petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

toko online yang bisa kredit

pinjam uang 50 juta tanpa jaminan 440Jutaan kata 815002Orang-orang telah membaca serialisasi

《toko online yang bisa kredit》

Bantu Daerah Terdampak Gempa Cianjur, Telkom Bangun Sekolah Sementara******

Telkom menyerahkan bantuan berupa sekolah sementara sebagai bentuk dukungan bagi masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi Cianjur.
Suasana penyerahan bantuan bagi daerah terdampak bencana gempa bumi Cianjur oleh Telkom, berupa sekolah sementara SDN Cibulakan, Kec. Cugenang, Kab. Cianjur, Rabu (25/1). (Foto: Arsip Telkom)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) membangun sekolah sementara SDN Cibulakan, Kec. Cugenang, Kab. Cianjur, sebagai bentuk dukungan bagi masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi Cianjur beberapa waktu lalu.

Bangunan pun telah diserahkan secara simbolis oleh Executive Vice President Telkom Jawa Barat Syaifudin kepada Camat Cugenang Komariah, pada Rabu (25/1).

Menurut Syaifudin, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Telkom terhadap pendidikan siswa-siswi sekolah dasar yang terdampak gempa beberapa waktu lalu.

Camat Cugenang, Komariah, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian Telkom terhadap masyarakat yang terdampak gempa Cianjur.

"Kami merasa bahagia dan bersyukur atas kepedulian Telkom kepada kami. Bantuan yang diberikan Telkom tentunya akan memberikan semangat bagi para siswa dan tenaga pendidik dalam melanjutkan proses belajar mengajar, terutama di tengah kondisi masyarakat terdampak yang serba mengalami keterbatasan," ujar Komariah.

Sebelumnya, pada masa tanggap darurat bencana Telkom telah menyalurkan 1000 paket sembako serta menjadikan kantor Datel Cianjur dan STO Sukaresmi sebagai posko penampungan sementara.

Di samping itu, perseroan juga telah menyalurkan bantuan berupa ambulans, makanan siap saji, air mineral, bahan pokok, obat-obatan, peralatan sanitasi, alat belajar, hingga trauma healing ke 42 desa dan 4.850 warga terdampak.

Tentunya, telkom juga langsung melakukan perbaikan fasilitas dan bantuan telekomunikasi untuk mempermudah koordinasi penyaluran bantuan dan evakuasi korban.

(rir/rir)

Harga Kripto Kembali Merah Terbakar, Bitcoin Longsor ke US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu.
Harga mayoritas aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar masih melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin jatuh 0,77 persen ke harga US.832, padahal Senin masih di harga US.008 per keping.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, ikut melemah 0,65 persen ke harga US.623 per koin.

XRP tergelincir dalam sebesar 2,41 persen ke USCT Turun Tangan Pimpin Transformasi Transmart, Langsung Bukukan Untung******

Chairman CT Corp memimpin langsung transformasi dan langkah-langkah inovasi Transmart dalam menghadapi 2023.
Chairman CT Corp memimpin langsung transformasi dan langkah-langkah inovasi Transmart, jaringan hipermarket dan pusat perbelanjaan di bawah naungan PT Trans Retail Indonesia. (Detikcom/Rafida Fauzia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Chairman CT Corp Chairul Tanjung memimpin langsung transformasi dan langkah-langkah inovasi Transmart, jaringan hipermarket dan pusat perbelanjaan di bawah naungan PT Trans Retail Indonesia, dalam menghadapi 2023.

"Bapak Chairul Tanjung terjun langsung mentransformasi Transmart dan memastikan Transmart jadi retail bigmartnomor satu di Indonesia," ujar Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid.

Satria menyatakan, seperti halnya sektor industri lain, Transmart juga berjuang keras melewati masa pandemi. Salah satunya yang berujung penutupan belasan gerai Transmart, dari total 120 gerai yang dimiliki. Namun, gerai-gerai yang ditutup adalah gerai lama atau tua yang memang sudah tidak menarik secara penampilan dan tren, juga yang berlokasi di beberapa pusat perbelanjaan yang memang sudah sepi pengunjung.

"Lini bisnis FMCG naik seiring lengkapnya produk di Transmart dan harga yang kompetitif. Departemen store pun naik seiring semakin banyaknya multi brand yang masuk ke Transmart," ujar Satria.

Chairul Tanjung, menurut Satria, juga langsung turun ke lapangan untuk berbicara dengan konsumen hingga supplier, untuk memastikan transformasi berjalan lancar.

"Hampir semua toko di seluruh Indonesia sudah didatangi," kata Satria.

