petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bandar mpo

chili pinjaman online 372Jutaan kata 484385Orang-orang telah membaca serialisasi

《bandar mpo》

Nugroho Diangkat Jadi Dirut Baru Telkomsel Gantikan Hendri Mulya Syam******

Nugroho diangkat menjadi dirut baru Telkomsel, menggantikan Hendri Mulya Syam.
Nugroho diangkat menjadi dirut baru Telkomsel, menggantikan Hendri Mulya Syam. (Foto: Telkomsel)
Jakarta, CNN Indonesia--

Nugroho resmi diangkat menjadi direktur utama PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) yang baru, menggantikan Hendri Mulya Syam.

Selain mengganti dirut, Telkomsel juga mengangkat Sarwoto Atmosutarno sebagai komisaris menggantikan Nanang Pamuji Mugasejati. Kemudian, Indra Mardiatna diangkat sebagai direktur network, menggantikan Nugroho yang diangkat sebagai dirut.

Keputusan ini disetujui para pemegang saham Telkomsel, yakni PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom dan Singapore Telecommunications Ltd alias SingTel, serta berlaku efektif sejak Kamis (30/11) untuk pengangkatan komisaris, dan Jumat (8/12) untuk pengangkatan direksi.

Nugroho juga pernah menduduki beberapa posisi strategis di Telkomsel seperti vice president IT delivery (2019-2021), vice president IT customer care and charging group (2017-2019), dan vice president IT customer care and billing solution and management group Telkomsel (2014-2017).

Ia mengenyam pendidikan jurusan Teknik Elektro di Institut Teknologi Bandung, dan jurusan Information System Development di Universitas Hertfordshire, Inggris.

Atas kontribusinya, Nugroho mendapatkan apresiasi dari Oracle Social Distancing Award di tahun 2020.

Lihat Juga :
Menteri ESDM Ungkap Syarat Harga Pertalite Kembali ke Rp7.000

Berikut daftar susunan direksi Telkomsel saat ini:

Direktur Utama: Nugroho

Direktur Finance and Risk Management: Mohamad Ramzy

Direktur Sales: Adiwinahyu Basuki Sigit

Direktur Network: Indra Mardiatna

Direktur Planning & Transformation: Wong Soon Nam

Direktur Information Technology: Bharat Alva

Direktur Marketing: Derrick Heng

Direktur Human Capital Management: R. Muharam Perbawamukti

Berikut daftar susunan komisaris Telkomsel saat ini:

Komisaris Utama: Wishnutama Kusubandio

Komisaris: Heri Supriadi

Komisaris: Yose Rizal

Komisaris: Sarwoto Atmosutarno

Komisaris: Yuen Kuan Moon

Komisaris: Anna Yip

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

BPS Catat Neraca Dagang RI Surplus US,41 M per November******

BPS mencatat neraca perdagangan RI surplus sebesar US,41 miliar pada November 2023.
BPS mencatat neraca perdagangan RI surplus sebesar US,41 miliar pada November 2023. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatatneraca perdagangan RI surplus sebesar US,41 miliar pada November 2023.

Meski masih surplus, angkanya turun sebesar US,06 miliar dibanding bulan lalu.

"Dengan demikian neraca perdagangan Indonesia telah mencatat surplus selama 43 bulan berturut-turut sejak Mei 2020," kata Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini dalam konferensi pers, Jumat (15/12).

Berikut perkembangan ekspor dan impor Indonesia sepanjang November 2023:

Ekspor

Nilai ekspor Indonesia pada November ini tercatat US miliar atau turun 0,67 persen dibandingkan Oktober 2023. Sementara, secara tahunan nilai ekspor turun 8,56 persen.

Menurut Pudji, penurunan ekspor pada November didorong oleh penurunan ekspor non-migas terutama pada golongan barang bahan bakar mineral atau HS27, lemak dan minyak hewani atau nabati dengan HS15 dan, pulp dari kayu dengan HS47.

Secara total, ekspor non-migas naik 7,42 persen dengan nilai US,78 miliar.

"November 2023 nilai ekspor non-migas mengalami penurunan secara tahunan pada semua sektornya. Penurunan terdalam terjadi pada sektor pertambangan dan lainnya yang turun 27,47 persen," kata Pudji.

