petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman kedua kredivo

ligaidn 941Jutaan kata 721259Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman kedua kredivo》

5 'Badai' yang Disebut Zulhas Menerpa Kemendag Usai Digeledah Kejagung******

Mendag Zulkifli Hasan menyebut Kemendag diterpa badai. Hal itu ia sebut usai Kemendag digeledah Kejaksaan Agung terkait dugaan korupsi impor gula.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyebut Kementerian Perdagangan memang tengah diterpa badai. Badai kemungkinan terkait sejumlah kasus korupsi. (CNN Indonesia/Yogi Anugrah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasanalias Zulhas menyebut ada "badai" yang menerpa kementeriannya. Badai itu ia ungkap usai Kementerian Perdagangan digeledah Kejaksaan Agungterkait dugaan korupsiimpor gula pada Selasa (3/10) kemarin.

"Kemendag itu kan memang saya masuk badai yang sampai sekarang belum kelar," kata dia di Istana Kepresidenan, Selasa (3/10).

Zulhas tak mengungkap badai yang dimaksudnya tersebut. Cuma katanya, badai sudah melanda Kemendag sebelum ia ditunjuk menjadi menteri perdagangan.

Berikut rinciannya.

1. Kasus korupsi izin ekspor CPO

Kejagung tengah menyelidiki perkara dugaan korupsi izin ekspor minyak sawit mentah (crude palm oil/CPO) dan turunannya yang diberikan pada periode 2021-2022. Kasus ini tengah masuk dalam babak baru, yakni menetapkan korporasi sebagai tersangka.

Pada Jumat (16/6) silam, Kejagung telah menetapkan raksasa grup bisnis sawit, Wilmar Group, Permata Hijau Group, dan Musim Mas Group sebagai tersangka korporasi yang terlibat dalam kasus itu.

Mereka diduga merugikan keuangan negara hingga Rp6 triliun dan merugikan perekonomian negara senilai Rp12,3 triliun akibat perkara ini.

Kasus ini berawal sejak 2022 silam sebagai efek domino kisruh minyak goreng di dalam negeri.

Pada tahun itu, terjadi lonjakan hingga kelangkaan minyak goreng. Di saat bersamaan, pemerintah memberlakukan berbagai kebijakan untuk mengatasi kisruh tersebut.

Salah satunya, menerapkan wajib pemenuhan domestik (domestic market obligation/DMO) bagi eksportir minyak sawit.

Kasus ini menyeret pejabat eselon I Kemendag kala itu, Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kemendag Indrasari Wisnu Wardhana.

Bersama empat orang lainnya, ia ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan tindak pidana korupsi dalam pemberian fasilitas ekspor CPO dan turunannya periode Januari 2021-Maret 2022.

Menurut Kejagung, penetapan status tersangka tak lepas dari kebijakan Kemendag menetapkan DMO dan DPO (domestic price obligation) bagi perusahaan yang ingin melaksanakan ekspor CPO dan produk turunannya.

Namun dalam pelaksanaannya, perusahaan eksportir tak memenuhi DPO dan tetap mendapatkan persetujuan ekspor dari pemerintah.

Dalam putusan perkara, majelis hakim PN Tipikor memandang perbuatan terpidana merupakan aksi korporasi, dan yang memperoleh keuntungan ilegal adalah korporasi (tempat para terpidana bekerja) sehingga korporasi harus bertanggung jawab.

Putusan PN Tipikor ini kemudian dikuatkan oleh putusan kasasi Mahkamah Agung (MA) yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap atau inkrah terhadap terdakwa, sehingga Kejagung kemudian memproses hukum korporasi.

Terbaru, pada Senin (17/7) kemarin, penyidik kembali memeriksa dua orang saksi terkait kasus tersebut. Salah salah satu saksi yang diperiksa merupakan Kepala Biro Hukum Kementerian Perdagangan Sri Hariyati.

Selain memeriksa Kepala Biro Hukum, penyidik dari Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus juga turut memeriksa satu orang pegawai Kemendag.

Kejagung juga memanggil Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto untuk diperiksa terkait perkara CPO. Namun pihaknya tak merinci lebih jauh soal Airlangga di kasus ini.

Lihat Juga :
Kontak Terakhir SYL dengan Wamentan Sebelum Dikabarkan 'Hilang'

2. Dugaan korupsi impor gula

Kejagung pada Selasa (3/10) menggeledah Kemendag terkait kasus dugaan penyalahgunaan wewenang dan korupsi impor gula.

