petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot joker club

pinjol pencairan besar 703Jutaan kata 811540Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot joker club》

De Jong bantah rumor hengkang dari Barcelona jelang laga kontra Napoli******

De Jong bantah rumor hengkang dari Barcelona jelang laga kontra Napoli
Gelandang Barcelona Frenkie De Jong (kiri) berduel dengan gelandang Manchester City Bernardo Silva saat laga persahabatan kedua tim di Camp Nou stadium, Barcelona, pada 24 Agustus 2022. (Photo by Josep LAGO / AFP) (AFP/JOSEP LAGO)
Mereka mengarang cerita yang tidak benar. Saya sangat bahagia di Barcelona
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Frenkie De Jong membantah rumor dirinya akan hengkang dari Barcelona jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Rabu. Dikutip dari laman Football Espana, Rabu, De Jong menegaskan jika spekulasi yang beredar di media itu tidak benar dan hal tersebut membuat dirinya gusar. "Sebenarnya saya sedikit marah dengan apa yang kalian tulis secara umum. Banyak hal yang tidak benar, itu membuatku marah. Banyak asapnya, banyak kebohongannya, jauh dari kenyataan," tegas De Jong.

Baca juga: Frenkie de Jong tegaskan betah di Barca di tengah rumor transfer ke MU "Mereka mengarang cerita yang tidak benar. Saya sangat bahagia di Barcelona, ​​ini adalah klub impian saya. Saya harap saya bisa terus bermain di sini selama bertahun-tahun," sambungnya. Mengenai kembali berlaganya Barcelona pada fase gugur Liga Champions, De Jong menjelaskan jika ia bersama rekan setimnya begitu antusias. Selain itu, ia juga menjelaskan jika laga kontra Napoli tak akan mudah bagj Barcelona, meski Il Partenopei kini tengah mengalami fase sulit pada ajang Liga Italia.
 
Frenkie De Jong. (Photo by Pau BARRENA / AFP) (AFP/PAU BARRENA)

Baca juga: Xavi tak bisa menebak taktik Napoli di bawah pelatih baru "Kami kembali ke 16 besar Liga Champions setelah melewatkannya selama dua tahun dan kami menyambutnya dengan banyak hasrat serta semangat," jelas De Jong. "Napoli adalah tim yang luar biasa meskipun faktanya kini mereka mengalami kesulitan di Serie A. Saya yakin mereka akan memberikan kesulitan untuk kami," pungkasnya.

Ini menjadi babak 16 besar pertama Liga Champions pertama Barcelona dalam dua tahun terakhir setelah pada dua kesempatan sebelumnya gagal lolos dari fase grup. Terakhir kali Blaugrana berlaga pada fase gugur Liga Champions adalah pada musim 2020/21 di mana mereka disingkirkan oleh Paris Saint-Germain di babak 16 besar.
Baca juga: Borussia Dortmund bermain imbang 1-1 lawan PSV Eindhoven
Baca juga: Gol Marko Arnautovic menangkan Inter Milan atas Atletico Madrid

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Rangkuman para pemenang ajang Festival Film Berlin 2024 ke 74******

Rangkuman para pemenang ajang Festival Film Berlin 2024 ke 74
Tangkapan layar - Video kampanye Festival Film Berlin 2024. ANTARA/berlinale.de
Jakarta (ANTARA) - Festival Film Internasional Berlin ke-74 telah mengumumkan para pemenang festival tersebut pada upacara penghargaan yang diadakan di Berlinale Palast pada Sabtu (24/2). 20 film bersaing memperebutkan penghargaan dalam kompetisi tahun ini dengan Lupita Nyong'o memimpin Juri Internasional bersama Ann Hui, Christian Petzold, Albert Serra, Jasmine Trinca dan Oksana Zabuzhko. Juri Encounters, Lisandro Alonso, Denis Côté dan Tizza Covi memilih pemenang Film Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Penghargaan Juri Khusus. Penghargaan dengan maskot beruang emas untuk film terbaik dianugerahkan kepada “Dahomey” oleh Mati Diop. Emily Watson memenangkan The Silver Bear untuk Best Supporting Performance atas perannya dalam “Small Things Like These” , sementara Sebastian Stan menerima The Silver Bear untuk Best Leading Performance dalam “A Different Man” .
 Nelson Carlo De Los Santos Arias dianugerahi The Silver Bear untuk Sutradara Terbaik dalam filmnya “Pepe”, dan Hadiah Juri Silver Bear diberikan kepada Bruno Dumont untuk “Empire”. Hadiah Silver Grand Jury diberikan kepada “A Traveller's Needs” oleh Hong Sangsoo.
Baca juga: Enam film Korea mewarnai Festival Film Berlin

