petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

voucher telkomsel 17 digit

link to slot 949Jutaan kata 741699Orang-orang telah membaca serialisasi

《voucher telkomsel 17 digit》

Intip gaya busana anggota TWICE saat tampil di Jakarta******

Intip gaya busana anggota TWICE saat tampil di Jakarta
Anggota TWICE saat tampil mengenakan pakaian monokrom dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Jakarta (ANTARA) - Grup idola TWICE akhirnya kembali datang ke Indonesia dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12) malam di Jakarta International Stadium (JIS) dan menampilkan deretan musik serta gaya busana apik yang berhasil memukau penggemar mereka, ONCE.

Saat membuka konser di Jakarta malam tadi, sembilan anggota TWICE yang terdiri atas Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu tampil dengan mengenakan atasan berwarna putih dan bawahan berwarna hitam. Dominasi warna hitam dan putih ini ditampilkan dalam beragam model, sehingga kesembilan anggota TWICE tidak terlihat sama satu dengan lainnya, serta menampilkan kesan berani dan enerjetik.
 

Anggota TWICE saat tampil mengenakan pakaian monokrom dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Mereka terlihat menonjol dengan ciri khas masing-masing, meskipun memakai warna baju senada. Chaeyoung, misalnya, di sesi pembuka konser malam tadi telah mengenakan baju panjang berwarna hitam sebagai luaran dan kemeja putih sebagai dalaman, dengan paduan celana pendek berwarna hitam.

Baca juga: TWICE tampilkan “solo stage” spesial di konser Jakarta

Selain Chaeyoung, ada Dahyun yang tampil manis mengenakan kemeja panjang berwarna putih dengan tambahan tank tophitam sebagai luaran dan celana pendek berwarna hitam. Pada tema pakaian monokrom ini, TWICE tampil membawakan sekitar lima lagu, salah satunya “Set Me Free” sebagai lagu pembuka konser ini.

Sesi berlanjut ke solo stageatau penampilan solo spesial dari masing-masing anggota. Di sesi ini, TWICE berhasil membuat penampilannya semakin menonjol karena paduan busana yang berbeda satu sama lain, tetapi tetap terlihat cocok saat digunakan oleh mereka.

Ada Dahyun yang mengenakan busana gaun panjang menjuntai berwarna merah muda yang mengadaptasi konsep putri atau perempuan. Selain Dahyun, ada Tzuyu yang tampil berani dengan mengenakan gaun putih ketat dan sepatu hak tinggi berwarna senada.

Berbeda dengan dua anggota lainnya, Sana terlihat mengenakan kemeja loosetransparan berwarna hitam dengan celana pendek hitam. Sana juga menambahkan kalung berwarna hitam di bagian lehernya untuk menambah statementpada penampilannya.
 

Momo TWICE saat tampil solo dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Momo dan Mina tidak kalah tampil menawan dengan balutan kaus dan celana casualdi penampilan solonya malam tadi. Meskipun casual, keduanya tetap terlihat menonjol saat menampilkan solo stage.

Terakhir, ada Chaeyoung yang mengenakan blouseputih panjang dengan celana pendek putih, Jihyo dengan tank topputih dan celana kargo berwarna beige, Jeongyeon dengan seragam ala anak sekolah, dan Nayeon dengan rok berumbai merah muda serta tank top bercorak flannel. Menariknya, Nayeon mengenakan aksesori tambahan berupa bando berbentuk tanduk rusa yang semakin menambah suasana Natal di penampilannya ini.
 

Nayeon TWICE saat tampil solo dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Di penampilan grup untuk sesi keduanya, TWICE mengganti pakaian dengan gaun putih selutut yang menampilkan aksentuasi kerut dan manik-manik hitam sebagai pemanis. Di sesi ini, TWICE tampil manis dengan tambahan sepatu boots ber-hak tebal.

Baca juga: TWICE di Jakarta: Apa kabar, ONCE?

TWICE saat tampil mengenakan gaun kerut dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
TWICE pun berganti pakaian untuk ketiga kalinya dengan mengambil tema warna denim atau biru tua. Di sesi ini, mereka tampil dengan mengenakan model pakaian lebih berbeda dari sesi-sesi sebelumnya.

