petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

sky77

game slot yang mudah menang 409Jutaan kata 907430Orang-orang telah membaca serialisasi

《sky77》

Respons KSAD soal Mahfud sebut aparat "backing" tambang ilegal******

Respons KSAD soal Mahfud sebut aparat "backing" tambang ilegal
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak memberi keterangan kepada pers di Mabesad, Jakarta Pusat, Senin (22/1/2024). ANTARA/Fath Putra Mulya/aa.
Jakarta (ANTARA) - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak merespons pernyataan calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD yang menyebut bahwa ada aparat dan pejabat yang menyokong (backing) pertambangan ilegal.

“Aparat bisa juga aparatur sipil, ya, belum lengkap itu,” kata Maruli saat konferensi pers di Mabesad, Jakarta Pusat, Senin.

Maruli menyebut pernyataan Mahfud soal aparat belum lengkap. Pasalnya, menurut dia, istilah “aparat” bisa merujuk ke banyak hal, sehingga ia mempertanyakan aparat mana yang dimaksud Mahfud.

“Jadi, ya saya bilang begitu, aparat itu yang mana?” ujarnya.

Menurut Maruli, TNI AD telah menerapkan asas hukum kepada setiap prajurit. Ia meyakini pihaknya tidak berani melakukan sesuatu yang melanggar hukum, termasuk menyokongi pertambangan ilegal.

“Jadi, kita sulit juga lah di zaman sekarang ini, terus terang saja, kalau misalnya kita begitu-begitu, masuk video kita takut sekarang ini. Jadi, enggak seberani itu lagi kita. kita sudah mulai. Memang kadang-kadang hukum itu akan taat setelah ada pemaksaan,” ujarnya.

“Kalau kita bermain-main dengan tambang begitu menjaga-menjaga, difoto, saya yakin responsnya cepat ini,” sambung KSAD.

Selain itu, Maruli mengaku pihaknya tidak tahu menahu soal kewenangan legalitas pertambangan. Namun, ia mempersilakan semua pihak untuk melapor jika memang ditemukan adanya indikasi prajurit yang berbuat demikian.

“Karena yang mempunyai kewenangan itu sebetulnya kan dari kementerian yang memberikan secara hukum, secara legalitas. Kami enggak tahu sebetulnya. Tapi kalau itu ada arah indikasi ke sana, ya, silakan dilaporkan,” tutur Maruli.

Lebih lanjut Maruli mengatakan, prajurit yang terbukti menyokongi tambang ilegal akan disanksi, sebagaimana kasus-kasus terdahulu.

“Saya kira laporan seperti ini ada masa sekitar berapa tahun yang lalu tentara ikut dalam penambangan-penambangan ini. Itu banyak yang dicabut jabatannya, anggota-anggota juga banyak, sehingga menurut apa yang kita dapatkan informasi sekarang ini, sangat drastis menurun untuk yang mengurus-mengurus hal tersebut,” katanya.

Sebelumnya, Mahfud MD, saat debat keempat yang diselenggarakan KPU RI di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (21/1) malam, mengatakan bahwa mencabut izin usaha pertambangan (IUP) tidak mudah dilakukan karena banyak mafianya.

“‘Cabut saja IUP-nya’, nah itu masalahnya. Mencabut IUP itu banyak mafianya, banyak mafianya. Saya sudah mengirim tim ke lapangan, ditolak, sudah putusan Mahkamah Agung. Itu begitu. Bahkan KPK seminggu lalu mengatakan untuk pertambangan di Indonesia itu banyak sekali yang ilegal dan itu di-backingoleh aparat-aparat dan pejabat. Itu masalahnya,” kata Mahfud.

Baca juga: KSAD kembali tegaskan netralitas prajurit di pemilu
Baca juga: Heru dan KSAD ajak masyarakat jaga kebersihan saluran air dan pasar

Pewarta: Fath Putra Mulya
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2024

Rehan/Lisa gagal ke semifinal setelah dijegal pasangan Denmark******

Rehan/Lisa gagal ke semifinal setelah dijegal pasangan Denmark
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Lisa Ayu Kusumawati (kanan) dan Rehan Naufal Kusharjanto (kiri) berekpresi usai meraih poin dari ganda campuran Malaysia Chen Tang Jie dan Toh Ee Wei pada 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (25/1/2024). Rehan dan Lisa menang dalam rubber gim, 12-21, 21-13, 21-14 dan melaju ke babak perempat final. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wpa.
Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati gagal melaju ke semifinal Indonesia Masters 2024 setelah dijegal pasangan Denmark Jesper Toft/Clara Graversen dua gim langsung 15-21, 16-21.

