petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rajajudi33

kiosslot88 881Jutaan kata 566926Orang-orang telah membaca serialisasi

《rajajudi33》

Pemerintah Bangun Rusun untuk Eks Gelandangan, Biaya Sewa Rp10 Ribu******

Pemerintah membangun rumah susun (rusun) yang diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) atau masyarakat miskin dengan sewa Rp10 ribu per bulan.
Pemerintah membangun rumah susun (rusun) yang diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) atau masyarakat miskin dengan sewa Rp10 ribu per bulan. ( CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah membangun rumahsusun (rusun) yang diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) atau masyarakat miskindengan sewa Rp10 ribu per bulan. 

Rusun ini berada di Jalan H.M Joyomartono No. 19 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pembangunan rusun ini dilakukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan Kementerian Sosial yang membangun rusun di Bekasi, Jawa Barat.

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengaku pembangunan ini adalah langkah pemerintah mewujudkan hunian layak bagi MBR. Terutama, bagi mantan pengemis dan gelandangan dan diharapkan mereka bisa meningkatkan perekonomiannya.

Rusun yang terdiri dari satu tower itu dibangun di Sentra Terpadu Pangudi Luhur, Bekasi. Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto mengungkapkan total anggaran pembangunan mencapai Rp34,5 miliar.

"Rusun tersebut dibangun sebanyak satu tower setinggi lima lantai dan memiliki hunian tipe 24 MBR khusus sebanyak 93 unit yakni 88 unit reguler dan 5 unit difabel dengan kapasitas hunian sebanyak 362 orang," ucap Iwan.

Rusun tersebut dibangun oleh Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Jawa Barat Balai Pelaksana Penyediaan perumahan (BP2P) Jawa II Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR pada tahun anggaran 2021.

Sedangkan untuk kelengkapan mebelnya dilaksanakan pada tahun anggaran 2022.

"Kami juga melengkapi Rusun ini dengan mebel yang terdiri dari meja, kursi, lemari, dan tempat tidur susun di setiap huniannya," tuturnya.

Iwan menuturkan rusun serupa juga dibangun di Jakarta Timur dan Kota Solo. Ia berharap proyek ini didukung oleh kementerian/lembaga terkait serta pemerintah daerah guna mendukung pelaksanaan pembangunan rusun untuk MBR tersebut.

"Kami siap mendukung Kementerian Sosial untuk membantu MBR memiliki hunian layak dan terjangkau," terangnya.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt)

Mayoritas Kripto Bangkit, Bitcoin Balik ke US Ribu******

Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasar terbesar bangkit pada Rabu (15/2). Bitcoin naik lagi ke level US ribu.
Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasar terbesar bangkit pada Rabu (15/2). Bitcoin naik lagi ke level US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasarterbesar bangkit alias reboundpada Rabu (15/2).Bitcoinnaik lagi ke level US ribu, setelah berhari-hari amblas ke harga US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin dihargai US.142 per keping imbas penguatan 1,8 persen. Penguatan Si Raja Koin ini diikuti kripto jagoan lainnya.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, melesat 3,1 persen ke US.550 per koin.

Sementara Cardano terbang 7,4 persen ke harga USTambahan Biaya Kereta Cepat Jakarta******

Indonesia dan China sepakat menambah cost overrun proyek pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) sebesar US,2 miliar atau sekitar Rp18 triliun.
Indonesia dan China sepakat menambah cost overrun proyek pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) sebesar US,2 miliar atau sekitar Rp18 triliun. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesia dan Chinasepakat menambah cost overrun (pembengkakan biaya) proyek pembangunanKereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) sebesar US,2 miliar atau sekitar Rp18 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).

Dengan demikian, maka anggaran pembangunan KCJB yang awalnya direncanakan sekitar Rp113 triliun, naik menjadi Rp131 triliun.

Namun, sayangnya mekanisme pembagian atau porsi pembayaran biaya untuk memenuhi pembengkakan anggaran tersebut belum ditentukan.

Menurutnya, untuk pembahasan skema pembayaran cost overrun akan dibahas lebih lanjut oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan komite.

Tiko berharap dalam satu hingga dua pekan ke depan angka pembagian tanggungan Indonesia atau China sudah final.

Sebelumnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan pemerintah ingin pembengkakan biaya pada proyek KCJB ditanggung bersama-sama oleh Indonesia dan China sesuai dengan porsi kepemilikan saham. Artinya, diselesaikan dengan skema business to business (B2B) seperti anggaran pembangunan.

Lihat Juga :
Indonesia-China Sepakat Biaya Kereta Cepat Bengkak Rp18,24 T

"Pada cost overrun yang kemudian berimplikasi bahwa Indonesia yang punya porsi (kepemilikan saham) 60 persen dan China 40 persen, maka kenaikan cost overrun juga harus ditanggung 60:40," ujar Sri Mulyani dalam rapat kerja dengan Komite IV DPD RI, (25/8) tahun lalu.

Kendati, apapun skemanya, Indonesia masih tetap amsyong. Sebab, sejak awal rencana pembangunan KCJB sudah tidak sesuai dengan janji pemerintah.

Awalnya, pembangunan yang dipastikan tidak akan menggunakan sepeserpun APBN harus dilanggar dengan kucuran dana melalui Penyertaan Modal Negara (PMN) sekitar Rp4 triliun untuk proyek tersebut.

Sayangnya, pengorbanan APBN untuk pembangunan KCJB tak cukup sampai di situ. Indonesia harus kembali menanggung beban pembengkakan biaya, karena China tak akan mau menanggung beban proyek itu sendiri.

Lihat Juga :
Dana Pensiun BUMN Minus Nyaris Rp10 T, Erick Was-was Bom Waktu

"Kita tahu bahwa ada potensi pembangunan kereta cepat ini akan menjadi contingency risk yang berpotensi ditanggung pemerintah melalui APBN," ujar Ekonom Center of Reform on Economics (Core) Indonesia Yusuf Rendy Manilet kepadaCNNIndonesia.com.

Menurutnya, jumlah beban yang ditanggung APBN masih bisa diminimalisir.

Dalam hal ini, pemerintah harus betul-betul bisa menetapkan dan menyepakati pembagian tanggungan pembengkakan biaya agar tidak membebani keuangan negara terlalu besar.

"Tentu dalam penentuan pembiayaan ini perlu hati-hati untuk ditetapkan. Selain itu juga perlu dilihat apakah ada potensi penambahan biaya lagi yang bisa muncul di kemudian hari," jelasnya.

Lihat Juga :
DPR Bakal Panggil John Riyadi Bulan Depan, Bahas Meikarta

Rendy menilai meski saat ini nominal pembengkakan sudah disepakati, namun hal tersebut tidak menjamin tidak ada tambahan biaya lagi ke depannya.

Apalagi, jika pemerintah tak segera membayar pembengkakan biaya bisa menimbulkan kebutuhan biaya lanjutan, seperti denda dari kontraktor.

"Bisa jadi nanti ada pinalti yang muncul baik itu karena keterlambatan pembayaran kontraktor ataupun melesetnya pencairan dari pinjaman yang berpotensi dilakukan pemerintah di kemudian hari untuk menutupi kelebihan biaya pembangunan kereta cepat ini," imbuhnya.

Lihat Juga :
BI Sambut Terpilihnya Filianingsih Hendarta Jadi Deputi Gubernur Baru

Karenanya, ia berharap pemerintah mempertimbangkan tanggungan yang akan muncul setelah pembengkakan biaya ini. Artinya, kebijakan dan skema apapun yang ditempuh APBN bakal tetap terbebani hanya saja besarannya bisa diperkecil.

Sebab, pemerintah sudah kepalang basah dan tak mungkin membatalkan proyek tersebut. Apalagi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat berharap proyek KCJB bisa selesai dan beroperasi pada pertengahan tahun ini.

"Intinya fokus saat ini, menurut saya adalah bagaimana skema pembiayaan yang adil untuk biaya yang bengkak ini. Karena betul, sudah terlanjur jalan proyek dan mau tidak mau harus selesai proyeknya," jelasnya.