Lihat Juga :
Misteri Pemerintah Pakai Acuan Lama Hapus Miskin Ekstrem di 2024

Secara kumulatif pada periode Januari sampai dengan November 2023 total ekspor mencapai US6,41 miliar atau turun 11,83 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Rinciannya, ekspor non-migas mencapai US1,96 miliar atau turun 12,47 persen. Sedangkan, ekspor migas mencapai US,44 miliar atau turun 0,67 persen.

Impor

Nilai impor Indonesia pada November 2023 tercatat sebesar US,59 miliar atau naik 4,89 persen dibandingkan Oktober 2023. Sementara, dibandingkan November 2022 nilai impor naik 3,29 persen.

Tercatat pada November 2022 nilai impor mencapai US,96 miliar.

Lebih rinci, Pudji menuturkan impor migas November 2023 mencapai US,49 miliar. Angka ini naik 8,79 persen dibanding bulan sebelumnya.

"Impor migas terjadi peningkatan nilai impor minyak mentah hasil minyak dan gas yang masing-masing sebesar 9,39 persen kemudian 10,77 persen dan 11,55 persen," kata Pudji.

Adapun untuk impor non-migas mencapai US,10 miliar atau naik sebesar 4,08 persen.

Peningkatan impor non-migas secara bulanan ini disebabkan oleh peran komoditas. Pertama, besi dan baja atau HS72 yang naik 16,34 persen. Kedua, ampas dan sisa industri makanan atau HS23 naik 31,98 persen. Ketiga, pupuk atau HS31 naik 76,58 persen.

Perkembangan impor secara kumulatif pada periode Januari sampai dengan November 2023 mencapai US2,78 miliar atau turun 6,8 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Rinciannya, untuk impor non migas mencapai US0,32 miliar atau turun sebesar 5,57 persen. Sedangkan impor migas mencapai US,46 miliar atau turun sebesar 12,78 persen.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

El Nino Sudah Mau Habis, Apa Kabar BLT?******

BLT El Nino senilai Rp400 ribu belum juga cair meski sudah Desember. Padahal, pemerintah semula menargetkan bantuan itu bisa diedarkan mulai November 2023.
Bantuan langsung tunai (BLT) El Nino senilai Rp400 ribu belum juga cair. Padahal, pemerintah semula menargetkan bantuan itu bisa diedarkan mulai November 2023. Ilustrasi. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Rencana pemerintah memberikan bantuan langsung tunai (BLT) El Nino senilai Rp400 ribu belum juga terlaksana sepenuhnya. Padahal, pemerintah semula menargetkan bantuan itu bisa diedarkan mulai November 2023.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru-baru ini berjanji BLT El Nino akan cair Desember ini. Hal itu ia kemukakan saat menemui warga di Kabupaten Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (5/12).

"Ini yang ada di sini sudah terima BLT El Nino belum Rp400 ribu? Belum? Tunggu saja, bulan ini akan diterima," kata Jokowi di Nagekeo seperti dikutip dari keterangan tertulis Sekretariat Presiden.

Ia pun memerintahkan Bupati Nagekeo, NTT, Johanes Don Bosco Do untuk mengurus penyelesaian BLT El Nino Rp400 ribu di daerah tersebut. Jokowi ingin semua warga yang membutuhkan terdata.

"Ini yang baru ya? Ada yang baru, ada yang lama, nanti saya bicarakan dulu. Nanti biar Pak Bupati saja yang ngurus," ucapnya.

Jokowi meluncurkan bantuan langsung tunai dalam rangka menangani dampak El Nino. Bantuan ini diberikan untuk 18,8 juta keluarga penerima manfaat (KPM).

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan BLT tersebut akan diberikan selama dua bulan, pada November-Desember 2023. Nantinya, penerima BLT mendapatkan Rp200 ribu per bulan.

Lihat Juga :
Sri Mulyani: RI Lanjutkan Perjalanan Jadi Negara Berpenghasilan Tinggi

"Prosesnya akan bisa diakselerasi November 2023-Desember 2023 kita transfer satu kali sehingga langsung untuk dua bulan sekaligus," katanya dalam konferensi pers di Kemenko Perekonomian, Jakarta Pusat, Senin (6/11).

Total anggaran untuk bantuan ini mencapai Rp7,52 triliun.

CNNIndonesia.comberupaya menghubungi Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial Robben Rico untuk bertanya lebih lanjut progres pencairan BLT El Nino. Namun, hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan belum memberikan respons.

Lantas siapa saja penerima BLT El Nino?