Baca juga: Berlinale kembali digelar usai tertunda 2 tahun akibat pandemi
 Para pembuat film menunjukkan karya mereka di festival selama beberapa hari terakhir dengan sutradara Tim Mielants menayangkan perdana filmnya “Small Things Like These” yang dibintangi oleh Cillian Murphy, Eileen Walsh, Michelle Fairley dan Emily Watson pada upacara malam pembukaan. Lineup tahun 2024 menampilkan beberapa highlight, termasuk “La Cocina”, disutradarai oleh Alonso Ruiz Palacios dan dibintangi oleh Rooney Mara, film baru Adam Sandler “Spaceman” yang menampilkan Carey Mulligan, “Cuckoo” oleh Tilman Singer dengan Hunter Schafer, “A Traveller's Needs” , dibintangi oleh Isabelle Huppert, “Seven Veils” dengan Amanda Seyfried; dan “Love Lies Bleeding” karya sutradara Alice Glass, ditulis oleh Weronika Tofilska dan dibintangi oleh Kristen Stewart. Sutradara Martin Scorsese dianugerahi Honorary Golden Bear hari ini atas pencapaian seumur hidupnya dalam upacara penghargaan di Berlinale Palast pada 20 Februari. Sutradara Wim Wenders menyatakan Scorsese sebagai 'raja perfilman yang berkuasa' sebelum memberinya penghargaan di acara gala. Acara karpet merah tersebut dihadiri oleh Sharon Stone, Thelma Schoonmacher, Claudia Roth, serta direktur festival Mariette Rissenbeek dan Carlo Chatrian. Scorsese kembali ke Berlinale dengan film dokumenternya, “Made in England: The Films of Powell dan Pressburger”, menceritakan kisah cinta seumur hidupnya dengan film-film karya Michael Powell dan Emeric Pressburger, yang filmografinya meliputi “The Life and Death of Colonel Blimp”, “Black Narcissus”, “The Red Shoes and The Tales of Hoffmann”. Baca juga: Film dokumenter persidangan junta Argentina akan debut di Berlin

Baca juga: Wakil pemerintah Rusia dan Iran dilarang ikut Festival Film Berlin
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Arema keluar zona degradasi setelah tundukkan Persija 3******

Arema keluar zona degradasi setelah tundukkan Persija 3-2 di Bali
Pesepak bola Persija Jakarta Ryo Matsumura (bawah) terjatuh saat berebut bola dengan pesepak bola Arema FC Julian Guevara (atas) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/2/2024). Arema FC mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nz/pri.
Gianyar, Bali (ANTARA) - Arema FC untuk pertama kalinya berhasil keluar dari zona degradasi setelah menundukkan Persija Jakarta dengan skor 3-2 pada laga ke-26 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin sore.

Gol kemenangan dari penyerang Charles Lokoli Ngoy menjadi penentu tim tuan rumah itu keluar dari zona merah untuk sementara, yang selama ini membelenggu Arema FC.

Sepakan pemain nomor punggung 11 itu membungkus tiga poin kemenangan setelah memanfaatkan umpan dari Achmad Maulana.