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kuntadi mengatakan dari hasil penyidikan, diduga tindak pidana korupsi itu terjadi di Kemendag dalam periode impor gula 2015-2023.

Penyidik, kata dia, menduga terjadi penyalahgunaan wewenang dalam kebijakan importasi gula terkait pemenuhan stok gula nasional dan stabilisasi harga.

"Kemendag diduga telah secara melawan hukum menerbitkan persetujuan impor gula kristal mentah untuk diolah menjadi kristal gula kepada pihak-pihak yang tidak berwenang," tuturnya dalam konferensi pers.

Kemendag juga diduga telah memberikan izin impor melebihi batas kuota maksimal yang dibutuhkan pemerintah.

Lihat Juga :
ANALISIS3 Bahaya Mengintai Usai UU Izinkan Investor Kuasai Lahan IKN 190 Tahun

3. Korupsi impor garam

Kejagung juga sempat mengusut kasus dugaan korupsi dalam program impor garam industri periode 2016-2022.

Jaksa Agung ST Burhanuddin mengatakan Kemendag menerbitkan persetujuan impor garam industri pada PT MTS, PT SM dan PT UI tanpa melakukan verifikasi sehingga menyebabkan kelebihan impor garam industri.

Burhanuddin menyebut terdapat total 21 perusahaan importir yang mendapat izin Kemendag pada 2018. Total ada 3.770.346 ton atau setara dengan Rp2,05 triliun garam impor. Namun, proses tersebut dilakukan tanpa menghitung stok garam lokal dan garam industri yang tersedia sehingga mengakibatkan garam industri melimpah di Indonesia.

Kejagung juga telah menangkap satu tersangka berinisial YN terkait kasus tersebut. Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Ketut Sumedana mengatakan tersangka ditangkap karena tak memenuhi panggilan yang telah disampaikan secara sah dan patut sebanyak dua kali.

YN yang merupakan Direktur Utama PT Sumatraco Langgeng Makmur itu ditahan selama 20 hari.

Dalam kasus ini, YN mempunyai peran yaitu mengalihkan garam impor yang peruntukannya untuk didistribusikan kepada Industri Aneka Pangan sesuai dengan rencana distribusi yang diajukan dalam permohonan rekomendasi kepada Kementerian Perindustrian RI menjadi garam konsumsi.

Lihat Juga :
UU IKN Baru: Investor Bisa 'Kuasai' Lahan di IKN Sampai 190 Tahun

Korupsi Gerobak Bantuan UMKM

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

IHSG Kokoh 6.939 Berkat Penguatan Sektor Infrastruktur******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,63 persen ke 6.939 pada Selasa (17/10) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,63 persen ke 6.939 pada Selasa (17/10) sore. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.939 pada Selasa (17/10). Indeks saham naik 43,32 poin atau plus 0,63 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,13 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,77 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 284 saham menguat, 236 terkoreksi, dan 241 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor infrastruktur yang terbang 7,54 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia kompak perkasa.

Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 1,20 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong plus 0,63 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan melesat 0,98 persen.

Berbeda, bursa saham Eropa mayoritas melemah. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,24 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 0,09 persen, dan indeks DAX di Jerman melemah 0,22 persen.

Sedangkan bursa Amerika serempak ditutup hijau. Indeks S&P 500 menguat 1,06 persen, indeks NYSE naik 1,05 persen, dan indeks NASDAQ Composite tumbuh 1,20 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Sandiga Uno Ungkap Kondisi Kesehatan Luhut Usai Diminta Bedrest Dokter******

Menparekraf Sandiaga Uno menyebut kondisi Menkomarinves Luhut Panjaitan yang belakangan harus beristirahat alias bedrest karena sakit kian membaik.
Menparekraf Sandiaga Uno menyebut kondisi Menkomarinves Luhut Panjaitan yang belakangan harus beristirahat alias bedrest karena sakit kian membaik. (CNN Indonesia/Khaira Ummah JP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Unomengungkap kondisi terkini Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitanyang belakangan harus beristirahat alias bedrest karena sakit.

Sandi menyebut kesehatan Luhut semakin membaik kendati masih harus rawat inap di rumah sakit. Ia juga memastikan posisi Luhut saat ini berada di DKI Jakarta.

"Sampai kemarin masih di rumah sakit, tapi persiapan akan pemulihan," kata Sandi di Kompleks Istana Merdeka, Jakarta, Senin (9/10).