Lihat Juga :
Modus Konglomerat Properti Vietnam Gelapkan Rp194 T dari Bank

Adapun syarat penerima BLT El Nino adalah masyarakat kategori kelompok miskin dan terdaftar sebagai penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

Sri Mulyani mengatakan pemerintah memberikan BLT El Nino kepada 18,8 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) melalui Kementerian Sosial (Kemensos).

Ia mengatakan Menteri Sosial Tri Rismaharini dan jajarannya sudah memegang data calon penerima BLT tersebut, sehingga tak perlu mengumpulkan data baru.

Masyarakat dapat mengecek sendiri secara online apakah termasuk penerima BLT El Nino lewat dua cara.

Pertama,dengan mengunjungi laman resmi Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id. Kedua,melalui aplikasi Cek Bansos yang dirilis Kemensos.

Lihat Juga :
Jokowi Pastikan Bantuan Beras Kembali Disalurkan Januari-Maret 2024

Berikut caranya:

Website Kemensos cekbansos.kemensos.go.id

1. Buka laman cekbansos.kemensos.go.id.

2. Masukkan provinsi, kabupaten, kecamatan, dan desa/kelurahan

3. Masukkan nama penerima manfaat sesuai KTP

4. Ketik 4 huruf kode yang tertera dalam kotak kode

5. Jika huruf kode kurang jelas, klik ikon refresh untuk mendapat kode baru

6. Klik tombol CARI DATA. Nantinya, sistem akan mencari nama penerima sesuai wilayah yang diinput.

Aplikasi Cek Bansos

1. Unduh Aplikasi Cek Bansos

2. Buat akun baru dan isi kolom data

3. Lampirkan swafoto dan foto KTP. Data kemudian akan diverifikasi oleh Kemensos

4. Setelah diverifikasi, klik login dan masukkan username, serta password

5. Pilih menu Cek Bansos dalam aplikasi itu dan lengkapi data

6. Klik Cari Data

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)




bab terbaru:sultansloto

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
gacor slot net
slot99
pinjam uang di bri tanpa jaminan
akulaku kredit hp
daftar slot rtp
tiktaktogel
situs slot gacor member baru
cara menghasilkan uang dari telegram
mpo369
Daftar isi semua bab
Bab 1 istana911
Bab 2 gacor slot 888
Bab 3 link gacor 2023 terbaru hari ini
Bab 4 tepat88
Bab 5 situs terpercaya judi slot
Bab 6 video pola slot gacor
Bab 7 cara cicilan di shopee kartu kredit
Bab 8 rtp untung99
Bab 9 ligadunia365
Bab 10 slot terpercaya no 1
Bab 11 cara menaikkan shopee pinjam
Bab 12 kang mantap slot
Bab 13 maniaslot asia
Bab 14 totojudi4d
Bab 15 daftar gacor slot
Bab 16 doremi 188 slot
Bab 17 slot game gacor hari ini
Bab 18 slot paling gacor
Bab 19 pinjol ktp saja
Bab 20 link268 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7591bab
takutBacaan TerkaitMore+

Fantasi: Kapan saya menjadi tak terkalahkan?

demo slot89
Wakil Presiden Ma'ruf Amin bakal memanggil Menteri Pertanian Amran Sulaiman hingga Menteri Keuangan Sri Mulyani untuk membahas permasalahan kelapa sawit.
Wakil Presiden Ma'ruf Amin bakal memanggil Menteri Pertanian Amran Sulaiman hingga Menteri Keuangan Sri Mulyani untuk membahas permasalahan kelapa sawit. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Presiden Ma'ruf Amin bakal memanggil Menteri Pertanian Amran Sulaiman hingga Menteri Keuangan Sri Mulyani untuk membahas permasalahan kelapa sawit.

Hal tersebut diungkapkan setelah Ma'ruf menerima audiensi Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (DPP Apkasindo).

Apkasindo melaporkan berbagai kendala dalam upaya hilirisasi industri sawit, termasuk belum terealisasinya pembangunan pabrik mini minyak kelapa sawit.

"Inginnya presiden dan wapres bagaimana agar petani yang tergabung dalam Apkasindo ini juga bisa mendirikan pabrik-pabrik kecil sehingga mereka bisa mandiri. Dan keuntungannya bisa lima kali lipat kalau misalnya mereka punya pabrik sendiri," ujar Masduki melalui keterangan resmi, Jumat (8/12).