Jalannya pertandingan kedua tim itu berlangsung seru yang diwarnai jual beli serangan antarpemain yang dikawal wasit Tommi Manggopa.

Persija Jakarta unggul lebih dulu 1-0 melalui sundulan Marko Simic pada menit ke-12 yang memanfaatkan umpan Dony Tri Pamungkas.

Berselang delapan menit kemudian, Arema FC membalas dengan menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-20 berkat tendangan kaki penyerang Dedik Setiawan.

Baca juga: Debut Widodo bersama Arema FC diwarnai dengan kemenangan 3-2 atas Rans

Pemain nomor punggung 27 itu tak membuat sia-sia umpan yang dilesatkan rekannya, Charles Lokoli Ngoy.

Tim dengan julukan Singo Edan itu kembali mendapat keberuntungan setelah wasit menilai terjadi pelanggaran sehingga berbuah penalti untuk Arema FC yang dieksekusi Dedik Setiawan pada menit ke-36.

Awalnya bola yang ditendang pemain nomor punggung 27 itu membentur tiang gawang kanan dan beruntungnya bola akhirnya masuk ke gawang lawan.

Skor bertahan 2-1 untuk keunggulan Arema FC hingga kedua tim turun minum.

Baca juga: Arema jalankan siasat menyerang amankan poin lawan Persija

Kemudian, pada babak kedua skuad asuhan Thomas Doll membalas ketertinggalan dan melakukan serangan ke Arema.

Marko Simic kembali menyumbangkan gol kedua atau "brace" untuk tim dengan julukan Macan Kemayoran itu pada menit ke-56 melalui sundulan, setelah memanfaatkan umpan Ryo Matsumura.

Persija Jakarta memiliki sejumlah peluang namun beberapa kali kesalahan para pemain membuat bola gagal dikonversi menjadi gol.

Apalagi pada menit ke-58 salah satu pemain Persija, Muhammad Ferarri terpaksa harus ganti jersi lebih dulu setelah mendapat kartu merah.

Bermain hanya dengan 10 orang pemain memberikan keuntungan kepada tim tuan rumah yang terus melakukan serangan kepada Persija.

Peluang itu pun disempurnakan oleh penyerang Arema FC, Charles Lokoli Ngoy yang mencetak gol ketiga sehingga kedudukan menjadi 3-2 hingga babak kedua selesai.

Baca juga: Persija tetap solid meski pemain andalan absen hadapi Arema FC

Dengan kemenangan itu, Arema FC saat ini naik peringkat dari 16 menjadi 15 dan mengantongi 27 poin dan otomatis keluar dari zona degradasi pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Saat ini, Persita Tangerang untuk sementara masuk zona degradasi dengan menghuni peringkat ke-16 dengan jumlah poin yang sama dengan Arema FC yakni 27 namun beda selisih gol hingga laga ke-25.

Persita Tangerang dijadwalkan menjalani laga ke-26 melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo pada Selasa (27/2).

Sedangkan Persija Jakarta menghuni posisi ke-12 dengan mengoleksi 32 poin klasemen sementara.

Susunan pemain

Arema FC:
Julian Garcia Schwarzer, Bagas Adi Nugroho, Sneyder Julian Guevara, Arkhan Fikri, Muhamad Rafli, Charles Lokoli Ngoy, Jayus Hariono, Achmad Maulana, Dedik Setiawan, Dendy Santoso, Johan Ahmat Farizi.

Pelatih Kepala: Widodo Cahyono Putro

Persija Jakarta:Andritany Ardhiyasa, Ilham Rio Fahmi, Ryo Matsumura, Syahrian Abimanyu, Marko Simic, Firza Andika, Ondrej Kudela, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Muhamad Ferarri, Rizky Ridho Ramadhani, Dony Tri Pamungkas.