Sandi mengungkapkan Luhut sempat kelelahan usai didapuk sebagai Ketua KTT Forum Negara Pulau dan Kepulauan (Archipelagic and Island States Forum/AIS) yang rencananya akan dihelat di Bali pada 10 Oktober-11 Oktober 2023.

Selain itu, Luhut menurutnya juga kelelahan setelah sempat mengadakan perayaan ulang tahun ke-76 yang pada saat itu dihadiri banyak tokoh bangsa.

"Minggu ketemu juga, dan dia sangat belum menunjukkan kelelahan. Tetapi pada Senin-Selasa itu mulai [kelelahan] sampai harus dirawat. Tetapi saya baru dapat informasi beliau berangsur pulih dan mohon didoakan oleh teman-teman," ujar Sandi.

Sandi belum bisa memastikan apakah Luhut akan menghadiri KTT AIS. Namun yang pasti, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menurutnya akan hadir pada forum internasional di Pulau Dewata itu.

Luhut sebelumnya ditunjuk Presiden Joko Widodo untuk memimpin KTT AIS 2023 di Bali. Keputusan itu tertuang dalam pasal 7 Keputusan Presiden RI Nomor 20 Tahun 2023 tentang Panitia Nasional Penyelenggaraan Forum Negara Pulau dan Kepulauan.

Tugas panitia nasional KTT AIS, di antaranya menyusun dan menetapkan rencana induk, termasuk menentukan tema dan agenda rangkaian kegiatan pertemuan.

Mereka juga bertugas menyusun dan menetapkan rencana kerja dan anggaran penyelenggaraan, melakukan persiapan dan penyelenggaraan, dan melakukan monitoring penyelenggaraan KTT.

Selain itu, panitia nasional juga bertugas melakukan evaluasi hingga menyusun laporan penyelenggaraan KTT.

[Gambas:Video CNN]



(khr/agt)




bab terbaru:ok google info slot gacor

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
torpedo4d
situs slot gacor sekarang
bandar369
ronaldo 77 slot
paito chelsea 11
anambet
cairtoto
ekor angka ikut 2d jitu
hp cicilan
Daftar isi semua bab
Bab 1 cong togel
Bab 2 cara dapat uang cepat dan halal
Bab 3 judi slot mudah menang
Bab 4 link slot tergacor di dunia
Bab 5 situs judi slot gampang menang
Bab 6 plaza4d2
Bab 7 buaya erek erek
Bab 8 wslot99
Bab 9 cara mengajukan pinjaman ke bank
Bab 10 rtp cuan368
Bab 11 liganationz
Bab 12 maxwin89
Bab 13 bocoran slot admin jarwo
Bab 14 berjayatogel
Bab 15 bunga telat kredivo
Bab 16 gacor 838
Bab 17 erek2 udang
Bab 18 imo188
Bab 19 link alternatif surga slot
Bab 20 vtogel slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2968bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Prasejarah: Tangkap pemimpin Kultus Tongtian di awal

jadwal jam gacor slot
IHSG diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (19/10). Analis menyebut koreksi wajar dapat dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi beli.
IHSG diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (19/10). Analis menyebut koreksi wajar dapat dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi beli. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (19/10).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan gerak IHSG masih sulit bangkit jelang rilis suku bunga Bank Indonesia (BI) yang diprediksi tak akan beranjak dari 5,75 persen. Oleh karena itu, ia mewanti-wanti investor untuk mewaspadai potensi koreksi wajar.

"Namun, selama support leveldapat dipertahankan maka momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan oleh para investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target jangka pendek," jelas William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBRI, ITMG, UNVR, TBIG, ASII, SMRA, AKRA, dan ASRI.

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai indeks masih akan bergerak datar hingga beberapa waktu mendatang. Ia memprediksi IHSG akan berada di rentang 6.823-7.000.

"Belum ada indikasi baru yang tercermin pada IHSG. Sejauh ini terlihat pergerakan yang cenderung melemah, namun masih dalam tren sidewayssepanjang tahun," ungkapnya.

IHSG layu ke posisi 6.927 pada perdagangan Rabu (18/10). Indeks saham melemah 11,70 poin atau minus 0,17 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp17,83 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 30,37 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

legenda kosong

slot365
Kemenhub terjunkan tim untuk membantu proses evakuasi insiden anjloknya KA Argo Semeru dan KA Argo Wilis pada Selasa (17/10).
Kemenhub terjunkan tim untuk membantu proses evakuasi insiden anjloknya KA Argo Semeru dan KA Argo Wilis pada Selasa (17/10). Ilustrasi. (Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian perhubungan (Kemenhub) terjunkan tim untuk membantu proses evakuasi insiden anjloknya kereta api (KA) Argo 17 Semeru relasi Surabaya Gubeng - Gambir dan KA 6 Argo Wilis relasi Bandung - Surabaya Gubeng pada Selasa (17/10).