Ada yang mengenakan gaun ketat selutut, tank top dan celana pendek, hingga atasan tanpa lengan dan celana panjang. Meski mengenakan model pakaian yang berbeda, sembilan anggota TWICE ini tetap tampak serasi saat tampil di atas panggung.

TWICE saat tampil mengenakan busana denim dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Untuk penampilan penutup, TWICE mengenakan sepatu boots hitam sebagai statementdan penyeimbang gaya fesyen mereka. Di sesi ini, sembilan anggota TWICE tampil sangat berbeda karena mengenakan pakaian berbeda model dan warna.

Namun, Jongyeon tampil sedikit lebih menonjol dibandingkan yang lain karena tambahan topi Santa yang dikenakannya. Tidak hanya Jongyeon, Dahyun juga menambahkan topi baret berwarna beigeuntuk melengkapi penampilannya.

 

TWICE saat tampil mengenakan busana bebas dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Secara keseluruhan, TWICE berhasil tampil menonjol, tetapi tetap harmoni satu sama lain di konser Jakarta malam tadi. Tidak hanya dari segi pakaian, TWICE juga berhasil menunjukkan penampilan memukau dari kualitas vokal dan tarian mereka yang sudah ditempa selama bertahun-tahun itu.

Baca juga: Promotor siapkan ragam spot foto menarik di konser TWICE Jakarta

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023

Pemerhati Penyu Sulbar sesalkan aksi konten kreator makan telur penyu******

Pemerhati Penyu Sulbar sesalkan aksi konten kreator makan telur penyu
Konten kreator MR (tengah) usai membuat surat pernyataan permohonan maaf atas aksinya memakan telur penyu, dihadapan tim dari BPSPL Makassar bersama PSDKP Bitung, Jumat (22/12/2023). ANTARA/HO-Sahabat Penyu Sulbar/am.
Mamuju (ANTARA) - Komunitas Pemerhati Penyu Provinsi Sulawesi Barat menyesalkan aksi seorang konten kreator yang memakan telur penyu di sebuah rumah di Kabupaten Majene.

"Apa yang dilakukan oleh konten kreator ini sangat fatal karena melakukan sesuatu yang dilarang," ujar Ketua Sahabat Penyu Provinsi Sulbar Muhammad Yusri, Jumat.

Dalam video berdurasi dua menit empat detik yang diunggah melalui media sosial tersebut, konten kreator yang berstatus mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri ternama di Kota Makassar Sulawesi Selatan itu memakan telur penyu yang sudah direbus.

Konten kreator berinisial MR yang sedang menjalankan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Majene tersebut terlihat memegang sebuah piring berisi beberapa butir telur penyu.

Ketua Sahabat Penyu Sulbar menekankan pentingnya pendidikan dan sosialisasi terkait jenis ikan dilindungi kepada masyarakat umum.

"Para konten kreator harus belajar memublikasikan sesuatu yang tidak hanya mengandalkan tayang dan like terbanyak, tapi juga dapat memberikan manfaat dan inspirasi kepada penonton," ujar Muhammad Yusri.

Baca juga: Pemkab Natuna lepasliarkan ratusan tukik di Pantai Sisi Serasan

Baca juga: IDCTA lakukan pelepasan penyu sebagai komitmen pelestarian lingkungan

Baca juga: TCEC Serangan temukan 63 sarang penyu 2023

Aksi konten kreator memakan telur penyu tersebut juga mendapat reaksi dari pihak Balai Pengawasan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) Makassar Sulawesi Selatan bersama Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP).

Koordinator wilayah kerja PSDKP Polewali Mandar Muhammad Husyary menyatakan, tim dari BPSPL Makassar bersama PSDKP Bitung segera mendatangi lokasi tempat MR melakukan KKN di Kabupaten Majene.

"Kami langsung bergerak setelah mendapat perintah dari Kepala Pangkalan PSDKP Bitung. Karena lokasi kejadiannya berada di Kabupaten Majene jadi harus atas perintah pimpinan," ujar Husyary.