Pelatih Kepala: Thomas Doll

Baca juga: Klasemen Liga 1 : Penghuni posisi empat besar tak berubah

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:bo bonus new member tanpa to

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
rupiah89
dominobca
aktif4d
voucher pulsa indosat
bunga terendah di pinjol
situs slot paling gampang menang
permainan slot paling gacor
cncbet
pinjam uang di indodana
Daftar isi semua bab
Bab 1 hyperslot88
Bab 2 maxwin terbaru
Bab 3 situs terpercaya resmi
Bab 4 cara kredit shopee pakai kredivo
Bab 5 mafiawin
Bab 6 gacor8800
Bab 7 slot88 indonesia
Bab 8 kejuslot
Bab 9 slot topup 5000
Bab 10 maxwin303
Bab 11 trisula88
Bab 12 pasartogel168
Bab 13 pola gacor wild west gold
Bab 14 369club slot
Bab 15 armada888
Bab 16 daftar situs slot terpercaya 2022
Bab 17 i88cash
Bab 18 bolacasino88
Bab 19 roulette pragmatic
Bab 20 petir388
Klik untuk melihattersembunyi di tengah809bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Satu pukulan akan meledak

slot kampung
Presiden ajak menteri makan malam dan sapa masyarakat Makassar
Presiden Joko Widodo bersama para menteri makan malam di pusat perbelanjaan di Makassar, Rabu (21/2/2024). ANTARA/HO-Biro Pers Setpres/am.
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo mengajak sejumlah menteri makan malam dan menyapa masyarakat di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (21/2) malam.

Berdasarkan siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis pagi, kehadiran Presiden Jokowi menambah suasana pusat perbelanjaan tersebut menjadi makin ramai.

Saat berjalan menuju salah satu tempat makan, Presiden Jokowi tidak lepas dari permintaan swafoto masyarakat yang ada di sana.

Jihan, salah satu remaja yang berhasil mendapatkan kesempatan bertemu dan berfoto bersama mengaku sangat bangga. Ia bersyukur usahanya melewati keramaian di pusat perbelanjaan tersebut dapat memberikan hasil.

"Tadi lagi nongkrong toh, tiba-tiba ramai, terus katanya ada Jokowi, jadi saya turun. Terus tiba-tiba, ramai, tertindis-tindis, langsung lewat lubang-lubang. Terus dipanggil sama Pak Jokowi buat foto. Saya mau pingsan," ujar Jihan.

Senada, Fani, warga yang sedang hamil 7 bulan juga tidak menyangka bisa bertemu dan berfoto dengan Presiden Jokowi. Begitu mendengar kabar bahwa Presiden Jokowi ada di Kota Makassar, ia langsung ingin segera bertemu.

"Tidak sangka ada dengar berita katanya Bapak (Jokowi) ada di Makassar, makanya lari-lari tadi hampir jatuh, saking senangnya, senang sekali bisa bertemu dengan Bapak (Jokowi)," ucap Ela.

Sementara itu Arsyad, juga sangat bahagia bisa bertemu dan berfoto bersama Presiden Jokowi. Bagi Arsyad, kesempatan tersebut merupakan momen langka dalam hidupnya untuk bertemu idolanya.

"Bahagia kak, yang pastinya bahagia, karena momen ini adalah momen yang sangat langka bagi saya, karena menurut saya, apa ya saya tidak bisa berkata-kata lagi, karena saya sangat fanssama Bapak," ungkap Arsyad.

Arsyad pun mengapresiasi kesederhanaan Presiden Jokowi sebagai pemimpin Indonesia yang dinilai sangat dekat dengan rakyat. Ia juga berharap Presiden Jokowi dapat menjadi pemimpin negara Indonesia yang lebih baik lagi.

Presiden didampingi Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, serta Menteri Pertanian Amran Sulaiman kemudian makan malam bersama di salah satu tempat makan yang ada di pusat perbelanjaan tersebut.

Menu yang dipesan pun beragam mulai dari nasi goreng ikan teri, mie tek tek, bakso ikan goreng, tempe mendoan, hingga es teh manis.

Presiden dan para menteri juga tampak berbincang hangat sambil menyantap menu makan malam yang disajikan.