Oleh sebab itu, kata dia, Ma'ruf akan memanggil Amran dan Sri Mulyani, termasuk Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) yang menghimpun dana- dana sawit guna membahas persoalan tersebut, serta melaporkan hasilnya kepada Jokowi.

"Karena dana-dana sawit itu sekarang sudah cukup besar, lebih dari Rp100 triliun, banyak digunakan oleh (program B35) biodiesel yang pada akhirnya mengalir kepada pengusaha-pengusaha sawit besar, sementara para petani sawit menengah dan kecil ini ingin mendirikan pabrik mini belum bisa," ungkapnya.

Lebih lanjut, Masduki mencontohkan akibat petani sawit belum dapat membangun pabrik mini minyak kelapa sawit sendiri, para petani sawit di Pegunungan Arfak, Papua Barat, merugi sekitar Rp30 miliar per tahun.

Lihat Juga :
Geng Konglomerat Aguan, Prajogo Pangestu Cs Kumpul Bahas IKN

"Ini saya kira sangat mengenaskan, tadi ada perwakilan dari Papua Barat yang bilang bahwa kami lapar karena kami tidak bisa menjual dan memproduksi (minyak) sawit melalui pabrik mini," katanya.

Dalam pertemuan tersebut, selain menyampaikan berbagai kendala dalam program hilirisasi industri sawit, Ketua Umum Apkasindo Gulat Manurung melaporkan usaha sawit saat ini memiliki prospek yang cukup baik.

Bahkan, program santripreneur berbasis sawit yang digagas Wapres diduplikasi kalangan gereja dengan nama pastorpreneur berbasis sawit.

"Jadi pastor-pastor, suster-suster, mengangkat angkong, membawa bibitan (sawit) di suatu daerah, di Riau agak pelosok, mereka membawa bibitan sudah 100 ribu batang. Dan tujuan mereka sebenarnya bukan berbisnis, tetapi tujuan mereka adalah memberikan bibit ke masyarakat dengan sertifikasi unggul dengan harga diskon," ucap Gulat.

Untuk itu, ungkap Gulat, DPP Apkasindo menyampaikan plakat penghargaan kepada Ma'ruf atas perhatian dan kiprahnya dalam memajukan usaha dan menyejahterakan petani sawit.

Gulat juga menuturkan saat ini rata-rata petani sawit per hektar lahan memperoleh pendapatan Rp1 juta sampai Rp2 juta per orang.

"Kalau rata-rata petani itu memiliki 4,14 hektar, per petani sudah mendapatkan uang minimum 8 juta rupiah per bulan. Sudah bisalah untuk menyekolahkan anak," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Sistem beruang paling kuat dalam sejarah

sodaslot
Kemenkop UKM bongkar modus plafon kriting yang dilakukan bank nakal penyalur KUR agar dapat agunan dari pelaku UMKM.
Kemenkop UKM bongkar modus plafon kriting yang dilakukan bank nakal penyalur KUR agar dapat agunan dari pelaku UMKM. (Foto: iStockphoto/undefined undefined)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) membongkar modus plafon kriting yang dilakukanbanknakal untuk mengakali kredit usaha rakyat (KUR).

Deputi Bidang Usaha Mikro Kemenkop UKM Yulius mengatakan modus ini melanggar Permenko Nomor 1 Tahun 2023. Pasalnya, KUR dengan maksimal pinjaman Rp100 juta seharusnya tidak boleh dikenakan jaminan atau agunan.

Temuan ini didapatkan Kemenkop UKM dari survei kepada 1.047 debitur yang tersebar di 23 provinsi. Yulius merinci 531 responden atau 51 persennya adalah laki-laki dan sisanya perempuan.

"Habis ini kita akan segera bersurat kepada bank-bank terkait hal yang melanggar aturan tersebut," imbuh Yulius.

Kemenkop UKM mencatat dari 894 debitur KUR mikro dan super mikro, ada pelanggaran berupa pengenaan agunan 16,1 persen alias 144 orang. Padahal, KUR dengan maksimal Rp100 juta itu tidak boleh dikenakan agunan.

Selain itu, Yulius mengatakan pelanggaran-pelanggaran tersebut akan dibawa ke Forum Pengawas KUR yang dikepalai Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Harapannya, awal 2024 permasalahan kredit ini sudah mulai bisa diselesaikan.

Kemenkop UKM enggan merinci bank mana saja yang diduga melanggar. Hanya saja, pihaknya bakal menegur bank-bank yang terindikasi berbuat curang.