Dari hasil pemeriksaan terhadap MR, kata Husyary, konten kreator itu mengaku tidak mengetahui terkait status perlindungan satwa yang dilindungi.

"Kami memberikan surat teguran dan peringatan agar tidak mengulangi perbuatannya. MR, selaku konten kreator diminta menghapus video tersebut dan membuat permintaan maaf secara terbuka," jelas Husyary.

Kejadian tersebut menurut Husyary, menjadi pelajaran pentingnya edukasi mengenai perlindungan satwa dilindungi, serta tanggung jawab konten kreator dalam menyebarkan informasi yang dapat mempengaruhi perilaku masyarakat.

Baca juga: Kembalinya penyu ke habitatnya di Serangan Bali

Baca juga: Potret keluarga yang turun-temurun lindungi penyu di Pulau Beidao

Pewarta: Amirullah
Editor: Riza Mulyadi
Copyright © ANTARA 2023

Gatot Eddy soal baliho di pos polisi: Serahkan ke Bawaslu******

Gatot Eddy soal baliho di pos polisi: Serahkan ke Bawaslu
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud Gatot Eddy Pramono saat memberikan keterangan di Gedung High End, Jakarta, Rabu (20/12/2023). ANTARA/Rio Feisal/aa.
Kita tidak boleh me-'judge' itu salah atau tidak salah, nanti kita serahkan kepada yang berwenang Bawaslu
Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Gatot Eddy Pramono, mengatakan temuan soal baliho yang terpasang di atas pos polisi di Mojokerto, Jawa Timur, sudah ditangani oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Mantan Wakapolri itu juga meminta masyarakat untuk menahan diri dan tidak terlibat adu argumen sebelum ada hasil pemeriksaan oleh Bawaslu. "Kita tidak boleh me-judgeitu salah atau tidak salah, nanti kita serahkan kepada yang berwenang Bawaslu," kata Gatot di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu.

Baca juga: TPN Ganjar-Mahfud bertekad jalani kampanye positif

Baca juga: Persatuan Purnawirawan Polri dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 Lebih lanjut Gatot mengatakan temuan tersebut tentunya sudah dilaporkan kepada pihak berwenang, dalam hal ini adalah Bawaslu.

Bawaslu juga yang nantinya akan memutuskan apakah ada pelanggaran atau tidak dalam temuan tersebut. "Saya kira kan kalau kita lihat ada video yang beredar itu kan sudah dilaporkan ke Bawaslu, nanti tentunya Bawaslu yang akan mempelajarinya apakah memang ada pelanggaran atau tidak, kita serahkanlah kepada pihak yang berwenang ya," ujarnya.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2023




bab terbaru:slot gacor

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
pinjaman bulanan online langsung cair ktp
voucher google
wd88
kode maxwin slot
winning228
playwin123 slot
ratu111
bri pinjaman online
depo bonus new member
Daftar isi semua bab
Bab 1 padukabet
Bab 2 turbo slot77
Bab 3 2023
Bab 4 pinjol mandiri
Bab 5 bayar kredivo di tokopedia
Bab 6 perhitungan kredivo
Bab 7 bonus new member bebas ip
Bab 8 gacor 889
Bab 9 mpo789 slot
Bab 10 indonesia slot online
Bab 11 situs slot terbukti gacor
Bab 12 mie 77 slot
Bab 13 ugwin288
Bab 14 prediksi togel las vegas
Bab 15 oke777
Bab 16 opdewa
Bab 17 web judi slot terpercaya
Bab 18 situs gacor
Bab 19 slot gacor qq
Bab 20 deposit 888 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2564bab
takutBacaan TerkaitMore+

Sistem jangkar super

77 lucky slot login
Saudari Nick & Aaron Carter, Bobbie Jean Carter meninggal dunia
Bobby Jean Carter dalam "House of Carters" (2006). ANTARA/www.imdb.com
Jakarta (ANTARA) - Saudari Nick & Aaron Carter, Bobbie Jean Carter meninggal dunia pada Sabtu (23/12) pagi di Florida, demikian seperti diungkapkan ibunda ketiga pesohor itu, Jane Carter kepada TMZ, kemarin. 