Setelah santap malam usai, Presiden dan rombongan kemudian kembali ke hotel tempatnya bermalam di Kota Makassar untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja Kamis hari ini.

 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024

Iblis leluhur dari dunia penyihir

slot gacor 2021
LPEM FEB UI: Inflasi terkendali akibat penurunan kenaikan harga pangan
Warga antre untuk membeli beras medium saat operasi pasar murah di Taman Film, Bandung, Jawa Barat, Senin (19/2/2024). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/Spt/am.
Jakarta (ANTARA) - Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Masyarakat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LPEM FEB UI) menyatakan bahwa terkendalinya inflasi pada Januari 2024, yakni sebesar 2,57 persen, didorong oleh penurunan kenaikan harga pangan.

“Perlambatan inflasi pada Januari 2024 didorong oleh penurunan kenaikan harga pada kelompok pengeluaran makanan, minuman, dan tembakau (5,87 persen y-o-y) pada Januari 2024 dibandingkan pada Desember 2023 (6,18 persen y-o-y),” ujar Kelompok Kajian Kebijakan Makroekonomi, Keuangan, dan Ekonomi Politik LPEM FEB UI.

Berdasarkan rilis yang diterima di Jakarta, Rabu, rata-rata harga eceran beras di pasar tradisional meningkat sebesar 15,82 persen y-o-ypada Januari 2024, lebih rendah dibandingkan bulan sebelumnya yang sebesar 16,64 perseny-o-y.

Kenaikan tersebut berkontribusi sebesar 0,57 poin persentase terhadap inflasi pada Januari 2024.

Kelompok kajian tersebut menilai bahwa peningkatan harga beras masih dipengaruhi oleh El-Nino. Untuk mengatasi dampak fenomena tersebut, pemerintah pun telah memperpanjang program bantuan pangan hingga Juni 2024.

Selain beras, kenaikan harga bawang putih dan tomat juga mendorong peningkatan inflasi komponen harga yang fluktuatif.

Sementara itu, menurut kelompok kajian LPEM FEB UI tersebut, tingkat inflasi dalam beberapa bulan mendatang akan dipengaruhi oleh peningkatan pengeluaran selama periode libur panjang di bulan Februari 2024 serta harga pangan menjelang Ramadhan akibat naiknya permintaan masyarakat.

Kenaikan permintaan juga diproyeksikan akan terjadi pada kelompok pengeluaran untuk pakaian dan mobilitas masyarakat menjelang Ramadhan dan Idul Fitri.

“Tim Pengendali Inflasi Pusat (TPIP) dan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) akan lebih krusial dalam mengendalikan inflasi, terutama tekanan dari komoditas pangan, mengingat komoditas pangan saat ini memiliki porsi yang lebih besar dari total konsumsi pada SBH (Survei Biaya Hidup),” kata kelompok kajian tersebut.
 

Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Evi Ratnawati
Copyright © ANTARA 2024

Orang suci pertama sepanjang masa

link rtp slot resmi
PN Jaksel gelar sidang putusan praperadilan Aiman pada Selasa
Hakim Tunggal PN Jaksel Delta Tama saat memimpin jalannya persidangan praperadilan Aiman Witjaksono di Jakarta, Senin (26/2/2024). ANTARA/Khaerul Izan.
Sidang putusan akan digelar Selasa (27/2)
Jakarta (ANTARA) - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) akan menggelar sidang putusan praperadilan dengan pemohon Aiman Witjaksono terkait penyitaan telepon genggam, kartu SIM, akun media sosial dan email oleh Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, pada Selasa (27/2).

"Sidang putusan akan digelar Selasa (27/2)," kata Hakim Tunggal PN Jaksel Delta Tama saat menutup sidang praperadilan dengan agenda kesimpulan di Jakarta, Senin.

Menurut dia, sidang lanjutan praperadilan yang diajukan oleh Aiman Witjaksono dengan agenda putusan akan dimulai pada jam 15.00 WIB.

