Transmart Midnight Sale.

  1. Diskon Midnight Sale berlaku khusus transaksi menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.
  2. Diskon hanya berlaku pukul 19.00-24.00 WIB.
  3. Pembelian elektronik hanya berlaku satu unit per konsumen.
  4. Diskon 20 persen tidak berlaku untuk produk susu bayi dan anak, mie instan, beras, telur, terigu, gula, parcel, pulsa dan produk digital, minuman beralkohol dan rokok, gadget, dan produk yang memiliki tanda khusus.
  5. Pembatasan pembelian berlaku untuk produk daging maksimal 2 kg per transaksi, ayam maksimal 2 kg, sirup maksimal 2 karton, biskuit maksimal 2 karton, sepeda listrik maksimal 4 unit, dan semua produk FMCG maksimal 4 unit per varian per jenis.
  6. Tidak berlaku untuk pembelian partai besar.
  7. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (refund).

Yuk, siapkan diri untuk berburu diskon di Transmart Midnight Sale! Jangan lupa nanti bayarnya pakai Allo Bank atau Bank Mega, ya. Happy shopping!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Detektif Kecil dan Pangeran

slot paling gacor mudah menang
Program kecerdasan buatan (AI) seperti ChatGPT diperkirakan akan berdampak pada 300 juta jenis pekerjaan, terutama pekerja kerah putih.
Program kecerdasan buatan (AI) seperti OpenAI dan ChatGPT diperkirakan akan berdampak pada 300 juta jenis pekerjaan, terutama pekerja kerah putih. (Jonathan Raa/NurPhoto via Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia--

Programkecerdasan buatan (AI) seperti ChatGPT diperkirakan akan berdampak pada 300 juta jenispekerjaan. Proyeksi ini merupakan hasil analisis terbaru Goldman Sachs, yang dirilis Minggu (26/3) lalu.

Goldman Sachs memperkirakan ada 18 persen pekerjaan yang dapat dikomputerisasi. Selain itu, pekerja kerah putih dianggap lebih berisiko diganti AI daripada pekerja kasar seperti pekerja konstruksi atau reparasi.

"Pekerja administrasi dan pengacara diperkirakan paling terpengaruh," kata laporan tersebut, dikutip CNN Business, Rabu (29/3).

Sensasi chatbot ini memang tengah menggemparkan dunia. Orang-orang bisa mencari informasi menggunakan kecerdasan buatan chatbot. Program ini dapat menjawab pertanyaan dan menulis esai.

Lihat Juga :
Ramai-ramai Bikin Petisi Minta Jokowi Revisi Aturan THR PNS

Dengan ChatGPT atau platform sejenisnya, cara manusia bekerja akan berubah. Kemampuan AI ini mendorong beberapa sektor bisnis untuk memikirkan kembali bagaimana seharusnya orang bekerja setiap hari.

Bulan ini, OpenAI selaku developer ChatGPT meluncurkan versi terbaru program AI mereka, GPT-4. Platform ini dengan cepat membuat penggunanya terkesan lantaran mampu menyederhanakan pengkodean, membuat situs web dengan cepat dari sketsa sederhana, bahkan bisa lulus ujian dengan nilai tinggi.

Penggunaan AI secara lebih lanjut kemungkinan akan menyebabkan beberapa pekerjaan hilang.

Namun analis Goldman Sachs menyebut inovasi teknologi yang awalnya menggantikan pekerja, juga punya sejarah menciptakan pertumbuhan lapangan kerja dalam jangka panjang.

Meskipun tempat kerja dapat berubah, pengadopsian program AI secara luas pada akhirnya dapat meningkatkan produktivitas tenaga kerja, serta meningkatkan PDB global sebesar 7 persen per tahun dalam periode 10 tahun, menurut Goldman Sachs.

"Kombinasi penghematan biaya tenaga kerja yang signifikan, penciptaan lapangan kerja baru, dan peningkatan produktivitas bagi pekerja yang tidak dipindahkan, meningkatkan kemungkinan ledakan produktivitas tenaga kerja seperti saat kemunculan kendaraan listrik dan komputer," kata laporan itu.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Langit Fantasi Sembilan Warna

erek erek 3d angka lengkap
Harga jual emas Antam turun Rp4.000 ke Rp1,068 juta per gram pada perdagangan Senin (3/4).
Harga jual emas Antam turun Rp4.000 ke Rp1,068 juta per gram pada perdagangan Senin (3/4). (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk alias Antam bertengger di Rp1,068 juta per gram pada Senin (3/4). Harga tersebut turun Rp4.000 ribu dibandingkan perdagangan sebelumnya Rp1,072 juta per gram.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp4.000 dari Rp959 ribu per gram menjadi Rp955 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp584 ribu, 2 gram Rp2 juta, 3 gram Rp3,1 juta, 5 gram Rp5,1 juta, 10 gram Rp10,1 juta, 25 gram Rp25,3 juta, dan 50 gram Rp50,5 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,39 persen menjadi US.978 per troy ons. Senada harga emas di perdagangan spot juga turun 0,48 persen ke US.959 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas bakal tertekan mengawali pekan ini karena penguatan dolar AS di tengah sentimen yang menurun di pasar internasional.

"Namun penurunan ini sebenarnya lebih disebabkan oleh profit taking dan investor yang wait and see di tengah minggu yang padat dengan berita ekonomi penting," ujar Lukman kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.940 per troy ons dan resistanceUS.985 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Kelahiran kembali kehidupan yang menyenangkan

situs slot depo 20 bonus 30
IHSG ditutup di level 6.808 pada Kamis (30/3). Indeks saham melemah 30,48 poin atau 0,46 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.808 pada Kamis (30/3). Indeks saham melemah 30,48 poin atau 0,46 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.808 pada Kamis (30/3). Indeks saham melemah 30,48 poin atau 0,46 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,78 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,86 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 265 saham menguat, 268 terkoreksi, dan 186 saham lainnya stagnan.

Sedangkan, bursa saham Eropa mayoritas terpantau di zona hijau. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris naik 0,41 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,94 persen, dan indeks DAX di Jerman naik 1,08 persen.

Tak berbeda jauh, bursa saham Amerika bervariasi. Indeks S&P 500 naik 1,42 persen, indeks NYSE naik 1,17 persen dan NASDAQ Composite naik 1,79 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)