"(Nama) bank-bank kami sudah ada, tapi mohon maaf kami tidak bisa sebutkan karena terkait kode etik. Tapi kami sudah akan bersurat ke bank-bank yang ada, kami akan lakukan peneguran," tutur Asisten Deputi Bidang Pembiayaan Usaha Mikro Kemenkop UKM Irene Swa Suryani.

"Dalam survei 187 bank, tetapi yang melanggar hanya beberapa persen, itu di data ada 16,1 persen. Merata (BUMN dan swasta), pelanggaran di semua bank ada," imbuhnya.

Yulius kemudian menimpali penjelasan asistennya soal bank penyalur KUR terbesar di Indonesia.

"Yang jelas penyalur (KUR) terbesar adalah BRI, 70 persen," tandas Yulius.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Dewa Gila vs. Yun Fei

link alternatif slot besar
Politikus Maruarar Sirait mengatakan Aguan, Prajogo Pangestu, Boy Thohir Cs membahas proyek Hotel Nusantara di IKN dalam makan malam beberapa waktu lalu.
Politikus Maruarar Sirait mengatakan Aguan, Prajogo Pangestu, Boy Thohir Cs membahas proyek Hotel Nusantara di IKN dalam makan malam beberapa waktu lalu. ( Detikcom/Rengga Sancaya).
Jakarta, CNN Indonesia--

PolitikusMaruarar Sirait buka-bukaan soal topik diskusi yang dilakukan oleh pendiri Agung Sedayu Grup Sugianto Kusuma alias Aguan, Prajogo Pangestu, Franky Widjaja dan Boy Thohir dalam kegiatan makan malam yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pertemuan 'kelas atas' itu sebelumnya diungkap oleh Maruarar Sirait dalam postingan Instagramnya Rabu (6/12) lalu. Dalam unggahan tersebut terlihat foto mereka semua dalam sebuah meja makan bundar mengenakan pakaian formal.

Maruarar mengatakan sebagian besar obrolan mereka di meja bundar terkait proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Topik berkisar soal pembangunan Hotel Nusantara di IKN.

"Ya kan kita sama-sama investasi ya, Pak Prajogo, Pak Frangky, Pak Aguan, Pak Boy, saya juga dan beberapa pengusaha lainnya kan sama-sama investasi. Kita kan dua kali ke sana (IKN) tuh, Agustus ke sana terus September yang sama Presiden (Joko Widodo) groundbreaking itu kan. Nah sekarang kan sudah sampai lantai lima tuh pembangunannya," kata Maruarar, Jumat (8/12) seperti dikutip dari detik.com.

"Jadi gerakannya (proses pembangunannya) cepat dari delapan lantai kan rencananya, itu hotel bintang lima namanya Nusantara. Jadi dari delapan lantai sekarang sudah lantai lima, jadi cepat kita kerjanya. Karena kita target tahun depan tuh kalau bisa Agustus sudah bisa dipakai begitu, kurang lebih 8 bulan lagi, kan kita sama-sama investasi ya," tambahnya.

Menurutnya proyek pembangunan Hotel Nusantara ini menjadi salah satu bentuk dukungan para pengusaha dalam negeri untuk ikut membangun Ibu Kota baru di Kalimantan Timur. Sebab menurutnya saat ini kondisi Jakarta sudah tidak kondusif untuk tetap dijadikan ibu kota.

"Kan kita mendukung untuk membangun IKN. Karena kita lihat Jakarta sudah macet begini, polusinya begini, gimana ya kan? Kita ini ada satu langkah maju kan untuk mendukung langkahnya pak Jokowi membuat pemerataan Indonesia sentris, jangan Jawa sentris apalagi Jakarta sentris," terang Maruarar.

Saat ditanya apakah ada pembahasan usaha atau bisnis bersama lainnya, Maruarar mengaku belum ada obrolan terkait hal tersebut. Sebab mereka yang hadir saat itu memiliki usahanya masing-masing.

[Gambas:Instagram]

"Oh enggak, kan kita punya usaha masing-masing, sendiri-sendiri kan. Ya kan kita punya usaha sendiri-sendiri yang sudah jalan lama ya, tapi di sini kita sama-sama bikin konsorsium (Hotel Nusantara) kan begitu," pungkasnya.