Ketua Tim Kuasa Hukum Aiman Witjaksono, Finsensius Mendrofa mengatakan bahwa putusan yang akan digelar pada Selasa itu berharap permohonan Aiman Witjaksono dapat diterima dan empat barang yang disita dapat dibatalkan.

Namun, kata Finsen, apa pun putusan yang akan diberikan oleh Hakim Tunggal PN Jaksel, akan tetap diserahkan kepada kuasa hakim yang telah memeriksa permohonan Aiman.

Baca juga: Polda Metro tak bacakan kesimpulan pada sidang praperadilan Aiman

"Kesimpulan kami, sudah sangat meyakinkan bahwa proses penyitaan terhadap empat barang bukti berdasarkan surat penyitaan itu dapat dibatalkan oleh hakim tunggal," katanya.

Sebelumnya, sidang praperadilan antara pemohon Aiman Witjaksono dan termohon Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, hanya berlangsung tujuh hari.

Untuk itu kata Delta, harus disepakati jalannya persidangan yang akan dilaksanakan dan diawali dengan pembacaan permohonan pada Senin ini.

Kemudian lanjut Delta, jawaban termohon akan dibacakan pada Selasa (20/2), sehari kemudian pada Rabu (21/2) dilanjutkan dengan pembacaan replik dan duplik.

"Pembuktian akan dilakukan pada Kamis dan Jumat, Senin kesimpulan dan Selasa putusan," ujarnya.

Baca juga: Tim Hukum Aiman sayangkan pendapat ahli terkait surat penyitaan

Aiman Witjaksono mengajukan permohonan praperadilan kepada PN Jaksel, terkait penyitaan telepon genggam, media sosial dan email oleh Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, karena dinilai cacat hukum formil.

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024

Pedang dan Sihir

buku mimpi 2d 21
Baitul Mal Aceh Besar salurkan zakat dan infak Rp10,4 miliar
Baitul Mal Aceh Besar menyalurkan zakat kepada para penerima manfaat (ANTARA/HO-Baitul Mal Aceh Besar)
Banda Aceh (ANTARA) - Baitul Mal Kabupaten Aceh Besar menyebutkan total zakat dan infak yang telah disalurkan di daerah itu sepanjang tahun 2023 sebesar Rp10,4 miliar untuk kelompok yang berhak sebagai penerima manfaat.

“Zakat dan infak yang kita kumpulkan sepanjang tahun 2023 tersebut kita salurkan kepada delapan kelompok penerima manfaat,” kata Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh Besar Heru Saputra di Lambaro, Jumat.

Ia menjelaskan penyaluran zakat dan infak yang diterima dari para muzakki merupakan bagian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kemandirian dan harkat serta martabat sosial masyarakat.

Baca juga: Baitul Mal salurkan zakat Rp84,3 miliar untuk 37 ribu warga Aceh

Ia menyebutkan pada tahun 2023, Baitul Mal Aceh Besar menerima zakat sebesar Rp9,1 miliar dan infak sebesar Rp3,2 miliar yang bersumber dari berbagai pihak seperti aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah setempat, badan usaha, dan perorangan.

“Kita berharap semakin banyak badan usaha baik nasional maupun swasta yang beroperasi di Aceh Besar menyalurkan zakat, maka akan semakin banyak jumlah penerima manfaat yang dapat dibantu,” katanya.

Ia menjelaskan untuk senif fakir disalurkan pada tahun 2023 sebesar Rp3,3 miliar, miskin Rp3,2 miliar, amil Rp583 juta, muallaf Rp77,9 juta, gharimin Rp12 juta, fisabilillah Rp1,8 miliar, ibnu sabil Rp16 juta, dan senif infak Rp1,3 miliar.