Direktur Jenderal Perkeretaapian Risal Wasal mengatakan saat ini tim sudah berada di lapangan untuk mengevakuasi dan mengamankan penumpang.

"Tim evakuasi di lapangan juga sudah berkoordinasi untuk mendatangkan rangkaian alat berat dan lokomotif penolong untuk mengevakuasi sarana yang terdampak," ucapnya melalui keterangan resmi.

Ia juga menyebut Kemenhub melalui Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) tengah menjalin koordinasi intensif dengan tim tanggap darurat untuk memastikan tidak ada korban.

"Sekaligus mendalami kronologis terjadinya insiden untuk dilakukan langkah penanganan selanjutnya," imbuh Risal.

Ia menyampaikan Kemenhub turut prihatin atas insiden yang berlangsung di petak lintas antara Stasiun Sentolo - Wates KM 520+4 pada pukul 13:15 WIB tersebut.

Insiden anjloknya KA Argo Wilis dan Semeru diabadikan oleh warga sekitar dan turut diunggah akun media sosial X (Twitter) @TRCBPBDDIY.

Dalam video itu terlihat, rangkaian KA Argo Semeru sudah dalam posisi anjlok dan beberapa rangkaian terlihat dalam kondisi miring ke arah rel di sebelahnya.

Berdasarkan keterangan Risal, selang beberapa waktu kemudian, pada pukul 13:25 WIB rangkaian KA 6 Argo Wilis datang dari arah barat dan menemper rangkaian KA Argo Semeru.

Akibat hal tersebut, petak lintas tempat kejadian tidak dapat dilalui di kedua arah.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Menara Kekacauan

situs judi slot minimal deposit 5000
Di Transmart Full Day Sale, AC Split 1/2 PK diskon jadi Rp2,6 juta per unit. Promo ini sudah termasuk bonus pipa dan instalasi standar.
Di Transmart Full Day Sale, AC Split 1/2 PK diskon jadi Rp2,6 juta per unit. Promo ini sudah termasuk bonus pipa dan instalasi standar. (CNBC Indonesia/Tri Susilo)
Jakarta, CNN Indonesia--

Cuaca di Indonesia lagi panas-panasnya? Nah, cocok nih kalau mau beli AC, ya belinya di Transmart aja! Mumpung Transmart kembali menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada Minggu (8/10).

Pesta diskon dimulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Transmart Diskon hingga 50% + 20%, Kapan Lagi Belanja Semurah Ini?

Harga ini juga sudah termasuk pipa dan instalasi standar. Jadi tinggal terima beres deh langsung dipasangin!

Promo AC ini berlaku untuk berbagai merek loh. Mulai dari LG, Panasonic, Polytron, Samsung sampai Sharp, semua diskon!

Selain AC, elektronik lain seperti kulkas dan TV juga diskon. Berikut daftarnya.

- Kulkas SBS 436 L diskon dari harga normal Rp8,76 juta jadi Rp6,21 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Pulau Jawa, Bali dan Lampung.

- Kulkas SBS 436 L diskon dari harga normal Rp9,23 juta jadi Rp6,63 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di luar Pulau Jawa, Bali dan Lampung.

- TV LED 50" UHD Smart diskon dari harga normal Rp6,96 juta jadi mulai dari Rp4,79 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian merek LG, Panasonic, Polytron, Samsung, Sharp dan Sony.

- TV LED 65" UHD Smart diskon dari harga normal Rp11,2 juta jadi mulai dari Rp7,67 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian merek LG, Panasonic, Polytron, Samsung, Sharp dan Sony.

Wah, serba diskon kan elektronik di Transmart Full Day Sale! Khususnya AC nih yang lagi pas banget sama cuaca Indonesia yang lagi panas-panasnya.

Nah, biar cepet berasa sejuknya, yuk langsung aja ke gerai Transmart terdekat dan serbu diskon AC serta elektronik lain di Full Day Sale!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Lotere film dan televisi paling kuat

indoslots
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Kamis (12/10).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Kamis (12/10). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi melemah pada perdagangan Kamis (12/10).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan IHSG masih berusaha berusaha keluar dari rentang konsolidasi wajar.