Sejumlah pengusaha RI bahu membahu membantu Jokowi dalam membangun IKN. Pengusaha tersebut tergabung dalam konsorsium yang dipimpin oleh Aguan.

Presiden Jokowi menyebut pengusaha itu menggelontorkan Rp20 triliun untuk membantu Jokowi dalam membangun IKN.

Berikut daftar yang disebut Jokowi saat groundbreaking Hotel Nusantara

1. Sugianto Kusuma alias Aguan, Bos Agung Sedayu Group
2. Franky Wijaya, Bos Sinarmas Group
3. Prajogo Pangestu, Bos Barito Pacific
4. Eka Tjandranegara, Bos Mulia Group
5. Pui Sudarto, Bos Pulauintan
6. Boy Thohir, Bos Adaro
7. Kuncoro Wibowo, Bos Kawan Lama Group
8. Djoko Susanto, Bos Alfamart Group

[Gambas:Video CNN]



(detik.com/agt)

Pedang melawan langit

tafsir mimpi abjad 3d
Kasur berkualitas yang bikin tidur jadi nyenyak harganya nggak mahal kalau belinya di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (10/12).
Kasur berkualitas yang bikin tidur jadi nyenyak harganya nggak mahal kalau belinya di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (10/12) (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Punya masalah tidur karena kasurnya keras dan bikin nggak nyaman? Itu tandanya, kamu harus segera ganti kasur baru supaya kualitas tidur jadi lebih baik lagi.

Tenang aja, kasur berkualitas yang bikin tidur jadi nyenyak harganya nggak mahal kok kalau belinya di Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini, Minggu (10/12).

Lihat Juga :
Cuma Hari Ini, Belanja di Transmart Full Day Sale Diskon 50% + 20%
  • Royal foam grand X 100x200 cm, harga normal Rp1.458.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp583.200 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa dan Bali.
  • Royal foam grand X 100x200 cm, harga normal Rp1.908.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp614.000 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Jambi, Lampung, dan Makassar.
  • Resta geo 2in1 set 120x200 cm, harga normal Rp10.500.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp3.999.200 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Jabodetabek, Karawang, dan Serang.
  • Resta geo 2in1 set 120x200 cm, harga normal Rp11.550.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp4.399.200 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Luar Jabodetabek.

Gimana, terjangkau banget kan harga kasurnya? Yuk langsung beli ke Transmart terdekat sekarang karena periode Transmart Full Day Sale ini berlangsung satu hari saja.

Transmart Full Day Sale digelar di seluruh gerainya se-Indonesia hari ini, mulai dari toko dibuka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Jangan sampai terlewat ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Sistem Tuhan yang Tak Berujung

situs judi online aman terpercaya
Menteri Ketenagakerjaan yang merupakan politikus PKB Ida Fauziyah enggan komenari capres Anies Baswedan yang mau mengkaji ulang Omnibus Law UU Ciptaker.
Menteri Ketenagakerjaan yang merupakan politikus PKB Ida Fauziyah enggan komenari capres Anies Baswedan yang mau mengkaji ulang Omnibus Law UU Ciptaker (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan)
Surabaya, CNN Indonesia--

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyahenggan mengomentari pernyataan calon presden nomor urut 1 Anies Baswedan bakal mengkaji ulang Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) jika terpilih di Pilpres 2024.

Diketahui, Ida Fauziyah merupakan politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024.

"Saya tidak berkomentar, seperti itu," kata Ida Fauziah seusai menjadi pemateri dalam acara Menaker Talks di kampus Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), Jumat (22/12).

"Masing-masing calon presiden dan calon wakil presiden itu memiliki gagasan, visi, dan misi, dan ini sedang dipasarkan kepada masyarakat," ujar Politikus PKB ini.

Sebelumnya, Anies menyatakan bakal mengkaji ulang Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) jika terpilih sebagai presiden dalam Pilpres 2024.

Anies menilai UU Ciptaker harus mengakomodasi para pekerja di Indonesia.

"Kami sudah sampaikan berkali-kali, bahwa itu akan kami reviewulang, memastikan bahwa prinsip keadilan muncul di dalam undang-undang ketenagakerjaan kita," kata Anies saat ditemui Universitas Bina Bangsa dalam serangkaian kampanye di Serang, Banten, Kamis (21/12).