Baca juga: Baitul Mal salurkan zakat senif Rp8 miliar untuk santri di Aceh Jaya

Adapun program unggulan Baitul Mal Aceh Besar terdiri atas penyantunan 1.076 keluarga fakir uzur, 2.100 keluarga miskin, sepuluh orang keluarga muallaf, enam orang keluarga gharimin, 210 santri dalam kabupaten dan luar kabupaten, dan empat orang ibnu sabil,

Kemudian melaksanakan delapan kegiatan syiar Islam, bantuan modal usaha untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat kepada 204 orang, membangun satu unit aset ekonomi produktif, dan melaksanakan sosialisasi hukum Islam untuk guru dan murid.

Baca juga: Baitul Mal Nagan Raya Aceh mulai salurkan zakat Rp1,76 miliar

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh muzakki yang telah mempercayakan Baitul Mal Aceh Besar sebagai tempat untuk menyalurkan zakat dan infak. Semoga jumlah muzakki akan semakin banyak yang menyalurkan ZIS di Baitul Mal Aceh Besar,” katanya.

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024

Perpustakaan Sains dan Teknologi Super

slot yang gampang menang
Ten Hag akan lakukan segalanya demi bawa MU finis di empat besar
Rasmus Hojlund bersama pelatih Erik ten Hag. ANTARA/AFP/JONATHAN NACKSTRAND/pri.
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag akan melakukan segalanya demi membawa finis di empat besar atau zona Liga Champions musim ini.

“Kami akan melakukan segalanya semampu kami karena kami memiliki persaingan yang kuat, namun kami juga tahu bahwa kami mempunyai alasan di baliknya,” kata Ten Hag pada jumpa pers jelang melawan Fulham di Old Trafford, melansir dari laman resmi klub, Sabtu.

Jelang pekan ke-26 Liga Inggris nanti, The Reds Devils kini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan 44 poin, terpaut lima poin dari Aston Villa yang ada di posisi keempat dengan 49 poin.

Terkait posisi sementara timnya, berkaca dari perkembangan tim yang di 2024 meraih empat kemenangan dengan satu hasil imbang dari lima pertandingan terakhir Liga Inggris, Ten Hag optimistis perlahan MU dapat menembus empat besar.

“Kami tahu saat ini kami tidak berada dalam posisi yang kami inginkan. Kami masih harus mengejar ketertinggalan dan kami masih berada di momen di mana setiap pertandingan adalah final bagi kami karena kami harus berada di Liga Champions,” katanya.

Baca juga: MU dalam bahaya besar setelah Hojlund absen tiga pekan karena cedera

“Saya melihat tim ini berkembang dan mengalami kemajuan. Kami sekarang juga memiliki kelompok usia yang tepat di seluruh skuat, sehingga kami dapat menjadikannya lebih kuat lagi, mereka akan berkembang,” tambahnya.

Untuk mencapai empat besar, pelatih asal Belanda tersebut mengaku tidak mudah setelah dua pemain pentingnya Rasmus Hojlund dan Luke Shaw, akan absen dalam beberapa waktu ke depan karena baru saja mendapatkan cedera.

Namun, daripada memusingkan cedera pemainnya, Ten Hag lebih memilih untuk mengambil sisi positif bahwa hal itu sebagai kesempatan pemain-pemainnya yang lain untuk membuktikan kualitasnya.

“Pemain lain akan mendapat kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya. Kami sangat penasaran dan kami yakin mereka bisa melakukannya, karena inilah alasan kami membangun skuad ini menjelang jendela Januari,” ucapnya.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: MU dekati empat besar, Liverpool tetap teratas

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Super Kamudo

rtp bayar4d
Ratusan datangi kedubes Israel, doakan tentara AS yang bakar diri
Ilustrasi - Bakar diri. ANTARA/HO. (ANTARA/HO)
Washington (ANTARA) - Ratusan orang mendatangi kedutaan besar Israel di Washington, D.C. pada Senin malam untuk berdoa bersama bagi Aaron Bushnell, tentara Amerika Serikat yang meninggal dunia setelah membakar diri memprotes perang Israel di Gaza.