"Aku terkejut mengetahui kematian mendadak putriku, Bobbie Jean dan memerlukan waktu untuk memproses kenyataan mengerikan yang terjadi untuk ketiga kalinya," kata dia.

Penyebab kematian Bobbie belum dapat diketahui. Jane mengatakan saat dirinya nanti bisa berpikir jernih, akan mengeluarkan pernyataan yang lebih lengkap.

Baca juga: Model Jepang Ryuchell meninggal dunia

Bobbie Jean atau dikenal sebagai BJ ikut terlibat dalam bisnis musik keluarga selama puncak karier para saudara laki-lakinya, khususnya Aaron, yang dia bantu tata untuk pakaian dan riasannya selama tur konser di awal tahun 2000-an.

Dia juga muncul dalam acara "House of Carters," yang terdiri atas delapan episode.

Bertahun-tahun setelahnya, Bobbie Jean menjalani kehidupan dengan menghindari sorotan kamera.

Baca juga: Musisi Nahee meninggal dunia di usia 24 tahun

Dia diketahui pernah kecanduan dan penyalahgunaan zat terlarang selama bertahun-tahun dan ini didokumentasikan di televisi.

BJ juga tercatat mempunyai masalah hukum, dengan penangkapan oleh aparat berwenang pada tahun ini.

Kematian BJ menandai tragedi lain bagi keluarga Carter. Mereka tidak hanya kehilangan Aaron tahun lalu tetapi juga Leslie pada tahun 2012 karena overdosis obat.

Baca juga: Aktris Annie Wersching meninggal dunia di usia 45 tahun
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023

Sungguh merepotkan untuk mengusir setan

pinjol untuk modal usaha
Promotor siapkan ragam spot foto menarik di konser TWICE Jakarta
Gapura digital di bagian pintu masuk utama konser di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini, Sabtu, 23 November 2023. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Jakarta (ANTARA) - Promotor konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE di Jakarta, yakni Mecimapro menyiapkan ragam titik foto menarik untuk penggemar yang datang ke konser mereka di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (23/12).

Di bagian depan pintu masuk area konser, penggemar TWICE atau ONCE akan disambut dengan gapura besar bertuliskan TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE IN JAKARTA. Menariknya, tulisan gapura di pintu masuk ini berbentuk display digital bergerak yang menampilkan cahaya berkilau saat dinyalakan pada malam hari.

Baca juga: TWICE akan konser di Indonesia bulan Desember mendatang

Gapura digital di bagian pintu masuk utama konser TWICE di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini, Sabtu, 23 November 2023. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Setelah masuk area konser, para ONCE akan menemukan banner-banner besar yang dihiasi wajah sembilan anggota TWICE, yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Banner-banner besar ini tersebar di seluruh area konser, mulai dari area tempat duduk di zona selatan hingga zona utara.

Para penggemar pun terlihat antusias dan mengabadikan momen mereka di konser TWICE kali ini. Meskipun sudah beberapa kali ke Indonesia, lawatan TWICE ke Jakarta hari ini pun tetap disambut hangat oleh para ONCE.

Photo booth di area konser TWICE di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini, Sabtu, 23 November 2023. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Di sisi dalam area konser, lagi-lagi ONCE akan menemukan sejumlah area foto atau photo booth khusus yang menampilkan gambar sembilan anggota TWICE. Photo boothini didominasi oleh warna merah muda, dengan tulisan slogan khas dari TWICE “I FANCY YOU”.

ONCE pun terlihat berbaris rapi untuk menunggu giliran berfoto di photo boothini. Tidak hanya photo booth, Mecimapro juga menyediakan sejumlah bannerberbentuk balon udara yang bisa diabadikan oleh ONCE melalui kamera mereka.

Bannerberbentuk balon udara ini menampilkan masing-masing anggota TWICE dan tersebar hingga ujung area konser. Meskipun berbentuk balon udara, bannerini tidak akan terbang dan ONCE pun dapat mengambil potret diri sepuasnya di bannerini karena antrean yang cenderung lebih sedikit dibanding spot foto lainnya.