Sejumlah inovasi yang telah dilakukan Transmart di antaranya adalah mengajak pengunjung untuk merasakan sensasi sebuah tempat yang dipenuhi seputar tren kekinian, di antaranya Korean Food, gelaran energi ramah lingkungan, event-event menarik, hingga tren digital e-commerce.

Selain itu, Transmart juga melakukan inovasi melalui Allo Fresh, sebuah platform Online Commerce Groceries. Allo Fresh menjadi kolaborasi bersama Bukalapak, sebagai partner dalam memberikan layanan kepada semua konsumen Transmart di Indonesia.

Satria menambahkan, seluruh inovasi ini juga didukung dengan kerja sama strategis bersama Grab untuk mengakomodir kebutuhan sebagian konsumen yang tetap memilih untuk berbelanja secara online.

"Konsumen Transmart dapat menikmati fasilitas diskon dan kemudahan yang ditawarkan melalui kerja sama kami dalam ekosistem CT Corp dengan diskon 10% menggunakan aplikasi bank digital Allo Bank maupun fasilitas Bank Mega," kata Satria.

(vws)

[Gambas:Video CNN]
,39 per koin. Tren harga sepekan, XRP turun 0,18 persen.

Cardano juga anjlok ke harga USBayar Tol Tanpa Setop Mulai Diuji Coba Sebelum Juni 2023 di Bali******

BPJT menargetkan uji coba pertama multi lane free flow (MLFF) atau bayar tol tanpa setop akan dilakukan sebelum Juni 2023 di Tol Bali Mandara.
BPJT menargetkan uji coba pertama multi lane free flow (MLFF) atau bayar tol tanpa setop akan dilakukan sebelum Juni 2023 di Tol Bali Mandara. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menargetkan uji coba pertama multi lane free flow (MLFF) atau bayar tol tanpa setop akan dilakukan sebelum Juni 2023 di Tol Bali Mandara.

Kepala Bidang Operasi dan Pemeliharaan Sekretariat BPJT Kementerian PUPR Ali Rachmadi mengatakan nantinya akan ada lima ruas tol lagi yang diuji coba bayar tol tanpa sentuh, salah satunya di Jabodetabek. Namun, ia enggan menyebutkan lima ruas jalan itu.

"Ada beberapa ruas yang rencananya kita siapkan, ada lima ruas lagi. Tapi bertahap satu dulu Jalan Tol Bali Mandara. Nanti kami info, ada salah satunya (tol di Jabodetabek)," ujarnya dalam acara diskusi publik Sistem Bayar Tol Tanpa Henti, dikutip dari detikcom Selasa (7/2).

Ali menjelaskan bahwa dalam uji coba di Tol Bali Mandara, tidak semua gerbang akan menerapkan bayar tol tanpa setop. Hanya setengah dari total gerbang yang akan menerapkan sistem tersebut.

Sebelumnya, Kepala BPJT Danang Parikesit mengatakan pihaknya telah menyiapkan lima ruas tol untuk uji coba bayar tol tanpa setop, yakni Tol Bali Mandara, Tol Jagorawi, Tol Jakarta Cikampek, Tol Dalam Kota, dan Tol JORR (termasuk Ulujami-Pondok Aren-Serpong).

Lihat Juga :
Gibran Batalkan Kenaikan Tarif PBB 3 Kali Lipat di Solo

"Kelima ruas jalan tol tersebut merupakan perwakilan lebih dari 60 persen traffic keseluruhan jalan tol di Indonesia," jelasnya pada September 2022 lalu.

Danang menambahkan dalam uji coba bayar tol tanpa setop hanya beberapa gerbang tol yang difasilitasi teknologi MLLF. Maka dari itu, pihaknya masih akan menyiapkan gerbang tol pembayaran dengan kartu.

"Untuk diujicobakan agar orang bisa mengaplikasikan cantas kemudian nanti sambil familiar pada saatnya akan dioperasikan secara komersial," lanjutnya.

Lihat Juga :
Gugat Konsumen Rp56 M, Pengembang Meikarta Malah Mangkir Saat Sidang

MLFF akan mengandalkan perangkat on board unit (OBU) yang bentuknya bisa digital dinamakan e-OBU di aplikasi ponsel Cantas atau fisik OBU yang dipasang di kendaraan.

e-OBU dan OBU terhubung ke teknologi digital Global Navigation Satellite System (GNSS) yang memungkinkan perjalanan pengguna jalan tol dipantau melalui GPS.