Pemerintah harus tegas dengan China

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2,38 per keping. Dogecoin dihargai USRI Masih Impor Cangkul dari China hingga AS Meski Jokowi 'Ngamuk'******
Indonesia ternyata masih mengimpor cangkul dari China, Australia hingga Amerika Serikat (AS). Padahal, Jokowi sempat berang Indonesia masih mengimpor cangkul.
Indonesia ternyata masih mengimpor cangkul dari China, Australia hingga Amerika Serikat (AS). Padahal, Jokowi sempat berang Indonesia masih mengimpor cangkul. Ilustrasi. (istock/SandraKavas).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesia ternyata masih mengimpor cangkul dari Chinahingga Amerika Serikat (AS). Padahal, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat berang dan protes soal impor cangkul itu pada 2019 lalu.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) yang disampaikan kepada CNNIndonesia.com, impor cangkul dilakukan dari beberapa negara, seperti China, Jepang, Malaysia, Australia, hingga Amerika Serikat.

Pada 2019, Indonesia mengimpor cangkul sebanyak 292.985 kg senilai US1.508 atau setara Rp1,69 miliar (asumsi kurs Rp15.198 per dolar AS) dari China dan Jepang.

Tahun berikutnya, Indonesia kembali mengimpor cangkul dari China dan Malaysia sebanyak 37.128 kg dengan nilai yang menurun jadi US.297 atau setara Rp308 juta.

Sementara itu, Indonesia tercatat berhenti mengimpor cangkul pada 2021. Kendati, RI kembali mengimpor cangkul pada tahun lalu dari Australia dan AS meski jumlahnya kecil sebanyak 38 kg saja atau senilai US4 alias setara Rp3,8 juta.

Namun, BPS mengatakan data tersebut adalah total dari impor cangkul dan garu.

"Tidak ada impor cangkul dan garu (HS 82013010) sejak Agustus 2022 hingga Januari 2023. Selama 2022, impor cangkul dan garu hanya ada pada Juni (US3) dan Juli (US1)," ungkap Direktur Statistik Distribusi BPS Efliza saat dikonfirmasi.

Presiden Jokowi sempat dibuat keheranan dengan data impor cangkul RI. Ia bahkan mencibir keuntungan yang diperoleh negara pengekspor cangkul dari aktivitas impor yang dilakukan RI.

"Puluhan ribu-ratusan ribu cangkul yang dibutuhkan masih impor. Apakah negara kita yang sebesar ini industrinya yang sudah berkembang, benar cangkul harus impor Enak banget itu negara yang barangnya kita impor," tutur Jokowi dalam Peresmian Pembukaan Rakornas Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun 2019 di JCC, 6 November lalu.

Saat itu, Jokowi mengatakan RI masih mencatat defisit transaksi berjalan. Berdasarkan data Bank Indonesia, defisit transaksi berjalan (CAD) per kuartal II 2019 mencapai US,4 miliar atau 3 persen dari Pendapatan Domestik Bruto (PDB). CAD itu membengkak 21 persen dibandingkan kuartal I 2019 yang sebesar US,97 miliar.

Ironisnya lagi, impor juga menghilangkan ruang untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Padahal, Jokowi menegaskan seharusnya pengadaan barang dan jasa di dalam negeri dapat dimanfaatkan untuk membangun industri-industri kecil yang berkaitan, termasuk cangkul.

"Saya minta LKPP untuk memprioritaskan produk dengan komponen lokal yang sangat tinggi. Persulit barang impor itu. Setop lah (impor). Ini duit APBN, APBD. Prioritaskan benar bahwa harga murah bukan patokan utama. Murah tapi impor, saya lebih senang beli barang lokal, meski harganya sedikit lebih mahal," tegas Jokowi kala itu.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),08 per koin setelah menguat 1,6 persen.

Polygon melonjak 6,1 persen ke harga US,25 per koin. Tren sepekan, koin nomor 1o ini tercatat turun 1,7 persen.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga US. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:voucher megaxus