Banner berbentuk balon udara di area konser TWICE di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini, Sabtu, 23 November 2023. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Jika sudah lelah mengabadikan momen di ragam spot foto ini, ONCE dapat menikmati boothmakanan dan minuman yang ada di sekitar area konser. Namun, makanan dan minuman sebaiknya dihabiskan di holding areasebelum masuk ke dalam area pertunjukan.

Sementara itu, grup idola perempuan asal Korea Selatan akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia dalam TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE di Jakarta. Semua anggota TWICE juga dipastikan akan tampil dalam perhelatan yang akan digelar pukul 19:00 WIB nanti.

Baca juga: Simak jadwal dan peraturan lengkap konser TWICE di Jakarta

Baca juga: TWICE akan gelar konser READY TO BE ONCE MORE di Las Vegas Maret 2024

Baca juga: Rekomendasi lagu bertema jatuh cinta dari TWICE

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Naruto: pecinta kuliner

cara meminjam dana kur bri
Majelis hakim vonis auditor BPK Riau 4 tahun 3 bulan penjara
Suasana jalannya sidang putusan Auditor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Riau M Fahmi Aressa yang divonis 4 tahun 3 bulan penjara oleh Majelis Hakim pada Pengadilan Negeri Pekanbaru, lantaran terbukti menerima suap dari Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil, Kamis (21/12/2023). ANTARA/Annisa Firdausi/am.
"Menjatuhkan pidana kepada terdakwa selama 4 tahun 3 bulan dan denda Rp250 juta dengan ketentuan apabila tidak dibayar, diganti dengan pidana kurungan selama 4 bulan,"
Pekanbaru, (ANTARA) - Majelis Hakim Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Pekanbaru memvonis auditor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Riau M Fahmi Aressa 4 tahun 3 bulan penjara oleh atas perkara suap, Kamis malam.

Majelis hakim yang diketuai M Arif Nuryanta, dalam sidang pembacaan putusan menyatakan Fahmi bersalah menerima suap dari Bupati Kepulauan Meranti nonaktif, Muhammad Adil, sebesar Rp1 miliar lebih.

"Menjatuhkan pidana kepada terdakwa selama 4 tahun 3 bulan dan denda Rp250 juta dengan ketentuan apabila tidak dibayar, diganti dengan pidana kurungan selama 4 bulan," kata Arif.

Selain itu, Fahmi diharuskan membayar biaya pengganti Rp3,5 juta dengan ketentuan apabila tidak dibayarkan paling lama satu bulan setelah putusan berkekuatan hukum tetap, maka harta bendanya disita dan dilelang untuk menutupi uang pengganti.

"Apabila harta tidak mencukupi untuk membayar uang pengganti, maka digantikan dengan pidana kurungan 6 bulan," lanjut Arif.

Lamanya putusan kurungan maupun denda yang dijatuhkan terhadap Fahmi yang menerima uang suap dari Muhammad Adil sesuai dengan tuntutan JPU KPK RI beberapa waktu lalu.

Usai mendengar amar putusan dibacakan, Fahmi mengaku belum dapat memastikan akan mengajukan banding atau tidak.

"Lihat dulu. Diskusi dulu sama penasihat hukum," ujar Fahmi sebelum meninggal Pengadilan Negeri Pekanbaru.

Fahmi Aressa terbukti menerima uang dari Bupati M Adil dan Kepala Dinas PUPR Kepulauan Meranti sebesar Rp300 juta. Uang itu diberikan dua tahap, masing-masing sebesar Rp150 juta.

Kemudian dari Bupati M Adil melalui BPKAD Fitria Nengsih yang diserahkan staf BPKAD, Dita Anggoro sebesar Rp700 juta. Uang itu diserahkan dua kali, pertama sebesar Rp200 juta dan kedua Rp500 juta.