Saat e-OBU aktif maka GPS bakal menentukan posisi berdasarkan satelit yang kemudian dicocokkan ke pusat sistem MLFF. Setelah pengguna keluar jalan tol maka sistem mengkalkulasi tarif dan memotong dana di dompet elektronik menyesuaikan rute perjalanan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),38 per keping imbas pelemahan 3,12 persen. Dogecoin juga jatuh 2,39 persen ke harga USBed Bath & Beyond Kembali Tutup 87 Gerai******
Perusahaan ritel asal AS Bed Bath & Beyond, kembali menutup ratusan gerainya untuk menghindari jurang kebangkrutan. Kali ini, 87 toko bakal ditutup.
Perusahaan ritel asal AS Bed Bath & Beyond, kembali menutup ratusan gerainya untuk menghindari jurang kebangkrutan. Kali ini, 87 toko bakal ditutup. Ilustrasi.(AP/Mark Lennihan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan ritel asal Amerika Serikat(AS), Bed Bath & Beyond, kembali menutup ratusan gerainya untuk menghindari jurang kebangkrutan. Kali ini, 87 toko bakal ditutup.

Sebelumnya, pada Agustus 2022, perusahaan mengumumkan bakal menutup sebanyak 150 toko. Penutupan toko terbaru ini termasuk ada lima lokasi buybuy Baby dan 49 toko Harmon Face Value yang menjual kosmetik. Lalu ditambah beberapa toko bermerek andalan perusahaan.

"Saat kami terus bekerja dengan penasihat kami untuk mempertimbangkan berbagai jalur, kami menerapkan tindakan untuk mengelola bisnis kami seefisien mungkin," kata juru bicara Bed Bath and Beyond kepada CNN yang dikutip pada Kamis (2/2).

Dalam hal ini, jika perusahaan tidak juga membayar utang selama masa tenggang, maka akan dianggap gagal bayar.

"Kami berkomitmen untuk memperbarui semua manajemen kami dan memperbaikinya," kata juru bicara itu.

Lihat Juga :
Bulog Bakal Utamakan Beras Lokal Penuhi Pasokan Dalam Negeri

Namun, juru bicara tersebut tidak mengkonfirmasi jumlah utang Bed Bath and Beyond. Kendati, Wall Street Journal sebelumnya melaporkan Bed Bath and Beyond gagal membayar lebih dari US juta untuk tiga tahap wesel dengan total sekitar US,2 miliar yang jatuh tempo pada 1 Februari.

Didirikan pada 1971, Bed Bath & Beyond memiliki 953 toko tersisa sampai Februari tahun lalu dan sejak saat itu mengumumkan rencana untuk menutup lebih dari 200 toko tambahan.

Penutupan tersebut tidak hanya mengurangi jumlah karyawan dan biaya gaji, tetapi juga biaya sewa yang harus dibayar. Dengan langkah ini, biaya sewa toko perusahaan berhasil turun 36 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]
.09 per koin.

Polygon menjadi satu-satunya koin top 10 yang menguat. Koin urutan 10 ini naik tipis 0,31 persen ke US,21 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:prada4d biz

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
slot88luck
totomaco
berkah303
situs bandar ceme terpercaya
letsbet303
pola gacor bonanza gold hari ini
mpoboss
slot gacor wd
situs slot777
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs judi gacor malam ini
Bab 2 situs tergacor di dunia
Bab 3 voucher tokopedia hari ini
Bab 4 slot yang gampang menang
Bab 5 pinjol legal ojk terbaru
Bab 6 707 slot
Bab 7 luxury111
Bab 8 jam main slot yang gacor
Bab 9 update situs slot gacor hari ini
Bab 10 nekoslot
Bab 11 erek 54
Bab 12 cara pinjam uang ke shopee
Bab 13 maxwin 5000 slot login
Bab 14 auto 88 slot
Bab 15 link slotbos
Bab 16 pola gacor wild bounty showdown
Bab 17 rtp untung99
Bab 18 dewa787
Bab 19 join slot 88
Bab 20 royal633
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8361bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Berubah menjadi peri

buku tafsir mimpi 2d bergambar
Kolaborasi Transmart dengan Grab Indonesia bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang tetap memilih untuk berbelanja secara online.
Kolaborasi Transmart dengan Grab Indonesia bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang tetap memilih untuk berbelanja secara online. (Arsip Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart menggandeng Grab Indonesia melakukan inovasi demi memudahkan pengalaman belanja online untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan inovasi tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

Lihat Juga :
CT Turun Tangan Pimpin Transformasi Transmart, Langsung Bukukan Untung

Satria mengatakan inovasi ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ternyata sudah terbiasa dengan belanja online karena pandemi Covid-19.