Banyak orang berharap kematian Bushnell, 25, seorang perwira aktif Angkatan Udara AS, dapat mengubah dukungan tak tergoyahkan Presiden AS Joe Biden terhadap perang itu.

Leah, seorang Amerika-Palestina yang menolak memberikan nama belakangnya, mengatakan kepada Anadolu bahwa penting baginya untuk mengikuti acara berkabung itu "untuk menunjukkan solidaritas dan dukungan dengan mereka yang melakukan tindakan perlawanan ekstrem sebagai bentuk solidaritas dan dukungan mereka terhadap Palestina dan rakyat kami.”

Ketika ditanya mengenai apakan kematian Bushnell dapat mengubah arah perang, dia menjawab, "itulah harapannya."

Bushnell membakar dirinya di depan Kedutaan Besar Israel pada Minggu sore memprotes perang yang sedang berlangsung di Jalur Gaza yang terkepung dan dukungan AS terhadap serangan tersebut. Dia dibawa ke rumah sakit tetapi meninggal karena luka yang dideritanya.

“Saya tidak akan lagi terlibat dalam genosida. Saya akan melakukan aksi protes ekstrem, namun jika dibandingkan dengan apa yang dialami rakyat Palestina di tangan penjajah, aksi tersebut tidak ekstrem sama sekali. Ini adalah apa yang diputuskan oleh kelas penguasa kita sebagai hal yang normal,” kata Bushnell dalam rekaman video yang menjadi viral di media sosial.

Bushnell berulang kali terdengar berteriak "Bebaskan Palestina!" saat api menelannya sebelum dia jatuh ke tanah.

Seorang petugas Dinas Rahasia memperkirakan bahwa "pada puncaknya", acara berkabung atas kematiannya menarik lebih dari 300 orang. Pertemuan tersebut berlangsung selama lebih dari tiga jam dengan rata-rata lebih dari 100 orang hadir pada suatu waktu.

Josephine Guilbeau, mantan perwira intelijen Angkatan Darat, mengatakan kepada Anadolu bahwa dia terbang dari Ohio untuk mengikuti acara berkabung tersebut, karena dia yakin "kematian Bushnell tidak akan sia-sia".

"Pesannya perlu disampaikan. Dan kami perlu memastikan bahwa mendukung yang lainnya yang seperti Aaron, yang memiliki perasaan yang sama, karena bagaimana kita harus menghadapi genosida?" dia bertanya secara retoris.

“Kami belum pernah melihat hal ini sebelumnya dalam hidup kami, dan pemerintah kami hanya berharap rakyat Amerika akan menyaksikan kejadian ini selama lima bulan, tanpa mendapatkan masalah mental apa pun. Namun, tentu saja, ada masalah mental secara menyeluruh. Siapa pun yang memiliki akses ke Internet sedang menyaksikan genosida yang terjadi di zaman modern ini," tambah Guilbeau.

Jenny Rosemary, 22, warga Annandale, Virginia, mengatakan protes nekad  Bushnell "adalah tindakan ekstrem, tetapi merupakan tindakan moralitas."

“Saya pikir kita semua harus berharap untuk menjadi seberani itu,” kata Rosemary. “Saya pikir untuk mencapai titik ini, ada banyak ketidaktahuan atas nama pemerintah AS… Mereka tidak mungkin melewatkan semua video penderitaan dan kematian orang-orang, Anda tahu, tapi saya ingin berpikir jika salah satu dari mereka, Anda tahu, seseorang yang bertugas di militer, hal itu diharapkan akan mengubah sesuatu."

Sumber: Anadolu
Baca juga: Anggota AU AS bakar diri di depan kedutaan Israel, protes perang Gaza
Baca juga: Protes perang Gaza, buruh pelabuhan Barcelona tolak muat alat militer
Baca juga: Bahas Israel, sidang Senat AS berulang kali diinterupsi pengunjuk rasa

Penerjemah: Yoanita Hastryka Djohan
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2024