Gim pertama pada pertandingan yang digelar di Lapangan 1 Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat, tidak dijalani dengan baik oleh Rehan/Lisa. Walaupun sempat memimpin perlawanan ketat di interval dengan skor 11-10, pasangan ranking 20 dunia itu kesulitan meladeni permainan Jesper/Clara setelah interval.

Rehan/Lisa berkali-kali gagal mengantisipasi pukulan-pukulan silang yang dilancarkan Jesper. Keduanya lalu tertinggal 12-15 sebelum kemudian berhasil mendekat 14-15.

Namun, pasangan Denmark itu kembali menjauh dengan mencetak lima poin beruntun dan menyelesaikan gim pertama dengan kemenangan 21-15.

Memasuki gim kedua, pertarungan ketat masih terjadi seperti di awal gim pertama dan Rehan/Lisa mengulangi keunggulan di interval dengan skor yang sama 11-10.

Alih-alih mencari kemenangan di gim kedua untuk menuju gim penentuan, permainan Rehan/Lisa justru melemah. Keduanya kerap kali melakukan kesalahan sendiri karena salah mengantisipasi pukulan Jesper/Clara.

Baca juga: Sabar/Reza susul tiga ganda putra ke perempat final Indonesia Masters

Rehan/Lisa pun tertinggal 12-14 dan kemudian selisih poin melebar menjadi empat poin saat kedudukan 13-17. Di poin-poin tua, pasangan Merah Putih itu terus tertekan sehingga Jesper/Clara kembali menutup gim kedua dengan kemenangan 21-16.

Hasil ini membuat langkah keduanya terhenti di perempat final sekaligus tidak ada ganda campuran Indonesia yang tampil di babak empat besar setelah sebelumnya Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata, dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah gugur di babak pertama dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tersingkir di babak kedua.

Sementara itu, kemenangan ini membawa Jesper/Clara ke semifinal untuk menghadapi pasangan Jepang Hiroki Midorikawa/Natsu Saito yang di babak perempat final menang 13-21, 21-16, 21-17 atas pasangan China Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Baca juga: Lanny/Ribka jadi harapan satu-satunya ganda putri di Indonesia Masters
Baca juga: Fajar/Rian antisipasi penampilan Bagas/Fikri di perempat final

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:pinjaman jumbo kredivo

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
limit kredit awal akulaku
daftar pinjol legal juli 2022
paylater tanpa bunga
trisulaslot
acegaming888
slot paling aman
slot yang bisa daftar pakai dana
trik main slot zeus
jagoan303
Daftar isi semua bab
Bab 1 link slot
Bab 2 link slot indonesia
Bab 3 cerislot
Bab 4 melihat iklan dapat uang
Bab 5 cara dapat uang selain prakerja
Bab 6 bahaya kredivo
Bab 7 slot senang
Bab 8 cara cairkan uang di kredivo
Bab 9 klikvegas
Bab 10 cara kredit lewat kredivo
Bab 11 cara mendapatkan voucher potongan harga shopee
Bab 12 web yang bisa menghasilkan uang
Bab 13 detik slot888
Bab 14 surga77
Bab 15 keluaran sdy
Bab 16 kapital4d
Bab 17 slot di modalin di awal
Bab 18 npwp kredivo
Bab 19 pasar jackpot slot
Bab 20 judimpo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5816bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Saat keajaiban jatuh

slo138
14 orang luka dalam tabrakan beruntun di Jalur Puncak Bogor
Kecelakaan lalu lintas di Jalur Wisata Puncak tepatnya di Desa Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/1/2024). ANTARA/M Fikri Setiawan/aa.
Kabupaten Bogor (ANTARA) - Sebanyak 14 orang mengalami luka ringan hingga berat dalam kecelakaan beruntun di Jalur Wisata Puncak tepatnya di Desa Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa.

Komandan Regu 3 Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Muhammad Ridwan menjelaskan seluruh korban luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit terdekat, di antaranya Rumah Sakit Paru Dr.M.Goenawan Partowidigdo (RSPG) untuk penanganan.

Ridwan menyebutkan bahwa dari 14 orang yang mengalami luka-luka, tiga orang di antaranya masih berusia anak-anak.

Baca juga: Tabrakan beruntun lima kendaraan terjadi di Jalur Puncak Bogor

"Korban mengalami luka ringan hingga luka berat. Untuk sementara data korban, yakni 11 orang dewasa dan tiga anak-anak," ujarnya.