Namun, gelombang tekanan masih akan membayangi pergerakan indeks hingga beberapa waktu mendatang mengingat sentimen negatif yang berasal dari luar negeri.

Melihat berbagai sentimen tersebut, William memperkirakan IHSG hari ini dapat mencapai level 6.789 sebagai level resistancedan 6.978 sebagai support-nya.

Sementara, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal pergerakan indeks saham menunjukkan potensi penguatan.

"IHSG masih ditutup di atas garis SMA-60 dan kini sedang menguji resisten Fibonacci 6967, dimana penembusan di atas level ini akan membuka jalan bagi IHSG untuk melanjutkan penguatan menuju 7.016," katanya.

IHSG ditutup di level 6.931 pada Rabu (11/10). Indeks saham menguat 9,56 poin atau 0,14 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,1 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 274 saham menguat, 238 terkoreksi, dan 241 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Penata rambut terbaik di dunia peri

rtp wbocash
Kementan akan memperat koordinasi dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) dalam mendorong peningkatan produksi dan kesejahteraan petani di seluruh Indonesia.
Kementan akan memperat koordinasi dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) dalam mendorong peningkatan produksi dan kesejahteraan petani di seluruh Indonesia. (Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pertanian (Kementan) akan mempererat koordinasi dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) dalam mendorong peningkatan produksi beras dan kesejahteraan petani di seluruh Indonesia.

Plt Menteri Pertanian Arief Prasetyo Adi mengatakan sektor pertanian selama ini merupakan sektor strategis yang memiliki potensi besar pada peningkatan daya saing baik melalui hilirisasi maupun jumlah produksi. Sementara, Bulog merupakan pihak yang akan menyerap hasil produksi petani.

"Satu persatu kita akan beresin ya kemudian Bulog juga sama teman-teman di Bulog harus melakukan penyerapan dalam negeri, tetapi kalau produksinya belum tinggi Bulog jangan masuk dulu karena. Karena itu fokus kami adalah menyiapkan CPP (cadangan pangan pemerintah). Di sinilah saya perlu BUMN di bidang pangan seperti ID Food," ujar Arief dalam program News Room CNN Indonesia, seperti dikutip dari keterangan resmi, Minggu (8/10).

"Saya sampaikan kalau ada produksi di salah satu daerah rendah itu bukan hanya kegagalan satu institusi saja, tetapi juga bisa karena climate change, bisa karena air, bisa karena hama dan gangguan lainnya," katanya.

Kendati demikian, Arief menegaskan koordinasi dengan sejumlah pihak terkait akan dilakukan secara masif di seluruh Indonesa. Termasuk dengan Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Perdagangan dan Kementerian PUPR.

"Kita akan koordinasi dengan Bulog, Kementerian Perdagangan agar tali koordinasinya itu bisa lebih dipersingkat untuk kita sama-sama mengelola termasuk diantaranya tadi ketersediaan produksi dan juga harga beras yang ini masih terus meningkat," katanya.

Arief sendiri baru saja mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan panen raya di Sukamandi, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Di sana, Jokowi memastikan harga gabah di tingkat petani saat ini dalam kondisi bagus, di mana rata-rata harga jual berkisar Rp7.000 per kg. Meski demikian, pemerintah akan berupaya memberikan harga wajar bagi masyarakat selaku konsumen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Satu pukulan bagi kaisar

slot gampang wd 2022
Transmart Full Day Sale yang berlangsung hari ini memberikan diskon gede-gedean aneka produk, mulai dari pangan segar, elektronik, hingga sepeda listrik.
Transmart Full Day Sale yang berlangsung hari ini memberikan diskon gede-gedean aneka produk, mulai dari pangan segar, elektronik, hingga sepeda listrik. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada hari ini, Minggu (8/10) di seluruh gerai se-Indonesia.

Pesta diskon digelar mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai.

Lihat Juga :
Biar Gajian Enggak Cuma Lewat, Belanja Bulanan di Transmart Aja

Tambahan diskon bisa langsung dinikmati oleh para pengguna metode pembayaran Allo Bank, kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah. Wah dijamin semakin hemat deh!

Jadi meski belanja di tengah bulan, enggak perlu khawatir dompet jadi boncos ya! Soalnya diskon dari Transmart Full Day Sale tersebar di berbagai produk dan besar banget.

Tunggu apalagi? Yuk segera ke gerai Transmart terdekat dan ikuti keseruan berburu diskon di Transmart Full Day Sale!

Jangan lupa ajak saudara, keluarga, dan teman ya! Biar momen belanja jadi semakin seru.

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]