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
gilaslot1 slot terbaru
qqmacanslot
ratu3388
erek erek kucing
pinjol lewat wa
link yg bonus new member 100
cocol88 rtp
slot auto maxwin
maxistoto
Daftar isi semua bab
Bab 1 qqmercy slot gacor
Bab 2 trik bermain starlight princess
Bab 3 totobeta
Bab 4 189slot
Bab 5 daftar permainan slot gacor
Bab 6 bunga pay later
Bab 7 link judi
Bab 8 kingdontoto
Bab 9 jagoan88
Bab 10 cara wd slot ke akun dana
Bab 11 agen slot resmi dan terpercaya
Bab 12 link slot aman
Bab 13 dewan4d
Bab 14 pk slot
Bab 15 cheat rtp jam gacor
Bab 16 mouse 77 slot
Bab 17 togel kamboja live
Bab 18 promo kredivo blibli
Bab 19 buku tafsir mimpi 2d terlengkap bergambar
Bab 20 maxwin terbaru
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5531bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Perjalanan Pesawat Monster

tarikan jp paus gacor hari ini
IHSG diproyeksi tertekan pada perdagangan Kamis (16/2) akibat minim sentimen penopang.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi tertekan pada perdagangan Kamis (16/2). (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi tertekan pada perdagangan Kamis (16/2).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pergerakan ini dipengaruhi rilis tingkat suku bunga hari ini yang disinyalir masih belum terdapat perubahan. Pergerakan juga dipicu belum adanya sentimen positif untuk modal.

Sedangkan, pola gerak IHSG saat ini terlihat sedang melalui rentang konsolidasi wajar pasca mengalami kenaikan jangka pendek pada beberapa waktu sebelumnya.

William memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support6.803 dan resistance6.988 Untuk saham pilihan, William merekomendasikan ICBP, BBRI, AALI, ITMG, EXCL, TBIG, LSIP, dan ASRI.

Senada, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memperkirakan IHSG melemah. Pasalnya, IHSG telah menyelesaikan struktur wavenaik ABC seperti terlihat pada chart intraday. Saat ini, indeks mulai membentuk wavec.

"Target terdekat yaitu untuk menguji support6.807 apabila IHSG turun di bawah 6.858," kata Ivan.

Menurutnya, saat ini IHSG dilihat dari indikator MACD berada dalam kondisi netral.

Ivan memperkirakan hari ini IHSG bergerak dalam rentang support6.858 dan resistance6.968. Saham pilihannya adalah ANTM, ARTO, TKIM.

IHSG ditutup di level 6.914 pada Rabu (15/2). Indeks saham melemah 27,31 poin atau minus 0,39 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9.154 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18.102 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 189 saham menguat, 311 terkoreksi, dan 206 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt)

Istri Manis di Atas: Suami Tidak Bisa Berhenti Menyayangi

bunga kredit hp di akulaku
BIJB mengklaim Otoritas Umum Penerbangan Sipil Arab Saudi Saudi sudah menyatakan Bandara Internasional Kertajati layak melayani penerbangan haji tahun ini.
BIJB mengklaim Otoritas Umum Penerbangan Sipil Arab Saudi Saudi sudah menyatakan Bandara Internasional Kertajati layak melayani penerbangan haji tahun ini. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Bandara Udara Internasional Jawa Barat(BIJB) mengklaim Otoritas Umum Penerbangan Sipil Arab Saudi atau General Authority of Civil Aviation (GACA) Arab Saudi sudah menyatakan Bandara Internasional Kertajati layak untuk melayani penerbangan hajitahun ini.

Klaim mereka berikan setelah GACA menerjunkan tim untuk melakukan penilaian ke bandara yang terletak di Majalengka, Jawa Barat itu.

Vice President Corporate Secretary PT Bandar Udara Internasional Jawa Barat (BIJB) Dian Nurrahman mengatakan dari hasil penilaian itu, GACA menyatakan Bandara Kertajati siap dan layak untuk menyelenggarakan penerbangan haji tahun ini.

Ia menambahkan seluruh hasil pemeriksaan dari GACA Arab Saudi dilakukan sejak akhir 2022.

"Pada 6 Desember 2022 kemarin sudah selesai seluruhnya," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil optimistis Bandara Kertajati sudah siap melayani penerbangan pada musim haji 2023 ini.

"Jadi dari kapan-kapan juga sebenarnya Bandara Kertajati sudah siap," kata Ridwan Kamil.