Menurut dia, saat ini semua korban dari peristiwa tabrakan beruntun tersebut telah berhasil dievakuasi dari tempat kejadian perkara (TKP.).

"Situasi akhir sekarang sudah kondusif, tinggal mengevakuasi kendaraan yang mengangkut air, mobil boks," kata Ridwan.

Baca juga: Polisi selidiki penyebab kecelakaan beruntun di Cianjur

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bogor AKP Rizki Guntama menjelaskan bahwa pihaknya belum mengetahui secara pasti mengenai kronologi kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tersebut.

Ia menyebutkan lima kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan yaitu satu truk boks, dua angkot masing-masing berwarna kuning dan biru, satu minibus jenis Suzuki XL7, serta satu mobil boks kecil.

Rizki belum mengetahui mengenai jumlah korban dari peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan evakuasi korban, mengamankan barang bukti, serta olah tempat kejadian perkara.

Baca juga: Dua orang luka-luka dalam tabrakan beruntun di Ciracas

Dari video yang beredar di media sosial, terlihat beberapa mobil menumpuk di tepi Jalan Raya Puncak. Kemudian salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan dalam kondisi hancur.

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024

Sistem Seni Bela Diri Hebat Naruto

cara dapat duit tambahan
Singkirkan Fulham, Liverpool hadapi Chelsea di final Carabao Cup
Luis Diaz (kiri) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya Virgil van Dijk setelah mencetak gol untuk Liverpool dalam pertandingan leg kedua semifinal Carabao Cup lawan Fulham di Craven Cottage pada Kamis (25/1/2024). ANTARA/HO-Livepoolfc/pri.
Jakarta (ANTARA) - Liverpool dipastikan berjumpa dengan Chelsea di final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup seusai menyingkirkan Fulham pada semifinal leg kedua di Craven Cottage, Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. The Reds hanya mampu bermain imbang 1-1, tetapi unggul agregat 3-2 berkat kemenangan 2-1 di leg pertama Liverpool unggul lebih dulu lewat gol Luis Diaz pada menit ke-11. Menerima umpan Jarel Quansah, Luis Diaz memenangi duel udara lawan Timoty Castagne di sisi kiri sebelum menggiring bola ke kotak penalti. Pemain sayap Kolombia itu kemudian mengecoh dua bek lawan sebelum melepas tendangan ke pojok kiri bawah gawang Fulham. Keunggulan Liverpool 1-0 bertahan hingga jeda pertandingan. Fulham berhasil membalas di pertengahan babak kedua lewat gol Issa Diop. Ia sukses mencetak gol setelah menuntaskan umpan Harry Wilson. Skor imbang 1-1. Setelah gol tersebut, kedua tim sama-sama mampu menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Namun, tidak tambahan yang tercipta hingga laga usai. Hasil ini membuat Liverpool bertemu Chelsea pada final Carabao Cup. Sebelumnya Chelsea mampu mendepak Midlesbrough dengan agregat 6-2.


Baca juga: Carabao Cup: Liverpool comeback 2-1 atas Fulham di semifinal leg 1
Baca juga: Carabao Cup: Chelsea takluk 0-1 di kandang Middlesbrough
 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2024

Rasul Carmen

erek2 gelang
Presiden Jokowi dan Ibu Negara salurkan bantuan beras di Salatiga
Presiden Joko Widodo menyalurkan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) di lapangan sepak bola Klumpit Tingkir, Kota Salatiga, Senin (22/1/2024). ANTARA/HO-Biro Pers Setpres/Muchlis Jr/am.
Kita berdoa bersama semoga APBN kita kuat, sehingga bisa terus dilakukan
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Iriana Joko Widodo menyambangi Lapangan Sepak Bola Klumpit Tingkir, Kota Salatiga, Provinsi Jawa Tengah, Senin, untuk menyalurkan bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP).

Sekretariat Presiden (Setpres) di Jakarta menginformasikan Presiden sempat berdialog dengan sejumlah warga penerima manfaat CBP untuk memastikan bantuan tersebut tersalurkan dengan baik.   

"Hari ini adalah hari pertama bantuan pangan kita berikan, ibu-ibu sudah dapat semua yang 10 kilo?" tanya Presiden Jokowi kepada para penerima manfaat yang hadir.