Fahmi Aressa juga menerima hadiah dan fasilitas lain seperti jam tangan, tablet Samsung, penginapan, tiket Palembang-Batam, tiket Meranti Batam, dan lainnya

Pewarta: Bayu Agustari Adha/Annisa Firdausi
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023

Kegilaan budidaya

igcplay88
Prabowo antar Gibran ke arena debat sambil berjoget
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di kawasan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2023). ANTARA/Walda.
Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden RI Prabowo Subianto mengantar Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka ke mobil sambil berjoget menuju arena debat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat. Prabowo dan Gibran terpantau keluar pukul 18.30 WIB sambil menggunakan kemeja berwarna biru langit. Prabowo pun sempat melambaikan tangan kepada awak media dan beberapa pendukung yang sudah menunggunya di luar. Berbeda dengan Prabowo, Gibran sempat menyapa dan meminta doa restu kepada awak media.

"Doakan biar lancar, ya," kata Gibran singkat. Gibran dan Prabowo langsung masuk ke mobil Toyota Alphard putih yang sudah menunggu di depan. Mereka pun langsung berangkat ke arena debat bersama iring-iringan para pengawal.

Baca juga: Gibran sambangi rumah Prabowo sebelum lakoni debat 
Baca juga: Mahfud Md kenakan baju khas Madura jelang Debat Cawapres
Baca juga: Anies Baswedan datangi kediaman Cak Imin jelang debat cawapres di JCC Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024. Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3. KPU menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. KPU juga telah menetapkan jadwal pelaksanaan debat peserta Pilpres 2024. Seluruh rangkaian debat akan dilangsungkan di Jakarta secara berurutan pada tanggal 12 Desember 2023, 22 Desember 2023, 7 Januari 2024, 21 Januari 2024, dan 4 Februari 2024. Debat capres akan dilangsungkan tiga kali, sedangkan debat cawapres dua kali. Meski demikian, pasangan capres/cawapres harus hadir pada lima kesempatan debat itu. Debat kedua untuk cawapres akan berlangsung pada tanggal 22 Desember 2023 dengan topik ekonomi, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, dan APBN.

Pewarta: Walda Marison
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2023

Panduan Dewi Bintang

5 situs slot terpercaya
Presiden letakkan batu pertama pembangunan Kampus Gunadarma di IKN
Tangkapan layar - Presiden RI Joko Widodo saat berdialog dengan salah satu mahasiswa semester pertama Universitas Gunadarma di sela penyampaian pidato peletakkan batu pertama pembangunan Gedung II Kampus Nusantara Universitas Gunadarma, di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis (21/12/2023). ANTARA/Andi Firdaus.
Universitas Gunadarma ini bukan universitas kecil. Total mahasiswanya sudah 42 ribu mahasiswa, 42 ribu mahasiswa sangat besar sekali jumlahnya
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meletakkan batu pertama (groundbreaking) pembangunan gedung II Kampus Nusantara Universitas Gunadarma di kawasan penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur (Kaltim), Kamis.

Presiden Jokowi mengatakan kehadiran infrastruktur pendidikan perguruan tinggi Gunadarma di Indonesia, khususnya di IKN dapat berkontribusi mengembangkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia di sekitar kawasan.

"Universitas Gunadarma ini bukan universitas kecil. Total mahasiswanya sudah 42 ribu mahasiswa, 42 ribu mahasiswa sangat besar sekali jumlahnya," kata Presiden Jokowi saat berpidato dalam agenda peletakan batu pertama Gedung II Kampus Nusantara Universitas Gunadarma.

Pembangunan Gedung II Kampus Nusantara Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Universitas Gunadarma berlokasi di sekitar perbatasan IKN, Kabupaten Penajam Paser Utara, pada lahan seluas lima  hektare.

Baca juga: Presiden Jokowi luncurkan transportasi publik ramah lingkungan di IKN

Kampus tersebut melengkapi Gedung I Universitas Gunadarma setinggi empat lantai yang kini sudah lebih dulu ditempati oleh sekitar 200 mahasiswa semester pertama pendidikan tinggi.

Presiden Jokowi mengatakan Gedung II itu dibangun untuk difungsikan sebagai ruang kuliah, ruang laboratorium, ruang dosen, dan ruang kegiatan mahasiswa.

"Memang semester pertama ini baru 200, tapi tahun depan diperkirakan sudah 700 mahasiswa yang ada di PSDKU ini," katanya.

Presiden Jokowi mengajak segenap unsur sivitas akademika Gunadarma untuk terus memacu pengembangan kualitas SDM Indonesia, bukan hanya di IKN, tetapi juga di kota-kota lainnya di Tanah Air.