Lihat Juga :
DEBAT CAWAPRESGibran: Gus Muhaimin Aneh, Mau Bangun 40 Kota tapi Tidak Setuju IKN
(frd/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Legenda Pahlawan Iblis

situs aman slot
Politikus Maruarar Sirait mengatakan Aguan, Prajogo Pangestu, Boy Thohir Cs membahas proyek Hotel Nusantara di IKN dalam makan malam beberapa waktu lalu.
Politikus Maruarar Sirait mengatakan Aguan, Prajogo Pangestu, Boy Thohir Cs membahas proyek Hotel Nusantara di IKN dalam makan malam beberapa waktu lalu. ( Detikcom/Rengga Sancaya).
Jakarta, CNN Indonesia--

PolitikusMaruarar Sirait buka-bukaan soal topik diskusi yang dilakukan oleh pendiri Agung Sedayu Grup Sugianto Kusuma alias Aguan, Prajogo Pangestu, Franky Widjaja dan Boy Thohir dalam kegiatan makan malam yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pertemuan 'kelas atas' itu sebelumnya diungkap oleh Maruarar Sirait dalam postingan Instagramnya Rabu (6/12) lalu. Dalam unggahan tersebut terlihat foto mereka semua dalam sebuah meja makan bundar mengenakan pakaian formal.

Maruarar mengatakan sebagian besar obrolan mereka di meja bundar terkait proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Topik berkisar soal pembangunan Hotel Nusantara di IKN.

"Ya kan kita sama-sama investasi ya, Pak Prajogo, Pak Frangky, Pak Aguan, Pak Boy, saya juga dan beberapa pengusaha lainnya kan sama-sama investasi. Kita kan dua kali ke sana (IKN) tuh, Agustus ke sana terus September yang sama Presiden (Joko Widodo) groundbreaking itu kan. Nah sekarang kan sudah sampai lantai lima tuh pembangunannya," kata Maruarar, Jumat (8/12) seperti dikutip dari detik.com.

"Jadi gerakannya (proses pembangunannya) cepat dari delapan lantai kan rencananya, itu hotel bintang lima namanya Nusantara. Jadi dari delapan lantai sekarang sudah lantai lima, jadi cepat kita kerjanya. Karena kita target tahun depan tuh kalau bisa Agustus sudah bisa dipakai begitu, kurang lebih 8 bulan lagi, kan kita sama-sama investasi ya," tambahnya.

Menurutnya proyek pembangunan Hotel Nusantara ini menjadi salah satu bentuk dukungan para pengusaha dalam negeri untuk ikut membangun Ibu Kota baru di Kalimantan Timur. Sebab menurutnya saat ini kondisi Jakarta sudah tidak kondusif untuk tetap dijadikan ibu kota.

"Kan kita mendukung untuk membangun IKN. Karena kita lihat Jakarta sudah macet begini, polusinya begini, gimana ya kan? Kita ini ada satu langkah maju kan untuk mendukung langkahnya pak Jokowi membuat pemerataan Indonesia sentris, jangan Jawa sentris apalagi Jakarta sentris," terang Maruarar.

Saat ditanya apakah ada pembahasan usaha atau bisnis bersama lainnya, Maruarar mengaku belum ada obrolan terkait hal tersebut. Sebab mereka yang hadir saat itu memiliki usahanya masing-masing.

[Gambas:Instagram]

"Oh enggak, kan kita punya usaha masing-masing, sendiri-sendiri kan. Ya kan kita punya usaha sendiri-sendiri yang sudah jalan lama ya, tapi di sini kita sama-sama bikin konsorsium (Hotel Nusantara) kan begitu," pungkasnya.

Sejumlah pengusaha RI bahu membahu membantu Jokowi dalam membangun IKN. Pengusaha tersebut tergabung dalam konsorsium yang dipimpin oleh Aguan.

Presiden Jokowi menyebut pengusaha itu menggelontorkan Rp20 triliun untuk membantu Jokowi dalam membangun IKN.

Berikut daftar yang disebut Jokowi saat groundbreaking Hotel Nusantara

1. Sugianto Kusuma alias Aguan, Bos Agung Sedayu Group
2. Franky Wijaya, Bos Sinarmas Group
3. Prajogo Pangestu, Bos Barito Pacific
4. Eka Tjandranegara, Bos Mulia Group
5. Pui Sudarto, Bos Pulauintan
6. Boy Thohir, Bos Adaro
7. Kuncoro Wibowo, Bos Kawan Lama Group
8. Djoko Susanto, Bos Alfamart Group

[Gambas:Video CNN]



(detik.com/agt)