Kepala Negara mengatakan bahwa bantuan tersebut akan diberikan hingga Maret 2024. Namun, bantuan serupa akan terus diupayakan pemerintah untuk dilanjutkan hingga Juni 2024 sesuai dengan kemampuan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

“Kita berdoa bersama semoga APBN kita kuat, sehingga bisa terus dilakukan,” katanya.

Salah satu penerima manfaat CBP, Ririn, mengaku sangat bersyukur dengan bantuan tersebut untuk kebutuhan sehari-hari di rumah tangganya.

Meski baru pertama kali mendapatkan, Ririn yang sehari-hari berjualan kue mengatakan bahwa bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga.

"Alhamdulillah saya bersyukur senang banget diberi bantuan sama Pak Jokowi, karena mengingat sekarang harga beras tinggi jadi sangat membantu untuk anak-anak saya," ujarnya.

Seorang petani, Juaeni, menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. Ia berharap itu dapat terus dilanjutkan di masa mendatang.

"Ya mudah-mudahan tetap terus untuk membantu orang yang kekurangan, soalnya kehidupan di desa kan kayak gitu jadi susah sekali. Ini terima kasih bantuan dari pemerintah," katanya.

Penerima manfaat lainnya, Harjanti, turut mengapresiasi bantuan pangan yang diberikan pemerintah. Ia pun berharap bantuan tersebut diteruskan untuk meringankan kebutuhan hidup sehari-hari.

"Baru pertama dapat bantuan, senang untuk mencukupi kebutuhan hidup. Ya terus, sangat-sangat membantu," katanya.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kegiatan ini adalah Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik Bulog Mokhamad Suyanto⁠, Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, dan Pj Wali Kota Salatiga Yasip Khasani.

Baca juga: Jokowi apresiasi layanan BPJS Kesehatan meski harus benahi antrean

Baca juga: Presiden ke Jateng serahkan sertifikat tanah hingga hadiri apel santri

Baca juga: Presiden Jokowi lantik anggota KPPU di Istana Negara

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2024

Toko Senjata Wanjie

pinjol terbaru 2023
Tabrakan beruntun lima kendaraan terjadi di Jalur Puncak Bogor
Tangkapan Layar - Kecelakaan lalu lintas di Jalur Wisata Puncak tepatnya di Desa Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/1/2024). ANTARA/M Fikri Setiawan/aa.
Sementara, menunggu hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara)
Kabupaten Bogor (ANTARA) - Peristiwa tabrakan beruntun melibatkan sekitar lima kendaraan terjadi di Jalur Wisata Puncak, tepatnya di Desa Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Bogor AKP Rizki Guntama menjelaskan pihaknya belum mengetahui secara pasti mengenai kronologi kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tersebut.

"Sementara, menunggu hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara)," kata Rizki.

Baca juga: Terbaru Operasi Lilin, jalur wisata Puncak berlakukan "car free night"

Ia menyebutkan lima kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan yaitu satu truk boks, dua angkot masing-masing berwarna kuning dan biru, satu minibus jenis Suzuki XL7, serta satu mobil boks kecil.

Rizki mengaku belum mengetahui mengenai jumlah korban dari peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan evakuasi korban, mengamankan barang bukti, serta olah tempat kejadian perkara.

Dari video yang beredar di media sosial, terlihat beberapa mobil menumpuk di tepi Jalan Raya Puncak. Kemudian salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan dalam kondisi hancur berkeping.

Baca juga: Polisi selidiki kecelakaan minibus di Cianjur tewaskan empat penumpang
Baca juga: Empat jenazah korban kecelakaan di jalur Puncak sudah dibawa keluarga

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024

Kelahiran Kembali Era Pentium

situs terbaru paling gacor
39 orang tewas akibat kebakaran gedung di China
Foto yang diambil pada 24 Januari 2024 ini memperlihatkan tampilan luar gedung tempat kebakaran terjadi di Kota Xinyu, Provinsi Jiangxi, China. ANTARA/Xinhua/Zhou Mi/pri.
Nanchang, China (ANTARA) - Korban tewas akibat kebakaran gedung di kota Xinyu, Provinsi Jiangxi, China, pada Rabu (24/1) sore waktu setempat bertambah menjadi 39 orang, kata otoritas setempat.

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 15.00 waktu setempat di sebuah toko di pinggir jalan di Distrik Yushui, Xinyu, kata markas tanggap darurat kebakaran lokal.

Operasi penyelamatan yang dilakukan oleh hampir 120 petugas pemadam kebakaran berakhir pada pukul 20.50, dan tidak ada lagi orang yang terjebak. Di antara korban luka, delapan orang berada dalam kondisi stabil, sementara satu lainnya berhasil diselamatkan.