"Masyarakat telah terbiasa memenuhi kebutuhan hariannya dengan cara berbelanja online semasa pandemi," ujar Satria.

Selain itu, menurutnya, inovasi ini perlu dilakukan sebagai bagian dari transformasi bisnis ritel yang sempat terdampak tekanan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Harapannya, inovasi ini dapat menjadi kebangkitan industri ritel ke depan.

"Seluruh pelaku bisnis ritel yang terdampak akibat pandemi Covid-19 yang lalu, kini berpacu untuk mengejar ketertinggalan sebelumnya," kata Satria.

Tak hanya melakukan inovasi belanja online, Transmart juga telah menerapkan inovasi untuk meningkatkan belanja offline di toko cabang.

Salah satunya dengan menghadirkan Baby Corner atau area kebutuhan anak dengan tampilan yang menarik dan dilengkapi area bermain atau playground.

Lihat Juga :
Transmart Gencar Lakukan Inovasi di Tengah Persaingan Bisnis Ritel

Baby Corner ini sudah tersedia di Transmart Emporium, Jakarta Utara dan rencananya juga akan hadir di Transmart Cempaka Putih.

"Nikmati pengalaman belanja di Transmart dan berikan kebahagiaan bagi buah hati dengan bermain di playground yang kami sediakan, gratis dengan hanya berbelanja di Transmart," terang Satria.

Transmart juga akan memberikan inovasi lain yang berhubungan dengan tren Korean food, energi ramah lingkungan, hingga event untuk masyarakat berkumpul.

"Kami sudah menghadirkan berbagai inovasi baru bagi konsumen kami, selain itu juga ada banyak kejutan baru yang akan kami berikan dalam waktu dekat," pungkasnya.

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Dewa dunia fantasi yang tidak lengkap

bo gampang maxwin
Jokowi mengungkap harga beras naik di seluruh provinsi. Ini daftar harga beras versi BPS, PIHPS, Food Station, dan e-commerce pada Februari 2023.
Jokowi mengungkap harga beras naik di seluruh provinsi. Ini daftar harga beras versi BPS, PIHPS, Food Station, dan e-commerce pada Februari 2023. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkap terjadinya kenaikan hargaberas di seluruh provinsi. Ia memerintahkan PerumBuloguntuk menggelar operasi pasar untuk mengatasi kenaikan harga.

"Sedang kita lakukan operasi pasar oleh Bulog di seluruh provinsi, terus dilakukan awal Januari. Tapi baru turunnya sedikit minggu-minggu. Ini terus kita lakukan operasi pasar," katanya saat mengecek harga pangan pokok di Pasar Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali, Kamis (2/2).

Sehari sebelumnya, Badan Pusat Statistik (BPS) menyebut beras sebagai salah satu penyumbang inflasi bulanan terbesar RI. Pada Januari 2023, inflasi Indonesia tercatat menyentuh 5,28 persen secara tahunan (yoy).

Harga beras di penggilingan untuk Januari 2023 itu meningkat sebesar 3,54 persen secara bulanan (mtm) dan meningkat 14,90 persen secara tahunan (yoy). Di tingkat grosir, harganya meningkat 2,51 persen (mtm) dan 10,97 persen (yoy). Sedangkan di tingkat eceran meningkat sebesar 2,34 persen (mtm) dan 7,7 persen (yoy).

"Jadi itu untuk harga beras tertinggi terjadi di tingkat penggilingan," jelasnya dalam konferensi pers, Rabu (1/2) lalu.

Lihat Juga :
Jokowi Akui Harga Beras Naik di Seluruh Provinsi

Ketua Umum Koperasi Pedagang Pasar Induk Cipinang Jakarta (Koppic Jaya) Zulkifly Rasyid mengatakan stok beras di Pasar Induk Cipinang sudah menipis, sisa 13.370 ton. Ia meminta Bulog segera membanjiri pasar dengan beras impor demi menekan harga.