"Kunjungan (GACA) tersebut untuk memastikan musim haji 2023 ini, warga Jawa Barat mayoritas terbangnya tidak lewat Cengkareng tapi lewat Kertajati," kata Ridwan Kamil.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

[Gambas:Video CNN]

produser superstar

mewahtoto
CEO PT Lippo Karawaci John Riady rencananya bakal dipanggil oleh DPR terkait polemik pembelian apartemen Meikarta yang hingga kini kasusnya tak kunjung usai.
CEO PT Lippo Karawaci John Riady rencananya bakal dipanggil oleh DPR terkait polemik pembelian apartemen Meikarta yang hingga kini kasusnya tak kunjung usai. CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

CEO PT Lippo Karawaci John Riady rencananya bakal dipanggil oleh DPR terkait polemik pembelian apartemen Meikartayang hingga kini kasusnya tak kunjung usai. Pemanggilan itu rencananya dilakukan pada Maret besok.

Siapa sebenarnya John Riady sehingga ia disangkutpautkan dengan masalah Meikarta?

Mengutip berbagai sumber, John Riady adalah cucu dari bos besar PT Lippo Group Mochtar Riady, sekaligus putra tertua James Riady.

John memulai karier di usia 20 tahun di sebuah perusahaan investasi di Kota New York, Amerika Serikat (AS) usai menamatkan pendidikan Filsafat Politik dan Ekonomi di Georgetown University.

Saat masih bekerja sekitar 2007, ayahnya menawarkan kesempatan membangun bisnis media yang baru dirintis. Tawaran itu pun ia sanggupi dan pulang ke Indonesia.

John Riady akhirnya mengelola Globe Media Group yang membawahi sejumlah kantor berita seperti Berita Satu, Globe Asia, Suara Pembaruan, dan Jakarta Globe.

Namun, beberapa tahun kemudian, ia memutuskan melanjutkan sekolah S2 di AS. Kali ini, John mengambil gelar Master bidang keuangan di Wharton School of Business serta gelar hukum di Columbia University.

Setelah pendidikannya rampung, ia kembali ke Tanah Air untuk mengajar beberapa mata kuliah seperti tata negara, hukum, hingga ekonomi di Universitas Pelita Harapan. Namun, hal ini hanya ia lakukan beberapa tahun saja.

Berbeda dari ayah dan kakeknya, John juga tertarik di sektor teknologi. Ia mendirikan Venturra Capital yang beroperasi di bawah PT Multipolar Tbk (MLPL). Nantinya, MLPL digunakan oleh Lippo Group sebagai kendaraan ekspansi ke sektor teknologi dan digital.

[Gambas:Video CNN]



(agt/cfd)

Iblis ada di sekitar

cara dapat uang banyak dengan cepat
Harga emas Antam bertengger di Rp1,019 juta pada Jumat (17/2) ini. Harga itu tak berubah dibandingkan Kamis (16/2).
Harga emas Antam bertengger di Rp1,019 juta pada Jumat (17/2) ini. Harga itu tak berubah dibandingkan Kamis (16/2). (ANTARAFOTO/PUSPA PERWITASARI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang(Persero) alias Antambertengger di Rp1,019 juta pada Jumat (17/2) ini. Harga itu tak berubah dibandingkan Kamis (16/2).

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga tak bergerak di Rp904 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp559,5 ribu, 2 gram Rp1,97 juta, 3 gram Rp2,94 juta, 5 gram Rp4,87 juta, 10 gram Rp9,68 juta, 25 gram Rp24,08 juta, dan 50 gram Rp48,09 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,55 persen menjadi US.841,6 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spot turun 0,20 persen ke US.831 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas akan kembali tertekan oleh penguatan dolar AS dan naiknya imbal hasil obligasi AS. Terlebih, menyusul pernyataan St. Louis Fed Bullard yang tidak mengesampingkan kemungkinan kenaikan suku bunga 50bps pada pertemuan FOMC berikutnya.

"Sikap bulllish ini muncul setelah serangkaian data ekonomi yang kuat dari US. Data tebaru PPI juga naik lebih tinggi dari perkiraan serta klaim pengangguran yang lebih rendah memperkuat harapan apabila the Fed masih akan tetap agresif dalam memerangi inflasi," kata Lukman saat dihubungi CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.815 per troy ons dan resistanceUS.845 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(cdf/agt)

[Gambas:Video CNN]

tanda ukiran

situs gacor sore ini

Sekretaris cabang terbaik

pt slot game