Kebakaran dimulai dari ruang bawah tanah bangunan beton bata komersial dan perumahan berlantai enam. Api dengan cepat menjalar ke toko-toko di lantai satu dan dua.
 
Sejumlah petugas pemadam kebakaran bekerja di lokasi kebakaran gedung di Kota Xinyu, Provinsi Jiangxi, China timur, pada 24 Januari 2024. (Xinhua/Zhou Mi
 
Sejumlah petugas pemadam kebakaran sedang bekerja di lokasi kebakaran gedung di Kota Xinyu, Provinsi Jiangxi, China, pada 24 Januari 2024. (Xinhua/Zhou Mi)

Investigasi awal mengungkapkan bahwa kebakaran tersebut disebabkan oleh penggunaan api secara ilegal oleh para pekerja untuk perbaikan gudang pendingin di dalam ruang bawah tanah. Asap tebal dengan cepat membubung hingga ke lantai dua yang ditempati fasilitas pelatihan dan hotel.

Otoritas keamanan publik telah menahan 12 orang yang dianggap bertanggung jawab dan pemerintah provinsi berjanji untuk meminta pertanggungjawaban mereka sesuai dengan hasil penyelidikan.

Selain itu, pemerintah provinsi juga memerintahkan pemeriksaan menyeluruh untuk mengidentifikasi bahaya keamanan yang tersembunyi di toko-toko pinggir jalan, sekolah dan tempat-tempat keramaian lainnya seperti lokasi wisata dan pusat perbelanjaan.
 

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Membombardir dunia misterius

mas 4d slot
Inter Milan juara Piala Super Italia 2023 usai tumbangkan Napoli 1-0
Kapten Inter Milan Lautaro Martinez mengangkat trofi Piala Super Italia setelah menang 1-0 atas Napoli di laga final di Al Awwal Stadium, Riyadh, Arab Saudi (23/1/2024). ANTARA/REUTERS/Ahmed Yosri/aa.
Jakarta (ANTARA) - Inter Milan keluar sebagai juara Piala Super Italia (Supercoppa Italiana) 2023 usai menumbangkan Napoli dengan skor tipis 1-0 dalam partai final di Al-Awwal Park, Riyadh pada Selasa dini hari WIB. Gol kemenangan Inter dicetak oleh Lautaro Martinez di masa injury time babak kedua. Berkat hasil ini, Inter Milan berhasil meraih gelar Piala Super Italia kedelapan mereka sepanjang sejarah, sekaligus tiga musim berturut-turut. Napoli dan Inter sama-sama tampil agresif sejak awal babak pertama. Namun, sejumlah peluang yang tercipta masih gagal dimaksimalkan menjadi gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. Selepas jeda istirahat, Napoli nyaris memecah kebuntuan pada menit ke-51. Sayang, tembakan melengkung Khvicha Kvaratskhelia masih bisa ditepis Yann Sommer.

Baca juga: Inter Milan melaju ke final Piala Super Italia setelah hajar Lazio 3-0
Baca juga: Inter Milan kokoh di puncak klasemen setelah gilas Monza 5-1 Napoli harus bermain dengan 10 orang setelah Giovanni Simeone mendapat kartu kuning kedua usai melanggar Francesco Acerbi. Unggul jumlah pemain, Inter bermain agresif dan terus menekan pertahanan Napoli. Upaya tim asuhan Simone Inzaghi itu akhirnya membuahkan hasil ketika memasuki masa injury time. Lewat sebuah serangan apik, Benjamin Pavard mengirim umpan tarik mendatar dari sisi kanan yang sukses dituntaskan Lautaro Martinez menjadi gol. Skor 1-0 untuk kemenangan Inter menjadi hasil akhir laga ini.  Susunan pemain Napoli (3-4-3): Pierluigi Gollini; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Juan Jesus; Alessio Zerbin (Leo Ostigard 58'), Stanislav Lobotka, Jens-Lys Cajuste (Giacomo Raspadori 74'), Pasquale Mazzocchi (Mario Rui 74'); Matteo Politano (Jesper Lindstrom 70'), Khvicha Kvaratskhelia (Gianluca Gaetano 70'); Giovanni Simeone.  Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Stefan de Vrij (Carlos Augusto 62'); Matteo Darmian, Nicolo Barella (Davide Frattesi 62'), Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco (Marko Arnautovic 81'); Marcus Thuram (Alexis Sanchez 81;), Lautaro Martinez (Yann Bisseck 90').

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024