"Satu-satunya harapan yang bisa menolong adalah beras dari Bulog, untuk meredam harga supaya jangan naik. Sedangkan impor ini adalah satu-satunya harapan kami untuk bisa menekan harga," ungkapnya.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.comdi situs resmi BPS, Pusat Informasi Harga Pangan Strategis Nasional (PIHPS), Food Station, dan e-commerce, berikut daftar harga beras di pasaran untuk periode Januari-Februari 2023:

Harga beras di penggilingan versi BPS Januari 2023:

- Premium: Rp11.345,10 per kg

- Medium: Rp10.801,71 per kg

- Luar kualitas: Rp10.227,61 per kg

- Harga beras grosir versi BPS Januari 2023: Rp11.647,91 per kg

Harga beras versi PIHPS 2 Februari 2023:

- Kualitas bawah I: Rp11.800 per kg (stabil dari hari sebelumnya)

- Kualitas bawah II: Rp11.500 per kg (stabil dari hari sebelumnya)

- Kualitas medium I: Rp12.950 per kg (stabil dari hari sebelumnya)

- Kualitas medium II: Rp12.800 per kg (stabil dari hari sebelumnya)

- Kualitas super I: Rp14.250 per kg (stabil dari hari sebelumnya)

- Kualitas super II: Rp13.850 per kg (stabil dari hari sebelumnya)

Harga beras versi Food Station di Pasar Induk Beras Cipinang per 30 Januari 2023:

- Cianjur Kepala: Rp14.750 per kg (dari Rp14.450 per kg)

- Cianjur Slyp: Rp14.225 per kg (dari Rp14 ribu per kg)

- Sentra Ramos: Rp13.750 per kg (dari Rp13.475 per kg)

- Saigon: Rp12.350 per kg (dari Rp12.225 per kg)

- Muncul I: Rp11.150 per kg (dari Rp11.050 per kg)

- Muncul II: Rp10.400 per kg (dari Rp10.275 per kg)

- Muncul III: Rp10.100 per kg (dari Rp9.975 per kg)

- IR-64 I: Rp11.575 per kg (dari Rp11.325 per kg)

- IR-64 II: Rp10.800 per kg (dari Rp10.525 per kg)

- IR-64 III: Rp10.350 per kg (dari Rp9.975 per kg)

- IR-42: Rp13.500 per kg (dari Rp13.100 per kg)

Harga beras di e-commerceBlibli 2 Februari 2023 (per 5 kg):

- Koki mungil: Rp45 ribu-Rp51 ribu

- Bunga: Rp47.500-Rp58.500

- Rojolele: Rp47.500-Rp58.500

- Ramos beras bandung: Rp50 ribu

- Mentik wangi: Rp50.850

- HOKI Pink: Rp51.200

- Burung hong kong ayana: Rp54.700

- Nengsih biru: Rp55.300

- Sate ayam beras: Rp56 ribu

- Putri sejati: Rp56 ribu

- 4 mata biru: Rp56 ribu

- Tedja kencana: Rp56.250

- Setra ramos: Rp56.260

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Warisan serba profesional dari dunia lain

detikslot
Harta taipan asal India, Gautam Adani, hangus hingga US7 miliar atau setara Rp1.605 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS) hanya dalam sepekan
Harta taipan asal India, Gautam Adani, hangus hingga US7 miliar atau setara Rp1.605 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS) hanya dalam sepekan. (AFP/SAM PANTHAKY).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harta taipanasal India, Gautam Adani, hangus hingga US7 miliar atau setara Rp1.605 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS) hanya dalam sepekan. Hal ini membuat posisinya sebagai orang terkaya nomor satu di Asia tergeser.

Berdasarkan CNBC, Kamis (2/2), kerugian terjadi akibat harga saham diseluruh bisnis utama crazy richAsia itu anjlok dan total kerugian tercatat US7 sampai pukul 10 pagi waktu London.

Kerugian dialami Adani terjadi sejak laporan Hindenburg Research yang dirilis pada 24 Januari 2023. Dalam hal ini, perusahaan dituduh melakukan penipuan melalui short seller.

Akibat kerugian ini, Adani tak hanya terdepak dari posisi orang terkaya di Asia, tetapi juga 10 besar di dunia. Padahal, sebelum ada laporan Hindenburg, Adani menduduki peringkat ketiga orang kaya di dunia dan nomor satu di Asia.

Kondisi pasar yang belum pernah terjadi sebelumnya di perusahaan dengan penurunan harga saham yang tajam membuat Adani Enterprises (ADEL.NS) memutuskan untuk menghentikan penawaran umum lanjutan (FPO) senilai US,5 miliar pada hari Rabu (1/2).

"Kepentingan investor adalah yang terpenting dan karenanya untuk melindungi mereka dari potensi kerugian finansial, dewan telah memutuskan untuk tidak melanjutkan FPO," kata Adani dalam sebuah pernyataan.

Saham Adani Enterprises anjlok 26,7 persen selama sesi perdagangan hari ini, dengan Adani Ports turun 6,6 persen dan Adani Green dan Adani Transmission masing-masing turun 10 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Aku membunuh Long Aotian

gongbola

Kaisar Pedang Kaisar Dewa

slot terpercaya indonesia