Baca juga: Jokowi tinjau proses pembangunan Istana dan Kantor Presiden di IKN

"Saya ingin berpesan kepada pemerintah daerah agar terus memotivasi anak-anak mudanya untuk menempuh pendidikan, mempelajari keterampilan-keterampilan baru yang sangat dibutuhkan nantinya apabila IKN sudah sangat berkembang," kata Presiden Jokowi.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Gunadarma Profesor Margianti mengatakan Gedung II Kampus Nusantara PDSKU Universitas Gunadarma merupakan kampus ke-14 yang dibangun pihaknya di Indonesia.

"Gunadarma lahir sejak 1981, sampai sekarang usianya 42 tahun dan punya 51 fakultas," katanya.

Margianti bersyukur Gunadarma memperoleh kesempatan mengawali pembangunan infrastruktur perguruan tinggi di kawasan IKN.

Baca juga: Jokowi: Sejumlah SD di kawasan IKN direvitalisasi tingkatkan kualitas
Baca juga: KSP: Kualitas pelayanan dasar penyangga IKN harus ditingkatkan

Pewarta: Andi Firdaus, Muhammad Solih Januar
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2023

Aku benar-benar iblis

result togel
Tren positif Aston Villa terhenti seusai ditahan imbang Sheffield 1-1
Pesepak bola Aston Villa Nicolo Zaniolo melewati pesepak bola West Ham United Edson Alvarez dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris (22/10/2023). Aston Villa menang dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Matthew Childs/tom.
Jakarta (ANTARA) - Tren positif Aston Villa pada kompetisi Liga Inggris terhenti seusai ditahan imbang Sheffield United dengan skor 1-1 pada pekan ke-18 di Stadion Villa Park, Birmingham, Sabtu dini hari WIB. Pada tiga pertandingan sebelumnya di kompetisi Liga Inggris, Aston Villa tercatat manpu menyapu bersih kemenangan, termasuk atas tim besar seperti Arsenal serta Manchester City, demikian catatan Premier League. Hasil imbang ini membuat Aston Villa masih tertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 38 poin dari 18 pertandingan, hanya terpaut satu poin dari Arsenal di posisi pertama yang baru bermain 17 kali.
    View this post on Instagram           

A post shared by Aston Villa FC (@avfcofficial)

 
Sementara itu, Sheffield United masih berada di zona degradasi, tepatnya peringkat 19 dengan raihan sembilan poin dari 18 laga, berjarak lima poin dari zona aman. Secara statistik Aston Villa mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 78 persen penguasaan bola serta melepaskan total 12 tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran. Aston Villa mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mendapatkan peluang lewat tendangan Moussa Diaby yang masih dapat dihalau kiper Sheffield Wes Foderingham. Selanjutnya giliran penyerang Ollie Watkins yang memberikan ancaman, namun tendangan voli pemain asal Inggris tersebut masih melambung di atas mistar gawang. Memasuki babak kedua Aston Villa sempat membobol gawang Sheffield lewat gol Leon Bailey, namun tidak disahkan wasit setelah berkonsultasi dengan VAR karena ada pelanggaran yang lebih dulu terjadi. Pada menit 87 Sheffield secara mengejutkan berhasil mencuri keunggulan terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Cameron Archer setelah menerima umpan tarik Gustavo Hamer sehingga skor berubah menjadi 1-0. Tertinggal satu gol, Aston Villa berupaya untuk menyamakan kedudukan dan mereka perlu memanfaatkan waktu tambahan selama sembilan menit dengan baik. Gol penyama kedudukan dari Aston Villa akhirnya tercipta pada menit 90+7 lewat gol sundulan Nicolo Zaniolo memanfaatkan umpan Douglas Luiz sehingga skor kembali sama kuat 1-1 dan bertahan hingga pertandingan usai. Selanjutnya pada pekan ke-19 Liga Inggris, Aston Villa akan bertandang ke markas Manchester United, Selasa (26/12), sedangkan Sheffield United menjamu Luton Town, di hari yang sama.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2023